Profile Singkat
-
NIK
D000340 -
NIDN/NIDK
0412077701 -
Jabatan
Fungsional
LEKTOR -
Unit
Kerja
Ilmu Komunikasi
158
Skor SINTA v3 Keseluruhan24
Skor SINTA v3 3 Tahun158
Skor Afiliasi v3 Keseluruhan24
Skor Afiliasi v3 3 Tahun
Strategi Public Relations Cipaganti Group dalam Upaya memulihkan Reputasi PerusahaanSchoolarPenulis : YI Puspita, ME Fuady 0 dikutip |
Efektivitas Strategi Everyone is a Teacher Here dalam Meningkatkan Minat Belajar Fiqih Kelas VIII MTsN 1 Jakarta.Schoolar Jakarta: FITK UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA, 0Penulis : M Fuady 0 dikutip |
Strategi Public Relations Cipaganti Group dalam Upaya memulihkan Reputasi PerusahaanSchoolarPenulis : YI Puspita, ME Fuady 0 dikutip |
Surat Kabar Digital sebagai Media Konvergensi di Era DigitalSchoolar Mediator: Jurnal Komunikasi 3 (1), 55-61, 2002Penulis : M Fuady 22 dikutip |
Pelatihan Teknik Presentasi bagi Kandidat SarjanaSchoolar ETHOS: Jurnal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, 82-97, 2004Penulis : N Yulianita, ME Fuady 0 dikutip |
Fenomena Kejahatan melalui internet di IndonesiaSchoolar Media Tor 6 (2), 2005Penulis : ME Fuady 5 dikutip |
Opini Komunitas Warga Sekitar Tentang Maraknya Pedagang Kaki Lima (PKL)(Studi Deskriptif Analitis Tentang Opini Komunitas Warga Sekitar Pkl–Tamansari, Kepatihan, Dan Dalem Kaum …Schoolar MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 21 (3), 362-386, 2005Penulis : N Yulianita, ME Fuady 0 dikutip |
“Cybercrime”: Fenomena Kejahatan melalui Internet di IndonesiaSchoolar Mediator: Jurnal Komunikasi 6 (2), 255-264, 2005Penulis : ME Fuady 33 dikutip |
Opini Komunitas Warga Sekitar Tentang Maraknya Pedagang Kaki Lima (PKL)(Studi Deskriptif Analitis Tentang Opini Komunitas Warga Sekitar Pkl–Tamansari, Kepatihan, Dan Dalem Kaum …Schoolar MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 21 (3), 362-386Penulis : N Yulianita, ME Fuady 0 dikutip |
Dilema Moral: Kepalsuan dan Keteladanan Komunikasi Politik di IndonesiaSchoolar Mediator: Jurnal Komunikasi 7 (2), 195-200, 2006Penulis : ME Fuady 3 dikutip |
Program pelatihan komunikasi efektif sebagai penguatan ketahanan keluarga di Desa Babakan Peuteuy dan Desa Nagrog Kecamatan CicalengkaSchoolar Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Islam Bandung, 2014Penulis : MAO PALAPAH, R HERNAWATI, L HALIMAH, ME FUADY, ... 0 dikutip |
Makna Emoticon Dalam Media Sosial PathSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 26-32, 2014Penulis : F Rico, ME Fuady 2 dikutip |
Efektivitas Strategi Everyone is a Teacher Here dalam Meningkatkan Minat Belajar Fiqih Kelas VIII MTsN 1 Jakarta.Schoolar Jakarta: FITK UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA, 2015Penulis : M Fuady 1 dikutip |
Representasi Brand Ambassador †œClozette. Co. Id†sebagai Website IconSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 61-67, 2015Penulis : NA Ismi, ME Fuady 0 dikutip |
Strategi Public Relations Cipaganti Group dalam Upaya memulihkan Reputasi PerusahaanSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 300-306, 2015Penulis : ME Fuady 0 dikutip |
Pendapat Pimpinan Universitas Islam Bandung Tentang Manfaat Media Sosial Bagi Kinerja Profesi Public RelationsSchoolar Scientica 2 (2), 1-22, 2015Penulis : N Yulianita 0 dikutip |
POLA KOMUNIKASI MAHASISWA MINANGKABAU DI PERGURUAN TINGGI UNIVERSITAS ISLAM BANDUNGSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 205-211, 2015Penulis : A Setiawan, ME Fuady 0 dikutip |
POLA KOMUNIKASI ANGGOTA KORPS PROTOKOLER MAHASISWA UNISBA DALAM MEMBANGUN REPUTASI KAMPUSSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 282-290, 2015Penulis : R Julistia, ME Fuady 0 dikutip |
Representasi Brand Ambassador “Clozette. Co. Id” sebagai Website IconSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2015Penulis : NA Ismi, ME Fuady 0 dikutip |
PUBLIC SERVICE COMMUNICATION (KOMUNIKASI PELAYANAN PUBLIK) DALAM PEMBENTUKAN CITRA POSITIF LEMBAGASchoolar Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 577-582, 2015Penulis : T Wiwitan, N Yulianita, M Chatamallah, ME Fuady 0 dikutip |
“Syair Nasihat Pengajaran Memeliharakan Diri”: Suntingan Teks dan Analisis Semiotik RiffaterreSchoolar UNS (Sebelas Maret University), 2016Penulis : R Kusdaroji 0 dikutip |
Strategi Negosiasi Public Relations Officer Warm Up IT dalam Mendapatkan KlienSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 237-242, 2016Penulis : D Hernandi, ME Fuady 0 dikutip |
Citra Wartawan dalam Drama Korea" Pinocchio"Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2016Penulis : S Fathonah, ME Fuady 0 dikutip |
Hubungan antara Komunikasi Antar Pribadi Etnis Tionghoan dan Pribumi dengan Partisipasi Bermasyrakat di Pecinan LamaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 722-728, 2016Penulis : MU Aljaidi, ME Fuady 0 dikutip |
Hubungan antara Kualitas Informasi Akademik dengan Pemanfaatan Grup Chat LINE di Universitas Islam Bandung (UNISBA)Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2016Penulis : D Irna, ME Fuady 0 dikutip |
Hubungan Kegiatan CSR PT. XL Axiata Tbk dengan Daya Inovasi Teknologi Komunikasi MasyarakatSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2016Penulis : S Ayuningtiyas, ME Fuady 0 dikutip |
Interaksi Sosial Mahasiswa Asal Melayu di Universitas Islam BandungSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 977-982, 2016Penulis : R Ramadhan, ME Fuady 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Politik Kader Muda Partai GerindraSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 257-264, 2016Penulis : YD Alhusainni, ME Fuady 9 dikutip |
Hubungan antara Kegiatan Pelatihan Bisnis Internet Marketing dengan Motivasi Peserta untuk BerwirausahaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 341-346, 2016Penulis : FA Rachmayanti, ME Fuady 4 dikutip |
LAPORAN AKHIR PENELITIAN HIBAH BERSAING: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI WILAYAH JAWA BARATSchoolar UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG, 2016Penulis : N Nurrahmawati, T Wiwitan, ME Fuady 0 dikutip |
Pengaruh Kontrol Diri pada Kenakalan Remaja Kelas XI SMK Kartika I-2 PadangSchoolar UNIVERSITAS ANDALAS, 2016Penulis : P Winda 2 dikutip |
Hubungan Antara Marketing Public Relations Dengan Sikap Siswa Sma&Smk Untuk Memilih UnisbaSchoolar Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 6 (1), 431-444, 2016Penulis : T Wiwitan, N Yulianita, ME Fuady 4 dikutip |
Marketing Public Relations Planning of PT. Net Mediatama Indonesia Citizen Journalism ProgramSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 547-557, 2017Penulis : KK Messakh, ME Fuady 0 dikutip |
Strategi Personal Branding Praktisi Komunikasi melalui LinkedInSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 321-327, 2017Penulis : LI Fadilla, ME Fuady 1 dikutip |
Makna Citra Diri di Kalangan Pengguna IphoneSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 265-269, 2017Penulis : GA Hikmat, ME Fuady 0 dikutip |
Program Peluncuran Aplikasi Panic Button Sebagai Media Antisipasi Tindak KriminalitasSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2017Penulis : MAS Wicaksono, ME Fuady 0 dikutip |
Pendapat Pimpinan Universitas Swasta Tentang Manfaat Media Sosial Bagi Kinerja Profesi Public RelationsSchoolar Jurnal Communicate 1 (1), 25-30, 2017Penulis : N Yulianita, ME Fuady 1 dikutip |
Hubungan antara Kampanye Politik di Media Sosial Instagram dengan Keputusan Memilih Dikalangan Mahasiswa Kota BandungSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 754-760, 2018Penulis : M Permatasari, ME Fuady 0 dikutip |
Strategi Promosi Brand Cosmic di Media Sosial InstagramSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 329-334, 2018Penulis : L Permatasari, ME Fuady 0 dikutip |
Hubungan antara Testimoni Pelanggan di Media Sosial dengan Keputusan Pembelian ProdukSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 471-478, 2018Penulis : RA Kuswani, ME Fuady 0 dikutip |
Kegiatan Kampanye Internet Sehat Oleh Diskominfo Melalui Mobil Internet GratisSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 784-790, 2018Penulis : RM Merseli, ME Fuady 0 dikutip |
Hubungan antara Tayangan Youtube †œFemale Daily Network†dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi NetizenSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 708-712, 2018Penulis : HKE Putri, ME Fuady 3 dikutip |
The Correlations Between the Corporate Social Responsibility (CSR) Events of PT. XL Axiata Tbk with the Technology Innovation of Public Communications.Schoolar Prosiding Hubungan MasyarakatPenulis : S Ayuningtiyas, ME Fuady 0 dikutip |
Aktivitas Marketing Public Relations Bengkel †œVespuci Scooter Workshopâ€Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 518-525, 2019Penulis : F Rizqullah, ME Fuady 0 dikutip |
Marketing Public Relations Planning of PT. Net Mediatama Indonesia Citizen Journalism ProgramSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : KK Messakh, ME Fuady 0 dikutip |
Makna Citra Diri di Kalangan Pengguna IphoneSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : GA Hikmat, ME Fuady 0 dikutip |
Hubungan antara Electronic Word of Mouth pada Website Femaledaily. com dengan Citra Merek Produk Kosmetik Wardah di Kalangan MahasiswiSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : FN Rahman, ME Fuady 3 dikutip |
Hubungan antara Kampanye Politik di Media Sosial Instagram dengan Keputusan Memilih Dikalangan Mahasiswa Kota BandungSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : M Permatasari, ME Fuady 0 dikutip |
Hubungan antara Testimoni Pelanggan di Media Sosial dengan Keputusan Pembelian ProdukSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : RA Kuswani, ME Fuady 0 dikutip |
Kegiatan Kampanye Internet Sehat Oleh Diskominfo Melalui Mobil Internet GratisSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : RM Merseli, ME Fuady 0 dikutip |
Brand Identity Jam Kayu Matoa dalam Menghadapi PersainganSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 475-481, 2019Penulis : MK Sari, ME Fuady 0 dikutip |
Strategi Digital Public Relations Pada INFOBDGSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : A Syahputra, ME Fuady 0 dikutip |
Hubungan Antara Tayangan Debat Capres Dengan Sikap Pemilih PemulaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : WA Pramita, ME Fuady 0 dikutip |
HUBUNGAN ANTARA PERSONAL BRANDING DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DENGAN KEPUTUSAN MEMILIH DIKALANGAN FOLLOWERS INSTAGRAMSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 705-708, 2019Penulis : MN Fariza, ME Fuady 0 dikutip |
Strategi Manajemen Krisis YLBHI Jakarta dalam Menangkal Tudingan sebagai Lembaga Komunis YLBHI Jakarta Crisis Management Strategy in Counteracting Allegations as a Communist …Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 564-569, 2019Penulis : AAP Putra, ME Fuady 1 dikutip |
# atuheuy Sebagai Strategi Kampanye Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota BandungSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 218-225, 2019Penulis : CA Saraswati, ME Fuady 0 dikutip |
Hubungan antara Kredibilitas Kandidat Presiden dengan Sikap Pemilih PemulaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 549-556, 2019Penulis : N Novianti, ME Fuady 0 dikutip |
Aktivitas Marketing Public Relations Bengkel “Vespuci Scooter Workshop”Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : F Rizqullah, ME Fuady 0 dikutip |
Strategi Personal Branding Praktisi Komunikasi melalui LinkedInSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : LI Fadilla, ME Fuady 1 dikutip |
Hubungan antara Tayangan Youtube “Female Daily Network” dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi NetizenSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : HKE Putri, ME Fuady 2 dikutip |
The Analysis of Private University Service Quality and ImageSchoolar Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 114-118, 2019Penulis : N Nurrahmawati, T Wiwitan, ME Fuady 2 dikutip |
Hubungan antara Citra Girlband dengan Self Concept RemajaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 145-148, 2020Penulis : ZN Annisa, ME Fuady 0 dikutip |
Citra Perempuan dalam Musik Video †œGod Is A Womanâ€Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 174-179, 2020Penulis : R Novitrianingrum, ME Fuady 0 dikutip |
Hubungan Tayangan Vlog Aksi Sosial dalam Channel Youtube Bapau dengan Perilaku Subscribers Berbuat KebaikanSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 297-301, 2020Penulis : RA Pertiwi, ME Fuady 1 dikutip |
Hubungan Dukungan Sosial dan Resiliensi dengan Psychological Well Being Narapidana Remaja di Lembaga Pembinaan Khusus Anak PekanbaruSchoolar UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU, 2020Penulis : M FUADY 2 dikutip |
QUALITY OF PUBLIC SERVICE COMMUNICATION IN INDONESIAN PRIVATE UNIVERSITIESSchoolar PalArch's Journal of Archaeology of Egypt/Egyptology 17 (5), 177-190, 2020Penulis : T Wiwitan, ME Fuady, O Sinaga 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Politik Partai Persatuan PembangunanSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2020Penulis : JD Irnanda, ME Fuady 1 dikutip |
Opini Khalayak Politik mengenai Film †œSexy Killersâ€Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 272-277, 2021Penulis : H Muhammady, ME Fuady 0 dikutip |
Personal Branding dalam Pemilihan Kepala DaerahSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 390-396, 2021Penulis : MG Waliyyaafi, ME Fuady 1 dikutip |
Pemanfaatan New Media Oleh PT BTPN Dalam Memudahkan Aktivitas Perbankan Generasi MilenialSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 747-751, 2021Penulis : FS Wibowo, ME Fuady 0 dikutip |
Hubungan antara Tayangan Youtube Protokol Kesehatan Corona dengan Sikap Subscribers dalam Mematuhi Protokol KesehatanSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 659-664, 2021Penulis : C Sudrajat, ME Fuady 0 dikutip |
Representasi Cybercrime Dalam Film Who Am ISchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 542-544, 2021Penulis : R Firdaus, ME Fuady 0 dikutip |
Representasi Peran Ayah dalam Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari IniSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 557-561, 2021Penulis : MNT Fadhlurrahman, ME Fuady 4 dikutip |
Perilaku Komunikasi Remaja Broken Home dalam Self DisclosureSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 443-448, 2021Penulis : AD Naminputri, ME Fuady 0 dikutip |
Hubungan Tayangan Vlog Aksi Sosial dalam Channel Youtube Bapau dengan Perilaku Subscribers Berbuat KebaikanSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : RA Pertiwi, ME Fuady 0 dikutip |
Hubungan antara Citra Girlband dengan Self Concept RemajaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : ZN Annisa, ME Fuady 0 dikutip |
Opini Khalayak Politik mengenai Film “Sexy Killers”Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : H Muhammady, ME Fuady 1 dikutip |
Citra Perempuan dalam Musik Video “God Is A Woman”Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat http://dx. doi. org 10 (v6i2), 22591, 2021Penulis : R Novitrianingrum, ME Fuady 0 dikutip |
Dekonstruksi Citra Livi Zheng dalam Media OnlineSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat http://dx. doi. org 10 (v7i1), 26327, 2021Penulis : RF Alwani, ME Fuady 0 dikutip |
Hubungan Kampanye Politik Calon Presiden 2019 melalui Media Sosial Instagram dengan Keputusan Memilih Mahasiswa Indonesia di ThailandSchoolar Jurnal Riset Public Relations, 22-32, 2021Penulis : L Weninggalih, ME Fuady 23 dikutip |
Represemtasi Komunikasi Politik dalam Film The Trial of Chicago 7Schoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 257-263, 2022Penulis : MF Arrazi, ME Fuady 0 dikutip |
Representasi Bullying pada Drama Korea The PenthouseSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 560-566, 2022Penulis : M Maliki, ME Fuady 2 dikutip |
Humor Politik dalam Acara E-Talkshow Tv OneSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 32-37, 2022Penulis : M Fuady 0 dikutip |
Representasi Bullying pada Drama Korea True BeautySchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 96-104, 2022Penulis : DN Fadilla, ME Fuady 2 dikutip |
Analisis Semiotika Tokoh Chelsey Sullenberg dalam Film SullySchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 160-165, 2022Penulis : ME Fuady 1 dikutip |
Konstruksi Realitas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam Pemberitaan Relawan Uji Coba Vaksin Covid-19Schoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 215-221, 2022Penulis : DR Utami, ME Fuady 0 dikutip |
Hubungan Antara Selebgram dengan Perilaku KomsutifSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 376-383, 2022Penulis : SA Gifari, ME Fuady 0 dikutip |
Hubungan Brand Image Pacific dengan Loyalitas Komunitas Norc Bandung RayaSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 553-556, 2022Penulis : ZN Fadillah, ME Fuady 0 dikutip |
Representasi Pesan Moral pada Film Inside outSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 87-95, 2023Penulis : MZA Hasan, ME Fuady 0 dikutip |
Strategi Pengelolaan Konten Morgy CoffeeSchoolar Jurnal Riset Public Relations, 15-24, 2023Penulis : IN Ritonga, ME Fuady 1 dikutip |
Pesan Moral dalam Film untuk Membangun Personal BrandingSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 598-603, 2023Penulis : SP Pratidina, ME Fuady 0 dikutip |
Strategi Pengelolaan Konten Morgy Coffee (Studi Kasus Mengenai Strategi Pengelolaan Konten Morgy Coffee di Instagram)Schoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 2023Penulis : IN Ritonga, ME Fuady 0 dikutip |
Representasi Pesan Moral pada film Inside out (analisis semiotika charless. S Pierce pesan moral pada film Inside Out)Schoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 2023Penulis : ME Fuady 0 dikutip |
Strategi PR dalam Mengedukasi Klien Mengenai Sistem Big DataSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 286-293, 2023Penulis : J Rifkaviani, ME Fuady 1 dikutip |
Representasi, Relasi, dan Ideologi dalam Film Jersey GirlSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 366-372, 2023Penulis : P Radhitya, ME Fuady 0 dikutip |
Strategi Public Relations PT. Pos Indonesia (Persero) dalam Mempertahankan Reputasi di Era DigitalSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 373-378, 2023Penulis : AE Bramantya, ME Fuady 1 dikutip |
APLIKASI MULTIMEDIA DENGAN ADOBE PREMIERE PROBuku IDEA PUBISHINGPenulis : ASKURIFAI BAKSIN, DADI AHMADI, FERRY DARMAWAN, ME FUADY, DODDY ISKANDAR 2007 Bandung |
Pelatihan Teknik Presentasi bagi Kandidat SarjanaGaruda Universitas Islam Bandung2004 0 dikutip |
Pelatihan Teknik Presentasi bagi Kandidat SarjanaGaruda Universitas Islam Bandung2004 0 dikutip |
âÂÂCybercrimeâÂÂ: Fenomena Kejahatan melalui Internet di IndonesiaGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2005 0 dikutip |
Dilema Moral: Kepalsuan dan Keteladanan Komunikasi Politik di IndonesiaGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2006 0 dikutip |
Strategi Public Relations Cipaganti Group dalam Upaya memulihkan Reputasi PerusahaanPenulis : YI Puspita, ME Fuady 0 dikutip |
Efektivitas Strategi Everyone is a Teacher Here dalam Meningkatkan Minat Belajar Fiqih Kelas VIII MTsN 1 Jakarta.Jakarta: FITK UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA, 0Penulis : M Fuady 0 dikutip |
Strategi Public Relations Cipaganti Group dalam Upaya memulihkan Reputasi PerusahaanPenulis : YI Puspita, ME Fuady 0 dikutip |
Surat Kabar Digital sebagai Media Konvergensi di Era DigitalMediator: Jurnal Komunikasi 3 (1), 55-61, 2002Penulis : M Fuady 22 dikutip |
Pelatihan Teknik Presentasi bagi Kandidat SarjanaETHOS: Jurnal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, 82-97, 2004Penulis : N Yulianita, ME Fuady 0 dikutip |
Fenomena Kejahatan melalui internet di IndonesiaMedia Tor 6 (2), 2005Penulis : ME Fuady 5 dikutip |
Opini Komunitas Warga Sekitar Tentang Maraknya Pedagang Kaki Lima (PKL)(Studi Deskriptif Analitis Tentang Opini Komunitas Warga Sekitar Pkl–Tamansari, Kepatihan, Dan Dalem Kaum …MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 21 (3), 362-386, 2005Penulis : N Yulianita, ME Fuady 0 dikutip |
“Cybercrime”: Fenomena Kejahatan melalui Internet di IndonesiaMediator: Jurnal Komunikasi 6 (2), 255-264, 2005Penulis : ME Fuady 33 dikutip |
Opini Komunitas Warga Sekitar Tentang Maraknya Pedagang Kaki Lima (PKL)(Studi Deskriptif Analitis Tentang Opini Komunitas Warga Sekitar Pkl–Tamansari, Kepatihan, Dan Dalem Kaum …MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 21 (3), 362-386Penulis : N Yulianita, ME Fuady 0 dikutip |
Dilema Moral: Kepalsuan dan Keteladanan Komunikasi Politik di IndonesiaMediator: Jurnal Komunikasi 7 (2), 195-200, 2006Penulis : ME Fuady 3 dikutip |
Program pelatihan komunikasi efektif sebagai penguatan ketahanan keluarga di Desa Babakan Peuteuy dan Desa Nagrog Kecamatan CicalengkaLembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Islam Bandung, 2014Penulis : MAO PALAPAH, R HERNAWATI, L HALIMAH, ME FUADY, ... 0 dikutip |
Makna Emoticon Dalam Media Sosial PathProsiding Hubungan Masyarakat, 26-32, 2014Penulis : F Rico, ME Fuady 2 dikutip |
Efektivitas Strategi Everyone is a Teacher Here dalam Meningkatkan Minat Belajar Fiqih Kelas VIII MTsN 1 Jakarta.Jakarta: FITK UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA, 2015Penulis : M Fuady 1 dikutip |
Representasi Brand Ambassador †œClozette. Co. Id†sebagai Website IconProsiding Hubungan Masyarakat, 61-67, 2015Penulis : NA Ismi, ME Fuady 0 dikutip |
Strategi Public Relations Cipaganti Group dalam Upaya memulihkan Reputasi PerusahaanProsiding Hubungan Masyarakat, 300-306, 2015Penulis : ME Fuady 0 dikutip |
Pendapat Pimpinan Universitas Islam Bandung Tentang Manfaat Media Sosial Bagi Kinerja Profesi Public RelationsScientica 2 (2), 1-22, 2015Penulis : N Yulianita 0 dikutip |
POLA KOMUNIKASI MAHASISWA MINANGKABAU DI PERGURUAN TINGGI UNIVERSITAS ISLAM BANDUNGProsiding Hubungan Masyarakat, 205-211, 2015Penulis : A Setiawan, ME Fuady 0 dikutip |
POLA KOMUNIKASI ANGGOTA KORPS PROTOKOLER MAHASISWA UNISBA DALAM MEMBANGUN REPUTASI KAMPUSProsiding Hubungan Masyarakat, 282-290, 2015Penulis : R Julistia, ME Fuady 0 dikutip |
Representasi Brand Ambassador “Clozette. Co. Id” sebagai Website IconProsiding Hubungan Masyarakat, 2015Penulis : NA Ismi, ME Fuady 0 dikutip |
PUBLIC SERVICE COMMUNICATION (KOMUNIKASI PELAYANAN PUBLIK) DALAM PEMBENTUKAN CITRA POSITIF LEMBAGAProsiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 577-582, 2015Penulis : T Wiwitan, N Yulianita, M Chatamallah, ME Fuady 0 dikutip |
“Syair Nasihat Pengajaran Memeliharakan Diri”: Suntingan Teks dan Analisis Semiotik RiffaterreUNS (Sebelas Maret University), 2016Penulis : R Kusdaroji 0 dikutip |
Strategi Negosiasi Public Relations Officer Warm Up IT dalam Mendapatkan KlienProsiding Hubungan Masyarakat, 237-242, 2016Penulis : D Hernandi, ME Fuady 0 dikutip |
Citra Wartawan dalam Drama Korea" Pinocchio"Prosiding Hubungan Masyarakat, 2016Penulis : S Fathonah, ME Fuady 0 dikutip |
Hubungan antara Komunikasi Antar Pribadi Etnis Tionghoan dan Pribumi dengan Partisipasi Bermasyrakat di Pecinan LamaProsiding Hubungan Masyarakat, 722-728, 2016Penulis : MU Aljaidi, ME Fuady 0 dikutip |
Hubungan antara Kualitas Informasi Akademik dengan Pemanfaatan Grup Chat LINE di Universitas Islam Bandung (UNISBA)Prosiding Hubungan Masyarakat, 2016Penulis : D Irna, ME Fuady 0 dikutip |
Hubungan Kegiatan CSR PT. XL Axiata Tbk dengan Daya Inovasi Teknologi Komunikasi MasyarakatProsiding Hubungan Masyarakat, 2016Penulis : S Ayuningtiyas, ME Fuady 0 dikutip |
Interaksi Sosial Mahasiswa Asal Melayu di Universitas Islam BandungProsiding Hubungan Masyarakat, 977-982, 2016Penulis : R Ramadhan, ME Fuady 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Politik Kader Muda Partai GerindraProsiding Hubungan Masyarakat, 257-264, 2016Penulis : YD Alhusainni, ME Fuady 9 dikutip |
Hubungan antara Kegiatan Pelatihan Bisnis Internet Marketing dengan Motivasi Peserta untuk BerwirausahaProsiding Hubungan Masyarakat, 341-346, 2016Penulis : FA Rachmayanti, ME Fuady 4 dikutip |
LAPORAN AKHIR PENELITIAN HIBAH BERSAING: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI WILAYAH JAWA BARATUNIVERSITAS ISLAM BANDUNG, 2016Penulis : N Nurrahmawati, T Wiwitan, ME Fuady 0 dikutip |
Pengaruh Kontrol Diri pada Kenakalan Remaja Kelas XI SMK Kartika I-2 PadangUNIVERSITAS ANDALAS, 2016Penulis : P Winda 2 dikutip |
Hubungan Antara Marketing Public Relations Dengan Sikap Siswa Sma&Smk Untuk Memilih UnisbaProsiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 6 (1), 431-444, 2016Penulis : T Wiwitan, N Yulianita, ME Fuady 4 dikutip |
Marketing Public Relations Planning of PT. Net Mediatama Indonesia Citizen Journalism ProgramProsiding Hubungan Masyarakat, 547-557, 2017Penulis : KK Messakh, ME Fuady 0 dikutip |
Strategi Personal Branding Praktisi Komunikasi melalui LinkedInProsiding Hubungan Masyarakat, 321-327, 2017Penulis : LI Fadilla, ME Fuady 1 dikutip |
Makna Citra Diri di Kalangan Pengguna IphoneProsiding Hubungan Masyarakat, 265-269, 2017Penulis : GA Hikmat, ME Fuady 0 dikutip |
Program Peluncuran Aplikasi Panic Button Sebagai Media Antisipasi Tindak KriminalitasProsiding Hubungan Masyarakat, 2017Penulis : MAS Wicaksono, ME Fuady 0 dikutip |
Pendapat Pimpinan Universitas Swasta Tentang Manfaat Media Sosial Bagi Kinerja Profesi Public RelationsJurnal Communicate 1 (1), 25-30, 2017Penulis : N Yulianita, ME Fuady 1 dikutip |
Hubungan antara Kampanye Politik di Media Sosial Instagram dengan Keputusan Memilih Dikalangan Mahasiswa Kota BandungProsiding Hubungan Masyarakat, 754-760, 2018Penulis : M Permatasari, ME Fuady 0 dikutip |
Strategi Promosi Brand Cosmic di Media Sosial InstagramProsiding Hubungan Masyarakat, 329-334, 2018Penulis : L Permatasari, ME Fuady 0 dikutip |
Hubungan antara Testimoni Pelanggan di Media Sosial dengan Keputusan Pembelian ProdukProsiding Hubungan Masyarakat, 471-478, 2018Penulis : RA Kuswani, ME Fuady 0 dikutip |
Kegiatan Kampanye Internet Sehat Oleh Diskominfo Melalui Mobil Internet GratisProsiding Hubungan Masyarakat, 784-790, 2018Penulis : RM Merseli, ME Fuady 0 dikutip |
Hubungan antara Tayangan Youtube †œFemale Daily Network†dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi NetizenProsiding Hubungan Masyarakat, 708-712, 2018Penulis : HKE Putri, ME Fuady 3 dikutip |
The Correlations Between the Corporate Social Responsibility (CSR) Events of PT. XL Axiata Tbk with the Technology Innovation of Public Communications.Prosiding Hubungan MasyarakatPenulis : S Ayuningtiyas, ME Fuady 0 dikutip |
Aktivitas Marketing Public Relations Bengkel †œVespuci Scooter Workshopâ€Prosiding Hubungan Masyarakat, 518-525, 2019Penulis : F Rizqullah, ME Fuady 0 dikutip |
Marketing Public Relations Planning of PT. Net Mediatama Indonesia Citizen Journalism ProgramProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : KK Messakh, ME Fuady 0 dikutip |
Makna Citra Diri di Kalangan Pengguna IphoneProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : GA Hikmat, ME Fuady 0 dikutip |
Hubungan antara Electronic Word of Mouth pada Website Femaledaily. com dengan Citra Merek Produk Kosmetik Wardah di Kalangan MahasiswiProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : FN Rahman, ME Fuady 3 dikutip |
Hubungan antara Kampanye Politik di Media Sosial Instagram dengan Keputusan Memilih Dikalangan Mahasiswa Kota BandungProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : M Permatasari, ME Fuady 0 dikutip |
Hubungan antara Testimoni Pelanggan di Media Sosial dengan Keputusan Pembelian ProdukProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : RA Kuswani, ME Fuady 0 dikutip |
Kegiatan Kampanye Internet Sehat Oleh Diskominfo Melalui Mobil Internet GratisProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : RM Merseli, ME Fuady 0 dikutip |
Brand Identity Jam Kayu Matoa dalam Menghadapi PersainganProsiding Hubungan Masyarakat, 475-481, 2019Penulis : MK Sari, ME Fuady 0 dikutip |
Strategi Digital Public Relations Pada INFOBDGProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : A Syahputra, ME Fuady 0 dikutip |
Hubungan Antara Tayangan Debat Capres Dengan Sikap Pemilih PemulaProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : WA Pramita, ME Fuady 0 dikutip |
HUBUNGAN ANTARA PERSONAL BRANDING DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DENGAN KEPUTUSAN MEMILIH DIKALANGAN FOLLOWERS INSTAGRAMProsiding Hubungan Masyarakat, 705-708, 2019Penulis : MN Fariza, ME Fuady 0 dikutip |
Strategi Manajemen Krisis YLBHI Jakarta dalam Menangkal Tudingan sebagai Lembaga Komunis YLBHI Jakarta Crisis Management Strategy in Counteracting Allegations as a Communist …Prosiding Hubungan Masyarakat, 564-569, 2019Penulis : AAP Putra, ME Fuady 1 dikutip |
# atuheuy Sebagai Strategi Kampanye Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota BandungProsiding Hubungan Masyarakat, 218-225, 2019Penulis : CA Saraswati, ME Fuady 0 dikutip |
Hubungan antara Kredibilitas Kandidat Presiden dengan Sikap Pemilih PemulaProsiding Hubungan Masyarakat, 549-556, 2019Penulis : N Novianti, ME Fuady 0 dikutip |
Aktivitas Marketing Public Relations Bengkel “Vespuci Scooter Workshop”Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : F Rizqullah, ME Fuady 0 dikutip |
Strategi Personal Branding Praktisi Komunikasi melalui LinkedInProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : LI Fadilla, ME Fuady 1 dikutip |
Hubungan antara Tayangan Youtube “Female Daily Network” dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi NetizenProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : HKE Putri, ME Fuady 2 dikutip |
The Analysis of Private University Service Quality and ImageSocial and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 114-118, 2019Penulis : N Nurrahmawati, T Wiwitan, ME Fuady 2 dikutip |
Hubungan antara Citra Girlband dengan Self Concept RemajaProsiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 145-148, 2020Penulis : ZN Annisa, ME Fuady 0 dikutip |
Citra Perempuan dalam Musik Video †œGod Is A Womanâ€Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 174-179, 2020Penulis : R Novitrianingrum, ME Fuady 0 dikutip |
Hubungan Tayangan Vlog Aksi Sosial dalam Channel Youtube Bapau dengan Perilaku Subscribers Berbuat KebaikanProsiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 297-301, 2020Penulis : RA Pertiwi, ME Fuady 1 dikutip |
Hubungan Dukungan Sosial dan Resiliensi dengan Psychological Well Being Narapidana Remaja di Lembaga Pembinaan Khusus Anak PekanbaruUIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU, 2020Penulis : M FUADY 2 dikutip |
QUALITY OF PUBLIC SERVICE COMMUNICATION IN INDONESIAN PRIVATE UNIVERSITIESPalArch's Journal of Archaeology of Egypt/Egyptology 17 (5), 177-190, 2020Penulis : T Wiwitan, ME Fuady, O Sinaga 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Politik Partai Persatuan PembangunanProsiding Hubungan Masyarakat, 2020Penulis : JD Irnanda, ME Fuady 1 dikutip |
Opini Khalayak Politik mengenai Film †œSexy Killersâ€Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 272-277, 2021Penulis : H Muhammady, ME Fuady 0 dikutip |
Personal Branding dalam Pemilihan Kepala DaerahProsiding Hubungan Masyarakat, 390-396, 2021Penulis : MG Waliyyaafi, ME Fuady 1 dikutip |
Pemanfaatan New Media Oleh PT BTPN Dalam Memudahkan Aktivitas Perbankan Generasi MilenialProsiding Hubungan Masyarakat, 747-751, 2021Penulis : FS Wibowo, ME Fuady 0 dikutip |
Hubungan antara Tayangan Youtube Protokol Kesehatan Corona dengan Sikap Subscribers dalam Mematuhi Protokol KesehatanProsiding Hubungan Masyarakat, 659-664, 2021Penulis : C Sudrajat, ME Fuady 0 dikutip |
Representasi Cybercrime Dalam Film Who Am IProsiding Hubungan Masyarakat, 542-544, 2021Penulis : R Firdaus, ME Fuady 0 dikutip |
Representasi Peran Ayah dalam Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari IniProsiding Hubungan Masyarakat, 557-561, 2021Penulis : MNT Fadhlurrahman, ME Fuady 4 dikutip |
Perilaku Komunikasi Remaja Broken Home dalam Self DisclosureProsiding Hubungan Masyarakat, 443-448, 2021Penulis : AD Naminputri, ME Fuady 0 dikutip |
Hubungan Tayangan Vlog Aksi Sosial dalam Channel Youtube Bapau dengan Perilaku Subscribers Berbuat KebaikanProsiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : RA Pertiwi, ME Fuady 0 dikutip |
Hubungan antara Citra Girlband dengan Self Concept RemajaProsiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : ZN Annisa, ME Fuady 0 dikutip |
Opini Khalayak Politik mengenai Film “Sexy Killers”Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : H Muhammady, ME Fuady 1 dikutip |
Citra Perempuan dalam Musik Video “God Is A Woman”Prosiding Hubungan Masyarakat http://dx. doi. org 10 (v6i2), 22591, 2021Penulis : R Novitrianingrum, ME Fuady 0 dikutip |
Dekonstruksi Citra Livi Zheng dalam Media OnlineProsiding Hubungan Masyarakat http://dx. doi. org 10 (v7i1), 26327, 2021Penulis : RF Alwani, ME Fuady 0 dikutip |
Hubungan Kampanye Politik Calon Presiden 2019 melalui Media Sosial Instagram dengan Keputusan Memilih Mahasiswa Indonesia di ThailandJurnal Riset Public Relations, 22-32, 2021Penulis : L Weninggalih, ME Fuady 23 dikutip |
Represemtasi Komunikasi Politik dalam Film The Trial of Chicago 7Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 257-263, 2022Penulis : MF Arrazi, ME Fuady 0 dikutip |
Representasi Bullying pada Drama Korea The PenthouseBandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 560-566, 2022Penulis : M Maliki, ME Fuady 2 dikutip |
Humor Politik dalam Acara E-Talkshow Tv OneBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 32-37, 2022Penulis : M Fuady 0 dikutip |
Representasi Bullying pada Drama Korea True BeautyBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 96-104, 2022Penulis : DN Fadilla, ME Fuady 2 dikutip |
Analisis Semiotika Tokoh Chelsey Sullenberg dalam Film SullyBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 160-165, 2022Penulis : ME Fuady 1 dikutip |
Konstruksi Realitas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam Pemberitaan Relawan Uji Coba Vaksin Covid-19Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 215-221, 2022Penulis : DR Utami, ME Fuady 0 dikutip |
Hubungan Antara Selebgram dengan Perilaku KomsutifBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 376-383, 2022Penulis : SA Gifari, ME Fuady 0 dikutip |
Hubungan Brand Image Pacific dengan Loyalitas Komunitas Norc Bandung RayaBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 553-556, 2022Penulis : ZN Fadillah, ME Fuady 0 dikutip |
Representasi Pesan Moral pada Film Inside outBandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 87-95, 2023Penulis : MZA Hasan, ME Fuady 0 dikutip |
Strategi Pengelolaan Konten Morgy CoffeeJurnal Riset Public Relations, 15-24, 2023Penulis : IN Ritonga, ME Fuady 1 dikutip |
Pesan Moral dalam Film untuk Membangun Personal BrandingBandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 598-603, 2023Penulis : SP Pratidina, ME Fuady 0 dikutip |
Strategi Pengelolaan Konten Morgy Coffee (Studi Kasus Mengenai Strategi Pengelolaan Konten Morgy Coffee di Instagram)Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 2023Penulis : IN Ritonga, ME Fuady 0 dikutip |
Representasi Pesan Moral pada film Inside out (analisis semiotika charless. S Pierce pesan moral pada film Inside Out)Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 2023Penulis : ME Fuady 0 dikutip |
Strategi PR dalam Mengedukasi Klien Mengenai Sistem Big DataBandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 286-293, 2023Penulis : J Rifkaviani, ME Fuady 1 dikutip |
Representasi, Relasi, dan Ideologi dalam Film Jersey GirlBandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 366-372, 2023Penulis : P Radhitya, ME Fuady 0 dikutip |
Strategi Public Relations PT. Pos Indonesia (Persero) dalam Mempertahankan Reputasi di Era DigitalBandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 373-378, 2023Penulis : AE Bramantya, ME Fuady 1 dikutip |
APLIKASI MULTIMEDIA DENGAN ADOBE PREMIERE PROIDEA PUBISHINGPenulis : ASKURIFAI BAKSIN, DADI AHMADI, FERRY DARMAWAN, ME FUADY, DODDY ISKANDAR 2007 Bandung |
Pelatihan Teknik Presentasi bagi Kandidat SarjanaUniversitas Islam Bandung2004 0 dikutip |
Pelatihan Teknik Presentasi bagi Kandidat SarjanaUniversitas Islam Bandung2004 0 dikutip |
âÂÂCybercrimeâÂÂ: Fenomena Kejahatan melalui Internet di IndonesiaPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2005 0 dikutip |
Dilema Moral: Kepalsuan dan Keteladanan Komunikasi Politik di IndonesiaPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2006 0 dikutip |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Citra Perguruan Tinggi Swasta di Wilayah Jawa BaratPenelitian Strategis Nasional InstitusiPemimpin : NURRAHMAWATI Pengajuan Awal : 2015 Pengajuan : 2017 Implementasi : 2018 Teknologi Informasi dan Komunikasi |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Citra Perguruan Tinggi Swasta di Wilayah Jawa BaratPenelitian Produk TerapanPemimpin : NURRAHMAWATI Pengajuan Awal : 2015 Pengajuan : 2016 Implementasi : 2017 Teknologi Informasi dan Komunikasi |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Citra Perguruan Tinggi Swasta di Wilayah Jawa BaratPenelitian Produk TerapanPemimpin : NURRAHMAWATI Pengajuan Awal : 2015 Pengajuan : 2015 Implementasi : 2016 Teknologi Informasi dan Komunikasi |
OPTIMALISASI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DI KALANGAN PROFESI PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS SWASTA DI JAWA BARAT (Studi Deskriptif Analitis pada Universitas Swasta di Jawa Barat)Penelitian Dasar Unggulan Perguruan TinggiPemimpin : NENI YULIANITA Pengajuan Awal : 2013 Pengajuan : 2014 Implementasi : 2015 Sosial dan Humaniora |
OPTIMALISASI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DI KALANGAN PROFESI PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS SWASTA DI JAWA BARAT (Studi Deskriptif Analitis pada Universitas Swasta di Jawa Barat)Penelitian Dasar Unggulan Perguruan TinggiPemimpin : NENI YULIANITA Pengajuan Awal : 2013 Pengajuan : 2013 Implementasi : 2014 Sosial dan Humaniora |
PELATIHAN PROTOKOLER DAN PRAKTEK TABLE MANNER UNTUK PENGURUS PONDOK PESANTRENPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : MUHAMMAD E FUADY Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Dosen Mengajar TA 2024/2025
Daftar Matakuliah
HAC104 • Pendekatan & Teknik KomunikasiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : I 3 SKS |
HAC302 • Identitas dan Reputasi KorporatSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : G 3 SKS |
HAC492 • Seminar ProposalSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : AI 3 SKS |
HAC493 • SkripsiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : AI 6 SKS |
Daftar Matakuliah
HAC104 • Pendekatan & Teknik KomunikasiProdi Ilmu KomunikasiKelas : I 3 SKS |
HAC302 • Identitas dan Reputasi KorporatProdi Ilmu KomunikasiKelas : G 3 SKS |
HAC492 • Seminar ProposalProdi Ilmu KomunikasiKelas : AI 3 SKS |
HAC493 • SkripsiProdi Ilmu KomunikasiKelas : AI 6 SKS |