Profile Singkat
-
NIK
D040397 -
NIDN/NIDK
0407018101 -
Jabatan
Struktural
Kepala Seksi Humas dan Protokoler -
Jabatan
Fungsional
LEKTOR -
Unit
Kerja
Komunikasi dan Humas
211
Skor SINTA v3 Keseluruhan95
Skor SINTA v3 3 Tahun211
Skor Afiliasi v3 Keseluruhan95
Skor Afiliasi v3 3 Tahun
Audit public relaations: studi komparatif company ideal dan company actual dalam pembentukan citra UnisbaSchoolar Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Islam Bandung, 2010Penulis : MAO PALAPAH, R HERNAWATI 1 dikutip |
Aplikasii komunikasi berbasis e-learning bagii guru SMA se-Bandung Raya sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pengajaran bagi siswa SMASchoolar Pusat Penerbitan Unisba (P2U) LPPM UNISBA, 2011Penulis : SI ASTUTI, R HERNAWATI, MAO PALAPAH 0 dikutip |
Aplikasi komunikasii berbasis media literacy bagi siswa se-Kota BandungSchoolar Pusat Penerbitan Unisba (P2U) LPPM UNISBA, 2011Penulis : SI Astuti, MA Oesman, R Hernawati 1 dikutip |
Aplikasi Komunikasi Berbasis Media Literacy bagi Siswa se-Kota BandungSchoolar Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 2 (1), 485-490Penulis : SI Astuti, MAO Palapah, R Hernawati 1 dikutip |
Televisi dalam kehidupan anakSchoolar Pusat Penerbitan Unisba (P2U) LPPM UNISBA, 2011Penulis : R Hernawati, MAO Palapah 14 dikutip |
Citra Unisba dalam bingkai media: analisis framing pemberitaan Unisba di harian lokal dan nasional di Jawa BaratSchoolar Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Islam Bandung, 2012Penulis : R Hernawati, MAO PALAPAH 0 dikutip |
CITRA DEMOKRAT TERKAIT KASUS WISMA ATLET BERDASARKAN PUBLIC DISCOURSE DALAM BINGKAI MEDIA ON-LINE DETIK.COM DAN KOMPAS.COMSchoolar FIKOM UP CONFERENCE 2012, 165 - 173, 2012Penulis : R Hernawati 0 dikutip |
Sistem pengelolaan ujian sebagai upaya penegakan integritas akademik kampusSchoolar Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Islam Bandung, 2013Penulis : MAO PALAPAH, R Hernawati 1 dikutip |
Citra Perempuan Muslim Dalam Sinetron ReligiSchoolar Islam dan Komuniksasi Antar Budaya 1 (1), 229 - 246, 2013Penulis : R Hernawati, R Rizki K 0 dikutip |
Program pelatihan komunikasi efektif sebagai penguatan ketahanan keluarga di Desa Babakan Peuteuy dan Desa Nagrog Kecamatan CicalengkaSchoolar Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Islam Bandung, 2014Penulis : MAO PALAPAH, R HERNAWATI, L HALIMAH, ME FUADY, ... 0 dikutip |
REPRESENTASI SIFAT MANUSIA DI DALAM KARTU TAROT NUSANTARASchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 265-272, 2015Penulis : KR Mauldi, R Hernawati 0 dikutip |
Tinjauan Mengenai Pola Komunikasi Public Relations PT. Pos IndonesiaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 105-109, 2015Penulis : GA Sonia, R Hernawati 0 dikutip |
LAPORAN TAHUN TERAKHIR PENELITIAN FUNDAMENTAL: MODEL KONSERVASI HUTAN BERBASIS RELIGIUS (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT ADAT KAMPUNG DUKUH DESA CIROYOM KECAMATAN CIKELET KABUPATENÂ …Schoolar UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG, 2016Penulis : MR Effendi, R Hernawati 0 dikutip |
Hubungan antara Tayangan Drama Korea Di Media Online dengan Minat Penonton dalam Mengenal Budaya Korea SelatanSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 89-94, 2016Penulis : DP Riawati, R Hernawati 2 dikutip |
Proses Komunikasi Rumah Seni House The House dalam Penyelenggaraan Kegiatan Keuken 6Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 211-216, 2016Penulis : FZ Pertiwi, R Hernawati 0 dikutip |
Hubungan antara Kepemimpinan Rektor Universitas Islam Bandung dengan Motivasi Kerja Karyawan Universitas Islam BandungSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2016Penulis : AA Irmadella, R Hernawati 0 dikutip |
Konstruksi Citra Universitas Islam Bandung dalam Bingkai Media Terkait Kasus Alumni Universitas Islam Bandung Terduga ISISSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 510-514, 2016Penulis : P Wulandari, R Hernawati 0 dikutip |
Hubungan antara Penggunaan Media Sosial Snapchat dengan Personal BrandingSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 877-882, 2016Penulis : YN Rahayu, R Hernawati 1 dikutip |
LAPORAN TAHUN TERAKHIR PENELITIAN FUNDAMENTAL: MODEL KONSERVASI HUTAN BERBASIS RELIGIUS (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT ADAT KAMPUNG DUKUH DESA CIROYOM KECAMATAN CIKELET KABUPATENÂ …Schoolar UNIVERSITAS ISLAM BANDUNGPenulis : MR Effendi, R Hernawati 0 dikutip |
The Position of public relations profession at Bandung Islamic UniversitySchoolar Bandung Islamic University; Burapha University, 2016Penulis : N YULIANITA, N SUNARSIH, M AMALIA, R HERNAWATI 0 dikutip |
Analisis Pelaksanaan Program 5 Pilar Kesiswaan (Studi Kasus Mengenai Analisis Pelaksanaan Program 5 Pilar Kesiswaan sebagai Salah Satu Program Unggulan dalam Meningkatkan Citra …Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 382-388, 2017Penulis : R Fauziah, R Hernawati 0 dikutip |
Peran Humas SDN Banjarsari dalam Mengembalikan Kepercayaan Publik Terkait Kasus PungliSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 591-595, 2017Penulis : T Safitri, R Hernawati 0 dikutip |
Strategi Customer Mix Pikiran Rakyat dalam Meningkatkan Citra PerusahaanSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 401-407, 2017Penulis : WS Gunawan, R Hernawati 0 dikutip |
Penerapan nilai-nilai Islami dalam pelayanan kepada mahasiswa di Fakultas Ilmu Komunikasi dan Fakultas KedokteranSchoolar Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Islam Bandung, 2017Penulis : MAO PALAPAH, R HERNAWATI, R AISYAH, A APRILIANA, ... 0 dikutip |
Hubungan antara Komunikasi Interpersonal dengan Kinerja Pegawai Dinas Kebudayan Dan Pariwisata Kota BandungSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 107-112, 2017Penulis : A Ramdhani, R Hernawati 1 dikutip |
Strategi Manajemen Isu oleh Kementerian Agama dalam Antisipasi Fenomena LGBTSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 131-136, 2017Penulis : TA Putri, R Hernawati 0 dikutip |
Krisis Kepercayaan Online Shop Terhadap PT. Pos Indonesia dalam Penggunaan Jasa Pengiriman BarangSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 184-189, 2017Penulis : RB Pamungkas, R Hernawati 0 dikutip |
Konstruksi Citra Ahok pada Media Cetak Republika dan Kompas Terkait Kasus Penistaan AgamaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2017Penulis : R Setiawan, R Hernawati 0 dikutip |
LAPORAN AKHIR PENELITIAN DOSEN MUDA: PENERAPAN NILAI-NlLAI ISLAMI DALAM PELAYANAN KEPADA MAHASISWA DI FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI DAN FAKULTAS KEDOKTERANSchoolar LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN PADA MASYARAKAT UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG, 2017Penulis : MAO Palapah, R Hernawati, R Aisyah, A Apriliana, AF Sudrajat 1 dikutip |
Pengembangan ruhul Islam: studi tentang fenomena religiusitas dosen tetap Unisba dalam upaya pengembangan ruhul IslamSchoolar Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 7 (3), 765-782, 2017Penulis : MR Effendi, HMZ Nandang, R Hernawati 1 dikutip |
Pola konsumsi remaja dalam menonton televisiSchoolar Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 1 (1), 150-164, 2017Penulis : R Hernawati 5 dikutip |
Event 7missions Bank Negara IndonesiaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 376-380, 2018Penulis : N Rahmawati, R Hernawati 0 dikutip |
Analisis Program Bukittinggi Smart dalam Meningkatkan Pelayanan Pemerintah Kota BukittinggiSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 71-78, 2018Penulis : FP Larasati, R Hernawati 0 dikutip |
Komunikasi Interpersonal Pelatih dengan Anggota KabaretSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 132-136, 2018Penulis : S Dharmawan, R Hernawati 0 dikutip |
Seminar seneners oleh Komunikasi BandungSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 729-733, 2018Penulis : VS Dahpia, R Hernawati 0 dikutip |
Peranan Ethos Komunikator dalam Mengenalkan Program Mobil †œKekasih Juaraâ€(Sebuah Analisis Deskriptif Mengenai Peranan Ethos Komunikator Kredibilitas, Atraksi, dan …Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 717-722, 2018Penulis : UW Daturrahmah, R Hernawati 0 dikutip |
The Relation between Intrapersonal Communication and Dinas Kebudayan Dan Pariwisata Kota Bandung Employee’s Performance (Correlational Study on The Relation between …Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2018Penulis : A Ramdhani, R Hernawati 0 dikutip |
The Developmnet policy of ruhul Islam and the religiousity improvementSchoolar Atlantis PressPenulis : E Setiadi, MR Effendi, HMZ Nandang, R Hernawati 1 dikutip |
The Relation between Rector of Universitas Islam Bandung Leadership with Universitas Islam Bandung Employee Work MotivationSchoolar Prosiding Hubungan MasyarakatPenulis : AA Irmadella, R Hernawati 0 dikutip |
The Relation between Intrapersonal Communication and Dinas Kebudayan Dan Pariwisata Kota Bandung Employee’s Performance (Correlational Study on The Relation between …Schoolar Prosiding Hubungan MasyarakatPenulis : A Ramdhani, R Hernawati 0 dikutip |
Efektivitas Komunikasi Persuasi dalam Program Kegiatan †œLiterasi Tangkal Hoax†oleh Direktorat Informasi dan Komunikasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Direktorat …Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 251-258, 2019Penulis : VM Agustiya, R Hernawati 0 dikutip |
Makna E-commerce di Kalangan MahasiswaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 610-617, 2019Penulis : EP Bunda, M Suherman 0 dikutip |
Efektivitas Komunikasi Persuasi dalam Program Kegiatan “Literasi Tangkal Hoax” oleh Direktorat Informasi dan Komunikasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Direktorat Jenderal …Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : VM Agustiya, R Hernawati 0 dikutip |
Analisis Pelaksanaan Program 5 Pilar Kesiswaan (Studi Kasus Mengenai Analisis Pelaksanaan Program 5 Pilar Kesiswaan sebagai Salah Satu Program Unggulan dalam Meningkatkan Citra …Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : R Fauziah, R Hernawati 0 dikutip |
Peranan Ethos Komunikator dalam Mengenalkan Program Mobil “Kekasih Juara”(Sebuah Analisis Deskriptif Mengenai Peranan Ethos Komunikator Kredibilitas, Atraksi, dan Kekuasaan …Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : UW Daturrahmah, R Hernawati 0 dikutip |
Efektivitas Komunikasi Persuasi dalam Program Kegiatan “Literasi Tangkal Hoax” oleh Direktorat Informasi dan Komunikasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Direktorat Jenderal …Schoolar Prosiding Hubungan MasyarakatPenulis : VM Agustiya, R Hernawati 0 dikutip |
Personal Branding Yulia Baltschun sebagai Diet Vlogger Melalui YoutubeSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 83-91, 2019Penulis : TA Aulia, R Hernawati 1 dikutip |
Analisis efektivitas media sosial Instagram@ universitasislambandung sebagai media komunikasi dan informasi UnisbaSchoolar Bidag Kajian Public Relations Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Bandung, 2019Penulis : MAO PALAPAH, R HERNAWATI, D MULYANA 1 dikutip |
Peranan Ethos Komunikator dalam Mengenalkan Program Mobil “Kekasih Juara”(Sebuah Analisis Deskriptif Mengenai Peranan Ethos Komunikator Kredibilitas, Atraksi, dan Kekuasaan …Schoolar Prosiding Hubungan MasyarakatPenulis : UW Daturrahmah, R Hernawati 0 dikutip |
Analisis Pelaksanaan Program 5 Pilar Kesiswaan (Studi Kasus Mengenai Analisis Pelaksanaan Program 5 Pilar Kesiswaan sebagai Salah Satu Program Unggulan dalam Meningkatkan Citra …Schoolar Prosiding Hubungan MasyarakatPenulis : R Fauziah, R Hernawati 0 dikutip |
Analisis Program Bukittinggi Smart dalam Meningkatkan Pelayanan Pemerintah Kota BukittinggiSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : FP Larasati, R Hernawati 0 dikutip |
Aktivitas Digital PR Humas Kota Bandung sebagai Media Informasi dan PublikasiSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 162-170, 2019Penulis : R Rinaldi, R Hernawati 2 dikutip |
Peran Humas SDN Banjarsari dalam Mengembalikan Kepercayaan Publik Terkait Kasus PungliSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : T Safitri, R Hernawati 0 dikutip |
Seminar seneners oleh Komunikasi BandungSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : VS Dahpia, R Hernawati 0 dikutip |
Event 7missions Bank Negara IndonesiaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : N Rahmawati, R Hernawati 0 dikutip |
Promosi Dreezel Coffee (Studi Kasus terhadap Promosi yang Dilakukan Dreezel Coffee)Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : AA Mukhlish, R Hernawati 0 dikutip |
Konstruksi Citra Calon Presiden 2019 di Harian Umum Kompas dan RepublikaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : RMSA Surasetja, R Hernawati 0 dikutip |
Hubungan Antara Kredibilitas Presenter Najwa Shihab dengan Minat Menonton Mata Najwa Trans 7 di Kalangan MahasiswaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : MK Susanto, R Hernawati 0 dikutip |
Strategi Customer Mix Pikiran Rakyat dalam Meningkatkan Citra PerusahaanSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : WS Gunawan, R Hernawati 0 dikutip |
Kegiatan Asia Africa Week 2018 (Studi Kasus dalam Penyelenggaraan Kegiatan Asia Africa Week 2018 oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung)Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 116-122, 2019Penulis : A Setianingrum, R Hernawati 0 dikutip |
Hubungan Antara Grup Facebook Sehati dengan Motivasi pada Penderita Patah Tulang Kaki untuk SembuhSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 833-839, 2019Penulis : BMP Ekawani, R Hernawati 0 dikutip |
Komunikasi Interpersonal Pelatih dengan Anggota KabaretSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : S Dharmawan, R Hernawati 0 dikutip |
The Development Policy of Ruhul Islam and the Religiosity ImprovementSchoolar Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 350-353, 2019Penulis : E Setiadi, MR Effendi, HMZ Nandang, R Hernawati 1 dikutip |
Religiosity Improvement and Development of Islamic Spirit Case Study of Lecturers and Education Personnel in Universitas Islam BandungSchoolar Journal of Islamic Social Sciences and Humanities (Al-'Abqari), 2020Penulis : E Setiadi, MR Effendi, HMZ Nandang, R Hernawati 4 dikutip |
Hubungan antara Tayangan Vlog ‘ Jurnalrisa’ di Media Sosial Youtube dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi NetizenSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 65-68, 2020Penulis : MS Ilyas, R Hernawati 0 dikutip |
Pengelolaan Persiapan Personal GroomingSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 320-323, 2020Penulis : F Marsela, R Hernawati 2 dikutip |
Fitur †œKejog†Gojek Indonesia dalam Upaya Meningkatkan Brand AwarenessSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 311-319, 2020Penulis : NA Fajrin, R Hernawati 0 dikutip |
Religiosity improvement and development of Islamic spirit: Case study of lecturers and education personnel in Universitas Islam BandungSchoolar ‘Abqari Journal 22 (2), 8-20, 2020Penulis : E Setiadi, MR Effendi, HMZ Nandang, R Hernawati 3 dikutip |
Hubungan antara Tayangan Vlog ‘Jurnalrisa’di Media Sosial Youtube dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi NetizenSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2020Penulis : MS Ilyas, R Hernawati 0 dikutip |
Analisis Implementasi Program Galuh Tour Kota Klasik (GATRIK) sebagai Upaya Promosi Pariwisata Kabupaten CiamisSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 497-502, 2021Penulis : RF Rahmat, R Hernawati 0 dikutip |
Pengalaman Wanita yang Menikah pada Usia DiniSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 623-626, 2021Penulis : SN Ma'isya, R Hernawati 1 dikutip |
Program PALAzine sebagai Strategi Repositioning PALA NusantaraSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 697-703, 2021Penulis : AS Mardya, R Hernawati 0 dikutip |
Strategi Humas PT Kereta Api Indonesia (PERSERO)Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 31-35, 2021Penulis : HA Setiawan, R Hernawati 0 dikutip |
Hubungan antara Pemahaman Literasi Media dengan Sikap Mahasiswa dalam Memilih Media SosialSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 15-18, 2021Penulis : RA Herdiana, R Hernawati 0 dikutip |
Analisis Program Corporate Social Responsibility PT. X Regional Jawa BaratSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 1 (1), 8-13, 2021Penulis : F Safrida, R Hernawati 0 dikutip |
Fitur “Kejog” Gojek Indonesia dalam Upaya Meningkatkan Brand AwarenessSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : NA Fajrin, R Hernawati 0 dikutip |
Citra Jardin Cafe Pasca Pelanggaran PSBBSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 170-173, 2021Penulis : D Sindia, R Hernawati 0 dikutip |
Pengelolaan Persiapan Personal GroomingSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : F Marsela, R Hernawati 0 dikutip |
Efektivitas Akun Instagram@ pikobar_jabar dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi FollowersSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 27-20, 2021Penulis : P Zahra, R Hernawati 0 dikutip |
Opini Member Mengenai Personal Selling Sales Moka Pos dalam Memasarkan ProdukSchoolar Jurnal Riset Public Relations, 1-7, 2021Penulis : OP Novilini, R Hernawati 17 dikutip |
Digital Marketing Kanoko Coffee dalam meningkatkan Brand ImageSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 325-330, 2022Penulis : LTP Sjahrina, R Hernawati 1 dikutip |
Kegiatan Marketing Public Relations 150 Coffee & GardenSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 497-503, 2022Penulis : PA Salfa, R Hernawati 0 dikutip |
Aktivitas Protokoler dalam Menunjang Kegiatan Harian Pimpinan dan Anggota DPRD Kota BandungSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 474-478, 2022Penulis : NRD Rosseti, R Hernawati 1 dikutip |
Analisis Kegiatan Corporate Social Responsibility PDAM Tirta Raharja dalam Membangun Stakeholder RelationsSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 567-573, 2022Penulis : RAP Santosa, R Hernawati 0 dikutip |
Strategi Customer Engagement pada Bisnis UMKMSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 656-663, 2022Penulis : A Nursyafa, R Hernawati 0 dikutip |
Kegiatan Humas dalam Meningkatkan Hunian pada Masa Pandemi Covid-19Schoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 444-450, 2022Penulis : H Fakhirah, R Hernawati 0 dikutip |
Communication Strategy of Private University's PR Practitioners to Attract Students' Interest in Time of Covid-19 PandemicSchoolar Mediator: Jurnal Komunikasi 15 (1), 78-90, 2022Penulis : R Hernawati, MAO Palapah, TNA Noviar 0 dikutip |
Efektivitas Pelayanan Ketenagalistrikan melalui Aplikasi PLN Mobile dalam Menangani KeluhanSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 204-208, 2022Penulis : AN Faridah, R Hernawati 2 dikutip |
Kegiatan Komunikasi Musisi Indie dalam Melakukan Tur EropaSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 260-269, 2022Penulis : MB Darmawan, R Hernawati 0 dikutip |
Optimalisasi Cyber Public Relations pada Masa PandemiSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 222-227, 2022Penulis : AFM Hermawan, R Hernawati 0 dikutip |
Kegiatan CSR dalam Meningkatkan Corporate ImageSchoolar Jurnal Riset Public Relations, 1-5, 2022Penulis : ID Lestari, R Hernawati 3 dikutip |
Hubungan antara Brand Image dengan Sikap Calon KonsumenSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 270-276, 2022Penulis : PPF Riyadi, R Hernawati 0 dikutip |
Interpersonal Meaning in Public Communication StrategySchoolar KnE Social Sciences, 212–221-212–221, 2023Penulis : AR Tyaningsih, MAO Palapah, R Hernawati, AH Samyah, AP Nurmawan 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Prokopim Kota Bandung melalui Akun InstagramSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 554-562, 2023Penulis : DS Putri, R Hernawati 0 dikutip |
STRATEGI KOMUNIKASI PROKOPIM (PROTOKOL KOMUNIKASI PIMPINAN) KOTA BANDUNG MELALUI AKUN INSTAGRAMSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : DS Putri, R Hernawati 0 dikutip |
Program" Bandung Menjawab" Sebagai Strategi KomunikasiSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : V Zairacantika, R Hernawati 0 dikutip |
Website Sebagai Media Informasi PublikSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : YR Wulan, R Hernawati 0 dikutip |
Mobile applications sebagai media penguatan kompetensi guru bahasa Inggris di Desa LamajangSchoolar Transformasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 19 (1), 93-108, 2023Penulis : TNA Noviar, MAO Palapah, R Hernawati, AR Tyaningsih 0 dikutip |
Hubungan Marketing Public Relations dengan Brand AwarenessSchoolar Jurnal Riset Public Relations, 69-76, 2023Penulis : IP Amadea, R Hernawati 1 dikutip |
Hubungan Strategi Marketing Public Relations dalam Membangun Brand Image PT. GK InvestSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 359-365, 2023Penulis : RH Khoirunissa, R Hernawati 0 dikutip |
Konsep âÂÂCorporate Social Responsibilityâ dalam Kegiatan âÂÂCommunity RelationsâÂÂGaruda Universitas Islam Bandung2008 0 dikutip |
Analisis Program Corporate Social Responsibility PT. X Regional Jawa BaratGaruda UNISBA Press2021 0 dikutip |
Opini Member Mengenai Personal Selling Sales Moka Pos dalam Memasarkan ProdukGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2021 0 dikutip |
Analisis Kegiatan Corporate Social Responsibility PDAM Tirta Raharja dalam Membangun Stakeholder RelationsGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Kegiatan Marketing Public Relations 150 Coffee & GardenGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Aktivitas Protokoler dalam Menunjang Kegiatan Harian Pimpinan dan Anggota DPRD Kota BandungGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Kegiatan Humas dalam Meningkatkan Hunian pada Masa Pandemi COVID-19Garuda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan antara Brand Image dengan Sikap Calon KonsumenGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Kegiatan Komunikasi Musisi Indie dalam Melakukan Tur EropaGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Optimalisasi Cyber Public Relations pada Masa PandemiGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Efektivitas Pelayanan Ketenagalistrikan melalui Aplikasi PLN Mobile dalam Menangani KeluhanGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Strategi Corporate Social Responsibility (CSR) PT Tunas Ridean dalam Meningkatkan Brand Awareness PerusahaanGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Strategi Customer Engagement pada Bisnis UMKM : Studi Kasus Pada In Out Coffee, CakungGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Digital Marketing Kanoko Coffee dalam meningkatkan Brand ImageGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Kegiatan CSR dalam Meningkatkan Corporate ImageGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
PEMETAAN KINERJA PUBLIC RELATIONS PERGURUAN TINGGI SWASTA MELALUI MEDIA SOSIAL DI MASA PANDEMI COVID-19Garuda Unisba Press2022 0 dikutip |
Website sebagai Media Informasi PublikGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Prokopim Kota Bandung melalui Akun InstagramGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Program âÂÂBandung Menjawabâ sebagai Strategi KomunikasiGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Hubungan Marketing Public Relations dengan Brand AwarenessGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2023 0 dikutip |
Mobile applications sebagai media penguatan kompetensi guru bahasa Inggris di Desa LamajangGaruda LP2M Universitas Islam Negeri Mataram2023 0 dikutip |
Hubungan Strategi Marketing Public Relations dalam Membangun Brand Image PT. GK InvestGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Hubungan Marketing Public Relations dengan Brand AwarenessGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Audit public relaations: studi komparatif company ideal dan company actual dalam pembentukan citra UnisbaLembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Islam Bandung, 2010Penulis : MAO PALAPAH, R HERNAWATI 1 dikutip |
Aplikasii komunikasi berbasis e-learning bagii guru SMA se-Bandung Raya sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pengajaran bagi siswa SMAPusat Penerbitan Unisba (P2U) LPPM UNISBA, 2011Penulis : SI ASTUTI, R HERNAWATI, MAO PALAPAH 0 dikutip |
Aplikasi komunikasii berbasis media literacy bagi siswa se-Kota BandungPusat Penerbitan Unisba (P2U) LPPM UNISBA, 2011Penulis : SI Astuti, MA Oesman, R Hernawati 1 dikutip |
Aplikasi Komunikasi Berbasis Media Literacy bagi Siswa se-Kota BandungProsiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 2 (1), 485-490Penulis : SI Astuti, MAO Palapah, R Hernawati 1 dikutip |
Televisi dalam kehidupan anakPusat Penerbitan Unisba (P2U) LPPM UNISBA, 2011Penulis : R Hernawati, MAO Palapah 14 dikutip |
Citra Unisba dalam bingkai media: analisis framing pemberitaan Unisba di harian lokal dan nasional di Jawa BaratLembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Islam Bandung, 2012Penulis : R Hernawati, MAO PALAPAH 0 dikutip |
CITRA DEMOKRAT TERKAIT KASUS WISMA ATLET BERDASARKAN PUBLIC DISCOURSE DALAM BINGKAI MEDIA ON-LINE DETIK.COM DAN KOMPAS.COMFIKOM UP CONFERENCE 2012, 165 - 173, 2012Penulis : R Hernawati 0 dikutip |
Sistem pengelolaan ujian sebagai upaya penegakan integritas akademik kampusLembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Islam Bandung, 2013Penulis : MAO PALAPAH, R Hernawati 1 dikutip |
Citra Perempuan Muslim Dalam Sinetron ReligiIslam dan Komuniksasi Antar Budaya 1 (1), 229 - 246, 2013Penulis : R Hernawati, R Rizki K 0 dikutip |
Program pelatihan komunikasi efektif sebagai penguatan ketahanan keluarga di Desa Babakan Peuteuy dan Desa Nagrog Kecamatan CicalengkaLembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Islam Bandung, 2014Penulis : MAO PALAPAH, R HERNAWATI, L HALIMAH, ME FUADY, ... 0 dikutip |
REPRESENTASI SIFAT MANUSIA DI DALAM KARTU TAROT NUSANTARAProsiding Hubungan Masyarakat, 265-272, 2015Penulis : KR Mauldi, R Hernawati 0 dikutip |
Tinjauan Mengenai Pola Komunikasi Public Relations PT. Pos IndonesiaProsiding Hubungan Masyarakat, 105-109, 2015Penulis : GA Sonia, R Hernawati 0 dikutip |
LAPORAN TAHUN TERAKHIR PENELITIAN FUNDAMENTAL: MODEL KONSERVASI HUTAN BERBASIS RELIGIUS (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT ADAT KAMPUNG DUKUH DESA CIROYOM KECAMATAN CIKELET KABUPATENÂ …UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG, 2016Penulis : MR Effendi, R Hernawati 0 dikutip |
Hubungan antara Tayangan Drama Korea Di Media Online dengan Minat Penonton dalam Mengenal Budaya Korea SelatanProsiding Hubungan Masyarakat, 89-94, 2016Penulis : DP Riawati, R Hernawati 2 dikutip |
Proses Komunikasi Rumah Seni House The House dalam Penyelenggaraan Kegiatan Keuken 6Prosiding Hubungan Masyarakat, 211-216, 2016Penulis : FZ Pertiwi, R Hernawati 0 dikutip |
Hubungan antara Kepemimpinan Rektor Universitas Islam Bandung dengan Motivasi Kerja Karyawan Universitas Islam BandungProsiding Hubungan Masyarakat, 2016Penulis : AA Irmadella, R Hernawati 0 dikutip |
Konstruksi Citra Universitas Islam Bandung dalam Bingkai Media Terkait Kasus Alumni Universitas Islam Bandung Terduga ISISProsiding Hubungan Masyarakat, 510-514, 2016Penulis : P Wulandari, R Hernawati 0 dikutip |
Hubungan antara Penggunaan Media Sosial Snapchat dengan Personal BrandingProsiding Hubungan Masyarakat, 877-882, 2016Penulis : YN Rahayu, R Hernawati 1 dikutip |
LAPORAN TAHUN TERAKHIR PENELITIAN FUNDAMENTAL: MODEL KONSERVASI HUTAN BERBASIS RELIGIUS (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT ADAT KAMPUNG DUKUH DESA CIROYOM KECAMATAN CIKELET KABUPATENÂ …UNIVERSITAS ISLAM BANDUNGPenulis : MR Effendi, R Hernawati 0 dikutip |
The Position of public relations profession at Bandung Islamic UniversityBandung Islamic University; Burapha University, 2016Penulis : N YULIANITA, N SUNARSIH, M AMALIA, R HERNAWATI 0 dikutip |
Analisis Pelaksanaan Program 5 Pilar Kesiswaan (Studi Kasus Mengenai Analisis Pelaksanaan Program 5 Pilar Kesiswaan sebagai Salah Satu Program Unggulan dalam Meningkatkan Citra …Prosiding Hubungan Masyarakat, 382-388, 2017Penulis : R Fauziah, R Hernawati 0 dikutip |
Peran Humas SDN Banjarsari dalam Mengembalikan Kepercayaan Publik Terkait Kasus PungliProsiding Hubungan Masyarakat, 591-595, 2017Penulis : T Safitri, R Hernawati 0 dikutip |
Strategi Customer Mix Pikiran Rakyat dalam Meningkatkan Citra PerusahaanProsiding Hubungan Masyarakat, 401-407, 2017Penulis : WS Gunawan, R Hernawati 0 dikutip |
Penerapan nilai-nilai Islami dalam pelayanan kepada mahasiswa di Fakultas Ilmu Komunikasi dan Fakultas KedokteranLembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Islam Bandung, 2017Penulis : MAO PALAPAH, R HERNAWATI, R AISYAH, A APRILIANA, ... 0 dikutip |
Hubungan antara Komunikasi Interpersonal dengan Kinerja Pegawai Dinas Kebudayan Dan Pariwisata Kota BandungProsiding Hubungan Masyarakat, 107-112, 2017Penulis : A Ramdhani, R Hernawati 1 dikutip |
Strategi Manajemen Isu oleh Kementerian Agama dalam Antisipasi Fenomena LGBTProsiding Hubungan Masyarakat, 131-136, 2017Penulis : TA Putri, R Hernawati 0 dikutip |
Krisis Kepercayaan Online Shop Terhadap PT. Pos Indonesia dalam Penggunaan Jasa Pengiriman BarangProsiding Hubungan Masyarakat, 184-189, 2017Penulis : RB Pamungkas, R Hernawati 0 dikutip |
Konstruksi Citra Ahok pada Media Cetak Republika dan Kompas Terkait Kasus Penistaan AgamaProsiding Hubungan Masyarakat, 2017Penulis : R Setiawan, R Hernawati 0 dikutip |
LAPORAN AKHIR PENELITIAN DOSEN MUDA: PENERAPAN NILAI-NlLAI ISLAMI DALAM PELAYANAN KEPADA MAHASISWA DI FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI DAN FAKULTAS KEDOKTERANLEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN PADA MASYARAKAT UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG, 2017Penulis : MAO Palapah, R Hernawati, R Aisyah, A Apriliana, AF Sudrajat 1 dikutip |
Pengembangan ruhul Islam: studi tentang fenomena religiusitas dosen tetap Unisba dalam upaya pengembangan ruhul IslamProsiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 7 (3), 765-782, 2017Penulis : MR Effendi, HMZ Nandang, R Hernawati 1 dikutip |
Pola konsumsi remaja dalam menonton televisiProsiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 1 (1), 150-164, 2017Penulis : R Hernawati 5 dikutip |
Event 7missions Bank Negara IndonesiaProsiding Hubungan Masyarakat, 376-380, 2018Penulis : N Rahmawati, R Hernawati 0 dikutip |
Analisis Program Bukittinggi Smart dalam Meningkatkan Pelayanan Pemerintah Kota BukittinggiProsiding Hubungan Masyarakat, 71-78, 2018Penulis : FP Larasati, R Hernawati 0 dikutip |
Komunikasi Interpersonal Pelatih dengan Anggota KabaretProsiding Hubungan Masyarakat, 132-136, 2018Penulis : S Dharmawan, R Hernawati 0 dikutip |
Seminar seneners oleh Komunikasi BandungProsiding Hubungan Masyarakat, 729-733, 2018Penulis : VS Dahpia, R Hernawati 0 dikutip |
Peranan Ethos Komunikator dalam Mengenalkan Program Mobil †œKekasih Juaraâ€(Sebuah Analisis Deskriptif Mengenai Peranan Ethos Komunikator Kredibilitas, Atraksi, dan …Prosiding Hubungan Masyarakat, 717-722, 2018Penulis : UW Daturrahmah, R Hernawati 0 dikutip |
The Relation between Intrapersonal Communication and Dinas Kebudayan Dan Pariwisata Kota Bandung Employee’s Performance (Correlational Study on The Relation between …Prosiding Hubungan Masyarakat, 2018Penulis : A Ramdhani, R Hernawati 0 dikutip |
The Developmnet policy of ruhul Islam and the religiousity improvementAtlantis PressPenulis : E Setiadi, MR Effendi, HMZ Nandang, R Hernawati 1 dikutip |
The Relation between Rector of Universitas Islam Bandung Leadership with Universitas Islam Bandung Employee Work MotivationProsiding Hubungan MasyarakatPenulis : AA Irmadella, R Hernawati 0 dikutip |
The Relation between Intrapersonal Communication and Dinas Kebudayan Dan Pariwisata Kota Bandung Employee’s Performance (Correlational Study on The Relation between …Prosiding Hubungan MasyarakatPenulis : A Ramdhani, R Hernawati 0 dikutip |
Efektivitas Komunikasi Persuasi dalam Program Kegiatan †œLiterasi Tangkal Hoax†oleh Direktorat Informasi dan Komunikasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Direktorat …Prosiding Hubungan Masyarakat, 251-258, 2019Penulis : VM Agustiya, R Hernawati 0 dikutip |
Makna E-commerce di Kalangan MahasiswaProsiding Hubungan Masyarakat, 610-617, 2019Penulis : EP Bunda, M Suherman 0 dikutip |
Efektivitas Komunikasi Persuasi dalam Program Kegiatan “Literasi Tangkal Hoax” oleh Direktorat Informasi dan Komunikasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Direktorat Jenderal …Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : VM Agustiya, R Hernawati 0 dikutip |
Analisis Pelaksanaan Program 5 Pilar Kesiswaan (Studi Kasus Mengenai Analisis Pelaksanaan Program 5 Pilar Kesiswaan sebagai Salah Satu Program Unggulan dalam Meningkatkan Citra …Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : R Fauziah, R Hernawati 0 dikutip |
Peranan Ethos Komunikator dalam Mengenalkan Program Mobil “Kekasih Juara”(Sebuah Analisis Deskriptif Mengenai Peranan Ethos Komunikator Kredibilitas, Atraksi, dan Kekuasaan …Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : UW Daturrahmah, R Hernawati 0 dikutip |
Efektivitas Komunikasi Persuasi dalam Program Kegiatan “Literasi Tangkal Hoax” oleh Direktorat Informasi dan Komunikasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Direktorat Jenderal …Prosiding Hubungan MasyarakatPenulis : VM Agustiya, R Hernawati 0 dikutip |
Personal Branding Yulia Baltschun sebagai Diet Vlogger Melalui YoutubeProsiding Hubungan Masyarakat, 83-91, 2019Penulis : TA Aulia, R Hernawati 1 dikutip |
Analisis efektivitas media sosial Instagram@ universitasislambandung sebagai media komunikasi dan informasi UnisbaBidag Kajian Public Relations Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Bandung, 2019Penulis : MAO PALAPAH, R HERNAWATI, D MULYANA 1 dikutip |
Peranan Ethos Komunikator dalam Mengenalkan Program Mobil “Kekasih Juara”(Sebuah Analisis Deskriptif Mengenai Peranan Ethos Komunikator Kredibilitas, Atraksi, dan Kekuasaan …Prosiding Hubungan MasyarakatPenulis : UW Daturrahmah, R Hernawati 0 dikutip |
Analisis Pelaksanaan Program 5 Pilar Kesiswaan (Studi Kasus Mengenai Analisis Pelaksanaan Program 5 Pilar Kesiswaan sebagai Salah Satu Program Unggulan dalam Meningkatkan Citra …Prosiding Hubungan MasyarakatPenulis : R Fauziah, R Hernawati 0 dikutip |
Analisis Program Bukittinggi Smart dalam Meningkatkan Pelayanan Pemerintah Kota BukittinggiProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : FP Larasati, R Hernawati 0 dikutip |
Aktivitas Digital PR Humas Kota Bandung sebagai Media Informasi dan PublikasiProsiding Hubungan Masyarakat, 162-170, 2019Penulis : R Rinaldi, R Hernawati 2 dikutip |
Peran Humas SDN Banjarsari dalam Mengembalikan Kepercayaan Publik Terkait Kasus PungliProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : T Safitri, R Hernawati 0 dikutip |
Seminar seneners oleh Komunikasi BandungProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : VS Dahpia, R Hernawati 0 dikutip |
Event 7missions Bank Negara IndonesiaProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : N Rahmawati, R Hernawati 0 dikutip |
Promosi Dreezel Coffee (Studi Kasus terhadap Promosi yang Dilakukan Dreezel Coffee)Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : AA Mukhlish, R Hernawati 0 dikutip |
Konstruksi Citra Calon Presiden 2019 di Harian Umum Kompas dan RepublikaProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : RMSA Surasetja, R Hernawati 0 dikutip |
Hubungan Antara Kredibilitas Presenter Najwa Shihab dengan Minat Menonton Mata Najwa Trans 7 di Kalangan MahasiswaProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : MK Susanto, R Hernawati 0 dikutip |
Strategi Customer Mix Pikiran Rakyat dalam Meningkatkan Citra PerusahaanProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : WS Gunawan, R Hernawati 0 dikutip |
Kegiatan Asia Africa Week 2018 (Studi Kasus dalam Penyelenggaraan Kegiatan Asia Africa Week 2018 oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung)Prosiding Hubungan Masyarakat, 116-122, 2019Penulis : A Setianingrum, R Hernawati 0 dikutip |
Hubungan Antara Grup Facebook Sehati dengan Motivasi pada Penderita Patah Tulang Kaki untuk SembuhProsiding Hubungan Masyarakat, 833-839, 2019Penulis : BMP Ekawani, R Hernawati 0 dikutip |
Komunikasi Interpersonal Pelatih dengan Anggota KabaretProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : S Dharmawan, R Hernawati 0 dikutip |
The Development Policy of Ruhul Islam and the Religiosity ImprovementSocial and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 350-353, 2019Penulis : E Setiadi, MR Effendi, HMZ Nandang, R Hernawati 1 dikutip |
Religiosity Improvement and Development of Islamic Spirit Case Study of Lecturers and Education Personnel in Universitas Islam BandungJournal of Islamic Social Sciences and Humanities (Al-'Abqari), 2020Penulis : E Setiadi, MR Effendi, HMZ Nandang, R Hernawati 4 dikutip |
Hubungan antara Tayangan Vlog ‘ Jurnalrisa’ di Media Sosial Youtube dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi NetizenProsiding Hubungan Masyarakat, 65-68, 2020Penulis : MS Ilyas, R Hernawati 0 dikutip |
Pengelolaan Persiapan Personal GroomingProsiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 320-323, 2020Penulis : F Marsela, R Hernawati 2 dikutip |
Fitur †œKejog†Gojek Indonesia dalam Upaya Meningkatkan Brand AwarenessProsiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 311-319, 2020Penulis : NA Fajrin, R Hernawati 0 dikutip |
Religiosity improvement and development of Islamic spirit: Case study of lecturers and education personnel in Universitas Islam Bandung‘Abqari Journal 22 (2), 8-20, 2020Penulis : E Setiadi, MR Effendi, HMZ Nandang, R Hernawati 3 dikutip |
Hubungan antara Tayangan Vlog ‘Jurnalrisa’di Media Sosial Youtube dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi NetizenProsiding Hubungan Masyarakat, 2020Penulis : MS Ilyas, R Hernawati 0 dikutip |
Analisis Implementasi Program Galuh Tour Kota Klasik (GATRIK) sebagai Upaya Promosi Pariwisata Kabupaten CiamisProsiding Hubungan Masyarakat, 497-502, 2021Penulis : RF Rahmat, R Hernawati 0 dikutip |
Pengalaman Wanita yang Menikah pada Usia DiniProsiding Hubungan Masyarakat, 623-626, 2021Penulis : SN Ma'isya, R Hernawati 1 dikutip |
Program PALAzine sebagai Strategi Repositioning PALA NusantaraProsiding Hubungan Masyarakat, 697-703, 2021Penulis : AS Mardya, R Hernawati 0 dikutip |
Strategi Humas PT Kereta Api Indonesia (PERSERO)Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 31-35, 2021Penulis : HA Setiawan, R Hernawati 0 dikutip |
Hubungan antara Pemahaman Literasi Media dengan Sikap Mahasiswa dalam Memilih Media SosialProsiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 15-18, 2021Penulis : RA Herdiana, R Hernawati 0 dikutip |
Analisis Program Corporate Social Responsibility PT. X Regional Jawa BaratBandung Conference Series: Public Relations 1 (1), 8-13, 2021Penulis : F Safrida, R Hernawati 0 dikutip |
Fitur “Kejog” Gojek Indonesia dalam Upaya Meningkatkan Brand AwarenessProsiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : NA Fajrin, R Hernawati 0 dikutip |
Citra Jardin Cafe Pasca Pelanggaran PSBBProsiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 170-173, 2021Penulis : D Sindia, R Hernawati 0 dikutip |
Pengelolaan Persiapan Personal GroomingProsiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : F Marsela, R Hernawati 0 dikutip |
Efektivitas Akun Instagram@ pikobar_jabar dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi FollowersProsiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 27-20, 2021Penulis : P Zahra, R Hernawati 0 dikutip |
Opini Member Mengenai Personal Selling Sales Moka Pos dalam Memasarkan ProdukJurnal Riset Public Relations, 1-7, 2021Penulis : OP Novilini, R Hernawati 17 dikutip |
Digital Marketing Kanoko Coffee dalam meningkatkan Brand ImageBandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 325-330, 2022Penulis : LTP Sjahrina, R Hernawati 1 dikutip |
Kegiatan Marketing Public Relations 150 Coffee & GardenBandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 497-503, 2022Penulis : PA Salfa, R Hernawati 0 dikutip |
Aktivitas Protokoler dalam Menunjang Kegiatan Harian Pimpinan dan Anggota DPRD Kota BandungBandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 474-478, 2022Penulis : NRD Rosseti, R Hernawati 1 dikutip |
Analisis Kegiatan Corporate Social Responsibility PDAM Tirta Raharja dalam Membangun Stakeholder RelationsBandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 567-573, 2022Penulis : RAP Santosa, R Hernawati 0 dikutip |
Strategi Customer Engagement pada Bisnis UMKMBandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 656-663, 2022Penulis : A Nursyafa, R Hernawati 0 dikutip |
Kegiatan Humas dalam Meningkatkan Hunian pada Masa Pandemi Covid-19Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 444-450, 2022Penulis : H Fakhirah, R Hernawati 0 dikutip |
Communication Strategy of Private University's PR Practitioners to Attract Students' Interest in Time of Covid-19 PandemicMediator: Jurnal Komunikasi 15 (1), 78-90, 2022Penulis : R Hernawati, MAO Palapah, TNA Noviar 0 dikutip |
Efektivitas Pelayanan Ketenagalistrikan melalui Aplikasi PLN Mobile dalam Menangani KeluhanBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 204-208, 2022Penulis : AN Faridah, R Hernawati 2 dikutip |
Kegiatan Komunikasi Musisi Indie dalam Melakukan Tur EropaBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 260-269, 2022Penulis : MB Darmawan, R Hernawati 0 dikutip |
Optimalisasi Cyber Public Relations pada Masa PandemiBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 222-227, 2022Penulis : AFM Hermawan, R Hernawati 0 dikutip |
Kegiatan CSR dalam Meningkatkan Corporate ImageJurnal Riset Public Relations, 1-5, 2022Penulis : ID Lestari, R Hernawati 3 dikutip |
Hubungan antara Brand Image dengan Sikap Calon KonsumenBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 270-276, 2022Penulis : PPF Riyadi, R Hernawati 0 dikutip |
Interpersonal Meaning in Public Communication StrategyKnE Social Sciences, 212–221-212–221, 2023Penulis : AR Tyaningsih, MAO Palapah, R Hernawati, AH Samyah, AP Nurmawan 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Prokopim Kota Bandung melalui Akun InstagramBandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 554-562, 2023Penulis : DS Putri, R Hernawati 0 dikutip |
STRATEGI KOMUNIKASI PROKOPIM (PROTOKOL KOMUNIKASI PIMPINAN) KOTA BANDUNG MELALUI AKUN INSTAGRAMBandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : DS Putri, R Hernawati 0 dikutip |
Program" Bandung Menjawab" Sebagai Strategi KomunikasiBandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : V Zairacantika, R Hernawati 0 dikutip |
Website Sebagai Media Informasi PublikBandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : YR Wulan, R Hernawati 0 dikutip |
Mobile applications sebagai media penguatan kompetensi guru bahasa Inggris di Desa LamajangTransformasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 19 (1), 93-108, 2023Penulis : TNA Noviar, MAO Palapah, R Hernawati, AR Tyaningsih 0 dikutip |
Hubungan Marketing Public Relations dengan Brand AwarenessJurnal Riset Public Relations, 69-76, 2023Penulis : IP Amadea, R Hernawati 1 dikutip |
Hubungan Strategi Marketing Public Relations dalam Membangun Brand Image PT. GK InvestBandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 359-365, 2023Penulis : RH Khoirunissa, R Hernawati 0 dikutip |
Konsep âÂÂCorporate Social Responsibilityâ dalam Kegiatan âÂÂCommunity RelationsâÂÂUniversitas Islam Bandung2008 0 dikutip |
Analisis Program Corporate Social Responsibility PT. X Regional Jawa BaratUNISBA Press2021 0 dikutip |
Opini Member Mengenai Personal Selling Sales Moka Pos dalam Memasarkan ProdukUPT Publikasi Ilmiah Unisba2021 0 dikutip |
Analisis Kegiatan Corporate Social Responsibility PDAM Tirta Raharja dalam Membangun Stakeholder RelationsUNISBA Press2022 0 dikutip |
Kegiatan Marketing Public Relations 150 Coffee & GardenUNISBA Press2022 0 dikutip |
Aktivitas Protokoler dalam Menunjang Kegiatan Harian Pimpinan dan Anggota DPRD Kota BandungUNISBA Press2022 0 dikutip |
Kegiatan Humas dalam Meningkatkan Hunian pada Masa Pandemi COVID-19UNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan antara Brand Image dengan Sikap Calon KonsumenUNISBA Press2022 0 dikutip |
Kegiatan Komunikasi Musisi Indie dalam Melakukan Tur EropaUNISBA Press2022 0 dikutip |
Optimalisasi Cyber Public Relations pada Masa PandemiUNISBA Press2022 0 dikutip |
Efektivitas Pelayanan Ketenagalistrikan melalui Aplikasi PLN Mobile dalam Menangani KeluhanUNISBA Press2022 0 dikutip |
Strategi Corporate Social Responsibility (CSR) PT Tunas Ridean dalam Meningkatkan Brand Awareness PerusahaanUNISBA Press2022 0 dikutip |
Strategi Customer Engagement pada Bisnis UMKM : Studi Kasus Pada In Out Coffee, CakungUNISBA Press2022 0 dikutip |
Digital Marketing Kanoko Coffee dalam meningkatkan Brand ImageUNISBA Press2022 0 dikutip |
Kegiatan CSR dalam Meningkatkan Corporate ImageUPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
PEMETAAN KINERJA PUBLIC RELATIONS PERGURUAN TINGGI SWASTA MELALUI MEDIA SOSIAL DI MASA PANDEMI COVID-19Unisba Press2022 0 dikutip |
Website sebagai Media Informasi PublikUNISBA Press2023 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Prokopim Kota Bandung melalui Akun InstagramUNISBA Press2023 0 dikutip |
Program âÂÂBandung Menjawabâ sebagai Strategi KomunikasiUNISBA Press2023 0 dikutip |
Hubungan Marketing Public Relations dengan Brand AwarenessUPT Publikasi Ilmiah Unisba2023 0 dikutip |
Mobile applications sebagai media penguatan kompetensi guru bahasa Inggris di Desa LamajangLP2M Universitas Islam Negeri Mataram2023 0 dikutip |
Hubungan Strategi Marketing Public Relations dalam Membangun Brand Image PT. GK InvestUNISBA Press2023 0 dikutip |
Hubungan Marketing Public Relations dengan Brand AwarenessUNISBA Press2023 0 dikutip |
HATE SPEECH DAN ABUSIVE LANGUAGE : ANALISIS KOMENTAR DI AKUN INSTAGRAM SELEBRITIPENELITIAN DOSEN UTAMAPemimpin : RIZA HERNAWATI Pengajuan Awal : 2022 Pengajuan : 2023 Implementasi : 2023 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PEMETAAN KINERJA PUBLIC RELATIONS PERGURUAN TINGGI SWASTA MELALUI MEDIA SOSIAL DI MASA PANDEMI COVID-19PENELITIAN DOSEN PEMULAPemimpin : RIZA HERNAWATI Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Peningkatan Religiusitas Dosen dan Tenaga Kependidikan Unisba Dalam Pengembangan Ruhul IslamPenelitian Dasar Unggulan Perguruan TinggiPemimpin : EDI SETIADI Pengajuan Awal : 2017 Pengajuan : 2019 Implementasi : 2020 Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil) |
Peningkatan Religiusitas Dosen dan Tenaga Kependidikan Unisba Dalam Pengembangan Ruhul IslamPenelitian Dasar Unggulan Perguruan TinggiPemimpin : EDI SETIADI Pengajuan Awal : 2017 Pengajuan : 2018 Implementasi : 2019 Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil) |
Peningkatan Religiusitas Dosen dan Tenaga Kependidikan Unisba Dalam Pengembangan Ruhul IslamPenelitian Dasar Unggulan Perguruan TinggiPemimpin : EDI SETIADI Pengajuan Awal : 2017 Pengajuan : 2017 Implementasi : 2018 Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil) |
POLA KOMUNIKASI KELUARGA (STUDI KASUS PADA PENERAPAN KOMUNIKASI EFEKTIF SEBAGAI UPAYA KETAHANAN KELUARGA DI KECAMATAN CIPONGKOR KABUPATEN BANDUNG BARAT)Penelitian Produk TerapanPemimpin : LILIM HALIMAH Pengajuan Awal : 2015 Pengajuan : 2015 Implementasi : 2016 Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil) |
Model Konservasi Hutan Berbasis Religius (Studi Kasus Pada Masyarakat Adat Kampung Dukuh Desa Ciroyom Kecamatan Cikelet Kabupaten GarutPenelitian Dasar Unggulan Perguruan TinggiPemimpin : MAMAT RACHMAT EFFENDI Pengajuan Awal : 2014 Pengajuan : 2015 Implementasi : 2016 |
Model Konservasi Hutan Berbasis Religius (Studi Kasus Pada Masyarakat Adat Kampung Dukuh Desa Ciroyom Kecamatan Cikelet Kabupaten GarutPenelitian Dasar Unggulan Perguruan TinggiPemimpin : MAMAT RACHMAT EFFENDI Pengajuan Awal : 2014 Pengajuan : 2014 Implementasi : 2015 |
PENGELOLAAN EVENT SEBAGAI BENTUK WIRAUSAHA KOMUNIKASI DALAM UPAYA PEMBERDAYAAN PEMUDA DI DESA LIMBANGAN TIMUR GARUTPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : RIZA HERNAWATI Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PELATIHAN AUTONOMOUS LEARNING BERBASIS MOBILE APPLICATIONS PADA PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS BAGI GURU PAUD DI DESA LAMAJANG, KECAMATAN PANGALENGAN, KABUPATEN BANDUNG.PROGRAM KEMITRAAN MASYARAKAT COST SHARINGPemimpin : MAYA AMALIA OESMAN PALAPAH Pengajuan Awal : 2021 Pengajuan : 2022 Implementasi : 2022 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Dosen Mengajar TA 2024/2025
Daftar Matakuliah
HAC102 • Pengantar Ilmu KomunikasiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : E 3 SKS |
HAC121 • Public Speaking & PresentasiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : D 4 SKS |
HAC121 • Public Speaking & PresentasiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : I 4 SKS |
HAC492 • Seminar ProposalSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : AN 3 SKS |
HAC493 • SkripsiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : AN 6 SKS |
Daftar Matakuliah
HAC102 • Pengantar Ilmu KomunikasiProdi Ilmu KomunikasiKelas : E 3 SKS |
HAC121 • Public Speaking & PresentasiProdi Ilmu KomunikasiKelas : D 4 SKS |
HAC121 • Public Speaking & PresentasiProdi Ilmu KomunikasiKelas : I 4 SKS |
HAC492 • Seminar ProposalProdi Ilmu KomunikasiKelas : AN 3 SKS |
HAC493 • SkripsiProdi Ilmu KomunikasiKelas : AN 6 SKS |