Profile Singkat
-
NIK
D221182 -
NIDN/NIDK
0414106203 -
Jabatan
Fungsional
LEKTOR -
Unit
Kerja
Ilmu Komunikasi
163
Skor SINTA v3 Keseluruhan82
Skor SINTA v3 3 Tahun163
Skor Afiliasi v3 Keseluruhan82
Skor Afiliasi v3 3 Tahun
Hubungan Sales Promotion Shopee dengan Minat Beli Mahasiswa di Kota BandungSchoolarPenulis : N Andriani, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan Atribut Produk Kick Denim Terhadap Minat Beli PelangganSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi ISSN 2460, 6537, 0Penulis : A Nugraha, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan Atribut Produk Kick Denim Terhadap Minat Beli PelangganSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi ISSN 2460, 6537Penulis : A Nugraha, SI Karsa 0 dikutip |
Mengenalkan anak pada dunia filmSchoolar Mediator: Jurnal Komunikasi 7 (2), 293-298, 2006Penulis : SI Karsa 8 dikutip |
PELATIHAN DASAR-DASAR PENYIARAN BAGI KRU RADIO KOMUNITAS MONALISA SUBANGSchoolar Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 471-478, 2015Penulis : M Rochim, DL Ch, N Yulianti, SI Karsa 0 dikutip |
Literasi internet dalam meminimalisasi dampak negatif media jejaring sosialSchoolar Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 509-516, 2015Penulis : D Fardiah, R Rinawati, SI Karsa 1 dikutip |
Proses Penyiaran Program ‘ Net. Jabar’ di Net. TV Biro JabarSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 802-807, 2016Penulis : DI Ramadhan, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan Celebrity Endorser †Aliando†sebagai Stiker Line dengan Minat Menggunakan Stiker (Studi Korelasional Mengenai Hubungan Penggunaan Celebrity Endorser †œAliandoâ …Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 220-225, 2016Penulis : AR Wijaya, SI Karsa 0 dikutip |
The Relations Celebrity Endorser" Aliando" Sticker Line with Interest as Using The Sticker Correlational Study of Use of Celebrity Endorser Relations" Aliando" as Stickers Line …Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2016Penulis : AR Wijaya, SI Karsa 0 dikutip |
The Relation Between Brand Ambassador “Lee Min Ho” with Buying Decision of Luwak White Koffie Correlational Study About The Relation between Brand Ambassador “Lee Min Ho” with …Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2016Penulis : A Aulya, SI Karsa 0 dikutip |
The Relations Celebrity Endorser" Aliando" Sticker Line with Interest as Using The Sticker Correlational Study of Use of Celebrity Endorser Relations" Aliando" as Stickers Line …Schoolar Prosiding Manajemen KomunikasiPenulis : AR Wijaya, SI Karsa 0 dikutip |
The Relation Between Brand Ambassador “Lee Min Ho” with Buying Decision of Luwak White Koffie Correlational Study About The Relation between Brand Ambassador “Lee Min Ho” with …Schoolar Prosiding Manajemen KomunikasiPenulis : A Aulya, SI Karsa 0 dikutip |
Proses Penyiaran Program ‘Net. Jabar’di Net. TV Biro JabarSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2016Penulis : DI Ramadhan, SI Karsa 0 dikutip |
Kampanye Gerakan Pungut Sampah oleh Pemkot BandungSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 17-26, 2016Penulis : NA Karimah, SI Karsa 1 dikutip |
Therapeutic Community di Pusat Rehabilitasi Narkoba Sekar MawarSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 250-255, 2017Penulis : DP Subangga, SI Karsa 0 dikutip |
Komunikasi Antarpribadi Sutradara dengan Pemeran dalam Pementasan †œLoman†Teater CanduSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 143-148, 2017Penulis : E Supriadi, SI Karsa 1 dikutip |
Marketing Communication In Philately Selling at PT. POS INDONESIASchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 368-373, 2017Penulis : GL Tariz, SI Karsa 0 dikutip |
Persuasive Communication" SPG" Aidda Technique using the Offering to Prospective BuyersSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 287-294, 2017Penulis : A Hadyansah, SI Karsa 0 dikutip |
Strategi Bauran Pemasaran Sneaklin Sebagai Franchisor Kepada FranchiseeSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 441-446, 2017Penulis : NA Muti, SI Karsa 0 dikutip |
Therapeutic community in Drug Rehabilitation Centre Sekar MawarSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2017Penulis : DP Subangga, SI Karsa 0 dikutip |
LAPORAN AKHIR PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (PPI): PELATIHAN KOMPETENSI GURU BERWAWASAN MEDIA DI SEKOLAH ANGKASA BANDUNGSchoolar LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN PADA MASYARAKAT UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG, 2017Penulis : M Rochim, D Lilis, N Yuliati, SI Karsa, F Senjatiana, R Khoirunnisa, ... 1 dikutip |
PELATIHAN KOMPETENSI GURU BERWAWASAN MEDIA DI SEKOLAH DASAR ANGKASA 3 BANDUNGSchoolar Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 7 (1), 34-39, 2017Penulis : M Rochim, N Yuliati, DL Ch, SI Karsa 0 dikutip |
Komunikasi Non-Verbal dalam Pertandingan Tim Softball Gorgeous BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 174-179, 2018Penulis : SZA Sulaeman, SI Karsa 0 dikutip |
Penyajian Informasi Website Disparbud Jabar dalam Mengenalkan Tebing Keraton Dago Pakar Bandung kepada MasyarakatSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 140-144, 2018Penulis : D Permana, SI Karsa 0 dikutip |
Kampanye Suporter Sepak Bola Indonesia di Media SosialSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 496-501, 2018Penulis : H Firmansyah, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan antara Event Marketing dengan Loyalitas Konsumen Kereta ApiSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 901-905, 2018Penulis : A Aisyah, SI Karsa 0 dikutip |
Panduan produksi film (untuk pemula)Schoolar Mediamore Karya Optima, 2018Penulis : SI KARSA, A BAKSIN 1 dikutip |
Hubungan Celebrity Endorser” Aliando” sebagai Stiker Line dengan Minat Menggunakan Stiker (Studi Korelasional Mengenai Hubungan Penggunaan Celebrity Endorser “Aliando” sebagai …Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : AR Wijaya, SI Karsa 0 dikutip |
Pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Wedding Photography dan Videography Production House Elok MomentsSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : R Ramdhani, SI Karsa 0 dikutip |
Promosi Travel Agent dalam Menawarkan Tour Berbasis EdukasiSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : MF Maulana, SI Karsa 0 dikutip |
Persuasive Communication" SPG" Aidda Technique using the Offering to Prospective BuyersSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : A Hadyansah, SI Karsa 0 dikutip |
Efektivitas Penerapan Celebrity Endorsement the Sigit Sebagai Sarana Promosi Produk Screamous ClothingSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 774-780, 2019Penulis : S Jatnika, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan Brand Ambassador “Lee Min Ho” dengan Keputusan Pembelian Produk Luwak White KoffieSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : A Aulya, SI Karsa 2 dikutip |
Penyajian Informasi Website Disparbud Jabar dalam Mengenalkan Tebing Keraton Dago Pakar Bandung kepada MasyarakatSchoolar Prosiding Manajemen KomunikasiPenulis : D Permana, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan Electronic Word of Mouth (eWOM) dengan Keputusan Pembelian Produk Kosmetik LokalSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : F Annisa, SI Karsa 1 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran pada PT. Kereta Api Indonesia (PERSERO)Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 424-431, 2019Penulis : AP Gustina, SI Karsa 0 dikutip |
Marketing Communication In Philately Selling at PT. POS INDONESIASchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : GL Tariz, SI Karsa 0 dikutip |
Persepsi Khalayak Mengenai Tayangan Youtube Jurnalrisa# 31 Jangan Kambing Hitamkan Mang EmenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 331-339, 2019Penulis : V Sitar, SI Karsa 0 dikutip |
Strategi Bauran Pemasaran Sneaklin Sebagai Franchisor Kepada FranchiseeSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : NA Muti, SI Karsa 0 dikutip |
Komunikasi Antarpribadi Sutradara dengan Pemeran dalam Pementasan “Loman” Teater CanduSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : E Supriadi, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan antara Store Atmosphere Coffee Toffee Bandung dengan Kepuasan KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 487-495, 2019Penulis : AF Fauziah, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan antara Event Marketing dengan Loyalitas Konsumen Kereta ApiSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : A Aisyah, SI Karsa 0 dikutip |
Komunikasi Non-Verbal dalam Pertandingan Tim Softball Gorgeous BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : SZA Sulaeman, SI Karsa 0 dikutip |
Relationship Attributes Of Kick Denim Products To Buying Customer's InterestSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : SI Karsa 0 dikutip |
Strategi Membentuk Brand Image Bobobox Indonesia sebagai Capsule HotelSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : S Rismayanti, SI Karsa 0 dikutip |
Kampanye Suporter Sepak Bola Indonesia di Media SosialSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : H Firmansyah, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan Kualitas Produk Kopi Sunny Side dengan Loyalitas PelangganSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : MARF Wikarta, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan Menonton Acara Dr Oz Indonesia di Trans TV dengan Persepsi Ibu Rumah Tangga terhadap Gaya Hidup SehatSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : F Rinanda, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan Celebrity Endorser” Aliando” sebagai Stiker Line dengan Minat Menggunakan Stiker (Studi Korelasional Mengenai Hubungan Penggunaan Celebrity Endorser “Aliando” sebagai …Schoolar Prosiding Manajemen KomunikasiPenulis : AR Wijaya, SI Karsa 0 dikutip |
Relationship of Instagram Usage Towards Instagram followers’ Interest in tourismSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : BP Wicaksono, SI Karsa 0 dikutip |
Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Sarana Promosi Screamous ClothingSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : T Andriansyah, SI Karsa 9 dikutip |
Konstruksi Makna Piercing di Kalangan Remaja Kota BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : F Rahmadhian, SI Karsa 0 dikutip |
Therapeutic Community di Pusat Rehabilitasi Narkoba Sekar MawarSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : DP Subangga, SI Karsa 0 dikutip |
Strategi Integrated Marketing Communication (IMC) Celebrity Fitness BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : SI Karsa 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Kereta Api Indonesia (Persero)Schoolar Prosiding Manajemen KomunikasiPenulis : SAT Ilham, UN Rosyad 0 dikutip |
Hubungan antara Daya Tarik Iklan Instagram Ads@ hijacksandals Versi ASTRO dengan Pembentukan Brand Image di Kalangan Viewers MahasiswaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 561-563, 2020Penulis : F Fransisca, SI Karsa 0 dikutip |
Strategi Event Marketing PT. Kilau IndonesiaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 6-10, 2020Penulis : C Clarita, SI Karsa 2 dikutip |
Strategi Promosi Kerajinan Lokal Melalui Instagram. Local Crafts Promotion Strategy Through Instagram.Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 305-308, 2020Penulis : SA Shaliha, SI Karsa 0 dikutip |
Strategi Promosi Produk Olahan Mangrove melalui E-Commerce (Shopee)Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 585-588, 2020Penulis : A Prasetyo, SI Karsa 0 dikutip |
Strategi Pemasaran Digital Indihome di InstagramSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 455-461, 2020Penulis : BR Aulia, SI Karsa 0 dikutip |
Model of disaster information cycle of West Java television journalistsSchoolar Jurnal Komunikasi Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 5 (2), 125-134, 2020Penulis : SS Kurnia, D Ahmadi, SI Karsa, D Iskandar, F Firmansyah 13 dikutip |
Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Program Jemput Bola Akta dan Mepeling Disdukcapil Kota BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 181-183, 2020Penulis : F Nurrasyid, SI Karsa 2 dikutip |
Hubungan antara Tayangan Instagram TV Hai Online dengan Keputusan Menonton Film Dua Garis BiruSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2020Penulis : GA Juniarsetiko, SI Karsa 0 dikutip |
Strategi Promosi Kerajinan Lokal Melalui Instagram. Local Crafts Promotion Strategy Through Instagram.Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : SA Shaliha, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan Brand Positioning Sepatu Ventela dengan Keputusan PembelianSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 40-44, 2021Penulis : D Nugraha, SI Karsa 0 dikutip |
Personal Branding Bharata Danu di Media SosialSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 156-161, 2021Penulis : ML Firmansyah, SI Karsa 0 dikutip |
Penerapan Electronic Word of Mouth dalam Memasarkan Jasa Event OrganizerSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 370-374, 2021Penulis : MF Zein, SI Karsa 0 dikutip |
Strategi Event Liga Lapangbola dalam Mengembangkan Sepakbola AmatirSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 487-489, 2021Penulis : MN Clauss, SI Karsa 0 dikutip |
Strategi Promosi Produk Olahan Mangrove melalui E-Commerce (Shopee)Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : A Prasetyo, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan antara Daya Tarik Iklan Instagram Ads@ hijacksandals Versi ASTRO dengan Pembentukan Brand Image di Kalangan Viewers MahasiswaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : F Fransisca, SI Karsa 0 dikutip |
Strategi Segmentasi Pasar Red Lotus Rent CarSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : V Turana, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan penggunaan Instagram simamaung dengan pemenuhan kebutuhan informasi followersSchoolar Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 23-29, 2021Penulis : MFR Desfiana, SI Karsa 16 dikutip |
Manajemen Event Indonesia Mods Mayday dalam Melestarikan Subkultur Mods di Kota BandungSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 30-35, 2022Penulis : JA Bastari, SI Karsa 0 dikutip |
Management Event Katarsis Live Event Organizer di Pandemi Covid-19 dalam Event VirtualSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 418-423, 2022Penulis : AM Daswar, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan Iklan Lemonilo X NCT Dream dengan Minat Beli KonsumenSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 584-592, 2022Penulis : IP Winaya, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan Sales Promotion Shopee dengan Minat Beli Mahasiswa di Kota BandungSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 48-54, 2022Penulis : N Andriani, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan antara Promosi Penjualan Produk Indihome dengan Keputusan Pembelian Konsumen di Kota BandungSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 495-500, 2022Penulis : DN Safeera, SI Karsa 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa BaratSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 825-830, 2022Penulis : TK Wahdah, SI Karsa 0 dikutip |
Pemanfaatan Facebook Untuk Komunikasi Pemasaran Terpadu Analisis Deskriptif Akun Him Diecast ToysSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 690-695, 2022Penulis : SA Sonjaya, SI Karsa 0 dikutip |
Electronic Word Of Mouth Music StudioSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 767-771, 2022Penulis : FZ Rahmansyah, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan Sales Promotion X dengan Minat Beli Mahasiswa di Kota BandungSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 2022Penulis : N Andriani, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan Promosi Penjualan dengan Keputusan Pembelian Konsumen saat Pandemi Covid-19Schoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 2022Penulis : RHA Herdiyana, SI Karsa 1 dikutip |
Komunikasi Pemasaran Kopi KiranSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 197-200, 2022Penulis : S Wahyuni, SI Karsa 1 dikutip |
Penggunaan Media Sosial Sebagai Media Promosi Bengkel Vespa MaticSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 108-112, 2022Penulis : EG Pratama, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan Antara Iklan Gojek BTX terhadap Minat Konsumen menggunakan Aplikasi GojekSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 268-273, 2022Penulis : SE Nursafitri, SI Karsa 0 dikutip |
Disaster mitigation education for television journalists in West JavaSchoolar Islam, Media and Education in the Digital Era, 528-533, 2022Penulis : SS Kurnia, D Ahmadi, SI Karsa, F Firmansyah, D Iskandar 1 dikutip |
Interpretation of television journalists utilizing smartphone technology on reporting disasterSchoolar Islam, Media and Education in the Digital Era, 534-539, 2022Penulis : SS Kurnia, D Ahmadi, SI Karsa, F Firmansyah, D Iskandar 0 dikutip |
Daya Tarik Pesan pada Film Filosofi Kopi sebagai Media Informasi KopiSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 787-796, 2023Penulis : MF Al-Fariz, SI Karsa 0 dikutip |
The Role of Local Mass Media in Anticipating Hoax Information (Case Study at Radar Tasikmalaya)Schoolar Nyimak: Journal of Communication 7 (1), 55-70, 2023Penulis : DI Cakranegara, D Ahmadi, SS Kurnia, F Firmansyah, SI Karsa 1 dikutip |
Strategi Sales Promotion D’pom Coffee Café Melalui Media Sosial InstagramSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 179-182, 2023Penulis : M Afrizal, SI Karsa 0 dikutip |
Strategi Digital Marketing (@ Mawarweddingservice) dalam Meningkatkan Konsumen Melalui Media SosialSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 368-372, 2023Penulis : BS Dibha, SI Karsa 1 dikutip |
Digital Diversification to Expand the Indonesian Radio Industry: A Case Study of PRFM, Delta, and Dahlia StationsScopus Jurnal Q2 Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of CommunicationPenulis : Kurnia S.S. 2023-01-01 0 dikutip |
Mengenalkan Anak pada Dunia FilmGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2006 0 dikutip |
Mengenalkan Anak pada Dunia FilmGaruda FIkom Unisba2006 0 dikutip |
Model of Disaster Information Cycle of West Java Television JournalistsGaruda Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia2020 0 dikutip |
Hubungan Penggunaan Instagram Simamaung dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi FollowersGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2021 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa BaratGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Pemanfaatan Facebook Untuk Komunikasi Pemasaran Terpadu Analisis Deskriptif Akun Him Diecast ToysGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan Iklan Lemonilo X NCT Dream dengan Minat Beli KonsumenGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Management Event Katarsis Live Event Organizer di Pandemi Covid-19 dalam Event VirtualGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan Antara Iklan Gojek BTX terhadap Minat Konsumen menggunakan Aplikasi GojekGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Electronic Word Of Mouth Music StudioGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Komunikasi Pemasaran Kopi KiranGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Manajemen Event Indonesia Mods Mayday dalam Melestarikan Subkultur Mods di Kota BandungGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan antara Promosi Penjualan Produk Indihome dengan Keputusan Pembelian Konsumen di Kota BandungGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan Promosi Penjualan dengan Keputusan Pembelian Konsumen saat Pandemi Covid-19Garuda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Penggunaan Media Sosial Sebagai Media Promosi Bengkel Vespa MaticGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan Sales Promotion Shopee dengan Minat Beli Mahasiswa di Kota BandungGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
The Role of Local Mass Media in Anticipating Hoax Information (Case Study at Radar Tasikmalaya)Garuda Faculty of Social and Political Science, Universitas Muhammadiyah Tangerang2023 0 dikutip |
Strategi Sales Promotion DâÂÂpom Coffee Café Melalui Media Sosial InstagramGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Daya Tarik Pesan pada Film Filosofi Kopi sebagai Media Informasi KopiGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Strategi Digital Marketing (@Mawarweddingservice) dalam Meningkatkan Konsumen Melalui Media SosialGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Hubungan Sales Promotion Shopee dengan Minat Beli Mahasiswa di Kota BandungPenulis : N Andriani, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan Atribut Produk Kick Denim Terhadap Minat Beli PelangganProsiding Manajemen Komunikasi ISSN 2460, 6537, 0Penulis : A Nugraha, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan Atribut Produk Kick Denim Terhadap Minat Beli PelangganProsiding Manajemen Komunikasi ISSN 2460, 6537Penulis : A Nugraha, SI Karsa 0 dikutip |
Mengenalkan anak pada dunia filmMediator: Jurnal Komunikasi 7 (2), 293-298, 2006Penulis : SI Karsa 8 dikutip |
PELATIHAN DASAR-DASAR PENYIARAN BAGI KRU RADIO KOMUNITAS MONALISA SUBANGProsiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 471-478, 2015Penulis : M Rochim, DL Ch, N Yulianti, SI Karsa 0 dikutip |
Literasi internet dalam meminimalisasi dampak negatif media jejaring sosialProsiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 509-516, 2015Penulis : D Fardiah, R Rinawati, SI Karsa 1 dikutip |
Proses Penyiaran Program ‘ Net. Jabar’ di Net. TV Biro JabarProsiding Hubungan Masyarakat, 802-807, 2016Penulis : DI Ramadhan, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan Celebrity Endorser †Aliando†sebagai Stiker Line dengan Minat Menggunakan Stiker (Studi Korelasional Mengenai Hubungan Penggunaan Celebrity Endorser †œAliandoâ …Prosiding Manajemen Komunikasi, 220-225, 2016Penulis : AR Wijaya, SI Karsa 0 dikutip |
The Relations Celebrity Endorser" Aliando" Sticker Line with Interest as Using The Sticker Correlational Study of Use of Celebrity Endorser Relations" Aliando" as Stickers Line …Prosiding Manajemen Komunikasi, 2016Penulis : AR Wijaya, SI Karsa 0 dikutip |
The Relation Between Brand Ambassador “Lee Min Ho” with Buying Decision of Luwak White Koffie Correlational Study About The Relation between Brand Ambassador “Lee Min Ho” with …Prosiding Manajemen Komunikasi, 2016Penulis : A Aulya, SI Karsa 0 dikutip |
The Relations Celebrity Endorser" Aliando" Sticker Line with Interest as Using The Sticker Correlational Study of Use of Celebrity Endorser Relations" Aliando" as Stickers Line …Prosiding Manajemen KomunikasiPenulis : AR Wijaya, SI Karsa 0 dikutip |
The Relation Between Brand Ambassador “Lee Min Ho” with Buying Decision of Luwak White Koffie Correlational Study About The Relation between Brand Ambassador “Lee Min Ho” with …Prosiding Manajemen KomunikasiPenulis : A Aulya, SI Karsa 0 dikutip |
Proses Penyiaran Program ‘Net. Jabar’di Net. TV Biro JabarProsiding Hubungan Masyarakat, 2016Penulis : DI Ramadhan, SI Karsa 0 dikutip |
Kampanye Gerakan Pungut Sampah oleh Pemkot BandungProsiding Hubungan Masyarakat, 17-26, 2016Penulis : NA Karimah, SI Karsa 1 dikutip |
Therapeutic Community di Pusat Rehabilitasi Narkoba Sekar MawarProsiding Manajemen Komunikasi, 250-255, 2017Penulis : DP Subangga, SI Karsa 0 dikutip |
Komunikasi Antarpribadi Sutradara dengan Pemeran dalam Pementasan †œLoman†Teater CanduProsiding Manajemen Komunikasi, 143-148, 2017Penulis : E Supriadi, SI Karsa 1 dikutip |
Marketing Communication In Philately Selling at PT. POS INDONESIAProsiding Manajemen Komunikasi, 368-373, 2017Penulis : GL Tariz, SI Karsa 0 dikutip |
Persuasive Communication" SPG" Aidda Technique using the Offering to Prospective BuyersProsiding Manajemen Komunikasi, 287-294, 2017Penulis : A Hadyansah, SI Karsa 0 dikutip |
Strategi Bauran Pemasaran Sneaklin Sebagai Franchisor Kepada FranchiseeProsiding Manajemen Komunikasi, 441-446, 2017Penulis : NA Muti, SI Karsa 0 dikutip |
Therapeutic community in Drug Rehabilitation Centre Sekar MawarProsiding Manajemen Komunikasi, 2017Penulis : DP Subangga, SI Karsa 0 dikutip |
LAPORAN AKHIR PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (PPI): PELATIHAN KOMPETENSI GURU BERWAWASAN MEDIA DI SEKOLAH ANGKASA BANDUNGLEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN PADA MASYARAKAT UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG, 2017Penulis : M Rochim, D Lilis, N Yuliati, SI Karsa, F Senjatiana, R Khoirunnisa, ... 1 dikutip |
PELATIHAN KOMPETENSI GURU BERWAWASAN MEDIA DI SEKOLAH DASAR ANGKASA 3 BANDUNGProsiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 7 (1), 34-39, 2017Penulis : M Rochim, N Yuliati, DL Ch, SI Karsa 0 dikutip |
Komunikasi Non-Verbal dalam Pertandingan Tim Softball Gorgeous BandungProsiding Manajemen Komunikasi, 174-179, 2018Penulis : SZA Sulaeman, SI Karsa 0 dikutip |
Penyajian Informasi Website Disparbud Jabar dalam Mengenalkan Tebing Keraton Dago Pakar Bandung kepada MasyarakatProsiding Manajemen Komunikasi, 140-144, 2018Penulis : D Permana, SI Karsa 0 dikutip |
Kampanye Suporter Sepak Bola Indonesia di Media SosialProsiding Manajemen Komunikasi, 496-501, 2018Penulis : H Firmansyah, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan antara Event Marketing dengan Loyalitas Konsumen Kereta ApiProsiding Manajemen Komunikasi, 901-905, 2018Penulis : A Aisyah, SI Karsa 0 dikutip |
Panduan produksi film (untuk pemula)Mediamore Karya Optima, 2018Penulis : SI KARSA, A BAKSIN 1 dikutip |
Hubungan Celebrity Endorser” Aliando” sebagai Stiker Line dengan Minat Menggunakan Stiker (Studi Korelasional Mengenai Hubungan Penggunaan Celebrity Endorser “Aliando” sebagai …Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : AR Wijaya, SI Karsa 0 dikutip |
Pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Wedding Photography dan Videography Production House Elok MomentsProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : R Ramdhani, SI Karsa 0 dikutip |
Promosi Travel Agent dalam Menawarkan Tour Berbasis EdukasiProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : MF Maulana, SI Karsa 0 dikutip |
Persuasive Communication" SPG" Aidda Technique using the Offering to Prospective BuyersProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : A Hadyansah, SI Karsa 0 dikutip |
Efektivitas Penerapan Celebrity Endorsement the Sigit Sebagai Sarana Promosi Produk Screamous ClothingProsiding Manajemen Komunikasi, 774-780, 2019Penulis : S Jatnika, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan Brand Ambassador “Lee Min Ho” dengan Keputusan Pembelian Produk Luwak White KoffieProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : A Aulya, SI Karsa 2 dikutip |
Penyajian Informasi Website Disparbud Jabar dalam Mengenalkan Tebing Keraton Dago Pakar Bandung kepada MasyarakatProsiding Manajemen KomunikasiPenulis : D Permana, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan Electronic Word of Mouth (eWOM) dengan Keputusan Pembelian Produk Kosmetik LokalProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : F Annisa, SI Karsa 1 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran pada PT. Kereta Api Indonesia (PERSERO)Prosiding Manajemen Komunikasi, 424-431, 2019Penulis : AP Gustina, SI Karsa 0 dikutip |
Marketing Communication In Philately Selling at PT. POS INDONESIAProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : GL Tariz, SI Karsa 0 dikutip |
Persepsi Khalayak Mengenai Tayangan Youtube Jurnalrisa# 31 Jangan Kambing Hitamkan Mang EmenProsiding Manajemen Komunikasi, 331-339, 2019Penulis : V Sitar, SI Karsa 0 dikutip |
Strategi Bauran Pemasaran Sneaklin Sebagai Franchisor Kepada FranchiseeProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : NA Muti, SI Karsa 0 dikutip |
Komunikasi Antarpribadi Sutradara dengan Pemeran dalam Pementasan “Loman” Teater CanduProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : E Supriadi, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan antara Store Atmosphere Coffee Toffee Bandung dengan Kepuasan KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi, 487-495, 2019Penulis : AF Fauziah, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan antara Event Marketing dengan Loyalitas Konsumen Kereta ApiProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : A Aisyah, SI Karsa 0 dikutip |
Komunikasi Non-Verbal dalam Pertandingan Tim Softball Gorgeous BandungProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : SZA Sulaeman, SI Karsa 0 dikutip |
Relationship Attributes Of Kick Denim Products To Buying Customer's InterestProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : SI Karsa 0 dikutip |
Strategi Membentuk Brand Image Bobobox Indonesia sebagai Capsule HotelProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : S Rismayanti, SI Karsa 0 dikutip |
Kampanye Suporter Sepak Bola Indonesia di Media SosialProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : H Firmansyah, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan Kualitas Produk Kopi Sunny Side dengan Loyalitas PelangganProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : MARF Wikarta, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan Menonton Acara Dr Oz Indonesia di Trans TV dengan Persepsi Ibu Rumah Tangga terhadap Gaya Hidup SehatProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : F Rinanda, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan Celebrity Endorser” Aliando” sebagai Stiker Line dengan Minat Menggunakan Stiker (Studi Korelasional Mengenai Hubungan Penggunaan Celebrity Endorser “Aliando” sebagai …Prosiding Manajemen KomunikasiPenulis : AR Wijaya, SI Karsa 0 dikutip |
Relationship of Instagram Usage Towards Instagram followers’ Interest in tourismProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : BP Wicaksono, SI Karsa 0 dikutip |
Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Sarana Promosi Screamous ClothingProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : T Andriansyah, SI Karsa 9 dikutip |
Konstruksi Makna Piercing di Kalangan Remaja Kota BandungProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : F Rahmadhian, SI Karsa 0 dikutip |
Therapeutic Community di Pusat Rehabilitasi Narkoba Sekar MawarProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : DP Subangga, SI Karsa 0 dikutip |
Strategi Integrated Marketing Communication (IMC) Celebrity Fitness BandungProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : SI Karsa 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Kereta Api Indonesia (Persero)Prosiding Manajemen KomunikasiPenulis : SAT Ilham, UN Rosyad 0 dikutip |
Hubungan antara Daya Tarik Iklan Instagram Ads@ hijacksandals Versi ASTRO dengan Pembentukan Brand Image di Kalangan Viewers MahasiswaProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 561-563, 2020Penulis : F Fransisca, SI Karsa 0 dikutip |
Strategi Event Marketing PT. Kilau IndonesiaProsiding Manajemen Komunikasi, 6-10, 2020Penulis : C Clarita, SI Karsa 2 dikutip |
Strategi Promosi Kerajinan Lokal Melalui Instagram. Local Crafts Promotion Strategy Through Instagram.Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 305-308, 2020Penulis : SA Shaliha, SI Karsa 0 dikutip |
Strategi Promosi Produk Olahan Mangrove melalui E-Commerce (Shopee)Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 585-588, 2020Penulis : A Prasetyo, SI Karsa 0 dikutip |
Strategi Pemasaran Digital Indihome di InstagramProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 455-461, 2020Penulis : BR Aulia, SI Karsa 0 dikutip |
Model of disaster information cycle of West Java television journalistsJurnal Komunikasi Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 5 (2), 125-134, 2020Penulis : SS Kurnia, D Ahmadi, SI Karsa, D Iskandar, F Firmansyah 13 dikutip |
Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Program Jemput Bola Akta dan Mepeling Disdukcapil Kota BandungProsiding Manajemen Komunikasi, 181-183, 2020Penulis : F Nurrasyid, SI Karsa 2 dikutip |
Hubungan antara Tayangan Instagram TV Hai Online dengan Keputusan Menonton Film Dua Garis BiruProsiding Manajemen Komunikasi, 2020Penulis : GA Juniarsetiko, SI Karsa 0 dikutip |
Strategi Promosi Kerajinan Lokal Melalui Instagram. Local Crafts Promotion Strategy Through Instagram.Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : SA Shaliha, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan Brand Positioning Sepatu Ventela dengan Keputusan PembelianProsiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 40-44, 2021Penulis : D Nugraha, SI Karsa 0 dikutip |
Personal Branding Bharata Danu di Media SosialProsiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 156-161, 2021Penulis : ML Firmansyah, SI Karsa 0 dikutip |
Penerapan Electronic Word of Mouth dalam Memasarkan Jasa Event OrganizerProsiding Manajemen Komunikasi, 370-374, 2021Penulis : MF Zein, SI Karsa 0 dikutip |
Strategi Event Liga Lapangbola dalam Mengembangkan Sepakbola AmatirProsiding Manajemen Komunikasi, 487-489, 2021Penulis : MN Clauss, SI Karsa 0 dikutip |
Strategi Promosi Produk Olahan Mangrove melalui E-Commerce (Shopee)Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : A Prasetyo, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan antara Daya Tarik Iklan Instagram Ads@ hijacksandals Versi ASTRO dengan Pembentukan Brand Image di Kalangan Viewers MahasiswaProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : F Fransisca, SI Karsa 0 dikutip |
Strategi Segmentasi Pasar Red Lotus Rent CarProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : V Turana, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan penggunaan Instagram simamaung dengan pemenuhan kebutuhan informasi followersJurnal Riset Manajemen Komunikasi, 23-29, 2021Penulis : MFR Desfiana, SI Karsa 16 dikutip |
Manajemen Event Indonesia Mods Mayday dalam Melestarikan Subkultur Mods di Kota BandungBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 30-35, 2022Penulis : JA Bastari, SI Karsa 0 dikutip |
Management Event Katarsis Live Event Organizer di Pandemi Covid-19 dalam Event VirtualBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 418-423, 2022Penulis : AM Daswar, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan Iklan Lemonilo X NCT Dream dengan Minat Beli KonsumenBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 584-592, 2022Penulis : IP Winaya, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan Sales Promotion Shopee dengan Minat Beli Mahasiswa di Kota BandungBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 48-54, 2022Penulis : N Andriani, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan antara Promosi Penjualan Produk Indihome dengan Keputusan Pembelian Konsumen di Kota BandungBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 495-500, 2022Penulis : DN Safeera, SI Karsa 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa BaratBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 825-830, 2022Penulis : TK Wahdah, SI Karsa 0 dikutip |
Pemanfaatan Facebook Untuk Komunikasi Pemasaran Terpadu Analisis Deskriptif Akun Him Diecast ToysBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 690-695, 2022Penulis : SA Sonjaya, SI Karsa 0 dikutip |
Electronic Word Of Mouth Music StudioBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 767-771, 2022Penulis : FZ Rahmansyah, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan Sales Promotion X dengan Minat Beli Mahasiswa di Kota BandungBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 2022Penulis : N Andriani, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan Promosi Penjualan dengan Keputusan Pembelian Konsumen saat Pandemi Covid-19Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 2022Penulis : RHA Herdiyana, SI Karsa 1 dikutip |
Komunikasi Pemasaran Kopi KiranBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 197-200, 2022Penulis : S Wahyuni, SI Karsa 1 dikutip |
Penggunaan Media Sosial Sebagai Media Promosi Bengkel Vespa MaticBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 108-112, 2022Penulis : EG Pratama, SI Karsa 0 dikutip |
Hubungan Antara Iklan Gojek BTX terhadap Minat Konsumen menggunakan Aplikasi GojekBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 268-273, 2022Penulis : SE Nursafitri, SI Karsa 0 dikutip |
Disaster mitigation education for television journalists in West JavaIslam, Media and Education in the Digital Era, 528-533, 2022Penulis : SS Kurnia, D Ahmadi, SI Karsa, F Firmansyah, D Iskandar 1 dikutip |
Interpretation of television journalists utilizing smartphone technology on reporting disasterIslam, Media and Education in the Digital Era, 534-539, 2022Penulis : SS Kurnia, D Ahmadi, SI Karsa, F Firmansyah, D Iskandar 0 dikutip |
Daya Tarik Pesan pada Film Filosofi Kopi sebagai Media Informasi KopiBandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 787-796, 2023Penulis : MF Al-Fariz, SI Karsa 0 dikutip |
The Role of Local Mass Media in Anticipating Hoax Information (Case Study at Radar Tasikmalaya)Nyimak: Journal of Communication 7 (1), 55-70, 2023Penulis : DI Cakranegara, D Ahmadi, SS Kurnia, F Firmansyah, SI Karsa 1 dikutip |
Strategi Sales Promotion D’pom Coffee Café Melalui Media Sosial InstagramBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 179-182, 2023Penulis : M Afrizal, SI Karsa 0 dikutip |
Strategi Digital Marketing (@ Mawarweddingservice) dalam Meningkatkan Konsumen Melalui Media SosialBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 368-372, 2023Penulis : BS Dibha, SI Karsa 1 dikutip |
Digital Diversification to Expand the Indonesian Radio Industry: A Case Study of PRFM, Delta, and Dahlia StationsJurnal Q2 Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of CommunicationPenulis : Kurnia S.S. 2023-01-01 0 dikutip |
Mengenalkan Anak pada Dunia FilmPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2006 0 dikutip |
Mengenalkan Anak pada Dunia FilmFIkom Unisba2006 0 dikutip |
Model of Disaster Information Cycle of West Java Television JournalistsIkatan Sarjana Komunikasi Indonesia2020 0 dikutip |
Hubungan Penggunaan Instagram Simamaung dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi FollowersUPT Publikasi Ilmiah Unisba2021 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa BaratUNISBA Press2022 0 dikutip |
Pemanfaatan Facebook Untuk Komunikasi Pemasaran Terpadu Analisis Deskriptif Akun Him Diecast ToysUNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan Iklan Lemonilo X NCT Dream dengan Minat Beli KonsumenUNISBA Press2022 0 dikutip |
Management Event Katarsis Live Event Organizer di Pandemi Covid-19 dalam Event VirtualUNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan Antara Iklan Gojek BTX terhadap Minat Konsumen menggunakan Aplikasi GojekUNISBA Press2022 0 dikutip |
Electronic Word Of Mouth Music StudioUNISBA Press2022 0 dikutip |
Komunikasi Pemasaran Kopi KiranUNISBA Press2022 0 dikutip |
Manajemen Event Indonesia Mods Mayday dalam Melestarikan Subkultur Mods di Kota BandungUNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan antara Promosi Penjualan Produk Indihome dengan Keputusan Pembelian Konsumen di Kota BandungUNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan Promosi Penjualan dengan Keputusan Pembelian Konsumen saat Pandemi Covid-19UPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Penggunaan Media Sosial Sebagai Media Promosi Bengkel Vespa MaticUNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan Sales Promotion Shopee dengan Minat Beli Mahasiswa di Kota BandungUNISBA Press2022 0 dikutip |
The Role of Local Mass Media in Anticipating Hoax Information (Case Study at Radar Tasikmalaya)Faculty of Social and Political Science, Universitas Muhammadiyah Tangerang2023 0 dikutip |
Strategi Sales Promotion DâÂÂpom Coffee Café Melalui Media Sosial InstagramUNISBA Press2023 0 dikutip |
Daya Tarik Pesan pada Film Filosofi Kopi sebagai Media Informasi KopiUNISBA Press2023 0 dikutip |
Strategi Digital Marketing (@Mawarweddingservice) dalam Meningkatkan Konsumen Melalui Media SosialUNISBA Press2023 0 dikutip |
TEKNOLOGI KOMUNIKASI APLIKASI PONSEL DALAM MITIGASI KEBENCANAAN DI INDONESIA. (STUDI KASUS PEMANFAATAN APLIKASI PONSEL SKYPE DAN AVIWEST DALAM PELIPUTAN BENCANA DI LOMBOK NTB)PENELITIAN DOSEN UTAMAPemimpin : SEPTIAWAN SANTANA K Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
EDUKASI JURNALISME MITIGASI KEBENCANAAN BAGI WARTAWAN TELEVISI SE-JAWA BARATPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : SEPTIAWAN SANTANA K Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PEMBERDAYAAN LITERASI DIGITAL BAGI MEDIA LOKAL DAERAH JAWA BARAT DALAM MITIGASI KEBENCANAANPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : SEPTIAWAN SANTANA K Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PELATIHAN JURNALISME DIGITAL BAGI REDAKSI MEDIA SUB DOMAIN PIKIRAN RAKYAT MEDIA NETWORKPROGRAM KEMITRAAN MASYARAKAT COST SHARINGPemimpin : DADI AHMADI Pengajuan Awal : 2021 Pengajuan : 2022 Implementasi : 2022 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Dosen Mengajar TA 2024/2025
Daftar Matakuliah
A2C102 • KewarganegaraanSemester Ganjil Prodi PsikologiKelas : F 2 SKS |
A2C102 • KewarganegaraanSemester Ganjil Prodi PsikologiKelas : G 2 SKS |
A2C101 • PancasilaSemester Ganjil Prodi Teknik PertambanganKelas : C 2 SKS |
A2C101 • PancasilaSemester Ganjil Prodi Teknik PertambanganKelas : D 2 SKS |
A2C101 • PancasilaSemester Ganjil Prodi Teknik PertambanganKelas : E 2 SKS |
A2C201 • PancasilaSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : B 2 SKS |
A2C201 • PancasilaSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : D 2 SKS |
A2C201 • PancasilaSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : F 2 SKS |
Daftar Matakuliah
A2C102 • KewarganegaraanProdi PsikologiKelas : F 2 SKS |
A2C102 • KewarganegaraanProdi PsikologiKelas : G 2 SKS |
A2C101 • PancasilaProdi Teknik PertambanganKelas : C 2 SKS |
A2C101 • PancasilaProdi Teknik PertambanganKelas : D 2 SKS |
A2C101 • PancasilaProdi Teknik PertambanganKelas : E 2 SKS |
A2C201 • PancasilaProdi Ilmu KomunikasiKelas : B 2 SKS |
A2C201 • PancasilaProdi Ilmu KomunikasiKelas : D 2 SKS |
A2C201 • PancasilaProdi Ilmu KomunikasiKelas : F 2 SKS |