UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D850034 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0403116003 |
Jabatan Struktural | - |
Jabatan Fungsional | LEKTOR KEPALA |
Fakultas | Dakwah |
Program Studi | Komunikasi dan Penyiaran Islam |
bambang@unisba.ac.id |
1 |
FAKTOR-FAKTOR KOMUNIKASI DAKWAH PERSUASIF BERMUATAN PESAN PRODUK DAN JASA HALAL YANG BERKONTRIBUSI TERHADAP PREFERENSI WARGA AKAN EKOSISTEM HALAL (STUDI DI KABUPATEN BANDUNG)
|
|||||||||||||||
2 |
STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI KEAGAMAAN DALAM NARASI RELASI AGAMA DAN NEGARA (STUDI PADA PP MUHAMMADIYAH, PB NAHDLATUL ULAMA DAN PP PERSIS)
|
|||||||||||||||
3 |
POLA PENGGUNAAN MEDIA KOMUNIKASI OLEH MUHAMMADIYAH DAN NAHDLATUL ULAMA (NU) JAWA BARAT PADA ERA PANDEMI COVID-19.
|
|||||||||||||||
4 |
POLA KOMUNIKASI ULAMA DAN MUBALLIGH AHMADIYAH DALAM MEMBINA JEMAAHNYA (STUDI PASCA-PERSEKUSI DI JAWA BARAT)
|
|||||||||||||||
5 |
Pemetaan Profil Agenda Dakwah Persuasif Di Kota Cimahi
|
|||||||||||||||
6 |
PEMETAAN PROFIL AKTIVITAS KOMUNIKAS DAKWAH DI KOTA BANDUNG
|
|||||||||||||||
7 |
Derajat Kesabaran Anggota Kelompok Front Pembela Islam (FPI) Bogor, Depok dan Bekasi dalam Berdakwah
|
1 |
PEMBERDAYAAN DA'I DALAM MENYAMPAIKAN DAKWAH BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KECAMATAN BALEENDAH KABUPATEN BANDUNG
|
||||||||||||
2 |
PELATIHAN RETORIKA DAKWAH BERMATRA DAUR ULANG SAMPAH BAGI PARA AKTIVIS DAKWAH DAN LINGKUNGAN HIDUP DI KECAMATAN CILENGKRANG KABUPATEN BANDUNG
|
||||||||||||
3 |
DISKUSI PUBLIK MODERASI BERAGAMA: TOLERANSI BERAGAMA DI INDONESIA
|
||||||||||||
4 |
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN ONLINE TAFAQQUH FIDDIEN PADA PESANTREN CALON SARJANA UNISBA GELOMBANG 1 KELOMPOK 2
|
||||||||||||
5 |
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN ONLINE PRAKTEK MENJADI KHOTIB DAN PENCERAMAH PADA PESANTREN CALON SARJANA UNISBA GELOMBANG 1 KELOMPOK 2
|
||||||||||||
6 |
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN ONLINE MEMBACA ALQURAN PADA PESANTREN CALON SARJANA UNISBA GELOMBANG 1 KELOMPOK 2
|
||||||||||||
7 |
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN ONLINE PEMULASARAAN JENAZAH PADA PESANTREN CALON SARJANA UNISBA GELOMBANG 1 KELOMPOK 2
|
1 |
Menjaga hati, merajut ukhuwah: meretas pesan-pesan bijak Aa Gym dan Kang Jalal
|
||||||
2 |
Pola Komunikasi Dakwah KH. Abdullah Gymnastiar dan KH. Jalaluddin Rakhmat
|
||||||
3 |
Komunikasi Dakwah Paradigma untuk Aksi
|
||||||
4 |
Dari “Ekstrem Kanan” ke Terorisme
|
||||||
5 |
Komunikasi dakwah: paradigma untuk aksi
|
||||||
6 |
Komunikasi dakwah
|
||||||
7 |
Dimensi Inklusi Dakwah KH. Abdullah Gymnastiar dan KH. Jalaluddin Rakhmat
|
||||||
8 |
Hubungan Antara Tingkat Preferensi Kepada Komunikator Dakwah dengan Perilaku Beragama Jamaah Pengajian H. Aam Amiruddin dan Hj. Farida Fauzy di Kota Bandung
|
||||||
9 |
TAFSIR AL-QURAN Juz III Universitas Islam Bandung
|
||||||
10 |
HAM, Ahmadiyah dan Heterodoksi Beragama
|
||||||
11 |
Hubungan antara Intensitas Dzikir dengan Kecerdasan Emosional
|
||||||
12 |
TAFSIR AL-QURAN JUZ VIII Universitas Islam Bandung
|
||||||
13 |
Pemetaan Profil Dakwah di Kota Bandung
|
||||||
14 |
Psikologi Komunikasi Dakwah
|
||||||
15 |
PEMAKNAAN ‘ JIHAD’ OLEH KAUM MILITAN DI INDONESIA ERA REFORMASI
|
||||||
16 |
Psikologi komunikasi dakwah: suatu pengantar
|
||||||
17 |
PEMAKNAAN ‘JIHAD’OLEH KAUM MILITAN DI INDONESIA ERA REFORMASI
|
||||||
18 |
Wanita karier dalam Pandangan Islam
|
||||||
19 |
The Phenomenological Study of Da’ i Role in Motivating Routine Quran Recitation in Nagrak Village, Pacet District of Bandung Regency (A Qualitative-Descriptive Study on a …
|
||||||
20 |
Nilai-Nilai Dakwah Ulul ‘ Azmi dalam Al-Quran (Studi Deskriptif Ayat-Ayat Al-Quran Tentang Dakwah Nabi Ibrahim As dan Nabi Muhammad Saw serta Relevansinya di Zaman Sekarang)
|
||||||
21 |
Dakwah Islam di Tanah Baduy (Studi Analisis Framing terhadap Program Acara: †œAla Indonesia Episode Islam di Tanah Baduy†di Tv One)
|
||||||
22 |
The Phenomenological Study of Da’i Role in Motivating Routine Quran Recitation in Nagrak Village, Pacet District of Bandung Regency (A Qualitative-Descriptive Study on a …
|
||||||
23 |
The Relationship Between the Intensity of Use of Account with Islamic Characters on Line Application with Unisba Student Religious Attitude
|
||||||
24 |
Dakwah Islam di Tanah Baduy (Studi Analisis Framing terhadap Program Acara:“Ala Indonesia Episode Islam di Tanah Baduy” di Tv One)
|
||||||
25 |
Dampak Penggunaan Gadget terhadap Pelaksanaan Dakwah melalui Komunikasi Antarpribadi di Lingkungan HMI Korkom Universitas Islam Bandung
|
||||||
26 |
Nilai-Nilai Dakwah Ulul ‘Azmi dalam Al-Quran (Studi Deskriptif Ayat-Ayat Al-Quran Tentang Dakwah Nabi Ibrahim As dan Nabi Muhammad Saw serta Relevansinya di Zaman Sekarang)
|
||||||
27 |
The Phenomenological Study of Da’i Role in Motivating Routine Quran Recitation in Nagrak Village, Pacet District of Bandung Regency (A Qualitative-Descriptive Study on a …
|
||||||
28 |
Belajar dari Arab Spring
|
||||||
29 |
Mapping of “Dakwah” Activity in Bandung City
|
||||||
30 |
Mapping of'Dakwah'Activity in Bandung City
|
||||||
31 |
Efektivitas Pelaksanaan Pengajian oleh Yayasan Tarbiyah Sunnah Bandung dalam Peningkatan Akhlak Jamaah
|
||||||
32 |
Hubungan antara Intensitas Menonton Tayangan Dakwah Berita Islami Masa Kini Transtv dengan Tingkat Kepekaan Sosial Masyarakat
|
||||||
33 |
Pendidikan Dakwah dan Penangkalan Radikalisme
|
||||||
34 |
Hubungan Nilai Dakwah Olahraga Memanah dengan Pembentukan Karakter Diri Siswa SMA Daarut Tauhiid di Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat
|
||||||
35 |
Mapping Of Dakwah Activity In Bandung City
|
||||||
36 |
Efektifitas Peran Dakwah di Masjid Masjid at-Taqwa, Masjid Nurul Islam dan Masjid Al-Ikhwan dalam Membina Akhlak Remaja
|
||||||
37 |
DERADICALIZATION METHOD TOWARD “DA’WAH ACTIVISTS” IN BANDUNG WEST JAVA
|
||||||
38 |
Peranan Islamisme di New Media (Studi Kritis Propaganda Islamis terhadap Pemberitaan “Konflik Suriah di Media Mainstream Online dan Media Sosial”)
|
||||||
39 |
Aktivitas Dakwah Yayasan Daarul Muttaqiin Kelurahan Cibeureum Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi dalam Membina Masyarakat Agamis
|
||||||
40 |
Kehidupan Masyarakat Muslim dengan Komunitas Aliran Kebatinan Sapta Darma (Studi Deskriptif Analisis terhadap Masyarakat di Kelurahan Wirogunan Kecamatan Mergangsan Kota …
|
||||||
41 |
Pemetaan Profil Dakwah di Kota Bandung
|
||||||
42 |
Islamic Da’wah in Baduy Land (Framing Analysis Study of Program:“Ala Indonesia Episode Islam in Tanah Baduy on Tv One)
|
||||||
43 |
Kehidupan Masyarakat Muslim dengan Komunitas Aliran Kebatinan Sapta Darma (Studi Deskriptif Analisis terhadap Masyarakat di Kelurahan Wirogunan Kecamatan Mergangsan Kota …
|
||||||
44 |
Strategi Majelis Ulama Indonesia Jawa Barat dalam Sosialisasi Fatwa Muamalah Media Sosial Melalui Organisasi Masyarakat Islam
|
||||||
45 |
Analisis Konten Nilai-Nilai Dakwah Pada Novel Ranah 3 Warna Karya Ahmad Fuadi Serta Respon Pembaca Terhadapnya
|
||||||
46 |
Persuasive Da’wah Activities and the Socio-Demographic Factor
|
||||||
47 |
PELATIHAN TEKNIK PRESENTASI BISNIS BAGI WANITA PENGUSAHA DI JAWA BARAT
|
||||||
48 |
Persuasive'Da’wah'Agenda based on Sociodemographic Factors: A Study in Cimahi
|
||||||
49 |
Persuasive Da’wah Activities and the Socio-Demographic Factor
|
||||||
50 |
Muamalah: buku panduan Pendidikan Agama Islam (PAI)(edisi revisi)
|
||||||
51 |
TAFSIR AL-QURAN JUZ XVIII Universitas Islam Bandung
|
||||||
52 |
Aqidah: buku panduan Pendidikan Agama Islam (edisi revisi)
|
||||||
53 |
Fungsi Penyuluh Agama Fungsional Terhadap Pembinaan Akhlak Remaja di Desa Ambit Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang
|
||||||
54 |
Persuasive Da’wah Agenda based on Sociodemographic Factors: A Study in Cimahi
|
||||||
55 |
Pengaruh desain grafis sebagai media dakwah pada akun Instagram@ taqwart terhadap akhlak followers
|
||||||
56 |
Dampak Pandemi Covid-19 Terhadap Kesadaran Beribadah Warga Muslim Mukodar Tengah RT 05 RW 07 Kelurahan Cibeureum Kecamatan Cimahi Selatan
|
||||||
57 |
Pengaruh Desain Grafis Sebagai Media Dakwah Pada Akun Instagram@ TAQWART Terhadap Akhlak Followers
|
||||||
58 |
The Application of Specific Instructional Objectif in Lesson Plans Designed by Public Senior High School English Teachers Based on The Taxonomy Bloom
|
||||||
59 |
Strategi Dakwah Muhammadiyah Jawa Barat Era Pandemi Covid-19
|
||||||
60 |
Pengaruh Penggunaan Game Online terhadap Perilaku Remaja dalam Pelaksanaan Ibadah Shalat di Lingkungan Permata Kopo Kabupaten Bandung
|
||||||
61 |
Strategi Dakwah Muhammadiyah Jawa Barat dalam Menangani Covid-19
|
||||||
62 |
City Residents' Expectation For Persuasive Dakwah (A Study In Cimahi City)
|
||||||
63 |
Pengaruh Desain Komunikasi Visual Akun Instagram Bantu Dakwah terhadap Perilaku Beragama Pengikut
|
||||||
64 |
Dampak Pandemi Covid-19 terhadap Kesadaran Beribadah Warga Muslim Mukodar Tengah RT 05 RW 07 Kelurahan Cibeureum Kecamatan Cimahi Selatan
|
||||||
65 |
Build an environmental-based da’wah amid da’i in Baleendah Bandung
|
||||||
66 |
Peran Komunikasi Islam dalam Membangun Keluarga yang Bertauhid di Kampung Cisaid RT 02 RW 04 Desa Patrolsari Kecamatan Arjasari
|
||||||
67 |
Komunikasi Dakwah Animasi Riko The Series Season 2 di Akun YouTube Riko The Series
|
||||||
68 |
Hubungan antara Metode Dakwah dengan Pemahaman Jemaah Majelis Taklim Safinatunnajah Kelurahan Pluit Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara
|
||||||
69 |
Pengaruh Aktivias Dakwah Bobotoh Taqwa dalam Meningkatkan Keshalehan Sosial
|
||||||
70 |
Analisis Strategi Komunikasi Dakwah Kajian Islam Intensif di Yayasan Pesantren Islam Al-Falah Dago Bandung
|
||||||
71 |
Response of Da’wah Activists to Rethorical Training with Waste Recycling Materials
|
||||||
72 |
The Role of Nahdlatul Ulama (NU) Organizations in West Java in Overcoming the Covid-19 Pandemic
|
||||||
73 |
Pengaruh Aktivitas Dakwah Bobotoh Taqwa dalam Meningkatkan Keshalehan Sosial
|
||||||
74 |
Communication dynamics of Jemaat Ahmadiyya Indonesia (JAI) organization after persecution
|
||||||
75 |
Build an environmental-based da'wah amid da'i in Baleendah Bandung
|
||||||
76 |
Etika Komunikasi Netizen di Media Sosial pada Akun TikTok@ Chikakiku Dalam Perspektif Islam
|
||||||
77 |
Voice of society: Revealing people's aspirations and reactions to da'wah communication containing halal product messages
|
||||||
78 |
Citizens' Preferences Toward Halal Products
|
||||||
79 |
Da'wah Strategy of West Java Nahdlatul Ulama (NU) with Health Message Content in Facing the Covid-19 Pandemic
|
||||||
80 |
MILITANSI DAKWAH MUHAMMADIYAH DAN NAHDLATUL ULAMA (NU) DI MASA PANDEMI COVID-19
|
||||||
81 |
Pola Komunikasi Dakwah Dalam Pembinaan Pemahaman Keagamaan Masyarakat Dusun Cikoneng Sumedang
|
||||||
82 |
Strategi Pencegahan Reproduksi Berita Hoax di Media Sosial dengan Pendekatan Studi Ilmu Jarh Wa Ta’dil
|
||||||
83 |
Strategi Dakwah pada Penyiaran Televisi Islam
|
||||||
84 |
Metode Dakwah Nahdlatul Ulama dalam Konten Akun Instagram NU Online Id
|
||||||
85 |
REPRESENTASI REALTAS KONFLIK FILM FARHA DALAM PERSPEKTIF DAKWAH (Analisis Semiotika Roland Barthes)
|
||||||
86 |
Studi Analitik terhadap Manajemen Pengelolaan Masjid Besar Cipaganti dan Masjid Jami Mungsolkanas Kota Bandung
|
||||||
87 |
Riset Komunikasi Dakwah: Orientasi dan Temuan
|
||||||
88 |
Analisis Isi Pesan Dakwah pada Lagu “Kode Buntut” Karya Doel Sumbang (Semiotika Charles Sanders Peirce)
|
||||||
89 |
Pola Komunikasi Dakwah pada Instagram Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Jawa Barat dalam Memotivasi Masyarakat Untuk Berzakat, Berinfak dan Bersedekah Pada Periode 2020-2022
|
||||||
90 |
Pola Komunikasi Dakwah dalam Pembinaan Pemahaman Keagamaan Masyarakat Dusun Cikoneng Desa Cikoneng Kecamatan Ganeas Kabupaten Sumedang
|
||||||
91 |
Pola Komunikasi DKM Al-Muttaqien SMA PGII 1 Bandung dalam Meningkatkan Aspek Keagamaan terhadap Remaja Masjid
|
||||||
92 |
Study of Religious Moderation from the Muhammadiyah Perspective: Efforts to Realize Harmony Among Indonesian Citizens
|
||||||
93 |
Kiai dan Komunikasi Politik Praktis di Pondok Buntet Pesantren Cirebon
|
||||||
94 |
Pola Komunikasi Transaksional Pada Edukasi Pemilahan Sampah di Masjid Salman ITB
|
||||||
95 |
Aktivitas Dakwah Majelis Taklim Rodiyatammardiyah dalam Membina Nilai-Nilai Keberagamaan Jamaah
|
||||||
96 |
Videogram sebagai Sarana Media Dakwah (Studi Deskriptif pada Akun Instagram@ jalantojannah)
|
||||||
97 |
Pola Komunikasi Ustadz Komaruddin dalam Membina Akhlak Remaja Masjid Al-Kaafi Kelurahan Babakan Sari Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung
|
||||||
98 |
Strategi Komunikasi Dakwah DKM Masjid Jami Nurul Falah dalam Meningkatkan Minat Ibadah Remaja Kampung Tambun Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi
|
||||||
99 |
Peran Humas dalam Perspektif Islam dalam Studi Kasus di Badan Pengawas Pemilu Provinsi Jawa Barat dalam Pelaksanaan Pemilu
|
||||||
100 |
Strategi Komunikasi Dakwah dalam Meningkatkan Kesadaran Berzakat pada Penggunaan Website Lazpersis. or. id (Studi Kasus Lembaga Amil Zakat Persatuan Islam)
|
1 |
Al-Quran Literacy on Religious Moderation: Critical Communicative Action Research in IRE Learning in the Digital Era
|
||||||
2 |
The Dakwah Communication Model of the Post-Persecution Muslim Minority: The Case of the Restoration of the Indonesian Ahmadiyya Congregation (JAI)
|
(data tidak ditemukan)
1 |
Percakapan Bahasa Arab : Muhadatsah
|
|||||||||
2 |
Riset Komunikasi Dakwah Berbasis Budaya Indonesia
|
|||||||||
3 |
Komunikasi Dalam Berbagai Sudut Pandang
|
|||||||||
4 |
Riset komunikasi dakwah : orientasi dan temuan
|
|||||||||
5 |
Kisah 2 Mujahid Dakwah dari Bandung Kang Jalal dan Aa Gym
|
|||||||||
6 |
Psikologi komunikasi dakwah : suatu pengantar
|
|||||||||
7 |
Komunikasi Dakwah Paradigma Untuk Aksi
|
1 |
Demokrasi dalam Islam Pandangan Al-Maududi
|
|||
2 |
Identifikasi Faktor-Faktor yang Memberikan Kontribusi terhadap Kekhusyuan Dzikir Mahasiswa Unisba
|
|||
3 |
Pola Komunikasi Dakwah KH. Abdullah Gymnastiar dan KH. Jalaluddin Rakhmat
|
|||
4 |
Dari âÂÂEkstrem Kananâ ke Terorisme
|
|||
5 |
Dimensi Inklusi Dakwah KH. Abdullah Gymnastiar dan KH. Jalaluddin Rakhmat
|
|||
6 |
HAM, AHMADIYAH DAN HETERODOKSI BERAGAMA
|
|||
7 |
HAM, AHMADIYAH DAN HETERODOKSI BERAGAMA
|
|||
8 |
Hubungan antara Intensitas Dzikir dengan Kecerdasan Emosional
|
|||
9 |
Mapping Of Dakwah Activity In Bandung City
|
|||
10 |
Persuasive DaâÂÂwah Agenda based on Sociodemographic Factors: A Study in Cimahi
|
|||
11 |
MILITANSI DAKWAH MUHAMMADIYAH DAN NAHDLATUL ULAMA (NU) DI MASA PANDEMI COVID-19
|
|||
12 |
Pengaruh Desain Komunikasi Visual Akun Instagram Bantu Dakwah terhadap Perilaku Beragama Pengikut
|
|||
13 |
Pengaruh Penggunaan Game Online terhadap Perilaku Remaja dalam Pelaksanaan Ibadah Shalat di Lingkungan Permata Kopo Kabupaten Bandung
|
|||
14 |
CITY RESIDENTS' EXPECTATION FOR PERSUASIVE DAKWAH (A Study in Cimahi City)
|
|||
15 |
Hubungan antara Metode Dakwah dengan Pemahaman Jemaah Majelis Taklim Safinatunnajah Kelurahan Pluit Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara
|
|||
16 |
Komunikasi Dakwah Animasi Riko The Series Season 2 di Akun Youtube Riko The Series : (Alanalisis Semiotika Ferdinand De Saussure)
|
|||
17 |
Analisis Strategi Komunikasi Dakwah Kajian Islam Intensif di Yayasan Pesantren Islam Al-Falah Dago Bandung
|
|||
18 |
Peran Komunikasi Islam dalam Membangun Keluarga yang Bertauhid di Kampung Cisaid RT 02 RW 04 Desa Patrolsari Kecamatan Arjasari
|
|||
19 |
Pengaruh Aktivitas Dakwah Bobotoh Taqwa dalam Meningkatkan Keshalehan Sosial
|
|||
20 |
Strategi Dakwah Muhammadiyah Jawa Barat Era Pandemi Covid-19
|
|||
21 |
Pola Komunikasi Dakwah dalam Pembinaan Pemahaman Keagamaan Masyarakat Dusun Cikoneng Sumedang
|
|||
22 |
Pola Komunikasi Dakwah pada Instagram Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Jawa Barat dalam Memotivasi Masyarakat Untuk Berzakat, Berinfak dan Bersedekah Pada Periode 2020-2022
|
|||
23 |
Pola Komunikasi DKM Al-Muttaqien SMA PGII 1 Bandung dalam Meningkatkan Aspek Keagamaan terhadap Remaja Masjid
|
|||
24 |
Da'wah Strategy of West Java Nahdlatul Ulama (NU) with Health Message Content in Facing the Covid-19 Pandemic
|
|||
25 |
Pola Komunikasi Dakwah dalam Pembinaan Pemahaman Keagamaan Masyarakat Dusun Cikoneng Desa Cikoneng Kecamatan Ganeas Kabupaten Sumedang: Studi Kasus Masjid Al-Amin
|
|||
26 |
Analisis Isi Pesan Dakwah pada Lagu âÂÂKode Buntutâ Karya Doel Sumbang (Semiotika Charles Sanders Peirce)
|
|||
27 |
Pengaruh Kegiatan Muhadharah Terhadap Peningkatan Kemampuan Dakwah Santri di Pondok Pesantren Salafiyah Hidayatul MubtadiâÂÂin Limbangan Garut
|
|||
28 |
Analisis Semiotika Nilai Dakwah dalam Lagu Jiwa yang Bersedih Karya Ghea Indrawari
|
|||
29 |
Konsep Dakwah Syeikh Taqiyuddin An-nabhani dan Implementasinya dalam Gerakan Dakwah Hizbut Tahrir di Kota Bandung
|
|||
30 |
Nilai-Nilai Dakwah dalam Film Nussa dan Rara di Channel Youtube dan Dampaknya Terhadap Perilaku Anak-Anak SDMutiara Parahyangan Cibiru Wetan Kabupaten Bandung
|
|||
31 |
Analisis Isi Pesan Dakwah dalam Buku âÂÂUntuk Jiwa yang Tenangâ Karya Ustadz Dennis Lim dan Respon Remaja Terhadapnya
|
|||
32 |
Aktivitas Dakwah Majelis Taklim Rodiyatammardiyah dalam Membina Nilai-Nilai Keberagamaan Jamaah
|
|||
33 |
Analisis Perilaku Sosial dalam Kajian Dakwah Berbayar di Kota Bandung
|
|||
34 |
Videogram sebagai Sarana Media Dakwah (Studi Deskriptif pada Akun Instagram @jalantojannah)
|
|||
35 |
Etika Komunikasi Dakwah Qaulan Baligha dalam Dakwah Habib JaâÂÂfar pada Program Log In di Kanal YouTube Deddy Corbuzier dan Respon Warganet terhadap Programnya
|
|||
36 |
Pola Komunikasi Transaksional pada Edukasi Pemilahan Sampah di Masjid Salman ITB
|
|||
37 |
Pola Komunikasi Ustadz Komaruddin dalam Membina Akhlak Remaja Masjid Al-Kaafi Kelurahan Babakan Sari Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung
|
|||
38 |
Peran Humas dalam Perspektif Islam dalam Studi Kasus di Badan Pengawas Pemilu Provinsi Jawa Barat dalam Pelaksanaan Pemilu
|
1 |
BAC101 - Pengantar Psikologi
|
|||||||||
2 |
BAC101 - Pengantar Psikologi
|
|||||||||
3 |
BAC342 - SOSIOLOGI DAKWAH
|
|||||||||
4 |
BAC342 - SOSIOLOGI DAKWAH
|
|||||||||
5 |
BAC342 - SOSIOLOGI DAKWAH
|
|||||||||
6 |
KKD343 - SOSIOLOGI DAKWAH
|
|||||||||
7 |
A1C310 - PAI V/Sejarah Peradaban Islam
|
|||||||||
8 |
A1C310 - PAI V/Sejarah Peradaban Islam
|
|||||||||
9 |
A1C101 - PAI I (Aqidah)
|
|||||||||
10 |
A1C101 - PAI I (Aqidah)
|
1 |
CAB109 - FILSAFAT ILMU
|
|||||||||
2 |
BAC353 - METODE PENELITIAN SOSIAL
|
|||||||||
3 |
BAC353 - METODE PENELITIAN SOSIAL
|
|||||||||
4 |
BAC353 - METODE PENELITIAN SOSIAL
|
|||||||||
5 |
BAC357 - PSIKOLOGI DAKWAH & KOMUNIKASI
|
|||||||||
6 |
BAC357 - PSIKOLOGI DAKWAH & KOMUNIKASI
|
|||||||||
7 |
BAC357 - PSIKOLOGI DAKWAH & KOMUNIKASI
|
|||||||||
8 |
BAC358 - KOMUNIKASI MASSA DAN JEJARING SOSIAL
|
|||||||||
9 |
BAC358 - KOMUNIKASI MASSA DAN JEJARING SOSIAL
|
|||||||||
10 |
BAC358 - KOMUNIKASI MASSA DAN JEJARING SOSIAL
|
|||||||||
11 |
KKD354 - METODE PENELITIAN KOMUNIKASI DAKWAH
|
|||||||||
12 |
A1C302 - PAI 6 (Pemikiran Islam)
|
|||||||||
13 |
MAP611 - PAI VI (Peradaban Islam)
|
|||||||||
14 |
MAP611 - PAI VI (Peradaban Islam)
|