foto
REZI MUHAMAD TAUFIK PERMANA, S.E., M.A.B.

UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG

NIK D200891
NIDN/NIDK 0407109103
Jabatan Struktural -
Jabatan Fungsional LEKTOR
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Program Studi Manajemen
Email rezimuhamadtaufik@unisba.ac.id

201.75

Skor SINTA v3 Keseluruhan

154.75

Skor SINTA v3 3 Tahun

201.75

Skor Afiliasi v3 Keseluruhan

154.75

Skor Afiliasi v3 3 Tahun
  • 1. Penelitian

  • 1 THE EFFECT FEARS OF MISSING OUT (FOMO) ON BEHAVIOUR OF WOMEN MUSLIMS CONSUMER ON COSMETICS PRODUCT
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN DOSEN PEMULA
    Pimpinan : REZI MUHAMAD TAUFIK PERMANA
    Tahun Pengajuan : 2022 - 2023
    Tahun Implementasi : 2023
    2 NEW BUSINESS MODEL FOR CREATIVE AGENCY THROUGH INFLUENCER MARKETING
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN DOSEN PEMULA
    Pimpinan : REZI MUHAMAD TAUFIK PERMANA
    Tahun Pengajuan : 2020 - 2021
    Tahun Implementasi : 2021
  • 2. Pengabdian

  • 1 PENINGKATAN EKONOMI MASYARAKAT MELALUI PENGOLAHAN TEPUNG MOCAF DI DESA RENDE-CIKALONGWETAN BANDUNG BARAT DI MASA COVID-19
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2020 - 2021
    Tahun Implementasi : 2021
    2 PEMBERDAYAAN OLAH RAGA RUGBY SEBAGAI PENGGERAK EKONOMI MASYARAKAT BERSAMA PERSATUAN RUGBY UNION INDONESIA JAWA BARAT
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2021 - 2022
    Tahun Implementasi : 2022
  • 3. Publikasi

  • 3.1. Schoolar
    1 Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Komitmen Organisasi
    Jurnal : Universitas Kristen Maranatha, 2013
    Penulis : RMT Permana
    2 Making Effectiveness Customer Complaint Handling
    Jurnal : Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis 4 (2), 237-243, 2020
    Penulis : RMT Permana, RARJ Pratama
    3 Science Management Challenges Facing in the Industrial Revolution Era 4.0
    Jurnal : Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis 5 (2), 192-198, 2021
    Penulis : RMT Permana
    4 Impact organizational culture on organizational commitment study of banking company in Indonesia
    Jurnal : Jurnal Akuntansi, Manajemen Dan Ekonomi 22 (3), 37-43, 2021
    Penulis : RMT Permana
    5 New business model for creative agency through influencer marketing
    Jurnal : Jurnal Manajemen Dan Bisnis Performa 18 (3), 11-19, 2021
    Penulis : RMT Permana, MMA Rohandi, YD Nugraha
    6 Analyze the marketer activity in digital era with implemented digital ethic
    Jurnal : Jurnal Manajemen dan Bisnis Performa 19 (2), 45-49, 2022
    Penulis : RMT Permana, SF Hamidah
    7 Leveraging Rugby Event to Enhance the Economic Development of MSMEs in Garut
    Jurnal : Jurnal Bisnis dan Manajemen 19 (02), 37-44, 2022
    Penulis : MMA Rohandi, ET Gumelar, C Cintyawati, RMT Permana
    8 The interaction effect of consumer affinity and patriotism among millennial Muslim women consumers
    Jurnal : Journal of Islamic Marketing 1 (5), 1-29, 2022
    Penulis : YD Nugraha, RMT Permana, DA Harahap, M Shaikh, HI Fauziah
    9 Analysis of the Impact of Tiktok Content Creator on the Identification of F&B MSME Products
    Jurnal : Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis 6 (2), 325-331, 2022
    Penulis : RMT Permana, RARJ Pratama
    10 Pengaruh Promosi Media Sosial dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 1146-1151, 2022
    Penulis : FFA Rasyad, HD Mulyaningsih, RMT Permana
    11 Economic Improvement through Mocaf Flour Processing During the Covid-19 Pandemic
    Jurnal : 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 306-312, 2022
    Penulis : DR Oktini, R Effendi, YD Nugraha, RMT Permana
    12 Peningkatan Ekonomi Melalui Pengolahan Tepung Mocaf Pada Masa Pandemi Covid-19
    Jurnal : ETHOS: Jurnal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat 10 (1), 101-113, 2022
    Penulis : DR Oktini, R Effendi, YD Nugraha, RMT Permana
    13 The Effect Fears of Missing Out (Fomo) on Women Muslims Consumer
    Jurnal : MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan, 2023
    Penulis : RMT Permana, EKAT GUMELAR, N SARASWATI
    14 Enhancing Digital Literacy Through Instructional Videos and Social Media Engagement
    Jurnal : MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan, 2023
    Penulis : RE Pratiwi, MMA Rohandi, RMT Permana, N Meirani
    15 Impulsive Purchase Behaviour of Muslim Women on TikTok Shop: Findings from West Java
    Jurnal : KnE Social Sciences, 862–878-862–878, 2023
    Penulis : YD Nugraha, RMT Permana, D Hadiarti
    16 Empowerment of Rugby as the Economic Driver for the MSMEs: In Collaboration with the Indonesian Rugby Union (PRUI) West Java
    Jurnal : KnE Social Sciences, 202–211-202–211, 2023
    Penulis : C Cintyawati, MMA Rohandi, ET Gumelar, RM Taufik
    17 The interaction effect of consumer affinity and patriotism among millennial Muslim women consumers
    Jurnal : Journal of Islamic Marketing 14 (10), 2502-2530, 2023
    Penulis : YD Nugraha, RMT Permana, DA Harahap, M Shaikh, HI Fauziah
    18 Evaluasi dan Strategi Pengembangan Bisnis “Wates Leather Goods”
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 3 (2), 2023
    Penulis : MDF Fauzan, ET Gumelar, RMT Permana
    19 Pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian yang Dimoderasi Oleh Kualitas Produk
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 3 (2), 2023
    Penulis : SDZ NF, HD Mulyaningsih, RMT Permana
    20 Fondasi Utama Pengelolaan UMKM: Penerbit Diandra Kreatif
    Jurnal : Penerbit Diandra Kreatif, 2023
    Penulis : MMA Rohandi
    21 Impulsive purchase behaviour of Z generation of Muslim women on TikTok shop: the application of SOR framework
    Jurnal : Journal of Islamic Marketing, 2023
    Penulis : YD Nugraha, RMT Permana, D Hadiarti
    22 Pengaruh Brand Image terhadap Repurchase Interest yang di Moderasi oleh Consumer Trust
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 3 (2), 2023
    Penulis : RB Ivanna, HD Mulyaningsih, RMT Permana
    23 Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Xiaomi di Kota Bandung
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 3 (2), 2023
    Penulis : MP Febriyanti, R Tresnati, RMT Permana
    24 Pengaruh Influencer Marketing, Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Skincare Merek Somethinc
    Jurnal : Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis, 41-46, 2023
    Penulis : S Agnia, DR Oktini, RMT Permana
    25 Impulsive purchase behaviour of Z generation of Muslim women on TikTok shop: the application of SOR framework
    Jurnal : Journal of Islamic Marketing 15 (2), 493-517, 2024
    Penulis : YD Nugraha, RMT Permana, D Hadiarti
    26 Pengaruh Word Of Mouth dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Konsumen Kasungka Coffee di Kota Majalengka)
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 4 (1), 2024
    Penulis : NA Khairunnisa, DR Oktini, RMT Permana
    27 PENGARUH AUDIENCE INVOLVEMENT DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA FILM FILOSOFI KOPI 2: BEN & JODI (STUDI PADA PENONTON FILM FILOSOFI KOPI 1)
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 4 (1), 2024
    Penulis : W Rachman, SAYUE MAHANI, RMT PERMANA
    28 Pengaruh Celebrity Endorser, Content Marketing Dan Product Quality Terhadap Purchase Intention (Studi Pada Konsumen Scarlett Whitening Melalui Media Sosial Tiktok)
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 4 (1), 2024
    Penulis : A Gunawan, RMT Permana
    29 Pengaruh Promosi Meida Sosial Dan Asosiasi Merek Terhadap Minat Beli (Studi Pada Fanbase Sakamichi Grup Di Aplikasi Media Sosial Discord)
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 4 (1), 2024
    Penulis : W Budianto, DR Oktini, RMT Permana
  • 3.2. Scopus
    1 Impulsive purchase behaviour of Z generation of Muslim women on TikTok shop: the application of S-O-R framework
    Jurnal Q : 2
    Pencipta : Nugraha Y.D.
    2 The interaction effect of consumer affinity and patriotism among millennial Muslim women consumers
    Jurnal Q : 2
    Pencipta : Nugraha Y.D.
  • 3.3. WoS (Web of Science)

    (data tidak ditemukan)

  • 3.4. Buku
    1 Fondasi Utama Pengelolaan UMKM
    Kategori : buku referensi
    Penulis : penulis, Mochamad Malik Akbar Rohandi, Rezi Muhamad Taufik Permana, Cici Cintyawati, Eka Tresna Gumelar
    Penerbit : CV. Diandra Kreatif, Bandung, 2023
  • 3.5. Garuda
    1 Impact Organizational Culture on Organizational Commitment Study of Banking Company in Indonesia
    Penerbit : Faculty of Economics and Business, Jenderal Soedirman University, 2020
    2 Making Effectiveness Customer Complaint Handling
    Penerbit : Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Langlangbuana, 2020
    3 Impact Organizational Culture on Organizational Commitment Study of Banking Company in Indonesia
    Penerbit : Faculty of Economics and Business, Jenderal Soedirman University, 2020
    4 Science Management Challenges Facing in the Industrial Revolution Era 4.0
    Penerbit : Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Langlangbuana, 2021
    5 New Business Model For Creative Agency Through Influencer Marketing
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2021
    6 Analyze The Marketer Activity in Digital Era with Implemented Digital Ethic
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2022
    7 Leveraging Rugby Event to Enhance The Economic Development of MSMEs in Garut
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2022
    8 Analysis of the Impact of Tiktok Content Creator on the Identification of F&B MSME Products
    Penerbit : Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Langlangbuana, 2022
  • 4. Matakuliah - Dosen Mengajar TA 2024/2025

  • 4.1. Semester Ganjil
    1 MEB314 - Man. Pemasaran
    SKS : 3
    Prodi : Manajemen
    Kelas : A
    2 MEB314 - Man. Pemasaran
    SKS : 3
    Prodi : Manajemen
    Kelas : B
    3 MEB314 - Man. Pemasaran
    SKS : 3
    Prodi : Manajemen
    Kelas : C
    4 MEO513 - Man. Pemasaran Syariah
    SKS : 2
    Prodi : Manajemen
    Kelas : A
    5 MEO513 - Man. Pemasaran Syariah
    SKS : 2
    Prodi : Manajemen
    Kelas : B
    6 MEO513 - Man. Pemasaran Syariah
    SKS : 2
    Prodi : Manajemen
    Kelas : E
    7 MSI713 - Kuliah Bina Usaha (KBU)
    SKS : 1
    Prodi : Manajemen
    Kelas : I
    8 MSI713 - Kuliah Bina Usaha (KBU)
    SKS : 1
    Prodi : Manajemen
    Kelas : J
  • 4.2. Semester Genap
    1 IBC108 - Hukum Bisnis
    SKS : 2
    Prodi : Akuntansi
    Kelas : A
    2 IBC108 - Hukum Bisnis
    SKS : 2
    Prodi : Akuntansi
    Kelas : B
    3 MSE213 - Hukum Bisnis
    SKS : 2
    Prodi : Manajemen
    Kelas : A
    4 MSE213 - Hukum Bisnis
    SKS : 2
    Prodi : Manajemen
    Kelas : B
    5 MSE213 - Hukum Bisnis
    SKS : 2
    Prodi : Manajemen
    Kelas : E
    6 MSE213 - Hukum Bisnis
    SKS : 2
    Prodi : Manajemen
    Kelas : F
    7 MEK614 - Studi Kelayakan Bisnis
    SKS : 3
    Prodi : Manajemen
    Kelas : B