UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D040401 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0404037903 |
Jabatan Struktural | - |
Jabatan Fungsional | LEKTOR |
Fakultas | Ilmu Komunikasi |
Program Studi | Ilmu Komunikasi |
maya.amalia@unisba.ac.id |
1 |
REVITALISASI SISTEM PERADILAN INDONESIA: MENILAI DAMPAK KOMUNIKASI ANTARPERSONAL
|
|||||||||||||||
2 |
HATE SPEECH DAN ABUSIVE LANGUAGE : ANALISIS KOMENTAR DI AKUN INSTAGRAM SELEBRITI
|
|||||||||||||||
3 |
STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIK SATGAS COVID 19 DALAM MEMBENTUK CITRA LEMBAGA
|
|||||||||||||||
4 |
PEMETAAN KINERJA PUBLIC RELATIONS PERGURUAN TINGGI SWASTA MELALUI MEDIA SOSIAL DI MASA PANDEMI COVID-19
|
|||||||||||||||
5 |
ANALISIS EFEKTIFITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @UNIVERSITASISLAMBANDUNG SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DAN INFORMASI UNISBA
|
|||||||||||||||
6 |
POLA KOMUNIKASI KELUARGA (STUDI KASUS PADA PENERAPAN KOMUNIKASI EFEKTIF SEBAGAI UPAYA KETAHANAN KELUARGA DI KECAMATAN CIPONGKOR KABUPATEN BANDUNG BARAT)
|
1 |
PELATIHAN AUTONOMOUS LEARNING BERBASIS MOBILE APPLICATIONS PADA PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS BAGI GURU PAUD DI DESA LAMAJANG, KECAMATAN PANGALENGAN, KABUPATEN BANDUNG.
|
||||||||||||
2 |
PUBLIC SPEAKING : TANTANGAN & ADAPTASI KOMUNIKASI ORGANISASI SISWA
|
1 |
Promosi Concept Store melalui Media Sosial. J Ris Public Relations [Internet]. 2023 Jul 17; 7–14
|
||||||
2 |
Komunikasi Interpersonal Para Pengajar Sekolah Imajinasi
|
||||||
3 |
Komunikasi Interpersonal Para Pengajar Sekolah Imajinasi
|
||||||
4 |
Pola konsumsi remaja dalam menonton televisi
|
||||||
5 |
Audit public relaations: studi komparatif company ideal dan company actual dalam pembentukan citra Unisba
|
||||||
6 |
Aplikasii komunikasi berbasis e-learning bagii guru SMA se-Bandung Raya sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pengajaran bagi siswa SMA
|
||||||
7 |
Aplikasi komunikasii berbasis media literacy bagi siswa se-Kota Bandung
|
||||||
8 |
Aplikasi Komunikasi Berbasis e-Learning bagi Guru SMA se-Bandung Raya sebagai Upaya untuk Meningkatkan Kualitas Pengajaran bagi Siswa SMA
|
||||||
9 |
Aplikasi Komunikasi Berbasis Media Literacy bagi Siswa se-Kota Bandung
|
||||||
10 |
Televisi dalam kehidupan anak
|
||||||
11 |
Citra Unisba dalam bingkai media: analisis framing pemberitaan Unisba di harian lokal dan nasional di Jawa Barat
|
||||||
12 |
Sistem pengelolaan ujian sebagai upaya penegakan integritas akademik kampus
|
||||||
13 |
Program pelatihan komunikasi efektif sebagai penguatan ketahanan keluarga di Desa Babakan Peuteuy dan Desa Nagrog Kecamatan Cicalengka
|
||||||
14 |
Komunikasi Interpersonal Para Pengajar Sekolah Imajinasi
|
||||||
15 |
Pola Konsumsi Mahasiswa Unisba dalam Menonton Tayangan †œMasih Dunia Lain†di Trans 7
|
||||||
16 |
Penggunaan Logo I-Radio Sebagai Corporate Identity
|
||||||
17 |
Representasi Citra Wanita Muslim dalam Iklan Nike
|
||||||
18 |
Strategi Public Relations Officer PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi II Bandung
|
||||||
19 |
Komunikasi Interpersonal Pengajar Dengan Murid di Homey Korean Language Club Bandung
|
||||||
20 |
Penerapan nilai-nilai Islami dalam pelayanan kepada mahasiswa di Fakultas Ilmu Komunikasi dan Fakultas Kedokteran
|
||||||
21 |
LAPORAN AKHIR PENELITIAN DOSEN MUDA: PENERAPAN NILAI-NlLAI ISLAMI DALAM PELAYANAN KEPADA MAHASISWA DI FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI DAN FAKULTAS KEDOKTERAN
|
||||||
22 |
Pola Konsumsi Remaja dalam Menonton Televisi
|
||||||
23 |
Strategi Komunikasi Guru dalam Pembentukan Karakter Diri Siswa
|
||||||
24 |
Strategi Marketing Public Relations Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bandung Barat
|
||||||
25 |
Strategi Humas Sekretariat Daerah (SETDA) Kota Bandung dalam Upaya Meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Masyarakat Kota Bandung Melalui Program Capetang
|
||||||
26 |
Interpersonal Communication Teacher With Students In Homey Korean Language Club Bandung
|
||||||
27 |
Analisis Wacana Kemampuan Public Speaking Tokoh Raja dalam Film †œThe King’ s Speechâ€
|
||||||
28 |
Strategi Public Relations Officer PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi II Bandung
|
||||||
29 |
Strategi Marketing Public Relations Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bandung Barat
|
||||||
30 |
Analisis efektivitas media sosial Instagram@ universitasislambandung sebagai media komunikasi dan informasi Unisba
|
||||||
31 |
Representasi Citra Wanita Muslim dalam Iklan Nike
|
||||||
32 |
Kajian Opini Followers terhadap Feeds Event Hit The Festival di Akun Instagram@ Hitthefestival
|
||||||
33 |
Analisis Wacana Kemampuan Public Speaking Tokoh Raja dalam Film “The King’s Speech”
|
||||||
34 |
Kajian Opini Mahasiswa Unisba sebagai Viewers Intastory Boomerang Selebgram
|
||||||
35 |
Komunikasi Efektif antara Motekar Dinas Permberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Jawa Barat dan Masyarakat
|
||||||
36 |
Strategi Humas Sekretariat Daerah (SETDA) Kota Bandung dalam Upaya Meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Masyarakat Kota Bandung Melalui Program Capetang
|
||||||
37 |
Citra Wanita China pada Iklan Lipstik ZARA
|
||||||
38 |
Strategi Komunikasi Guru dalam Pembentukan Karakter Diri Siswa
|
||||||
39 |
The Empowerment of Women: Eliminating Communication Inequality Based on Islamic Perspective
|
||||||
40 |
Program Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Jawa Barat Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-Cita (Sekoper Cinta) dalam …
|
||||||
41 |
Instagram Activation as a part of University Public Relations Social Media Orchestration
|
||||||
42 |
Strategi Marketing Public Relations X Motorcycle
|
||||||
43 |
Hubungan Tayangan Sinetron Ikatan Cinta dengan Sikap Followers Akun Fanbase
|
||||||
44 |
Strategi Promosi Penjualan Bubur Ayam Yuyu melalui Media Whatsapp dalam Situasi Pandemi Covid-19
|
||||||
45 |
Pelayanan Digital Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jawa Barat melalui Aplikasi SIMPATIK
|
||||||
46 |
Strategi Marketing Public Relations Famo Motorcycle
|
||||||
47 |
Aplikasi Kualitas Pelayanan Prima Samsat Bandung Tengah di Masa Pandemi Covid-19
|
||||||
48 |
Program Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Jawa Barat Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-Cita (Sekoper Cinta) dalam …
|
||||||
49 |
Komunikasi Antarpribadi Guru dan Siswa Tunarungu dalam Progra Vokasional Pantomim sebagai Upaya Meningkatkan Kepercayaan Diri
|
||||||
50 |
Komunikasi Interpersonal untuk Menumbuhkan Kepercayaan Diri Korban Catcalling
|
||||||
51 |
Program Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Jawa Barat Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-Cita (Sekoper Cinta) dalam …
|
||||||
52 |
Digital Branding Fotografer di Media Sosial Instagram
|
||||||
53 |
Program" Bandung Menjawab" Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Pemkot Bandung
|
||||||
54 |
Communication Strategy of Private University's PR Practitioners to Attract Students' Interest in Time of Covid-19 Pandemic
|
||||||
55 |
Promosi Concept Store melalui Media Sosial
|
||||||
56 |
Tinjauan Kognisi Sosial Mahasiswa Fikom Unisba
|
||||||
57 |
Hate Speech: Commentary Analysis on Celebrity Instagram Accounts Based on Prophetic Communication
|
||||||
58 |
Parenting styles and digital literacy: Uncovering their correlation among adolescents
|
||||||
59 |
Interpersonal Meaning in Public Communication Strategy
|
||||||
60 |
Mobile applications sebagai media penguatan kompetensi guru bahasa Inggris di Desa Lamajang
|
||||||
61 |
Strategi Komunikasi Petugas Korps Protokoler Mahasiswa di Bandung
|
||||||
62 |
Pengelolaan Media Sosial@ prokombeltim dalam Membangun Citra Bupati Belitung Timur
|
||||||
63 |
Strategi Marketing Public Relation Brand Lokal Hijab Bandung
|
||||||
64 |
Promosi Concept Store Melalui Media Sosial (Studi Kasus Dalam Bentuk Instagram Reels “Woman Can Be Anything” di Instagram@ hglhouse)
|
||||||
65 |
Promosi Industri Fashion Clothing
|
||||||
66 |
Social Media Celebrity and Abusive Language: An Empirical Investigation
|
||||||
67 |
Transforming the Judiciary: Unveiling the Influence of Interpersonal Communication on Indonesia's Court System
|
||||||
68 |
Reading Hoax: Measuring Students̢۪ Critical News Literacy
|
1 |
Reading Hoax: Measuring Studentsâ Critical News Literacy
|
(data tidak ditemukan)
1 |
Thinking Beyond the Text
|
1 |
Instagram Activation as a part of University Public Relations Social Media Orchestration
|
|||
2 |
Program "Bandung Menjawab" Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Pemkot Bandung: Studi Kasus mengenai Persiapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) pada 330 Sekolah di Kota Bandung Melalui Media Online Google Meeting Bersama Wartawan Lokal dan Nasional
|
|||
3 |
Strategi Marketing Public Relations X Motorcycle
|
|||
4 |
PEMETAAN KINERJA PUBLIC RELATIONS PERGURUAN TINGGI SWASTA MELALUI MEDIA SOSIAL DI MASA PANDEMI COVID-19
|
|||
5 |
Tinjauan Kognisi Sosial Mahasiswa Fikom Unisba
|
|||
6 |
Promosi Concept Store melalui Media Sosial
|
|||
7 |
Mobile applications sebagai media penguatan kompetensi guru bahasa Inggris di Desa Lamajang
|
|||
8 |
Promosi Industri Fashion Clothing: Studi Deskriptif Kualitatif Promosi dalam Bentuk Web Series âÂÂTracing Forwardâ pada Instagram TV @Screamous_55
|
|||
9 |
Strategi Marketing Public Relation Brand Lokal Hijab Bandung: (Studi Kasus pada Kisera Indonesia Melalui Event Inacraft 2022 untuk Meningkatkan Brand Image Perusahaan)
|
|||
10 |
Hate Speech: Commentary Analysis on Celebrity Instagram Accounts Based on Prophetic Communication
|
|||
11 |
Strategi Komunikasi Petugas Korps Protokoler Mahasiswa di Bandung: (Studi Kasus dalam Menjaga Harmonisasi di lingkup internal)
|
|||
12 |
Kolaborasi Kampanye Rangkoel Care Indonesia dengan Blishful Lipcare tentang Kesehatan Mental
|
|||
13 |
Analisis Marketing Digital Merek Skincare Npure di Instagram
|
|||
14 |
Interpersonal Dynamics in Legal Services: A Study of User Perceptions on Court Personnel Communication Skills
|
|||
15 |
Analisis Program Z-Talks sebagai Program Unggulan Jabar Bergerak Zillenial
|
1 |
A3C102 - Bahasa Inggris 1
|
|||||||||
2 |
A3C102 - Bahasa Inggris 1
|
|||||||||
3 |
A3C102 - Bahasa Inggris 1
|
|||||||||
4 |
A3C102 - Bahasa Inggris 1
|
|||||||||
5 |
UNA105 - Bahasa Inggris
|
|||||||||
6 |
A3C402 - Bahasa Inggris
|
|||||||||
7 |
A3C102 - Bahasa Inggris
|
|||||||||
8 |
A3C102 - Bahasa Inggris
|
|||||||||
9 |
A3C102 - Bahasa Inggris
|
|||||||||
10 |
HAC121 - Public Speaking & Presentasi
|
|||||||||
11 |
HAC492 - Seminar Proposal
|
|||||||||
12 |
HAC493 - Skripsi
|
|||||||||
13 |
A3C101 - Bahasa Inggris
|
|||||||||
14 |
A3C101 - Bahasa Inggris
|
1 |
A3C301 - Bahasa Inggris I
|
|||||||||
2 |
A3C301 - Bahasa Inggris I
|
|||||||||
3 |
ABC111 - Bahasa Inggris 2
|
|||||||||
4 |
ABC111 - Bahasa Inggris 2
|
|||||||||
5 |
ABC111 - Bahasa Inggris 2
|
|||||||||
6 |
HAC107 - Human Relations & Keterampilan Interpersonal
|
|||||||||
7 |
HAC205 - Komunikasi Internasional dan Diplomasi Publik
|
|||||||||
8 |
HAC493 - Skripsi
|
|||||||||
9 |
A3C601 - Bahasa Inggris
|
|||||||||
10 |
A3C601 - Bahasa Inggris
|