UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D040398 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0431017505 |
Jabatan Struktural | - |
Jabatan Fungsional | LEKTOR |
Fakultas | Ilmu Komunikasi |
Program Studi | Ilmu Komunikasi |
ratri@unisba.ac.id |
1 |
EKOSISTEM INFORMASI GEN Z DALAM MENGONSUMSI BERITA DI MEDIA ARUS UTAMA
|
|||||||||||||||
2 |
EKSISTENSI MEDIA MASSA ARUS UTAMA DI ERA PANDEMI
|
|||||||||||||||
3 |
KEPERCAYAAN GEN Z TERHADAP SUMBER INFORMASI TERKAIT COVID-19
|
|||||||||||||||
4 |
EXAMINING THE THEME OF COVID 19 RELIGIOUS MISINFORMATION IN WEST JAVA PROVINCE OF INDONESIA
|
|||||||||||||||
5 |
EXAMINING THE THEME OF COVID-19 RELIGIOUS MISINFORMATION IN WEST JAVA PROVINCE
|
|||||||||||||||
6 |
PANDANGAN MEDIA ONLINE TERHADAP PENYELESAIAN KASUS NOVEL BASWEDAN
|
1 |
PELATIHAN LITERASI MEDIA DIGITAL UNTUK BADAN OTONOM PERSIS JAWA BARAT
|
||||||||||||
2 |
PENDAMPINGAN PENINGKATAN SOCIAL ENTREPRENEURSHIP DI MEDIA DIGITAL PADA PEWIRAUSAHA ODAPUS DAN LOW VISION
|
1 |
Wajah Pendidikan di Indonesia Dalam Tayangan Lentera Indonesia di
|
||||||
2 |
DEMOKRASI DAMAI ERA DIGITAL
|
||||||
3 |
Foto Jurnalistik Suatu Pengantar
|
||||||
4 |
Jurnalistik Foto
|
||||||
5 |
Jurnalistik Foto Suatu Pengantar
|
||||||
6 |
Jurnalistik Foto: Suatu Pengantar
|
||||||
7 |
Respon Masyarakat terhadap Taman Jomblo di Media Sosial
|
||||||
8 |
Etika Jurnalistik Dalam Bingkai Film †œWar Photographerâ€
|
||||||
9 |
KONSTRUKSI FOTO HUMAN INTEREST DI MEDIA SOSIAL
|
||||||
10 |
Penggunaan Jejaring Sosial Path Oleh Ibu Rumah Tangga
|
||||||
11 |
Wajah Politik Indonesia Awal Tahun 2015 (Analisis Struktur Naratif Seymour Chatman Pada Laporan Utama Majalah Tempo Edisi 09 –15 Februari 2015)
|
||||||
12 |
Wajah Politik Indonesia Awal Tahun 2015
|
||||||
13 |
Wajah Politik Indonesia Awal Tahun 2015 (Analisis Struktur Naratif Seymour Chatman Pada Laporan Utama Majalah Tempo Edisi 09–15 Februari 2015)
|
||||||
14 |
A Case Study of of the Application of Environmental Journalism in Greenpeace Indonesia̢۪ s Youtube Account as the Media of Campaign for Forest Rescue in Indonesia
|
||||||
15 |
Studi kasus mengenai penerapan jurnalisme lingkungan dalam akun Youtube GreenpeaceIndonesia sebagai media kampanye penyelamatan hutan di Indonesia
|
||||||
16 |
Berita Kriminal dalam Surat Kabar Lampu Hijau dan Pos Kota
|
||||||
17 |
Representasi Waria dalam Foto Jurnalistik
|
||||||
18 |
Crime News on Lampu Hijau and Pos Kota Newspapers
|
||||||
19 |
Women Audience and Immoral Crime News Airing (Qualitative Study with Analysis of The Young Women's Reception on Women Audience Reading against Immoral Crime News)
|
||||||
20 |
Representation of Transgender in Photo Journalism
|
||||||
21 |
Representasi Perlawanan Kaum Miskin Jakarta
|
||||||
22 |
The Meaning of K-Pop and Self Concept Transformation of K-Pop Fans in Bandung
|
||||||
23 |
The meaning of k-pop and self-concept transformation of k-pop fans in bandung
|
||||||
24 |
Wacana Kekuasaan dalam Film Spotlight
|
||||||
25 |
Etika Jurnalistik Dalam Bingkai Film “War Photographer”
|
||||||
26 |
Konstruksi Berita Kasus Korupsi E-KTP Setya Novanto di Media Online
|
||||||
27 |
Wajah Pendidikan di Indonesia dalam Tayangan Lentera Indonesia di NET TV
|
||||||
28 |
Pengalaman Wartawan Foto Pikiran Rakyat dalam Meliput Persib
|
||||||
29 |
Pemirsa Perempuan dan Penayangan Berita Kriminal Asusila (Studi Kualitatif dengan Analisis Resepsi terhadap Perempuan Muda Mengenai Pembacaan Pemirsa Perempuan terhadap Berita …
|
||||||
30 |
Wajah Politik Indonesia Awal Tahun 2015 (Analisis Struktur Naratif Seymour Chatman Pada Laporan Utama Majalah Tempo Edisi 09–15 Februari 2015)
|
||||||
31 |
Respon Masyarakat terhadap Taman Jomblo di Media Sosial
|
||||||
32 |
KONSTRUKSI FOTO HUMAN INTEREST DI MEDIA SOSIAL
|
||||||
33 |
Penggunaan Jejaring Sosial Path Oleh Ibu Rumah Tangga
|
||||||
34 |
A Case Study of of the Application of Environmental Journalism in Greenpeace Indonesia’s Youtube Account as the Media of Campaign for Forest Rescue in Indonesia
|
||||||
35 |
Representasi Waria dalam Foto Jurnalistik
|
||||||
36 |
Hijrahtainment: Composing Piety and Profane as Commodification of Religion by Media
|
||||||
37 |
Wacana Poligami dalam Media Alternatif
|
||||||
38 |
Fenomena Junalisme TikTok di Media Baru
|
||||||
39 |
Kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (Psbb) dalam Narasi Tirto. id
|
||||||
40 |
Resepsi Penggiat Punk Bandung terhadap Tayangan ‘Punk Kuba’di Vice Indonesia
|
||||||
41 |
Gen Z's Reception of Covid-19 Information on Digital Media
|
||||||
42 |
Male Gaze dalam Gambar Ilustrasi Berita Kekerasan Seksual di Media Online
|
||||||
43 |
Hubungan Pesan Moral dalam Lagu Beyond The Scene (BTS) dengan Sikap Penggemarnya
|
||||||
44 |
Reframing The Counternarration of Misinformation During Pandemic
|
||||||
45 |
Digital Literacy of Muslim Millennials in Persis Jabar
|
||||||
46 |
How Geneneration Z Trust in Sources of Information Related to Covid-19
|
||||||
47 |
Amar Maruf Nahi Munkar and Tabayyun as embodiment of Islamic journalism
|
||||||
48 |
Disaster and politicization of COVID-19 infodemic in West Java province during the initial phase of the outbreak
|
||||||
49 |
Hate Speech: Commentary Analysis on Celebrity Instagram Accounts Based on Prophetic Communication
|
||||||
50 |
Parenting styles and digital literacy: Uncovering their correlation among adolescents
|
||||||
51 |
Mainstream Media Strategy Embracing Muslim Centennials
|
||||||
52 |
Wacana Cinta Tanah Air dalam Lirik Lagu
|
||||||
53 |
Centennials Information Ecosystem: A Portrait of Gen Z as Potential Information Consumers of Mainstream Media
|
||||||
54 |
Reading Hoax: Measuring Students’ Critical News Literacy
|
(data tidak ditemukan)
(data tidak ditemukan)
1 |
Ekosistem Informasi Gen Z dalam Mengonsumsi Berita di Media Arus Utama
|
|||||||||
2 |
Keterbukaan informasi publik PUPR : catatan di masa pandemi Covid-19 2021
|
|||||||||
3 |
Virtual public speaking
|
|||||||||
4 |
Jurnalistik foto : suatu pengantar
|
1 |
The Meaning Of K-Pop And Self-Concept Transformation Of K-Pop Fans In Bandung
|
|||
2 |
HIJRAHTAINMENT: COMPOSING PIETY AND PROFANE AS COMMODIFICATION OF RELIGION BY MEDIA
|
|||
3 |
Gen Z's Reception of Covid-19 Information on Digital Media
|
|||
4 |
Parenting styles and digital literacy: Uncovering their correlation among adolescents
|
|||
5 |
Postmodernisme dalam Film Avatar The Way Of Water
|
|||
6 |
Pengaruh Penggunaan Instagram Story terhadap Pemenuhan Konsep Diri Ideal: (Studi Korelasional tentang Penggunaan Instagram Story sebagai Media Pemenuhan Konsep Diri Ideal terhadap Mahasiswa di Kota Bandung)
|
|||
7 |
Wacana Cinta Tanah Air dalam Lirik Lagu: Analisis Wacana Kritis Model Norman Fairclough terhadap Lagu 'Preambule' dari The Brandals
|
1 |
HAC202 - Metode Penelitian Komunikasi
|
|||||||||
2 |
HAC202 - Metode Penelitian Komunikasi
|
|||||||||
3 |
HAC492 - Seminar Proposal
|
|||||||||
4 |
HAC493 - Skripsi
|
1 |
HAC109 - Psikologi Komunikasi
|
|||||||||
2 |
HAC122 - Industri Fotografi
|
|||||||||
3 |
HAC492 - Seminar Proposal
|
|||||||||
4 |
HAC493 - Skripsi
|