1 |
Agreement Level Among Online Investors in Indonesian Stock Exchange
Jurnal |
: |
|
Penulis |
: |
P Fariska, MMA Rohandi, AL Farida |
|
2 |
Pengaruh Viral Marketing dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Sepatu
Jurnal |
: |
|
Penulis |
: |
RA Pratama, HD Mulyaningsih, MMA Rohandi |
|
3 |
Implementasi ruhul Islam terhadap pembentukan karakter mahasiswa di perguruan tinggi berbasis Islam dan teknologi informasi
Jurnal |
: |
|
Penulis |
: |
TBIDAN DI PERGURUAN |
|
4 |
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Tingkat Kualitas pelayanan jasa pada PT Citra Van Titipan Kilat di Bandung Tahun 2007
Jurnal |
: |
Telkom University, 2008 |
Penulis |
: |
MMA Rohandi |
|
5 |
IMPACT OF SERVICE QUALITY AND MARKETING MIX ON THE DECISIONS TO USE MITRA EMAS PRODUCT IN BJB SHARIA BANK BRANCH BOGOR
Jurnal |
: |
Padjadjaran University, 2014 |
Penulis |
: |
MMA Rohandi |
|
6 |
ANALISIS PENYALURAN PEMBIAYAAN UMKM di INDUSTRI PERBANKAN
Jurnal |
: |
|
Penulis |
: |
MMA ROHANDI |
|
7 |
WIRAUSAHA KREATIF YANG MEMILIKI JIWA PEJUANG LINGKUNGAN HIDUP DENGAN MODEL ANAK-ANAK PANTI ASUHAN DI KOTA BANDUNG
Jurnal |
: |
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 6 (1), 776-782, 2016 |
Penulis |
: |
DR Oktini, R Adwiyah, T Yuliawati, M Malik, R Fazlur, D Ahmad |
|
8 |
Wirausaha kreatif yang memiliki jiwa pejuang linmgkungan hidup denagn model anak-anak panti asuhan di Kota Bandung
Jurnal |
: |
Pusat Penerbitan Universitas-Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada … |
Penulis |
: |
DR Oktini, R Adwiyah, T Yuliawati, M Malik, E TRESNA G, R FAZLUR, ... |
|
9 |
Effective marketing communicaton: word of mouth
Jurnal |
: |
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 13 (1), 1-14, 2016 |
Penulis |
: |
MMA Rohandi |
|
10 |
Analisis pengaruh budaya organisasi terhadap kinerja organisasi (survey pada BUMN sektor usaha Energi di Indonesia)
Jurnal |
: |
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 6 (1), 689-707, 2016 |
Penulis |
: |
S Suwarsi, S Setiyawan, M Malik, WA Yuana, A Ramadhina |
|
11 |
Implementasi Ruhul Islam terhadap Pembentukan Karakter Mahasiswa di Perguruan Tinggi Berbasis Islam dan Teknologi Informasi
Jurnal |
: |
Ta'allum: Jurnal Pendidikan Islam 5 (2), 369-388, 2017 |
Penulis |
: |
MMA Rohandi, H Aziz, N Taja, T Yuliawati, MP Giraliyandi, H Sutina |
|
12 |
Effectiveness C2C e-commerce media in bandung (case study at tokopedia. com and bukalapak. com)
Jurnal |
: |
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 14 (2), 177-197, 2017 |
Penulis |
: |
MMA Rohandi |
|
13 |
Pengaruh Budaya Organisasi Islami Terhadap Efektivitas Organisasi (Studi Pada Rumah Sakit Syariah Kab Sumedang)
Jurnal |
: |
Jurnal Manajemen dan Bisnis XV, no, 124-138, 2018 |
Penulis |
: |
AR Assyofa, MMA Rohandi, SA Putri |
|
14 |
Smartphone Operating System Based on Consumer Perceptions in West Java
Jurnal |
: |
Advances in Business, Management and Entrepreneurship Proceedings of the 3rd …, 2018 |
Penulis |
: |
A E, R MMA, F Y |
|
15 |
Pengaruh Budaya Organisasi Islami terhadap Efektivitas Organisasi (Studi pada Rumah Sakit Syariah Kab. Sumedang)
Jurnal |
: |
Jurnal Manajemen Dan Bisnis: Performa, XV (2), 124-138, 2018 |
Penulis |
: |
AR Assyofa, MMA Rohandi, SA Putri |
|
16 |
Pengaruh SMS Broadcast terhadap Brand Image Indosat Cabang Bandung
Jurnal |
: |
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 15 (2), 106-115, 2018 |
Penulis |
: |
FF Sumpena, MMA Rohandi, DD Agustiningsih, C Cintyawati, ... |
|
17 |
E-Commerce Product Description Model for Start Up
Jurnal |
: |
International Conference on Media and Communication Studies (ICOMACS 2018Â …, 2018 |
Penulis |
: |
MMA Rohandi, DD Agustiningsih, FF Sumpena, ET Gumelar |
|
18 |
Pembenahan Sentra Industri Peuyeum di Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung dalam rangka Pengembangan Ekonomi Lokal Berbasis UMKM
Jurnal |
: |
Jurnal Manajemen dan Bisnis Performa 15 (1), 10-19, 2018 |
Penulis |
: |
D Abdurrahman, T Yuliawati, MMA Rohandi, N Taja |
|
19 |
Pengaruh Facebook Ads dan Citra Merk terhadap Minat Beli
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen, SPESIA Agustus 2019 5 (2), 1141-1146, 2019 |
Penulis |
: |
MMA Bima Cipta Panca, Septiana Ayu Estri |
|
20 |
Liquidity Risk and Return to Islamic Interbank Money Market Development
Jurnal |
: |
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 16 (2), 113-122, 2019 |
Penulis |
: |
MMA Rohandi |
|
21 |
Pengaruh Penetapan Harga terhadap Keputusan Pembeli
Jurnal |
: |
Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Islam Bandung, 2019 |
Penulis |
: |
A Waji |
|
22 |
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Konsumen
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen, SPESIA Agustus 2019 5 (2), 1326-1332, 2019 |
Penulis |
: |
MMA Leni Kurnia, Ratih Tresnati |
|
23 |
The Role of Karang Taruna in Increasing the Economic Productivity of Peuyeum Industry in Bandung
Jurnal |
: |
Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 200-202, 2019 |
Penulis |
: |
D Abdurrahman, T Yuliawati, MMA Rohandi, N Taja |
|
24 |
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Konsumen untuk Menggunakan OVO di Indonesia
Jurnal |
: |
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 17 (1), 60-71, 2020 |
Penulis |
: |
MMA Rohandi, E Azis, R Sadad |
|
25 |
Hubungan Sentimen Investor, Volume Perdagangan dan Kebijakan Moneter Pada Perkembangan Pasar Modal di Indonesia
Jurnal |
: |
Jurnal Manajemen dan Bisnis Performa 17 (1), 27-39, 2020 |
Penulis |
: |
P Fariska, N Nugraha, MMA Rohandi |
|
26 |
Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian
Jurnal |
: |
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 9 (2), 1-11, 2020 |
Penulis |
: |
RD Apriliyaningsih |
|
27 |
Analysis of e-payment service quality in Bandung
Jurnal |
: |
Digital Economy for Customer Benefit and Business Fairness: Proceedings of …, 2020 |
Penulis |
: |
E Azis, MA Akbar, MMA Rohandi |
|
28 |
Website Quality 4.0 on admission of new students (PMB) at higher education
Jurnal |
: |
Proceedings of the 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019Â …, 2020 |
Penulis |
: |
MMA Rohandi, ET Gumelar, L Sevriana |
|
29 |
Smartphone operating systems based on consumer perceptions in West Java
Jurnal |
: |
Advances in Business, Management and Entrepreneurship, 75-77, 2020 |
Penulis |
: |
E Azis, Y Fachruddin, MMA Rohandi |
|
30 |
Momentum Driven, Return and Sentiment Investor Analysis on Social Media
Jurnal |
: |
The conference encourages submissions for paper presentations from academics …, 2021 |
Penulis |
: |
P Fariska, A Iradianty, MMA Rohandi |
|
31 |
Defining and Measuring Microblogging Sentiment Investors on Stock Market: A Literature Review
Jurnal |
: |
5th Global Conference on Business, Management and Entrepreneurship (GCBMEÂ …, 2021 |
Penulis |
: |
P Fariska, MMA Rohandi |
|
32 |
New business model for creative agency through influencer marketing
Jurnal |
: |
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Performa 18 (3), 11-19, 2021 |
Penulis |
: |
RMT Permana, MMA Rohandi, YD Nugraha |
|
33 |
Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Saat Pandemi COVID-19 (Studi Kasus Pada Kingdom Coffee Bandung)
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen 7 (1), 99-103, 2021 |
Penulis |
: |
MYD Lestari, R Tresnati, MMA Rohandi |
|
34 |
Kepuasan Kerja sebagai Dampak dari Kepemimpinan Islam dan Pengembangan Karir Karyawan
Jurnal |
: |
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 18 (1), 57-70, 2021 |
Penulis |
: |
MMA Rohandi, RA Yastin |
|
35 |
Microblogging sentiment investor, return and volatility in the COVID-19 era: Indonesian Stock Exchange
Jurnal |
: |
The Journal of Asian Finance, Economics and Business 8 (3), 61-67, 2021 |
Penulis |
: |
P Fariska, N Nugraha, I Putera, MMA Rohandi, P FARISKA |
|
36 |
Agreement Level Among Online Investors in Indonesian Stock Exchange
Jurnal |
: |
Proceedings of the 3rd Asia Pacific International Conference on Industrial …, 2022 |
Penulis |
: |
P Fariska, MMA Rohandi, AL Farida |
|
37 |
Leveraging Rugby Event to Enhance the Economic Development of MSMEs in Garut
Jurnal |
: |
Jurnal Bisnis dan Manajemen 19 (02), 37-44, 2022 |
Penulis |
: |
MMA Rohandi, ET Gumelar, C Cintyawati, RMT Permana |
|
38 |
Pengaruh Price Discount terhadap Keputusan Impulse Buying pada Produk Pakaian di Uniqlo 23 Paskal Kota Bandung
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 2022 |
Penulis |
: |
FA Noor, DR Oktini, MMA Rohandi |
|
39 |
Pengaruh Promosi melalui Media Sosial Instagram dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Kulit Merek Ciarmy
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 888-891, 2022 |
Penulis |
: |
S Tiarani, R Tresnati, MMA Rohandi |
|
40 |
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Nilai Emosional terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kosmetik Wardah di Jawa Barat
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 989-993, 2022 |
Penulis |
: |
N Suganda, DA Harahap, MMA Rohandi |
|
41 |
Pengaruh Promosi, Suasana Toko dan Potongan Harga terhadap Minat Kunjungan Wisatawan Mengunjungi Farmhouse Susu Lembang pada Masa Covid-19
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 1078-1086, 2022 |
Penulis |
: |
R Irfandi, DA Harahap, MMA Rohandi |
|
42 |
Pengaruh E-Service Quality, Electronic Word Of Mouth, dan Price terhadap Purchase Decision pada Pengguna E-Commerce Lazada di Kota Bandung
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 1122-1128, 2022 |
Penulis |
: |
DA Rifdah, DA Harahap, MMA Rohandi |
|
43 |
Pengaruh Price Discount, Store Atmosphere, dan Service Quality terhadap Costumer Loyalty di Critoe Coffee Bandung
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 1116-1121, 2022 |
Penulis |
: |
ARB Suryana, DA Harahap, MMA Rohandi |
|
44 |
Pengaruh Product Assortment, Online Customer Review dan Price Discount terhadap Purchase Interest Pengguna Shopee di Kota Bandung
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 1308-1314, 2022 |
Penulis |
: |
MI Fauzie, DA Harahap, MMA Rohandi |
|
45 |
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen Sogo Paris Van Java Bandung)
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 1367-1375, 2022 |
Penulis |
: |
ES Putri, DA Harahap, MMA Rohandi |
|
46 |
Pengaruh Viral Marketing dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Sepatu (Studi pada Konsumen Sepatu Compass di Kota Bandung)
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 1300-1307, 2022 |
Penulis |
: |
RA Pratama, HD Mulyaningsih, MMA Rohandi |
|
47 |
Pengaruh Brand Ambassador terhadap Buying Decision dengan Brand Awareness sebagai Variabel Intervening
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 873-880, 2022 |
Penulis |
: |
A Novianty, DA Harahap, MMA Rohandi |
|
48 |
Theory of Planned Behavior terhadap Niat Berwirausaha Selama Pandemi Covid-19
Jurnal |
: |
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 19 (1), 1-9, 2022 |
Penulis |
: |
MMA Rohandi, E Azis |
|
49 |
Analisis Pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian Secara Online yang Dimoderasi Oleh Website Quality
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Business and Management 2 (1), 792-796, 2022 |
Penulis |
: |
SN Fahmi, HD Mulyaningsih, MMA Rohandi |
|
50 |
Pengaruh Kualitas Produk dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian di X Shop di Kota Bandung
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Business and Management 2 (1), 25-31, 2022 |
Penulis |
: |
T Sapitri, DA Harahap, MMA Rohandi |
|
51 |
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Transportasi Online Indrive di Bandung
Jurnal |
: |
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis, 69-78, 2023 |
Penulis |
: |
MR Mutaqin, MMA Rohandi, SAE Mahani |
|
52 |
KNOWLEDGE SHARING DARI PERSPEKTIF ISLAM DAN E-SERVICE QUALITY DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA RUMAH SAKIT ISLAM DI JAWA BARAT
Jurnal |
: |
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 20 (2), 172-181, 2023 |
Penulis |
: |
AR Assyofa, MMA Rohandi |
|
53 |
BIAS KOGNITIF TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI GEN Z
Jurnal |
: |
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 20 (2), 213-222, 2023 |
Penulis |
: |
MMA Rohandi, P FARISKA, AL Farida, HRM Martin |
|
54 |
Enhancing Digital Literacy Through Instructional Videos and Social Media Engagement
Jurnal |
: |
MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan, 2023 |
Penulis |
: |
RE Pratiwi, MMA Rohandi, RMT Permana, N Meirani |
|
55 |
Islamic Perspective in E-Service Quality-based Knowledge Sharing on Islamic Hospital Employee Performance Improvement
Jurnal |
: |
KnE Social Sciences, 821–831-821–831, 2023 |
Penulis |
: |
AR Assyofa, MMA Rohandi, AM Rani, T Maudina |
|
56 |
Social Media Marketing to Brand Awareness in Private University
Jurnal |
: |
KnE Social Sciences, 1–14-1–14, 2023 |
Penulis |
: |
MMA Rohandi, EN Hasanah, ET Gumilar |
|
57 |
Empowerment of Rugby as the Economic Driver for the MSMEs: In Collaboration with the Indonesian Rugby Union (PRUI) West Java
Jurnal |
: |
KnE Social Sciences, 202–211-202–211, 2023 |
Penulis |
: |
C Cintyawati, MMA Rohandi, ET Gumelar, RM Taufik |
|
58 |
Pengaruh Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian di Banjarsari
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Business and Management 3 (2), 2023 |
Penulis |
: |
MI Hermayadi, N Maharani, MMA Rohandi |
|
59 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Poduk terhadap Kepuasan Konsumen pada Batas Kata Cafe
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Business and Management 3 (2), 2023 |
Penulis |
: |
DAK Dega, N Maharani, MMA Rohandi |
|
60 |
Pengaruh Ekuitas Merek dan Strategi Harga terhadap Keputusan Pembelian
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Business and Management 3 (2), 2023 |
Penulis |
: |
ASA Rasid, SAE Mahani, MMA Rohandi |
|
61 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen pada Cafe Teras Sentani
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Business and Management 3 (2), 2023 |
Penulis |
: |
RJ Wafi, N Maharani, MMA Rohandi |
|
62 |
Fondasi Utama Pengelolaan UMKM: Penerbit Diandra Kreatif
Jurnal |
: |
Penerbit Diandra Kreatif, 2023 |
Penulis |
: |
MMA Rohandi |
|
63 |
Pengaruh Product Quality, Online Customer Review, dan Price Discount terhadap Impulse Buying pada Marketplace Shopee
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Business and Management 3 (2), 758-767, 2023 |
Penulis |
: |
RUN Ginting, DA Harahap, MMA Rohandi |
|
64 |
THE EFFECT FACTORS OF KNOWLEDGE SHARING AND E SERVICE QUALITY ON EMPLOYEE PERFORMANCE IN SYARIAH HOSPITAL INDONESIA
Jurnal |
: |
Academy of Strategic Management Journal 22 (1), 2023 |
Penulis |
: |
MMA Rohandi, AR Assyofa, AM Rani, P Fariska |
|
65 |
Macroprudential Intermediation Instruments Policy on Mitigating Risk Management Sharia Bank in Indonesia
Jurnal |
: |
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 20 (1), 85-96, 2023 |
Penulis |
: |
P Fariska, AL Farida, MMA Rohandi |
|
66 |
Pengaruh Word of Mouth dan Keunikan Produk terhadap Keputusan Pembelian
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Business and Management 3 (1), 294-301, 2023 |
Penulis |
: |
RR Novitasari, DR Oktini, MMA Rohandi |
|
67 |
Pengelolaan dan Pengembangan Usaha Aksesoris Tjorak Mootera di Bandung
Jurnal |
: |
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis, 25-32, 2023 |
Penulis |
: |
MDD Putri, MMA Rohandi |
|
68 |
Pengaruh Harga Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Business and Management 3 (1), 329-335, 2023 |
Penulis |
: |
KF Yahdiyan, DR Oktini, MMA Rohandi |
|
69 |
Pengaruh Visual Appeal, Brand Image dan Product Quality terhadap Purchase Decision di Toko Prung Terraceswear Bandung
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Business and Management 3 (1), 302-309, 2023 |
Penulis |
: |
MN Fadillah, DA Harahap, MMA Rohandi |
|
70 |
Pengaruh Location, Electronic Word of Mouth dan Social Media Marketing terhadap Purchase Interest Property Sharia Islamic Soreang PT Sharia Greenland Nagrak
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Business and Management 3 (1), 488-495, 2023 |
Penulis |
: |
R Maulana, DA Harahap, MMA Rohandi |
|
71 |
Pengaruh Kualitas Makanan dan Ulasan Online terhadap Niat Beli di Kopi Janji Jiwa Permata Cimahi pada Aplikasi Gofood
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Business and Management 3 (1), 57-64, 2023 |
Penulis |
: |
AP Putra, N Maharani, MMA Rohandi |
|
72 |
Pengaruh Cause Related Marketing, Corporate Image, dan Customer Satisfaction terhadap Purchase Decision pada Produk Blue Bag IKEA di Bandung
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Business and Management 3 (1), 166-171, 2023 |
Penulis |
: |
ML Sopianda, DA Harahap, MMA Rohandi |
|
73 |
Pengaruh Social Media Marketing dan Marketing Campaign WIB (Waktu Indonesia Belanja) Terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Tokopedia (Survey Pada Mahasiswa di Jawa Barat)
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Business and Management 4 (1), 2024 |
Penulis |
: |
NF Hidayat, MMA Rohandi, N Saraswati |
|
74 |
Pengaruh Brand Ambassador Stray Kids dan Interaksi Sosial di Instagram terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Nacific Indonesia
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Business and Management 4 (1), 2024 |
Penulis |
: |
N Najla, MMA Rohandi, N Saraswati |
|
75 |
PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING PADA E-COMMERCE LAZADA DI BANDUNG
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Business and Management 4 (1), 2024 |
Penulis |
: |
PF Ramdan, MMA Rohandi |
|
76 |
Pengaruh Citra Merk Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Yang Dimoderasi Oleh Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen KFC di Cabang Buahbatu Bandung)
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Business and Management 4 (1), 2024 |
Penulis |
: |
ARN Falah, MMA Rohandi |
|
77 |
Pengembangan Usaha Geez Coffee Melalui Repackaging dan Collaboration
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Business and Management 4 (1), 2024 |
Penulis |
: |
G Khoerunisa, MMA Rohandi, SAE Mahani |
|
78 |
IMPLEMENTASI METODE REWORK DALAM PENERAPAN PENGEMBANGAN USAHA THRIFTING GOODSNEWS. ID DI KOTA BANDUNG
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Business and Management 4 (1), 2024 |
Penulis |
: |
I Fahriansyah, MMA Rohandi |
|
79 |
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian yang Dimoderasi Oleh Brand Image (Studi Pada Konsumen Smartphone Samsung Dikota Bandung)
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Business and Management 4 (1), 2024 |
Penulis |
: |
A Kahfi, HD Mulyaningsih, MMA Rohandi |
|
80 |
Pengaruh Hedonic Shopping Value dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulsive Buying Pada Konsumen Shopee
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Business and Management 4 (1), 2024 |
Penulis |
: |
MMA Rohandi |
|
81 |
Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Chocolate Changer (Studi Pada Cabang Gerai Cikutra Bandung)
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Business and Management 4 (1), 2024 |
Penulis |
: |
S Fitrianti, MMA Rohandi |
|
82 |
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Minat Beli yang dimoderasi oleh Kualitas Produk (Studi pada Konsumen Honda Beat di Kota Bandung)
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Business and Management 4 (1), 2024 |
Penulis |
: |
MR Pratama, MMA Rohandi |
|
83 |
Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Dimediasi Oleh Customer Experience Pada Bengkel Intan Motor Baleendah
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Business and Management 4 (1), 2024 |
Penulis |
: |
MBA Rifki, MMA Rohandi |
|
84 |
Pengaruh Promotion, Brand Awareness, dan Price Discount Terhadap Purchase Decision Produk Raja Ngemil Di E-Commerce Tiktok
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Business and Management 4 (1), 2024 |
Penulis |
: |
N Fadila, MMA Rohandi, DA Harahap |
|