foto
MAYA AMALIA OESMAN PALAPAH, S.PD., M.SI.

UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG

NIK D040401
NIDN/NIDK 0404037903
Jabatan Struktural -
Jabatan Fungsional LEKTOR
Fakultas Ilmu Komunikasi
Program Studi Ilmu Komunikasi
Email maya.amalia@unisba.ac.id

236

Skor SINTA v3 Keseluruhan

157.75

Skor SINTA v3 3 Tahun

236

Skor Afiliasi v3 Keseluruhan

157.75

Skor Afiliasi v3 3 Tahun
  • 1. Penelitian

  • 1 REVITALISASI SISTEM PERADILAN INDONESIA: MENILAI DAMPAK KOMUNIKASI ANTARPERSONAL
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN DOSEN UTAMA
    Pimpinan : RIZA HERNAWATI
    Tahun Pengajuan : 2023 - 2024
    Tahun Implementasi : 2024
    2 HATE SPEECH DAN ABUSIVE LANGUAGE : ANALISIS KOMENTAR DI AKUN INSTAGRAM SELEBRITI
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN DOSEN UTAMA
    Pimpinan : RIZA HERNAWATI
    Tahun Pengajuan : 2022 - 2023
    Tahun Implementasi : 2023
    3 STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIK SATGAS COVID 19 DALAM MEMBENTUK CITRA LEMBAGA
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN DOSEN PEMULA
    Pimpinan : MAYA AMALIA OESMAN PALAPAH
    Tahun Pengajuan : 2021 - 2022
    Tahun Implementasi : 2022
    4 PEMETAAN KINERJA PUBLIC RELATIONS PERGURUAN TINGGI SWASTA MELALUI MEDIA SOSIAL DI MASA PANDEMI COVID-19
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN DOSEN PEMULA
    Pimpinan : RIZA HERNAWATI
    Tahun Pengajuan : 2020 - 2021
    Tahun Implementasi : 2021
    5 ANALISIS EFEKTIFITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @UNIVERSITASISLAMBANDUNG SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DAN INFORMASI UNISBA
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN MANDIRI
    Pimpinan : MAYA AMALIA OESMAN PALAPAH
    Tahun Pengajuan : 2018 - 2019
    Tahun Implementasi : 2019
    6 POLA KOMUNIKASI KELUARGA (STUDI KASUS PADA PENERAPAN KOMUNIKASI EFEKTIF SEBAGAI UPAYA KETAHANAN KELUARGA DI KECAMATAN CIPONGKOR KABUPATEN BANDUNG BARAT)
    Fokus : Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil)
    Skema : Penelitian Produk Terapan
    Pimpinan : LILIM HALIMAH
    Tahun Pengajuan : 2015 - 2015
    Tahun Implementasi : 2016
  • 2. Pengabdian

  • 1 PELATIHAN AUTONOMOUS LEARNING BERBASIS MOBILE APPLICATIONS PADA PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS BAGI GURU PAUD DI DESA LAMAJANG, KECAMATAN PANGALENGAN, KABUPATEN BANDUNG.
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PROGRAM KEMITRAAN MASYARAKAT COST SHARING
    Tahun Pengajuan : 2021 - 2022
    Tahun Implementasi : 2022
    2 PUBLIC SPEAKING : TANTANGAN & ADAPTASI KOMUNIKASI ORGANISASI SISWA
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : HIBAH PKM MANDIRI
    Tahun Pengajuan : 2022 - 2023
    Tahun Implementasi : 2023
  • 3. Publikasi

  • 3.1. Schoolar
    1 Promosi Concept Store melalui Media Sosial. J Ris Public Relations [Internet]. 2023 Jul 17; 7–14
    Jurnal :
    Penulis : MR Rachmansyah, MAO Palapah
    2 Komunikasi Interpersonal Para Pengajar Sekolah Imajinasi
    Jurnal :
    Penulis : N Ayuningtyas, MAO Palapah
    3 Komunikasi Interpersonal Para Pengajar Sekolah Imajinasi
    Jurnal :
    Penulis : N Ayuningtyas, MAO Palapah
    4 Pola konsumsi remaja dalam menonton televisi
    Jurnal : Pusat Penerbitan Unisba (P2U) LPPM UNISBA, 2010
    Penulis : R Hernawati, MAO PALAPAH
    5 Audit public relaations: studi komparatif company ideal dan company actual dalam pembentukan citra Unisba
    Jurnal : Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Islam Bandung, 2010
    Penulis : MAO PALAPAH, R HERNAWATI
    6 Aplikasii komunikasi berbasis e-learning bagii guru SMA se-Bandung Raya sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pengajaran bagi siswa SMA
    Jurnal : Pusat Penerbitan Unisba (P2U) LPPM UNISBA, 2011
    Penulis : SI ASTUTI, R HERNAWATI, MAO PALAPAH
    7 Aplikasi komunikasii berbasis media literacy bagi siswa se-Kota Bandung
    Jurnal : Pusat Penerbitan Unisba (P2U) LPPM UNISBA, 2011
    Penulis : SI Astuti, MA Oesman, R Hernawati
    8 Aplikasi Komunikasi Berbasis e-Learning bagi Guru SMA se-Bandung Raya sebagai Upaya untuk Meningkatkan Kualitas Pengajaran bagi Siswa SMA
    Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 2 (1), 169-174, 2011
    Penulis : Z Zulfebriges, SI Astuti, R Hernawaty, MAO Palapah
    9 Aplikasi Komunikasi Berbasis Media Literacy bagi Siswa se-Kota Bandung
    Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 2 (1), 485-490, 2011
    Penulis : SI Astuti, MAO Palapah, R Hernawati
    10 Televisi dalam kehidupan anak
    Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi Dan Humaniora 2 (1), 477-484, 2011
    Penulis : R Hernawati, MAO Palapah
    11 Citra Unisba dalam bingkai media: analisis framing pemberitaan Unisba di harian lokal dan nasional di Jawa Barat
    Jurnal : Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Islam Bandung, 2012
    Penulis : R Hernawati, MAO PALAPAH
    12 Sistem pengelolaan ujian sebagai upaya penegakan integritas akademik kampus
    Jurnal : Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Islam Bandung, 2013
    Penulis : MAO PALAPAH, R Hernawati
    13 Program pelatihan komunikasi efektif sebagai penguatan ketahanan keluarga di Desa Babakan Peuteuy dan Desa Nagrog Kecamatan Cicalengka
    Jurnal : Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Islam Bandung, 2014
    Penulis : MAO PALAPAH, R HERNAWATI, L HALIMAH, ME FUADY, ...
    14 Komunikasi Interpersonal Para Pengajar Sekolah Imajinasi
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 144-148, 2015
    Penulis : N Ayu, MAO Palapah
    15 Pola Konsumsi Mahasiswa Unisba dalam Menonton Tayangan †œMasih Dunia Lain†di Trans 7
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 246-255, 2015
    Penulis : RD Haparti, MAO Palapah
    16 Penggunaan Logo I-Radio Sebagai Corporate Identity
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 68-74, 2015
    Penulis : V Verawatie, MAO Palapah
    17 Representasi Citra Wanita Muslim dalam Iklan Nike
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 351-355, 2017
    Penulis : MH Hamzah, MAO Palapah
    18 Strategi Public Relations Officer PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi II Bandung
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 243-248, 2017
    Penulis : D Iskandar, MAO Palapah
    19 Komunikasi Interpersonal Pengajar Dengan Murid di Homey Korean Language Club Bandung
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 190-196, 2017
    Penulis : TR Sari, MAO Palapah
    20 Penerapan nilai-nilai Islami dalam pelayanan kepada mahasiswa di Fakultas Ilmu Komunikasi dan Fakultas Kedokteran
    Jurnal : Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Islam Bandung, 2017
    Penulis : MAO PALAPAH, R HERNAWATI, R AISYAH, A APRILIANA, ...
    21 LAPORAN AKHIR PENELITIAN DOSEN MUDA: PENERAPAN NILAI-NlLAI ISLAMI DALAM PELAYANAN KEPADA MAHASISWA DI FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI DAN FAKULTAS KEDOKTERAN
    Jurnal : LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN PADA MASYARAKAT UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG, 2017
    Penulis : MAO Palapah, R Hernawati, R Aisyah, A Apriliana, AF Sudrajat
    22 Pola Konsumsi Remaja dalam Menonton Televisi
    Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 1 (1), 150-164, 2017
    Penulis : R Hernawati
    23 Strategi Komunikasi Guru dalam Pembentukan Karakter Diri Siswa
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 791-797, 2018
    Penulis : TS Putra, MAO Palapah
    24 Strategi Marketing Public Relations Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bandung Barat
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 807-813, 2018
    Penulis : SC Maulana, MAO Palapah
    25 Strategi Humas Sekretariat Daerah (SETDA) Kota Bandung dalam Upaya Meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Masyarakat Kota Bandung Melalui Program Capetang
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 686-692, 2018
    Penulis : R Adhila, MAO Palapah
    26 Interpersonal Communication Teacher With Students In Homey Korean Language Club Bandung
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat
    Penulis : TR Sari, MAO Palapah
    27 Analisis Wacana Kemampuan Public Speaking Tokoh Raja dalam Film †œThe King’ s Speechâ€
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 66-74, 2019
    Penulis : RR Fauziah, MAO Palapah
    28 Strategi Public Relations Officer PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi II Bandung
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : D Iskandar, MAO Palapah
    29 Strategi Marketing Public Relations Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bandung Barat
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : SC Maulana, MAO Palapah
    30 Analisis efektivitas media sosial Instagram@ universitasislambandung sebagai media komunikasi dan informasi Unisba
    Jurnal : Bidag Kajian Public Relations Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : MAO PALAPAH, R HERNAWATI, D MULYANA
    31 Representasi Citra Wanita Muslim dalam Iklan Nike
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : MH Hamzah, MAO Palapah
    32 Kajian Opini Followers terhadap Feeds Event Hit The Festival di Akun Instagram@ Hitthefestival
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 1-7, 2019
    Penulis : SC Saputra, MAO Palapah
    33 Analisis Wacana Kemampuan Public Speaking Tokoh Raja dalam Film “The King’s Speech”
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : RR Fauziah, MAO Palapah
    34 Kajian Opini Mahasiswa Unisba sebagai Viewers Intastory Boomerang Selebgram
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 8-15, 2019
    Penulis : ST Mandatika, MAO Palapah
    35 Komunikasi Efektif antara Motekar Dinas Permberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Jawa Barat dan Masyarakat
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 660-668, 2019
    Penulis : I Amalia, MAO Palapah
    36 Strategi Humas Sekretariat Daerah (SETDA) Kota Bandung dalam Upaya Meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Masyarakat Kota Bandung Melalui Program Capetang
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : R Adhila, MAO Palapah
    37 Citra Wanita China pada Iklan Lipstik ZARA
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 360-367, 2019
    Penulis : SF Wibisono, MAO Palapah
    38 Strategi Komunikasi Guru dalam Pembentukan Karakter Diri Siswa
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : TS Putra, MAO Palapah
    39 The Empowerment of Women: Eliminating Communication Inequality Based on Islamic Perspective
    Jurnal : Third International Conference on Sustainable Innovation 2019–Humanity …, 2019
    Penulis : C Chairiawaty, P Maya
    40 Program Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Jawa Barat Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-Cita (Sekoper Cinta) dalam …
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 240-244, 2020
    Penulis : AA Allamanda, MAO Palapah
    41 Instagram Activation as a part of University Public Relations Social Media Orchestration
    Jurnal : Mediator: Jurnal Komunikasi 13 (2), 217-232, 2020
    Penulis : MAO Palapah
    42 Strategi Marketing Public Relations X Motorcycle
    Jurnal : Jurnal Riset Public Relations, 156-161, 2021
    Penulis : MN Ilham, MAO Palapah
    43 Hubungan Tayangan Sinetron Ikatan Cinta dengan Sikap Followers Akun Fanbase
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 428-432, 2021
    Penulis : F Budiarti, MAO Palapah
    44 Strategi Promosi Penjualan Bubur Ayam Yuyu melalui Media Whatsapp dalam Situasi Pandemi Covid-19
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 533-536, 2021
    Penulis : S Sakyah, MAO Palapah
    45 Pelayanan Digital Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jawa Barat melalui Aplikasi SIMPATIK
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 478-483, 2021
    Penulis : AT Pramesti, MAO Palapah
    46 Strategi Marketing Public Relations Famo Motorcycle
    Jurnal : Jurnal Riset Public Relations 1 (2), 164-169, 2021
    Penulis : MN Ilham, MAO Palapah
    47 Aplikasi Kualitas Pelayanan Prima Samsat Bandung Tengah di Masa Pandemi Covid-19
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 177-179, 2021
    Penulis : NF Shania, MAO Palapah
    48 Program Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Jawa Barat Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-Cita (Sekoper Cinta) dalam …
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021
    Penulis : AA Allamanda, MAO Palapah
    49 Komunikasi Antarpribadi Guru dan Siswa Tunarungu dalam Progra Vokasional Pantomim sebagai Upaya Meningkatkan Kepercayaan Diri
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 249-253, 2021
    Penulis : F Nurfitriany, MAO Palapah
    50 Komunikasi Interpersonal untuk Menumbuhkan Kepercayaan Diri Korban Catcalling
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 156-159, 2021
    Penulis : H Tertia, MAO Palapah
    51 Program Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Jawa Barat Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-Cita (Sekoper Cinta) dalam …
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat
    Penulis : AA Allamanda, MAO Palapah
    52 Digital Branding Fotografer di Media Sosial Instagram
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 19-22, 2021
    Penulis : MAO Palapah
    53 Program" Bandung Menjawab" Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Pemkot Bandung
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 639-645, 2022
    Penulis : N Mustika, MAO Palapah
    54 Communication Strategy of Private University's PR Practitioners to Attract Students' Interest in Time of Covid-19 Pandemic
    Jurnal : Mediator: Jurnal Komunikasi 15 (1), 78-90, 2022
    Penulis : R Hernawati, MAO Palapah, TNA Noviar
    55 Promosi Concept Store melalui Media Sosial
    Jurnal : Jurnal Riset Public Relations, 7-14, 2023
    Penulis : MR Rachmansyah, MAO Palapah
    56 Tinjauan Kognisi Sosial Mahasiswa Fikom Unisba
    Jurnal : Jurnal Riset Public Relations, 125-132, 2023
    Penulis : M Givansyah, MAO Palapah
    57 Hate Speech: Commentary Analysis on Celebrity Instagram Accounts Based on Prophetic Communication
    Jurnal : Jurnal ASPIKOM 8 (2), 385-398, 2023
    Penulis : MAO Palapah, RR Kusumalestari, R Hernawati, F Darmawan
    58 Parenting styles and digital literacy: Uncovering their correlation among adolescents
    Jurnal : Jurnal Kajian Komunikasi 11 (2), 144-163, 2023
    Penulis : RR Kusumalestari, MA Oesman, D Ahmadi, M Umar, N Yulianita
    59 Interpersonal Meaning in Public Communication Strategy
    Jurnal : KnE Social Sciences, 212–221-212–221, 2023
    Penulis : AR Tyaningsih, MAO Palapah, R Hernawati, AH Samyah, AP Nurmawan
    60 Mobile applications sebagai media penguatan kompetensi guru bahasa Inggris di Desa Lamajang
    Jurnal : Transformasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 19 (1), 93-108, 2023
    Penulis : TNA Noviar, MAO Palapah, R Hernawati, AR Tyaningsih
    61 Strategi Komunikasi Petugas Korps Protokoler Mahasiswa di Bandung
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 1147-1157, 2023
    Penulis : RHS Suhendar, MAO Palapah
    62 Pengelolaan Media Sosial@ prokombeltim dalam Membangun Citra Bupati Belitung Timur
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 921-926, 2023
    Penulis : AA Salsabila, MAO Palapah
    63 Strategi Marketing Public Relation Brand Lokal Hijab Bandung
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 38-44, 2023
    Penulis : NS Setiady, MAO Palapah
    64 Promosi Concept Store Melalui Media Sosial (Studi Kasus Dalam Bentuk Instagram Reels “Woman Can Be Anything” di Instagram@ hglhouse)
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 2023
    Penulis : MR Rachmansyah, MAO Palapah
    65 Promosi Industri Fashion Clothing
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 72-78, 2023
    Penulis : A Ramadhan, MAO Palapah
    66 Social Media Celebrity and Abusive Language: An Empirical Investigation
    Jurnal : KnE Social Sciences, 29–39-29–39, 2024
    Penulis : R Hernawati, MAO Palapah, RR Kusumalestari, D Mulyana
    67 Transforming the Judiciary: Unveiling the Influence of Interpersonal Communication on Indonesia's Court System
    Jurnal : International Journal of Religion 5 (8), 809-817, 2024
    Penulis : MAO Palapah, D Lilis, E Kuswarno, N Yulianita, RR Kusumalestari
    68 Reading Hoax: Measuring Students̢۪ Critical News Literacy
    Jurnal : Studies in Media and Communication 12 (2), 201-214, 2024
    Penulis : RR Kusumalestari, A Rachmiatie, F Darmawan, SS Kurnia, Y Yuniati, ...
  • 3.2. Scopus
    1 Reading Hoax: Measuring Students’ Critical News Literacy
    Jurnal Q : 3
    Pencipta : Kusumalestari
  • 3.3. WoS (Web of Science)

    (data tidak ditemukan)

  • 3.4. Buku
    1 Thinking Beyond the Text
    Kategori : buku ajar
    Penulis : Chairiawati, Maya Amalia Oesman, Annisa Rachmani, Ummu Rosyidah, Yuristia Wira Cholifah, Dian Widyaputri
    Penerbit : UPT. Publikasi Ilmiah Universitas Islam Bandung, Bandung, 2023
  • 3.5. Garuda
    1 Instagram Activation as a part of University Public Relations Social Media Orchestration
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, 2020
    2 Program "Bandung Menjawab" Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Pemkot Bandung: Studi Kasus mengenai Persiapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) pada 330 Sekolah di Kota Bandung Melalui Media Online Google Meeting Bersama Wartawan Lokal dan Nasional
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    3 Strategi Marketing Public Relations X Motorcycle
    Penerbit : UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2022
    4 PEMETAAN KINERJA PUBLIC RELATIONS PERGURUAN TINGGI SWASTA MELALUI MEDIA SOSIAL DI MASA PANDEMI COVID-19
    Penerbit : Unisba Press, 2022
    5 Tinjauan Kognisi Sosial Mahasiswa Fikom Unisba
    Penerbit : UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2023
    6 Promosi Concept Store melalui Media Sosial
    Penerbit : UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2023
    7 Mobile applications sebagai media penguatan kompetensi guru bahasa Inggris di Desa Lamajang
    Penerbit : LP2M Universitas Islam Negeri Mataram, 2023
    8 Promosi Industri Fashion Clothing: Studi Deskriptif Kualitatif Promosi dalam Bentuk Web Series “Tracing Forward” pada Instagram TV @Screamous_55
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    9 Strategi Marketing Public Relation Brand Lokal Hijab Bandung: (Studi Kasus pada Kisera Indonesia Melalui Event Inacraft 2022 untuk Meningkatkan Brand Image Perusahaan)
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    10 Hate Speech: Commentary Analysis on Celebrity Instagram Accounts Based on Prophetic Communication
    Penerbit : Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM), 2023
    11 Strategi Komunikasi Petugas Korps Protokoler Mahasiswa di Bandung: (Studi Kasus dalam Menjaga Harmonisasi di lingkup internal)
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    12 Kolaborasi Kampanye Rangkoel Care Indonesia dengan Blishful Lipcare tentang Kesehatan Mental
    Penerbit : UNISBA Press, 2024
    13 Analisis Marketing Digital Merek Skincare Npure di Instagram
    Penerbit : UNISBA Press, 2024
    14 Interpersonal Dynamics in Legal Services: A Study of User Perceptions on Court Personnel Communication Skills
    Penerbit : UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2024
    15 Analisis Program Z-Talks sebagai Program Unggulan Jabar Bergerak Zillenial
    Penerbit : UNISBA Press, 2024
  • 4. Matakuliah - Dosen Mengajar TA 2024/2025

  • 4.1. Semester Ganjil
    1 A3C102 - Bahasa Inggris 1
    SKS : 2
    Prodi : Perbankan Syari'ah
    Kelas : A
    2 A3C102 - Bahasa Inggris 1
    SKS : 2
    Prodi : Perbankan Syari'ah
    Kelas : B
    3 A3C102 - Bahasa Inggris 1
    SKS : 2
    Prodi : Perbankan Syari'ah
    Kelas : C
    4 A3C102 - Bahasa Inggris 1
    SKS : 2
    Prodi : Perbankan Syari'ah
    Kelas : D
    5 UNA105 - Bahasa Inggris
    SKS : 2
    Prodi : Psikologi
    Kelas : A
    6 A3C402 - Bahasa Inggris
    SKS : 2
    Prodi : Psikologi
    Kelas : A
    7 A3C102 - Bahasa Inggris
    SKS : 2
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    8 A3C102 - Bahasa Inggris
    SKS : 2
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : C
    9 A3C102 - Bahasa Inggris
    SKS : 2
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : E
    10 HAC121 - Public Speaking & Presentasi
    SKS : 4
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : C
    11 HAC492 - Seminar Proposal
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : AE
    12 HAC493 - Skripsi
    SKS : 6
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : AE
    13 A3C101 - Bahasa Inggris
    SKS : 3
    Prodi : Akuntansi
    Kelas : A
    14 A3C101 - Bahasa Inggris
    SKS : 3
    Prodi : Akuntansi
    Kelas : B
  • 4.2. Semester Genap
    1 A3C301 - Bahasa Inggris I
    SKS : 2
    Prodi : Hukum Ekonomi Syari'ah
    Kelas : A
    2 A3C301 - Bahasa Inggris I
    SKS : 2
    Prodi : Hukum Ekonomi Syari'ah
    Kelas : B
    3 ABC111 - Bahasa Inggris 2
    SKS : 2
    Prodi : Perbankan Syari'ah
    Kelas : A
    4 ABC111 - Bahasa Inggris 2
    SKS : 2
    Prodi : Perbankan Syari'ah
    Kelas : B
    5 ABC111 - Bahasa Inggris 2
    SKS : 2
    Prodi : Perbankan Syari'ah
    Kelas : C
    6 HAC107 - Human Relations & Keterampilan Interpersonal
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : D
    7 HAC205 - Komunikasi Internasional dan Diplomasi Publik
    SKS : 4
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : D
    8 HAC493 - Skripsi
    SKS : 6
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : AE
    9 A3C601 - Bahasa Inggris
    SKS : 2
    Prodi : Ekonomi Pembangunan
    Kelas : A
    10 A3C601 - Bahasa Inggris
    SKS : 2
    Prodi : Ekonomi Pembangunan
    Kelas : B