foto
PROF. DR. NENI YULIANITA, DRA., M.S.

UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG

NIK D842028
NIDN/NIDK 0023075801
Jabatan Struktural Ketua Program Studi Doktor Ilmu Komunikasi (S3)
Jabatan Fungsional GURU BESAR
Fakultas Ilmu Komunikasi
Program Studi Doktor Ilmu Komunikasi
Email neni.yulianita@unisba.ac.id

1120.58

Skor SINTA v3 Keseluruhan

290.38

Skor SINTA v3 3 Tahun

1129.58

Skor Afiliasi v3 Keseluruhan

290.38

Skor Afiliasi v3 3 Tahun
  • 1. Penelitian

  • 1 CORRELATION BETWEEN THAI SUMMERS COURSE LECTURERS ATTRACTIVENESS AND STUDENTS MOTIVATION-CREATIVITY IN TOURISM-CULTURAL STUDIES
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN KOLABORASI LUAR NEGERI
    Pimpinan : NENI YULIANITA
    Tahun Pengajuan : 2023 - 2024
    Tahun Implementasi : 2024
    2 THE INFLUENCE OF TEACHING QUALITY IN VISITING LECTURER COLLABORATION PROGRAM ON THE PERCEPTION AND SATISFACTION OF INDONESIA-MALAYSIA STUDENTS
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN KOLABORASI LUAR NEGERI
    Pimpinan : NENI YULIANITA
    Tahun Pengajuan : 2022 - 2023
    Tahun Implementasi : 2023
    3 PENGARUH SISTEM PEMBELAJARAN ONLINE TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI JAWA BARAT
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN DOSEN UTAMA
    Pimpinan : NENI YULIANITA
    Tahun Pengajuan : 2020 - 2021
    Tahun Implementasi : 2021
    4 THE PROMOTIONAL STRATEGY OF HALAL DESTINATION POLICY IN INDONESIA AND MALAYSIA
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN KOLABORASI LUAR NEGERI
    Pimpinan : NENI YULIANITA
    Tahun Pengajuan : 2019 - 2020
    Tahun Implementasi : 2020
    5 Hubungan Antara Implementasi CSR dengan Sikap Komunitas Perusahaan (Studi Korelasi pada Perusahaan-perusahaan Tambang di Sulawesi)
    Fokus : Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Menengah)
    Skema : Penelitian Dasar
    Pimpinan : NENI YULIANITA
    Tahun Pengajuan : 2017 - 2019
    Tahun Implementasi : 2020
    6 PERSEPSI MAHASISWA PERGURUAN TINGGI ISLAM DAN PERGURUAN TINGGI UMUM TENTANG KAMPANYE PENCEGAHAN KORUPSI DI INDONESIA
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN DOSEN UTAMA
    Pimpinan : NENI YULIANITA
    Tahun Pengajuan : 2019 - 2020
    Tahun Implementasi : 2020
    7 STRATEGI BRAND COMMUNICATION BIODIGITROOPS (Studi kasus pada Internal Influencer Bio Farma)
    Fokus : Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Menengah)
    Skema : Penelitian Tesis Magister
    Pimpinan : NENI YULIANITA
    Tahun Pengajuan : 2019 - 2019
    Tahun Implementasi : 2020
    8 FIDELITAS KAMPANYE ANTI KORUPSI DI MEDIA SOSIAL (STUDI DESKRIPTIF KOMPARASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN FACEBOOK)
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN DOSEN UTAMA
    Pimpinan : NENI YULIANITA
    Tahun Pengajuan : 2018 - 2019
    Tahun Implementasi : 2019
    9 Hubungan Antara Implementasi CSR dengan Sikap Komunitas Perusahaan (Studi Korelasi pada Perusahaan-perusahaan Tambang di Sulawesi)
    Fokus : Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Menengah)
    Skema : Penelitian Dasar
    Pimpinan : NENI YULIANITA
    Tahun Pengajuan : 2017 - 2018
    Tahun Implementasi : 2019
    10 Hubungan Antara Implementasi CSR dengan Sikap Komunitas Perusahaan (Studi Korelasi pada Perusahaan-perusahaan Tambang di Sulawesi)
    Fokus : Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Menengah)
    Skema : Penelitian Dasar
    Pimpinan : NENI YULIANITA
    Tahun Pengajuan : 2017 - 2017
    Tahun Implementasi : 2018
  • 2. Pengabdian

  • 1 LAPORAN KEGIATAN SEMINAR DENGAN TEMA "Anti Korupsi Dalam Perspektif Perguruan Tinggi"
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2018 - 2019
    Tahun Implementasi : 2019
    2 LAPORAN KEGIATAN PELATIHAN PENDIDIKAN ANTI KORUPSI
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2018 - 2019
    Tahun Implementasi : 2019
    3 KETERAMPILAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL DALAM KONTEKS KOMUNIKASI BISNIS ON LINE
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2019 - 2020
    Tahun Implementasi : 2020
    4 MEMBANGUN PROGRAM PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN BARU BERBASIS TEKNOLOGI MELALUI BISNIS ONLINE
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2020 - 2021
    Tahun Implementasi : 2021
    5 PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN BARU DI BIDANG JASA BOGA MELALUI PEMANFAATAN MEDIA ONLINE SEBAGAI MEDIA BISNIS
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2021 - 2022
    Tahun Implementasi : 2022
    6 CRAFTING ACADEMIC ACHIEVEMENT: A COMPREHENSIVE APPROACH TO ELEVATING ACADEMIC WRITING PROFICIENCY
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT KOLABORASI LUAR NEGERI
    Tahun Pengajuan : 2023 - 2024
    Tahun Implementasi : 2024
  • 3. Publikasi

  • 3.1. Schoolar
    1 BIOGRAPHICAL STUDY OF DEDI MULYADI'S POLITICIANS: POLITICAL BRAND IDENTITY THROUGH THE SUNDANESE TRADITIONAL HEAD TIE
    Jurnal :
    Penulis : R Nurhayati, E Kuswarno, N Yulianita, L Komala
    2 Reputasi Media Digital dalam Perspektif Pengusaha Online
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 782-790, 2019
    Penulis : DAP Sugandhi, N Yulianita
    3 Strategi Manajemen Krisis Isu Transmisi All New Fortuner Bermasalah (Studi Kasus di PT. Toyota-Astra Motor)
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : SS Muslim, N Yulianita
    4 Strategi Public Relations GoFood Dalam Meningkatkan Citra Perusahaan
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : SP Septiyanti, N Yulianita
    5 Kepemimpinan Thaufiq S. Boesoirie dan Reputasi Unisba
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : IF Ramadhan, N Yulianita
    6 Sikap Koperasi Angkutan Kota terhadap Keberadaan Transportasi Online (Studi Deskriptif Perkumpulan Koperasi Batalyon Angkutan Mares Hansip VIII/14 Bandung Tertib Kota Bandung)
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : DWD Jaya, N Yulianita
    7 Penggunaan Kemampuan Supranatural Indigo Seniman Risa Saraswati Sebagai Upaya Membangun Personal Branding
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : SA Keno, N Yulianita
    8 The Tradition of Wayang Lulang Wong (Human Skin) Performance
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : FD Mardiani, N Yulianita
    9 Crisis Management Strategy Public Relations of Marbella Suites Bandung Hotel in Restoring Reputation
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : LS Pratiwi, N Yulianita
    10 Opini Mahasiswa tentang Berita Hoax (Studi Deskriptif mengenai Opini Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Bandung tentang Berita Hoax di Instagram)
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : RA Zulyadaini, N Yulianita
    11 Strategi Kampanye Anti Hoax
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : GA Mujahida, N Yulianita
    12 Negosiasi KBRI Sofia dalam Upaya Meningkatkan Kerjasama Bilateral antara Indonesia dengan Bulgaria (Studi Kasus Mengenai Kerjasama Bilateral di Bidang Sosial Budaya oleh KBRI …
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat
    Penulis : M Abby, N Yulianita
    13 Analisis Program Wisata Kota Bandung di Infobdgtv
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : ML Amirullah, N Yulianita
    14 Audit Public Relations Program Gerakan Hari Primata Profauna Indonesia 2018
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : MA Qonitia, N Yulianita
    15 Respresentasi Uang Kertas Rupiah dalam Meningkatkan Nation Branding
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : MN Ikhsan, N Yulianita
    16 Strategi Branding AIESEC dalam Membangun Brand Awareness AIESEC Organisasi Kepemimpinan
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : G Firdasari, N Yulianita
    17 Women Representation In Lyric Of Minang Song “Laki Den Hobi Baburu”
    Jurnal : Library Philosophy and Practice, NA-NA, 2019
    Penulis : TP Yazid, A Suryana, D Sugiana, N Yulianita
    18 Corporate Social Responsibility Model of Mining Companies in the Environmental Communication Perspective
    Jurnal : Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 363-366, 2019
    Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, T Wiwitan
    19 Campaign Strategy for the Election of Regional Heads in the Political Communication Perspectives
    Jurnal : Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 253-255, 2019
    Penulis : N Yulianita, K Zakiah
    20 Implementation of Corporate Social Responsibility Framework in Mining Companies
    Jurnal : Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 203-207, 2019
    Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, T Wiwitan
    21 Hubungan antara Podcast Magdalene pada Spotify dengan Pemahaman Feminisme Liberal
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 231-234, 2020
    Penulis : MA Rahmah, N Yulianita
    22 Hubungan Implementasi Strategi Public Relations dengan Citra Merek
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 307-310, 2020
    Penulis : I Pratiwi, N Yulianita
    23 Analisis Percakapan dalam Kegiatan Belajar Mengajar
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 345-349, 2020
    Penulis : J Leony, N Yulianita
    24 The Meaning of Public Relations in the Indonesian Government Research Institutions
    Jurnal : PCCS 2019: Proceedings of the 1st Padjadjaran Communication Conference …, 2020
    Penulis : DR Sugiyanto, S Sumartias, N Yulianita, L Komala
    25 Kampus merdeka di era digital
    Jurnal : Pikiran Rakyat, 2020
    Penulis : N YULIANITA
    26 Implementasi Manajemen Reputasi Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kopenhagen melalui Culinary Diplomacy
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 60-64, 2020
    Penulis : MR Baskara, N Yulianita
    27 Analysis of the anti-corruption campaign for engagement and action on social media
    Jurnal : MIMBAR: Jurnal Sosial Dan Pembangunan 36 (1), 110-118, 2020
    Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani
    28 The Effect of Anti-Corruption Campaign on the Exposure Aspects on Social Media Facebook and Instagram
    Jurnal : 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 88-91, 2020
    Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani
    29 Hubungan antara Podcast Magdalene pada Spotify dengan Pemahaman Feminisme Liberal
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021
    Penulis : MA Rahmah, N Yulianita
    30 Manajerial dan Pemberdayaan UMKM
    Jurnal : UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2021
    Penulis : N Yulianita, T Wiwitan, E Setiawan, R Gani, R Lestari, N Nurleli, ...
    31 ​ Repersonal Branding Selebgram Awkarin melalui Postingan Foto di Akun Instagram@ awkarin
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 115-118, 2021
    Penulis : AN Dewi, N Yulianita
    32 Konsep Diri melalui Komunikasi Intrapersonal Memandang Hiperealitas dalam Model Produk Pakaian
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 562-569, 2021
    Penulis : DT Aferty, N Yulianita
    33 Konstruksi Media Tentang Tuntutan Jaksa Kepada Pelaku Penyiraman Novel Baswedan (Analisis Framing Pendekatan Entmant Berita Tuntutan jaksa pada kasus Novel di media online …
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 484-489, 2021
    Penulis : BA Nusantara, N Yulianita
    34 Fenomena Street Culture dalam Berpenampilan
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 433-437, 2021
    Penulis : MR Zulfikar, N Yulianita
    35 Hubungan antara Tayangan Presiden di vaksin dengan Minat Vaksin Masyarakat
    Jurnal : Jurnal Riset Public Relations, 136-141, 2021
    Penulis : A Arifah
    36 Peran Instagram@ greenarationid sebagai Media Kampanye Ramah Lingkungan
    Jurnal : Jurnal Riset Public Relations, 120-129, 2021
    Penulis : IY Karim, N Yulianita
    37 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK H. EPYARDI ASDA, M. MAR DAN JON FIRMAN PANDU PADA PILKADA KABUPATEN SOLOK 2020
    Jurnal : Jurnal Akrab Juara 6 (4), 82-92, 2021
    Penulis : R Basari, N Yulianita, NE Ayuna
    38 Terpaan Publikasi Greener Day pada Akun Instagram@ Starbucksindonesia dan Wom Terhadap Citra Merek
    Jurnal : Syntax Literate; Jurnal Ilmiah Indonesia 6 (10), 5072-5087, 2021
    Penulis : IP Purba, N Yulianita, KYS Putri, P Ruliana
    39 Implementasi Corporate Social Responsibility dalam Mengajak Kaum Milenial Mencintai Lingkungan
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 136-140, 2021
    Penulis : NM Sofyan, N Yulianita
    40 Repersonal Branding Selebgram Awkarin melalui Postingan Foto di Akun Instagram@ awkarin
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021
    Penulis : AN Dewi, N Yulianita
    41 Analisis Percakapan dalam Kegiatan Belajar Mengajar
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021
    Penulis : J Leony, N Yulianita
    42 Komunikasi Pemasaran Terpadu Sebagai Penentu Belanja Daring Di Tengah Pandemi COVID-19 Pendekatan Studi Kasus pada Startup Unicorn Baru JNT Express melalui akun Instagram …
    Jurnal : Akrab Juara: Jurnal Ilmu-ilmu Sosial 6 (2), 269-290, 2021
    Penulis : C Sulastri, N Yulianita, NE Ayuna
    43 Instagram Biodigitroops in Promoting Bio Farma
    Jurnal : Social and Humanities Research Symposium (SORES 2020), 35-40, 2021
    Penulis : Y Miyansari, N Yulianita
    44 Student Selective Perception of The Anti-Corruption Campaign on Facebook
    Jurnal : MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 37 (1), 161-175, 2021
    Penulis : N Yulianita, A Maryani, R Gani
    45 Citra Samsat melalui Komunikasi tentang Pembaharuan Pembayaran Pajak
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 282-286, 2021
    Penulis : IA Iskandar, N Yulianita
    46 KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU SEBAGAI PENENTU BELANJA DARING DI TENGAH PANDEMI COVID-19 Pendekatan Studi Kasus pada Startup Unicorn Baru JNT Express melalui akun Instagram …
    Jurnal : Jurnal Akrab Juara 6 (2), 269-290
    Penulis : C Sulastri, N Yulianita, NE Ayuna
    47 Hubungan Implementasi Strategi Public Relations dengan Citra Merek
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021
    Penulis : I Pratiwi, N Yulianita
    48 Komunikasi Pemasaran
    Jurnal : Yayasan Kita Menulis, 2021
    Penulis : T Tasnim, A Sudarso, M Anggusti, RN Munthe, R Tanjung, N Mistriani, ...
    49 OPINI PUBLIK DI MEDIA SOSIAL TWITTER PADA SOMASI YANG DILAKUKAN OLEH ES TEH INDONESIA
    Jurnal : Jurnal Visi Komunikasi/Volume 21 (02), 239-247, 2022
    Penulis : Y Alontari, L Karmila, AA Siddiq, N Yulianita
    50 Strategi Marketing Public Relations Financial Planner dalam Menghadapi Krisis di Masa Pandemi
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 105-113, 2022
    Penulis : N Yulianita
    51 Model Dialogis Dalam Komunikasi Pelayanan Perguruan Tinggi Swasta Di Masa Pandemi Covid-19
    Jurnal : Perspektif Komunikasi: Jurnal Ilmu Komunikasi Politik dan Komunikasi Bisnis …, 2022
    Penulis : T Wiwitan, N Yulianita, S Novita
    52 Social Marketing Communication of Peace Education Program by Peace Generation Indonesia
    Jurnal : Mediator: Jurnal Komunikasi 15 (1), 1-14, 2022
    Penulis : NA Fahzaria, N Yulianita, A Ratnasari
    53 Hubungan antara Tayangan Youtube Sorabel dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Warganet
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 721-728, 2022
    Penulis : D Delaeni, N Yulianita
    54 Interaksi Simbolik Anak Berkebutuhan Khusus dengan Guru Selama Belajar Online pada SLBN-A Citereup Cimahi
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 555-559, 2022
    Penulis : INN Ihsania, N Yulianita
    55 Pengaruh Brand Ambassador Twice terhadap Minat Beli
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 525-530, 2022
    Penulis : SR Praditia, N Yulianita
    56 Gaya kepemimpinan dalam dilema etis
    Jurnal : Jurnal Common 6 (1), 43-59, 2022
    Penulis : MT Rakhma, SNN Fadhilah, FM Zhillani, N Yulianita
    57 Digital Personal Branding of Sundanese Politicians in Indonesia (Case Study on Dedi Mulyadi During the Covid-19 Pandemic)
    Jurnal : PalArch's Journal of Archaeology of Egypt/Egyptology 19 (1), 1123-1140, 2022
    Penulis : R Nurhayati, E Kuswarno, N Yulianita, L Komala
    58 Social Media in the Context of Online Business Communication
    Jurnal : 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 380-384, 2022
    Penulis : N Yulianita, T Wiwitan, O Kurniadi, E Setiawan
    59 The Influence of Online Learning Systems through the Syllabus Component on the Learning Motivation of Private Higher Education Students
    Jurnal : 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 374-379, 2022
    Penulis : N Yulianita, Y Yuniati, M Suherman
    60 Hubungan antara Penggunaan Media Sosial Twitter dengan Keterbukaan Diri Mahasiswa
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 166-173, 2022
    Penulis : D Fahira, N Yulianita
    61 Kampanye Brand Awareness Musik Lawas Indonesia
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 155-159, 2022
    Penulis : F Hidayat, N Yulianita
    62 Pembentukan Citra diri Pinilih Jajaka Kabupaten Bandung 2019
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 393-401, 2022
    Penulis : AB Adam, N Yulianita
    63 Manajemen Krisis Hotel Aston Kartika Grogol
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 234-242, 2022
    Penulis : FM Hendroyono, N Yulianita
    64 Konstruksi Citra Diri melalui Media Sosial Instagram
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 255-259, 2022
    Penulis : MFS Atmadiwangsa, N Yulianita
    65 Gaya Hidup Komunitas Dance Cover Korea
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 529-535, 2022
    Penulis : MR Arief, N Yulianita
    66 Media uses above-the-line and below-the-line media for the promotion of Halal destinations in Indonesia and Malaysia
    Jurnal : Islam, Media and Education in the Digital Era, 114-119, 2022
    Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani, KZ Darmawan
    67 Student perception on the selective exposure of the corruption campaign on Facebook
    Jurnal : Islam, Media and Education in the Digital Era, 298-304, 2022
    Penulis : N Yulianita, A Maryani, R Gani
    68 Implementation of skills for using social media in the context of online business communication
    Jurnal : Islam, Media and Education in the Digital Era, 306-313, 2022
    Penulis : N Yulianita, T Wiwitan, R Gani, E Setiawan
    69 Pengaruh Komunikasi Antarpribadi Barista dan Konsumen terhadap Kepuasan Konsumen
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023
    Penulis : MA Rashif
    70 PENGARUH KOMPETENSI DAN PENGAWASAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN
    Jurnal : JMBI UNSRAT (Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis dan Inovasi Universitas Sam …, 2023
    Penulis : Z Bahri, N Yulianita
    71 Peran Brand Ambassador dalam Meningkatkan Brand Awareness pada Produk Shampoo Pantene
    Jurnal : Bulletin of Community Engagement 3 (2), 250-260, 2023
    Penulis : NR Hantoro, N Yulianita
    72 Parenting styles and digital literacy: Uncovering their correlation among adolescents
    Jurnal : Jurnal Kajian Komunikasi 11 (2), 144-163, 2023
    Penulis : RR Kusumalestari, MAO Palapah, D Ahmadi, M Umar, N Yulianita
    73 Dampak Eksposur Digital Marketing Marketplace Terhadap Peningkatan Penjualan PT. Mitra DC
    Jurnal : Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 9 (2 …, 2023
    Penulis : H Mujianto, RUDS Yatnosaputro, I Fitria, N Yulianita
    74 Digital Business Communication in Islamic Perspective on New Entrepreneurship in the Catering Service Sector
    Jurnal : KnE Social Sciences, 1541–1550-1541–1550, 2023
    Penulis : T Wiwitan, N Yulianita, A Yuningsih, O Kurniadi, MS Drajat
    75 Communication of Private University Services During the Covid-19 Pandemic
    Jurnal : KnE Social Sciences, 1374–1381-1374–1381, 2023
    Penulis : T Wiwitan, N Yulianita, S Novita
    76 Produksi Pesan Publisitas Workshop Pesantren Kilat Copywriting pada Telegram
    Jurnal : Jurnal Inovasi Komunikasi, 63-70, 2023
    Penulis : L Apriliasari, N Yulianita, M Suherman
    77 Makna Diri dan Branding Fotografer
    Jurnal : KOMVERSAL 5 (2), 187-202, 2023
    Penulis : Y Naufal, N Yulianita, A Maryani
    78 Pengelolaan Media Sosial dalam Penyebaran Informasi oleh Humas Pemerintahan
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023
    Penulis : N Rahmaniya, N Yulianita
    79 Penggunaan Make Up Sebagai Bentuk Citra Diri Generasi Z
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 634-641, 2023
    Penulis : Y Melyanita, N Yulianita
    80 Pemanfaatan Media Sosial Instagram sebagai Sarana Informasi Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga Kota Bandung
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 848-855, 2023
    Penulis : F Fadhilah, N Yulianita
    81 Strategi Promosi Hotel untuk Menjaga Daya Tarik Pelanggan Agar Tetap Stabil
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 747-755, 2023
    Penulis : N Secioria, N Yulianita
    82 Tourism communication and local wisdom of the baduy tribe
    Jurnal : The International Journal of Politics and Sociology Research 11 (2), 254-257, 2023
    Penulis : E Susilawati, SMSS Putri, GK Ramdani, NK Fajarwati, R Fitrianti, ...
    83 The Patterns of Distance Learning Communication in The Covid-19 Pandemic Era
    Jurnal : Jurnal Komunikasi Pendidikan 7 (1), 28-42, 2023
    Penulis : D Fardiah, N Yulianita, Y Yuniati, M Yuliani, I Seppriadi
    84 Marketing Communications for Tourism Development in Ecoethno Leadcamp Site
    Jurnal : Studies in Media and Communication 11 (04), 67-77, 2023
    Penulis : N Ahmadi, D., Sulaiman, A.I., Runtiko, A.G., Noegroho, A., Ar Raqi, R.I ...
    85 Makna Bantuan Kemanusiaan Bagi Aktivis Perempuan
    Jurnal : Jurnal Ilmiah Komunikasi (JIKOM) STIKOM IMA 15 (01), 1-9, 2023
    Penulis : S Gunawan, IN Aziz, D Mulyani, RY Imilda, N Yulianita
    86 Peran Media Sosial Instagram dalam Membentuk Self Image
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 104-110, 2023
    Penulis : RF Lestari, N Yulianita
    87 Manajemenin Krisis PR PT Eigrindo Multi Produk Industri dalam Memulihkan Citra Perusahaan
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 1-7, 2023
    Penulis : DR Kirana, N Yulianita
    88 Oversharing Behaviour di Media Sosial Instagram
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 96-103, 2023
    Penulis : J Natasya, N Yulianita
    89 Pengaruh eKuliah Selama Pandemi COVID-19 terhadap Minat Belajar Mahasiswa
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 241-248, 2023
    Penulis : MD Alfarisi, N Yulianita
    90 Media Tracking Jabar Saber Hoaks sebagai Upaya Mengendalikan Hoaks
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 256-262, 2023
    Penulis : AP Sari, N Yulianita
    91 Gender Communication Dynamics in an Effort to Uderstand the Multiple Role of Career Women in Indonesia: A Phenomenological Study:-
    Jurnal : Library Progress International 44 (3), 1858-1577, 2024
    Penulis : E Susilawati, N Yulianita, D Fardiah, A Yuningsih
    92 LECTURER'S COMMUNICATION ATTRACTIVENESS AND STUDENT CREATIVITY IN THAI SUMMER COURSE PROGRAM
    Jurnal : Jurnal Polisci 2 (1), 45-62, 2024
    Penulis : N Yulianita, A Yuningsih, T Wiwitan, E Susilawati, F Maulana
    93 Barriers in Marketing Public Relations and Narrative Paradigm Theory
    Jurnal : Profetik: Jurnal Komunikasi 17 (1), 2024
    Penulis : S Novita, T Wiwitan, N Yulianita
    94 Gender Representation in True Story Television Film
    Jurnal : Jurnal Spektrum Komunikasi 12 (1), 145-156, 2024
    Penulis : A Handayanti, VA Septadinusastra, AS Rahayu, H Mujianto, N Yulianita
    95 Konvergensi Media Radio dalam Upaya Mempertahankan Eksistensi di Era Digital
    Jurnal : Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 10 (1 …, 2024
    Penulis : HB Pangestu, D Yusuf, S Sutisna, A Handayanti, N Yulianita
    96 Transforming the Judiciary: Unveiling the Influence of Interpersonal Communication on Indonesia's Court System
    Jurnal : International Journal of Religion 5 (8), 809-817, 2024
    Penulis : MAO Palapah, D Lilis, E Kuswarno, N Yulianita, RR Kusumalestari
    97 Influence of Visiting Lecturer's Quality on Indonesian-Malaysian Student Perceptions
    Jurnal : Mediator: Jurnal Komunikasi 17 (1), 214-230, 2024
    Penulis : N Yulianita, Y Yuniati, E Susilawati, F Maulana, RF Irvanianto
    98 Personal branding analysis Jenda Munthe on social media
    Jurnal : Jurnal Scientia 13 (01), 277-284, 2024
    Penulis : RS Priyambodo, N Yulianita
    99 Ulasan dan Penilaian Pembeli Online dalam Perspektif Komunikasi Bisnis
    Jurnal : Bandung Conference Series: Journalism 4 (1), 2024
    Penulis : AM Falah, N Yulianita
    100 Pelatihan Komunikasi Mitigasi Bencana untuk Pembina Pramuka di Wilayah Sesar Lembang
    Jurnal : PROFICIO 5 (1), 24-30, 2024
    Penulis : S Novita, T Wiwitan, N Yulianita
  • 3.2. Scopus
    1 Marketing Communications for Tourism Development in Ecoethno Leadcamp Site
    Jurnal Q : 3
    Pencipta : Ahmadi D.
    2 Women representation in lyric of Minang song "laki den hobi baburu"
    Jurnal Q : 3
    Pencipta : Yazid T.P.
    3 The sundanese head tie as a sundanese political brand identity in Indonesia(Biographical study of Dedi Mulyadi’s politicians 2003-2018)
    Jurnal Q : 0
    Pencipta : Nurhayati R.
    4 The sundanese head tie as a sundanese political brand identity in Indonesia (Biographical study of Dedi Mulyadi's politicians 2003-2018)
    Jurnal Q : 0
    Pencipta : Nurhayati R.
  • 3.3. WoS (Web of Science)
    1 The Meaning Construction of Public Relations Marketing of Islamic Private Higher Education PR
    Tahun : 2018
    Jurnal : JURNAL THE MESSENGER
    Penulis : Wiwitan, T; Yulianita, N;
  • 3.4. Buku
    1 Islam, Media and Education in The Digital Era
    Kategori : lainnya
    Penulis : Atie Rachmiatie, Ike Junita Triwardhani, Alhamuddin and Cep Ubad Abdullah
    Penerbit : Routledge, Universitas Islam Bandung, 2022
    2 Indonesia bicara baik di saat pandemi : panduan komunikasi mengantisipasi krisis di saat bencana
    Kategori : buku monograf
    Penulis : Hana Silvana
    Penerbit : Pelangi Mitra Sukses, Bandung, 2021
    3 Paradigma baru sistem pendidikan
    Kategori : buku referensi
    Penulis : Robert Sibarani ... [et al.] ; editor, Robert Sibarani, Wildan
    Penerbit : Refika Aditama, Bandung, 2020
    4 Non Profit PR How To Do ?
    Kategori : lainnya
    Penulis : editor, Ike Devi Sulistyaningtyas
    Penerbit : Perhumas BPC Yogyakarta, Yogyakarta, 2017
    5 KOMUNIKASI, MEDIA DAN NEW MEDIA DALAM PEMBANGUNAN DAERAH
    Kategori : buku referensi
    Penulis : Didik Haryadi Santoso, Kristina Andryani, M. Nastain, S.Sos.I., M.I.Kom., Heri Budianto
    Penerbit : Buku Litera, Yogyakarta, 2017
    6 Indonesia bicara baik
    Kategori : lainnya
    Penulis : tim editor, Eki Baihaki...[et al.]
    Penerbit : Pelangi Mitra Sukses, Bandung, 2016
    7 Proceeding international post graduate conference 2015: manajemen dan strategi komunikasi
    Kategori : buku referensi
    Penulis : editor, Rachmah Ida
    Penerbit : Prodi S2 Media dan Komunikasi FISIP Universitas Ai, Surabaya, 2016
    8 Proceedings Contribution of Higher Education to Improve Competitiveness of Nations and The Welfare of Society Seminar
    Kategori : buku referensi
    Penulis : Dini Dewi Heniarti, et.al
    Penerbit : Media Cendekia Publisher, Bandung, 2016
    9 Masa Depan Komunikasi, Masa Depan Indonesia: Kepemimpinan Pro Rakyat
    Kategori : buku referensi
    Penulis : Editor, Endah Murwani
    Penerbit : Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (IKI), Jakarta, 2014
    10 Komunikasi politik
    Kategori : lainnya
    Penulis : Sulih Indra Dewi, Akhirul Aminulloh
    Penerbit : Setara Press, Malang, 2014
    11 Marketing Communication Pariwisata dan Korporasi di Indonesia
    Kategori : lainnya
    Penulis : Heri Budianto, Prima Mulyasari Agustini, Nur Kholisoh
    Penerbit : Pusat Studi Komunikasi dan Bisnis Program Pascasar, Jakarta, 2013
    12 Integritas dalam bidang komunikasi
    Kategori : buku ajar
    Penulis : Eko Harry Susanto ... [et al.]
    Penerbit : Tiri - Making Integrity Work, Jakarta, 2013
    13 IDENTITAS INDONESIA DALAM TELEVISI, FILM DAN MUSIK
    Kategori : buku ajar
    Penulis : Editor Dr. Heri Budianto,S.Sos., M.Si., Dr. Leila Mona Ganiem, M.Si. Dewi Sad Tanti, S.Sos., M.Si,
    Penerbit : Pusat Studi Komunikasi dan Bisnis (PUSKOMBIS) Univ, Jakarta, 2013
    14 Prosiding Call for Paper : Komunikasi dan Permasalahan Korupsi di Indonesia : Jakarta, 7 Juli 2012
    Kategori : buku referensi
    Penulis : Heri Budianto ,Syaiful Halim, dkk.
    Penerbit : Pusat Studi Komunikasi dan Bisnis (PUSKOMBIS) Univ, Jakarta, 2012
    15 Dasar-Dasar Public Relations
    Kategori :
    Penulis : Prof. Dr. Neni Yulianita, Dra,. MS.
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas LPPM Unisba, Bandung, 2012
    16 Komunikasi Bisnis Dalam Perspektif Public Relations
    Kategori : buku ajar
    Penulis : Neni Yulianita
    Penerbit : P2U-LPPM UNISBA, Bandung, 2009
  • 3.5. Garuda
    1 Pengaruh Komunikasi Informatif tentang Seks dan Seksualitas terhadap Pengetahuan Remaja
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, 2000
    2 Pengaruh Komunikasi Informatif tentang Seks dan Seksualitas terhadap Pengetahuan Remaja
    Penerbit : FIkom Unisba, 2000
    3 Media Massa Dan Gaya Hidup Wanita
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2001
    4 Pengaruh Kepemimpinan Manajer Public Relations terhadap Kualitas Manajemen Public Relations dan Korelasinya dengan Efektivitas Sistem Komunikasi Perusahaan
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, 2002
    5 Implementasi Etika di Era Globalisasi
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2002
    6 Pengaruh Kepemimpinan Manajer Public Relations terhadap Kualitas Manajemen Public Relations dan Korelasinya dengan Efektivitas Sistem Komunikasi Perusahaan
    Penerbit : FIkom Unisba, 2002
    7 Media Massa: Strategi Partai Politik dalam Menghadapi Pemilu 2004
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, 2003
    8 Potensi Opini Publik Terhadap Eksistensi Ormas & Partai Islam
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2003
    9 Media Massa: Strategi Partai Politik dalam Menghadapi Pemilu 2004
    Penerbit : FIkom Unisba, 2003
    10 Etika dan Estetika Promosi Pada Aktivitas ‘PR’ Perguruan Tinggi Swasta
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2004
    11 Profesi PR Identik dengan Perempuan ?
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2004
    12 Pelatihan Teknik Presentasi bagi Kandidat Sarjana
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2004
    13 Pelatihan Teknik Presentasi bagi Kandidat Sarjana
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2004
    14 Sikap dan Perilaku Komunitas Warga mengenai Maraknya Pedagang Kaki Lima
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, 2005
    15 Opini Komunitas Warga Sekitar Tentang Maraknya Pedagang Kaki Lima (PKL) (Studi Deskriptif Analitis Tentang Opini Komunitas Warga Sekitar Pkl – Tamansari, Kepatihan, Dan Dalem Kaum – Kota Bandung)
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2005
    16 Sikap dan Perilaku Komunitas Warga mengenai Maraknya Pedagang Kaki Lima
    Penerbit : FIkom Unisba, 2005
    17 Pelatihan menjadi Guru Efektif Berdasarkan Prinsip Seven Habits
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2005
    18 Pelatihan menjadi Guru Efektif Berdasarkan Prinsip Seven Habits
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2005
    19 "Corporate Social Responsibility” (CSR) sebagai Aktivitas “Social Marketing Public Relations"
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, 2008
    20 "Corporate Social Responsibility” (CSR) sebagai Aktivitas “Social Marketing Public Relations"
    Penerbit : FIkom Unisba, 2008
    21 Pendapat Pimpinan Universitas Swasta Tentang Manfaat Media Sosial Bagi Kinerja Profesi Public Relations
    Penerbit : Postgraduate of Jayabaya University, 2015
    22 Strategi Marketing Public Relations Perguruan Tinggi Islam Swasta: Peluang dan Tantangan di Era MEA
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, 2017
    23 PEMAHAMAN DOSEN UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG TENTANG MAKNA HOAX DI MEDIA SOSIAL WHATSAPP
    Penerbit : Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), 2017
    24 DEVELOPING A VIRTUAL LABORATORY FOR THE MATERIALS ON OPTICS TO INCREASE JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENTS’ LEARNING OUTCOMES
    Penerbit : Universitas Negeri Yogyakarta, 2018
    25 The Meaning Construction of Public Relations Marketing of Islamic Private Higher Education PR
    Penerbit : Universitas Semarang, 2018
    26 Analysis of the Anti-Corruption Campaign for Engagement and Action on Social Media
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2020
    27 Peran Instagram @greenarationid sebagai Media Kampanye Ramah Lingkungan
    Penerbit : UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2021
    28 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK H. EPYARDI ASDA, M.MAR DAN JON FIRMAN PANDU PADA PILKADA KABUPATEN SOLOK 2020
    Penerbit : Yayasan Akrab Pekanbaru, 2021
    29 Terpaan Publikasi Greener Day pada Akun Instagram @Starbucksindonesia dan Wom Terhadap Citra Merek
    Penerbit : CV. Ridwan Publisher, 2021
    30 Student Selective Perception of The Anti-Corruption Campaign on Facebook
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2021
    31 KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU SEBAGAI PENENTU BELANJA DARING DI TENGAH PANDEMI COVID-19 Pendekatan Studi Kasus pada Startup Unicorn Baru JNT Express melalui akun Instagram @jntexpress.jakarta
    Penerbit : Yayasan Azam Kemajuan Rantau Anak Bengkalis, 2021
    32 OPINI PUBLIK DI MEDIA SOSIAL TWITTER PADA SOMASI YANG DILAKUKAN OLEH ES TEH INDONESIA
    Penerbit : Universitas Mercu Buana, 2022
    33 Interaksi Simbolik Anak Berkebutuhan Khusus dengan Guru Selama Belajar Online pada SLBN-A Citereup Cimahi
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    34 MODEL DIALOGIS DALAM KOMUNIKASI PELAYANAN PERGURUAN TINGGI SWASTA DI MASA PANDEMI COVID-19
    Penerbit : Universitas Muhammadiyah Jakarta, 2022
    35 Pengaruh Brand Ambassador Twice terhadap Minat Beli
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    36 GAYA KEPEMIMPINAN DALAM DILEMA ETIS
    Penerbit : Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Komputer Indonesia, 2022
    37 Hubungan Antara Tayangan Youtube Sorabel dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Warganet: Studi Korelasional pada Akun Media Sosial Youtube Sorabel
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    38 Gaya Hidup Komunitas Dance Cover Korea
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    39 Konstruksi Citra Diri melalui Media Sosial Instagram
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    40 Manajemen Krisis Hotel Aston Kartika Grogol
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    41 Pembentukan Citra diri Pinilih Jajaka Kabupaten Bandung 2019
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    42 Hubungan antara Penggunaan Media Sosial Twitter dengan Keterbukaan Diri Mahasiswa
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    43 Kampanye Brand Awareness Musik Lawas Indonesia
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    44 Strategi Marketing Public Relations Financial Planner dalam Menghadapi Krisis di Masa Pandemi
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    45 Social Marketing Communication of Peace Education Program by Peace Generation Indonesia
    Penerbit : Unisba Press, 2022
    46 Produksi Pesan Publisitas Workshop Pesantren Kilat Copywriting pada Telegram
    Penerbit : UPT Publikasi Ilmiah UNISBA, 2023
    47 The Patterns of Distance Learning Communication in The Covid-19 Pandemic Era
    Penerbit : Universitas Veteran Bangun Nusantara, 2023
    48 Dampak Eksposur Digital Marketing Marketplace Terhadap Peningkatan Penjualan PT. Mitra DC
    Penerbit : Universitas Garut, 2023
    49 PENGARUH KOMPETENSI DAN PENGAWASAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN
    Penerbit : FEB Universitas Sam Ratulangi Manado, 2023
    50 Peran Brand Ambassador dalam Meningkatkan Brand Awareness pada Produk Shampoo Pantene
    Penerbit : CV. Creative Tugu Pena, 2023
    51 Parenting styles and digital literacy: Uncovering their correlation among adolescents
    Penerbit : Universitas Padjadjaran, 2023
    52 Pengelolaan Media Sosial dalam Penyebaran Informasi oleh Humas Pemerintahan
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    53 Dampak Eksposur Digital Marketing Marketplace Terhadap Peningkatan Penjualan PT. Mitra DC
    Penerbit : Universitas Garut, 2023
    54 Pemanfaatan Media Sosial Instagram sebagai Sarana Informasi Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga Kota Bandung
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    55 Makna Diri dan Branding Fotografer
    Penerbit : Program Studi Hubungan Masyarakat Politeknik LP3I, 2023
    56 Strategi Promosi Hotel untuk Menjaga Daya Tarik Pelanggan Agar Tetap Stabil
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    57 Tourism communication and local wisdom of the baduy tribe
    Penerbit : Trigin Publisher, 2023
    58 Media Tracking Jabar Saber Hoaks sebagai Upaya Mengendalikan Hoaks
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    59 The Patterns of Distance Learning Communication in The Covid-19 Pandemic Era
    Penerbit : Universitas Veteran Bangun Nusantara, 2023
    60 Pengaruh eKuliah Selama Pandemi COVID-19 terhadap Minat Belajar Mahasiswa
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    61 Makna Bantuan Kemanusiaan Bagi Aktivis Perempuan
    Penerbit : Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Indonesia Maju, 2023
    62 Peran Media Sosial Instagram dalam Membentuk Self Image
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    63 Oversharing Behaviour di Media Sosial Instagram: Studi Komparatif pada Story dan Feeds Instagram pada Dua Individu dari Keluarga Broken Home
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    64 Manajemenin Krisis PR PT Eigrindo Multi Produk Industri dalam Memulihkan Citra Perusahaan
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    65 LECTURER'S COMMUNICATION ATTRACTIVENESS AND STUDENT CREATIVITY IN THAI SUMMER COURSE PROGRAM
    Penerbit : ann4publisher@gmail.com, 2024
    66 Pelatihan Komunikasi Mitigasi Bencana untuk Pembina Pramuka di Wilayah Sesar Lembang
    Penerbit : FKIP UNIVERSITAS TUNAS PEMBANGUNAN SURAKARTA, 2024
    67 Influence of Visiting Lecturer's Quality on Indonesian-Malaysian Student Perceptions
    Penerbit : UPT Publikasi Ilmiah UNISBA, 2024
    68 Konvergensi Media Radio dalam Upaya Mempertahankan Eksistensi di Era Digital
    Penerbit : Universitas Garut, 2024
    69 REPRESENTASI GENDER DALAM FILM TELEVISI KISAH NYATA
    Penerbit : LPPM Stikosa - AWS, 2024
    70 Implementasi Cyber Public Relations Klub Sepak Bola Riverside Forest pada Sosial Media Instagram
    Penerbit : UNISBA Press, 2024
    71 Analisis Komunikasi Sosial Program “Eco Forestry Green Tourism” dalam Membangun Citra
    Penerbit : UNISBA Press, 2024
    72 Barriers in Marketing Public Relations and Narrative Paradigm Theory
    Penerbit : Faculty of Social Sciences and Humanities Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta, 2024
    73 Personal branding analysis Jenda Munthe on social media
    Penerbit : Sean Institute, 2024
  • 4. Matakuliah - Dosen Mengajar TA 2024/2025

  • 4.1. Semester Ganjil
    1 HAA101 - FILSAFAT DAN PARADIGMA KOMUNIKASI
    SKS : 4
    Prodi : Doktor Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    2 HAA103 - PENGEMBANGAN PENELITIAN ILMU KOMUNIKASI
    SKS : 3
    Prodi : Doktor Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    3 HAA132 - TEORI KOMUNIKASI KONTEMPORER
    SKS : 3
    Prodi : Doktor Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    4 HAA201 - SEMINAR PROPOSAL DISERTASI
    SKS : 3
    Prodi : Doktor Ilmu Komunikasi
    Kelas : C
    5 HAA203 - SEMINAR HASIL PENELITIAN
    SKS : 3
    Prodi : Doktor Ilmu Komunikasi
    Kelas : C
    6 HAB103 - TEORI KOMUNIKASI KONTEMPORER
    SKS : 3
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    7 HAB191 - PROPOSAL TESIS
    SKS : 0
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : AC
    8 HAB191 - PROPOSAL TESIS
    SKS : 0
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : AE
    9 HAB191 - PROPOSAL TESIS
    SKS : 0
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : AF
    10 HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
    SKS : 2
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : B
    11 HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
    SKS : 2
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : K
    12 HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
    SKS : 2
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : S
    13 HBB201 - STRATEGI MANAJEMEN REPUTASI
    SKS : 3
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    14 HAB292 - TESIS
    SKS : 6
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : R
    15 HAC102 - Pengantar Ilmu Komunikasi
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    16 HAC333 - Perencanaan CSR
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    17 HAC492 - Seminar Proposal
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : AL
    18 HAC493 - Skripsi
    SKS : 6
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : AL
    19 DOK136 - Komunikasi Efektif Dokter
    SKS : 2
    Prodi : Kedokteran
    Kelas : A
    20 JAC105 - Komunikasi Efektif Dokter
    SKS : 2
    Prodi : Kedokteran
    Kelas : A
    21 JAC105 - Komunikasi Efektif Dokter
    SKS : 2
    Prodi : Kedokteran
    Kelas : B
  • 4.2. Semester Genap
    1 HAA105 - UJIAN KUALIFIKASI
    SKS : 1
    Prodi : Doktor Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    2 HAA201 - SEMINAR PROPOSAL DISERTASI
    SKS : 3
    Prodi : Doktor Ilmu Komunikasi
    Kelas : B
    3 HAA201 - SEMINAR PROPOSAL DISERTASI
    SKS : 3
    Prodi : Doktor Ilmu Komunikasi
    Kelas : D
    4 HBB101 - MANAJEMEN KOMUNIKASI BISNIS
    SKS : 3
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    5 HAB292 - TESIS
    SKS : 6
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : D
    6 HAC105 - Teori Komunikasi
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : E
    7 HAC492 - Seminar Proposal
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : AL
    8 DOK136 - Komunikasi Efektif Dokter
    SKS : 2
    Prodi : Kedokteran
    Kelas : A