UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D150645 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0425048103 |
Jabatan Struktural | Kepala Seksi Laboratorium Fotografi |
Jabatan Fungsional | LEKTOR |
Fakultas | Ilmu Komunikasi |
Program Studi | Ilmu Komunikasi |
wiki.angga@unisba.ac.id |
1 |
HUKUMAN MATI BAGI TERPIDANA NARKOBA DALAM PERSPEKTIF HUKUM PIDANA POSITIF DAN HUKUM PIDANA ISLAM
|
|||||||||||||||
2 |
TIPIKASI POLA KOMUNIKASI SANTRI LUAR NEGERI DALAM ADAPTASI LINTAS BUDAYA DI PONDOK PESANTREN
|
|||||||||||||||
3 |
STRATEGI CONTENT CREATOR SEBAGAI JURNALISME PARIWISATA UNTUK PEMULIHAN PASCA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA PIKIRAN RAKYAT MEDIA NETWORKS)
|
1 |
PEMBINAAN KELOMPOK LITERASI MEDIA SISWA SMK YPC CINTAWANA KECAMATAN SINGAPARNA KOTA TASIKMALAYAPROVINSI JAWA BARAT ̉‰ MEMBUAT KONTEN TV DAKWAH
|
1 |
Pelatihan Jurnalistik Warga Bagi Pemuda Karang Taruna
|
||||||
2 |
MediaTor (Jurnal Komunikasi)
|
||||||
3 |
Komunikasi fotografer dan model perempuan
|
||||||
4 |
Komunikasi keluarga dan literasi media dalam pendampingan anak menonton televisi
|
||||||
5 |
Program membangun reputasi perguruan tinggi: studi kasus program membangun reputasi Universitas Islam Bandung melalui program beasiswa mahasiswa penghafal (hafidz) al Quran
|
||||||
6 |
Studi Deskriptif Kualitatif tentang Hambatan Komunikasi Fotografer dan Model dalam Proses Pemotretan
|
||||||
7 |
Komunikasi Verbal Fotografer Dan Model dalam Proses Pemotretan
|
||||||
8 |
Pengaruh Promosi Produk Fujifilm X-Series terhadap Minat Beli Fotografer
|
||||||
9 |
Strategi Komunikasi Akun Instagram@ Kpopers. hijrah dalam Mengajak Kpopers untuk Berhijrah
|
||||||
10 |
Pengantar Jurnalistik Foto
|
||||||
11 |
Etika Pewarta Foto
|
||||||
12 |
Kejujuran Foto Jurnalistik
|
||||||
13 |
Batasan Editing Foto Jurnalistik
|
||||||
14 |
Hyper Realitas Foto Jurnalistik
|
||||||
15 |
Jenis Foto Jurnalistik
|
||||||
16 |
Fungsi Foto Dalam Jurnalistik
|
||||||
17 |
Kriteria Dan Karakteristik Foto Jurnalistik
|
||||||
18 |
Foto Sekuen
|
||||||
19 |
Foto Essay
|
||||||
20 |
Foto Feature Dan Foto Human Interest
|
||||||
21 |
Strategi Kampanye Peace Generation melalui Boardgame For Peace
|
||||||
22 |
Pengaruh Kampanye Less Waste More Coffee terhadap Gaya Hidup Eco Friendly Konsumen
|
||||||
23 |
Digital Marketing dalam Promosi Kunjungan Wisata
|
||||||
24 |
Hubungan antara Penggunaan Fitur pada Aplikasi Otten Coffee dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi tentang Kopi
|
||||||
25 |
Strategi Pemasaran Burung di Pasar Burung Sukahaji Bandung
|
||||||
26 |
Strategi Promosi Label Distribusi Rekaman Fisik dalam Menghadapi Era Digital Music Streaming
|
||||||
27 |
Hubungan antara Program Acara Extreme Moshpit di OZ Radio Bandung dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Mengenai Musik Extreme
|
||||||
28 |
Strategi Promosi pada Produk Online Shop Fankle Apparel
|
||||||
29 |
Pesan Moral dalam Film Korea
|
||||||
30 |
Strategi Promosi melalui Social Media Marketing EL Pietro Coffee
|
||||||
31 |
Lobi dan Negosiasi Videografer dengan Klien
|
||||||
32 |
Hubungan antara Event Exhibition dengan Minat Beli Konsumen
|
||||||
33 |
Strategi Komunikasi Kepala Sekolah Dalam Mensosialisasikan Program Kerjanya Kepada Guru
|
||||||
34 |
Digital Marketing dalam Promosi Kunjungan Wisata
|
||||||
35 |
Gallery Digital@ high_iso dalam Membangun Self Branding
|
||||||
36 |
Fotografi sebagai Media Komunikasi Visual dalam Digital Marketing
|
||||||
37 |
Promotion Mix Studio Foto Dalam Meningkatkan Penjualan Jasa Foto
|
||||||
38 |
Hubungan Konten “Pilah & Olah”@ demibumi. id dengan Perilaku Ramah Lingkungan Followers
|
||||||
39 |
Representasi Makna Komunikasi Keluarga pada Film Sejuta Sayang Untuknya
|
||||||
40 |
Representasi Alpha Female dalam Drama Korea
|
||||||
41 |
KOMUNIKASI NON VERBAL SANTRI LUAR NEGERI PADA KKOMUNIKASI LINTAS BUDAYA DI PONDOK PESANTREN
|
||||||
42 |
Types of Communications Pattern for Overseas Students (Santri) in Cross-Cultural Adaptation in Pondok Pesantren
|
||||||
43 |
The Importance of Citizen Journalism for Youth
|
||||||
44 |
Pesan tentang Sisi Gelap Media Sosial dalam Film The Social Dilemma
|
||||||
45 |
Kegiatan Komunikasi Pemasaran Toko Offline Untuk Membangun Loyalitas Pelanggan
|
||||||
46 |
Event Management Bandung Sneaker Season
|
||||||
47 |
Representasi Pantang Menyerah Dalam Serial Anime
|
||||||
48 |
Penggunaan Media Sosial Tiktok sebagai Sarana Personal Branding Skill dan Videographer
|
||||||
49 |
Representasi Komunikasi Persuasif Pelatih Sepak Bola
|
||||||
50 |
Representasi Tamadun pada Film Pamali 2022
|
||||||
51 |
STRATEGI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM FEEDS PEMERINTAH KOTA CIREBON (Studi Kasus Pada Feeds Media Sosial Instagram@ pemdakotacrb di Kota Cirebon)
|
||||||
52 |
Makna Tanda Kerja Keras pada Iklan Layanan Masyarakat
|
||||||
53 |
Representasi Komunikasi Kelompok Suporter Sepak Bola Dalam Film Ultras
|
||||||
54 |
Representasi Komunikasi Negosiasi dalam Film Drama Remaja
|
||||||
55 |
Pola Komunikasi Organisasi Cuatrodia Creative
|
||||||
56 |
Representasi Makna Harmonisasi Keluarga pada Iklan Ikea
|
||||||
57 |
Representasi Konflik Keluarga Anak Tunggal dengan Ibu pada Film Ali dan Ratu-Ratu Queens
|
(data tidak ditemukan)
(data tidak ditemukan)
(data tidak ditemukan)
1 |
Studi Deskriptif Kualitatif tentang Hambatan Komunikasi Fotografer dan Model dalam Proses Pemotretan
|
|||
2 |
KOMUNIKASI VERBAL FOTOGRAFER DAN MODEL DALAM PROSES PEMOTRETAN
|
|||
3 |
Strategi Komunikasi Kepala Sekolah Dalam Mensosialisasikan Program Kerjanya Kepada Guru
|
|||
4 |
Representasi Komunikasi Persuasif Pelatih Sepak Bola
|
|||
5 |
Event Management Bandung Sneaker Season
|
|||
6 |
Penggunaan Media Sosial Tiktok sebagai Sarana Personal Branding Skill dan Videographer
|
|||
7 |
Representasi Pantang Menyerah Dalam Serial Anime
|
|||
8 |
Pesan Tentang Sisi Gelap Media Sosial dalam Film The Social Dilemma
|
|||
9 |
Kegiatan Komunikasi Pemasaran Toko Offline Untuk Membangun Loyalitas Pelanggan
|
|||
10 |
KOMUNIKASI NON VERBAL SANTRI LUAR NEGERI PADA KKOMUNIKASI LINTAS BUDAYA DI PONDOK PESANTREN
|
|||
11 |
Pelatihan Jurnalistik Warga Bagi Pemuda Karang Taruna
|
1 |
HAC104 - Pendekatan & Teknik Komunikasi
|
|||||||||
2 |
HAC104 - Pendekatan & Teknik Komunikasi
|
|||||||||
3 |
HAC492 - Seminar Proposal
|
|||||||||
4 |
HAC493 - Skripsi
|
1 |
HAC122 - Industri Fotografi
|
|||||||||
2 |
HAC122 - Industri Fotografi
|
|||||||||
3 |
HAC122 - Industri Fotografi
|
|||||||||
4 |
HAC322 - Manajemen & Produksi Film
|
|||||||||
5 |
HAC493 - Skripsi
|