foto
INDRI RACHMAWATI, S.SOS., M.IKOM

UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG

NIK D040403
NIDN/NIDK 0417028104
Jabatan Struktural Sekretaris Program Studi Ilmu Komunikasi
Jabatan Fungsional LEKTOR
Fakultas Ilmu Komunikasi
Program Studi Ilmu Komunikasi
Email indri.rachmawati@unisba.ac.id

286.25

Skor SINTA v3 Keseluruhan

180.75

Skor SINTA v3 3 Tahun

286.25

Skor Afiliasi v3 Keseluruhan

180.75

Skor Afiliasi v3 3 Tahun
  • 1. Penelitian

  • 1 TINGKAT PEMAHAMAN SELF-HEALING PADA REMAJA SMA (STUDI DESKRIPTIF SPIRITUALITAS DAN KOMUNIKASI KESEHATAN PADA REMAJA KOTA BANDUNG SEBAGAI RESPON ANTI STRESS DI ERA DIGITAL 5.0)
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : HIBAH PENELITIAN FAKULTAS
    Pimpinan : TRI NUR AINI NOVIAR
    Tahun Pengajuan : 2022 - 2023
    Tahun Implementasi : 2023
    2 OBESITAS INFORMASI VAKSINASI COVID-19 DAN SIKAP TABBAYUN ORANG TUA TERHADAP VAKSIN ANAK DI KOTA BANDUNG
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN DOSEN PEMULA
    Pimpinan : INDRI RACHMAWATI
    Tahun Pengajuan : 2021 - 2022
    Tahun Implementasi : 2022
    3 REKONTRUKSI PERAN IBU SEBAGAI MADRASAH PERTAMA BAGI ANAK DI MASA PANDEMI
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN DOSEN PEMULA
    Pimpinan : RADITYA PRATAMA PUTRA
    Tahun Pengajuan : 2020 - 2021
    Tahun Implementasi : 2021
    4 ANALISIS BRAND AWARENESS PUSAT HALAL SALMAN ITB MELALUI 5 PROGRAM UTAMA
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN DOSEN MUDA
    Pimpinan : YURISTIA WIRA CHOLIFAH
    Tahun Pengajuan : 2019 - 2020
    Tahun Implementasi : 2020
  • 2. Pengabdian

  • 1 PROGRAM KEWIRAUSAHAAN IBU-IBU MAJELIS TAKLIM DESA NAGROK KECAMATAN CICALENGKA KABUPATEN BANDUNG
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2018 - 2019
    Tahun Implementasi : 2019
    2 PROGRAM PEMBINAAN LITERASI MEDIA DIGITAL BAGI MASYARAKAT DESA NAGROG KECAMATAN CICALENGKA KABUPATEN BANDUNG
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2019 - 2020
    Tahun Implementasi : 2020
    3 PROGRAM PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN PESANTREN SIROJUL HUDA DESA PARUNGSERAB KECAMATAN SOREANG KABUPATEN BANDUNG
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2020 - 2021
    Tahun Implementasi : 2021
    4 PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN MELALUI PROGRAM DIGITAL MARKETING BAGI KOMUNITAS WANITA DISABILITAS KOTA BANDUNG
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PROGRAM KEMITRAAN MASYARAKAT COST SHARING
    Tahun Pengajuan : 2021 - 2022
    Tahun Implementasi : 2022
  • 3. Publikasi

  • 3.1. Schoolar
    1 Strategi Perencanaan Kampanye ‘10 by 20’Dalam Upaya Mengurangi Dampa Buru Pengguna Nar oba
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi Http://Dx. Doi. Org 10, 0
    Penulis : I Muharam, I Rachmawati
    2 Representasi Konflik Komunikasi Keluarga di Film Minari
    Jurnal :
    Penulis : IR Andriansyah
    3 Strategi Perencanaan Kampanye “10 by 20” dalam Upaya Mengurangi Dampak Buruk Pengguna Narkoba
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi http://dx. doi. org 10 (v7i1), 25180, 0
    Penulis : I Muharam, I Rachmawati
    4 Strategi Perencanaan Kampanye “10 by 20” dalam Upaya Mengurangi Dampak Buruk Pengguna Narkoba
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi http://dx. doi. org 10 (v7i1), 25180
    Penulis : I Muharam, I Rachmawati
    5 Pelatihan Pemasaran Online Di Klangan Pengusaha Kecil Menengah
    Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 693-698, 2015
    Penulis : O Hasbiansyah, A Maryani, I Rachmawati, Z Zulfebriges
    6 Hubungan antara Customer Experience dengan Brand Loyalty Produk Eiger Adventure
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 420-427, 2018
    Penulis : M Aliya, I Rachmawati
    7 Persepsi Mahasiswa terhadap Kualitas Pelayanan e-Library Unisba
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 479-487, 2018
    Penulis : M Yuniati, I Rachmawati
    8 Laporan Akhir Penelitian Dosen Utama (PDU): Pola komunikasi guru dalam pembelajaran kewirausahaan pada pendidikann anak
    Jurnal : Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Islam Bandung, 2018
    Penulis : IJ TRIWARDHANI, WT GARTANTI, I RACHMAWATI, QRP PUTRA, ...
    9 Hubungan antara Media Sosial Instagram@ Kawasanwisatapunclut dengan Minat Kunjungan Followers (Studi Korelasional antara Media Sosial Instagram@ Kawasanwisatapunclut dengan …
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 62-72, 2019
    Penulis : IJ Runandar, I Rachmawati
    10 Hubungan antara Customer Experience dengan Brand Loyalty Produk Eiger Adventure
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : M Aliya, I Rachmawati
    11 Persepsi Mahasiswa terhadap Kualitas Pelayanan e-Library Unisba
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : M Yuniati, I Rachmawati
    12 Efektivitas Pesan dalam Kegiatan Kampanye Edutainment
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 166-172, 2019
    Penulis : FR Nurfasya, I Rachmawati
    13 Hubungan antara Media Sosial Instagram@ Kawasanwisatapunclut dengan Minat Kunjungan Followers (Studi Korelasional antara Media Sosial Instagram@ Kawasanwisatapunclut dengan …
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi
    Penulis : IJ Runandar, I Rachmawati
    14 Hubungan Fiersa Besari sebagai Brand Ambassador Eiger Adventure dengan Minat Beli Komunitas Pendaki Gunung Bandung
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 173-179, 2019
    Penulis : Z Marcellino, I Rachmawati
    15 Strategi Digital Content Marketing Eiger Melalui Media Sosial Instagram
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 625-632, 2019
    Penulis : MR Setiawan, I Rachamawti
    16 Penyesuaian Siswa dalam Proses Pembelajaran oleh Volunteer Asing
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 752-757, 2019
    Penulis : HA Permana, I Rachamawti
    17 Hubungan Kampanye BTS X UNICEF'Love Myself'dengan Sikap Suportif Adorable Representative MC for Youth Bandung
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 589-595, 2019
    Penulis : AR Miranti, I Rachamawti
    18 Strategi Komunikasi Bidang Perlindungan Anak DP2KBP3A Kabupaten Bandung dalam Mencegah Kasus Kekerasan Anak
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 496-502, 2019
    Penulis : Z Mubarrak, I Rachamawti
    19 Pengaruh Kampanye Earth Hour terhadap Sikap Siswa
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 667-672, 2019
    Penulis : F Aribadelanti, I Rachamawti
    20 Laporan AKhir Penelitian Dosen Utama (PDU): Strategi komunikasi guru dalam membangun keterlibatan orang tua pada pendidikan sains untuk anak di sekolah
    Jurnal : Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : IJ TRIWARDHANI, WT GARTANTI, I RACHMAWATI, S ZAKIAH, ...
    21 Strategi Branding Collage Kit dalam Membentuk ‘ Colorful Outfit’
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 135-138, 2020
    Penulis : S Sarabhande, I Rachmawati
    22 Pengaruh Infografis Tirto. id terhadap Brand Identity Tirto. id di Kalangan Mahasiswa
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 139-142, 2020
    Penulis : M Iqbal, I Rachmawati
    23 Hubungan Kampanye pada YouTube Web Series dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Keluarga Berencana
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 225-228, 2020
    Penulis : FH Gandakusumah, I Rachmawati
    24 Strategi Kreator dalam Membuat Konten Instagram
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 216-219, 2020
    Penulis : D Fazadina, I Rachmawati
    25 Pengaruh Komunikasi Pemasaran †œBakar Uang†di Bukalapak terhadap Minat Beli Pelanggan
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 364-371, 2020
    Penulis : AF Fikrillah, I Rachmawati
    26 Kontruksi Diri Selebgram di Instagram terhadap Kecemasan Berkomunikasi di Media Sosial
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 555-560, 2020
    Penulis : WF Putri, I Rachmawati
    27 Strategi Konten Kreatif Collage Kit di Instagram
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 481-485, 2020
    Penulis : R Nugraha, I Rachmawati
    28 Pengaruh Sponsorship Unionwell Dalam Event Distinguished Gentleman̢۪ s Ride (DGR) Bandung Dengan Citra Merek Unionwell
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 69-74, 2020
    Penulis : LN Huda, IRS Sos, MI Kom
    29 Strategi Content Digital Marketing Communication Instagram di Penerbit SalamKids
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2020
    Penulis : P Utama, I Racmawati
    30 Strategi Guru dalam membangun komunikasi dengan Orang Tua
    Jurnal : Jurnal Kajian Komunikasi 8 (1), 2020
    Penulis : S di Sekolah
    31 Hubungan antara Promosi Penjualan Gopay dengan Keputusan Mahasiswa Menggunakan Jasa Aplikasi Gojek
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 189-192, 2020
    Penulis : A Fatihah, I Rachmawati
    32 Hubungan antara Tayangan Youtube Saaih Halilintar dengan Gaya Hidup Hedonisme
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2020
    Penulis : EA Lailasyifa, I Rachmawati
    33 Strategi Branding Collage Kit dalam Membentuk ‘Colorful Outfit’
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2020
    Penulis : S Sarabhande, I Rachmawati
    34 Strategi Guru dalam membangun komunikasi dengan Orang Tua Siswa di Sekolah
    Jurnal : Jurnal Kajian Komunikasi 8 (1), 99-113, 2020
    Penulis : Ike Junita Triwardhani, Wulan Trigartanti, Indri Rachmawati, Raditya Pratama ...
    35 Teacher and Student Communication in Science Education at Schools
    Jurnal : 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 147-151, 2020
    Penulis : IJ Triwardhani, W Trigartanti, I Rachmawati
    36 Strategi Perencanaan Kampanye “10 by 20” dalam Upaya Mengurangi Dampak Buruk Pengguna Narkoba
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi http://dx. doi. org 10, 2021
    Penulis : I Muharam, I Rachmawati
    37 Pengaruh Komunikasi Pemasaran “Bakar Uang” di Bukalapak terhadap Minat Beli Pelanggan
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021
    Penulis : AF Fikrillah, I Rachmawati
    38 Strategi Kreator dalam Membuat Konten Instagram
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021
    Penulis : D Fazadina, I Rachmawati
    39 Kompetensi Guru di Era Revolusi Industri 4.0
    Jurnal : UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2021
    Penulis : A Alhamuddin, H Aziz, DN Inten, D Mulyani, R Respitawulan, M Herlina, ...
    40 Pengaruh Tayangan Youtube Podcast Deddy Corbuzier terhadap Kepercayaan Penonton pada Vaksin Covid 19
    Jurnal : Jurnal Riset Manajemen Komunikasi 1 (2), 80-83, 2021
    Penulis : ASBC Dewi, I Rachmawati
    41 Strategi Komunikasi Komunitas Hong melalui Pakarangan Ulin dalam Upaya Pelestarian Permainan Tradisional kepada Generasi Muda
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 7-12, 2021
    Penulis : MI Mahdi, I Rachmawati
    42 Makna Video Kampanye Greenpeace Versi †œHalo, Namaku Hutanâ€
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 97-102, 2021
    Penulis : IA Ismail, I Rachmawati
    43 Strategi Perencanaan Kampanye †œ10 By 20†dalam Upaya Mengurangi Dampak Buruk Pengguna Narkoba
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 48-54, 2021
    Penulis : I Muharam, I Rachmawati
    44 Hubungan antara Promosi Penjualan Brand Pakaian dengan Minat Beli Calon Konsumen
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 162-165, 2021
    Penulis : IJ Ramadhan, I Rachmawati
    45 Strategi Komunikasi di Sekolah Luar Biasa" Aditya Grahita" dalam Menjalin Interaksi dengan Siswa Berkebutuhan Khusus
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 149-151, 2021
    Penulis : F Gumelar, I Rachmawati
    46 Model Komunikasi Siswa Tunarungu
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 140-144, 2021
    Penulis : IM Prihartini, I Rachmawati
    47 Hubungan antara Tayangan Youtube Saaih Halilintar dengan Gaya Hidup Hedonisme
    Jurnal : Jurnal Riset Manajemen Komunikasi 1 (1), 29-35, 2021
    Penulis : A Elmy, R Indri
    48 Marketing Komunikasi Online Room Society Coffee dalam Menghadapi Krisis Pandemi
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 316-318, 2021
    Penulis : R Muyassaril, I Rachmawati
    49 Strategi Komunikasi MI Al-Ishlah saat Pembelajaran Jarak Jauh
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 351-354, 2021
    Penulis : M Sartika, I Rachmawati
    50 Periklanan melalui Instagram Story Ads Collage Kit dengan Keputusan Pembelian Konsumen
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 387-389, 2021
    Penulis : V Aprila, I Rachmawati
    51 Pengelolaan User-Generated Content sebagai Strategi Promosi dalam Membentuk Brand Image
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 446-448, 2021
    Penulis : S Aprilia, I Rachmawati
    52 Hubungan Terpaan Tayangan Youtube dengan Minat Berwisata
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 401-404, 2021
    Penulis : YF Aini, I Rachmawati
    53 Makna Video Kampanye Greenpeace Versi “Halo, Namaku Hutan”
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021
    Penulis : IA Ismail, I Rachmawati
    54 Digital information media of the salman itb halal center in improving marketing performance of halal lecture program
    Jurnal : Mediator: Jurnal Komunikasi 14 (1), 42-53, 2021
    Penulis : RP Putra, I Rachmawati, YW Cholifah
    55 Kontruksi Diri Selebgram di Instagram terhadap Kecemasan Berkomunikasi di Media Sosial
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021
    Penulis : WF Putri, I Rachmawati
    56 Hubungan Brand Image Produk Eiger Adventure dengan Keputusan Pembelian
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021
    Penulis : TN Santika, I Rachmawati
    57 Hubungan Kampanye pada YouTube Web Series dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Keluarga Berencana
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021
    Penulis : FH Gandakusumah, I Rachmawati
    58 Strategi Komunikasi Pemasaran Brand Korek. Si Melalui Tiktok pada Masa Pandemi Covid-19
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 772-776, 2022
    Penulis : NM Naufal, I Rachmawati
    59 Hubungan antara Penggunaan Aplikasi LYSN dengan Kedekatan Interpersonal Fans K-POP pada Boygroup NCT
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 538-544, 2022
    Penulis : KL Al Hanif, I Rachmawati
    60 Communication Management in Everyday Life
    Jurnal : UNISBA PRESS, 2022
    Penulis : RP Putra, I Rachmawati
    61 KAMPANYE KREATIF IKLAN “BLEH SABBATH” PADA BRAND PAKAIAN
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022
    Penulis : W Vernando, I Rachmawati
    62 Hubungan antara Awareness Iklan melalui YouTube dengan Minat Beli Viewers
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022
    Penulis : DB Gita, I Rachmawati
    63 Promosi Penjualan Jaket Thrift Branded Murah di Instagram
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022
    Penulis : KPH Hanin, I Rachmawati
    64 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI EVENT (Studi Deskriptif dengan Data Kualitatif Pada Event Branding Grab Sukabumi)
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022
    Penulis : SN Fazrin, I Rachmawati
    65 Pemanfaatan Konten Komunikasi Pemasaran Digital Melalui Konten Interaksi (Studi Kasus pada konten Sunday Morning Rhythm di Instagram Nah. project)
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022
    Penulis : SS Alitriyanti, I Rachmawati
    66 Strategi Digital Marketing Eatboss Café Bandung Melalui Daily Content
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022
    Penulis : J Satria, I Rachmawati, S Sos, MI Kom
    67 Pengelolaan Konten Digital PT Assemblr Teknologi Indonesia
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022
    Penulis : ZA Azizah, I Rachmawati
    68 Representasi Konflik Komunikasi Keluarga di Film Minari
    Jurnal : Jurnal Riset Manajemen Komunikasi 2 (1), 16-21, 2022
    Penulis : RI Andriansyah
    69 Manajemen Media Penyiaran Televisi Swasta Lokal dalam Memproduksi Program Informatif
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 19-23, 2022
    Penulis : AA Denny, I Rachmawati
    70 Strategi Promosi di Media Sosial dalam Menarik Minat Beli Produk Pakaian
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 2022
    Penulis : G Shafira, I Rachmawati
    71 Strategi Pemasaran Digital Busana Muslim di saat Pandemi Covid 19
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 2022
    Penulis : H Aulia, I Rachmawati
    72 Hubungan K-pop Idol Sebagai Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Followers
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 100-107, 2022
    Penulis : S Widiadamayanti, I Rachmawati
    73 Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 2022
    Penulis : Q Meiriva, I Rachmawati
    74 Pengembangam Softskill Social Media Marketing Bagi Komunitas Wanita Disabilitas (HWDI Provinsi Jawa Barat)
    Jurnal : Jurnal ABDINUS: Jurnal Pengabdian Nusantara 6 (3), 761-772, 2022
    Penulis : RP Putra, A Maryani, IJ Triwardhani, I Rachmawati
    75 Communication Management
    Jurnal : UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2022
    Penulis : Y Yulianti, RP Putra, I Rachmawati
    76 Brand awareness analysis of halal class of Salman's Halal Centre ITB
    Jurnal : Islam, Media and Education in the Digital Era, 508-514, 2022
    Penulis : YW Cholifah, RP Putra, I Rachmawati
    77 The role of teacher in improving digital literacy in elementary students
    Jurnal : Islam, Media and Education in the Digital Era, 634-643, 2022
    Penulis : I Rachmawati, W Trigartanti, IJ Triwardhani, RP Putra
    78 Faktor Pendukung Komunikasi Pemasaran Digital Word Of Mouth (WOM) pada Bisnis Beverage
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 2023
    Penulis : AM Kawakibi, I Rachmawati
    79 Pemanfaatan Instagram PT. Panasonic Gobel Indonesia
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 2023
    Penulis : S Reimita, I Rachmawati
    80 Visibility dan Credibility Arief Muhammad Sebagai Brand Ambassador Baso Aci Akang
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 2023
    Penulis : PS Dzulfikar, I Rachmawati
    81 Pemilihan Influencer Foodvloger di Tiktok pada Produk Simply Seoul
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 726-734, 2023
    Penulis : A Fadhlurrohman, I Rachmawati
    82 Pesan dan Media Kegiatan Kampanye# onedayonetrashbag dalam Menginspirasi Kesadaran Lingkungan Masyarakat
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 2023
    Penulis : SR Fitriani, I Rachmawati
    83 Sentimen Fans K-Pop terhadap Kohesivitas Kelompok
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 820-824, 2023
    Penulis : SN Nurfadhilah, I Rachmawati
    84 Trust And Long Term-Term Relationship dengan Brand Awareness pada Fashion Brand
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 2023
    Penulis : RN Alghifari, I Rachmawati
    85 Brand Awareness pada Warung Kopi Imah Babaturan
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 679-686, 2023
    Penulis : P Dewantara, I Rachmawati
    86 Komunikasi Asertif dalam Membangun Rasa Keterbukaan Diri pada Pasangan Menikah Muda
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 697-702, 2023
    Penulis : SH Fatimah, I Rachmawati
    87 Obesity of Information Covid-19 Children Vaccine and Parents Digital Literacy Ability
    Jurnal : KnE Social Sciences, 1268–1281-1268–1281, 2023
    Penulis : I Rachmawati, RP Putra, TNA Noviar
    88 Social Media Use Education of Digital Marketing for Disabled Women Community
    Jurnal : KnE Social Sciences, 1448–1460-1448–1460, 2023
    Penulis : A Maryani, IJ Triwardhani, I Rachmawati, RP Putra
    89 Fitur Mention Confess Pada Kalangan Fans NCT
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 70-75, 2023
    Penulis : ES Habibullah, I Rachmawati
    90 Optimalisasi Pemanfaatan Media Sosial dalam Upaya Meningkatkan Pengunjung
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 15-21, 2023
    Penulis : HM Muchlis, I Rachmawati
    91 Strategi Konten Produk Kalaborasi Melalui Instagram
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 96-100, 2023
    Penulis : KM Hamida, I Rachmawati
    92 Pemanfaatan Media Sosial Instagram Puffy_Id sebagai Sarana Promosi
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 309-316, 2023
    Penulis : S Ramadhani, I Rachmawati
    93 Penggunaan Konten Jumat Berkah di Instagram
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 332-338, 2023
    Penulis : MA Febriyana, I Rachmawati
    94 Pengaruh Instagram ADS Selama Pandemi Covid-19
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 230-233, 2023
    Penulis : R Adliansyah, I Rachmawati
    95 Marketing Public Relations di Instagram Happy Go Lucky House
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 190-195, 2023
    Penulis : AS Muntazzahra, I Rachmawati
    96 Strategi Marketing Public Relation melalui Media Online dalam Mempromosikan Produk Helipad. id
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 111-117, 2023
    Penulis : IA Ivan, I Rachmawati
    97 OPTIMIZING THE ROLE OF MOTHER’S COMMUNICATIONS IN ONLINE LEARNING DURING THE COVID-19 PANDEMIC
    Jurnal : Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 12 (1), 55-64, 2023
    Penulis : RP Putra, Y Yulianti, I Rachmawati
    98 KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DALAM PROGRAM SANTRIPRENEUR SIROJUL HUDA
    Jurnal : Jurnal Ilmu Komunikasi UHO: Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi dan …, 2023
    Penulis : RP Putra, I Rachmawati, IJ Triwardhani
  • 3.2. Scopus

    (data tidak ditemukan)

  • 3.3. WoS (Web of Science)

    (data tidak ditemukan)

  • 3.4. Buku
    1 Communication management in everyday life
    Kategori : buku referensi
    Penulis : Yulianti, Raditya Pratama Putra, Indri Rachmawati
    Penerbit : UPT. Publikasi Ilmiah Universitas Islam Bandung, Bandung, 2021
  • 3.5. Garuda
    1 Strategi Guru dalam membangun komunikasi dengan Orang Tua Siswa di Sekolah
    Penerbit : Universitas Padjadjaran, 2020
    2 Hubungan antara Tayangan Youtube Saaih Halilintar dengan Gaya Hidup Hedonisme
    Penerbit : UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2021
    3 Digital Information Media of the Salman ITB Halal Center in improving Marketing Performance of Halal Lecture Program
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, 2021
    4 Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Event
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    5 Hubungan antara Awareness Iklan melalui YouTube dengan Minat Beli Viewers
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    6 Strategi Digital Marketing Eatboss Café Bandung Melalui Daily Content
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    7 Promosi Penjualan Jaket Thrift Branded Murah di Instagram
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    8 Pemanfaatan Konten Komunikasi Pemasaran Digital Melalui Konten Interaksi
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    9 Hubungan antara Penggunaan Aplikasi LYSN dengan Kedekatan Interpersonal Fans K-POP pada Boygroup NCT: Studi Korelasional pada Fanbase NCTZen Bandung
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    10 Kampanye Kreatif Iklan “Bleh Sabbath” pada Brand Pakaian
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    11 Strategi Pemasaran Digital Busana Muslim di saat Pandemi Covid 19
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    12 Strategi Komunikasi Pemasaran Brand Korek.Si Melalui Tiktok pada Masa Pandemi Covid-19
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    13 Hubungan K-pop Idol Sebagai Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Followers
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    14 Pengelolaan Konten Digital PT Assemblr Teknologi Indonesia
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    15 Manajemen Media Penyiaran Televisi Swasta Lokal dalam Memproduksi Program Informatif
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    16 Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    17 Representasi Konflik Komunikasi Keluarga di Film Minari
    Penerbit : UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2022
    18 Pengaruh Tayangan Youtube Podcast Deddy Corbuzier terhadap Kepercayaan Penonton pada Vaksin Covid 19
    Penerbit : UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2022
    19 Pengembangam Softskill Social Media Marketing Bagi Komunitas Wanita Disabilitas (HWDI Provinsi Jawa Barat)
    Penerbit : Universitas Nusantara PGRI Kediri, 2022
    20 Sentimen Fans K-Pop terhadap Kohesivitas Kelompok
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    21 Pesan dan Media Kegiatan Kampanye #onedayonetrashbag dalam Menginspirasi Kesadaran Lingkungan Masyarakat
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    22 Pemanfaatan Instagram PT. Panasonic Gobel Indonesia
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    23 Faktor Pendukung Komunikasi Pemasaran Digital Word Of Mouth (WOM) pada Bisnis Beverage
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    24 Penggunaan Konten Jumat Berkah di Instagram
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    25 Pemanfaatan Media Sosial Instagram Puffy_Id sebagai Sarana Promosi
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    26 Pengaruh Instagram ADS Selama Pandemi Covid-19
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    27 Strategi Konten Produk Kalaborasi Melalui Instagram
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    28 Fitur Mention Confess Pada Kalangan Fans NCT
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    29 Marketing Public Relations di Instagram Happy Go Lucky House
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    30 Strategi Marketing Public Relation melalui Media Online dalam Mempromosikan Produk Helipad.id
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    31 Trust And Long Term-Term Relationship dengan Brand Awareness pada Fashion Brand
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    32 Optimalisasi Pemanfaatan Media Sosial dalam Upaya Meningkatkan Pengunjung
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    33 Pemilihan Influencer Foodvloger di Tiktok pada Produk Simply Seoul: Studi Kasus: Pada Produk Simply Seoul
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    34 Visibility dan Credibility Arief Muhammad Sebagai Brand Ambassador Baso Aci Akang
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    35 KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DALAM PROGRAM SANTRIPRENEUR SIROJUL HUDA
    Penerbit : Laboratorium Ilmu Komunikasi Fisip UHO, 2023
    36 OPTIMIZING THE ROLE OF MOTHER’S COMMUNICATIONS IN ONLINE LEARNING DURING THE COVID-19 PANDEMIC
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) Unisba, 2023
  • 4. Matakuliah - Dosen Mengajar TA 2024/2025

  • 4.1. Semester Ganjil
    1 HAC104 - Pendekatan & Teknik Komunikasi
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : C
    2 HAC121 - Public Speaking & Presentasi
    SKS : 4
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : F
    3 HAC121 - Public Speaking & Presentasi
    SKS : 4
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : J
    4 HAC492 - Seminar Proposal
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : AC
    5 HAC493 - Skripsi
    SKS : 6
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : AC
  • 4.2. Semester Genap
    1 HAC223 - Multimedia Konten Kreator
    SKS : 4
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    2 HAC492 - Seminar Proposal
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : AC