UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D842027 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0030035901 |
Jabatan Struktural | Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi |
Jabatan Fungsional | GURU BESAR |
Fakultas | Ilmu Komunikasi |
Program Studi | Doktor Ilmu Komunikasi |
atie@unisba.ac.id |
1 |
POTENSI INDUSTRI KREATIF JAWA BARAT PASCA ASO (ANALOG SWITCH-OFF)
|
|||||||||||||||
2 |
Pemetaan Atensi, Motivasi dan Perilaku Masyarakat berbasis Neuropsikologi dalam Mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal di Desa Wisata Alamendah Kabupaten Bandung
|
|||||||||||||||
3 |
CONSTRUCTION OF A MODEL FOR THE INVOLVEMENT OF MAJOR STAKEHOLDERS IN THE HALAL INDUSTRY ECOSYSTEM
|
|||||||||||||||
4 |
HALAL ECOSYSTEM CONSTRUCTION AND REGULATORY ANALYSIS OF HALAL TOURISM: CASE OF HALAL TOURISM POLICY COMPARATION OF INDONESIA AND THAILAND
|
|||||||||||||||
5 |
PENDALAMAN TUGAS SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN SUBANG, DENGAN TEMA : Kerja Sama Pemanfaatan Barang Milik Daerah Dalam Optimalisasi Peningkatan Pendapatan Asli Daerah
|
|||||||||||||||
6 |
BUDAYA POLITIK GENERASI MILENIAL DALAM PERCEPATAN REGENERASI PARTAI POLITIK (Studi Etnografi tentang Budaya Politik Generasi Milenial pada Partai Politik di Media Sosial)
|
|||||||||||||||
7 |
COMMUNICATION MODEL FOR HALAL TOURISM COMPARISON STUDY OF DOMESTIC TOURISTS WHO VISIT INDONESIA, THAILAND AND AUSTRALIA
|
|||||||||||||||
8 |
PENDALAMAN TUGAS DPRD PROVINSI JAWA BARAT, DENGAN TEMA : Pengamalan 4 (Empat) Konsensus Dasar Kebangsaan Dalam Pelaksanaan Fungsi DPRD
|
|||||||||||||||
9 |
Afirmasi Politisi Muda Dalam Percepatan Regenerasi Pada Partai Politik (Studi Eksplorasi tentang Afirmasi dan Faktor Determinasi Regenerasi Politik Generasi Milenial pada Partai Gerindra, PPP dan PSI)
|
|||||||||||||||
10 |
SURVEI PREFERENSI PEMBACA TENTANG PERUBAHAN FORMAT DAN PERWAJAHAN HARIAN UMUM PIKIRAN RAKYAT
|
1 |
PENGEMBANGAN POTENSI DAN SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS DESA DI KABUPATEN BANDUNG BARAT
|
||||||||||||
2 |
LAPORAN KEGIATAN WORKSHOP PENULISAN ARTIKEL ILMIAH
|
||||||||||||
3 |
BIMBINGAN TEKNIS SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN SUBANG PROVINSI JAWA BARAT TEMA KERJA SAMA PEMANFAATAN BARANG MILIK DAERAH DALAM OPTIMALISASI PENINGKATAN PENDAPATAN ASLI DAERAH
|
||||||||||||
4 |
PENGARUSUTAMAAN GENDER DALAM PERWUJUDAN DESA TAHAN BENCANA DI DESA CIKOLE
|
||||||||||||
5 |
WORKSHOP PIMPINAN DAN ANGGOTA DPRD PROVINSI JAWA BARAT TEMA (PENGAMALAN 4 (EMPAT)KONSESUS DASAR KEBANGSAAN DALAM PELAKSANAAN FUNGSI DPRD
|
||||||||||||
6 |
KKN TEMATIK CITARUM HARUM PENTAHELIX
|
||||||||||||
7 |
PENDAMPINGAN PERUMUSAN RENCANA STRATEGIS FORUM WANITA TANGGUH BENCANA DESA CIKOLE
|
||||||||||||
8 |
PENGEMBANGAN POTENSI DESA WISATA HALAL MELALUI REKAYASA SOSIAL DAN ASSET BASED COMMUNITY DEVELOPMENT (ABCD) DI DESA ALAMENDAH, KABUPATEN BANDUNG DAN DESA CIBURIAL KABUPATEN GARUT
|
||||||||||||
9 |
PENCEGAHAN STUNTING MELALUI STRATEGI KOMUNIKASI KESEHATAN DALAM BENTUK DIGITAL MEDIA CAMPAIGN KECAMATAN MANGKUBUMI TASIKMALAYA
|
||||||||||||
10 |
MODEL OF INTEREST AND BEHAVIOR OF MUSLIM TOURISTS IN DETERMINING A
|
1 |
Paradigma Baru Dakwah Islam: Perspektif Komunikasi Massa
|
||||||
2 |
Pelatihan Dasar Jurnalistik Radio bagi Pemuda Aktivis Radio Komunitas di Kec. Wanayasa
|
||||||
3 |
Keberadaan radio komunitas sebagai eskalasi demokratisasi komunikasi pada komunitas pedesaan di Jawa Barat
|
||||||
4 |
Peta Kesadaran Politik Para Santri di Pesantren Kabupaten Bandung Menjelang Pemilu 2004
|
||||||
5 |
Konsistensi Penyelenggaraan RRI dan TVRI sebagai Lembaga Penyiaran Publik
|
||||||
6 |
Komitmen Wartawan terhadap Jurnalistik Publik
|
||||||
7 |
Radio Komunitas
|
||||||
8 |
Radio Komunitas Eksalasi Demokrasi Komunikasi
|
||||||
9 |
Jika agama jadi komuditas di TV
|
||||||
10 |
Radio komunitas: eskalasi demokratisasi komunikasi
|
||||||
11 |
Proses Sosialisasi Informasi Agama Islam Melalui Media Komunitas Sebagai Pembentuk Moralitas Remaja Muslim
|
||||||
12 |
TVRI jadi TV publik
|
||||||
13 |
Waspadalah, Maraknya SMS Reg dan SMS Judi
|
||||||
14 |
Sistem dan kebijakan komunikasi penyiaran di Indonesia
|
||||||
15 |
Radio Komunitas Eksalasi Demokrasi Komunikasi
|
||||||
16 |
Dinamika komunikasi & transparansi partai politik sebagai badan publik: studi tentang strategi komunikasi politik dan transparansi partai politik terhadap konstituennya di Jawa …
|
||||||
17 |
Konvergensi Media dan Politik Pencitraan Bangsa
|
||||||
18 |
Dinamika komunikasi & transparansi partai politik sebagai badan publik: studi tentang strategi komunikasi politik dan transparansi partai politik terhadap konstituennya di Jawa …
|
||||||
19 |
Strategi Komunikasi Politik dan Budaya Transparansi Partai Politik. Mimbar: Jurnal Sosial Dan Pembangunan, 29 (2), 123–132
|
||||||
20 |
Strategi komunikasi politik dan budaya transparansi partai politik
|
||||||
21 |
Makna Simbolik dalam Upacara Adat Kampung Naga
|
||||||
22 |
Sistem & Kebijakan Komunikasi Penyiaran di Indonesia
|
||||||
23 |
Persepsi dan opini publik tentang citra Polantas Jawa Barat
|
||||||
24 |
Dinamikia transparansi dan budaya badan publik pasca reformasi birokrasi (studi kasus tentang good governance badan publik se-Indonesia dalam meningkatkan kualitasnya sebagai …
|
||||||
25 |
DINAMIKA TRANSPARANSI DAN BUDAYA BADAN PUBLIK PASCA REFORMASI BIROKRASI (Studi Kasus tentang Badan Publik se-Indonesia sebagai Badan Publik Perspektif UU Keterbukaan Informasi …
|
||||||
26 |
Dinamikia transparansi dan budaya badan publik pasca reformasi birokrasi (studi kasus tentang good governance badan publik se-Indonesia dalam meningkatkan kualitasnya sebagai …
|
||||||
27 |
DINAMIKA TRANSPARANSI DAN BUDAYA BADAN PUBLIK PASCA REFORMASI BIROKRASI (Studi Kasus tentang Badan Publik se-Indonesia sebagai Badan Publik Perspektif UU Keterbukaan Informasi …
|
||||||
28 |
Culture of Transparency as Part of Bureaucracy Clean and Good Governance to Deliberative Democracy
|
||||||
29 |
Membangun Kecerdasan Informasi Dalam Peneguhan Karakter Bangsa
|
||||||
30 |
LAPORAN AKHIR PENELITIAN TIM PASCASARJANA: KONSTELASI RADIO SEBAGAI PENGUATAN IDENTITAS LOKAL
|
||||||
31 |
dinamika Komunikasi Politik atas partisipasi dan keterwakilan perempuan di parlemen
|
||||||
32 |
Adaptation in Different Religious Marriage
|
||||||
33 |
Adaptasi perkawinan lintas agama
|
||||||
34 |
Persepsi dan opini publik tentang citra polantas jawa barat
|
||||||
35 |
Potensi radikalisme di kampus
|
||||||
36 |
Pengaruh Kepemilikan Smartphone Oleh Anak Usia Dini Terhadap Perkembangan Bahasa Dan Psikososial Di Taman Kanak-Kanak
|
||||||
37 |
Radio Constellation to Strengthening Local Identity
|
||||||
38 |
ISKI dan komunikasi kebajikan
|
||||||
39 |
Public participation model for public information disclosure
|
||||||
40 |
HUBUNGAN ANTARA MOTIF KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN KEPUASAN KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI GENERASI MILENIAL
|
||||||
41 |
Modeling and simulation of queue waiting time at traffic light intersection
|
||||||
42 |
Correlation between Interpersonal Communication Motive and Interpersonal Communication Gratification with Psychological Well Being of Media Digital user in Indonesian …
|
||||||
43 |
Motif dan Orientasi Politik Generasi Milenial Partai Solidaritas Indonesia
|
||||||
44 |
Prinsip Kewartawanan Mochtar Lubis dalam Buku Mochtar Lubis Wartawan JIHAD
|
||||||
45 |
Ideas and political language of PKS muda cadres on social media
|
||||||
46 |
Perilaku Komunikasi dalam Konteks Hanacaraka Masyarakat Kampung Cireundeu
|
||||||
47 |
Gender dan Mitigasi Bencana di Desa Cikole Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat
|
||||||
48 |
Correlation between Interpersonal Communication Motive and Interpersonal Communication Gratification with Psychological Well Being of Media Digital user in Indonesian …
|
||||||
49 |
Strategi komunikasi pariwisata halal studi kasus implementasi halal hotel di Indonesia dan Thailand
|
||||||
50 |
Challenges of Local Radios in Advertising Their Business
|
||||||
51 |
Implementation of Origami Construction to Improve Logical Thinking Ability on Early Age Children
|
||||||
52 |
THE ORDER OF BROADCASTING REGULATION IN REGULATING THE IMPLEMENTATION OF BROADCASTING MEDIA (TELEVISION AND RADIO) IN ESTABLISHING LOCAL IDENTITY AND CULTURE.
|
||||||
53 |
Media and Politic: Political Intervention in Television’s Coverages on the Jakarta Gubernatorial Election
|
||||||
54 |
The Utillization of Broadcasting Media i Meeting The Information Needs Of Prospective Regional Chief Regarding Political News
|
||||||
55 |
Communication Satisfaction as a Mediator of the Correlation between Communication Motives and Millennials Psychological Well Being.
|
||||||
56 |
(Korespondensi) Disaster Resilient Women’s Forum’s Strategic Plan for Local Mitigation Community
|
||||||
57 |
(Similarity) Disaster Resilient Women’s Forum’s Strategic Plan for Local Mitigation Community
|
||||||
58 |
(Peereview) Disaster Resilient Women’s Forum’s Strategic Plan for Local Mitigation Community
|
||||||
59 |
Islam, Media and Education in the Digital Era: Proceedings of the 3rd Social and Humanities Research Symposium (SORES 2020), 23-24 November 2020, Bandung, Indonesia
|
||||||
60 |
Disaster resilient women’s forum’s strategic plan for local mitigation community
|
||||||
61 |
Classification of halal hotels based on industrial perceived value: a study of Indonesia and Thailand
|
||||||
62 |
Communication Satisfaction as a Mediator of the Correlation between Communication Motives and Millennials Psychological Well Being
|
||||||
63 |
Young Political Afirmations in Accelerating Re-generation in Political Parties
|
||||||
64 |
Having Fun: One of the Millennial Motives to Communicate and Build Interpersonal Relationships
|
||||||
65 |
Android-based Stunting Child Nutrition Application (GiAS) to Assess Macro-nutrients, Zinc, and Calcium in Stunting and Non-stunting Under Two Children
|
||||||
66 |
Construction of social reality for physical distancing during the covid-19 pandemic
|
||||||
67 |
Construction of Social Reality for Physical Distancing During the COVID-19 Pandemic Konstruksi Realitas Sosial Atas Physical Distancing Selama Pandemi COVID-19
|
||||||
68 |
Love is one of the reasons students communicate: Study about motive communication and relational satisfaction students
|
||||||
69 |
Konstruksi Realitas Sosial Atas Physical Distancing Selama Pandemi COVID-19
|
||||||
70 |
POLITICAL INTERVENTION IN TELEVISION NEWSROOM: STUDYING TELEVISION’S COVERAGES ON THE JAKARTA GUBERNATORIAL ELECTION 2017
|
||||||
71 |
Classification of halal hotels based on industrial perceived value: a study of Indonesia and Thailand
|
||||||
72 |
Development of Sustainable Halal Tourism in Alamendah Village, Bandung Regency
|
||||||
73 |
Gaya Komunikasi Politik Karna Sobahi Atas Kemenangan Pemilihan Bupati Majalengka Periode 2018-2023: Studi Kasus Gaya Komunikasi Bupati Majalengka Karna Sobahi
|
||||||
74 |
Correlation Between Self-learning Readiness and Self-study Activities in Higher Education
|
||||||
75 |
Kepercayaan Gen X terhadap Informasi di Media Sosial
|
||||||
76 |
Prinsip Kebenaran dalam Pemberitaan Virus Corona di Media Kompas. com
|
||||||
77 |
Evaluation of Satisfaction in Research and Community Service in University
|
||||||
78 |
(Korespondensi) Gender-based Disaster Preparedness Innovation Study
|
||||||
79 |
(Peereview) Gender-based Disaster Preparedness Innovation Study
|
||||||
80 |
Women’s strategy for disaster resilient village
|
||||||
81 |
Preference Survey of Newspaper Readers in the Digital Era
|
||||||
82 |
The role of knowledge, attitude, and subjective norm on Muslim tourists' behavior in choosing Halal hotel and restaurants: The Indonesia case
|
||||||
83 |
Islam, Media and Education in the Digital Era: Proceedings of the 3rd Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2020), 23–24 November 2020, Bandung, Indonesia
|
||||||
84 |
Gender-based disaster preparedness innovation study
|
||||||
85 |
Prinsip Kebenaran dalam Pemberitaan Virus Corona di Media X
|
||||||
86 |
Kampanye Membangun Women Empowerment pada Akun Instagram
|
||||||
87 |
How the Print Media Industry Survived in the Digital Era
|
||||||
88 |
Promosi Kesehatan dalam Bentuk Media Digital Campaign untuk Pencegahan Stunting
|
||||||
89 |
Model of Stakeholder Engagement in Halal Tourism Ecosystems in Rural Areas
|
||||||
90 |
Makna Self-Healing pada Yayasan Rangkoel Care Indonesia
|
||||||
91 |
Manajemen Emosi dalam Dimensi Komunikasi Antarpribadi
|
||||||
92 |
MANAJEMEN EMOSI DALAM DIMENSI ANTAR PRIBADI (Studi Fenomenologi Guru Terhadap Murid Pada Saat Kegiatan Belajar Mengajar Program Kebutuhan Khusus di SLB C Sukapura Kiaracondong …
|
||||||
93 |
Makna Self-Healing Pada Yayasan Rangkoel Care Indonesia-The Meaning Of Self-Healing In The Rangkoel Care Indonesia Foundation
|
||||||
94 |
Korean Pop sebagai Inspirator dalam Pembuatan Karya Novel Romance
|
||||||
95 |
Model Strategi Public Relations Humas Kota Bandung dalam Mempertahankan Citra Budaya Sunda
|
||||||
96 |
Halal tourism village potential through asset based community development
|
||||||
97 |
Partisipasi Citizen Journalism dalam Mengembangkan Informasi Seni Ketangkasan Domba Garut
|
||||||
98 |
Konstruksi Strategi Komunikasi Pemasaran
|
||||||
99 |
Pola Komunikasi Keluarga pada Hubungan Jarak Jauh Anak dengan Orang Tua
|
||||||
100 |
Hubungan Social Media Marketing Akun Instagram@ sarisari. jajanpasar Dengan Keputusan Pembelian Konsumen
|
1 |
Classification of halal hotels based on industrial perceived value: a study of Indonesia and Thailand
|
||||||
2 |
The Utilization of Broadcasting Media in Meeting the Information Needs of Prospective Regional Chief Regarding Political News
|
||||||
3 |
Communication Satisfaction as a Mediator of the Correlation between Communication Motives and Millennials Psychological Well Being
|
||||||
4 |
The order of broadcasting regulation in regulating the implementation of broadcasting media (Television and radio) in establishing local identity and culture
|
||||||
5 |
Modeling and simulation of queue waiting time at traffic light intersection
|
||||||
6 |
Public participation model for public information disclosure
|
1 |
Public Participation Model for Public Information Disclosure
|
|||||||||
2 |
THE ORDER OF BROADCASTING REGULATION IN REGULATING THE IMPLEMENTATION OF BROADCASTING MEDIA (TELEVISION AND RADIO) IN ESTABLISHING LOCAL IDENTITY AND CULTURE
|
|||||||||
3 |
MILLENNIAL BANDUNG INDONESIA VIEWS HOAXES ON SOCIAL MEDIA
|
|||||||||
4 |
Classification of halal hotels based on industrial perceived value: a study of Indonesia and Thailand
|
1 |
Haditsul khomis : kajian internalisasi nilai-nilai Islam (sumber : Hadits Arbaiin Karya Imam Nawawi)
|
|||||||||
2 |
Kesetaraan Gender Dalam Olahraga Sebuah Perspektif Baru
|
|||||||||
3 |
Islam, Media and Education in The Digital Era
|
|||||||||
4 |
Permata KPI : merajut asa menata penyiaran nusantara
|
|||||||||
5 |
Potensi desa binaan Unisba
|
|||||||||
6 |
Konvergensi & transformasi media komunikasi (penyiaran)
|
|||||||||
7 |
Dinamika Transparansi dan Budaya Badan Publik Pasca Reformasi Birokrasi
|
|||||||||
8 |
Pers Berbahasa Sunda
|
|||||||||
9 |
Sistem & Kebijakan Komunikasi Penyiaran di Indonesia
|
|||||||||
10 |
Komunikasi Lingkungan (Manajemen, Pemberdayaan Sosial, Media dan CSR)
|
|||||||||
11 |
IDENTITAS INDONESIA DALAM TELEVISI, FILM DAN MUSIK
|
|||||||||
12 |
Strategi Komunikasi Politik dan Budaya Transparansi Partai Politik
|
|||||||||
13 |
Potensi Media Massa Sebagai Saluran Komunikasi Politik dan Kampanye Pemilu
|
|||||||||
14 |
Media Baru Studi Teoretis & Telaah dari Perspektif Politik dan Struktural
|
|||||||||
15 |
Dinamika Penyiaran di Jawa Barat
|
|||||||||
16 |
Komunikasi untuk Kemerdekaan dan Kemerdekaan Komunikasi
|
|||||||||
17 |
Radio Komunitas Eskalasi Demokratisasi Komunikasi
|
1 |
Sistem Komunikasi dan Informasi di Indonesia
|
|||
2 |
Sistem Komunikasi dan Informasi di Indonesia
|
|||
3 |
Profil Jurnalis di Era Reformasi: Studi Kualitatif dengan Pendekatan Sense Making tentang Profil Sumber Daya Manusia di Media Cetak, Radio, dan Televisi
|
|||
4 |
Profil Jurnalis di Era Reformasi: Studi Kualitatif dengan Pendekatan Sense Making tentang Profil Sumber Daya Manusia di Media Cetak, Radio, dan Televisi
|
|||
5 |
Paradigma Baru Dakwah Islam: Perspektif Komunikasi Massa
|
|||
6 |
"Feedback" terhadap Layanan dan Aturan Pemerintah: Sebuah Studi Kasus
|
|||
7 |
"Feedback" terhadap Layanan dan Aturan Pemerintah : Sebuah Studi Kasus
|
|||
8 |
Paradigma Baru Dakwah Islam: Perspektif Komunikasi Massa
|
|||
9 |
Keberadaan Radio Komunitas sebagai Eskalasi Demokratisasi Komunikasi pada Komunitas Pedesaan di Jawa Barat
|
|||
10 |
Peta Kesadaran Politik Para Santri di Pesantren Kabupaten Bandung Menjelang Pemilu 2004
|
|||
11 |
Keberadaan Radio Komunitas sebagai Eskalasi Demokratisasi Komunikasi pada Komunitas Pedesaan di Jawa Barat
|
|||
12 |
Pelatihan Dasar Jurnalistik Radio bagi Pemuda Aktivis Radio Komunitas di Kec. Wanayasa
|
|||
13 |
Pelatihan Dasar Jurnalistik Radio bagi Pemuda Aktivis Radio Komunitas di Kec. Wanayasa
|
|||
14 |
Konsistensi Penyelenggaraan RRI dan TVRI sebagai Lembaga Penyiaran Publik
|
|||
15 |
Komitmen Wartawan Terhadap Jurnalistik Publik
|
|||
16 |
Konsistensi Penyelenggaraan RRI dan TVRI sebagai Lembaga Penyiaran Publik
|
|||
17 |
Proses Sosialisasi Informasi Agama Islam Melalui Media Komunitas Sebagai Pembentuk Moralitas Remaja Muslim
|
|||
18 |
Konvergensi Media dan Politik Pencitraan Bangsa
|
|||
19 |
Strategi Komunikasi Politik dan Budaya Transparansi Partai Politik
|
|||
20 |
DINAMIKA TRANSPARANSI DAN BUDAYA BADAN PUBLIK PASCA REFORMASI BIROKRASI (Studi Kasus tentang Badan Publik se-Indonesia sebagai Badan Publik Perspektif UU Keterbukaan Informasi Publik No.14/2008 di Propinsi Jabar dan Kalbar)
|
|||
21 |
MEMBANGUN KECERDASAN INFORMASI DALAM PENEGUHAN KARAKTER BANGSA
|
|||
22 |
Adaptasi Perkawinan Lintas Agama
|
|||
23 |
PENGARUH KEPEMILIKAN SMARTPHONE OLEH ANAK USIA DINI TERHADAP PERKEMBANGAN BAHASA DAN PSIKOSOSIAL DI TAMAN KANAK-KANAK
|
|||
24 |
Radio Constellation to Strengthening Local Identity
|
|||
25 |
HUBUNGAN ANTARA MOTIF KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN KEPUASAN KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI GENERASI MILENIAL
|
|||
26 |
MOTIF DAN ORIENTASI POLITIK GENERASI MILENIAL PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA
|
|||
27 |
PERILAKU KOMUNIKASI DALAM KONTEKS HANACARAKA MASYARAKAT KAMPUNG CIREUNDEU
|
|||
28 |
Ideas and Political Language of PKS Muda Cadres on Social Media
|
|||
29 |
Gender dan Mitigasi Bencana di Desa Cikole Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat
|
|||
30 |
STRATEGI KOMUNIKASI PARIWISATA HALAL STUDI KASUS IMPLEMENTASI HALAL HOTEL DI INDONESIA DAN THAILAND
|
|||
31 |
Disaster Resilient WomenâÂÂs ForumâÂÂs Strategic Plan for Local Mitigation Community
|
|||
32 |
Construction of Social Reality for Physical Distancing During the COVID-19 Pandemic
|
|||
33 |
Android-based Stunting Child Nutrition Application (GiAS) to Assess Macro-nutrients, Zinc, and Calcium in Stunting and Non-stunting Under Two Children
|
|||
34 |
Development of Sustainable Halal Tourism in Alamendah Village, Bandung Regency
|
|||
35 |
Prinsip Kebenaran dalam Pemberitaan Virus Corona di Media Kompas.com
|
|||
36 |
Kepercayaan Gen X terhadap Informasi di Media Sosial
|
|||
37 |
Kampanye Membangun Women Empowerment pada Akun Instagram
|
|||
38 |
Evaluation of Satisfaction in Research and Community Service in University
|
|||
39 |
How the Print Media Industry Survived in the Digital Era
|
|||
40 |
Promosi Kesehatan dalam Bentuk Media Digital Campaign untuk Pencegahan Stunting
|
|||
41 |
Halal Tourism Village Potential Through Asset Based Community Development
|
|||
42 |
Partisipasi Citizen Journalism dalam Mengembangkan Informasi Seni Ketangkasan Domba Garut
|
1 |
HAA101 - FILSAFAT DAN PARADIGMA KOMUNIKASI
|
|||||||||
2 |
HAA203 - SEMINAR HASIL PENELITIAN
|
|||||||||
3 |
HAA203 - SEMINAR HASIL PENELITIAN
|
|||||||||
4 |
HAA302 - UJIAN DISERTASI TERTUTUP
|
|||||||||
5 |
HAB105 - FILSAFAT DAN ETIKA ILMU KOMUNIKASI
|
|||||||||
6 |
HAB191 - PROPOSAL TESIS
|
|||||||||
7 |
HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
|
|||||||||
8 |
HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
|
|||||||||
9 |
HCB201 - STRATEGI MEDIA DALAM KOMUNIKASI POLITIK
|
|||||||||
10 |
HAB292 - TESIS
|
|||||||||
11 |
HAB292 - TESIS
|
|||||||||
12 |
HAC202 - Metode Penelitian Komunikasi
|
|||||||||
13 |
HAC492 - Seminar Proposal
|
|||||||||
14 |
HAC493 - Skripsi
|
1 |
HAA104 - SISTEM KOMUNIKASI DAN TEKNOLOGI DIGITAL
|
|||||||||
2 |
HAB107 - KAJIAN MEDIA DAN PERUBAHAN MASYARAKAT
|
|||||||||
3 |
HAB292 - TESIS
|
|||||||||
4 |
HAC208 - Strategi Komunikasi Publik
|
|||||||||
5 |
HAC337 - Kajian Komunikasi dalam Ekosistem Halal
|