Profile Singkat
-
NIK
D000338 -
NIDN/NIDK
0418067204 -
Jabatan
Struktural
Ketua Program Studi Magister Ilmu Komunikasi (S2) -
Jabatan
Fungsional
GURU BESAR -
Unit
Kerja
Ilmu Komunikasi
888
Skor SINTA v3 Keseluruhan303
Skor SINTA v3 3 Tahun891
Skor Afiliasi v3 Keseluruhan303
Skor Afiliasi v3 3 Tahun
The role of Corporate Communications in Building Internal Communications Employees PT. Bank Woori Saudara Indonesia 1906 TbkSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : M Nurwindi, IJ Triwardhani 0 dikutip |
The climate of organization communication at 99ers Radio Bandung post acquisitionSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : R Rahayuningrum, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Web Marketing Communication Moemagic The Series On Youtube ContentSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : PY Iskandar, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Hubungan antara Penggunaan Media Webtoon: SEKOTENGS (Sekumpulan Koass Gantengs) dengan Pemenuhan Informasi KesehatanSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : K Kartini, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Bank Rakyat Indonesia’s Motivation On Improving Employee’s PerformanceSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : AR Binadzier, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Hubungan antara Online Review Suhay Salim di Youtube dengan Keputusan Pembelian produk skincare SafiSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : S Fauziah, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Komunikasi Kelompok Tim Produksi dalam Menghasilkan Gagasan Kreatif Program The Comment NET TV.Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : PS Pujiastuti, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Strategi PT. Telkomsel dalam Mempertahankan Brand LongevitySchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : WN Permana, IJ Triwardhani 1 dikutip |
Komunikasi Organisasi dalam Memotivasi Karyawan Departemen Maintenance Regional Duri PT. Chevron Pacific IndonesiaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : S Nurhadiati, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Komunikasi Antarbudaya dalam Kohesivitas Kelompok Malala Project Aiesec BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 81-86, 2019Penulis : MN Ihsan, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Kohesivitas Kelompok dalam Komunitas TransmaniaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : N Nikmaturrohmah, IJ Triwardhani 1 dikutip |
Correlation of Brand Equtiy Dapp with Customer Satisfaction in BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : AQ Urwani, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Rebranding Zora Radio BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : R Dinardi Surian Putra, IJ Triwardhani 0 dikutip |
The Co-branding Process of Micro, Small and Middle Enterprise to Build Brand AwarenessSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : GD Permatasari, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Corporate Culture Of “BTN SIIPS” in Increasing Employee ProductivitySchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : F Senjatiana, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Augmented Reality sebagai Media Promosi Click SquareSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : D Mayasari, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Komunikasi Antarpribadi Sipir dengan Narapidana di Lapas Kebon Waru BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : FG Ginanjar, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Hubungan antara Electronic Word of Mouth pada E-Commerce Lazada dengan Keputusan PembelianSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : A Alfina, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Hubungan antara Kredibilitas Raisa Andriana Sebagai Owner dengan Sikap KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : F Hernandini, IJ Triwardhani 1 dikutip |
Fenomena Penggunaan Media Sosial Sebagai Marketing ToolsSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : I Andriawan, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Komunikasi Antarpribadi Pelatih Basket Garuda Bandung dalam Memotivasi Pemain TimSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : MI Fahrezy, IJ Triwardhani 1 dikutip |
Proses Negosiasi Kerjasama Merchant pada Bank Woori SaudaraSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : R Maghfirani, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Peran Tayangan Kalawarta TVRI Jawa Barat dalam Melestarikan Budaya Sunda pada Masyarakat PurwakartaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : M Nurbaety, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Komunikasi Antar Pribadi Melalui Aplikasi TinderSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : IY Kostaman, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Efektivitas Penerapan Sosial Media Marketing sebagai Sarana Promosi Prodigo FootwearSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : FM Saleh, IJ Triwardhani 1 dikutip |
ONLINE MARKETING COMMUNICATION STRATEGIES FOR LOCAL PRODUCTS (CASE: WEST JAVA LEATHER BAG CRAFT PRODUCTS THROUGH ONLINE MARKETING USING IG AND FACEBOOKSchoolar INSTITUTE OF RESEARCH AND COMMUNITY SERVICES UNIVERSITAS ISLAM BANDUNGPenulis : IJ Triwardhani, R Handika, A Alhamuddin, R Adwiyah 0 dikutip |
Laporan AKhir Penelitian Dosen Utama (PDU): Strategi komunikasi guru dalam membangun keterlibatan orang tua pada pendidikan sains untuk anak di sekolahSchoolar Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Islam Bandung, 2019Penulis : IJ TRIWARDHANI, WT GARTANTI, I RACHMAWATI, S ZAKIAH, ... 0 dikutip |
Local content on Instagram as public campaign media of Bandung City GovernmentSchoolar ICIMAC, 2019Penulis : IJ Triwardhani, R Gani, EMZ MUSTAFA, MYM ARIFFIN, SH YUSOFF, ... 0 dikutip |
Peningkatan Kompetensi Masyarakat Lokal dalam Pemanfaatan Endapan Tras Di Daerah Nagreg Kendan, Kabupaten Bandung, Jawa BaratSchoolar PROMINE 7 (2), 65-70, 2019Penulis : S Widayati, D nasrudin Usman, S Sriyanti, HN Nuryahya, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Interpersonal communication among parents and children in fishermen village in cirebon IndonesiaSchoolar Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of Communication 35 (2), 277-292, 2019Penulis : IJ Triwardhani, DL Chaerowati 39 dikutip |
Teacher Communication in Entrepreneurship Learning for Children at SchoolsSchoolar Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 59-61, 2019Penulis : IJ Triwardhani, W Trigartanti, A Alhamuddin 1 dikutip |
Commercialization of Inorganic Waste-based Eco Friendly Creative Products to Improve Living Standard of Women Street Vendors in CikapundungSchoolar Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 526-528, 2019Penulis : R Adwiyah, A Alhamuddin, FFRS Hamdani, IJ Triwardhani 9 dikutip |
Marketing Communication in Housewife EntrepreneurshipSchoolar Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 7-10, 2019Penulis : W Trigartanti, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Hubungan Kredibilitas Abel Cantika dengan Keputusan Pembelian Produk NiveaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 422-425, 2020Penulis : SS Erawan, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Hubungan Kualitas Pelayanan Go-Ride dengan Loyalitas KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 396-399, 2020Penulis : BZ Aulia, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Hubungan antara Status Decacorn Gojek terhadap Minat Berkarir di Bidang StartupSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 607-612, 2020Penulis : N Alamsyah, IJ Triwardhani 0 dikutip |
KOMUNIKASI TERAPEUTIK PADA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS (ABK) DI SEKOLAHSchoolar KINESIK 7 (3), 232-244, 2020Penulis : IJ Triwardhani 2 dikutip |
Komunikasi Antarpribadi dalam Pendidikan Anak di Sekolah InklusifSchoolar Pusat Penerbitan Universitas Islam Bandung, 2020Penulis : IJ Triwardhani 0 dikutip |
Hubungan antara Daya Tarik Akulaku dengan Minat Menggunakan Jasa AplikasiSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 11-15, 2020Penulis : SB Alam, IJ Triwardhani 1 dikutip |
Gerakan Nasional 1000 Startup Digital dalam Perkembangan Perusahaan Startup DigitalSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2020Penulis : PP Wirawan, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Communication of Parents to Children in Monitoring Digital Media UseSchoolar MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 36 (2), 489-500, 2020Penulis : IJ Triwardhani 4 dikutip |
Inclusive Culture in Educational Communication of Children in Primary SchoolSchoolar Mediator: Jurnal Komunikasi 13 (2), 319-330, 2020Penulis : IJ Triwardhani 0 dikutip |
Strategi guru dalam membangun komunikasi dengan orang tua siswa di sekolahSchoolar Jurnal Kajian Komunikasi 8 (1), 99-113, 2020Penulis : IJ Triwardhani, W Trigartanti, I Rachmawati, RP Putra 140 dikutip |
Study of communication ethnography for entrepreneurship culture in the interpersonal relations of teachers and studentsSchoolar Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of Communication 36 (1), 109-123, 2020Penulis : IJ Triwardhani, W Trigartanti, RP Putra 12 dikutip |
The Development of Village Entrepreneurship Through Digital Marketing CommunicationSchoolar 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 141-146, 2020Penulis : WT Gartanti, IJ Triwardhani, RP Putra 1 dikutip |
Teacher and Student Communication in Science Education at SchoolsSchoolar 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 147-151, 2020Penulis : IJ Triwardhani, W Trigartanti, I Rachmawati 1 dikutip |
Kompetensi Guru di Era Revolusi Industri 4.0Schoolar UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2021Penulis : A Alhamuddin, H Aziz, DN Inten, D Mulyani, R Respitawulan, M Herlina, ... 0 dikutip |
Pengaruh Pesan Kampanye †œCegah Covid-19# Dirumahaja dan Tetap Jaga Sistem Imun Tubuh†melalui Instagram terhadap Sikap PublikSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 109-113, 2021Penulis : SL Fitriansyah, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Guru SDN Mekarsari Ciasem dalam Mengajar Siswa Selama Pandemi Covid-19Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 319-323, 2021Penulis : A Agriani, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Instagram sebagai Media Periklanan pada Produk Empat MiliSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 481-486, 2021Penulis : DP Amanda, IJ Triwardhani 1 dikutip |
Komunikasi Pendidikan Anak Untuk Pengembangan KewirausahaanSchoolar UPT Publikasi Ilmiah, UNISBA, 2021Penulis : IJ TRIWARDHANI 0 dikutip |
Instagram Sebagai Media Promosi Coffee ShopSchoolar Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 126-129, 2021Penulis : MF Wahab, IJ Triwardhani 4 dikutip |
Communication on the Collective Care of Migrant Workers’ ChildrenSchoolar MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 37 (2), 377-389, 2021Penulis : IJ Triwardhani 0 dikutip |
Islam, Media and Education in the Digital Era: Proceedings of the 3rd Social and Humanities Research Symposium (SORES 2020), 23-24 November 2020, Bandung, IndonesiaSchoolar Routledge, 2021Penulis : A Rachmiatie, IJ Triwardhani, CU Abdullah 0 dikutip |
Komunikasi Antarpribadi antara Mentor dengan Peserta pada Komunitas Kesehatan MentalSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 186-194, 2021Penulis : PP Rohadiat, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Hubungan antara Status Decacorn Gojek terhadap Minat Berkarir di Bidang StartupSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : N Alamsyah, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Virtual Identity of Hijab CelebritiesSchoolar Social and Humanities Research Symposium (SORES 2020), 18-23, 2021Penulis : D Juliani, A Ratnasari, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Peran Perempuan Dalam Iklan Televisi Di Indonesia-MalaysiaSchoolar Jurnal Common 5 (1), 12-24, 2021Penulis : IJ Triwardhani, E Listiani, RP Putra 2 dikutip |
Hubungan Antara Digital Kampanye# Localpride dengan Keputusan PembelianSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 225-229, 2021Penulis : GA Ramadhan, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Hubungan Kredibilitas Abel Cantika dengan Keputusan Pembelian Produk NiveaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : SS Erawan, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Hubungan Kualitas Pelayanan Go-Ride dengan Loyalitas KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : BZ Aulia, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Makna Diri dan Motif Selebgram HijabSchoolar DIALEKTIKA 9 (1), 33-47, 2022Penulis : D Juliani, A Ratnasari, IJ Triwardhani 0 dikutip |
KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL PADA PROGRAM KESETARAAN PAKET CSchoolar Jurnal Peurawi: Media Kajian Komunikasi Islam 5 (2), 31-52, 2022Penulis : A Usman, A Yuningsih, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Hubungan Antara Kampanye Program Desa Karyawangi Reduce, Reuse, Recycle dengan Sikap Masyarakat dalam Memilah SampahSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 654-660, 2022Penulis : DO Permana, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Instagram Sebagai Media Komunikasi Content Creator dengan FollowersSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 570-578, 2022Penulis : V Shabilla, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Hubungan Penggunaan Brand Ambassador dengan Minat Beli ProdukSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 523-527, 2022Penulis : MRN Sudrajat, I Triwardhani 1 dikutip |
Pengembangam Softskill Social Media Marketing Bagi Komunitas Wanita Disabilitas (HWDI Provinsi Jawa Barat)Schoolar Jurnal ABDINUS: Jurnal Pengabdian Nusantara 6 (3), 761-772, 2022Penulis : RP Putra, A Maryani, IJ Triwardhani, I Rachmawati 1 dikutip |
Culture in Collective Parenting of Children of Indonesian Women Migrant Workers (TKW)Schoolar 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 35-38, 2022Penulis : IJ Triwardhani, W Trigartanti, E Listiani 0 dikutip |
The Use of Social Media for the Covid 19 Prevention CampaignSchoolar 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 28-34, 2022Penulis : A Maryani, IJ Triwardhani, R Pratama, MZ Mustafa 1 dikutip |
The role of teacher in improving digital literacy in elementary studentsSchoolar Islam, Media and Education in the Digital Era, 634-643, 2022Penulis : I Rachmawati, W Trigartanti, IJ Triwardhani, RP Putra 0 dikutip |
Building inclusive entrepreneurial culture for children at schoolSchoolar Islam, Media and Education in the Digital Era, 234-239, 2022Penulis : IJ Triwardhani, W Trigartanti, E Listiani 0 dikutip |
Islam, Media and Education in the Digital Era: Proceedings of the 3rd Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2020), 23–24 November 2020, Bandung, IndonesiaSchoolar Routledge, 2022Penulis : A Rachmiatie, IJ Triwardhani, CU Abdullah 1 dikutip |
Kampanye Komunikasi Sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sebagai Program Masterpiece Lembaga Care For HumanitySchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 7-11, 2022Penulis : M Syafira, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Hubungan antara Pesan Kampanye Blackpink X COP26UK Perubahan Iklim# ClimateActionInYourArea Melalui Instagram dengan Sikap Suportif Blink BandungSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 61-65, 2022Penulis : J Ramadhanailah, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Komunikasi Kelompok pada Komunitas Cinta Wisata dalam Membentuk Kohesivitas KelompokSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 313-318, 2022Penulis : IE Fachrezi, IJ Triwardhani 1 dikutip |
Hubungan Antara Konten Instagram dengan Sikap Disiplin FollowersSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 284-289, 2022Penulis : MNM Nataprawira, IJ Triwardhani 1 dikutip |
Komunikasi Persuasif Pengasuh dalam Menanamkan Nilai-nilai Islam pada Anak di Lingkungan Panti AsuhanSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 1035-1043, 2023Penulis : LN Faidzah, IJ Triwardhani 1 dikutip |
Communication Behavior of Former Online Game Addicts Based on a Religious PerspectiveSchoolar Kurdish Studies 11 (2), 5147-5154, 2023Penulis : Y Alontari, IJ Triwardhani, E Kuswarno, D Fardiah 0 dikutip |
Good Communication for Entrepreneurial Literacy at PesantrenSchoolar Mediator: Jurnal Komunikasi 16 (2), 365-376, 2023Penulis : IJ Triwardhani, E Listiani 0 dikutip |
Social Media Use Education of Digital Marketing for Disabled Women CommunitySchoolar KnE Social Sciences, 1448–1460-1448–1460, 2023Penulis : A Maryani, IJ Triwardhani, I Rachmawati, RP Putra 0 dikutip |
Komunikasi sebagai Artikulator Inovasi Menelusuri Dampak Ilmu Pengetahuan lewat Relasi Antar Pribadi Peneliti dan InovatorSchoolar Universitas Islam Bandung, 2023Penulis : IJ Triwardhani 0 dikutip |
Hubungan antara Terpaan Konten “Kemis Nyunda” pada Akun Instagram@ humas_bandung dengan Peningkatan Pelestarian Bahasa SundaSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : FL Permana, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Komunikasi Persusuasif Pengasuh dalam Menanamkan Nilai-Nilai Islam pada Anak di Lingkungan Panti AsuhanSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : LN Faidzah, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Preferensi Pasien Kanker Payudara Mengenai Komunikasi Interpersonal Dokter dalam Menyampaikan Berita BurukSchoolar WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 22 (1), 82-92, 2023Penulis : A Asmara, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Strategi Akun Instagram Sebagai Media Informasi Bencana Alam Bagi MasyarakatSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 2023Penulis : ND Larasati, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Komunikasi Antar Pribadi Ibu dan Anak Pengidap KankerSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 612-615, 2023Penulis : MN Izza, IJ Triwardhani 0 dikutip |
KREDIBILITAS KOMUNIKATOR DALAM MENGEMBANGKAN TIM E-SPORT PROFESSIONAL DOTA 2: Studi Analisis Semiotika Film DokumenterSchoolar Linimasa: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (2), 288-305, 2023Penulis : STAP Alta, YN Fazri, F Nugraha, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Komunikasi Pemasaran Digital Dalam Program Santripreneur Sirojul HudaSchoolar Jurnal Ilmu Komunikasi UHO: Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi dan …, 2023Penulis : RP Putra, I Rachmawati, IJ Triwardhani 2 dikutip |
Literasi Budaya Lokal bagi Anak di Desa JatisuraSchoolar Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 7 (2), 1818-1827, 2023Penulis : IJ Triwardhani, D Mulyani, R Pratama 15 dikutip |
The use of social media in product marketing activities of micro, small and medium enterprisesSchoolar International Journal of Productivity and Quality Management 38 (1), 123-141, 2023Penulis : IJ Triwardhani, Alhamuddin, R Adwiyah, RP Putra 10 dikutip |
Komunikasi Antar Pribadi Barista dengan KonsumenSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 1-6, 2023Penulis : PK Priyambada, IJ Triwardhani 1 dikutip |
Hubungan Komunikasi Interpersonal Guru di Masa Pandemi dengan Minat Belajar SiswaSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 21-27, 2023Penulis : RY Prawira, IJ Triwardhani 1 dikutip |
Kampanye Pemasaran untuk Customer Switch Go-LifeSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 194-200, 2023Penulis : IA Amir, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Pemanfaatan Instagram oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat sebagai Media Edukasi dan Informasi bagi MasyarakatSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 427-431, 2023Penulis : SP Khairunnisa, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Komunikasi Guru dalam Pembelajaran Daring pada Anak Berkebutuhan Khusus TunagrahitaSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 278-288, 2023Penulis : DY Tifankha, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Peran Instagram dalam Membangun Brand Awareness Produk Minuman LokalSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 435-444, 2023Penulis : AMA Zulfikrie, IJ Triwardhani 1 dikutip |
Gaya Komunikasi Kepala Desa Perempuan dalam Manajemen Konflik di Pemerintahan DesaSchoolar Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 49-52, 2023Penulis : S Salim, IJ Triwardhani 2 dikutip |
Social production and consumption of space: study of public-market in Bandung, IndonesiaSchoolar Journal of Architecture and Urbanism 48 (1), 11–24-11–24, 2024Penulis : A Ekomadyo, IJ Triwardhani 1 dikutip |
Komunikasi Interpesonal Pimpinan Kantor Kecamatan Lembang dalam Membangun Motivasi Kerja KaryawanSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 4 (1), 2024Penulis : RM Bagus, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Peranan Komunitas dalam Mengkapanyekan Olahraga Poundfit pada MasyarakatSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : A Soraya, IJ Triwardhani 0 dikutip |
SOCIAL PRODUCTION AND CONSUMPTION OF SPACE: STUDY OF PUBLIC-MARKET IN BANDUNG, INDONESIAScopus Jurnal Q2 Journal of Architecture and UrbanismPenulis : Ekomadyo A. 2024-01-29 0 dikutip |
The use of social media in product marketing activities of micro, small and medium enterprisesScopus Jurnal Q3 International Journal of Productivity and Quality ManagementPenulis : Triwardhani I 2023-01-01 0 dikutip |
Study of communication ethnography for entrepreneurship culture in the interpersonal relations of teachers and studentsScopus Jurnal Q2 Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of CommunicationPenulis : Triwardhani I 2020-01-01 2 dikutip |
Interpersonal communication among parents and children in fishermen village in cirebon IndonesiaScopus Jurnal Q2 Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of CommunicationPenulis : Triwardhani I 2019-01-01 5 dikutip |
Interpersonal Communication Among Parents and Children in Fishermen Village in Cirebon IndonesiaWOS (Web of Science) JURNAL KOMUNIKASI-MALAYSIAN JOURNAL OF COMMUNICATIONPenulis : 2019 4 dikutip |
Study of Communication Ethnography for Entrepreneurship Culture in the Interpersonal Relations of Teachers and StudentsWOS (Web of Science) JURNAL KOMUNIKASI-MALAYSIAN JOURNAL OF COMMUNICATIONPenulis : Triwardhani, Ike Junita; Trigartanti, Wulan; Putra, Raditya Pratama; 2020 1 dikutip |
Komunikasi Stakeholder Untuk Pendidikan Anak Di DesaBuku UPT. Publikasi IlmiahPenulis : Ike Junita Triwardhani, Dewi Mulyani, Raditya Pratama Putra 2023 Bandung |
Komunikasi pendidikan anak untuk pengembangan kewirausahaanBuku UPT. Publikasi Ilmiah Universitas Islam BandungPenulis : Ike Junita Triwardhani 2021 Bandung |
Komunikasi antarpribadi dalam pendidikan anak di sekolah inklusifBuku Pusat Penerbitan Universitas (P2U) Lppm UnisbaPenulis : Ike Junita Triwardhani 2020 Bandung |
Potensi desa binaan UnisbaBuku UPT. Publikasi Ilmiah Universitas Islam BandungPenulis : Alhamuddin ... [et al.] 2019 Bandung |
Supportive communication dalam kewirausahaan ibu rumah tanggaBuku UPT. Publikasi Ilmiah Universitas Islam BandungPenulis : Wulan Tri Gartanti, Ike Junita Triwardhani, Endri Listiani 2018 Bandung |
Televisi sebagai Media "Quantum Learning" bagi AnakGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2003 0 dikutip |
Mengembangkan Suasana Pendidikan Berbasis âÂÂLearning Orientedâ dalam Pembelajaran Kewirausahaan MahasiswaGaruda Universitas Islam Bandung2004 0 dikutip |
Kajian Komunikasi Persuasif dalam Pengajaran Musik untuk AnakGaruda Universitas Islam Bandung2005 0 dikutip |
Kajian Komunikasi Persuasif dalam Pengajaran Musik untuk AnakGaruda Universitas Islam Bandung2005 0 dikutip |
Komunikasi Persuasif pada Pendidikan AnakGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2006 0 dikutip |
Pengelolaan Komunikasi Pekerja Anak di Industri Kecil Boneka Kain Kopo BandungGaruda Universitas Islam Bandung2012 0 dikutip |
Supportive Communication In Developing HousewifeâÂÂs Entrepreneurial Of Home-Based IndustryGaruda Universitas Islam Bandung2018 0 dikutip |
KOMUNIKASI TERAPEUTIK PADA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS (ABK) DI SEKOLAHGaruda Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tadulako2020 0 dikutip |
Budaya Inklusif dalam Komunikasi Pendidikan Anak (Stud Etnografi Komunikasi pada Sekolah Dasar Inklusif di Bandung)Garuda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2020 0 dikutip |
Communication of Parents to Children in Monitoring Digital Media UseGaruda Universitas Islam Bandung2020 0 dikutip |
Strategi Guru dalam membangun komunikasi dengan Orang Tua Siswa di SekolahGaruda Universitas Padjadjaran2020 0 dikutip |
Communication on the Collective Care of Migrant Workersâ ChildrenGaruda Universitas Islam Bandung2021 0 dikutip |
Peran Perempuan dalam Iklan Televisi di Indonesia-MalaysiaGaruda Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Komputer Indonesia2021 0 dikutip |
Hubungan Antara Kampanye Program Desa Karyawangi Reduce, Reuse, Recycle dengan Sikap Masyarakat dalam Memilah SampahGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Instagram Sebagai Media Komunikasi Content Creator dengan FollowersGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Makna Komunikasi Interpersonal dalam Film Keluarga CemaraGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Komunikasi Kelompok pada Komunitas Cinta Wisata dalam Membentuk Kohesivitas KelompokGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan Antara Konten Instagram dengan Sikap Disiplin FollowersGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Makna Diri dan Motif Selebgram HijabGaruda Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Langlangbuana2022 0 dikutip |
Hubungan antara Pesan Kampanye Blackpink X COP26UK Perubahan Iklim #ClimateActionInYourArea Melalui Instagram dengan Sikap Suportif Blink BandungGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Kampanye Komunikasi Sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sebagai Program Masterpiece Lembaga Care For HumanityGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL PADA PROGRAM KESETARAAN PAKET CGaruda Ar-Raniry State Islamic University, Indonesia2022 0 dikutip |
Instagram Sebagai Media Promosi Coffee ShopGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Pengembangam Softskill Social Media Marketing Bagi Komunitas Wanita Disabilitas (HWDI Provinsi Jawa Barat)Garuda Universitas Nusantara PGRI Kediri2022 0 dikutip |
Komunikasi Persuasif Pengasuh dalam Menanamkan Nilai-nilai Islam pada Anak di Lingkungan Panti Asuhan: Studi Kasus pada Pesantren Yatim Dhuafa Mitra Muslim BandungGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Hubungan antara Terpaan Konten âÂÂKemis Nyundaâ pada Akun Instagram @humas_bandung dengan Peningkatan Pelestarian Bahasa SundaGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Gaya Komunikasi Kepala Desa Perempuan dalam Manajemen Konflik di Pemerintahan DesaGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2023 0 dikutip |
Komunikasi Antar Pribadi Ibu dan Anak Pengidap KankerGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Peran Instagram dalam Membangun Brand Awareness Produk Minuman Lokal : (Studi Kasus Pada LOS tropis)Garuda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Gaya Komunikasi Kepala Desa Perempuan dalam Manajemen Konflik di Pemerintahan DesaGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Pemanfaatan Instagram oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat sebagai Media Edukasi dan Informasi bagi MasyarakatGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Komunikasi Guru dalam Pembelajaran Daring pada Anak Berkebutuhan Khusus TunagrahitaGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Good Communication for Entrepreneurial Literacy at PesantrenGaruda UPT Publikasi Ilmiah UNISBA2023 0 dikutip |
Kampanye Pemasaran untuk Customer Switch Go-LifeGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Hubungan Komunikasi Interpersonal Guru di Masa Pandemi dengan Minat Belajar SiswaGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
KREDIBILITAS KOMUNIKATOR DALAM MENGEMBANGKAN TIM E-SPORT PROFESSIONAL DOTA 2: Studi Analisis Semiotika Film DokumenterGaruda Ilmu Komunikasi, FISIP Universitas Pasundan2023 0 dikutip |
Strategi Akun Instagram Sebagai Media Informasi Bencana Alam Bagi MasyarakatGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DALAM PROGRAM SANTRIPRENEUR SIROJUL HUDAGaruda Laboratorium Ilmu Komunikasi Fisip UHO2023 0 dikutip |
Komunikasi Antar Pribadi Barista dengan KonsumenGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
The role of Corporate Communications in Building Internal Communications Employees PT. Bank Woori Saudara Indonesia 1906 TbkProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : M Nurwindi, IJ Triwardhani 0 dikutip |
The climate of organization communication at 99ers Radio Bandung post acquisitionProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : R Rahayuningrum, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Web Marketing Communication Moemagic The Series On Youtube ContentProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : PY Iskandar, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Hubungan antara Penggunaan Media Webtoon: SEKOTENGS (Sekumpulan Koass Gantengs) dengan Pemenuhan Informasi KesehatanProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : K Kartini, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Bank Rakyat Indonesia’s Motivation On Improving Employee’s PerformanceProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : AR Binadzier, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Hubungan antara Online Review Suhay Salim di Youtube dengan Keputusan Pembelian produk skincare SafiProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : S Fauziah, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Komunikasi Kelompok Tim Produksi dalam Menghasilkan Gagasan Kreatif Program The Comment NET TV.Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : PS Pujiastuti, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Strategi PT. Telkomsel dalam Mempertahankan Brand LongevityProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : WN Permana, IJ Triwardhani 1 dikutip |
Komunikasi Organisasi dalam Memotivasi Karyawan Departemen Maintenance Regional Duri PT. Chevron Pacific IndonesiaProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : S Nurhadiati, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Komunikasi Antarbudaya dalam Kohesivitas Kelompok Malala Project Aiesec BandungProsiding Manajemen Komunikasi, 81-86, 2019Penulis : MN Ihsan, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Kohesivitas Kelompok dalam Komunitas TransmaniaProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : N Nikmaturrohmah, IJ Triwardhani 1 dikutip |
Correlation of Brand Equtiy Dapp with Customer Satisfaction in BandungProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : AQ Urwani, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Rebranding Zora Radio BandungProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : R Dinardi Surian Putra, IJ Triwardhani 0 dikutip |
The Co-branding Process of Micro, Small and Middle Enterprise to Build Brand AwarenessProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : GD Permatasari, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Corporate Culture Of “BTN SIIPS” in Increasing Employee ProductivityProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : F Senjatiana, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Augmented Reality sebagai Media Promosi Click SquareProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : D Mayasari, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Komunikasi Antarpribadi Sipir dengan Narapidana di Lapas Kebon Waru BandungProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : FG Ginanjar, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Hubungan antara Electronic Word of Mouth pada E-Commerce Lazada dengan Keputusan PembelianProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : A Alfina, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Hubungan antara Kredibilitas Raisa Andriana Sebagai Owner dengan Sikap KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : F Hernandini, IJ Triwardhani 1 dikutip |
Fenomena Penggunaan Media Sosial Sebagai Marketing ToolsProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : I Andriawan, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Komunikasi Antarpribadi Pelatih Basket Garuda Bandung dalam Memotivasi Pemain TimProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : MI Fahrezy, IJ Triwardhani 1 dikutip |
Proses Negosiasi Kerjasama Merchant pada Bank Woori SaudaraProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : R Maghfirani, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Peran Tayangan Kalawarta TVRI Jawa Barat dalam Melestarikan Budaya Sunda pada Masyarakat PurwakartaProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : M Nurbaety, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Komunikasi Antar Pribadi Melalui Aplikasi TinderProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : IY Kostaman, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Efektivitas Penerapan Sosial Media Marketing sebagai Sarana Promosi Prodigo FootwearProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : FM Saleh, IJ Triwardhani 1 dikutip |
ONLINE MARKETING COMMUNICATION STRATEGIES FOR LOCAL PRODUCTS (CASE: WEST JAVA LEATHER BAG CRAFT PRODUCTS THROUGH ONLINE MARKETING USING IG AND FACEBOOKINSTITUTE OF RESEARCH AND COMMUNITY SERVICES UNIVERSITAS ISLAM BANDUNGPenulis : IJ Triwardhani, R Handika, A Alhamuddin, R Adwiyah 0 dikutip |
Laporan AKhir Penelitian Dosen Utama (PDU): Strategi komunikasi guru dalam membangun keterlibatan orang tua pada pendidikan sains untuk anak di sekolahLembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Islam Bandung, 2019Penulis : IJ TRIWARDHANI, WT GARTANTI, I RACHMAWATI, S ZAKIAH, ... 0 dikutip |
Local content on Instagram as public campaign media of Bandung City GovernmentICIMAC, 2019Penulis : IJ Triwardhani, R Gani, EMZ MUSTAFA, MYM ARIFFIN, SH YUSOFF, ... 0 dikutip |
Peningkatan Kompetensi Masyarakat Lokal dalam Pemanfaatan Endapan Tras Di Daerah Nagreg Kendan, Kabupaten Bandung, Jawa BaratPROMINE 7 (2), 65-70, 2019Penulis : S Widayati, D nasrudin Usman, S Sriyanti, HN Nuryahya, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Interpersonal communication among parents and children in fishermen village in cirebon IndonesiaJurnal Komunikasi: Malaysian Journal of Communication 35 (2), 277-292, 2019Penulis : IJ Triwardhani, DL Chaerowati 39 dikutip |
Teacher Communication in Entrepreneurship Learning for Children at SchoolsSocial and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 59-61, 2019Penulis : IJ Triwardhani, W Trigartanti, A Alhamuddin 1 dikutip |
Commercialization of Inorganic Waste-based Eco Friendly Creative Products to Improve Living Standard of Women Street Vendors in CikapundungSocial and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 526-528, 2019Penulis : R Adwiyah, A Alhamuddin, FFRS Hamdani, IJ Triwardhani 9 dikutip |
Marketing Communication in Housewife EntrepreneurshipSocial and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 7-10, 2019Penulis : W Trigartanti, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Hubungan Kredibilitas Abel Cantika dengan Keputusan Pembelian Produk NiveaProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 422-425, 2020Penulis : SS Erawan, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Hubungan Kualitas Pelayanan Go-Ride dengan Loyalitas KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 396-399, 2020Penulis : BZ Aulia, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Hubungan antara Status Decacorn Gojek terhadap Minat Berkarir di Bidang StartupProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 607-612, 2020Penulis : N Alamsyah, IJ Triwardhani 0 dikutip |
KOMUNIKASI TERAPEUTIK PADA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS (ABK) DI SEKOLAHKINESIK 7 (3), 232-244, 2020Penulis : IJ Triwardhani 2 dikutip |
Komunikasi Antarpribadi dalam Pendidikan Anak di Sekolah InklusifPusat Penerbitan Universitas Islam Bandung, 2020Penulis : IJ Triwardhani 0 dikutip |
Hubungan antara Daya Tarik Akulaku dengan Minat Menggunakan Jasa AplikasiProsiding Manajemen Komunikasi, 11-15, 2020Penulis : SB Alam, IJ Triwardhani 1 dikutip |
Gerakan Nasional 1000 Startup Digital dalam Perkembangan Perusahaan Startup DigitalProsiding Manajemen Komunikasi, 2020Penulis : PP Wirawan, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Communication of Parents to Children in Monitoring Digital Media UseMIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 36 (2), 489-500, 2020Penulis : IJ Triwardhani 4 dikutip |
Inclusive Culture in Educational Communication of Children in Primary SchoolMediator: Jurnal Komunikasi 13 (2), 319-330, 2020Penulis : IJ Triwardhani 0 dikutip |
Strategi guru dalam membangun komunikasi dengan orang tua siswa di sekolahJurnal Kajian Komunikasi 8 (1), 99-113, 2020Penulis : IJ Triwardhani, W Trigartanti, I Rachmawati, RP Putra 140 dikutip |
Study of communication ethnography for entrepreneurship culture in the interpersonal relations of teachers and studentsJurnal Komunikasi: Malaysian Journal of Communication 36 (1), 109-123, 2020Penulis : IJ Triwardhani, W Trigartanti, RP Putra 12 dikutip |
The Development of Village Entrepreneurship Through Digital Marketing Communication2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 141-146, 2020Penulis : WT Gartanti, IJ Triwardhani, RP Putra 1 dikutip |
Teacher and Student Communication in Science Education at Schools2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 147-151, 2020Penulis : IJ Triwardhani, W Trigartanti, I Rachmawati 1 dikutip |
Kompetensi Guru di Era Revolusi Industri 4.0UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2021Penulis : A Alhamuddin, H Aziz, DN Inten, D Mulyani, R Respitawulan, M Herlina, ... 0 dikutip |
Pengaruh Pesan Kampanye †œCegah Covid-19# Dirumahaja dan Tetap Jaga Sistem Imun Tubuh†melalui Instagram terhadap Sikap PublikProsiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 109-113, 2021Penulis : SL Fitriansyah, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Guru SDN Mekarsari Ciasem dalam Mengajar Siswa Selama Pandemi Covid-19Prosiding Manajemen Komunikasi, 319-323, 2021Penulis : A Agriani, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Instagram sebagai Media Periklanan pada Produk Empat MiliProsiding Manajemen Komunikasi, 481-486, 2021Penulis : DP Amanda, IJ Triwardhani 1 dikutip |
Komunikasi Pendidikan Anak Untuk Pengembangan KewirausahaanUPT Publikasi Ilmiah, UNISBA, 2021Penulis : IJ TRIWARDHANI 0 dikutip |
Instagram Sebagai Media Promosi Coffee ShopJurnal Riset Manajemen Komunikasi, 126-129, 2021Penulis : MF Wahab, IJ Triwardhani 4 dikutip |
Communication on the Collective Care of Migrant Workers’ ChildrenMIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 37 (2), 377-389, 2021Penulis : IJ Triwardhani 0 dikutip |
Islam, Media and Education in the Digital Era: Proceedings of the 3rd Social and Humanities Research Symposium (SORES 2020), 23-24 November 2020, Bandung, IndonesiaRoutledge, 2021Penulis : A Rachmiatie, IJ Triwardhani, CU Abdullah 0 dikutip |
Komunikasi Antarpribadi antara Mentor dengan Peserta pada Komunitas Kesehatan MentalProsiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 186-194, 2021Penulis : PP Rohadiat, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Hubungan antara Status Decacorn Gojek terhadap Minat Berkarir di Bidang StartupProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : N Alamsyah, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Virtual Identity of Hijab CelebritiesSocial and Humanities Research Symposium (SORES 2020), 18-23, 2021Penulis : D Juliani, A Ratnasari, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Peran Perempuan Dalam Iklan Televisi Di Indonesia-MalaysiaJurnal Common 5 (1), 12-24, 2021Penulis : IJ Triwardhani, E Listiani, RP Putra 2 dikutip |
Hubungan Antara Digital Kampanye# Localpride dengan Keputusan PembelianProsiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 225-229, 2021Penulis : GA Ramadhan, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Hubungan Kredibilitas Abel Cantika dengan Keputusan Pembelian Produk NiveaProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : SS Erawan, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Hubungan Kualitas Pelayanan Go-Ride dengan Loyalitas KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : BZ Aulia, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Makna Diri dan Motif Selebgram HijabDIALEKTIKA 9 (1), 33-47, 2022Penulis : D Juliani, A Ratnasari, IJ Triwardhani 0 dikutip |
KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL PADA PROGRAM KESETARAAN PAKET CJurnal Peurawi: Media Kajian Komunikasi Islam 5 (2), 31-52, 2022Penulis : A Usman, A Yuningsih, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Hubungan Antara Kampanye Program Desa Karyawangi Reduce, Reuse, Recycle dengan Sikap Masyarakat dalam Memilah SampahBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 654-660, 2022Penulis : DO Permana, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Instagram Sebagai Media Komunikasi Content Creator dengan FollowersBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 570-578, 2022Penulis : V Shabilla, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Hubungan Penggunaan Brand Ambassador dengan Minat Beli ProdukBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 523-527, 2022Penulis : MRN Sudrajat, I Triwardhani 1 dikutip |
Pengembangam Softskill Social Media Marketing Bagi Komunitas Wanita Disabilitas (HWDI Provinsi Jawa Barat)Jurnal ABDINUS: Jurnal Pengabdian Nusantara 6 (3), 761-772, 2022Penulis : RP Putra, A Maryani, IJ Triwardhani, I Rachmawati 1 dikutip |
Culture in Collective Parenting of Children of Indonesian Women Migrant Workers (TKW)4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 35-38, 2022Penulis : IJ Triwardhani, W Trigartanti, E Listiani 0 dikutip |
The Use of Social Media for the Covid 19 Prevention Campaign4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 28-34, 2022Penulis : A Maryani, IJ Triwardhani, R Pratama, MZ Mustafa 1 dikutip |
The role of teacher in improving digital literacy in elementary studentsIslam, Media and Education in the Digital Era, 634-643, 2022Penulis : I Rachmawati, W Trigartanti, IJ Triwardhani, RP Putra 0 dikutip |
Building inclusive entrepreneurial culture for children at schoolIslam, Media and Education in the Digital Era, 234-239, 2022Penulis : IJ Triwardhani, W Trigartanti, E Listiani 0 dikutip |
Islam, Media and Education in the Digital Era: Proceedings of the 3rd Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2020), 23–24 November 2020, Bandung, IndonesiaRoutledge, 2022Penulis : A Rachmiatie, IJ Triwardhani, CU Abdullah 1 dikutip |
Kampanye Komunikasi Sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sebagai Program Masterpiece Lembaga Care For HumanityBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 7-11, 2022Penulis : M Syafira, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Hubungan antara Pesan Kampanye Blackpink X COP26UK Perubahan Iklim# ClimateActionInYourArea Melalui Instagram dengan Sikap Suportif Blink BandungBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 61-65, 2022Penulis : J Ramadhanailah, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Komunikasi Kelompok pada Komunitas Cinta Wisata dalam Membentuk Kohesivitas KelompokBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 313-318, 2022Penulis : IE Fachrezi, IJ Triwardhani 1 dikutip |
Hubungan Antara Konten Instagram dengan Sikap Disiplin FollowersBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 284-289, 2022Penulis : MNM Nataprawira, IJ Triwardhani 1 dikutip |
Komunikasi Persuasif Pengasuh dalam Menanamkan Nilai-nilai Islam pada Anak di Lingkungan Panti AsuhanBandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 1035-1043, 2023Penulis : LN Faidzah, IJ Triwardhani 1 dikutip |
Communication Behavior of Former Online Game Addicts Based on a Religious PerspectiveKurdish Studies 11 (2), 5147-5154, 2023Penulis : Y Alontari, IJ Triwardhani, E Kuswarno, D Fardiah 0 dikutip |
Good Communication for Entrepreneurial Literacy at PesantrenMediator: Jurnal Komunikasi 16 (2), 365-376, 2023Penulis : IJ Triwardhani, E Listiani 0 dikutip |
Social Media Use Education of Digital Marketing for Disabled Women CommunityKnE Social Sciences, 1448–1460-1448–1460, 2023Penulis : A Maryani, IJ Triwardhani, I Rachmawati, RP Putra 0 dikutip |
Komunikasi sebagai Artikulator Inovasi Menelusuri Dampak Ilmu Pengetahuan lewat Relasi Antar Pribadi Peneliti dan InovatorUniversitas Islam Bandung, 2023Penulis : IJ Triwardhani 0 dikutip |
Hubungan antara Terpaan Konten “Kemis Nyunda” pada Akun Instagram@ humas_bandung dengan Peningkatan Pelestarian Bahasa SundaBandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : FL Permana, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Komunikasi Persusuasif Pengasuh dalam Menanamkan Nilai-Nilai Islam pada Anak di Lingkungan Panti AsuhanBandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : LN Faidzah, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Preferensi Pasien Kanker Payudara Mengenai Komunikasi Interpersonal Dokter dalam Menyampaikan Berita BurukWACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 22 (1), 82-92, 2023Penulis : A Asmara, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Strategi Akun Instagram Sebagai Media Informasi Bencana Alam Bagi MasyarakatBandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 2023Penulis : ND Larasati, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Komunikasi Antar Pribadi Ibu dan Anak Pengidap KankerBandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 612-615, 2023Penulis : MN Izza, IJ Triwardhani 0 dikutip |
KREDIBILITAS KOMUNIKATOR DALAM MENGEMBANGKAN TIM E-SPORT PROFESSIONAL DOTA 2: Studi Analisis Semiotika Film DokumenterLinimasa: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (2), 288-305, 2023Penulis : STAP Alta, YN Fazri, F Nugraha, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Komunikasi Pemasaran Digital Dalam Program Santripreneur Sirojul HudaJurnal Ilmu Komunikasi UHO: Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi dan …, 2023Penulis : RP Putra, I Rachmawati, IJ Triwardhani 2 dikutip |
Literasi Budaya Lokal bagi Anak di Desa JatisuraJurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 7 (2), 1818-1827, 2023Penulis : IJ Triwardhani, D Mulyani, R Pratama 15 dikutip |
The use of social media in product marketing activities of micro, small and medium enterprisesInternational Journal of Productivity and Quality Management 38 (1), 123-141, 2023Penulis : IJ Triwardhani, Alhamuddin, R Adwiyah, RP Putra 10 dikutip |
Komunikasi Antar Pribadi Barista dengan KonsumenBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 1-6, 2023Penulis : PK Priyambada, IJ Triwardhani 1 dikutip |
Hubungan Komunikasi Interpersonal Guru di Masa Pandemi dengan Minat Belajar SiswaBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 21-27, 2023Penulis : RY Prawira, IJ Triwardhani 1 dikutip |
Kampanye Pemasaran untuk Customer Switch Go-LifeBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 194-200, 2023Penulis : IA Amir, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Pemanfaatan Instagram oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat sebagai Media Edukasi dan Informasi bagi MasyarakatBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 427-431, 2023Penulis : SP Khairunnisa, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Komunikasi Guru dalam Pembelajaran Daring pada Anak Berkebutuhan Khusus TunagrahitaBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 278-288, 2023Penulis : DY Tifankha, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Peran Instagram dalam Membangun Brand Awareness Produk Minuman LokalBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 435-444, 2023Penulis : AMA Zulfikrie, IJ Triwardhani 1 dikutip |
Gaya Komunikasi Kepala Desa Perempuan dalam Manajemen Konflik di Pemerintahan DesaJurnal Riset Manajemen Komunikasi, 49-52, 2023Penulis : S Salim, IJ Triwardhani 2 dikutip |
Social production and consumption of space: study of public-market in Bandung, IndonesiaJournal of Architecture and Urbanism 48 (1), 11–24-11–24, 2024Penulis : A Ekomadyo, IJ Triwardhani 1 dikutip |
Komunikasi Interpesonal Pimpinan Kantor Kecamatan Lembang dalam Membangun Motivasi Kerja KaryawanBandung Conference Series: Communication Management 4 (1), 2024Penulis : RM Bagus, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Peranan Komunitas dalam Mengkapanyekan Olahraga Poundfit pada MasyarakatBandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : A Soraya, IJ Triwardhani 0 dikutip |
SOCIAL PRODUCTION AND CONSUMPTION OF SPACE: STUDY OF PUBLIC-MARKET IN BANDUNG, INDONESIAJurnal Q2 Journal of Architecture and UrbanismPenulis : Ekomadyo A. 2024-01-29 0 dikutip |
The use of social media in product marketing activities of micro, small and medium enterprisesJurnal Q3 International Journal of Productivity and Quality ManagementPenulis : Triwardhani I 2023-01-01 0 dikutip |
Study of communication ethnography for entrepreneurship culture in the interpersonal relations of teachers and studentsJurnal Q2 Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of CommunicationPenulis : Triwardhani I 2020-01-01 2 dikutip |
Interpersonal communication among parents and children in fishermen village in cirebon IndonesiaJurnal Q2 Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of CommunicationPenulis : Triwardhani I 2019-01-01 5 dikutip |
Interpersonal Communication Among Parents and Children in Fishermen Village in Cirebon IndonesiaJURNAL KOMUNIKASI-MALAYSIAN JOURNAL OF COMMUNICATIONPenulis : 2019 4 dikutip |
Study of Communication Ethnography for Entrepreneurship Culture in the Interpersonal Relations of Teachers and StudentsJURNAL KOMUNIKASI-MALAYSIAN JOURNAL OF COMMUNICATIONPenulis : Triwardhani, Ike Junita; Trigartanti, Wulan; Putra, Raditya Pratama; 2020 1 dikutip |
Komunikasi Stakeholder Untuk Pendidikan Anak Di DesaUPT. Publikasi IlmiahPenulis : Ike Junita Triwardhani, Dewi Mulyani, Raditya Pratama Putra 2023 Bandung |
Komunikasi pendidikan anak untuk pengembangan kewirausahaanUPT. Publikasi Ilmiah Universitas Islam BandungPenulis : Ike Junita Triwardhani 2021 Bandung |
Komunikasi antarpribadi dalam pendidikan anak di sekolah inklusifPusat Penerbitan Universitas (P2U) Lppm UnisbaPenulis : Ike Junita Triwardhani 2020 Bandung |
Potensi desa binaan UnisbaUPT. Publikasi Ilmiah Universitas Islam BandungPenulis : Alhamuddin ... [et al.] 2019 Bandung |
Supportive communication dalam kewirausahaan ibu rumah tanggaUPT. Publikasi Ilmiah Universitas Islam BandungPenulis : Wulan Tri Gartanti, Ike Junita Triwardhani, Endri Listiani 2018 Bandung |
Televisi sebagai Media "Quantum Learning" bagi AnakPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2003 0 dikutip |
Mengembangkan Suasana Pendidikan Berbasis âÂÂLearning Orientedâ dalam Pembelajaran Kewirausahaan MahasiswaUniversitas Islam Bandung2004 0 dikutip |
Kajian Komunikasi Persuasif dalam Pengajaran Musik untuk AnakUniversitas Islam Bandung2005 0 dikutip |
Kajian Komunikasi Persuasif dalam Pengajaran Musik untuk AnakUniversitas Islam Bandung2005 0 dikutip |
Komunikasi Persuasif pada Pendidikan AnakPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2006 0 dikutip |
Pengelolaan Komunikasi Pekerja Anak di Industri Kecil Boneka Kain Kopo BandungUniversitas Islam Bandung2012 0 dikutip |
Supportive Communication In Developing HousewifeâÂÂs Entrepreneurial Of Home-Based IndustryUniversitas Islam Bandung2018 0 dikutip |
KOMUNIKASI TERAPEUTIK PADA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS (ABK) DI SEKOLAHFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tadulako2020 0 dikutip |
Budaya Inklusif dalam Komunikasi Pendidikan Anak (Stud Etnografi Komunikasi pada Sekolah Dasar Inklusif di Bandung)Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2020 0 dikutip |
Communication of Parents to Children in Monitoring Digital Media UseUniversitas Islam Bandung2020 0 dikutip |
Strategi Guru dalam membangun komunikasi dengan Orang Tua Siswa di SekolahUniversitas Padjadjaran2020 0 dikutip |
Communication on the Collective Care of Migrant Workersâ ChildrenUniversitas Islam Bandung2021 0 dikutip |
Peran Perempuan dalam Iklan Televisi di Indonesia-MalaysiaProgram Studi Ilmu Komunikasi Universitas Komputer Indonesia2021 0 dikutip |
Hubungan Antara Kampanye Program Desa Karyawangi Reduce, Reuse, Recycle dengan Sikap Masyarakat dalam Memilah SampahUNISBA Press2022 0 dikutip |
Instagram Sebagai Media Komunikasi Content Creator dengan FollowersUNISBA Press2022 0 dikutip |
Makna Komunikasi Interpersonal dalam Film Keluarga CemaraUNISBA Press2022 0 dikutip |
Komunikasi Kelompok pada Komunitas Cinta Wisata dalam Membentuk Kohesivitas KelompokUNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan Antara Konten Instagram dengan Sikap Disiplin FollowersUNISBA Press2022 0 dikutip |
Makna Diri dan Motif Selebgram HijabProdi Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Langlangbuana2022 0 dikutip |
Hubungan antara Pesan Kampanye Blackpink X COP26UK Perubahan Iklim #ClimateActionInYourArea Melalui Instagram dengan Sikap Suportif Blink BandungUNISBA Press2022 0 dikutip |
Kampanye Komunikasi Sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sebagai Program Masterpiece Lembaga Care For HumanityUNISBA Press2022 0 dikutip |
KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL PADA PROGRAM KESETARAAN PAKET CAr-Raniry State Islamic University, Indonesia2022 0 dikutip |
Instagram Sebagai Media Promosi Coffee ShopUPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Pengembangam Softskill Social Media Marketing Bagi Komunitas Wanita Disabilitas (HWDI Provinsi Jawa Barat)Universitas Nusantara PGRI Kediri2022 0 dikutip |
Komunikasi Persuasif Pengasuh dalam Menanamkan Nilai-nilai Islam pada Anak di Lingkungan Panti Asuhan: Studi Kasus pada Pesantren Yatim Dhuafa Mitra Muslim BandungUNISBA Press2023 0 dikutip |
Hubungan antara Terpaan Konten âÂÂKemis Nyundaâ pada Akun Instagram @humas_bandung dengan Peningkatan Pelestarian Bahasa SundaUNISBA Press2023 0 dikutip |
Gaya Komunikasi Kepala Desa Perempuan dalam Manajemen Konflik di Pemerintahan DesaUPT Publikasi Ilmiah Unisba2023 0 dikutip |
Komunikasi Antar Pribadi Ibu dan Anak Pengidap KankerUNISBA Press2023 0 dikutip |
Peran Instagram dalam Membangun Brand Awareness Produk Minuman Lokal : (Studi Kasus Pada LOS tropis)UNISBA Press2023 0 dikutip |
Gaya Komunikasi Kepala Desa Perempuan dalam Manajemen Konflik di Pemerintahan DesaUNISBA Press2023 0 dikutip |
Pemanfaatan Instagram oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat sebagai Media Edukasi dan Informasi bagi MasyarakatUNISBA Press2023 0 dikutip |
Komunikasi Guru dalam Pembelajaran Daring pada Anak Berkebutuhan Khusus TunagrahitaUNISBA Press2023 0 dikutip |
Good Communication for Entrepreneurial Literacy at PesantrenUPT Publikasi Ilmiah UNISBA2023 0 dikutip |
Kampanye Pemasaran untuk Customer Switch Go-LifeUNISBA Press2023 0 dikutip |
Hubungan Komunikasi Interpersonal Guru di Masa Pandemi dengan Minat Belajar SiswaUNISBA Press2023 0 dikutip |
KREDIBILITAS KOMUNIKATOR DALAM MENGEMBANGKAN TIM E-SPORT PROFESSIONAL DOTA 2: Studi Analisis Semiotika Film DokumenterIlmu Komunikasi, FISIP Universitas Pasundan2023 0 dikutip |
Strategi Akun Instagram Sebagai Media Informasi Bencana Alam Bagi MasyarakatUNISBA Press2023 0 dikutip |
KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DALAM PROGRAM SANTRIPRENEUR SIROJUL HUDALaboratorium Ilmu Komunikasi Fisip UHO2023 0 dikutip |
Komunikasi Antar Pribadi Barista dengan KonsumenUNISBA Press2023 0 dikutip |
MODEL KOMUNIKASI PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN ANAK BERBASIS BUDAYA PESANTREN KASUS: PESANTREN SIROJUL HUDA KABUPATEN BANDUNGPENELITIAN DOSEN UTAMAPemimpin : IKE JUNITA TRIWARDHANI Pengajuan Awal : 2022 Pengajuan : 2023 Implementasi : 2023 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
MODEL INSTITUTIONAL COMMUNICATION FOR INNOVATION ECOSYSTEM: MAPPING RESEARCHERS AND INSTITUTION RELATIONSHIP TO TRANSFORM RESEARCH INTO INNOVATIONPENELITIAN KOLABORASI LUAR NEGERIPemimpin : IKE JUNITA TRIWARDHANI Pengajuan Awal : 2022 Pengajuan : 2023 Implementasi : 2023 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PENGEMBANGAN KREATIVITAS LOKAL DALAM KOMUNIKASI PEMBELAJARAN SENI PADA ANAK (KASUS PEMBELAJARAN DENGAN MEDIA TERAKOTA DI SEKOLAH DASAR JATISURA MAJALENGKA)PENELITIAN DOSEN UTAMAPemimpin : IKE JUNITA TRIWARDHANI Pengajuan Awal : 2021 Pengajuan : 2022 Implementasi : 2022 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
LOCAL CULTURE ON COVID 19 GOVERNMENT CAMPAIGN IN INDONESIA AND MALAYSIA (ETHNOGRAPHIC STUDY OF COMMUNICATION ABOUT COVID 19 GOVERNMENT CAMPAIGNS ON SOCIAL MEDIA)PENELITIAN KOLABORASI LUAR NEGERIPemimpin : IKE JUNITA TRIWARDHANI Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
KAJIAN ETHNOPARENTING TERHADAP PENGASUHAN KOLEKTIF UNTUK ANAK (STUDI ETNOGRAFI KOMUNIKASI PADA KELUARGA TENAGA KERJA WANITA (TKW) DI KABUPATEN CIANJUR)PENELITIAN DOSEN UTAMAPemimpin : IKE JUNITA TRIWARDHANI Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PELAKSANAAN DAN DAMPAK PROGRAM MERDEKA BELAJARKAMPUS MERDEKA UNIVERSITAS ISLAM BANDUNGHIBAH PENELITIAN MBKM KEMDIKBUDRISTEKPemimpin : HELMI AZIZ Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PENDALAMAN TUGAS SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN SUBANG, DENGAN TEMA : Kerja Sama Pemanfaatan Barang Milik Daerah Dalam Optimalisasi Peningkatan Pendapatan Asli DaerahHIBAH DPRD JAWA BARATPemimpin : ATIE RACHMIATIE Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Konsep Diri Selebram Hijab (Studi Fenomenologi Konsep diri Selebram Hijab di kota Bandung)Penelitian Tesis MagisterPemimpin : ANNE RATNASARI Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2019 Implementasi : 2020 Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil) |
COMMUNICATION STRATEGY FRAMEWORK AND USES OF SOCIAL MEDIA AMONG PUBLIC SERVICE DEPARTMENTS: A COMPARATIVE STUDY BETWEEN INDONESIA AND MALAYSIA.JOINT RESEARCHPemimpin : IKE JUNITA TRIWARDHANI Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PENDALAMAN TUGAS DPRD PROVINSI JAWA BARAT, DENGAN TEMA : Pengamalan 4 (Empat) Konsensus Dasar Kebangsaan Dalam Pelaksanaan Fungsi DPRDHIBAH DPRD JAWA BARATPemimpin : ATIE RACHMIATIE Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
ORIENTASI ANGGOTA DPRD KABUPATEN DAN KOTA SE JAWA BARAT PERIODE 2019-2024 GELOMBANG 2 ANGKATAN II DPRD KABUPATEN BOGORPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : ATIE RACHMIATIE Pengajuan Awal : 2018 Pengajuan : 2019 Implementasi : 2019 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
LAPORAN KEGIATAN WORKSHOP PIMPINAN DAN ANGGOTA DPRD SERTA APARAT SEKRETARIAT DPRD KABUPATEN MAJALENGKA TEMA PERAN PENGAWASAN DPRD TERHADAP PENYUSUNAN RPJMD DAN RKPD SERTA ETIKA DAN ESTETIKA BERKAMPANYEPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : ATIE RACHMIATIE Pengajuan Awal : 2018 Pengajuan : 2019 Implementasi : 2019 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
LAPORAN KEGIATAN WORKSHOP INTEGRASI PENGELOLAAN PENELITIAN DAN PKM UNIVERSITAS DENGAN PROGRAM STUDI DI LINGKUNGAN UNISBAPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : ATIE RACHMIATIE Pengajuan Awal : 2018 Pengajuan : 2019 Implementasi : 2019 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
ORIENTASI ANGGOTA DPRD KABUPATEN DAN KOTA SE JAWA BARAT PERIODE 2019-2024 GELOMBANG 2 ANGKATAN II DPRD KABUPATEN GARUTPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : ATIE RACHMIATIE Pengajuan Awal : 2018 Pengajuan : 2019 Implementasi : 2019 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PENGELOLAAN SAMPAH DAN LIMBAH B3 DALAM MENDORONG PENINGKATAN KUALITAS LINGKUNGAN DAN PEREKONOMIAN UNTUK KEBERHASILAN PEMBANGUNANPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : LISNUR WACHIDAH Pengajuan Awal : 2018 Pengajuan : 2019 Implementasi : 2019 KESEHATAN DAN OBAT-OBATAN |
BIMBINGAN TEKNIS SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN SUBANG PROVINSI JAWA BARAT TEMA KERJA SAMA PEMANFAATAN BARANG MILIK DAERAH DALAM OPTIMALISASI PENINGKATAN PENDAPATAN ASLI DAERAHPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : ATIE RACHMIATIE Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
WORKSHOP PIMPINAN DAN ANGGOTA DPRD PROVINSI JAWA BARAT TEMA (PENGAMALAN 4 (EMPAT)KONSESUS DASAR KEBANGSAAN DALAM PELAKSANAAN FUNGSI DPRDPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : ATIE RACHMIATIE Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PROGRAM PEMBINAAN LITERASI MEDIA DIGITAL BAGI MASYARAKAT DESA NAGROG KECAMATAN CICALENGKA KABUPATEN BANDUNGPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : WULAN TRI GARTANTI Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PROGRAM PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN PESANTREN SIROJUL HUDA DESA PARUNGSERAB KECAMATAN SOREANG KABUPATEN BANDUNGPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : WULAN TRI GARTANTI Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN MELALUI PROGRAM DIGITAL MARKETING BAGI KOMUNITAS WANITA DISABILITAS KOTA BANDUNGPROGRAM KEMITRAAN MASYARAKAT COST SHARINGPemimpin : ANNE MARYANI Pengajuan Awal : 2021 Pengajuan : 2022 Implementasi : 2022 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Dosen Mengajar TA 2024/2025
Daftar Matakuliah
HAA103 • PENGEMBANGAN PENELITIAN ILMU KOMUNIKASISemester Ganjil Prodi Doktor Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAA201 • SEMINAR PROPOSAL DISERTASISemester Ganjil Prodi Doktor Ilmu KomunikasiKelas : B 3 SKS |
HAA301 • PUBLIKASI ARTIKEL JURNAL INTERNASIONAL BEREPUTASISemester Ganjil Prodi Doktor Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAB104 • METODOLOGI PENELITIAN KOMUNIKASISemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : B 3 SKS |
HAB232 • KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DAN PENGEMBANGAN DIRISemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : A 2 SKS |
HEB201 • STRATEGI KOMUNIKASI DALAM KONSELING KESEHATANSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAB292 • TESISSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : C 6 SKS |
HAC102 • Pengantar Ilmu KomunikasiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : B 3 SKS |
HAC302 • Identitas dan Reputasi KorporatSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : E 3 SKS |
HAC492 • Seminar ProposalSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : P 3 SKS |
HAC493 • SkripsiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : P 6 SKS |
Daftar Matakuliah
HAA103 • PENGEMBANGAN PENELITIAN ILMU KOMUNIKASIProdi Doktor Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAA201 • SEMINAR PROPOSAL DISERTASIProdi Doktor Ilmu KomunikasiKelas : B 3 SKS |
HAA301 • PUBLIKASI ARTIKEL JURNAL INTERNASIONAL BEREPUTASIProdi Doktor Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAB104 • METODOLOGI PENELITIAN KOMUNIKASIProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : B 3 SKS |
HAB232 • KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DAN PENGEMBANGAN DIRIProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : A 2 SKS |
HEB201 • STRATEGI KOMUNIKASI DALAM KONSELING KESEHATANProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAB292 • TESISProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : C 6 SKS |
HAC102 • Pengantar Ilmu KomunikasiProdi Ilmu KomunikasiKelas : B 3 SKS |
HAC302 • Identitas dan Reputasi KorporatProdi Ilmu KomunikasiKelas : E 3 SKS |
HAC492 • Seminar ProposalProdi Ilmu KomunikasiKelas : P 3 SKS |
HAC493 • SkripsiProdi Ilmu KomunikasiKelas : P 6 SKS |