Profile Singkat
-
NIK
D130586 -
NIDN/NIDK
0425078601 -
Jabatan
Struktural
Sekretaris Program Studi Magister Ilmu Komunikasi (S2) -
Jabatan
Fungsional
LEKTOR -
Unit
Kerja
Ilmu Komunikasi
233
Skor SINTA v3 Keseluruhan181
Skor SINTA v3 3 Tahun233
Skor Afiliasi v3 Keseluruhan181
Skor Afiliasi v3 3 Tahun
Instrumen Pengukuran Faktor Kontrol Perilaku Merokok pada Anak Sekolah DasarSchoolar Jurnal Psikologi Klinis Indonesia 1 (1), 28-42, 2015Penulis : SRH Yulianti, DW Putri 0 dikutip |
PROFIL PENGGUNAAN MEDIA DIGITAL DALAM MEMENUHI TUPOKSI DOSEN PADA MASING –MASING FAKULTAS DI UNISBASchoolar Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 7 (2), 301-313, 2017Penulis : DW Putri, SR Hamdan, Y Yulianti, MMNA Wita, G Saeprabowo 0 dikutip |
Perilaku Bermedia Digital Dalam Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Dikalangan Dosen UnisbaSchoolar Mediator: Jurnal Komunikasi 10 (1), 11-24, 2017Penulis : DW Putri, SR Hamdan, Y Yulianti 15 dikutip |
Faktor Kontrol Perilaku Merokok Pada Anak Sekolah DasarSchoolar Prosiding SNaPP: Kesehatan (Kedokteran, Kebidanan, Keperawatan, Farmasi …, 2017Penulis : SR Hamdan, Y Yulianti, DW Putri 4 dikutip |
Hubungan antara Perceived Quality dengan Kepuasan PembeliSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 444-448, 2018Penulis : ML Nurmansyah, Y Yulianti 0 dikutip |
Penguatan Nilai-Nilai Religius di Perguruan TinggiSchoolar Mediator: Jurnal Komunikasi 11 (2), 177-187, 2018Penulis : Y Yulianti, SR Hamdan, DW Putri 3 dikutip |
Kredibilitas dan Otentisitas Guru Pendidikan Agama Islam di SMAN 1 MargaasihSchoolar Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung, 2019Penulis : MR Fatarudin 0 dikutip |
Tahapan Negosiasi dengan Pihak EksternalSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 114-122, 2019Penulis : NY Rachman, Y Yulianti 0 dikutip |
Penggunaan Instagram Sebagai Media Pormosi Vaksin Difteri PT Bio Farma (Persero)Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 286-292, 2019Penulis : IA Putra, Y Yulianti 2 dikutip |
Komunikasi Keluarga pada Remaja AkhirSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 467-473, 2019Penulis : RZ Muslim, Y Yulianti 0 dikutip |
Faktor Pendukung dan Penghambat Residivist Streetwear dalam Melakukan Branding ProdukSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : S Zakiah, Y Yulianti 1 dikutip |
Diferensiasi Usaha dalam Persaingan PasarSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 850-856, 2019Penulis : HA Nugroho, Y Yulianti 0 dikutip |
Representasi Feminisme dalam Film †œKartiniâ€Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 36-43, 2019Penulis : G Anita, Y Yulianti 2 dikutip |
AKTIVITAS KOMUNIKASI RITUAL OPAT BELAS PURNAMA: STUDI ETNOGRAFI KOMUNIKASI DI KASEPUHAN CIPINANGSchoolar Jurnal Budaya Nusantara 4 (1), 198-204, 2020Penulis : AN Islami 0 dikutip |
Hubungan Kredibilitas dan Otentisitas Komunikator dengan Motivasi Belajar MahasiswaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2020Penulis : MH Fanzani, Y Yulianti 0 dikutip |
Branding a Memorable: Case Study on Residivist Streetwear BandungSchoolar Mediator: Jurnal Komunikasi 13 (1), 91-100, 2020Penulis : S Zakiyah, Y Yulianti 1 dikutip |
Penerapan Karakteristik Konten Instagram@ netflixid pada FollowersSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 271-276, 2020Penulis : DM Putri, Y Yulianti 2 dikutip |
Strategi Konvergensi Media sebagai Sarana Promosi, Perluasan Pendengar dan Pembangan KontenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 339-346, 2020Penulis : SK Nugraha, Y Yulianti 3 dikutip |
Komponen Komunikasi dalam Ritual Opat Belas PurnamaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 439-443, 2020Penulis : AN Islami, Y Yulianti 0 dikutip |
Hubungan Brand Image dan Brand Trust dengan Loyalitas Konsumen Produk Sepatu VansSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 499-503, 2020Penulis : A Refinia, Y Yulianti 1 dikutip |
Hubungan Komunikasi Interpersonal Guru dengan Prestasi Belajar SiswaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 486-494, 2020Penulis : S Ganefianti, Y Yulianti 1 dikutip |
Pola Komunikasi Keluarga pada Remaja AkhirSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 576-580, 2020Penulis : R Andriyana, Y Yulianti 1 dikutip |
Fungsi Media Sosial dan Penyajian Informasi Terkait Pandemi Covid-19Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : MR Fajrullah, Y Yulianti 1 dikutip |
Komunikasi Pemasaran Film Marvel Studios pada Kepuasan FansSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : DA Saepudin, Y Yulianti 0 dikutip |
Iklim Komunikasi Organisasi di Masa Pandemic Covid-19Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : AS Jaelani, Y Yulianti 2 dikutip |
Komunikasi Lembaga BP4 dalam Bimbingan Pranikah kepada Remaja Usia Nikah dan Calon PengantinSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : ZTI Ariffien, Y Yulianti 0 dikutip |
Pengalaman Self Disclosure Wanita yang Menikah Muda Dalam Membangun Komitmen Selama Menjalankan Proses Ta’arufSchoolar Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 69-79, 2021Penulis : N Noerfadjria 6 dikutip |
Fenomenologi Ta’aruf dan Menikah Muda di Pengajian Islamic Centre PurwakartaSchoolar Jurnal Komunikasi Islam (Journal of Islamic Comunication) 12 (1), 106-126, 2022Penulis : N Noerfadjria 0 dikutip |
GAMBARAN FUNGSI KELUARGA PADA REMAJA AKHIR: Overview of Family Functions in Late AdolescenceSchoolar Anterior Jurnal 21 (3), 38-42, 2022Penulis : Y Yulianti, TNA Noviar, RZ Muslim 0 dikutip |
Perempuan, Media Digital, dan Penguatan Ekonomi di Masa Pandemi Covid 19: Empowering Women in the Use Digital Media for Economic Strengthening in Pandemic Time Covid 19Schoolar PengabdianMu: Jurnal Ilmiah Pengabdian kepada Masyarakat 7 (1), 45-51, 2022Penulis : Y Yulianti, AN Permatasari, M Umar, DL Chaerowati 1 dikutip |
Hubungan Content Marketing Bittersweet By Najla dengan Keputusan Pembelian FollowersSchoolar Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 23-28, 2022Penulis : RA Hendrawan 2 dikutip |
Ekosistem Informasi Gen Z dalam Mengonsumsi Berita di Media Arus UtamaBuku UPT. Publikasi Ilmiah Universitas Islam BandungPenulis : Arba'iyah Satriani, Andalusia Neneng Permatasari, Ratri Rizki Kusumalestari 2022 Bandung |
Communication management in everyday lifeBuku UPT. Publikasi Ilmiah Universitas Islam BandungPenulis : Yulianti, Raditya Pratama Putra, Indri Rachmawati 2021 Bandung |
Perilaku Bermedia Digital Dalam Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Dikalangan Dosen UnisbaGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2017 0 dikutip |
Penguatan Nilai-Nilai Religius di Perguruan TinggiGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2018 0 dikutip |
Branding a Memorable: Case Study on Residivist Streetwear BandungGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2020 0 dikutip |
Pengalaman Self Disclosure Wanita yang Menikah Muda Dalam Membangun Komitmen Selama Menjalankan Proses TaâÂÂarufGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2021 0 dikutip |
Fenomenologi TaâÂÂaruf dan Menikah Muda di Pengajian Islamic Centre PurwakartaGaruda Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya2022 0 dikutip |
Literasi Terkait Covid-19 di Media SosialGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Perempuan, Media Digital, dan Penguatan Ekonomi di Masa Pandemi Covid 19Garuda Institute for Research and Community Services Universitas Muhammadiyah Palangkaraya2022 0 dikutip |
Karakteristik dan Motivasi Komunikator di RSHSGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Konsumsi Media, Gender, dan Binge-WatchingGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Representasi Visual Kesehatan Mental pada Film Dear DavidGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Hubungan Terpaan Media Sosial Pondok Pesantren La Raiba Hanifida dengan Brand EquityGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Pengemasan Informasi pada Konten Instagram dalam Mengkomunikasikan Pesan KebencanaanGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Instrumen Pengukuran Faktor Kontrol Perilaku Merokok pada Anak Sekolah DasarJurnal Psikologi Klinis Indonesia 1 (1), 28-42, 2015Penulis : SRH Yulianti, DW Putri 0 dikutip |
PROFIL PENGGUNAAN MEDIA DIGITAL DALAM MEMENUHI TUPOKSI DOSEN PADA MASING –MASING FAKULTAS DI UNISBAProsiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 7 (2), 301-313, 2017Penulis : DW Putri, SR Hamdan, Y Yulianti, MMNA Wita, G Saeprabowo 0 dikutip |
Perilaku Bermedia Digital Dalam Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Dikalangan Dosen UnisbaMediator: Jurnal Komunikasi 10 (1), 11-24, 2017Penulis : DW Putri, SR Hamdan, Y Yulianti 15 dikutip |
Faktor Kontrol Perilaku Merokok Pada Anak Sekolah DasarProsiding SNaPP: Kesehatan (Kedokteran, Kebidanan, Keperawatan, Farmasi …, 2017Penulis : SR Hamdan, Y Yulianti, DW Putri 4 dikutip |
Hubungan antara Perceived Quality dengan Kepuasan PembeliProsiding Manajemen Komunikasi, 444-448, 2018Penulis : ML Nurmansyah, Y Yulianti 0 dikutip |
Penguatan Nilai-Nilai Religius di Perguruan TinggiMediator: Jurnal Komunikasi 11 (2), 177-187, 2018Penulis : Y Yulianti, SR Hamdan, DW Putri 3 dikutip |
Kredibilitas dan Otentisitas Guru Pendidikan Agama Islam di SMAN 1 MargaasihFakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung, 2019Penulis : MR Fatarudin 0 dikutip |
Tahapan Negosiasi dengan Pihak EksternalProsiding Manajemen Komunikasi, 114-122, 2019Penulis : NY Rachman, Y Yulianti 0 dikutip |
Penggunaan Instagram Sebagai Media Pormosi Vaksin Difteri PT Bio Farma (Persero)Prosiding Manajemen Komunikasi, 286-292, 2019Penulis : IA Putra, Y Yulianti 2 dikutip |
Komunikasi Keluarga pada Remaja AkhirProsiding Manajemen Komunikasi, 467-473, 2019Penulis : RZ Muslim, Y Yulianti 0 dikutip |
Faktor Pendukung dan Penghambat Residivist Streetwear dalam Melakukan Branding ProdukProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : S Zakiah, Y Yulianti 1 dikutip |
Diferensiasi Usaha dalam Persaingan PasarProsiding Manajemen Komunikasi, 850-856, 2019Penulis : HA Nugroho, Y Yulianti 0 dikutip |
Representasi Feminisme dalam Film †œKartiniâ€Prosiding Manajemen Komunikasi, 36-43, 2019Penulis : G Anita, Y Yulianti 2 dikutip |
AKTIVITAS KOMUNIKASI RITUAL OPAT BELAS PURNAMA: STUDI ETNOGRAFI KOMUNIKASI DI KASEPUHAN CIPINANGJurnal Budaya Nusantara 4 (1), 198-204, 2020Penulis : AN Islami 0 dikutip |
Hubungan Kredibilitas dan Otentisitas Komunikator dengan Motivasi Belajar MahasiswaProsiding Manajemen Komunikasi, 2020Penulis : MH Fanzani, Y Yulianti 0 dikutip |
Branding a Memorable: Case Study on Residivist Streetwear BandungMediator: Jurnal Komunikasi 13 (1), 91-100, 2020Penulis : S Zakiyah, Y Yulianti 1 dikutip |
Penerapan Karakteristik Konten Instagram@ netflixid pada FollowersProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 271-276, 2020Penulis : DM Putri, Y Yulianti 2 dikutip |
Strategi Konvergensi Media sebagai Sarana Promosi, Perluasan Pendengar dan Pembangan KontenProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 339-346, 2020Penulis : SK Nugraha, Y Yulianti 3 dikutip |
Komponen Komunikasi dalam Ritual Opat Belas PurnamaProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 439-443, 2020Penulis : AN Islami, Y Yulianti 0 dikutip |
Hubungan Brand Image dan Brand Trust dengan Loyalitas Konsumen Produk Sepatu VansProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 499-503, 2020Penulis : A Refinia, Y Yulianti 1 dikutip |
Hubungan Komunikasi Interpersonal Guru dengan Prestasi Belajar SiswaProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 486-494, 2020Penulis : S Ganefianti, Y Yulianti 1 dikutip |
Pola Komunikasi Keluarga pada Remaja AkhirProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 576-580, 2020Penulis : R Andriyana, Y Yulianti 1 dikutip |
Fungsi Media Sosial dan Penyajian Informasi Terkait Pandemi Covid-19Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : MR Fajrullah, Y Yulianti 1 dikutip |
Komunikasi Pemasaran Film Marvel Studios pada Kepuasan FansProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : DA Saepudin, Y Yulianti 0 dikutip |
Iklim Komunikasi Organisasi di Masa Pandemic Covid-19Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : AS Jaelani, Y Yulianti 2 dikutip |
Komunikasi Lembaga BP4 dalam Bimbingan Pranikah kepada Remaja Usia Nikah dan Calon PengantinProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : ZTI Ariffien, Y Yulianti 0 dikutip |
Pengalaman Self Disclosure Wanita yang Menikah Muda Dalam Membangun Komitmen Selama Menjalankan Proses Ta’arufJurnal Riset Manajemen Komunikasi, 69-79, 2021Penulis : N Noerfadjria 6 dikutip |
Fenomenologi Ta’aruf dan Menikah Muda di Pengajian Islamic Centre PurwakartaJurnal Komunikasi Islam (Journal of Islamic Comunication) 12 (1), 106-126, 2022Penulis : N Noerfadjria 0 dikutip |
GAMBARAN FUNGSI KELUARGA PADA REMAJA AKHIR: Overview of Family Functions in Late AdolescenceAnterior Jurnal 21 (3), 38-42, 2022Penulis : Y Yulianti, TNA Noviar, RZ Muslim 0 dikutip |
Perempuan, Media Digital, dan Penguatan Ekonomi di Masa Pandemi Covid 19: Empowering Women in the Use Digital Media for Economic Strengthening in Pandemic Time Covid 19PengabdianMu: Jurnal Ilmiah Pengabdian kepada Masyarakat 7 (1), 45-51, 2022Penulis : Y Yulianti, AN Permatasari, M Umar, DL Chaerowati 1 dikutip |
Hubungan Content Marketing Bittersweet By Najla dengan Keputusan Pembelian FollowersJurnal Riset Manajemen Komunikasi, 23-28, 2022Penulis : RA Hendrawan 2 dikutip |
Ekosistem Informasi Gen Z dalam Mengonsumsi Berita di Media Arus UtamaUPT. Publikasi Ilmiah Universitas Islam BandungPenulis : Arba'iyah Satriani, Andalusia Neneng Permatasari, Ratri Rizki Kusumalestari 2022 Bandung |
Communication management in everyday lifeUPT. Publikasi Ilmiah Universitas Islam BandungPenulis : Yulianti, Raditya Pratama Putra, Indri Rachmawati 2021 Bandung |
Perilaku Bermedia Digital Dalam Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Dikalangan Dosen UnisbaPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2017 0 dikutip |
Penguatan Nilai-Nilai Religius di Perguruan TinggiPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2018 0 dikutip |
Branding a Memorable: Case Study on Residivist Streetwear BandungPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2020 0 dikutip |
Pengalaman Self Disclosure Wanita yang Menikah Muda Dalam Membangun Komitmen Selama Menjalankan Proses TaâÂÂarufUPT Publikasi Ilmiah Unisba2021 0 dikutip |
Fenomenologi TaâÂÂaruf dan Menikah Muda di Pengajian Islamic Centre PurwakartaProgram Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya2022 0 dikutip |
Literasi Terkait Covid-19 di Media SosialUPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Perempuan, Media Digital, dan Penguatan Ekonomi di Masa Pandemi Covid 19Institute for Research and Community Services Universitas Muhammadiyah Palangkaraya2022 0 dikutip |
Karakteristik dan Motivasi Komunikator di RSHSUNISBA Press2023 0 dikutip |
Konsumsi Media, Gender, dan Binge-WatchingUNISBA Press2023 0 dikutip |
Representasi Visual Kesehatan Mental pada Film Dear DavidUNISBA Press2023 0 dikutip |
Hubungan Terpaan Media Sosial Pondok Pesantren La Raiba Hanifida dengan Brand EquityUNISBA Press2023 0 dikutip |
Pengemasan Informasi pada Konten Instagram dalam Mengkomunikasikan Pesan KebencanaanUNISBA Press2023 0 dikutip |
MODEL INSTITUTIONAL COMMUNICATION FOR INNOVATION ECOSYSTEM: MAPPING RESEARCHERS AND INSTITUTION RELATIONSHIP TO TRANSFORM RESEARCH INTO INNOVATIONPENELITIAN KOLABORASI LUAR NEGERIPemimpin : IKE JUNITA TRIWARDHANI Pengajuan Awal : 2022 Pengajuan : 2023 Implementasi : 2023 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
REKONTRUKSI PERAN IBU SEBAGAI MADRASAH PERTAMA BAGI ANAK DI MASA PANDEMIPENELITIAN DOSEN PEMULAPemimpin : RADITYA PRATAMA PUTRA Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PERILAKU BERMEDIA SAAT PANDEMI COVID-19 : STUDI PADA MASYARAKAT MUSLIM JAWA BARATPENELITIAN FAKULTASPemimpin : YULIANTI Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
OTENTISITAS KREDIBILITAS PEMBINA PRAMUKA DALAM PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER PADA EKSTRAKULIKULER PRAMUKA DI KOTA BANDUNGPENELITIAN DOSEN MUDAPemimpin : STEPHANI RAIHANA HAMDAN Pengajuan Awal : 2018 Pengajuan : 2019 Implementasi : 2019 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DALAM MEMANFAATKAN MEDIA DIGITAL UNTUK PENGUATAN EKONOMI DI MASA PANDEMI COVID 19PENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : TIA MUTHIAH Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PEMBERDAYAAN SANTRI AISYIYAH DALAM MEMBANGUN KECAKAPAN DIGITAL UNTUK MEMBENTUK BUDAYA POPULER YANG ISLAMIPROGRAM KEMITRAAN MASYARAKAT COST SHARINGPemimpin : YULIANTI Pengajuan Awal : 2021 Pengajuan : 2022 Implementasi : 2022 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Dosen Mengajar TA 2024/2025
Daftar Matakuliah
A3C101 • Bahasa IndonesiaSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : C 2 SKS |
HAC121 • Public Speaking & PresentasiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : G 4 SKS |
HAC492 • Seminar ProposalSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : AS 3 SKS |
HAC493 • SkripsiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : AS 6 SKS |
Daftar Matakuliah
A3C101 • Bahasa IndonesiaProdi Ilmu KomunikasiKelas : C 2 SKS |
HAC121 • Public Speaking & PresentasiProdi Ilmu KomunikasiKelas : G 4 SKS |
HAC492 • Seminar ProposalProdi Ilmu KomunikasiKelas : AS 3 SKS |
HAC493 • SkripsiProdi Ilmu KomunikasiKelas : AS 6 SKS |