foto
MOCHAMAD MALIK AKBAR ROHANDI, S.MB., M.M.

UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG

NIK D150669
NIDN/NIDK 0403118603
Jabatan Struktural -
Jabatan Fungsional LEKTOR
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Program Studi Manajemen
Email moch.malik@unisba.ac.id

281.25

Skor SINTA v3 Keseluruhan

157.3

Skor SINTA v3 3 Tahun

281.25

Skor Afiliasi v3 Keseluruhan

157.3

Skor Afiliasi v3 3 Tahun
  • 1. Penelitian

  • 1 ANALISIS NILAI-NILAI PRIBADI DAN BUDAYA KERJA KARYAWAN SUKU SUNDA DAN SUKU JAWA DI PROVINSI JAWA BARAT
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN DOSEN UTAMA
    Pimpinan : ALLYA ROOSALLYN ASSYOFA
    Tahun Pengajuan : 2022 - 2023
    Tahun Implementasi : 2023
    2 NEW BUSINESS MODEL FOR CREATIVE AGENCY THROUGH INFLUENCER MARKETING
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN DOSEN PEMULA
    Pimpinan : REZI MUHAMAD TAUFIK PERMANA
    Tahun Pengajuan : 2020 - 2021
    Tahun Implementasi : 2021
    3 SOCIAL MEDIA MARKETING TO BRAND AWARENESS IN PRIVATE UNIVERSITY
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN DOSEN MUDA
    Pimpinan : MOCHAMAD MALIK AKBAR ROHANDI
    Tahun Pengajuan : 2019 - 2020
    Tahun Implementasi : 2020
    4 WEBSITE QUALITY 4.0 PADA PMB PERGURUAN TINGGI
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN DOSEN MUDA
    Pimpinan : MOCHAMAD MALIK AKBAR ROHANDI
    Tahun Pengajuan : 2018 - 2019
    Tahun Implementasi : 2019
  • 2. Pengabdian

  • 1 PEMBERDAYAAN OLAH RAGA RUGBY SEBAGAI PENGGERAK EKONOMI MASYARAKAT BERSAMA PERSATUAN RUGBY UNION INDONESIA JAWA BARAT
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2021 - 2022
    Tahun Implementasi : 2022
    2 PENGUATAN LITERASI DIGITAL UNTUK GURU PAUD BAITURAHMAN MELALUI VIDEO PEMBELAJARAN DAN INTERAKSI SOSIAL MEDIA
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PROGRAM KEMITRAAN MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2022 - 2023
    Tahun Implementasi : 2023
    3 PELATIHAN STRATEGI SCALE UP BISNIS DAN MODAL PEMBIAYAAN SYARIAH
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2023 - 2023
    Tahun Implementasi : 2023
  • 3. Publikasi

  • 3.1. Schoolar
    1 Agreement Level Among Online Investors in Indonesian Stock Exchange
    Jurnal :
    Penulis : P Fariska, MMA Rohandi, AL Farida
    2 Pengaruh Viral Marketing dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Sepatu
    Jurnal :
    Penulis : RA Pratama, HD Mulyaningsih, MMA Rohandi
    3 Implementasi ruhul Islam terhadap pembentukan karakter mahasiswa di perguruan tinggi berbasis Islam dan teknologi informasi
    Jurnal :
    Penulis : TBIDAN DI PERGURUAN
    4 Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Tingkat Kualitas pelayanan jasa pada PT Citra Van Titipan Kilat di Bandung Tahun 2007
    Jurnal : Telkom University, 2008
    Penulis : MMA Rohandi
    5 IMPACT OF SERVICE QUALITY AND MARKETING MIX ON THE DECISIONS TO USE MITRA EMAS PRODUCT IN BJB SHARIA BANK BRANCH BOGOR
    Jurnal : Padjadjaran University, 2014
    Penulis : MMA Rohandi
    6 ANALISIS PENYALURAN PEMBIAYAAN UMKM di INDUSTRI PERBANKAN
    Jurnal :
    Penulis : MMA ROHANDI
    7 WIRAUSAHA KREATIF YANG MEMILIKI JIWA PEJUANG LINGKUNGAN HIDUP DENGAN MODEL ANAK-ANAK PANTI ASUHAN DI KOTA BANDUNG
    Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 6 (1), 776-782, 2016
    Penulis : DR Oktini, R Adwiyah, T Yuliawati, M Malik, R Fazlur, D Ahmad
    8 Wirausaha kreatif yang memiliki jiwa pejuang linmgkungan hidup denagn model anak-anak panti asuhan di Kota Bandung
    Jurnal : Pusat Penerbitan Universitas-Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada …
    Penulis : DR Oktini, R Adwiyah, T Yuliawati, M Malik, E TRESNA G, R FAZLUR, ...
    9 Effective marketing communicaton: word of mouth
    Jurnal : Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 13 (1), 1-14, 2016
    Penulis : MMA Rohandi
    10 Analisis pengaruh budaya organisasi terhadap kinerja organisasi (survey pada BUMN sektor usaha Energi di Indonesia)
    Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 6 (1), 689-707, 2016
    Penulis : S Suwarsi, S Setiyawan, M Malik, WA Yuana, A Ramadhina
    11 Implementasi Ruhul Islam terhadap Pembentukan Karakter Mahasiswa di Perguruan Tinggi Berbasis Islam dan Teknologi Informasi
    Jurnal : Ta'allum: Jurnal Pendidikan Islam 5 (2), 369-388, 2017
    Penulis : MMA Rohandi, H Aziz, N Taja, T Yuliawati, MP Giraliyandi, H Sutina
    12 Effectiveness C2C e-commerce media in bandung (case study at tokopedia. com and bukalapak. com)
    Jurnal : Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 14 (2), 177-197, 2017
    Penulis : MMA Rohandi
    13 Pengaruh Budaya Organisasi Islami Terhadap Efektivitas Organisasi (Studi Pada Rumah Sakit Syariah Kab Sumedang)
    Jurnal : Jurnal Manajemen dan Bisnis XV, no, 124-138, 2018
    Penulis : AR Assyofa, MMA Rohandi, SA Putri
    14 Smartphone Operating System Based on Consumer Perceptions in West Java
    Jurnal : Advances in Business, Management and Entrepreneurship Proceedings of the 3rd …, 2018
    Penulis : A E, R MMA, F Y
    15 Pengaruh Budaya Organisasi Islami terhadap Efektivitas Organisasi (Studi pada Rumah Sakit Syariah Kab. Sumedang)
    Jurnal : Jurnal Manajemen Dan Bisnis: Performa, XV (2), 124-138, 2018
    Penulis : AR Assyofa, MMA Rohandi, SA Putri
    16 Pengaruh SMS Broadcast terhadap Brand Image Indosat Cabang Bandung
    Jurnal : Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 15 (2), 106-115, 2018
    Penulis : FF Sumpena, MMA Rohandi, DD Agustiningsih, C Cintyawati, ...
    17 E-Commerce Product Description Model for Start Up
    Jurnal : International Conference on Media and Communication Studies (ICOMACS 2018 …, 2018
    Penulis : MMA Rohandi, DD Agustiningsih, FF Sumpena, ET Gumelar
    18 Pembenahan Sentra Industri Peuyeum di Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung dalam rangka Pengembangan Ekonomi Lokal Berbasis UMKM
    Jurnal : Jurnal Manajemen dan Bisnis Performa 15 (1), 10-19, 2018
    Penulis : D Abdurrahman, T Yuliawati, MMA Rohandi, N Taja
    19 Pengaruh Facebook Ads dan Citra Merk terhadap Minat Beli
    Jurnal : Prosiding Manajemen, SPESIA Agustus 2019 5 (2), 1141-1146, 2019
    Penulis : MMA Bima Cipta Panca, Septiana Ayu Estri
    20 Liquidity Risk and Return to Islamic Interbank Money Market Development
    Jurnal : Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 16 (2), 113-122, 2019
    Penulis : MMA Rohandi
    21 Pengaruh Penetapan Harga terhadap Keputusan Pembeli
    Jurnal : Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : A Waji
    22 Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Konsumen
    Jurnal : Prosiding Manajemen, SPESIA Agustus 2019 5 (2), 1326-1332, 2019
    Penulis : MMA Leni Kurnia, Ratih Tresnati
    23 The Role of Karang Taruna in Increasing the Economic Productivity of Peuyeum Industry in Bandung
    Jurnal : Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 200-202, 2019
    Penulis : D Abdurrahman, T Yuliawati, MMA Rohandi, N Taja
    24 Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Konsumen untuk Menggunakan OVO di Indonesia
    Jurnal : Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 17 (1), 60-71, 2020
    Penulis : MMA Rohandi, E Azis, R Sadad
    25 Hubungan Sentimen Investor, Volume Perdagangan dan Kebijakan Moneter Pada Perkembangan Pasar Modal di Indonesia
    Jurnal : Jurnal Manajemen dan Bisnis Performa 17 (1), 27-39, 2020
    Penulis : P Fariska, N Nugraha, MMA Rohandi
    26 Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian
    Jurnal : Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 9 (2), 1-11, 2020
    Penulis : RD Apriliyaningsih
    27 Analysis of e-payment service quality in Bandung
    Jurnal : Digital Economy for Customer Benefit and Business Fairness: Proceedings of …, 2020
    Penulis : E Azis, MA Akbar, MMA Rohandi
    28 Website Quality 4.0 on admission of new students (PMB) at higher education
    Jurnal : Proceedings of the 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019 …, 2020
    Penulis : MMA Rohandi, ET Gumelar, L Sevriana
    29 Smartphone operating systems based on consumer perceptions in West Java
    Jurnal : Advances in Business, Management and Entrepreneurship, 75-77, 2020
    Penulis : E Azis, Y Fachruddin, MMA Rohandi
    30 Momentum Driven, Return and Sentiment Investor Analysis on Social Media
    Jurnal : The conference encourages submissions for paper presentations from academics …, 2021
    Penulis : P Fariska, A Iradianty, MMA Rohandi
    31 Defining and Measuring Microblogging Sentiment Investors on Stock Market: A Literature Review
    Jurnal : 5th Global Conference on Business, Management and Entrepreneurship (GCBME …, 2021
    Penulis : P Fariska, MMA Rohandi
    32 New business model for creative agency through influencer marketing
    Jurnal : Jurnal Manajemen Dan Bisnis Performa 18 (3), 11-19, 2021
    Penulis : RMT Permana, MMA Rohandi, YD Nugraha
    33 Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Saat Pandemi COVID-19 (Studi Kasus Pada Kingdom Coffee Bandung)
    Jurnal : Prosiding Manajemen 7 (1), 99-103, 2021
    Penulis : MYD Lestari, R Tresnati, MMA Rohandi
    34 Kepuasan Kerja sebagai Dampak dari Kepemimpinan Islam dan Pengembangan Karir Karyawan
    Jurnal : Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 18 (1), 57-70, 2021
    Penulis : MMA Rohandi, RA Yastin
    35 Microblogging sentiment investor, return and volatility in the COVID-19 era: Indonesian Stock Exchange
    Jurnal : The Journal of Asian Finance, Economics and Business 8 (3), 61-67, 2021
    Penulis : P Fariska, N Nugraha, I Putera, MMA Rohandi, P FARISKA
    36 Agreement Level Among Online Investors in Indonesian Stock Exchange
    Jurnal : Proceedings of the 3rd Asia Pacific International Conference on Industrial …, 2022
    Penulis : P Fariska, MMA Rohandi, AL Farida
    37 Leveraging Rugby Event to Enhance the Economic Development of MSMEs in Garut
    Jurnal : Jurnal Bisnis dan Manajemen 19 (02), 37-44, 2022
    Penulis : MMA Rohandi, ET Gumelar, C Cintyawati, RMT Permana
    38 Pengaruh Price Discount terhadap Keputusan Impulse Buying pada Produk Pakaian di Uniqlo 23 Paskal Kota Bandung
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 2022
    Penulis : FA Noor, DR Oktini, MMA Rohandi
    39 Pengaruh Promosi melalui Media Sosial Instagram dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Kulit Merek Ciarmy
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 888-891, 2022
    Penulis : S Tiarani, R Tresnati, MMA Rohandi
    40 Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Nilai Emosional terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kosmetik Wardah di Jawa Barat
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 989-993, 2022
    Penulis : N Suganda, DA Harahap, MMA Rohandi
    41 Pengaruh Promosi, Suasana Toko dan Potongan Harga terhadap Minat Kunjungan Wisatawan Mengunjungi Farmhouse Susu Lembang pada Masa Covid-19
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 1078-1086, 2022
    Penulis : R Irfandi, DA Harahap, MMA Rohandi
    42 Pengaruh E-Service Quality, Electronic Word Of Mouth, dan Price terhadap Purchase Decision pada Pengguna E-Commerce Lazada di Kota Bandung
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 1122-1128, 2022
    Penulis : DA Rifdah, DA Harahap, MMA Rohandi
    43 Pengaruh Price Discount, Store Atmosphere, dan Service Quality terhadap Costumer Loyalty di Critoe Coffee Bandung
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 1116-1121, 2022
    Penulis : ARB Suryana, DA Harahap, MMA Rohandi
    44 Pengaruh Product Assortment, Online Customer Review dan Price Discount terhadap Purchase Interest Pengguna Shopee di Kota Bandung
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 1308-1314, 2022
    Penulis : MI Fauzie, DA Harahap, MMA Rohandi
    45 Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen Sogo Paris Van Java Bandung)
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 1367-1375, 2022
    Penulis : ES Putri, DA Harahap, MMA Rohandi
    46 Pengaruh Viral Marketing dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Sepatu (Studi pada Konsumen Sepatu Compass di Kota Bandung)
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 1300-1307, 2022
    Penulis : RA Pratama, HD Mulyaningsih, MMA Rohandi
    47 Pengaruh Brand Ambassador terhadap Buying Decision dengan Brand Awareness sebagai Variabel Intervening
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 873-880, 2022
    Penulis : A Novianty, DA Harahap, MMA Rohandi
    48 Theory of Planned Behavior terhadap Niat Berwirausaha Selama Pandemi Covid-19
    Jurnal : Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 19 (1), 1-9, 2022
    Penulis : MMA Rohandi, E Azis
    49 Analisis Pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian Secara Online yang Dimoderasi Oleh Website Quality
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (1), 792-796, 2022
    Penulis : SN Fahmi, HD Mulyaningsih, MMA Rohandi
    50 Pengaruh Kualitas Produk dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian di X Shop di Kota Bandung
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (1), 25-31, 2022
    Penulis : T Sapitri, DA Harahap, MMA Rohandi
    51 Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Transportasi Online Indrive di Bandung
    Jurnal : Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis, 69-78, 2023
    Penulis : MR Mutaqin, MMA Rohandi, SAE Mahani
    52 KNOWLEDGE SHARING DARI PERSPEKTIF ISLAM DAN E-SERVICE QUALITY DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA RUMAH SAKIT ISLAM DI JAWA BARAT
    Jurnal : Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 20 (2), 172-181, 2023
    Penulis : AR Assyofa, MMA Rohandi
    53 BIAS KOGNITIF TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI GEN Z
    Jurnal : Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 20 (2), 213-222, 2023
    Penulis : MMA Rohandi, P FARISKA, AL Farida, HRM Martin
    54 Enhancing Digital Literacy Through Instructional Videos and Social Media Engagement
    Jurnal : MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan, 2023
    Penulis : RE Pratiwi, MMA Rohandi, RMT Permana, N Meirani
    55 Islamic Perspective in E-Service Quality-based Knowledge Sharing on Islamic Hospital Employee Performance Improvement
    Jurnal : KnE Social Sciences, 821–831-821–831, 2023
    Penulis : AR Assyofa, MMA Rohandi, AM Rani, T Maudina
    56 Social Media Marketing to Brand Awareness in Private University
    Jurnal : KnE Social Sciences, 1–14-1–14, 2023
    Penulis : MMA Rohandi, EN Hasanah, ET Gumilar
    57 Empowerment of Rugby as the Economic Driver for the MSMEs: In Collaboration with the Indonesian Rugby Union (PRUI) West Java
    Jurnal : KnE Social Sciences, 202–211-202–211, 2023
    Penulis : C Cintyawati, MMA Rohandi, ET Gumelar, RM Taufik
    58 Pengaruh Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian di Banjarsari
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 3 (2), 2023
    Penulis : MI Hermayadi, N Maharani, MMA Rohandi
    59 Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Poduk terhadap Kepuasan Konsumen pada Batas Kata Cafe
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 3 (2), 2023
    Penulis : DAK Dega, N Maharani, MMA Rohandi
    60 Pengaruh Ekuitas Merek dan Strategi Harga terhadap Keputusan Pembelian
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 3 (2), 2023
    Penulis : ASA Rasid, SAE Mahani, MMA Rohandi
    61 Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen pada Cafe Teras Sentani
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 3 (2), 2023
    Penulis : RJ Wafi, N Maharani, MMA Rohandi
    62 Fondasi Utama Pengelolaan UMKM: Penerbit Diandra Kreatif
    Jurnal : Penerbit Diandra Kreatif, 2023
    Penulis : MMA Rohandi
    63 Pengaruh Product Quality, Online Customer Review, dan Price Discount terhadap Impulse Buying pada Marketplace Shopee
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 3 (2), 758-767, 2023
    Penulis : RUN Ginting, DA Harahap, MMA Rohandi
    64 THE EFFECT FACTORS OF KNOWLEDGE SHARING AND E SERVICE QUALITY ON EMPLOYEE PERFORMANCE IN SYARIAH HOSPITAL INDONESIA
    Jurnal : Academy of Strategic Management Journal 22 (1), 2023
    Penulis : MMA Rohandi, AR Assyofa, AM Rani, P Fariska
    65 Macroprudential Intermediation Instruments Policy on Mitigating Risk Management Sharia Bank in Indonesia
    Jurnal : Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 20 (1), 85-96, 2023
    Penulis : P Fariska, AL Farida, MMA Rohandi
    66 Pengaruh Word of Mouth dan Keunikan Produk terhadap Keputusan Pembelian
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 3 (1), 294-301, 2023
    Penulis : RR Novitasari, DR Oktini, MMA Rohandi
    67 Pengelolaan dan Pengembangan Usaha Aksesoris Tjorak Mootera di Bandung
    Jurnal : Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis, 25-32, 2023
    Penulis : MDD Putri, MMA Rohandi
    68 Pengaruh Harga Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 3 (1), 329-335, 2023
    Penulis : KF Yahdiyan, DR Oktini, MMA Rohandi
    69 Pengaruh Visual Appeal, Brand Image dan Product Quality terhadap Purchase Decision di Toko Prung Terraceswear Bandung
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 3 (1), 302-309, 2023
    Penulis : MN Fadillah, DA Harahap, MMA Rohandi
    70 Pengaruh Location, Electronic Word of Mouth dan Social Media Marketing terhadap Purchase Interest Property Sharia Islamic Soreang PT Sharia Greenland Nagrak
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 3 (1), 488-495, 2023
    Penulis : R Maulana, DA Harahap, MMA Rohandi
    71 Pengaruh Kualitas Makanan dan Ulasan Online terhadap Niat Beli di Kopi Janji Jiwa Permata Cimahi pada Aplikasi Gofood
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 3 (1), 57-64, 2023
    Penulis : AP Putra, N Maharani, MMA Rohandi
    72 Pengaruh Cause Related Marketing, Corporate Image, dan Customer Satisfaction terhadap Purchase Decision pada Produk Blue Bag IKEA di Bandung
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 3 (1), 166-171, 2023
    Penulis : ML Sopianda, DA Harahap, MMA Rohandi
    73 Pengaruh Social Media Marketing dan Marketing Campaign WIB (Waktu Indonesia Belanja) Terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Tokopedia (Survey Pada Mahasiswa di Jawa Barat)
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 4 (1), 2024
    Penulis : NF Hidayat, MMA Rohandi, N Saraswati
    74 Pengaruh Brand Ambassador Stray Kids dan Interaksi Sosial di Instagram terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Nacific Indonesia
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 4 (1), 2024
    Penulis : N Najla, MMA Rohandi, N Saraswati
    75 PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING PADA E-COMMERCE LAZADA DI BANDUNG
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 4 (1), 2024
    Penulis : PF Ramdan, MMA Rohandi
    76 Pengaruh Citra Merk Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Yang Dimoderasi Oleh Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen KFC di Cabang Buahbatu Bandung)
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 4 (1), 2024
    Penulis : ARN Falah, MMA Rohandi
    77 Pengembangan Usaha Geez Coffee Melalui Repackaging dan Collaboration
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 4 (1), 2024
    Penulis : G Khoerunisa, MMA Rohandi, SAE Mahani
    78 IMPLEMENTASI METODE REWORK DALAM PENERAPAN PENGEMBANGAN USAHA THRIFTING GOODSNEWS. ID DI KOTA BANDUNG
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 4 (1), 2024
    Penulis : I Fahriansyah, MMA Rohandi
    79 Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian yang Dimoderasi Oleh Brand Image (Studi Pada Konsumen Smartphone Samsung Dikota Bandung)
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 4 (1), 2024
    Penulis : A Kahfi, HD Mulyaningsih, MMA Rohandi
    80 Pengaruh Hedonic Shopping Value dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulsive Buying Pada Konsumen Shopee
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 4 (1), 2024
    Penulis : MMA Rohandi
    81 Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Chocolate Changer (Studi Pada Cabang Gerai Cikutra Bandung)
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 4 (1), 2024
    Penulis : S Fitrianti, MMA Rohandi
    82 Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Minat Beli yang dimoderasi oleh Kualitas Produk (Studi pada Konsumen Honda Beat di Kota Bandung)
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 4 (1), 2024
    Penulis : MR Pratama, MMA Rohandi
    83 Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Dimediasi Oleh Customer Experience Pada Bengkel Intan Motor Baleendah
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 4 (1), 2024
    Penulis : MBA Rifki, MMA Rohandi
    84 Pengaruh Promotion, Brand Awareness, dan Price Discount Terhadap Purchase Decision Produk Raja Ngemil Di E-Commerce Tiktok
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 4 (1), 2024
    Penulis : N Fadila, MMA Rohandi, DA Harahap
  • 3.2. Scopus

    (data tidak ditemukan)

  • 3.3. WoS (Web of Science)
    1 E-Commerce Product Description Model for Start Up
    Tahun : 2018
    Jurnal : PROCEEDINGS OF THE INTERNATIONAL CONFERENCE ON MEDIA AND COMMUNICATION STUDIES (ICOMACS 2018)
    Penulis : Malik, M; Rohandi, A; Agustiningsih, DD; Sumpena, FF; Gumelar, ET;
    2 Microblogging Sentiment Investor, Return and Volatility in the COVID-19 Era: Indonesian Stock Exchange
    Tahun : 2021
    Jurnal : JOURNAL OF ASIAN FINANCE ECONOMICS AND BUSINESS
    Penulis : Fariska, P; Nugraha, N; Putera, I; Rohandi, MMA;
  • 3.4. Buku
    1 Fondasi Utama Pengelolaan UMKM
    Kategori : buku referensi
    Penulis : penulis, Mochamad Malik Akbar Rohandi, Rezi Muhamad Taufik Permana, Cici Cintyawati, Eka Tresna Gumelar
    Penerbit : CV. Diandra Kreatif, Bandung, 2023
  • 3.5. Garuda
    1 EFFECTIVE MARKETING COMMUNICATON : WORD OF MOUTH
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2016
    2 Effectiveness C2C E-Commerce Media In Bandung (Case study at Tokopedia.com and Bukalapak.com)
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2017
    3 Implementasi Ruhul Islam terhadap Pembentukan Karakter Mahasiswa di Perguruan Tinggi Berbasis Islam dan Teknologi Informasi
    Penerbit : Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung, 2017
    4 Pembenahan Sentra Industri Peuyeum di Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung dalam rangka Pengembangan Ekonomi Lokal Berbasis UMKM
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2018
    5 Pengaruh Budaya Organisasi Islami terhadap Efektivitas Organisasi (Studi pada Rumah Sakit Syariah Kab. Sumedang)
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2018
    6 Liquidity Risk and Return to Islamic Interbank Money Market Development
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2019
    7 Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Konsumen untuk Menggunakan OVO di Indonesia
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2020
    8 Hubungan Sentimen Investor, Volume Perdagangan dan Kebijakan Moneter Pada Perkembangan Pasar Modal di Indonesia
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2020
    9 Kepuasan Kerja sebagai Dampak dari Kepemimpinan Islam dan Pengembangan Karir Karyawan
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2021
    10 Analisis Pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian Secara Online yang Dimoderasi Oleh Website Quality
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    11 Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen Sogo Paris Van Java Bandung)
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    12 Pengaruh Product Assortment, Online Customer Review dan Price Discount terhadap Purchase Interest Pengguna Shopee di Kota Bandung
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    13 Pengaruh E-Service Quality, Electronic Word Of Mouth, dan Price terhadap Purchase Decision pada Pengguna E-Commerce Lazada di Kota Bandung
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    14 Pengaruh Price Discount, Store Atmosphere, dan Service Quality terhadap Costumer Loyalty di Critoe Coffee Bandung
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    15 Pengaruh Viral Marketing dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Sepatu (Studi pada Konsumen Sepatu Compass di Kota Bandung)
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    16 Pengaruh Promosi, Suasana Toko dan Potongan Harga terhadap Minat Kunjungan Wisatawan Mengunjungi Farmhouse Susu Lembang pada Masa Covid-19
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    17 Pengaruh Product Quality, Online Customer Review, dan Price Discount terhadap Impulse Buying pada Marketplace Shopee
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    18 Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen pada Cafe Teras Sentani
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
  • 4. Matakuliah - Dosen Mengajar TA 2024/2025

  • 4.1. Semester Ganjil
    1 MSK516 - Perilaku Konsumen
    SKS : 3
    Prodi : Manajemen
    Kelas : B
    2 MSK516 - Perilaku Konsumen
    SKS : 3
    Prodi : Manajemen
    Kelas : C
    3 MSK516 - Perilaku Konsumen
    SKS : 3
    Prodi : Manajemen
    Kelas : E
    4 MEH772 - Lab. Man. Pemasaran
    SKS : 1
    Prodi : Manajemen
    Kelas : C
    5 MEH772 - Lab. Man. Pemasaran
    SKS : 1
    Prodi : Manajemen
    Kelas : D
    6 MSI713 - Kuliah Bina Usaha (KBU)
    SKS : 1
    Prodi : Manajemen
    Kelas : C
    7 MSI713 - Kuliah Bina Usaha (KBU)
    SKS : 1
    Prodi : Manajemen
    Kelas : D
  • 4.2. Semester Genap
    1 MKH219 - Sistem Inf. Manajemen
    SKS : 2
    Prodi : Manajemen
    Kelas : E
    2 MEC414 - Man. Pemasaran Lanjutan
    SKS : 3
    Prodi : Manajemen
    Kelas : A
    3 MEC414 - Man. Pemasaran Lanjutan
    SKS : 3
    Prodi : Manajemen
    Kelas : B
    4 MEN676 - Lab. Komputasi Statistik
    SKS : 1
    Prodi : Manajemen
    Kelas : H
    5 MEN676 - Lab. Komputasi Statistik
    SKS : 1
    Prodi : Manajemen
    Kelas : I
    6 MEN676 - Lab. Komputasi Statistik
    SKS : 1
    Prodi : Manajemen
    Kelas : J
    7 MAT871 - Ecommerce & Digital Platform Management
    SKS : 3
    Prodi : Manajemen
    Kelas : A