UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D190800 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0418119301 |
Jabatan Struktural | Sekretaris Badan Penjamin Mutu Fakultas Ilmu Komunikasi |
Jabatan Fungsional | LEKTOR |
Fakultas | Ilmu Komunikasi |
Program Studi | Ilmu Komunikasi |
sophia.novita@unisba.ac.id |
1 |
KOMUNIKASI MITIGASI BENCANA DALAM MENGEDUKASI SISWA DI WILAYAH RAWAN BENCANA PATAHAN LEMBANG
|
|||||||||||||||
2 |
SURVEI PREFERENSI PEMBACA MEDIA CETAK KORAN DALAM KONTEKS PERUBAHAN INFORMASI DIGITAL (STUDI DESKRIPTIF KUANTITATIF KHALAYAK HARIAN UMUM PIKIRAN RAKYAT DI JAWA BARAT)
|
|||||||||||||||
3 |
STRATEGI DESTINATION BRANDING WADUK JATILUHUR SEBAGAI WISATA AIR UNGGULAN DI JAWA BARAT
|
|||||||||||||||
4 |
STRATEGI PEMULIHAN CITRA DESTINASI WISATA PASCA BENCANA TSUNAMI SELAT SUNDA (STUDI KASUS PEMULIHAN CITRA DESTINASI WISATA PASCA BENCANA TSUNAMI DI PANTAI TANJUNG LESUNG BANTEN
|
1 |
PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN PENERBIT SALMAN ITB MENJADI MEDIA DAKWAH YANG KOMPETEN DAN KOMPETITIF
|
||||||||||||
2 |
KOMUNIKASI MITIGASI BENCANA UNTUK PEMBINA PRAMUKA DI SMA WILAYAH SESAR LEMBANG (KERJASAMA DENGAN BANDUNG MITIGASI HUB)
|
||||||||||||
3 |
PELATIHAN PEMBUATAN ALAT PERAGA VISUAL BERBASIS DIGITAL DALAM MENUMBUHKEMBANGKAN TEACHERPRENEURSHIP GURU PAUD
|
||||||||||||
4 |
CRAFTING ACADEMIC ACHIEVEMENT: A COMPREHENSIVE APPROACH TO ELEVATING ACADEMIC WRITING PROFICIENCY
|
1 |
Manuscript Acceptance notification
|
||||||
2 |
Barriers in Marketing Public Relations and Narrative Paradigm Theory
|
||||||
3 |
Sophia Novita. Strategi Komunikasi Pemasaran TIC Kota Bandung sebagai Sarana Informasi Pariwisata di Instagram. J Ris Public Relations [Internet]. 2023 Jul 16; 55–60
|
||||||
4 |
Hubungan Pengetahuan Remaja Tentang NAPZA Dengan Sikap Remaja Tentang Penyalahgunaan NAPZA di SMK Negeri 4 Bondowoso
|
||||||
5 |
Karakteristik Komposisi Dan Stratifikasi Vegetasi Strata Pohon Komunitas Riparian Di Kawasan Hutan Wisata Rimbo Tujuh Danau Kabupaten Kampar Provinsi Riau
|
||||||
6 |
Hubungan Antara Terpaan Informasi Kecelakaan Air Asia dengan Sikap Mahasiswa
|
||||||
7 |
Media Massa, Etika Komunikasi dan Perkembangan Teknologi
|
||||||
8 |
STRATEGI DESTINATION BRANDING WADUK JATILUHUR SEBAGAI WISATA AIR UNGGULAN DI JAWA BARAT
|
||||||
9 |
Model Dialogis Dalam Komunikasi Pelayanan Perguruan Tinggi Swasta Di Masa Pandemi Covid-19
|
||||||
10 |
Manajemen Krisis Objek Wisata Sari Ater dalam Menghadapi Pandemi Covid-19
|
||||||
11 |
Peran PR dalam Mengembangkan Pariwisata melalui Instagram@ Disparciamis
|
||||||
12 |
Digital Literacy of Muslim Millennials in Persis Jabar
|
||||||
13 |
Preference Survey of Newspaper Readers in the Digital Era
|
||||||
14 |
What we did in Tanjung Lesung after the 2018 Tsunami: Case study on image restoration of Tanjung Lesung destinations after the 2018 Tsunami
|
||||||
15 |
Supporting Salman ITB Publisher to become a competent and competitive Da'wah media
|
||||||
16 |
How the Print Media Industry Survived in the Digital Era
|
||||||
17 |
Konsep Pengembangan Kawasan Pariwisata sebagai Upaya Meningkatakan Promosi Pariwisata di Provinsi Aceh
|
||||||
18 |
Sophia Novita. Strategi Komunikasi Pemasaran TIC Kota Bandung sebagai Sarana Informasi Pariwisata di Instagram. J Ris Public Relations [Internet]. 2023 Jul 16; 55–60
|
||||||
19 |
Program Corporate Social Responsibility pada Perusahaan BUMN
|
||||||
20 |
Communication of Private University Services During the Covid-19 Pandemic
|
||||||
21 |
Peran PR PT. Pegadaian (Persero) Kanwil X Bandung dalam Program Corporate Social Responsibility
|
||||||
22 |
Why Tourist Destinations Are Hard to Survive After Disaster? Case Study of Communication Barrier in the Tanjung Lesung Special Economic Zones (SEZ) Stakeholders
|
||||||
23 |
Strategi Komunikasi Pemasaran TIC Kota Bandung sebagai Sarana Informasi Pariwisata di Instagram
|
||||||
24 |
Strategi Humas Jawa Barat Dalam Membangun Citra Melalui Konten Instagram
|
||||||
25 |
Barriers in Marketing Public Relations and Narrative Paradigm Theory
|
||||||
26 |
Media Digital Publicity dalam Membangun Eksistensi Karya Musik Tradisi Melayu Baru
|
||||||
27 |
Konten Serial Sebagai Media Informasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Bandung
|
||||||
28 |
Student Caricatures: A Teaching Tool For Character Development
|
||||||
29 |
Strategi Humas Jawa Barat Dalam Membangun Citra Melalui Konten Instagram (Studi Deskriptif Pada Tagar# JabarJuaraLahirBatin di Instagram@ Humas_Jabar)
|
||||||
30 |
MEDIA DIGITAL PUBLICITY DALAM MEMBANGUN EKSISTENSI KARYA MUSIK TRADISI MELAYU BARU (Studi Kasus Pada Group Music Riau Rhyhthm)
|
||||||
31 |
Pelatihan Komunikasi Mitigasi Bencana untuk Pembina Pramuka di Wilayah Sesar Lembang
|
(data tidak ditemukan)
(data tidak ditemukan)
1 |
Media Massa, Etika Komunikasi dan Perkembangan Teknologi
|
1 |
STRATEGI DESTINATION BRANDING WADUK JATILUHUR SEBAGAI WISATA AIR UNGGULAN DI JAWA BARAT
|
|||
2 |
Peran Public Relations dalam Corporate Social Responsibility (Csr) PT. Brodo Ganesha Indonesia
|
|||
3 |
MODEL DIALOGIS DALAM KOMUNIKASI PELAYANAN PERGURUAN TINGGI SWASTA DI MASA PANDEMI COVID-19
|
|||
4 |
Manajemen Krisis Objek Wisata Sari Ater dalam menghadapi Pandemi Covid-19
|
|||
5 |
Peran PR dalam Mengembangkan Pariwisata melalui Instagram @Disparciamis
|
|||
6 |
How the Print Media Industry Survived in the Digital Era
|
|||
7 |
Program Corporate Social Responsibility pada Perusahaan BUMN
|
|||
8 |
Peran PR PT. Pegadaian (Persero) Kanwil X Bandung dalam Program Corporate Social Responsibility
|
|||
9 |
Strategi Komunikasi Pemasaran TIC Kota Bandung sebagai Sarana Informasi Pariwisata di Instagram
|
|||
10 |
Why Tourist Destinations Are Hard to Survive After Disaster? Case Study of Communication Barrier in the Tanjung Lesung Special Economic Zones (SEZ) Stakeholders
|
|||
11 |
Konsep Pengembangan Kawasan Pariwisata sebagai Upaya Meningkatakan Promosi Pariwisata di Provinsi Aceh
|
|||
12 |
Strategi Komunikasi Pemasaran TIC Kota Bandung sebagai Sarana Informasi Pariwisata di Instagram
|
|||
13 |
Strategi Humas Jawa Barat dalam Membangun Citra Melalui Konten Instagram
|
|||
14 |
Pola Komunikasi Antarpribadi Pelatih dan Atlet dalam Membangun Motivasi Berolahraga Atlet Junior
|
|||
15 |
Strategi Manajemen Komunikasi Ardan Radio dalam Mempertahankan Loyalitas Pendengar di Era New Media
|
|||
16 |
Pemanfaatan Smiling West Java Ambassador dalam Promosi Pariwisata melalui Media Sosial
|
|||
17 |
Media Digital Publicity dalam Membangun Eksistensi Karya Musik Tradisi Melayu Baru
|
|||
18 |
Pelatihan Komunikasi Mitigasi Bencana untuk Pembina Pramuka di Wilayah Sesar Lembang
|
|||
19 |
Konten Serial Sebagai Media Informasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Bandung
|
1 |
HAC202 - Metode Penelitian Komunikasi
|
|||||||||
2 |
HAC202 - Metode Penelitian Komunikasi
|
|||||||||
3 |
HAC302 - Identitas dan Reputasi Korporat
|
|||||||||
4 |
HAC335 - Komunikasi Pariwisata
|
|||||||||
5 |
HAC492 - Seminar Proposal
|
|||||||||
6 |
HAC493 - Skripsi
|
1 |
CCC312 - Literasi Digital
|
|||||||||
2 |
HAC223 - Multimedia Konten Kreator
|
|||||||||
3 |
HAC307 - Riset Profesi Komunikasi
|