Profile Singkat
-
NIK
D890100 -
NIDN/NIDK
0414076202 -
Jabatan
Fungsional
LEKTOR KEPALA -
Unit
Kerja
Ilmu Komunikasi
265
Skor SINTA v3 Keseluruhan39
Skor SINTA v3 3 Tahun265
Skor Afiliasi v3 Keseluruhan39
Skor Afiliasi v3 3 Tahun
Pola Komunikasi Anggota Komunitas Tionghoa Muslim di Kota BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi ISSN 2460, 6532, 0Penulis : RA Purnama, O Hasbiansyah 0 dikutip |
DINAMIKA KOMUNIKASI DAN BUDAYA TRANSPARANSI PARTAI POLITIK: KASUS PKSSchoolarPenulis : O Hasbiansyah, E Khotimah, D Ahmadi, E Setiawan 0 dikutip |
Pola Komunikasi Anggota Komunitas Tionghoa Muslim di Kota BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi ISSN 2460, 6532Penulis : RA Purnama, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Konsep Diri dan Kepemimpinan KB Dalam Pembinaan Institusi Masyarakat Pedesaan (Kasus di kabupaten DT II Sumedang Propinsi Jawa Barat)Schoolar Tesis. Bogor: Fakultas Pascasarjana Institut Pertanian Bogor, 1997Penulis : O Hasbiansyah 2 dikutip |
Konsep Diri dan Kepemimpinan Penyuluh KB dalam Pembinaan Institusi Masyarakat Pedesaan (Kasus di kabupaten DT II Sumedang Propinsi Jawa Barat).Schoolar Fakultas Pascasarjana Institut Pertanian Bogor, 1997Penulis : O Hasbiansyah 0 dikutip |
Menimbang PositivismeSchoolar Mediator: Jurnal Komunikasi 1 (1), 123-133, 2000Penulis : O Hasbiansyah 7 dikutip |
Characteristic of moslem intellectual, a perspective of communication psychologySchoolar Mediator: Jurnal Komunikasi 3 (1), 151-156, 2002Penulis : O Hasbiansyah 1 dikutip |
The Search for Meaning of Life: Existentialism, Communication, and IslamSchoolar MediaTor (Jurnal Komunikasi) 3 (2), 249-258, 2002Penulis : O Hasbiansyah 1 dikutip |
Konstelasi Paradigma Objektif dan Subjektif dalam Penelitian Komunikasi dan SosialSchoolar MediaTor (Jurnal Komunikasi) 5 (2), 199-218, 2004Penulis : O Hasbiansyah 17 dikutip |
Phenomenological Approaches: Introduction to Research Practices in Social and Communication Sciences [Pendekatan Fenomenologi: Pengantar Praktik Penelitian dalam Ilmu Sosial …Schoolar Jurnal Komunikasi 9 (1), 163-180, 2008Penulis : O Hasbiansyah 8 dikutip |
Pendekatan fenomenologiSchoolar Pendekatan Fenomenologi: Pengantar Praktik Penelitian Dalam Ilmu Sosial Dan …, 2008Penulis : O Hasbiansyah 5 dikutip |
Phenomenological approach: Introduction to research practice in social science and communicationSchoolar Mediator: Jurnal Ilmu Komunikasi 9 (1), 163-180, 2008Penulis : O Hasbiansyah 7 dikutip |
Pendekatan fenomenologi: Pengantar praktik penelitian dalam Ilmu Sosial dan KomunikasiSchoolar Mediator: Jurnal Komunikasi 9 (1), 163-180, 2008Penulis : O Hasbiansyah 654 dikutip |
“Servant Leadership” dan “Ethik Leadership”: Tantangan Kepemimpinan dalam Pemerintah IndonesiaSchoolar Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 2 (1), 359-368, 2011Penulis : I Jahidi 2 dikutip |
Hubungan antara Pelatihan Model Sintagmatik dengan Sikap MahasiswaSchoolar Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 2 (1), 183-194, 2011Penulis : A Maryani, O Hasbiansyah 1 dikutip |
DINAMIKA KOMUNIKASI DAN TRANSPARANSI PARTAI POLITIK SEBAGAI BADAN PUBLIKSchoolar Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 3 (1), 285-292, 2012Penulis : A Rachimatie, O Hasbiansyah, E Khotimah, D Ahmadi 0 dikutip |
SOSIALISASI UNDANG-UNDANG KDRT DI JAWA BARAT (STUDI KASUS SOSIALISASI UNDANG-UNDANG NOMOR 23 TAHUN 2004 TENTANG KDRT DI PROVINSI JAWA BARAT)Schoolar Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 3 (1), 199-208, 2012Penulis : R Rinawati, O Hasbiansyah 4 dikutip |
Strategi komunikasi politik dan budaya transparansi partai politikSchoolar Mimbar: Jurnal Sosial Dan Pembangunan 29 (2), 123-132, 2013Penulis : A Rachmiatie, O Hasbiansyah, EMA Khotimah, D Ahmadi 44 dikutip |
DINAMIKA KOMUNIKASI DAN BUDAYA TRANSPARANSI PARTAI POLITIK: KASUS PKSSchoolar Prosiding Seminar Ikatan Komunikasi Indonesia (ISKI) 1 (Mercubuana), 551-557, 2014Penulis : O Hasbiansyah, E Khotimah, D Ahmadi, E Setiawan 0 dikutip |
Entrepreneurship Inclusive Education for Children of Fishing CommunitySchoolar Faculty Of Teacher Training And Education Jambi University, 2014Penulis : IJ Triwandhani, O Hasbiansyah, A Maryanti, D Lilis 0 dikutip |
Pola Komunikasi Anggota Komunitas Tionghoa Muslim di Masjid Lautze 2 BandungSchoolar Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Bandung (UNISBA), 2015Penulis : RA Purnama 0 dikutip |
Promosi Kuliner Bandung Melalui Instagram@ Dunia_kulinerbdgSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 114-120, 2015Penulis : O Hasbiansyah 0 dikutip |
Inclusive education approach to build an entrepreneurial character of childrenSchoolar Universitas Syiah Kuala, 2015Penulis : IJ TRIWARDHANI, O HASBIANSYAH, A MARYANI, D LILIS CH 0 dikutip |
Pelatihan Pemasaran Online Di Klangan Pengusaha Kecil MenengahSchoolar Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 693-698, 2015Penulis : O Hasbiansyah, A Maryani, I Rachmawati, Z Zulfebriges 3 dikutip |
Pola Komunikasi Anggota Komunitas Tionghoa Muslim di Masjid Lautze 2 BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 21-28, 2016Penulis : RA Purnama, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Makna Gaya Hidup dalam Simbol Komunikasi Remaja Perempuan di Instagram (Studi Kualitatif dengan Pendekatan Fenomenologi mengenai Makna Gaya Hidup dalam Simbol Komunikasi Remaja …Schoolar Universitas Islam Bandung, 2016Penulis : A Maryani, O Hasbiansyah, DI Cakranegara 0 dikutip |
LAPORAN AKHIR TAHUN PENELITIAN STRATEGIS NASIONAL: MODEL PENDIDIKAN INKLUSIF UNTUK PENGEMBANGAN KAPASITAS KEWIRAUSAHAAN MASYARAKAT MISKIN Kasus: Pendidikan Kewirausahaan untuk …Schoolar UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG, 2016Penulis : IJ Triwardhani, O Hasbiansyah, A Maryani, D Lilis Ch 0 dikutip |
LAPORAN AKHIR TAHUN PENELITIAN STRATEGIS NASIONAL: MODEL PENDIDIKAN INKLUSIF UNTUK PENGEMBANGAN KAPASITAS KEWIRAUSAHAAN MASYARAKAT MISKIN Kasus: Pendidikan Kewirausahaan untuk …Schoolar UNIVERSITAS ISLAM BANDUNGPenulis : IJ Triwardhani, O Hasbiansyah, A Maryani, D Lilis Ch 0 dikutip |
Model Kerjasama Regional dalam Mengembangkan Infrastruktur Hijau Sistem Drainase Berkelanjutan di Sub DAS CikapundungSchoolar Universitas Islam Bandung, 2016Penulis : E Hendrakusumah, O Hasbiansyah, NK Sari 0 dikutip |
Makna Gaya Hidup dalam Simbol Komunikasi Remaja Perempuan di Instagram (Studi Kualitatif dengan Pendekatan Fenomenologi mengenai Makna Gaya Hidup dalam Simbol Komunikasi Remaja …Schoolar Universitas Islam BandungPenulis : A Maryani, O Hasbiansyah, DI Cakranegara 0 dikutip |
Activities Friends of the Museum KAA in Promoting the MuseumKAASchoolar Prosiding Manajemen KomunikasiPenulis : W Winiarti, O Hasbiansyah 0 dikutip |
DETERMINAN ATMOSFER KAFE UNIK DI KOTA BANDUNGSchoolar Seminar Nasional Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UNISBA 1 (Vol 6Â …, 2016Penulis : A Wardhana 4 dikutip |
Hoax dalam perspektif komunikasi dan IslamSchoolar Lembaga Studi Islam dan Pengembangan Kepribadian-Universitas Islam Bandung, 2017Penulis : O HASBIANSYAH 0 dikutip |
Da’wah Aktivity Of One Day One Juz Community Dewan Perwakilan Area of BandungSchoolar Prosiding Manajemen KomunikasiPenulis : AM Nugraha, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Aktivitas Dakwah Komunitas The Shift Gerakan Pemuda HijrahSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 123-130, 2018Penulis : LT Fadilah, O Hasbiansyah 4 dikutip |
Aktivitas PRFM dalam Kegiatan Promosi Tabungan BTPN WowSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 323-329, 2018Penulis : L Adelina, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Strategi Personal Branding Tenaga Kerja pada Proses E-Recruitment Melalui JobstreetSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 435-443, 2018Penulis : MR Emizar, O Hasbiansyah 1 dikutip |
Persepsi Perokok Aktif terhadap Gambar Bahaya MerokokSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 701-707, 2018Penulis : F Raihan, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Perencanaan Komunikasi dalam Event Media Pertunjukan Rakyat oleh Diskominfo Jawa BaratSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 564-568, 2018Penulis : NS Djulyantie, O Hasbiansyah 1 dikutip |
Strategi Komunikasi dalam Pelayanan Publik †œMepeling†Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 8-14, 2019Penulis : RA Rachmayanti, O Hasbiansyah 1 dikutip |
Persepsi Perokok Aktif terhadap Gambar Bahaya MerokokSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : F Raihan, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Promosi Kuliner Bandung Melalui Instagram@ Dunia_kulinerbdgSchoolar Prosiding Manajemen KomunikasiPenulis : O Hasbiansyah 0 dikutip |
Hubungan antara Iklim Komunikasi Organisasi dengan Loyalitas Karyawan di PT. Pindo Deli Pulp and Paper MillsSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 503-510, 2019Penulis : SI Sari, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Respondent Reactions In Fulfillment Of Information Needs On Persib Through Persib Online MediaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : CS Suhenri, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Hubungan Postingan Produk Fashion di Akun Instagram@ Lunahabit Dengan Perilaku Gaya Hidup Konsumtif FollowersSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 633-640, 2019Penulis : FA Yosdiana, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Analisis Event Marketing di Cafe PascornerSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 1-7, 2019Penulis : SI Permata, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Aktivitas Sahabat Museum KAA dalam Mempromosikan Museum KAASchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : W Winiarti, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Hubungan Tayangan Youtube Yufid. TV dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Netizen Tentang IslamSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 481-486, 2019Penulis : DR Prabowo, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Aktivitas PRFM dalam Kegiatan Promosi Tabungan BTPN WowSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : L Adelina, O Hasbiansyah 0 dikutip |
The Characteristics of The Use of Instagram Among Adolescent GirlsSchoolar International Journal of Research Granthaalayah 7 (10), 146-154, 2019Penulis : O Maryani, Anne,Hasbianyah,O,Iskandar,Dody,Suherman,Maman,Kurniadi 3 dikutip |
Aktivitas Dakwah Komunitas The Shift Gerakan Pemuda HijrahSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : LT Fadilah, O Hasbiansyah 3 dikutip |
Perencanaan Komunikasi dalam Event Media Pertunjukan Rakyat oleh Diskominfo Jawa BaratSchoolar Prosiding Manajemen KomunikasiPenulis : NS Djulyantie, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Aktivitas Dakwah Komunitas One Day One Juz Dewan Perwakilan Area BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : AM Nugraha, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Representasi Ideologi Minangkabau dalam Film Liam dan LailaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 372-376, 2020Penulis : MF Akram, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Hubungan Iklan 3.3 Shopee Fashion Sale dengan Perilaku Konsumtif Pengguna YouTubeSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 377-380, 2020Penulis : TP Rantika, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Manajemen Kepemimpinan pada Kinerja Karyawan (Studi Kasus Di Lembaga Penyiaran Publik TVRI Jawa Barat Mengenai Pengelolaan Program Televisi B̢۪ Smart)Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 434-438, 2020Penulis : SF Pahalawan, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Hubungan antara Kredibilitas Akun Instagram@ Storie. id dengan Minat Beli Konsumen pada Followers Akun@ Storie. idSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 594-599, 2020Penulis : N Khaerunisa, O Hasbiansyah 0 dikutip |
The Characteristics Of The Use Of Instagram Among Adolescent GirlsSchoolar International Journal of Research Granthaalayah, 2020Penulis : A Maryani, O Hasbiansyah, D Iskandar, M Suherman, O Kurniadi 3 dikutip |
Strategi Membentuk Kohesivitas Kelompok pada Komunitas Pemuda Istiqamah BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 125-128, 2020Penulis : IS Sudrajat, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Pelatihan Budidaya Sayuran Secara Vertikultur di Pekarangan Guna Ketahanan Pangan Rumah Tangga. 5 (2), 1–7SchoolarPenulis : E Djuwendah, T Karyani, Z Saidah, O Hasbiansyah 7 dikutip |
Hubungan Penggunaan Media Sosial dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi MasyarakatSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 311-315, 2021Penulis : NA Azahra, O Hasbiansyah 3 dikutip |
Digital Marketing dalam Kampanye Adab Berpakaian Auffan. idSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 390-393, 2021Penulis : HF Hakim, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Makna Konflik Antar Ras dalam Film Green BookSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 469-472, 2021Penulis : A Azzahra, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Hubungan Personal Branding Influencer sebagai Ambassador Vaksin dengan Kepercayaan Followers pada VaksinSchoolar Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 119-125, 2021Penulis : F Hafizh, O Hasbiansyah 8 dikutip |
Manajemen Kepemimpinan pada Kinerja Karyawan (Studi Kasus Di Lembaga Penyiaran Publik TVRI Jawa Barat Mengenai Pengelolaan Program Televisi B’Smart)Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : SF Pahalawan, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Representasi Ideologi Minangkabau dalam Film Liam dan LailaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : MF Akram, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Intercultural communication in negotiationSchoolar Social and Humanities Research Symposium (SORES 2020), 41-44, 2021Penulis : ND Marlinton, A Maryani, O Hasbiansyah 1 dikutip |
Pelatihan budidaya sayuran secara vertikultur di pekarangan guna ketahanan pangan rumah tanggaSchoolar Dinamisia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (2), 349-355, 2021Penulis : E Djuwendah, T Karyani, Z Saidah, O Hasbiansyah 18 dikutip |
Hubungan Iklan 3.3 Shopee Fashion Sale dengan Perilaku Konsumtif Pengguna YouTubeSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : TP Rantika, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Makna Komunikasi Keluarga dalam Video Klip Hindia “Secukupnya”Schoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 838-847, 2022Penulis : O Hasbiansyah 0 dikutip |
Program Electronic Word of Mouth di Shopee dengan Minat Beli KonsumenSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 201-205, 2022Penulis : MA Alfasyah, O Hasbiansyah 0 dikutip |
ELECTRONIC WORD OF MOUTH PROGRAM AT SHOPEE WITH CONSUMER BUYING INTERESTSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 2022Penulis : MA Alfasyah, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Utilization of weblog (Internet) based marketing communication applications for diffable creativity groups in the city of BandungSchoolar Islam, Media and Education in the Digital Era, 605-609, 2022Penulis : O Hasbiansyah, A Maryani, O Kurniadi, Z Zulfebriges, D Iskandar 0 dikutip |
Transformasi Budaya Lokal Sebagai Strategi Marketing Product Majazi IndonesiaSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 386-393, 2023Penulis : SA Hidayat, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Hubungan antara Konten Kreator dengan Minat Mengunjungi Situ datar Campstation pada FollowersSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 161-165, 2023Penulis : RM Hanafi, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Persepsi Penonton terhadap Layanan Streaming Resmi Animasi Jepang dalam Channel Muse Indonesia di Aplikasi YoutubeSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 405-411, 2023Penulis : MG Sukasah, O Hasbiansyah 0 dikutip |
SOSIALISASI CHSE (CLEANLINESS, HEALTH, SAFETY & ENVIRONMENTAL SUSTAINABILITY) DALAM TATA KELOLA HOMESTAY PADA MASA PANDEMI DI DESA WISATA ALAMENDAH, BANDUNGSchoolar Dharmakarya: Jurnal Aplikasi Ipteks Untuk Masyarakat 12 (2), 199-204, 2023Penulis : T Karyani, E Djuwendah, E Supriyadi, O Hasbiansyah, NR Mutiarasari 0 dikutip |
Hubungan Penggunaan Media Sosial “Jakarta Tourism” dengan Minat Berkunjung FollowersSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 265-269, 2023Penulis : M Rasyid, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Menimbang PositivismeGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2000 0 dikutip |
Menimbang PositivismeGaruda FIkom Unisba2000 0 dikutip |
The Search for Meaning of Life: Existentialism, Communication, and IslamGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2002 0 dikutip |
Characteristic of Moslem Intellectual, a Perspective of Communication PsychologyGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2002 0 dikutip |
The Search for Meaning of Life: Existentialism, Communication, and IslamGaruda FIkom Unisba2002 0 dikutip |
Characteristic of Moslem Intellectual, a Perspective of Communication PsychologyGaruda FIkom Unisba2002 0 dikutip |
Konstelasi Paradigma Objektif dan Subjektif dalam Penelitian Komunikasi dan SosialGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2004 0 dikutip |
Konstelasi Paradigma Objektif dan Subjektif dalam Penelitian Komunikasi dan SosialGaruda FIkom Unisba2004 0 dikutip |
Pendekatan Fenomenologi: Pengantar Praktik Penelitian dalam Ilmu Sosial dan KomunikasiGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2008 1 dikutip |
Pendekatan Fenomenologi: Pengantar Praktik Penelitian dalam Ilmu Sosial dan KomunikasiGaruda FIkom Unisba2008 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Politik dan Budaya Transparansi Partai PolitikGaruda Universitas Islam Bandung2013 0 dikutip |
Pelatihan Budidaya Sayuran Secara Vertikultur di Pekarangan Guna Ketahanan Pangan Rumah TanggaGaruda Universitas Lancang Kuning2021 0 dikutip |
Hubungan Personal Branding Influencer sebagai Ambassador Vaksin dengan Kepercayaan Followers pada VaksinGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Strategi Branding Startup Kreatifest Indonesia dalam Membangun Brand ImageGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2023 0 dikutip |
Hubungan Antara Konten Kreator dengan Mengunjungi "Situdatar Campstation" pada FollowersGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Hubungan antara Konten Kreator dengan Minat Mengunjungi Situ datar Campstation pada FollowersGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Pola Komunikasi Anggota Komunitas Tionghoa Muslim di Kota BandungProsiding Manajemen Komunikasi ISSN 2460, 6532, 0Penulis : RA Purnama, O Hasbiansyah 0 dikutip |
DINAMIKA KOMUNIKASI DAN BUDAYA TRANSPARANSI PARTAI POLITIK: KASUS PKSPenulis : O Hasbiansyah, E Khotimah, D Ahmadi, E Setiawan 0 dikutip |
Pola Komunikasi Anggota Komunitas Tionghoa Muslim di Kota BandungProsiding Manajemen Komunikasi ISSN 2460, 6532Penulis : RA Purnama, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Konsep Diri dan Kepemimpinan KB Dalam Pembinaan Institusi Masyarakat Pedesaan (Kasus di kabupaten DT II Sumedang Propinsi Jawa Barat)Tesis. Bogor: Fakultas Pascasarjana Institut Pertanian Bogor, 1997Penulis : O Hasbiansyah 2 dikutip |
Konsep Diri dan Kepemimpinan Penyuluh KB dalam Pembinaan Institusi Masyarakat Pedesaan (Kasus di kabupaten DT II Sumedang Propinsi Jawa Barat).Fakultas Pascasarjana Institut Pertanian Bogor, 1997Penulis : O Hasbiansyah 0 dikutip |
Menimbang PositivismeMediator: Jurnal Komunikasi 1 (1), 123-133, 2000Penulis : O Hasbiansyah 7 dikutip |
Characteristic of moslem intellectual, a perspective of communication psychologyMediator: Jurnal Komunikasi 3 (1), 151-156, 2002Penulis : O Hasbiansyah 1 dikutip |
The Search for Meaning of Life: Existentialism, Communication, and IslamMediaTor (Jurnal Komunikasi) 3 (2), 249-258, 2002Penulis : O Hasbiansyah 1 dikutip |
Konstelasi Paradigma Objektif dan Subjektif dalam Penelitian Komunikasi dan SosialMediaTor (Jurnal Komunikasi) 5 (2), 199-218, 2004Penulis : O Hasbiansyah 17 dikutip |
Phenomenological Approaches: Introduction to Research Practices in Social and Communication Sciences [Pendekatan Fenomenologi: Pengantar Praktik Penelitian dalam Ilmu Sosial …Jurnal Komunikasi 9 (1), 163-180, 2008Penulis : O Hasbiansyah 8 dikutip |
Pendekatan fenomenologiPendekatan Fenomenologi: Pengantar Praktik Penelitian Dalam Ilmu Sosial Dan …, 2008Penulis : O Hasbiansyah 5 dikutip |
Phenomenological approach: Introduction to research practice in social science and communicationMediator: Jurnal Ilmu Komunikasi 9 (1), 163-180, 2008Penulis : O Hasbiansyah 7 dikutip |
Pendekatan fenomenologi: Pengantar praktik penelitian dalam Ilmu Sosial dan KomunikasiMediator: Jurnal Komunikasi 9 (1), 163-180, 2008Penulis : O Hasbiansyah 654 dikutip |
“Servant Leadership” dan “Ethik Leadership”: Tantangan Kepemimpinan dalam Pemerintah IndonesiaProsiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 2 (1), 359-368, 2011Penulis : I Jahidi 2 dikutip |
Hubungan antara Pelatihan Model Sintagmatik dengan Sikap MahasiswaProsiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 2 (1), 183-194, 2011Penulis : A Maryani, O Hasbiansyah 1 dikutip |
DINAMIKA KOMUNIKASI DAN TRANSPARANSI PARTAI POLITIK SEBAGAI BADAN PUBLIKProsiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 3 (1), 285-292, 2012Penulis : A Rachimatie, O Hasbiansyah, E Khotimah, D Ahmadi 0 dikutip |
SOSIALISASI UNDANG-UNDANG KDRT DI JAWA BARAT (STUDI KASUS SOSIALISASI UNDANG-UNDANG NOMOR 23 TAHUN 2004 TENTANG KDRT DI PROVINSI JAWA BARAT)Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 3 (1), 199-208, 2012Penulis : R Rinawati, O Hasbiansyah 4 dikutip |
Strategi komunikasi politik dan budaya transparansi partai politikMimbar: Jurnal Sosial Dan Pembangunan 29 (2), 123-132, 2013Penulis : A Rachmiatie, O Hasbiansyah, EMA Khotimah, D Ahmadi 44 dikutip |
DINAMIKA KOMUNIKASI DAN BUDAYA TRANSPARANSI PARTAI POLITIK: KASUS PKSProsiding Seminar Ikatan Komunikasi Indonesia (ISKI) 1 (Mercubuana), 551-557, 2014Penulis : O Hasbiansyah, E Khotimah, D Ahmadi, E Setiawan 0 dikutip |
Entrepreneurship Inclusive Education for Children of Fishing CommunityFaculty Of Teacher Training And Education Jambi University, 2014Penulis : IJ Triwandhani, O Hasbiansyah, A Maryanti, D Lilis 0 dikutip |
Pola Komunikasi Anggota Komunitas Tionghoa Muslim di Masjid Lautze 2 BandungFakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Bandung (UNISBA), 2015Penulis : RA Purnama 0 dikutip |
Promosi Kuliner Bandung Melalui Instagram@ Dunia_kulinerbdgProsiding Manajemen Komunikasi, 114-120, 2015Penulis : O Hasbiansyah 0 dikutip |
Inclusive education approach to build an entrepreneurial character of childrenUniversitas Syiah Kuala, 2015Penulis : IJ TRIWARDHANI, O HASBIANSYAH, A MARYANI, D LILIS CH 0 dikutip |
Pelatihan Pemasaran Online Di Klangan Pengusaha Kecil MenengahProsiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 693-698, 2015Penulis : O Hasbiansyah, A Maryani, I Rachmawati, Z Zulfebriges 3 dikutip |
Pola Komunikasi Anggota Komunitas Tionghoa Muslim di Masjid Lautze 2 BandungProsiding Manajemen Komunikasi, 21-28, 2016Penulis : RA Purnama, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Makna Gaya Hidup dalam Simbol Komunikasi Remaja Perempuan di Instagram (Studi Kualitatif dengan Pendekatan Fenomenologi mengenai Makna Gaya Hidup dalam Simbol Komunikasi Remaja …Universitas Islam Bandung, 2016Penulis : A Maryani, O Hasbiansyah, DI Cakranegara 0 dikutip |
LAPORAN AKHIR TAHUN PENELITIAN STRATEGIS NASIONAL: MODEL PENDIDIKAN INKLUSIF UNTUK PENGEMBANGAN KAPASITAS KEWIRAUSAHAAN MASYARAKAT MISKIN Kasus: Pendidikan Kewirausahaan untuk …UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG, 2016Penulis : IJ Triwardhani, O Hasbiansyah, A Maryani, D Lilis Ch 0 dikutip |
LAPORAN AKHIR TAHUN PENELITIAN STRATEGIS NASIONAL: MODEL PENDIDIKAN INKLUSIF UNTUK PENGEMBANGAN KAPASITAS KEWIRAUSAHAAN MASYARAKAT MISKIN Kasus: Pendidikan Kewirausahaan untuk …UNIVERSITAS ISLAM BANDUNGPenulis : IJ Triwardhani, O Hasbiansyah, A Maryani, D Lilis Ch 0 dikutip |
Model Kerjasama Regional dalam Mengembangkan Infrastruktur Hijau Sistem Drainase Berkelanjutan di Sub DAS CikapundungUniversitas Islam Bandung, 2016Penulis : E Hendrakusumah, O Hasbiansyah, NK Sari 0 dikutip |
Makna Gaya Hidup dalam Simbol Komunikasi Remaja Perempuan di Instagram (Studi Kualitatif dengan Pendekatan Fenomenologi mengenai Makna Gaya Hidup dalam Simbol Komunikasi Remaja …Universitas Islam BandungPenulis : A Maryani, O Hasbiansyah, DI Cakranegara 0 dikutip |
Activities Friends of the Museum KAA in Promoting the MuseumKAAProsiding Manajemen KomunikasiPenulis : W Winiarti, O Hasbiansyah 0 dikutip |
DETERMINAN ATMOSFER KAFE UNIK DI KOTA BANDUNGSeminar Nasional Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UNISBA 1 (Vol 6Â …, 2016Penulis : A Wardhana 4 dikutip |
Hoax dalam perspektif komunikasi dan IslamLembaga Studi Islam dan Pengembangan Kepribadian-Universitas Islam Bandung, 2017Penulis : O HASBIANSYAH 0 dikutip |
Da’wah Aktivity Of One Day One Juz Community Dewan Perwakilan Area of BandungProsiding Manajemen KomunikasiPenulis : AM Nugraha, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Aktivitas Dakwah Komunitas The Shift Gerakan Pemuda HijrahProsiding Manajemen Komunikasi, 123-130, 2018Penulis : LT Fadilah, O Hasbiansyah 4 dikutip |
Aktivitas PRFM dalam Kegiatan Promosi Tabungan BTPN WowProsiding Manajemen Komunikasi, 323-329, 2018Penulis : L Adelina, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Strategi Personal Branding Tenaga Kerja pada Proses E-Recruitment Melalui JobstreetProsiding Manajemen Komunikasi, 435-443, 2018Penulis : MR Emizar, O Hasbiansyah 1 dikutip |
Persepsi Perokok Aktif terhadap Gambar Bahaya MerokokProsiding Manajemen Komunikasi, 701-707, 2018Penulis : F Raihan, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Perencanaan Komunikasi dalam Event Media Pertunjukan Rakyat oleh Diskominfo Jawa BaratProsiding Manajemen Komunikasi, 564-568, 2018Penulis : NS Djulyantie, O Hasbiansyah 1 dikutip |
Strategi Komunikasi dalam Pelayanan Publik †œMepeling†Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota BandungProsiding Manajemen Komunikasi, 8-14, 2019Penulis : RA Rachmayanti, O Hasbiansyah 1 dikutip |
Persepsi Perokok Aktif terhadap Gambar Bahaya MerokokProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : F Raihan, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Promosi Kuliner Bandung Melalui Instagram@ Dunia_kulinerbdgProsiding Manajemen KomunikasiPenulis : O Hasbiansyah 0 dikutip |
Hubungan antara Iklim Komunikasi Organisasi dengan Loyalitas Karyawan di PT. Pindo Deli Pulp and Paper MillsProsiding Manajemen Komunikasi, 503-510, 2019Penulis : SI Sari, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Respondent Reactions In Fulfillment Of Information Needs On Persib Through Persib Online MediaProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : CS Suhenri, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Hubungan Postingan Produk Fashion di Akun Instagram@ Lunahabit Dengan Perilaku Gaya Hidup Konsumtif FollowersProsiding Manajemen Komunikasi, 633-640, 2019Penulis : FA Yosdiana, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Analisis Event Marketing di Cafe PascornerProsiding Manajemen Komunikasi, 1-7, 2019Penulis : SI Permata, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Aktivitas Sahabat Museum KAA dalam Mempromosikan Museum KAAProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : W Winiarti, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Hubungan Tayangan Youtube Yufid. TV dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Netizen Tentang IslamProsiding Manajemen Komunikasi, 481-486, 2019Penulis : DR Prabowo, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Aktivitas PRFM dalam Kegiatan Promosi Tabungan BTPN WowProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : L Adelina, O Hasbiansyah 0 dikutip |
The Characteristics of The Use of Instagram Among Adolescent GirlsInternational Journal of Research Granthaalayah 7 (10), 146-154, 2019Penulis : O Maryani, Anne,Hasbianyah,O,Iskandar,Dody,Suherman,Maman,Kurniadi 3 dikutip |
Aktivitas Dakwah Komunitas The Shift Gerakan Pemuda HijrahProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : LT Fadilah, O Hasbiansyah 3 dikutip |
Perencanaan Komunikasi dalam Event Media Pertunjukan Rakyat oleh Diskominfo Jawa BaratProsiding Manajemen KomunikasiPenulis : NS Djulyantie, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Aktivitas Dakwah Komunitas One Day One Juz Dewan Perwakilan Area BandungProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : AM Nugraha, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Representasi Ideologi Minangkabau dalam Film Liam dan LailaProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 372-376, 2020Penulis : MF Akram, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Hubungan Iklan 3.3 Shopee Fashion Sale dengan Perilaku Konsumtif Pengguna YouTubeProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 377-380, 2020Penulis : TP Rantika, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Manajemen Kepemimpinan pada Kinerja Karyawan (Studi Kasus Di Lembaga Penyiaran Publik TVRI Jawa Barat Mengenai Pengelolaan Program Televisi B̢۪ Smart)Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 434-438, 2020Penulis : SF Pahalawan, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Hubungan antara Kredibilitas Akun Instagram@ Storie. id dengan Minat Beli Konsumen pada Followers Akun@ Storie. idProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 594-599, 2020Penulis : N Khaerunisa, O Hasbiansyah 0 dikutip |
The Characteristics Of The Use Of Instagram Among Adolescent GirlsInternational Journal of Research Granthaalayah, 2020Penulis : A Maryani, O Hasbiansyah, D Iskandar, M Suherman, O Kurniadi 3 dikutip |
Strategi Membentuk Kohesivitas Kelompok pada Komunitas Pemuda Istiqamah BandungProsiding Manajemen Komunikasi, 125-128, 2020Penulis : IS Sudrajat, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Pelatihan Budidaya Sayuran Secara Vertikultur di Pekarangan Guna Ketahanan Pangan Rumah Tangga. 5 (2), 1–7Penulis : E Djuwendah, T Karyani, Z Saidah, O Hasbiansyah 7 dikutip |
Hubungan Penggunaan Media Sosial dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi MasyarakatProsiding Manajemen Komunikasi, 311-315, 2021Penulis : NA Azahra, O Hasbiansyah 3 dikutip |
Digital Marketing dalam Kampanye Adab Berpakaian Auffan. idProsiding Manajemen Komunikasi, 390-393, 2021Penulis : HF Hakim, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Makna Konflik Antar Ras dalam Film Green BookProsiding Manajemen Komunikasi, 469-472, 2021Penulis : A Azzahra, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Hubungan Personal Branding Influencer sebagai Ambassador Vaksin dengan Kepercayaan Followers pada VaksinJurnal Riset Manajemen Komunikasi, 119-125, 2021Penulis : F Hafizh, O Hasbiansyah 8 dikutip |
Manajemen Kepemimpinan pada Kinerja Karyawan (Studi Kasus Di Lembaga Penyiaran Publik TVRI Jawa Barat Mengenai Pengelolaan Program Televisi B’Smart)Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : SF Pahalawan, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Representasi Ideologi Minangkabau dalam Film Liam dan LailaProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : MF Akram, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Intercultural communication in negotiationSocial and Humanities Research Symposium (SORES 2020), 41-44, 2021Penulis : ND Marlinton, A Maryani, O Hasbiansyah 1 dikutip |
Pelatihan budidaya sayuran secara vertikultur di pekarangan guna ketahanan pangan rumah tanggaDinamisia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (2), 349-355, 2021Penulis : E Djuwendah, T Karyani, Z Saidah, O Hasbiansyah 18 dikutip |
Hubungan Iklan 3.3 Shopee Fashion Sale dengan Perilaku Konsumtif Pengguna YouTubeProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : TP Rantika, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Makna Komunikasi Keluarga dalam Video Klip Hindia “Secukupnya”Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 838-847, 2022Penulis : O Hasbiansyah 0 dikutip |
Program Electronic Word of Mouth di Shopee dengan Minat Beli KonsumenBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 201-205, 2022Penulis : MA Alfasyah, O Hasbiansyah 0 dikutip |
ELECTRONIC WORD OF MOUTH PROGRAM AT SHOPEE WITH CONSUMER BUYING INTERESTBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 2022Penulis : MA Alfasyah, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Utilization of weblog (Internet) based marketing communication applications for diffable creativity groups in the city of BandungIslam, Media and Education in the Digital Era, 605-609, 2022Penulis : O Hasbiansyah, A Maryani, O Kurniadi, Z Zulfebriges, D Iskandar 0 dikutip |
Transformasi Budaya Lokal Sebagai Strategi Marketing Product Majazi IndonesiaBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 386-393, 2023Penulis : SA Hidayat, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Hubungan antara Konten Kreator dengan Minat Mengunjungi Situ datar Campstation pada FollowersBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 161-165, 2023Penulis : RM Hanafi, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Persepsi Penonton terhadap Layanan Streaming Resmi Animasi Jepang dalam Channel Muse Indonesia di Aplikasi YoutubeBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 405-411, 2023Penulis : MG Sukasah, O Hasbiansyah 0 dikutip |
SOSIALISASI CHSE (CLEANLINESS, HEALTH, SAFETY & ENVIRONMENTAL SUSTAINABILITY) DALAM TATA KELOLA HOMESTAY PADA MASA PANDEMI DI DESA WISATA ALAMENDAH, BANDUNGDharmakarya: Jurnal Aplikasi Ipteks Untuk Masyarakat 12 (2), 199-204, 2023Penulis : T Karyani, E Djuwendah, E Supriyadi, O Hasbiansyah, NR Mutiarasari 0 dikutip |
Hubungan Penggunaan Media Sosial “Jakarta Tourism” dengan Minat Berkunjung FollowersBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 265-269, 2023Penulis : M Rasyid, O Hasbiansyah 0 dikutip |
Menimbang PositivismePusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2000 0 dikutip |
Menimbang PositivismeFIkom Unisba2000 0 dikutip |
The Search for Meaning of Life: Existentialism, Communication, and IslamPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2002 0 dikutip |
Characteristic of Moslem Intellectual, a Perspective of Communication PsychologyPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2002 0 dikutip |
The Search for Meaning of Life: Existentialism, Communication, and IslamFIkom Unisba2002 0 dikutip |
Characteristic of Moslem Intellectual, a Perspective of Communication PsychologyFIkom Unisba2002 0 dikutip |
Konstelasi Paradigma Objektif dan Subjektif dalam Penelitian Komunikasi dan SosialPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2004 0 dikutip |
Konstelasi Paradigma Objektif dan Subjektif dalam Penelitian Komunikasi dan SosialFIkom Unisba2004 0 dikutip |
Pendekatan Fenomenologi: Pengantar Praktik Penelitian dalam Ilmu Sosial dan KomunikasiPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2008 1 dikutip |
Pendekatan Fenomenologi: Pengantar Praktik Penelitian dalam Ilmu Sosial dan KomunikasiFIkom Unisba2008 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Politik dan Budaya Transparansi Partai PolitikUniversitas Islam Bandung2013 0 dikutip |
Pelatihan Budidaya Sayuran Secara Vertikultur di Pekarangan Guna Ketahanan Pangan Rumah TanggaUniversitas Lancang Kuning2021 0 dikutip |
Hubungan Personal Branding Influencer sebagai Ambassador Vaksin dengan Kepercayaan Followers pada VaksinUPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Strategi Branding Startup Kreatifest Indonesia dalam Membangun Brand ImageUPT Publikasi Ilmiah Unisba2023 0 dikutip |
Hubungan Antara Konten Kreator dengan Mengunjungi "Situdatar Campstation" pada FollowersUNISBA Press2023 0 dikutip |
Hubungan antara Konten Kreator dengan Minat Mengunjungi Situ datar Campstation pada FollowersUNISBA Press2023 0 dikutip |
PENDEKATAN HYBRID KOMUNIKASI UNTUK TERAPI PENDERITA KETERGANTUNGAN OBAT PSIKOTROPIKA PADA REMAJA DI KOTA BANDUNGPENELITIAN DOSEN UTAMAPemimpin : ANNE MARYANI Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
MAKNA GAYA HIDUP DALAM SIMBOL KOMUNIKASI REMAJA PEREMPUAN DI INSTAGRAM; (Studi Kualitatif dengan Pendekatan Fenomenologi Makna Gaya Hidup dalam Simbol Komunikasi Remaja Perempuan Kota Bandung dan Kabupaten Bandung di Instagram)Penelitian Dasar Unggulan Perguruan TinggiPemimpin : ANNE MARYANI Pengajuan Awal : 2015 Pengajuan : 2015 Implementasi : 2016 Teknologi Informasi dan Komunikasi |
MODEL KERJASAMA REGIONAL DALAM MENGEMBANGKAN INFRASTRUKTUR HIJAU SISTEM DRAINASE BERKELANJUTAN DI SUB DAS CIKAPUNDUNGPenelitian Terapan Unggulan Perguruan TinggiPemimpin : ERNAWATI HENDRAKUSUMAH Pengajuan Awal : 2015 Pengajuan : 2015 Implementasi : 2016 Teknologi Informasi dan Komunikasi |
MODEL PENDIDIKAN INKLUSIF UNTUK PENGEMBANGAN KAPASITAS KEWIRAUSAHAAN MASYARAKAT MISKIN Kasus: Pendidikan Kewirausahaan untuk Anak pada Masyarakat NelayanPenelitian Strategis Nasional InstitusiPemimpin : IKE JUNITA TRIWARDHANI Pengajuan Awal : 2013 Pengajuan : 2015 Implementasi : 2016 Sosial dan Humaniora |
MODEL PENDIDIKAN INKLUSIF UNTUK PENGEMBANGAN KAPASITAS KEWIRAUSAHAAN MASYARAKAT MISKIN Kasus: Pendidikan Kewirausahaan untuk Anak pada Masyarakat NelayanPenelitian Strategis Nasional InstitusiPemimpin : IKE JUNITA TRIWARDHANI Pengajuan Awal : 2013 Pengajuan : 2014 Implementasi : 2015 Sosial dan Humaniora |
MODEL PENDIDIKAN INKLUSIF UNTUK PENGEMBANGAN KAPASITAS KEWIRAUSAHAAN MASYARAKAT MISKIN Kasus: Pendidikan Kewirausahaan untuk Anak pada Masyarakat NelayanPenelitian Strategis Nasional InstitusiPemimpin : IKE JUNITA TRIWARDHANI Pengajuan Awal : 2013 Pengajuan : 2013 Implementasi : 2014 Sosial dan Humaniora |
DINAMIKA KOMUNIKASI DAN TRANSPARANSI PARTAI POLITIK SEBAGAI BADAN PUBLIKPenelitian Dasar Unggulan Perguruan TinggiPemimpin : ATIE RACHMIATIE Pengajuan Awal : 2012 Pengajuan : 2012 Implementasi : 2013 Sosial dan Humaniora |
PEMANFAATAN APLIKASI KOMUNIKASI PEMASARAN BERBASIS WEBLOG (INTERNET) UNTUK KELOMPOK KREATIVITAS DIFABEL DI KOTA BANDUNGPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : O HASBIANSYAH Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Dosen Mengajar TA 2024/2025
Daftar Matakuliah
HAB104 • METODOLOGI PENELITIAN KOMUNIKASISemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAB191 • SEMINAR USULAN PENELITIANSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : E 2 SKS |
HAB231 • KOMUNIKASI DAN BUDAYA ORGANISASISemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : A 2 SKS |
HAC202 • Metode Penelitian KomunikasiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : K 4 SKS |
HAC202 • Metode Penelitian KomunikasiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : L 4 SKS |
HAC492 • Seminar ProposalSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : V 3 SKS |
HAC493 • SkripsiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : V 6 SKS |
Daftar Matakuliah
HAB104 • METODOLOGI PENELITIAN KOMUNIKASIProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAB191 • SEMINAR USULAN PENELITIANProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : E 2 SKS |
HAB231 • KOMUNIKASI DAN BUDAYA ORGANISASIProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : A 2 SKS |
HAC202 • Metode Penelitian KomunikasiProdi Ilmu KomunikasiKelas : K 4 SKS |
HAC202 • Metode Penelitian KomunikasiProdi Ilmu KomunikasiKelas : L 4 SKS |
HAC492 • Seminar ProposalProdi Ilmu KomunikasiKelas : V 3 SKS |
HAC493 • SkripsiProdi Ilmu KomunikasiKelas : V 6 SKS |