Profile Singkat
-
NIK
D880068 -
NIDN/NIDK
0428046401 -
Jabatan
Fungsional
LEKTOR KEPALA -
Unit
Kerja
Ilmu Komunikasi
511
Skor SINTA v3 Keseluruhan120
Skor SINTA v3 3 Tahun514
Skor Afiliasi v3 Keseluruhan120
Skor Afiliasi v3 3 Tahun
Penyajian Program Acara Seoul Time di Zora RadioSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 844-849, 2018Penulis : F Oktavianti, A Ratnasari 0 dikutip |
Point of Purchase dalam Menginformasikan ProdukSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 166-173, 2018Penulis : FL Mahmoeddin, A Ratnasari 0 dikutip |
Bauran Pemasaran Produk Seblak Instant Mommy Melalui Akun Instagram@ MommyindoSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 249-253, 2018Penulis : NA Gartika, A Ratnasari 0 dikutip |
Analisis Tayangan Iklan †œAgen Bukalapak†Versi Tahu Bulat di YoutubeSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 349-355, 2018Penulis : RR Rahmatullah, A Ratnasari 0 dikutip |
Komunikasi Pemasaran iNews TV Bandung dalam Membantu Memasarkan Program Acara TelevisiSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 822-829, 2018Penulis : MR Fauzi, A Ratnasari 2 dikutip |
Hubungan antara Kredibilitas Sumber dalam Electronic Word Of Mouth dengan Keputusan Pembelian ProdukSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 624-630, 2018Penulis : L Romanika, A Ratnasari 0 dikutip |
Pengaruh Kualitas Produk LTHRKRFT Leathergoods terhadap Kepuasan Konsumen di Kota BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 794-801, 2018Penulis : F Firdaus, A Ratnasari 0 dikutip |
Strategi Citra TV Bulukumba dalam Membangun Daya Tarik Pemirsa terhadap SiaranSchoolar Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, 2018Penulis : AB Ratnasari 0 dikutip |
Analisis Brand Equity Perusahaan Melalui Media Sosial (Studi Kasus pada Bagian Media Komunikasi PT. Pos Indonesia Persero)Schoolar Idea: Jurnal Humaniora, 50-62, 2018Penulis : RP Putra, N Yulianita, Y Hamdan, A Ratnasari 4 dikutip |
Tantangan Daerah dalam Upaya Perlindungan Indikasi GeografisSchoolar Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 259-264, 2018Penulis : D Djulaeka, YW Harimurti, M Zulkifli 6 dikutip |
PELATIHAN TEKNIK PRESENTASI BISNIS BAGI WANITA PENGUSAHA DI JAWA BARATSchoolar Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 39-46, 2018Penulis : Y Hamdan, A Ratnasari, BS Maâ, A Sofyan 0 dikutip |
Hubungan antara Promosi Penjualan Cremeria di Dee dengan Keputusan Pembelian KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 311-317, 2019Penulis : AP Pratiwi, A Ratnasari 0 dikutip |
Hubungan antara Kredibilitas Sumber dalam Electronic Word Of Mouth dengan Keputusan Pembelian ProdukSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : L Romanika, A Ratnasari 0 dikutip |
Penyajian Program Acara Seoul Time di Zora RadioSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : F Oktavianti, A Ratnasari 0 dikutip |
The Utilization of New Media in the Marketing of Go-Jek Indonesia ServicesSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : F Triyandra, A Ratnasari 0 dikutip |
Penyajian Iklan Cafe melalui Program Pulang Sore Challenge Radio Play99ers BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : AF Jaelani, A Ratnasari 0 dikutip |
IKLAN PRODUK SHAFIRA ENCYCLOSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : SF Irawati, A Ratnasari 0 dikutip |
Word of Mouth sebagai Sarana Promosi Warunk UpnormalSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : F Farhana, A Ratnasari 0 dikutip |
Aktivitas Sales Promotion Kartu Halo TelkomselSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : AA Putra, A Ratnasari 0 dikutip |
WORD OF MOUTH SEBAGAI SARANA PROMOSI WARUNK UPNORMAL DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL TWITTERSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : F Bajrie, A Ratnasari 0 dikutip |
Personal Branding Indahkus sebagai Endorser Produk Geoffgirls di Instagram (Studi Kasus Mengenai Personal Branding Indahkus sebagai Endorser Produk Geoffgirls di Instagram)Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : WP Afifah, A Ratnasari 0 dikutip |
Bauran Pemasaran Produk Seblak Instant Mommy Melalui Akun Instagram@ MommyindoSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : NA Gartika, A Ratnasari 0 dikutip |
Kualitas Pelayanan SAMSAT Wilayah II Kota BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : D Dermawan, A Ratnasari 0 dikutip |
Interpersonal Communication Parents in building Relationships with children the disabled" Down Syndrome"Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : TDM Bilqis, A Ratnasari 0 dikutip |
Komuikasi Persuasi pada Program Kemitraan PT Len Industri (Persero)Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : DAF Rahman, A Ratnasari 0 dikutip |
Penerapan Promosi dalam Memasarkan Wisata BaduySchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : N Kania, A Ratnasari 3 dikutip |
Penerapan Visual Merchandising sebagai Media Promosi Produk FashionSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 458-466, 2019Penulis : NA Putri, A Ratnasari 0 dikutip |
Hubungan antara Promosi Penjualan dengan Kepuasan Pelanggan pada Produk SepatuSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 542-548, 2019Penulis : RJV Viliandari, A Ratnasari 0 dikutip |
Analisis Tayangan Iklan “Agen Bukalapak” Versi Tahu Bulat di YoutubeSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : RR Rahmatullah, A Ratnasari 0 dikutip |
Hubungan Penyajian Pesan pada Situs Traveloka dengan Proses Pengambilan Keputusan Konsumen Membeli Tiket Pesawat dan Hotel Studi Korelasional pada Member Traveloka di Kota BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : R Rosmawan, A Ratnasari 2 dikutip |
Analysis of the Content of Movie Soul SurferSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : DF Oktora, A Ratnasari 0 dikutip |
The ability of Broadcasters on the program KONCI Ardan Radio 105.9 FM Bandung (Case Study on Broadcasters Ardan Radio 105.9 FM Bandung)Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : RN Rachmani, A Ratnasari 0 dikutip |
Pengaruh Kualitas Produk LTHRKRFT Leathergoods terhadap Kepuasan Konsumen di Kota BandungSchoolar Prosiding Manajemen KomunikasiPenulis : F Firdaus, A Ratnasari 0 dikutip |
Marketing Mix of Jajanan Garut Trought Instagram account of@ jajanangarutSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : FN Alfiany, A Ratnasari 0 dikutip |
Bauran Pemasaran Penyedia Jasa Wedding Photograpghy pada Akun Instagram@ HierosphotoSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 222-228, 2019Penulis : AF Usemahu, A Ratnasari 0 dikutip |
Promosi Online pada Program Serbu Seru dalam Menambah Kunjungan Pengguna ke Situs BukalapakSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 707-714, 2019Penulis : MG Rakasiwi, A Ratnasari 0 dikutip |
Point of Purchase dalam Menginformasikan ProdukSchoolar Prosiding Manajemen KomunikasiPenulis : FL Mahmoeddin, A Ratnasari 0 dikutip |
Komunikasi Pemasaran iNews TV Bandung dalam Membantu Memasarkan Program Acara TelevisiSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : MR Fauzi, A Ratnasari 1 dikutip |
Bauran Komunikasi Pemasaran Ayam Geprek Pangeran Kota BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 844-849, 2019Penulis : M Ikhwan, A Ratnasari 0 dikutip |
Analisis City Branding Jogja Istimewa dalam Memasarkan Daerah YogyakartaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : MD Wahyudi, A Ratnasari 3 dikutip |
Online digital media in supporting product salesSchoolar Journal of Physics: Conference Series 1375 (1), 012090, 2019Penulis : Y Hamdan, A Ratnasari, A Julia 9 dikutip |
Word Of Mouth Communication as Online Business PromotionSchoolar MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 35 (1), 211-220, 2019Penulis : A Ratnasari, Y Hamdan, A Julia 6 dikutip |
Promotional Optimization in Developing Creative Industrial Products of MSMEsSchoolar Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 38-40, 2019Penulis : Y Hamdan, A Sofyan, A Ratnasari, D Tandika 0 dikutip |
Business Presentation to Increase Product Sales of Farm Group MembersSchoolar Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 41-44, 2019Penulis : Y Hamdan, A Sofyan, A Ratnasari, Y Yuniati 0 dikutip |
Sales Promotion Produk Fashion yang Dilakukan Local Cuteness dalam Media Instagram@ LocalcutenessSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 301-304, 2020Penulis : N Novianti, A Ratnasari 0 dikutip |
Promosi Dekade Time untuk Memperkenalkan Produk Kepada KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 518-522, 2020Penulis : MF Akip, A Ratnasari 0 dikutip |
Hubungan Positioning Produk Gelato dengan Kepercayaan KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 564-567, 2020Penulis : M Al Fahri, A Ratnasari 1 dikutip |
Representasi Komunikasi Antarpribadi dalam Film ‘ Keluarga Cemara’Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 146-148, 2020Penulis : GP Ananda, A Ratnasari 0 dikutip |
Hubungan Promosi Penjualan Produk Personal Care dengan Keputusan Pembelian FollowersSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 236-240, 2020Penulis : ID Rahmasari, A Ratnasari 5 dikutip |
Representasi Komunikasi Antarpribadi dalam Film ‘Keluarga Cemara’Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi ISSN 2460, 6537, 2020Penulis : GP Ananda, A Ratnasari 0 dikutip |
Implementation of Business-Partner Relationship in Empowering Small BusinessSchoolar 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 267-271, 2020Penulis : A Ratnasari, Y Hamdan, A Sofyan 0 dikutip |
Personal Selling Skill in Building Interaction with ConsumersSchoolar 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 262-266, 2020Penulis : Y Hamdan, A Ratnasari, A Sofyan, Y Yuniati 4 dikutip |
Hubungan antara Kualitas Informasi tentang Covid-19 dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi FollowersSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 31-34, 2021Penulis : A Ratnasari 0 dikutip |
Promosi Surat Kabar di Masa Pandemi Covid-19Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 359-364, 2021Penulis : V Melinda, A Ratnasari 0 dikutip |
Hubungan antara Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan FollowersSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 336-340, 2021Penulis : BI Maulana, A Ratnasari 0 dikutip |
Promosi Penjualan Produk Luberground di Instagram@ LUBERGROUND. IDSchoolar Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 102-106, 2021Penulis : IT Anisha, A Ratnasari 3 dikutip |
Hubungan Positioning Produk Gelato dengan Kepercayaan KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : M Al Fahri, A Ratnasari 0 dikutip |
Bauran Promosi Produk Fashion Preloved Vintage di Instagram Studi Kasus pada Akun Instagram@ nonewnewplace.Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 72-78, 2021Penulis : VM Firdaus, A Ratnasari 0 dikutip |
Bauran Sepatu Nokha melalui InstagramSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 27-30, 2021Penulis : I Nurfauzia, A Ratnasari 0 dikutip |
Promosi Dekade Time untuk Memperkenalkan Produk Kepada KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : MF Akip, A Ratnasari 0 dikutip |
Virtual Identity of Hijab CelebritiesSchoolar Social and Humanities Research Symposium (SORES 2020), 18-23, 2021Penulis : D Juliani, A Ratnasari, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Digital Marketer’s Capability in Handling Marketing Products and Services on InstagramSchoolar Social and Humanities Research Symposium (SORES 2020), 14-17, 2021Penulis : Y Hamdan, A Ratnasari, A Sofyan, Y Yuniati 1 dikutip |
Hubungan Karakteristik Brand Ambassador dengan Loyalitas Anggota Komunitas K-Popers pada Merek Mie SedaapSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 120-123, 2021Penulis : G Neviana, A Ratnasari 6 dikutip |
Sales Promotion Produk Fashion yang Dilakukan Local Cuteness dalam Media Instagram@ LocalcutenessSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : N Novianti, A Ratnasari 0 dikutip |
Hubungan antara Iklan dengan" Brand Loyalty"Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 35-39, 2021Penulis : V Andini, A Ratnasari 0 dikutip |
Personal Selling dalam Memasarkan Jasa AngkutanSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 675-684, 2022Penulis : QK Nissa, A Ratnasari 0 dikutip |
The Hubungan Antara Bauran Promosi dengan Loyalitas KonsumenSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 668-674, 2022Penulis : MS Andika, A Ratnasari 0 dikutip |
Makna Diri dan Motif Selebgram HijabSchoolar DIALEKTIKA 9 (1), 33-47, 2022Penulis : D Juliani, A Ratnasari, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Hubungan Seventeen sebagai Brand Ambassador Lazada dengan Keputusan Pembelian FollowersSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 376-380, 2022Penulis : HZ Gunawan, A Ratnasari 0 dikutip |
Bauran Promosi Coffee Shop Wiedu di InstagramSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 397-402, 2022Penulis : PA Febriyanti, A Ratnasari 2 dikutip |
Hubungan Promosi Penjualan Produk Fashion Muslim Dengan Keputusan Pembelian FollowersSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 553-557, 2022Penulis : KN Widya, A Ratnasari 0 dikutip |
Hubungan Promosi Penjualan Work Coffee Indonesia di Instagram dengan Loyalitas FollowersSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 513-517, 2022Penulis : AD Priyanto, A Ratnasari 0 dikutip |
Personal Selling dalam Memasarkan Jasa Angkutan (Studi Kasus pada CV. Sutra Jaya di Bandung)Schoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022Penulis : QK Nissa, A Ratnasari 0 dikutip |
Social Marketing Communication of Peace Education Program by Peace Generation IndonesiaSchoolar Mediator: Jurnal Komunikasi 15 (1), 1-14, 2022Penulis : NA Fahzaria, N Yulianita, A Ratnasari 1 dikutip |
Management of Electronic Word of Mouth Communication for Culinary Products on InstagramSchoolar 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 516-520, 2022Penulis : Y Hamdan, A Ratnasari, A Sofyan 1 dikutip |
Snack Product Promotion Content on InstagramSchoolar 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 539-543, 2022Penulis : A Ratnasari, Y Hamdan, A Sofyan, Z Zulfebriges, M Rochim 0 dikutip |
Book writing as a promotion media for culinary productsSchoolar Islam, Media and Education in the Digital Era, 574-579, 2022Penulis : A Ratnasari, Y Hamdan, A Sofyan, Y Yuniati, N Nurlimah 0 dikutip |
Promosi Produk Kuliner Melalui InstagramSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 87-91, 2022Penulis : RDS Widyadhana, A Ratnasari 1 dikutip |
Promosi Produk Footwear di InstagramSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 319-323, 2022Penulis : M Salsabila, A Ratnasari 3 dikutip |
Personal Selling dalam Memasarkan Jasa Penyelenggaraan Event CorporateSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 215-223, 2022Penulis : SA Amalia, A Ratnasari 0 dikutip |
Sales Promotion Produk Hijab Clothing di InstagramSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 224-227, 2022Penulis : RS Kalimaya, A Ratnasari 0 dikutip |
Penyajian Pesan Iklan Wedding Syar’i di InstagramSchoolar Jurnal Inovasi Komunikasi, 84-94, 2023Penulis : MR Santoso, A Ratnasari, Y Hamdan 0 dikutip |
Copywriting Marketing in Reaching the Target MarketSchoolar KnE Social Sciences, 466–475-466–475, 2023Penulis : A Sofyan, Y Yuniati, A Ratnasari 0 dikutip |
Business Communication in Improving the Entrepreneurial Skills of SME MembersSchoolar KnE Social Sciences, 500–512-500–512, 2023Penulis : A Ratnasari, A Sofyan, Y Yuniati 0 dikutip |
Bauran Promosi Produk KopiSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 234-240, 2023Penulis : F Fauzi, A Ratnasari 0 dikutip |
Komunikasi Visual pada Desain Produk Clothing LineSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 607-611, 2023Penulis : RA Ramadhana, A Ratnasari 0 dikutip |
Hubungan Penyajian Informasi Pembangunan Infrastruktur dengan Perilaku Pencarian Informasi FollowersSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 655-659, 2023Penulis : YA Azhar, A Ratnasari 0 dikutip |
Positioning Radio Dangdut ModernSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 570-580, 2023Penulis : R Harahap, A Ratnasari 0 dikutip |
Komunikasi Persuasif pada Program Community Cleanup dalam Memelihara Kebersihan LingkunganSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : BF Fadilah, A Ratnasari 0 dikutip |
Promosi Produk Jajanan Korea Melalui Instagram di Masa Pandemi Covid-19Schoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 735-739, 2023Penulis : FM Firdhani, A Ratnasari 0 dikutip |
Bauran Promosi Film Bioskop di InstagramSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : T Jasmine, A Ratnasari 0 dikutip |
Participatory culture communication in the preservation of Sundanese manuscriptsSchoolar Journal of Scientific Research, Education, and Technology (JSRET) 2 (3Â …, 2023Penulis : LP Artha, A Ratnasari, O Kurniadi 1 dikutip |
Hubungan Bauran Promosi Produk Perawatan Kulit dengan Loyalitas KonsumenSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 224-229, 2023Penulis : M Fauzia, A Ratnasari 0 dikutip |
Bauran Promosi Jasa HotelSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 139-145, 2023Penulis : CFD Wibowo, A Ratnasari 0 dikutip |
Ekuitas Merek Platform Berbasis Teknologi di InstagramSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 324-331, 2023Penulis : RMJ Muharram, A Ratnasari 0 dikutip |
Pengaruh Konten Instagram terhadap Minat Followers Berkunjung Ke Cafe Artikel IlmiahSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 377-381, 2023Penulis : DJ Hutama, A Ratnasari 0 dikutip |
Hubungan antara Kualitas Pelayanan Barista Tuna Rungu Wicara dengan Kepuasan KonsumenSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : T Nurfitria, A Ratnasari 0 dikutip |
Bauran Promosi Wisata Edukatif Kebun Binatang di InstagramSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : AP Farina, A Ratnasari 0 dikutip |
BAURAN PROMOSI PRODUK FASHION LIFESTYLE OTOMOTIF (Studi Kasus Pada Akun Instagram@ pickerstore)Schoolar Bandung Conference Series: Communication Management 4 (1), 2024Penulis : MZ Waliullah, A Ratnasari, M Si 0 dikutip |
Analisis Pesan Satire Sosial Politik dalam Pertunjukan Kabaret Bandung" Kemelut Nafash Tirani"Schoolar Bandung Conference Series: Journalism 4 (1), 2024Penulis : MFM Hasan, A Ratnasari 0 dikutip |
Online digital media in supporting product salesScopus Jurnal Q4 Journal of Physics: Conference SeriesPenulis : Hamdan Y. 2019-11-21 2 dikutip |
Book writing as a promotion media for culinary products in Islam, media, and education in the digital eraBuku RoutledgePenulis : Anne Ratnasari, Yusuf Hamdan, Aning Sofyan, Yenni Yuniati, Nila Nurlimah 2022 Bandung |
Model penggunaan media digital online sebagai saluran komunikasi pemasaran bisnisBuku UPT. Publikasi Ilmiah Universitas Islam BandungPenulis : Anne Ratnasari, Yusuf Hamdan, Aan Julia 2019 Bandung |
Media digital online saluran komunikasi pemasaran bisnisBuku UPT. Publikasi Ilmiah Universitas Islam BandungPenulis : Anne Ratnasari, Yusuf Hamdan 2019 Bandung |
Strategi Komunikasi Repositioning Perguruan Tinggi: Kasus PTN Setelah Menjadi BHMNGaruda Universitas Islam Bandung2001 0 dikutip |
Pengembangan Sumber Daya Manusia di Era Otonomi DaerahGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2002 0 dikutip |
Pengembangan Sumber Daya Manusia di Era Otonomi DaerahGaruda FIkom Unisba2002 0 dikutip |
Perkembangan Teknologi Komunikasi dan Kesenjangan InformasiGaruda FIkom Unisba2004 0 dikutip |
Komunikasi Harmonis Orang Tua dengan AnakGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2007 0 dikutip |
Pengaruh Komunikasi Antarpribadi Bermedia Internet terhadap Persahabatan Mahasiswa di Dunia MayaGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2007 0 dikutip |
Komunikasi Harmonis Orang Tua dengan AnakGaruda FIkom Unisba2007 0 dikutip |
Pengaruh Komunikasi Antarpribadi Bermedia Internet terhadap Persahabatan Mahasiswa di Dunia MayaGaruda FIkom Unisba2007 0 dikutip |
Komunikasi Kesehatan: Penyebaran Informasi Gaya Hidup SehatGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2008 0 dikutip |
Internet sebagai Media Penunjang Studi MahasiswaGaruda Universitas Islam Bandung2008 0 dikutip |
Komunikasi Kesehatan: Penyebaran Informasi Gaya Hidup SehatGaruda FIkom Unisba2008 0 dikutip |
Pesan Positif dalam KomunikasiGaruda Universitas Islam Bandung2010 0 dikutip |
Profil Negosiator Bisnis Wanita PengusahaGaruda Universitas Islam Bandung2013 0 dikutip |
Karakteristik Dosen dalam Memopulerkan Perguruan Tingginya melalui Facebook dan TwitterGaruda Universitas Islam Bandung2015 0 dikutip |
Kemampuan Negosiasi Pengusaha Dalam Meningkatkan Kesepakatan BisnisGaruda Universitas Islam Bandung2015 0 dikutip |
Promosi Bisnis Untuk Meningkatkan Omzet PenjualanGaruda Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Inter Studi2017 0 dikutip |
Promosi Penjualan Produk Melalui InstagramGaruda Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Inter Studi2017 0 dikutip |
Word Of Mouth Communication as Online Business PromotionGaruda Universitas Islam Bandung2019 0 dikutip |
Personal Selling dalam Memasarkan Jasa AngkutanGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
The Hubungan Antara Bauran Promosi dengan Loyalitas KonsumenGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan Promosi Penjualan Produk Fashion Muslim Dengan Keputusan Pembelian FollowersGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan Promosi Penjualan Work Coffee Indonesia di Instagram dengan Loyalitas FollowersGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Bauran Promosi Coffee Shop Wiedu di InstagramGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan Seventeen sebagai Brand Ambassador Lazada dengan Keputusan Pembelian FollowersGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Promosi Produk Footwear di InstagramGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Sales Promotion Produk Hijab Clothing di InstagramGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Personal Selling dalam Memasarkan Jasa Penyelenggaraan Event CorporateGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Promosi Produk Kuliner Melalui InstagramGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan Antara Direct Marketing dengan Keputusan Pembelian Rumah SubsidiGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Promosi Penjualan Produk Luberground di Instagram @LUBERGROUND.IDGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Makna Diri dan Motif Selebgram HijabGaruda Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Langlangbuana2022 0 dikutip |
Social Marketing Communication of Peace Education Program by Peace Generation IndonesiaGaruda Unisba Press2022 0 dikutip |
Promosi Produk Jajanan Korea Melalui Instagram di Masa Pandemi Covid-19Garuda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Bauran Pemasaran dalam Menawarkan Kursus di Wall Street EnglishGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Komunikasi Visual pada Desain Produk Clothing LineGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Pengaruh Konten Instagram terhadap Minat Followers Berkunjung Ke Cafe Artikel IlmiahGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Ekuitas Merek Platform Berbasis Teknologi di InstagramGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Bauran Promosi Produk KopiGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Hubungan Bauran Promosi Produk Perawatan Kulit dengan Loyalitas KonsumenGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Bauran Promosi Jasa HotelGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Participatory Culture Communication in the Preservation of Sundanese ManuscriptsGaruda Kirana Publisher (KNPub)2023 0 dikutip |
Komunikasi Persuasif pada Program Community CleanUp dalam Membangun Memelihara Kebersihan Lingkungan: Studi Kasus pada NGO River Clean Up Indonesia di Kota BandungGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Hubungan Penyajian Informasi Pembangunan Infrastruktur dengan Perilaku Pencarian Informasi FollowersGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Penyajian Program Acara Seoul Time di Zora RadioProsiding Manajemen Komunikasi, 844-849, 2018Penulis : F Oktavianti, A Ratnasari 0 dikutip |
Point of Purchase dalam Menginformasikan ProdukProsiding Manajemen Komunikasi, 166-173, 2018Penulis : FL Mahmoeddin, A Ratnasari 0 dikutip |
Bauran Pemasaran Produk Seblak Instant Mommy Melalui Akun Instagram@ MommyindoProsiding Manajemen Komunikasi, 249-253, 2018Penulis : NA Gartika, A Ratnasari 0 dikutip |
Analisis Tayangan Iklan †œAgen Bukalapak†Versi Tahu Bulat di YoutubeProsiding Manajemen Komunikasi, 349-355, 2018Penulis : RR Rahmatullah, A Ratnasari 0 dikutip |
Komunikasi Pemasaran iNews TV Bandung dalam Membantu Memasarkan Program Acara TelevisiProsiding Manajemen Komunikasi, 822-829, 2018Penulis : MR Fauzi, A Ratnasari 2 dikutip |
Hubungan antara Kredibilitas Sumber dalam Electronic Word Of Mouth dengan Keputusan Pembelian ProdukProsiding Manajemen Komunikasi, 624-630, 2018Penulis : L Romanika, A Ratnasari 0 dikutip |
Pengaruh Kualitas Produk LTHRKRFT Leathergoods terhadap Kepuasan Konsumen di Kota BandungProsiding Manajemen Komunikasi, 794-801, 2018Penulis : F Firdaus, A Ratnasari 0 dikutip |
Strategi Citra TV Bulukumba dalam Membangun Daya Tarik Pemirsa terhadap SiaranUniversitas Islam Negeri Alauddin Makassar, 2018Penulis : AB Ratnasari 0 dikutip |
Analisis Brand Equity Perusahaan Melalui Media Sosial (Studi Kasus pada Bagian Media Komunikasi PT. Pos Indonesia Persero)Idea: Jurnal Humaniora, 50-62, 2018Penulis : RP Putra, N Yulianita, Y Hamdan, A Ratnasari 4 dikutip |
Tantangan Daerah dalam Upaya Perlindungan Indikasi GeografisProsiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 259-264, 2018Penulis : D Djulaeka, YW Harimurti, M Zulkifli 6 dikutip |
PELATIHAN TEKNIK PRESENTASI BISNIS BAGI WANITA PENGUSAHA DI JAWA BARATProsiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 39-46, 2018Penulis : Y Hamdan, A Ratnasari, BS Maâ, A Sofyan 0 dikutip |
Hubungan antara Promosi Penjualan Cremeria di Dee dengan Keputusan Pembelian KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi, 311-317, 2019Penulis : AP Pratiwi, A Ratnasari 0 dikutip |
Hubungan antara Kredibilitas Sumber dalam Electronic Word Of Mouth dengan Keputusan Pembelian ProdukProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : L Romanika, A Ratnasari 0 dikutip |
Penyajian Program Acara Seoul Time di Zora RadioProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : F Oktavianti, A Ratnasari 0 dikutip |
The Utilization of New Media in the Marketing of Go-Jek Indonesia ServicesProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : F Triyandra, A Ratnasari 0 dikutip |
Penyajian Iklan Cafe melalui Program Pulang Sore Challenge Radio Play99ers BandungProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : AF Jaelani, A Ratnasari 0 dikutip |
IKLAN PRODUK SHAFIRA ENCYCLOProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : SF Irawati, A Ratnasari 0 dikutip |
Word of Mouth sebagai Sarana Promosi Warunk UpnormalProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : F Farhana, A Ratnasari 0 dikutip |
Aktivitas Sales Promotion Kartu Halo TelkomselProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : AA Putra, A Ratnasari 0 dikutip |
WORD OF MOUTH SEBAGAI SARANA PROMOSI WARUNK UPNORMAL DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL TWITTERProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : F Bajrie, A Ratnasari 0 dikutip |
Personal Branding Indahkus sebagai Endorser Produk Geoffgirls di Instagram (Studi Kasus Mengenai Personal Branding Indahkus sebagai Endorser Produk Geoffgirls di Instagram)Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : WP Afifah, A Ratnasari 0 dikutip |
Bauran Pemasaran Produk Seblak Instant Mommy Melalui Akun Instagram@ MommyindoProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : NA Gartika, A Ratnasari 0 dikutip |
Kualitas Pelayanan SAMSAT Wilayah II Kota BandungProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : D Dermawan, A Ratnasari 0 dikutip |
Interpersonal Communication Parents in building Relationships with children the disabled" Down Syndrome"Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : TDM Bilqis, A Ratnasari 0 dikutip |
Komuikasi Persuasi pada Program Kemitraan PT Len Industri (Persero)Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : DAF Rahman, A Ratnasari 0 dikutip |
Penerapan Promosi dalam Memasarkan Wisata BaduyProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : N Kania, A Ratnasari 3 dikutip |
Penerapan Visual Merchandising sebagai Media Promosi Produk FashionProsiding Manajemen Komunikasi, 458-466, 2019Penulis : NA Putri, A Ratnasari 0 dikutip |
Hubungan antara Promosi Penjualan dengan Kepuasan Pelanggan pada Produk SepatuProsiding Manajemen Komunikasi, 542-548, 2019Penulis : RJV Viliandari, A Ratnasari 0 dikutip |
Analisis Tayangan Iklan “Agen Bukalapak” Versi Tahu Bulat di YoutubeProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : RR Rahmatullah, A Ratnasari 0 dikutip |
Hubungan Penyajian Pesan pada Situs Traveloka dengan Proses Pengambilan Keputusan Konsumen Membeli Tiket Pesawat dan Hotel Studi Korelasional pada Member Traveloka di Kota BandungProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : R Rosmawan, A Ratnasari 2 dikutip |
Analysis of the Content of Movie Soul SurferProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : DF Oktora, A Ratnasari 0 dikutip |
The ability of Broadcasters on the program KONCI Ardan Radio 105.9 FM Bandung (Case Study on Broadcasters Ardan Radio 105.9 FM Bandung)Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : RN Rachmani, A Ratnasari 0 dikutip |
Pengaruh Kualitas Produk LTHRKRFT Leathergoods terhadap Kepuasan Konsumen di Kota BandungProsiding Manajemen KomunikasiPenulis : F Firdaus, A Ratnasari 0 dikutip |
Marketing Mix of Jajanan Garut Trought Instagram account of@ jajanangarutProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : FN Alfiany, A Ratnasari 0 dikutip |
Bauran Pemasaran Penyedia Jasa Wedding Photograpghy pada Akun Instagram@ HierosphotoProsiding Manajemen Komunikasi, 222-228, 2019Penulis : AF Usemahu, A Ratnasari 0 dikutip |
Promosi Online pada Program Serbu Seru dalam Menambah Kunjungan Pengguna ke Situs BukalapakProsiding Manajemen Komunikasi, 707-714, 2019Penulis : MG Rakasiwi, A Ratnasari 0 dikutip |
Point of Purchase dalam Menginformasikan ProdukProsiding Manajemen KomunikasiPenulis : FL Mahmoeddin, A Ratnasari 0 dikutip |
Komunikasi Pemasaran iNews TV Bandung dalam Membantu Memasarkan Program Acara TelevisiProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : MR Fauzi, A Ratnasari 1 dikutip |
Bauran Komunikasi Pemasaran Ayam Geprek Pangeran Kota BandungProsiding Manajemen Komunikasi, 844-849, 2019Penulis : M Ikhwan, A Ratnasari 0 dikutip |
Analisis City Branding Jogja Istimewa dalam Memasarkan Daerah YogyakartaProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : MD Wahyudi, A Ratnasari 3 dikutip |
Online digital media in supporting product salesJournal of Physics: Conference Series 1375 (1), 012090, 2019Penulis : Y Hamdan, A Ratnasari, A Julia 9 dikutip |
Word Of Mouth Communication as Online Business PromotionMIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 35 (1), 211-220, 2019Penulis : A Ratnasari, Y Hamdan, A Julia 6 dikutip |
Promotional Optimization in Developing Creative Industrial Products of MSMEsSocial and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 38-40, 2019Penulis : Y Hamdan, A Sofyan, A Ratnasari, D Tandika 0 dikutip |
Business Presentation to Increase Product Sales of Farm Group MembersSocial and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 41-44, 2019Penulis : Y Hamdan, A Sofyan, A Ratnasari, Y Yuniati 0 dikutip |
Sales Promotion Produk Fashion yang Dilakukan Local Cuteness dalam Media Instagram@ LocalcutenessProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 301-304, 2020Penulis : N Novianti, A Ratnasari 0 dikutip |
Promosi Dekade Time untuk Memperkenalkan Produk Kepada KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 518-522, 2020Penulis : MF Akip, A Ratnasari 0 dikutip |
Hubungan Positioning Produk Gelato dengan Kepercayaan KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 564-567, 2020Penulis : M Al Fahri, A Ratnasari 1 dikutip |
Representasi Komunikasi Antarpribadi dalam Film ‘ Keluarga Cemara’Prosiding Manajemen Komunikasi, 146-148, 2020Penulis : GP Ananda, A Ratnasari 0 dikutip |
Hubungan Promosi Penjualan Produk Personal Care dengan Keputusan Pembelian FollowersProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 236-240, 2020Penulis : ID Rahmasari, A Ratnasari 5 dikutip |
Representasi Komunikasi Antarpribadi dalam Film ‘Keluarga Cemara’Prosiding Manajemen Komunikasi ISSN 2460, 6537, 2020Penulis : GP Ananda, A Ratnasari 0 dikutip |
Implementation of Business-Partner Relationship in Empowering Small Business2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 267-271, 2020Penulis : A Ratnasari, Y Hamdan, A Sofyan 0 dikutip |
Personal Selling Skill in Building Interaction with Consumers2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 262-266, 2020Penulis : Y Hamdan, A Ratnasari, A Sofyan, Y Yuniati 4 dikutip |
Hubungan antara Kualitas Informasi tentang Covid-19 dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi FollowersProsiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 31-34, 2021Penulis : A Ratnasari 0 dikutip |
Promosi Surat Kabar di Masa Pandemi Covid-19Prosiding Manajemen Komunikasi, 359-364, 2021Penulis : V Melinda, A Ratnasari 0 dikutip |
Hubungan antara Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan FollowersProsiding Manajemen Komunikasi, 336-340, 2021Penulis : BI Maulana, A Ratnasari 0 dikutip |
Promosi Penjualan Produk Luberground di Instagram@ LUBERGROUND. IDJurnal Riset Manajemen Komunikasi, 102-106, 2021Penulis : IT Anisha, A Ratnasari 3 dikutip |
Hubungan Positioning Produk Gelato dengan Kepercayaan KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : M Al Fahri, A Ratnasari 0 dikutip |
Bauran Promosi Produk Fashion Preloved Vintage di Instagram Studi Kasus pada Akun Instagram@ nonewnewplace.Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 72-78, 2021Penulis : VM Firdaus, A Ratnasari 0 dikutip |
Bauran Sepatu Nokha melalui InstagramProsiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 27-30, 2021Penulis : I Nurfauzia, A Ratnasari 0 dikutip |
Promosi Dekade Time untuk Memperkenalkan Produk Kepada KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : MF Akip, A Ratnasari 0 dikutip |
Virtual Identity of Hijab CelebritiesSocial and Humanities Research Symposium (SORES 2020), 18-23, 2021Penulis : D Juliani, A Ratnasari, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Digital Marketer’s Capability in Handling Marketing Products and Services on InstagramSocial and Humanities Research Symposium (SORES 2020), 14-17, 2021Penulis : Y Hamdan, A Ratnasari, A Sofyan, Y Yuniati 1 dikutip |
Hubungan Karakteristik Brand Ambassador dengan Loyalitas Anggota Komunitas K-Popers pada Merek Mie SedaapProsiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 120-123, 2021Penulis : G Neviana, A Ratnasari 6 dikutip |
Sales Promotion Produk Fashion yang Dilakukan Local Cuteness dalam Media Instagram@ LocalcutenessProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : N Novianti, A Ratnasari 0 dikutip |
Hubungan antara Iklan dengan" Brand Loyalty"Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 35-39, 2021Penulis : V Andini, A Ratnasari 0 dikutip |
Personal Selling dalam Memasarkan Jasa AngkutanBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 675-684, 2022Penulis : QK Nissa, A Ratnasari 0 dikutip |
The Hubungan Antara Bauran Promosi dengan Loyalitas KonsumenBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 668-674, 2022Penulis : MS Andika, A Ratnasari 0 dikutip |
Makna Diri dan Motif Selebgram HijabDIALEKTIKA 9 (1), 33-47, 2022Penulis : D Juliani, A Ratnasari, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Hubungan Seventeen sebagai Brand Ambassador Lazada dengan Keputusan Pembelian FollowersBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 376-380, 2022Penulis : HZ Gunawan, A Ratnasari 0 dikutip |
Bauran Promosi Coffee Shop Wiedu di InstagramBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 397-402, 2022Penulis : PA Febriyanti, A Ratnasari 2 dikutip |
Hubungan Promosi Penjualan Produk Fashion Muslim Dengan Keputusan Pembelian FollowersBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 553-557, 2022Penulis : KN Widya, A Ratnasari 0 dikutip |
Hubungan Promosi Penjualan Work Coffee Indonesia di Instagram dengan Loyalitas FollowersBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 513-517, 2022Penulis : AD Priyanto, A Ratnasari 0 dikutip |
Personal Selling dalam Memasarkan Jasa Angkutan (Studi Kasus pada CV. Sutra Jaya di Bandung)Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022Penulis : QK Nissa, A Ratnasari 0 dikutip |
Social Marketing Communication of Peace Education Program by Peace Generation IndonesiaMediator: Jurnal Komunikasi 15 (1), 1-14, 2022Penulis : NA Fahzaria, N Yulianita, A Ratnasari 1 dikutip |
Management of Electronic Word of Mouth Communication for Culinary Products on Instagram4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 516-520, 2022Penulis : Y Hamdan, A Ratnasari, A Sofyan 1 dikutip |
Snack Product Promotion Content on Instagram4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 539-543, 2022Penulis : A Ratnasari, Y Hamdan, A Sofyan, Z Zulfebriges, M Rochim 0 dikutip |
Book writing as a promotion media for culinary productsIslam, Media and Education in the Digital Era, 574-579, 2022Penulis : A Ratnasari, Y Hamdan, A Sofyan, Y Yuniati, N Nurlimah 0 dikutip |
Promosi Produk Kuliner Melalui InstagramBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 87-91, 2022Penulis : RDS Widyadhana, A Ratnasari 1 dikutip |
Promosi Produk Footwear di InstagramBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 319-323, 2022Penulis : M Salsabila, A Ratnasari 3 dikutip |
Personal Selling dalam Memasarkan Jasa Penyelenggaraan Event CorporateBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 215-223, 2022Penulis : SA Amalia, A Ratnasari 0 dikutip |
Sales Promotion Produk Hijab Clothing di InstagramBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 224-227, 2022Penulis : RS Kalimaya, A Ratnasari 0 dikutip |
Penyajian Pesan Iklan Wedding Syar’i di InstagramJurnal Inovasi Komunikasi, 84-94, 2023Penulis : MR Santoso, A Ratnasari, Y Hamdan 0 dikutip |
Copywriting Marketing in Reaching the Target MarketKnE Social Sciences, 466–475-466–475, 2023Penulis : A Sofyan, Y Yuniati, A Ratnasari 0 dikutip |
Business Communication in Improving the Entrepreneurial Skills of SME MembersKnE Social Sciences, 500–512-500–512, 2023Penulis : A Ratnasari, A Sofyan, Y Yuniati 0 dikutip |
Bauran Promosi Produk KopiBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 234-240, 2023Penulis : F Fauzi, A Ratnasari 0 dikutip |
Komunikasi Visual pada Desain Produk Clothing LineBandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 607-611, 2023Penulis : RA Ramadhana, A Ratnasari 0 dikutip |
Hubungan Penyajian Informasi Pembangunan Infrastruktur dengan Perilaku Pencarian Informasi FollowersBandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 655-659, 2023Penulis : YA Azhar, A Ratnasari 0 dikutip |
Positioning Radio Dangdut ModernBandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 570-580, 2023Penulis : R Harahap, A Ratnasari 0 dikutip |
Komunikasi Persuasif pada Program Community Cleanup dalam Memelihara Kebersihan LingkunganBandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : BF Fadilah, A Ratnasari 0 dikutip |
Promosi Produk Jajanan Korea Melalui Instagram di Masa Pandemi Covid-19Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 735-739, 2023Penulis : FM Firdhani, A Ratnasari 0 dikutip |
Bauran Promosi Film Bioskop di InstagramBandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : T Jasmine, A Ratnasari 0 dikutip |
Participatory culture communication in the preservation of Sundanese manuscriptsJournal of Scientific Research, Education, and Technology (JSRET) 2 (3Â …, 2023Penulis : LP Artha, A Ratnasari, O Kurniadi 1 dikutip |
Hubungan Bauran Promosi Produk Perawatan Kulit dengan Loyalitas KonsumenBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 224-229, 2023Penulis : M Fauzia, A Ratnasari 0 dikutip |
Bauran Promosi Jasa HotelBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 139-145, 2023Penulis : CFD Wibowo, A Ratnasari 0 dikutip |
Ekuitas Merek Platform Berbasis Teknologi di InstagramBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 324-331, 2023Penulis : RMJ Muharram, A Ratnasari 0 dikutip |
Pengaruh Konten Instagram terhadap Minat Followers Berkunjung Ke Cafe Artikel IlmiahBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 377-381, 2023Penulis : DJ Hutama, A Ratnasari 0 dikutip |
Hubungan antara Kualitas Pelayanan Barista Tuna Rungu Wicara dengan Kepuasan KonsumenBandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : T Nurfitria, A Ratnasari 0 dikutip |
Bauran Promosi Wisata Edukatif Kebun Binatang di InstagramBandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : AP Farina, A Ratnasari 0 dikutip |
BAURAN PROMOSI PRODUK FASHION LIFESTYLE OTOMOTIF (Studi Kasus Pada Akun Instagram@ pickerstore)Bandung Conference Series: Communication Management 4 (1), 2024Penulis : MZ Waliullah, A Ratnasari, M Si 0 dikutip |
Analisis Pesan Satire Sosial Politik dalam Pertunjukan Kabaret Bandung" Kemelut Nafash Tirani"Bandung Conference Series: Journalism 4 (1), 2024Penulis : MFM Hasan, A Ratnasari 0 dikutip |
Online digital media in supporting product salesJurnal Q4 Journal of Physics: Conference SeriesPenulis : Hamdan Y. 2019-11-21 2 dikutip |
Book writing as a promotion media for culinary products in Islam, media, and education in the digital eraRoutledgePenulis : Anne Ratnasari, Yusuf Hamdan, Aning Sofyan, Yenni Yuniati, Nila Nurlimah 2022 Bandung |
Model penggunaan media digital online sebagai saluran komunikasi pemasaran bisnisUPT. Publikasi Ilmiah Universitas Islam BandungPenulis : Anne Ratnasari, Yusuf Hamdan, Aan Julia 2019 Bandung |
Media digital online saluran komunikasi pemasaran bisnisUPT. Publikasi Ilmiah Universitas Islam BandungPenulis : Anne Ratnasari, Yusuf Hamdan 2019 Bandung |
Strategi Komunikasi Repositioning Perguruan Tinggi: Kasus PTN Setelah Menjadi BHMNUniversitas Islam Bandung2001 0 dikutip |
Pengembangan Sumber Daya Manusia di Era Otonomi DaerahPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2002 0 dikutip |
Pengembangan Sumber Daya Manusia di Era Otonomi DaerahFIkom Unisba2002 0 dikutip |
Perkembangan Teknologi Komunikasi dan Kesenjangan InformasiFIkom Unisba2004 0 dikutip |
Komunikasi Harmonis Orang Tua dengan AnakPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2007 0 dikutip |
Pengaruh Komunikasi Antarpribadi Bermedia Internet terhadap Persahabatan Mahasiswa di Dunia MayaPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2007 0 dikutip |
Komunikasi Harmonis Orang Tua dengan AnakFIkom Unisba2007 0 dikutip |
Pengaruh Komunikasi Antarpribadi Bermedia Internet terhadap Persahabatan Mahasiswa di Dunia MayaFIkom Unisba2007 0 dikutip |
Komunikasi Kesehatan: Penyebaran Informasi Gaya Hidup SehatPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2008 0 dikutip |
Internet sebagai Media Penunjang Studi MahasiswaUniversitas Islam Bandung2008 0 dikutip |
Komunikasi Kesehatan: Penyebaran Informasi Gaya Hidup SehatFIkom Unisba2008 0 dikutip |
Pesan Positif dalam KomunikasiUniversitas Islam Bandung2010 0 dikutip |
Profil Negosiator Bisnis Wanita PengusahaUniversitas Islam Bandung2013 0 dikutip |
Karakteristik Dosen dalam Memopulerkan Perguruan Tingginya melalui Facebook dan TwitterUniversitas Islam Bandung2015 0 dikutip |
Kemampuan Negosiasi Pengusaha Dalam Meningkatkan Kesepakatan BisnisUniversitas Islam Bandung2015 0 dikutip |
Promosi Bisnis Untuk Meningkatkan Omzet PenjualanSekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Inter Studi2017 0 dikutip |
Promosi Penjualan Produk Melalui InstagramSekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Inter Studi2017 0 dikutip |
Word Of Mouth Communication as Online Business PromotionUniversitas Islam Bandung2019 0 dikutip |
Personal Selling dalam Memasarkan Jasa AngkutanUNISBA Press2022 0 dikutip |
The Hubungan Antara Bauran Promosi dengan Loyalitas KonsumenUNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan Promosi Penjualan Produk Fashion Muslim Dengan Keputusan Pembelian FollowersUNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan Promosi Penjualan Work Coffee Indonesia di Instagram dengan Loyalitas FollowersUNISBA Press2022 0 dikutip |
Bauran Promosi Coffee Shop Wiedu di InstagramUNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan Seventeen sebagai Brand Ambassador Lazada dengan Keputusan Pembelian FollowersUNISBA Press2022 0 dikutip |
Promosi Produk Footwear di InstagramUNISBA Press2022 0 dikutip |
Sales Promotion Produk Hijab Clothing di InstagramUNISBA Press2022 0 dikutip |
Personal Selling dalam Memasarkan Jasa Penyelenggaraan Event CorporateUNISBA Press2022 0 dikutip |
Promosi Produk Kuliner Melalui InstagramUNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan Antara Direct Marketing dengan Keputusan Pembelian Rumah SubsidiUPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Promosi Penjualan Produk Luberground di Instagram @LUBERGROUND.IDUPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Makna Diri dan Motif Selebgram HijabProdi Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Langlangbuana2022 0 dikutip |
Social Marketing Communication of Peace Education Program by Peace Generation IndonesiaUnisba Press2022 0 dikutip |
Promosi Produk Jajanan Korea Melalui Instagram di Masa Pandemi Covid-19UNISBA Press2023 0 dikutip |
Bauran Pemasaran dalam Menawarkan Kursus di Wall Street EnglishUNISBA Press2023 0 dikutip |
Komunikasi Visual pada Desain Produk Clothing LineUNISBA Press2023 0 dikutip |
Pengaruh Konten Instagram terhadap Minat Followers Berkunjung Ke Cafe Artikel IlmiahUNISBA Press2023 0 dikutip |
Ekuitas Merek Platform Berbasis Teknologi di InstagramUNISBA Press2023 0 dikutip |
Bauran Promosi Produk KopiUNISBA Press2023 0 dikutip |
Hubungan Bauran Promosi Produk Perawatan Kulit dengan Loyalitas KonsumenUNISBA Press2023 0 dikutip |
Bauran Promosi Jasa HotelUNISBA Press2023 0 dikutip |
Participatory Culture Communication in the Preservation of Sundanese ManuscriptsKirana Publisher (KNPub)2023 0 dikutip |
Komunikasi Persuasif pada Program Community CleanUp dalam Membangun Memelihara Kebersihan Lingkungan: Studi Kasus pada NGO River Clean Up Indonesia di Kota BandungUNISBA Press2023 0 dikutip |
Hubungan Penyajian Informasi Pembangunan Infrastruktur dengan Perilaku Pencarian Informasi FollowersUNISBA Press2023 0 dikutip |
POTRET BUDAYA VIRTUAL REMAJA MUSLIM MILLENIAL DI MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN KOHESI SOSIAL :SEBUAH UPAYA MENUJU MASYARAKAT HARMONISPENELITIAN DOSEN UTAMAPemimpin : ANNE MARYANI Pengajuan Awal : 2022 Pengajuan : 2023 Implementasi : 2023 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PENERAPAN KOMUNIKASI BISNIS DALAM MEMBANGUN SEMANGAT KEWIRAUSAHAAN ANGGOTAPENELITIAN DOSEN UTAMA COST SHARINGPemimpin : ANNE RATNASARI Pengajuan Awal : 2021 Pengajuan : 2022 Implementasi : 2022 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
OPTIMALISASI DIGITAL MARKETING COMMUNICATION DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK KULINER BERBASIS KEARIFAN LOKAL DI MASA PANDEMI COVID 19 STUDI KASUS PADA PELAKU USAHA UMKM âFOTTYâ FOOD COMMUNITY DI KABUPATEN BANDUNGPENELITIAN DOSEN UTAMAPemimpin : YUSUF HAMDAN Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
UNIVERSITY AND EFFORTS TO PREVENT RADICALISM:DE-RADICALIZATION MODEL OF ISLAMIC EDUCATION COMMUNICATIONJOINT RESEARCHPemimpin : ANNE RATNASARI Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Konsep Diri Selebram Hijab (Studi Fenomenologi Konsep diri Selebram Hijab di kota Bandung)Penelitian Tesis MagisterPemimpin : ANNE RATNASARI Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2019 Implementasi : 2020 Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil) |
Model Penggunaan Media Digital Online Sebagai Saluran Komunikasi Pemasaran Bisnis (Studi Kasus Wanita Pengusaha Pada Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Jawa Barat)Penelitian Strategis Nasional InstitusiPemimpin : ANNE RATNASARI Pengajuan Awal : 2016 Pengajuan : 2017 Implementasi : 2018 Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil) |
Model Penggunaan Media Digital Online Sebagai Saluran Komunikasi Pemasaran Bisnis (Studi Kasus Wanita Pengusaha Pada Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Jawa Barat)Penelitian Strategis Nasional InstitusiPemimpin : ANNE RATNASARI Pengajuan Awal : 2016 Pengajuan : 2016 Implementasi : 2017 Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil) |
Studi Kasus Wanita pengusaha Pada Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Jawa BaratPenelitian Dasar Unggulan Perguruan TinggiPemimpin : YUSUF HAMDAN Pengajuan Awal : 2014 Pengajuan : 2015 Implementasi : 2016 |
PENGGUNAAN BLOG, TWITTER, DAN FACEBOOK SEBAGAI MEDIA PERSONAL BRANDING DOSEN (Studi Kasus Dosen PTS di Kopertis Wilayah IV Jawa Barat Dan Banten).Penelitian Produk TerapanPemimpin : ANNE RATNASARI Pengajuan Awal : 2013 Pengajuan : 2014 Implementasi : 2015 |
Studi Kasus Wanita pengusaha Pada Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Jawa BaratPenelitian Dasar Unggulan Perguruan TinggiPemimpin : YUSUF HAMDAN Pengajuan Awal : 2014 Pengajuan : 2014 Implementasi : 2015 |
PELATIHAN PERSONAL SELLING UNTUK MEMASARKAN PRODUK PADA KELOMPOK INDUSTRI RUMAHAN, ASOSIASI âPASAR TANI SABILULUNGANâ DI KABUPATEN BANDUNGPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : YUSUF HAMDAN Pengajuan Awal : 2018 Pengajuan : 2019 Implementasi : 2019 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PELATIHAN PENULISAN BUKU SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK KULINER PADA PAGUYUBAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNGPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : ANNE RATNASARI Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PELATIHAN PROMOSI DIGITAL SEBAGAI SOLUSI MEMASARKAN PRODUK DI MASA PANDEMI COVID 19 PADA PELAKU USAHA UMKM DAK 2020 KABUPATEN BANDUNGPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : ANNE RATNASARI Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PELATIHAN COPYWRITING MARKETING UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PADA PERKUMPULAN PENGUSAHA KARSA MANDIRI (PPKM) KECAMATAN PASIRJAMBU KABUPATEN BANDUNGPROGRAM KEMITRAAN MASYARAKAT COST SHARINGPemimpin : ANNE RATNASARI Pengajuan Awal : 2021 Pengajuan : 2022 Implementasi : 2022 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PELATIHAN PENGELOLAAN DIGITAL MARKETING PRODUK HALAL: SRATEGI SOLUTIF UNTUK PEMBERDAYAAN ANGGOTA KOMUNITAS CEKAZ KI DESA BANJARAN WETAN KABUPATEN BANDUNGPROGRAM KEMITRAAN MASYARAKATPemimpin : ANNE RATNASARI Pengajuan Awal : 2022 Pengajuan : 2023 Implementasi : 2023 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Dosen Mengajar TA 2024/2025
Daftar Matakuliah
HAA102 • KAJIAN KOMUNIKASI ISLAMSemester Ganjil Prodi Doktor Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAB191 • PROPOSAL TESISSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : AE 0 SKS |
HAB191 • SEMINAR USULAN PENELITIANSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : H 2 SKS |
HBB202 • NEGOSIASI BISNISSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HEB202 • STRATEGI MEDIA DALAM PROMOSI KESEHATANSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAC104 • Pendekatan & Teknik KomunikasiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAC202 • Metode Penelitian KomunikasiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : B 4 SKS |
HAC202 • Metode Penelitian KomunikasiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : H 4 SKS |
HAC492 • Seminar ProposalSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : I 3 SKS |
HAC493 • SkripsiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : I 6 SKS |
Daftar Matakuliah
HAA102 • KAJIAN KOMUNIKASI ISLAMProdi Doktor Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAB191 • PROPOSAL TESISProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : AE 0 SKS |
HAB191 • SEMINAR USULAN PENELITIANProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : H 2 SKS |
HBB202 • NEGOSIASI BISNISProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HEB202 • STRATEGI MEDIA DALAM PROMOSI KESEHATANProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAC104 • Pendekatan & Teknik KomunikasiProdi Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAC202 • Metode Penelitian KomunikasiProdi Ilmu KomunikasiKelas : B 4 SKS |
HAC202 • Metode Penelitian KomunikasiProdi Ilmu KomunikasiKelas : H 4 SKS |
HAC492 • Seminar ProposalProdi Ilmu KomunikasiKelas : I 3 SKS |
HAC493 • SkripsiProdi Ilmu KomunikasiKelas : I 6 SKS |