UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D190803 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0415039301 |
Jabatan Struktural | Kepala Seksi Laboratorium Multimedia |
Jabatan Fungsional | LEKTOR |
Fakultas | Ilmu Komunikasi |
Program Studi | Ilmu Komunikasi |
raditya.pratama@unisba.ac.id |
1 |
MODEL KOMUNIKASI PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN ANAK BERBASIS BUDAYA PESANTREN KASUS: PESANTREN SIROJUL HUDA KABUPATEN BANDUNG
|
|||||||||||||||
2 |
TINGKAT PEMAHAMAN SELF-HEALING PADA REMAJA SMA (STUDI DESKRIPTIF SPIRITUALITAS DAN KOMUNIKASI KESEHATAN PADA REMAJA KOTA BANDUNG SEBAGAI RESPON ANTI STRESS DI ERA DIGITAL 5.0)
|
|||||||||||||||
3 |
REKONTRUKSI PERAN IBU SEBAGAI MADRASAH PERTAMA BAGI ANAK DI MASA PANDEMI
|
|||||||||||||||
4 |
ANALISIS BRAND AWARENESS PUSAT HALAL SALMAN ITB MELALUI 5 PROGRAM UTAMA
|
1 |
PROGRAM PEMBINAAN LITERASI MEDIA DIGITAL BAGI MASYARAKAT DESA NAGROG KECAMATAN CICALENGKA KABUPATEN BANDUNG
|
||||||||||||
2 |
PROGRAM PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN PESANTREN SIROJUL HUDA DESA PARUNGSERAB KECAMATAN SOREANG KABUPATEN BANDUNG
|
1 |
Morfologi Caenorhabditis sp. Indonesia yang Dibiakkan dari Kompos dan Identifikasi Spesiesnya melalui Amplifikasi Gen mtCOI
|
||||||
2 |
PERAN PEREMPUAN DALAM IKLAN TELEVISI DI INDONESIA-MALAYSIA
|
||||||
3 |
Kepuasan Mahasiswa Telkom University Dalam Pemanfaatan Situs Smb. telkomuniversity. ac. id Sebagai Media Informasi
|
||||||
4 |
Analisis Brand Equity Perusahaan Melalui Media Sosial (Studi Kasus pada Bagian Media Komunikasi PT. Pos Indonesia Persero)
|
||||||
5 |
Strategi Guru dalam membangun komunikasi dengan Orang Tua Siswa di Sekolah
|
||||||
6 |
Study of communication ethnography for entrepreneurship culture in the interpersonal relations of teachers and students
|
||||||
7 |
The hooked model as communication strategy of “Kembaliin” app as an information media for handling lost and found
|
||||||
8 |
Value Proposition of Instagrammable Digital Tourism in Forming Brand Identity
|
||||||
9 |
The Development of Village Entrepreneurship Through Digital Marketing Communication
|
||||||
10 |
Kompetensi Guru di Era Revolusi Industri 4.0
|
||||||
11 |
Media "Online" sebagai Alat Pemasaran pada Masa Pandemi Covid-19
|
||||||
12 |
Analysis of business plan using business model canvas (BMC) on modern fish market
|
||||||
13 |
Peran Perempuan dalam Iklan Televisi di Indonesia-Malaysia
|
||||||
14 |
Digital information media of the salman itb halal center in improving marketing performance of halal lecture program
|
||||||
15 |
Communication Management in Everyday Life
|
||||||
16 |
Instagram Sebagai Komunikasi Pemasaran Imah Babaturan
|
||||||
17 |
Pengelolaan Konten Instagram dalam Komunikasi Pemasaran Digital
|
||||||
18 |
Pengelolaan Media Sosial Instagram Sebagai Strategi Digital Marketing
|
||||||
19 |
Pengembangam Softskill Social Media Marketing Bagi Komunitas Wanita Disabilitas (HWDI Provinsi Jawa Barat)
|
||||||
20 |
Communication Management
|
||||||
21 |
Evaluation of Satisfaction in Research and Community Service in University
|
||||||
22 |
The Use of Social Media for the Covid 19 Prevention Campaign
|
||||||
23 |
Brand awareness analysis of halal class of Salman's Halal Centre ITB
|
||||||
24 |
The role of teacher in improving digital literacy in elementary students
|
||||||
25 |
Instagram sebagai Media Komunikasi Pemasaran Bisnis Vespa Matic Secondhand
|
||||||
26 |
Obesity of Information Covid-19 Children Vaccine and Parents Digital Literacy Ability
|
||||||
27 |
Social Media Use Education of Digital Marketing for Disabled Women Community
|
||||||
28 |
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Melalui Konten Tips dan Trik
|
||||||
29 |
INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN BISNIS VESPA MATIC SECONDHAND (Studi Kasus Pada Program Komunikasi Pemasaran Digital Dengan Sistem Buyback Akun Instagram …
|
||||||
30 |
The Effectiveness of Garbage Sorting Campaigns for Villagers
|
||||||
31 |
Strategi Komunikasi Pemasaran Daring Melalui Kolaborasi Brand
|
||||||
32 |
Representasi Nilai Keluarga dalam Penggunaan Bahasa Isyarat sebagai Komunikasi Non Verbal
|
||||||
33 |
Strategi Pengelolaan Konten Komunikasi Pemasaran Digital Berbasis Islam Melalui Media Sosial Instagram
|
||||||
34 |
OPTIMIZING THE ROLE OF MOTHER’S COMMUNICATIONS IN ONLINE LEARNING DURING THE COVID-19 PANDEMIC
|
||||||
35 |
KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DALAM PROGRAM SANTRIPRENEUR SIROJUL HUDA
|
||||||
36 |
Literasi Budaya Lokal bagi Anak di Desa Jatisura
|
||||||
37 |
Representasi Keluarga di Bulan Ramadan dalam Iklan Gojek Indonesia
|
||||||
38 |
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Kedai Kopi@ critoe_
|
||||||
39 |
Penggunaan Influencer dalam Kegiatan Komunikasi
|
||||||
40 |
Analisis Branding Fotohokkie melalui Media Sosial Instagram
|
||||||
41 |
Representasi Konten Humor dalam Iklan Televisi Shampo Head & Shoulders
|
||||||
42 |
The use of social media in product marketing activities of micro, small and medium enterprises
|
||||||
43 |
Hubungan Kredibilitas yang Ditunjukkan Profil dengan Kebutuhan Informasi Pelayanan Publik di Kabupaten Sumedang
|
||||||
44 |
Aktivitas Bagian Social Media Specialist dalam Mengelola Konten di Media Sosial@ halobandung
|
||||||
45 |
Opini Penonton tentang Film Dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso
|
||||||
46 |
Standarisasi Content Creator Dalam Mengemas Postingan Di Media Sosial Instagram
|
1 |
The use of social media in product marketing activities of micro, small and medium enterprises
|
||||||
2 |
Study of communication ethnography for entrepreneurship culture in the interpersonal relations of teachers and students
|
1 |
Study of Communication Ethnography for Entrepreneurship Culture in the Interpersonal Relations of Teachers and Students
|
1 |
Komunikasi Stakeholder Untuk Pendidikan Anak Di Desa
|
|||||||||
2 |
Communication management in everyday life
|
1 |
KEPUASAN MAHASISWA TELKOM UNIVERSITY DALAM PEMANFAATAN SITUS SMB.TELKOMUNIVERSITY.AC.ID SEBAGAI MEDIA INFORMASI
|
|||
2 |
KEPUASAN MAHASISWA TELKOM UNIVERSITY DALAM PEMANFAATAN SITUS SMB.TELKOMUNIVERSITY.AC.ID SEBAGAI MEDIA INFORMASI
|
|||
3 |
Strategi Guru dalam membangun komunikasi dengan Orang Tua Siswa di Sekolah
|
|||
4 |
Peran Perempuan dalam Iklan Televisi di Indonesia-Malaysia
|
|||
5 |
Digital Information Media of the Salman ITB Halal Center in improving Marketing Performance of Halal Lecture Program
|
|||
6 |
Analysis of Business Plan Using Business Model Canvas (BMC) on Modern Fish Market
|
|||
7 |
Pengembangam Softskill Social Media Marketing Bagi Komunitas Wanita Disabilitas (HWDI Provinsi Jawa Barat)
|
|||
8 |
KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DALAM PROGRAM SANTRIPRENEUR SIROJUL HUDA
|
|||
9 |
The Effectiveness of Garbage Sorting Campaigns for Villagers
|
|||
10 |
OPTIMIZING THE ROLE OF MOTHERâÂÂS COMMUNICATIONS IN ONLINE LEARNING DURING THE COVID-19 PANDEMIC
|
1 |
HAC301 - Perencanaan Komunikasi Korporat
|
|||||||||
2 |
HAC301 - Perencanaan Komunikasi Korporat
|
|||||||||
3 |
HAC492 - Seminar Proposal
|
|||||||||
4 |
HAC493 - Skripsi
|
1 |
HAC232 - Perencanaan Media
|
|||||||||
2 |
HAC305 - Monitoring & Analisis Media Sosial
|
|||||||||
3 |
HAC305 - Monitoring & Analisis Media Sosial
|
|||||||||
4 |
HAC492 - Seminar Proposal
|
|||||||||
5 |
HAC493 - Skripsi
|