1 |
Strategi Perencanaan Kampanye ‘10 by 20’Dalam Upaya Mengurangi Dampa Buru Pengguna Nar oba
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi Http://Dx. Doi. Org 10, 0 |
Penulis |
: |
I Muharam, I Rachmawati |
|
2 |
Representasi Konflik Komunikasi Keluarga di Film Minari
Jurnal |
: |
|
Penulis |
: |
IR Andriansyah |
|
3 |
Strategi Perencanaan Kampanye “10 by 20” dalam Upaya Mengurangi Dampak Buruk Pengguna Narkoba
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi http://dx. doi. org 10 (v7i1), 25180, 0 |
Penulis |
: |
I Muharam, I Rachmawati |
|
4 |
Strategi Perencanaan Kampanye “10 by 20” dalam Upaya Mengurangi Dampak Buruk Pengguna Narkoba
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi http://dx. doi. org 10 (v7i1), 25180 |
Penulis |
: |
I Muharam, I Rachmawati |
|
5 |
Pelatihan Pemasaran Online Di Klangan Pengusaha Kecil Menengah
Jurnal |
: |
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 693-698, 2015 |
Penulis |
: |
O Hasbiansyah, A Maryani, I Rachmawati, Z Zulfebriges |
|
6 |
Hubungan antara Customer Experience dengan Brand Loyalty Produk Eiger Adventure
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 420-427, 2018 |
Penulis |
: |
M Aliya, I Rachmawati |
|
7 |
Persepsi Mahasiswa terhadap Kualitas Pelayanan e-Library Unisba
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 479-487, 2018 |
Penulis |
: |
M Yuniati, I Rachmawati |
|
8 |
Laporan Akhir Penelitian Dosen Utama (PDU): Pola komunikasi guru dalam pembelajaran kewirausahaan pada pendidikann anak
Jurnal |
: |
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Islam Bandung, 2018 |
Penulis |
: |
IJ TRIWARDHANI, WT GARTANTI, I RACHMAWATI, QRP PUTRA, ... |
|
9 |
Hubungan antara Media Sosial Instagram@ Kawasanwisatapunclut dengan Minat Kunjungan Followers (Studi Korelasional antara Media Sosial Instagram@ Kawasanwisatapunclut dengan …
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 62-72, 2019 |
Penulis |
: |
IJ Runandar, I Rachmawati |
|
10 |
Hubungan antara Customer Experience dengan Brand Loyalty Produk Eiger Adventure
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
M Aliya, I Rachmawati |
|
11 |
Persepsi Mahasiswa terhadap Kualitas Pelayanan e-Library Unisba
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
M Yuniati, I Rachmawati |
|
12 |
Efektivitas Pesan dalam Kegiatan Kampanye Edutainment
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 166-172, 2019 |
Penulis |
: |
FR Nurfasya, I Rachmawati |
|
13 |
Hubungan antara Media Sosial Instagram@ Kawasanwisatapunclut dengan Minat Kunjungan Followers (Studi Korelasional antara Media Sosial Instagram@ Kawasanwisatapunclut dengan …
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
Penulis |
: |
IJ Runandar, I Rachmawati |
|
14 |
Hubungan Fiersa Besari sebagai Brand Ambassador Eiger Adventure dengan Minat Beli Komunitas Pendaki Gunung Bandung
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 173-179, 2019 |
Penulis |
: |
Z Marcellino, I Rachmawati |
|
15 |
Strategi Digital Content Marketing Eiger Melalui Media Sosial Instagram
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 625-632, 2019 |
Penulis |
: |
MR Setiawan, I Rachamawti |
|
16 |
Penyesuaian Siswa dalam Proses Pembelajaran oleh Volunteer Asing
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 752-757, 2019 |
Penulis |
: |
HA Permana, I Rachamawti |
|
17 |
Hubungan Kampanye BTS X UNICEF'Love Myself'dengan Sikap Suportif Adorable Representative MC for Youth Bandung
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 589-595, 2019 |
Penulis |
: |
AR Miranti, I Rachamawti |
|
18 |
Strategi Komunikasi Bidang Perlindungan Anak DP2KBP3A Kabupaten Bandung dalam Mencegah Kasus Kekerasan Anak
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 496-502, 2019 |
Penulis |
: |
Z Mubarrak, I Rachamawti |
|
19 |
Pengaruh Kampanye Earth Hour terhadap Sikap Siswa
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 667-672, 2019 |
Penulis |
: |
F Aribadelanti, I Rachamawti |
|
20 |
Laporan AKhir Penelitian Dosen Utama (PDU): Strategi komunikasi guru dalam membangun keterlibatan orang tua pada pendidikan sains untuk anak di sekolah
Jurnal |
: |
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Islam Bandung, 2019 |
Penulis |
: |
IJ TRIWARDHANI, WT GARTANTI, I RACHMAWATI, S ZAKIAH, ... |
|
21 |
Strategi Branding Collage Kit dalam Membentuk ‘ Colorful Outfit’
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 135-138, 2020 |
Penulis |
: |
S Sarabhande, I Rachmawati |
|
22 |
Pengaruh Infografis Tirto. id terhadap Brand Identity Tirto. id di Kalangan Mahasiswa
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 139-142, 2020 |
Penulis |
: |
M Iqbal, I Rachmawati |
|
23 |
Hubungan Kampanye pada YouTube Web Series dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Keluarga Berencana
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 225-228, 2020 |
Penulis |
: |
FH Gandakusumah, I Rachmawati |
|
24 |
Strategi Kreator dalam Membuat Konten Instagram
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 216-219, 2020 |
Penulis |
: |
D Fazadina, I Rachmawati |
|
25 |
Pengaruh Komunikasi Pemasaran †œBakar Uang†di Bukalapak terhadap Minat Beli Pelanggan
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 364-371, 2020 |
Penulis |
: |
AF Fikrillah, I Rachmawati |
|
26 |
Kontruksi Diri Selebgram di Instagram terhadap Kecemasan Berkomunikasi di Media Sosial
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 555-560, 2020 |
Penulis |
: |
WF Putri, I Rachmawati |
|
27 |
Strategi Konten Kreatif Collage Kit di Instagram
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 481-485, 2020 |
Penulis |
: |
R Nugraha, I Rachmawati |
|
28 |
Pengaruh Sponsorship Unionwell Dalam Event Distinguished Gentleman̢۪ s Ride (DGR) Bandung Dengan Citra Merek Unionwell
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 69-74, 2020 |
Penulis |
: |
LN Huda, IRS Sos, MI Kom |
|
29 |
Strategi Content Digital Marketing Communication Instagram di Penerbit SalamKids
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2020 |
Penulis |
: |
P Utama, I Racmawati |
|
30 |
Strategi Guru dalam membangun komunikasi dengan Orang Tua
Jurnal |
: |
Jurnal Kajian Komunikasi 8 (1), 2020 |
Penulis |
: |
S di Sekolah |
|
31 |
Hubungan antara Promosi Penjualan Gopay dengan Keputusan Mahasiswa Menggunakan Jasa Aplikasi Gojek
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 189-192, 2020 |
Penulis |
: |
A Fatihah, I Rachmawati |
|
32 |
Hubungan antara Tayangan Youtube Saaih Halilintar dengan Gaya Hidup Hedonisme
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2020 |
Penulis |
: |
EA Lailasyifa, I Rachmawati |
|
33 |
Strategi Branding Collage Kit dalam Membentuk ‘Colorful Outfit’
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2020 |
Penulis |
: |
S Sarabhande, I Rachmawati |
|
34 |
Strategi Guru dalam membangun komunikasi dengan Orang Tua Siswa di Sekolah
Jurnal |
: |
Jurnal Kajian Komunikasi 8 (1), 99-113, 2020 |
Penulis |
: |
Ike Junita Triwardhani, Wulan Trigartanti, Indri Rachmawati, Raditya Pratama ... |
|
35 |
Teacher and Student Communication in Science Education at Schools
Jurnal |
: |
2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 147-151, 2020 |
Penulis |
: |
IJ Triwardhani, W Trigartanti, I Rachmawati |
|
36 |
Strategi Perencanaan Kampanye “10 by 20” dalam Upaya Mengurangi Dampak Buruk Pengguna Narkoba
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi http://dx. doi. org 10, 2021 |
Penulis |
: |
I Muharam, I Rachmawati |
|
37 |
Pengaruh Komunikasi Pemasaran “Bakar Uang” di Bukalapak terhadap Minat Beli Pelanggan
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021 |
Penulis |
: |
AF Fikrillah, I Rachmawati |
|
38 |
Strategi Kreator dalam Membuat Konten Instagram
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021 |
Penulis |
: |
D Fazadina, I Rachmawati |
|
39 |
Kompetensi Guru di Era Revolusi Industri 4.0
Jurnal |
: |
UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2021 |
Penulis |
: |
A Alhamuddin, H Aziz, DN Inten, D Mulyani, R Respitawulan, M Herlina, ... |
|
40 |
Pengaruh Tayangan Youtube Podcast Deddy Corbuzier terhadap Kepercayaan Penonton pada Vaksin Covid 19
Jurnal |
: |
Jurnal Riset Manajemen Komunikasi 1 (2), 80-83, 2021 |
Penulis |
: |
ASBC Dewi, I Rachmawati |
|
41 |
Strategi Komunikasi Komunitas Hong melalui Pakarangan Ulin dalam Upaya Pelestarian Permainan Tradisional kepada Generasi Muda
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 7-12, 2021 |
Penulis |
: |
MI Mahdi, I Rachmawati |
|
42 |
Makna Video Kampanye Greenpeace Versi †œHalo, Namaku Hutanâ€
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 97-102, 2021 |
Penulis |
: |
IA Ismail, I Rachmawati |
|
43 |
Strategi Perencanaan Kampanye †œ10 By 20†dalam Upaya Mengurangi Dampak Buruk Pengguna Narkoba
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 48-54, 2021 |
Penulis |
: |
I Muharam, I Rachmawati |
|
44 |
Hubungan antara Promosi Penjualan Brand Pakaian dengan Minat Beli Calon Konsumen
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 162-165, 2021 |
Penulis |
: |
IJ Ramadhan, I Rachmawati |
|
45 |
Strategi Komunikasi di Sekolah Luar Biasa" Aditya Grahita" dalam Menjalin Interaksi dengan Siswa Berkebutuhan Khusus
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 149-151, 2021 |
Penulis |
: |
F Gumelar, I Rachmawati |
|
46 |
Model Komunikasi Siswa Tunarungu
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 140-144, 2021 |
Penulis |
: |
IM Prihartini, I Rachmawati |
|
47 |
Hubungan antara Tayangan Youtube Saaih Halilintar dengan Gaya Hidup Hedonisme
Jurnal |
: |
Jurnal Riset Manajemen Komunikasi 1 (1), 29-35, 2021 |
Penulis |
: |
A Elmy, R Indri |
|
48 |
Marketing Komunikasi Online Room Society Coffee dalam Menghadapi Krisis Pandemi
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 316-318, 2021 |
Penulis |
: |
R Muyassaril, I Rachmawati |
|
49 |
Strategi Komunikasi MI Al-Ishlah saat Pembelajaran Jarak Jauh
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 351-354, 2021 |
Penulis |
: |
M Sartika, I Rachmawati |
|
50 |
Periklanan melalui Instagram Story Ads Collage Kit dengan Keputusan Pembelian Konsumen
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 387-389, 2021 |
Penulis |
: |
V Aprila, I Rachmawati |
|
51 |
Pengelolaan User-Generated Content sebagai Strategi Promosi dalam Membentuk Brand Image
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 446-448, 2021 |
Penulis |
: |
S Aprilia, I Rachmawati |
|
52 |
Hubungan Terpaan Tayangan Youtube dengan Minat Berwisata
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 401-404, 2021 |
Penulis |
: |
YF Aini, I Rachmawati |
|
53 |
Makna Video Kampanye Greenpeace Versi “Halo, Namaku Hutan”
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021 |
Penulis |
: |
IA Ismail, I Rachmawati |
|
54 |
Digital information media of the salman itb halal center in improving marketing performance of halal lecture program
Jurnal |
: |
Mediator: Jurnal Komunikasi 14 (1), 42-53, 2021 |
Penulis |
: |
RP Putra, I Rachmawati, YW Cholifah |
|
55 |
Kontruksi Diri Selebgram di Instagram terhadap Kecemasan Berkomunikasi di Media Sosial
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021 |
Penulis |
: |
WF Putri, I Rachmawati |
|
56 |
Hubungan Brand Image Produk Eiger Adventure dengan Keputusan Pembelian
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021 |
Penulis |
: |
TN Santika, I Rachmawati |
|
57 |
Hubungan Kampanye pada YouTube Web Series dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Keluarga Berencana
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021 |
Penulis |
: |
FH Gandakusumah, I Rachmawati |
|
58 |
Strategi Komunikasi Pemasaran Brand Korek. Si Melalui Tiktok pada Masa Pandemi Covid-19
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 772-776, 2022 |
Penulis |
: |
NM Naufal, I Rachmawati |
|
59 |
Hubungan antara Penggunaan Aplikasi LYSN dengan Kedekatan Interpersonal Fans K-POP pada Boygroup NCT
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 538-544, 2022 |
Penulis |
: |
KL Al Hanif, I Rachmawati |
|
60 |
Communication Management in Everyday Life
Jurnal |
: |
UNISBA PRESS, 2022 |
Penulis |
: |
RP Putra, I Rachmawati |
|
61 |
KAMPANYE KREATIF IKLAN “BLEH SABBATH” PADA BRAND PAKAIAN
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022 |
Penulis |
: |
W Vernando, I Rachmawati |
|
62 |
Hubungan antara Awareness Iklan melalui YouTube dengan Minat Beli Viewers
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022 |
Penulis |
: |
DB Gita, I Rachmawati |
|
63 |
Promosi Penjualan Jaket Thrift Branded Murah di Instagram
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022 |
Penulis |
: |
KPH Hanin, I Rachmawati |
|
64 |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI EVENT (Studi Deskriptif dengan Data Kualitatif Pada Event Branding Grab Sukabumi)
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022 |
Penulis |
: |
SN Fazrin, I Rachmawati |
|
65 |
Pemanfaatan Konten Komunikasi Pemasaran Digital Melalui Konten Interaksi (Studi Kasus pada konten Sunday Morning Rhythm di Instagram Nah. project)
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022 |
Penulis |
: |
SS Alitriyanti, I Rachmawati |
|
66 |
Strategi Digital Marketing Eatboss Café Bandung Melalui Daily Content
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022 |
Penulis |
: |
J Satria, I Rachmawati, S Sos, MI Kom |
|
67 |
Pengelolaan Konten Digital PT Assemblr Teknologi Indonesia
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022 |
Penulis |
: |
ZA Azizah, I Rachmawati |
|
68 |
Representasi Konflik Komunikasi Keluarga di Film Minari
Jurnal |
: |
Jurnal Riset Manajemen Komunikasi 2 (1), 16-21, 2022 |
Penulis |
: |
RI Andriansyah |
|
69 |
Manajemen Media Penyiaran Televisi Swasta Lokal dalam Memproduksi Program Informatif
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 19-23, 2022 |
Penulis |
: |
AA Denny, I Rachmawati |
|
70 |
Strategi Promosi di Media Sosial dalam Menarik Minat Beli Produk Pakaian
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 2022 |
Penulis |
: |
G Shafira, I Rachmawati |
|
71 |
Strategi Pemasaran Digital Busana Muslim di saat Pandemi Covid 19
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 2022 |
Penulis |
: |
H Aulia, I Rachmawati |
|
72 |
Hubungan K-pop Idol Sebagai Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Followers
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 100-107, 2022 |
Penulis |
: |
S Widiadamayanti, I Rachmawati |
|
73 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 2022 |
Penulis |
: |
Q Meiriva, I Rachmawati |
|
74 |
Pengembangam Softskill Social Media Marketing Bagi Komunitas Wanita Disabilitas (HWDI Provinsi Jawa Barat)
Jurnal |
: |
Jurnal ABDINUS: Jurnal Pengabdian Nusantara 6 (3), 761-772, 2022 |
Penulis |
: |
RP Putra, A Maryani, IJ Triwardhani, I Rachmawati |
|
75 |
Communication Management
Jurnal |
: |
UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2022 |
Penulis |
: |
Y Yulianti, RP Putra, I Rachmawati |
|
76 |
Brand awareness analysis of halal class of Salman's Halal Centre ITB
Jurnal |
: |
Islam, Media and Education in the Digital Era, 508-514, 2022 |
Penulis |
: |
YW Cholifah, RP Putra, I Rachmawati |
|
77 |
The role of teacher in improving digital literacy in elementary students
Jurnal |
: |
Islam, Media and Education in the Digital Era, 634-643, 2022 |
Penulis |
: |
I Rachmawati, W Trigartanti, IJ Triwardhani, RP Putra |
|
78 |
Faktor Pendukung Komunikasi Pemasaran Digital Word Of Mouth (WOM) pada Bisnis Beverage
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 2023 |
Penulis |
: |
AM Kawakibi, I Rachmawati |
|
79 |
Pemanfaatan Instagram PT. Panasonic Gobel Indonesia
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 2023 |
Penulis |
: |
S Reimita, I Rachmawati |
|
80 |
Visibility dan Credibility Arief Muhammad Sebagai Brand Ambassador Baso Aci Akang
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 2023 |
Penulis |
: |
PS Dzulfikar, I Rachmawati |
|
81 |
Pemilihan Influencer Foodvloger di Tiktok pada Produk Simply Seoul
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 726-734, 2023 |
Penulis |
: |
A Fadhlurrohman, I Rachmawati |
|
82 |
Pesan dan Media Kegiatan Kampanye# onedayonetrashbag dalam Menginspirasi Kesadaran Lingkungan Masyarakat
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 2023 |
Penulis |
: |
SR Fitriani, I Rachmawati |
|
83 |
Sentimen Fans K-Pop terhadap Kohesivitas Kelompok
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 820-824, 2023 |
Penulis |
: |
SN Nurfadhilah, I Rachmawati |
|
84 |
Trust And Long Term-Term Relationship dengan Brand Awareness pada Fashion Brand
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 2023 |
Penulis |
: |
RN Alghifari, I Rachmawati |
|
85 |
Brand Awareness pada Warung Kopi Imah Babaturan
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 679-686, 2023 |
Penulis |
: |
P Dewantara, I Rachmawati |
|
86 |
Komunikasi Asertif dalam Membangun Rasa Keterbukaan Diri pada Pasangan Menikah Muda
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 697-702, 2023 |
Penulis |
: |
SH Fatimah, I Rachmawati |
|
87 |
Obesity of Information Covid-19 Children Vaccine and Parents Digital Literacy Ability
Jurnal |
: |
KnE Social Sciences, 1268–1281-1268–1281, 2023 |
Penulis |
: |
I Rachmawati, RP Putra, TNA Noviar |
|
88 |
Social Media Use Education of Digital Marketing for Disabled Women Community
Jurnal |
: |
KnE Social Sciences, 1448–1460-1448–1460, 2023 |
Penulis |
: |
A Maryani, IJ Triwardhani, I Rachmawati, RP Putra |
|
89 |
Fitur Mention Confess Pada Kalangan Fans NCT
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 70-75, 2023 |
Penulis |
: |
ES Habibullah, I Rachmawati |
|
90 |
Optimalisasi Pemanfaatan Media Sosial dalam Upaya Meningkatkan Pengunjung
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 15-21, 2023 |
Penulis |
: |
HM Muchlis, I Rachmawati |
|
91 |
Strategi Konten Produk Kalaborasi Melalui Instagram
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 96-100, 2023 |
Penulis |
: |
KM Hamida, I Rachmawati |
|
92 |
Pemanfaatan Media Sosial Instagram Puffy_Id sebagai Sarana Promosi
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 309-316, 2023 |
Penulis |
: |
S Ramadhani, I Rachmawati |
|
93 |
Penggunaan Konten Jumat Berkah di Instagram
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 332-338, 2023 |
Penulis |
: |
MA Febriyana, I Rachmawati |
|
94 |
Pengaruh Instagram ADS Selama Pandemi Covid-19
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 230-233, 2023 |
Penulis |
: |
R Adliansyah, I Rachmawati |
|
95 |
Marketing Public Relations di Instagram Happy Go Lucky House
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 190-195, 2023 |
Penulis |
: |
AS Muntazzahra, I Rachmawati |
|
96 |
Strategi Marketing Public Relation melalui Media Online dalam Mempromosikan Produk Helipad. id
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 111-117, 2023 |
Penulis |
: |
IA Ivan, I Rachmawati |
|
97 |
OPTIMIZING THE ROLE OF MOTHER’S COMMUNICATIONS IN ONLINE LEARNING DURING THE COVID-19 PANDEMIC
Jurnal |
: |
Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 12 (1), 55-64, 2023 |
Penulis |
: |
RP Putra, Y Yulianti, I Rachmawati |
|
98 |
KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DALAM PROGRAM SANTRIPRENEUR SIROJUL HUDA
Jurnal |
: |
Jurnal Ilmu Komunikasi UHO: Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi dan …, 2023 |
Penulis |
: |
RP Putra, I Rachmawati, IJ Triwardhani |
|