foto
DR. ENDRI LISTIANI, S.IP., M.SI.

UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG

NIK D040404
NIDN/NIDK 0303097403
Jabatan Struktural -
Jabatan Fungsional LEKTOR
Fakultas Ilmu Komunikasi
Program Studi Ilmu Komunikasi
Email endri@unisba.ac.id

238.25

Skor SINTA v3 Keseluruhan

103.75

Skor SINTA v3 3 Tahun

238.25

Skor Afiliasi v3 Keseluruhan

103.75

Skor Afiliasi v3 3 Tahun
  • 1. Penelitian

  • 1 KAJIAN ETHNOPARENTING TERHADAP PENGASUHAN KOLEKTIF UNTUK ANAK (STUDI ETNOGRAFI KOMUNIKASI PADA KELUARGA TENAGA KERJA WANITA (TKW) DI KABUPATEN CIANJUR)
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN DOSEN UTAMA
    Pimpinan : IKE JUNITA TRIWARDHANI
    Tahun Pengajuan : 2020 - 2021
    Tahun Implementasi : 2021
    2 TELAAH ETNOGRAFI KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN BUDAYA KEWIRAUSAHAAN INKLUSIF PADA ANAK DI SEKOLAH
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN DOSEN UTAMA
    Pimpinan : IKE JUNITA TRIWARDHANI
    Tahun Pengajuan : 2019 - 2020
    Tahun Implementasi : 2020
    3 Model Supportive Communication Bagi Ibu Rumah Tangga Pengusaha Industri Rumahan
    Fokus : Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil)
    Skema : Penelitian Strategis Nasional Institusi
    Pimpinan : WULAN TRI GARTANTI
    Tahun Pengajuan : 2016 - 2017
    Tahun Implementasi : 2018
    4 Makna Cantik Perempuan Dalam Industri Budaya (Kajian Resepsi Audiens Terhadap Drama Korea Di Indonesia)
    Fokus : Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil)
    Skema : Penelitian Disertasi Doktor
    Pimpinan : ENDRI LISTIANI
    Tahun Pengajuan : 2017 - 2017
    Tahun Implementasi : 2018
    5 Model Supportive Communication Bagi Ibu Rumah Tangga Pengusaha Industri Rumahan
    Fokus : Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil)
    Skema : Penelitian Produk Terapan
    Pimpinan : WULAN TRI GARTANTI
    Tahun Pengajuan : 2016 - 2016
    Tahun Implementasi : 2017
  • 2. Pengabdian

  • 1 PELATIHAN JURNALISTIK WARGA BAGI PEMUDA KARANG TARUNA DI DESA LAMAJANG KECAMATAN PANGALENGAN KABUPATEN BANDUNG
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2020 - 2021
    Tahun Implementasi : 2021
  • 3. Publikasi

  • 3.1. Schoolar
    1 The Effect Of Dear Me Beauty Campaign On Purchase Intention
    Jurnal :
    Penulis : AGRA Putri, E Listiani
    2 PERAN PEREMPUAN DALAM IKLAN TELEVISI DI INDONESIA-MALAYSIA
    Jurnal :
    Penulis : IJ Triwardhani, E Listiani, RP Putra
    3 Pelatihan Jurnalistik Warga Bagi Pemuda Karang Taruna
    Jurnal : MENARA RIAU 16 (1), 38-47, 0
    Penulis : E Listiani, WA Wiksana
    4 Shoutout For Shoutout As Media Beriklan Onlineshop di Jejaring Sosial Instagram
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi ISSN 2460, 6532, 0
    Penulis : D Rodiah, E Listiani
    5 PRINSIP-PRINSIP DALAM KOMUNIKASI
    Jurnal :
    Penulis : E Listiani, S IP
    6 Efektifitas Personal selling Pada komunikasi pemasaran keliling Listrik Prabayar (Listrik Pintar) PT. PLN (Persero) Di Wilayah Cijaura Bandung Pada Bulan Januari–Juni 2013
    Jurnal :
    Penulis : AR Arsya, E Listiani
    7 TANGGAPAN PENONTON PADA KEKERASAN DI ACARA PESBUKERS
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 1-11, 2014
    Penulis : R Hamidy, E Listiani
    8 Proses Produksi Iklan Kartu Kalbe Family
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 76-83, 2015
    Penulis : T Akbar, E Listiani
    9 Efektifitas Personal selling Pada komunikasi pemasaran keliling Listrik Prabayar (Listrik Pintar) PT. PLN (Persero) Di Wilayah Cijaura Bandung
    Jurnal : e-Proceeding Of Management 2 (2355-9357), 2176, 2015
    Penulis : AR Arsya, E Listiani
    10 PEMANFAATAN SELEBRITI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS WADEZIG!
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 90-97, 2015
    Penulis : RA Nugraha, E Listiani
    11 Manajemen Komunikasi Grapevine di PT Jasa Raharja
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 97-105, 2015
    Penulis : WM Wardhani, E Listiani
    12 Strategi Brand Social Responsibility sebagai pendekatan lain pada pelanggan
    Jurnal :
    Penulis : E Listiani, C Tri Diah
    13 Skripsiefektifitas Personal Selling Pada Komunikasi Pemasaran Keliling Listrik Prabayar (listrik Pintar) Pt. Pln (persero) Di Wilayah Cijaura Bandung Pada Bulan Januari –Juni …
    Jurnal : eProceedings of Management 2 (2), 2015
    Penulis : AR Arsya, E Listiani
    14 Komunikasi Pemasaran Pt Summarecon Agung Tbk Dalam Memasarkan Kota Summarecon Bekasi Sebagai Kawasan Hunian Modern Dan Pusat Komersial
    Jurnal : eProceedings of Management 2 (3), 2015
    Penulis : AD Ramadhani, E Listiani
    15 Tanggapan Komunitas Hansamo Bandung Pada Pemeran Utama Drama The Heirs
    Jurnal : eProceedings of Management 2 (3), 2015
    Penulis : K Nisak, E Listiani
    16 The Integrated Marketing Communication of Mugi Rekso Abadi Broadcast Media Division Bandung
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 47-52, 2016
    Penulis : I Rahmawati, E Listiani
    17 Product Placement Elzatta di Sinetron
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 41-46, 2016
    Penulis : F Rohimah, E Listiani
    18 Brand Identity pada Kafe Wiki Koffie
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 66-71, 2017
    Penulis : FF Ramalanti, E Listiani
    19 Membangun Personal Branding Melalui Media Sosial Instagram
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 44-50, 2017
    Penulis : MI Hermana, E Listiani
    20 Peranan Program Director dan Produser pada Program Desta & Gina In The Morning dalam Meningkatkan Pendengar
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 186-190, 2017
    Penulis : T Tsaradiana, E Listiani
    21 Instagram Ads Prelo untuk Meningkatkan Brand Awareness
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 104-110, 2017
    Penulis : V Andani, E Listiani
    22 Pengaruh Iklan Televisi Modem Bolt Versi †œvincent Dan Desta Masak Mi†Terhadap Brand Awareness Modem Bolt
    Jurnal : eProceedings of Management 4 (1), 2017
    Penulis : R Sambada, E Listiani
    23 MODEL SUPPORTIVE COMMUNICATION BAGI IBU RUMAH TANGGA PENGUSAHA INDUSTRI RUMAHAN
    Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2017
    Penulis : WT Gartanti, IJ Triwardhani, E Listiani
    24 Strategi Branding dalam Membangun Merek Agency Noc
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 681-685, 2018
    Penulis : ES Putra, E Listiani
    25 The Meaning of K-Pop and Self Concept Transformation of K-Pop Fans in Bandung
    Jurnal : MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 34 (2), 414-422, 2018
    Penulis : A Sobur, F Darmawan, RR Kusumalestari, E Listiani, D Ahmadi, M Albana
    26 The meaning of K-Pop and self-concept transformation of K-Pop fans in Bandung
    Jurnal : MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 34 (2), 414-422, 2018
    Penulis : A Sobur, F Darmawan, RR Kusumalestari, E Listiani, D Ahmadi, ...
    27 Pengaruh Personal Selling PT Mahakarya Sejahtera Indonesia terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 800-807, 2019
    Penulis : F Ramadhan, E Listiani
    28 BRAND EQUITY DARI HAIRCUT AND STUDIO
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : E Listiani
    29 Peranan Program Director dan Produser pada Program Desta & Gina In The Morning dalam Meningkatkan Pendengar
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : T Tsaradiana, E Listiani
    30 Komunikasi Interpersonal Driver Gojek
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : S Andriyani, E Listiani
    31 Paid Promote as a Media Promotions (a Case Study of Paid Promote Miniinstaxpvj as Promotion Media in Instagram to Increase Desire Onlineshop Campaign)
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : R Alfiansyah, E Listiani
    32 Brand Identity pada Kafe Wiki Koffie
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : FF Ramalanti, E Listiani
    33 Strategi Membangun Merek Pix and Stacy oleh POT Branding House
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 123-129, 2019
    Penulis : FZ Ghaffar, E Listiani
    34 Personal Branding Founder untuk Membangun Brand ‘Makna Creative’
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : APB Suwardie, E Listiani
    35 Komunikasi Pemasaran Transportasi Berbasis Online
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : MDT Talaohu, E Listiani
    36 Pengaruh Drama Korea Terhadap Perilaku Imitasi Remaja
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 340-350, 2019
    Penulis : NHP Aprillia, E Listiani
    37 Membangun Personal Branding Melalui Media Sosial Instagram
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : MI Hermana, E Listiani
    38 Manajemen Branding Pariwisata Indonesia di Beijing
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : R Anggraeny, E Listiani
    39 Instagram Ads Prelo untuk Meningkatkan Brand Awareness
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : V Andani, E Listiani
    40 Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-Wom) oleh Beauty Vlogger terhadap Purchase Intention
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : MN Putri, E Listiani
    41 Hubungan Brand Image Natasha Skin Care terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 50-55, 2019
    Penulis : DRH Friady, E Listiani
    42 The Reception Audience of the Woman’s Beauty in Korean Drama
    Jurnal : Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 249-252, 2019
    Penulis : E Listiani, D Mulyana, E Rizal, A Mulyana
    43 Personal Branding Penyanyi Indie
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 211-215, 2020
    Penulis : A Farhan, E Listiani
    44 Hubungan antara Daya Tarik Iklan Traveloka dengan Minat Beli Konsumen
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 347-351, 2020
    Penulis : RA Fajrin, E Listiani
    45 Tanggapan Follower pada Electronic Word Of Mouth melalui Media Sosial Instagram
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 57-60, 2020
    Penulis : AA Bagaskara, E Listiani
    46 Hubungan Brand Image Produk Supreme dengan Gaya Hidup dalam Memilih Fashion Remaja dengan menggunakan Studi Korelasi Brand Image Supreme dengan Gaya Hidup Fashion Mahasiswa …
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 61-68, 2020
    Penulis : MR Shahrussiyam, E Listiani
    47 Strategi Branding Independent Record Label 777 Music
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 313-317, 2020
    Penulis : AP Arsesya, E Listiani
    48 Strategi Manajemen Media dalam Perusahaan Media Cetak
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 391-395, 2020
    Penulis : T Raksanegara, E Listiani
    49 Pengaruh Iklan terhadap Sikap Konsumen
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 509-513, 2020
    Penulis : Y Irianti, E Listiani
    50 Hubungan Antara Menonton Web Series Terhadap Minat Beli
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 30-34, 2020
    Penulis : AR Purnomo, E Listiani
    51 Pemanfaatan Event New York Now 2018 dalam Mempromosikan Produk
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 184-188, 2020
    Penulis : R Sarah, E Listiani
    52 Social Media Marketing sebagai Taktik Menarik Konsumen Bengkel Segmented
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2020
    Penulis : RM Rizki, E Listiani
    53 Hubungan Product Placement dengan Keputusan Pembelian Produk
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 87-91, 2020
    Penulis : DF Luthfiannur, E Listiani
    54 Promosi Sugarlane dalam Membangun Brand Awareness
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 68-71, 2021
    Penulis : DD Putrinirwani, E Listiani
    55 Strategi Promosi Social Media Marketing Produk Custom Lukis
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 64-67, 2021
    Penulis : A Prasetya, E Listiani
    56 Hubungan Pesan Iklan dengan Minat Generasi Milenial
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 176-179, 2021
    Penulis : IA Jamin, E Listiani
    57 Nomophobia di Kalangan Mahasiswa
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 305-307, 2021
    Penulis : AP Pratama, E Listiani
    58 Komunikasi Equitarian Style Shopkeeper Distro Sixpax Bandung
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 327-330, 2021
    Penulis : MR Afandy, E Listiani
    59 Makna Cantik dalam Iklan Kosmetik di Televisi
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 379-381, 2021
    Penulis : DN Maulidani, E Listiani
    60 Hubungan Promosi Penjualan dengan Perilaku Konsumen
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 410-413, 2021
    Penulis : F Al Farisi, E Listiani
    61 Peran Perempuan Dalam Iklan Televisi Di Indonesia-Malaysia
    Jurnal : Jurnal Common 5 (1), 12-24, 2021
    Penulis : IJ Triwardhani, E Listiani, RP Putra
    62 Hubungan antara Daya Tarik Iklan Traveloka dengan Minat Beli Konsumen
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021
    Penulis : RA Fajrin, E Listiani
    63 Personal Branding Penyanyi Indie
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021
    Penulis : A Farhan, E Listiani
    64 Hubungan Brand Equity terhadap Minat Beli
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 92-96, 2021
    Penulis : A Wiguna, E Listiani
    65 Interpersonal Communication Between Sign Language Interpreters as Tour Guides and Deaf Tourists in Indonesia
    Jurnal : Journal of Environmental Management & Tourism 13 (6), 1637-1645, 2022
    Penulis : FH Umarella, E Listiani, A Mulyana, E Endri
    66 Social Media and Government: The Effectiveness of Instagram as Socialization Media for Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Program by Ministry of Education and Culture …
    Jurnal : Asian Journal of Research in Education and Social Sciences 4 (2), 197-208, 2022
    Penulis : A Susilo, Y Tresnawati, W Kresnowiati, E Listiani
    67 Aktivitas Mendengarkan Program Substereobdg Radio Oz 103.1 Fm Bandung untuk Mendapatkan Kepuasan Pendengar
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 412-417, 2022
    Penulis : AA Haikal, E Listiani
    68 Strategi Komunikasi Pemasaran Radio Anak Muda dalam Meningkatkan Minat Calon Pengiklan Dimasa Pandemi Covid-19
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 787-792, 2022
    Penulis : MDR Diki, E Listiani
    69 Manajemen Media Radio Anak Muda dalam Meningkatkan Kualitas Penyiaran
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 211-214, 2022
    Penulis : MK Fahrezy, E Listiani
    70 The Importance of Citizen Journalism for Youth
    Jurnal : 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 450-455, 2022
    Penulis : E Listiani, WA Wiksana
    71 Culture in Collective Parenting of Children of Indonesian Women Migrant Workers (TKW)
    Jurnal : 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 35-38, 2022
    Penulis : IJ Triwardhani, W Trigartanti, E Listiani
    72 Strategi Branding Based Club Melalui Media Sosial Instagram
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 36-41, 2022
    Penulis : BS Putri, E Listiani
    73 Hubungan Antara Promosi Digital dengan Keputusan Membeli
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 183-189, 2022
    Penulis : AI Shalihah, E Listiani
    74 Hiperrealitas Kecantikan pada Drama Korea
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 120-123, 2022
    Penulis : S Nuraini, E Listiani
    75 Pengaruh Konten Instagram terhadap Brand Awareness
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 228-232, 2022
    Penulis : FA Kalkautsar, E Listiani
    76 Manajemen Media PRFM Bandung Dalam Mempertahankan Eksistensi Radio
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 152-158, 2022
    Penulis : FN Alam, E Listiani
    77 Pengaruh Kampanye Dear Me Beauty terhadap Minat Beli
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 173-177, 2022
    Penulis : AGRA Putri, E Listiani
    78 Pemanfaatan Instagram Dalam Pemasaran Pasar Global
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 145-151, 2022
    Penulis : MF Arvisha, E Listiani
    79 Building inclusive entrepreneurial culture for children at school
    Jurnal : Islam, Media and Education in the Digital Era, 234-239, 2022
    Penulis : IJ Triwardhani, W Trigartanti, E Listiani
    80 Pengaruh Emotional Branding terhadap Brand Loyalty
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 2023
    Penulis : S Robiah, E Listiani
    81 Hubungan Antara Brand Ambassador" Sehun EXO" dengan Minat Beli Konsumen pada Produk Whitelab
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 2023
    Penulis : L Amelia, E Listiani
    82 Pengaruh Daya Tarik Pesan Iklan terhadap Minat Beli Customer
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 7-11, 2023
    Penulis : RSE Rahman, E Listiani
    83 Manajemen Media Stasiun Televisi Publik dalam Mempertahankan Eksistensinya di Era Siaran Digital
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 130-138, 2023
    Penulis : LF Kuswana, E Listiani
    84 Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser di Youtube terhadap Minat Beli Konsumen
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 108-112, 2023
    Penulis : TD Syafaat, E Listiani
    85 Strategi Pengelolaan Social Media Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023
    Penulis : S Al Badar, E Listiani
    86 Pemanfaatan Radio Kampus sebagai Media Pembelajaran dengan Unsur Islami
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 412-421, 2023
    Penulis : PF Nawawi, E Listiani
  • 3.2. Scopus
    1 Interpersonal Communication Between Sign Language Interpreters as Tour Guides and Deaf Tourists in Indonesia
    Jurnal Q : 3
    Pencipta : Umarella F.H.
  • 3.3. WoS (Web of Science)

    (data tidak ditemukan)

  • 3.4. Buku
    1 Supportive communication dalam kewirausahaan ibu rumah tangga
    Kategori : buku referensi
    Penulis : Wulan Tri Gartanti, Ike Junita Triwardhani, Endri Listiani
    Penerbit : UPT. Publikasi Ilmiah Universitas Islam Bandung, Bandung, 2018
  • 3.5. Garuda
    1 The Meaning Of K-Pop And Self-Concept Transformation Of K-Pop Fans In Bandung
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2018
    2 Peran Perempuan dalam Iklan Televisi di Indonesia-Malaysia
    Penerbit : Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Komputer Indonesia, 2021
    3 Strategi Komunikasi Pemasaran Radio Anak Muda dalam Meningkatkan Minat Calon Pengiklan Dimasa Pandemi Covid-19
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    4 Aktivitas Mendengarkan Program Substereobdg Radio Oz 103.1 Fm Bandung untuk Mendapatkan Kepuasan Pendengar
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    5 Pengaruh Konten Instagram terhadap Brand Awareness: Studi Regresi Penggunaan Dance Cover dalam Konten Instagram @jiniso.id pada Follower
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    6 Manajemen Media Radio Anak Muda dalam Meningkatkan Kualitas Penyiaran
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    7 Pengaruh Kampanye Dear Me Beauty terhadap Minat Beli : Studi Regresi Linier Sederhana Kampanye “Make Beauty Better” pada Followers Instagram @dearmebeauty
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    8 Manajemen Media PRFM Bandung Dalam Mempertahankan Eksistensi Radio: Studi Kasus Mengenai Manajemen Program PRFM Bandung
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    9 Pemanfaatan Instagram Dalam Pemasaran Pasar Global
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    10 Hiperrealitas Kecantikan pada Drama Korea
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    11 Hubungan antara Promosi Digital dengan Keputusan Membeli
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    12 Strategi Branding Based Club Melalui Media Sosial Instagram: Studi Kasus Mengenai Strategi Branding Based Club Menggunakan Tema Internet Culture Melalui Media Sosial Instagram
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    13 Pelatihan Jurnalistik Warga Bagi Pemuda Karang Taruna
    Penerbit : Lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyrakat, 2022
    14 Pengaruh Emotional Branding terhadap Brand Loyalty
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    15 Pemanfaatan Radio Kampus sebagai Media Pembelajaran dengan Unsur Islami
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    16 Strategi Pengelolaan Social Media Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    17 Manajemen Media Stasiun Televisi Publik dalam Mempertahankan Eksistensinya di Era Siaran Digital
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    18 Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser di Youtube terhadap Minat Beli Konsumen
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    19 Pengaruh Daya Tarik Pesan Iklan terhadap Minat Beli Customer
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
  • 4. Matakuliah - Dosen Mengajar TA 2024/2025

  • 4.1. Semester Ganjil
    1 HAC222 - Broadcasting & Konten Kreatif
    SKS : 4
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : C
    2 HAC222 - Broadcasting & Konten Kreatif
    SKS : 4
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : D
    3 HAC492 - Seminar Proposal
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : N
    4 HAC493 - Skripsi
    SKS : 6
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : N
  • 4.2. Semester Genap
    1 HAC107 - Human Relations & Keterampilan Interpersonal
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : H
    2 HAC206 - Komunikasi Pemasaran & Kampanye Digital
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    3 HAC492 - Seminar Proposal
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : N
    4 HAC493 - Skripsi
    SKS : 6
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : N