Profile Singkat
-
NIK
D900119 -
NIDN/NIDK
0418116302 -
Jabatan
Fungsional
LEKTOR KEPALA -
Unit
Kerja
Ilmu Komunikasi
220
Skor SINTA v3 Keseluruhan50
Skor SINTA v3 3 Tahun220
Skor Afiliasi v3 Keseluruhan50
Skor Afiliasi v3 3 Tahun
Komunikasi Antar Pribadi pada Orang Tua Tunggal dengan Anak RemajanyaSchoolarPenulis : SMSS Putri, O Kurniadi 0 dikutip |
Strategi Support Public Figure sebagai Sarana Promosi Mangalo ClothingSchoolarPenulis : J Regyawan, O Kurniadi, A Yuningsih 0 dikutip |
Pengaruh komunikasi keluarga terhadap prestasi belajar anakSchoolar MediaTor (Jurnal Komunikasi) 2 (2), 267-290, 2001Penulis : O Kurniadi 43 dikutip |
Perempuan dalam tayangan iklan di televisiSchoolar MediaTor (Jurnal Komunikasi) 8 (1), 103-112, 2007Penulis : O Kurniadi 15 dikutip |
Keterlibatan perempuan dalam pengambilan keputusan pada perencanaan pembangunanSchoolar MIMBAR: Jurnal Sosial Dan Pembangunan 23 (2), 157-177, 2007Penulis : R Rinawati, D Fardiah, O Kurniadi 10 dikutip |
Geliat Komik IndonesiaSchoolar Mediator: Jurnal Komunikasi 9 (2), 359-364, 2008Penulis : H Hafiar, O Kurniadi 8 dikutip |
Budaya jurnalistik di Metro TVSchoolar Jurnal Kajian Komunikasi 1 (2), 133-140, 2013Penulis : O Kurniadi 8 dikutip |
HUBUNGAN ANTARA RUBRIK FORUM DENGAN KEBUTUHAN INFORMASI KOMUNITAS JEPRET UNISBASchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 14-18, 2014Penulis : MA Hidayat, O Kurniadi 0 dikutip |
Optimalisasi Plik (Pusat Layanan Internet Kecamatan) dalam meningkatkan aksesibilitas masyarakat terhadap informasiSchoolar MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 30 (2), 243-252, 2014Penulis : D Fardiah, R Rinawati, O Kurniadi 8 dikutip |
Makna Foto Selfie sebagai Bentuk Ekspresi Diri Mahasiswa Fikom UnisbaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 99-107, 2015Penulis : IU Siregar, O Kurniadi 7 dikutip |
Hubungan Antara Tayangan Iklan Energen Dengan Kesadaran Khalayak Untuk Sarapan Sehat Di Pagi HariSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 183-190, 2015Penulis : AF Hakim, O Kurniadi 1 dikutip |
Komunikasi Antar Pribadi pada Orang Tua Tunggal dengan Anak RemajanyaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 239-245, 2015Penulis : SMSS Putri, O Kurniadi 0 dikutip |
Strategi Support Public Figure sebagai Sarana Promosi Mangalo ClothingSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 229-237, 2015Penulis : J Regy 0 dikutip |
Komunikasi Antarpribadi Orang Tua dengan Anak Autisme Melalui Pendekatan Metdode Terapi PerilakuSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 130-137, 2015Penulis : A Triananda, O Kurniadi 0 dikutip |
Hubungan Antara Promosi Summer Story Melalui Ambassadorial Dengan Citra PerusahaanSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 138-143, 2015Penulis : A Binowo, O Kurniadi 0 dikutip |
Hubungan Antara Daya Tarik Foto Selfie Dengan Minat Menggunakan Media Sosial InstagramSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 177-182, 2015Penulis : D Handayani, O Kurniadi 1 dikutip |
KOMUNIKASI KELUARGA BAGI ORANGTUA DALAM RANGKA MENCEGAH TERJADINYA KEKERASAN TERHADAP ANAKSchoolar Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 341-344, 2015Penulis : R Rinawati, D Fardiah, O Kurniadi, F Darmawan 0 dikutip |
Communication media utilization in a health promotion: communication media plan and utilization in a health promotion by health extension workers in coastal and mountains of …Schoolar Burapha University & Communication Science Faculty Bandung Islamic University, 2016Penulis : A YUNINGSIH, MS HIDAYAT, O KURNIADI, M CHATAMALLAH, ... 0 dikutip |
Pesan Moral dalam Iklan Coca Cola edisi"# RayakanNamamu"Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2016Penulis : D Ratnafuri, O Kurniadi 0 dikutip |
Strategi Persuasif dan Negosiasi PT Persib Bandung Bermartabat dalam Menarik SponsorSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2016Penulis : Y Nurhadyan, O Kurniadi 0 dikutip |
Impression Management Abang Mpok dalam Membentuk Citra Pariwisata Kota BekasiSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2016Penulis : R Elsyahra, O Kurniadi 0 dikutip |
Budaya lokal pada Iklim Komunikasi OrganisasiSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 893-900, 2016Penulis : A Rinaldi, O Kurniadi 0 dikutip |
Kepemimpinan Otoritarianisme pada Film JobsSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 231-236, 2016Penulis : A Chikal, O Kurniadi 0 dikutip |
Persuasive and Negotiations Strategy PT Persib Bandung Bermartabat to Attract SponsorsSchoolar Prosiding Hubungan MasyarakatPenulis : Y Nurhadyan, O Kurniadi 0 dikutip |
Citra Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda di kalangan Wisatawan DomestikSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2016Penulis : AG Pratama, O Kurniadi 0 dikutip |
Peran Taman Tematik dalam Meningkatkan Citra Kota Bandung terhadap Minat Wisatawan DomestikSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 808-813, 2016Penulis : LW Putro, O Kurniadi 0 dikutip |
Communication media utilization in a health promotion: communication media plan and utilization in a health promotion by health extension workers in coastal and mountains of …Schoolar Burapha University & Communication Science Faculty Bandung Islamic UniversityPenulis : A YUNINGSIH, MS HIDAYAT, O KURNIADI, M CHATAMALLAH, ... 0 dikutip |
Komunikasi keluarga dan literasi media dalam pendampingan anak menonton televisiSchoolar Pusat Penerbitan Universitas-Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada …, 2016Penulis : R RINAWATI, D FARDIAH, O KURNIADI, WA WIKSANA, Y SUPRIADI 0 dikutip |
Sosialisasi Minat Baca Kepada Duta Perpustakaan Melalui Pembekalan Duta PerpustakaanSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 345-350, 2017Penulis : H Hasanah, O Kurniadi 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pontianak Post dalam Memikat Pembaca MudaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 369-374, 2017Penulis : D Feristia, O Kurniadi 0 dikutip |
Kontribusi Kinerja Marketing Communication dalam Membangun Citra Perusahaan Pikiran RakyatSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2017Penulis : A Ghilmandzar, O Kurniadi 0 dikutip |
Citra Menpora Pasca Pembekuan PSSI di Kalangan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Kepelatihan OlahragaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 157-162, 2017Penulis : P Januardi, O Kurniadi 0 dikutip |
The Contribution of Marketing Communication’s Performance in Increasing The Company ImageSchoolar Prosiding Hubungan MasyarakatPenulis : A Ghilmandzar, O Kurniadi 0 dikutip |
Image of Minister of Youth and Sports After Freezing PSSI Among Sports Coaching Education Program StudentsSchoolar Prosiding Hubungan MasyarakatPenulis : P Januardi, O Kurniadi 0 dikutip |
Analisis Framing Gaya Kepemimpinan Monkey D. Luffy dalam Kartun Anime One Piece Episode 235Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 310-316, 2018Penulis : Y Juwantara, O Kurniadi 2 dikutip |
Strategi Komunikasi Dinas Perhubungan Kota Bandung dalam Mensosialisasikan Mesin Parkir ElektronikSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 259-263, 2018Penulis : R Pribawana, O Kurniadi 3 dikutip |
Kartu Pekerja Indonesia Singapura Sebagai Media Komunikasi KBRI dengan Domestic Worker (Studi Kasus Program Kartu Pekerja Indonesia-Singapura di Kedutaan Besar Republik …Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 538-547, 2018Penulis : TS Diasti, O Kurniadi 0 dikutip |
Eco Fashion Sebagai Brand Batik Cantinghijau (Studi Kasus Kampanye PR Ramah Lingkungan)Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 747-753, 2018Penulis : F Sumantri 1 dikutip |
Image of Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda Among Domestic TouristSchoolar Prosiding Hubungan MasyarakatPenulis : AG Pratama, O Kurniadi 0 dikutip |
Eco Fashion Sebagai Brand Batik Cantinghijau (Studi Kasus Kampanye PR Ramah Lingkungan)Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : F Sumantri 1 dikutip |
Makna Single Parent Dalam Komunikasi KeluargaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : PN Pratiwi, O Kurniadi 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pontianak Post dalam Memikat Pembaca MudaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : D Feristia, O Kurniadi 0 dikutip |
Sosialisasi Minat Baca Kepada Duta Perpustakaan Melalui Pembekalan Duta PerpustakaanSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : H Hasanah, O Kurniadi 0 dikutip |
Periklanan ( A - Z )SchoolarPenulis : O Kurniadi 4 dikutip |
Strategi Komunikasi Dinas Perhubungan Kota Bandung dalam Mensosialisasikan Mesin Parkir ElektronikSchoolar Prosiding Hubungan MasyarakatPenulis : R Pribawana, O Kurniadi 1 dikutip |
Analisis Framing Gaya Kepemimpinan Monkey D. Luffy dalam Kartun Anime One Piece Episode 235Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : Y Juwantara, O Kurniadi 0 dikutip |
Komunikasi Instruksional oleh Owner Kepada KaryawannyaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : AT Metinaz, O Kurniadi 0 dikutip |
Kartu Pekerja Indonesia Singapura Sebagai Media Komunikasi KBRI dengan Domestic Worker (Studi Kasus Program Kartu Pekerja Indonesia-Singapura di Kedutaan Besar Republik …Schoolar Prosiding Hubungan MasyarakatPenulis : TS Diasti, O Kurniadi 0 dikutip |
Hubungan Antara Online Review Produk Make It Glow Dewy Cushion Pixy Pada Aplikasi Female Daily Dengan Minat Beli Member BeautiesquadSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 210-217, 2019Penulis : C Indrianingsih, O Kurniadi 1 dikutip |
Corporate Branding PT. Pos Indonesia (Studi Kasus PT. Pos Indonesia dalam Menghadapi Persaingan)Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : HMH Ulfah, O Kurniadi 0 dikutip |
Penggunaan Tatjana Saphira sebagai Testimonial Device Iklan Wardah dalam Menarik Minat BeliSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : YT Dewi, O Kurniadi 0 dikutip |
Ethics in the Television ProgrammeSchoolar Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 324-327, 2019Penulis : O Kurniadi 0 dikutip |
The Characteristics of The Use of Instagram Among Adolescent GirlsSchoolar International Journal of Research Granthaalayah 7 (10), 146-154, 2019Penulis : O Maryani, Anne,Hasbianyah,O,Iskandar,Dody,Suherman,Maman,Kurniadi 3 dikutip |
Strategi Promosi †œKlasik Photography†dalam Menghadapi Persaingan Industri Fotografi di Kota BandungSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 159-163, 2020Penulis : SSS Bachri, O Kurniadi 0 dikutip |
Hubungan Brand Image Pickers Store dengan Loyalitas Anggota Komunitas Jumat BlarrrSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 235-239, 2020Penulis : DA Zein, O Kurniadi 0 dikutip |
Komunikasi Interpersonal Ibu dan Anak dalam Mencegah Dampak Negatif YouTubeSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 284-287, 2020Penulis : A Safitri, O Kurniadi 0 dikutip |
Makna komunikasi keluarga dalam film nanti kita cerita tentang hari iniSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 364-368, 2020Penulis : I Sofyan, O Kurniadi 4 dikutip |
Corporate Identity Visual PT Astra International TbkSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 373-377, 2020Penulis : SA Rachmadyanthi, O Kurniadi 0 dikutip |
Komunikasi Keluarga dalam Menanamkan Adab dan Sopan SantunSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 394-399, 2020Penulis : D Kurniawan, O Kurniadi 0 dikutip |
The Characteristics Of The Use Of Instagram Among Adolescent GirlsSchoolar International Journal of Research Granthaalayah, 2020Penulis : A Maryani, O Hasbiansyah, D Iskandar, M Suherman, O Kurniadi 3 dikutip |
Fotografi Analog di Era Fotografi DigitalSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 25-27, 2020Penulis : TMHDR Dipoetra, O Kurniadi 1 dikutip |
Hubungan Antara Menonton Tayangan E-Sports Star Indonesia GTV dengan Sikap RemajaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 715-718, 2021Penulis : BA Najib, O Kurniadi 0 dikutip |
Berita Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di Media (Analisis Framing Zhondang Pan dan Kosicki pada media online Cnnindonesia. com dan Okezone. com)Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 537-541, 2021Penulis : ZF Atsilah, O Kurniadi 0 dikutip |
Analisis Framing Transformasi Awkarin di Media OnlineSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 743-746, 2021Penulis : RR Rachmani, O Kurniadi 0 dikutip |
Hubungan Antara Promosi melalui Instagram dengan Minat Beli Produk Asbhoel Kalangan Mahasiswa Unisba 2017Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 685-689, 2021Penulis : H Shintya, O Kurniadi 1 dikutip |
Makna Logo PT Matoa Indonesia DigdayaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 438-442, 2021Penulis : QP Fajar, O Kurniadi 0 dikutip |
Komunikasi Interpersonal Ibu dan Anak dalam Mencegah Dampak Negatif YouTubeSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : A Safitri, O Kurniadi 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Krisis pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru di Bank Bukopin Kcp CianjurSchoolar Jurnal Riset Public Relations, 71-78, 2021Penulis : SS Mulki 3 dikutip |
Komunikasi Keluarga dalam Menanamkan Adab dan Sopan SantunSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : D Kurniawan, O Kurniadi 0 dikutip |
Corporate Identity Visual PT Astra International TbkSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : SA Rachmadyanthi, O Kurniadi 0 dikutip |
Strategi Promosi “Klasik Photography” dalam Menghadapi Persaingan Industri Fotografi di Kota BandungSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : SSS Bachri, O Kurniadi, O Kurniadi 0 dikutip |
Pemanfaatan Akun Instagram sebagai Media Promosi Jasa FotografiSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : RS Maulana, O Kurniadi 0 dikutip |
Makna Komunikasi Keluarga dalam Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari IniSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : I Sofyan, O Kurniadi 0 dikutip |
Komunikasi Keluarga pada Anak Single ParentSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 268-271, 2021Penulis : R Al Fathan, O Kurniadi 0 dikutip |
Makna Komunikasi Nonverbal dalam Pembentukan Makna di Film Dua Garis BiruSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 209-212, 2021Penulis : SNA Koesnadi, O Kurniadi 0 dikutip |
Kampanye Komunikasi Ecotransport dalam Mengurangi Transportasi PribadiSchoolar Jurnal Riset Public Relations, 8-14, 2021Penulis : RA Harvianti, O Kurniadi 13 dikutip |
STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIK PEMKOT BANDUNG DALAM PENGURANGAN KANTONG PLASTIKSchoolar Jurnal Ilmu Politik dan Komunikasi Volume XII No, 2022Penulis : KL Fadillah, Y Yuniati, O Kurniadi 0 dikutip |
Pemakaian Produk Fast Fashion sebagai Bentuk Citra Diri Generasi ZSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 451-456, 2022Penulis : AP Farhani, O Kurniadi 0 dikutip |
AktivitasKomunikasi Ibu dan Anak Saat Belajar DaringSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 468-473, 2022Penulis : O Kurniadi 0 dikutip |
Komunikasi Keluarga dalam Mendidik Anak di Era DigitalSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 651-655, 2022Penulis : MA Fathurahim, O Kurniadi 0 dikutip |
The Public Relations Strategy of The West Java Provincial Education Office in Forming A Positive Image of InstitutionsSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 429-435, 2022Penulis : D Binugraheni, O Kurniadi 0 dikutip |
Hubungan Tayangan Iklan Sisipan Televisi di Sinetron dengan Minat BeliSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 704-708, 2022Penulis : AP Rafdinia, O Kurniadi 0 dikutip |
Hubungan Cyber Public Relations dengan Pembentukan Citra PerusahaanSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 474-479, 2022Penulis : HY Pratama, O Kurniadi 0 dikutip |
Hybrid Communication Approach for Psychotropic Drug Addiction Therapy in BandungSchoolar 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 129-133, 2022Penulis : A Maryani, O Hasbiansah, O Kurniadi 0 dikutip |
Social Media in the Context of Online Business CommunicationSchoolar 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 380-384, 2022Penulis : N Yulianita, T Wiwitan, O Kurniadi, E Setiawan 2 dikutip |
Public Relations Strategy Komuji Creative Local Musician in BandungSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 38-42, 2022Penulis : R Adelia, O Kurniadi 0 dikutip |
Hubungan Antara Komunikasi Interpersonal Orang Tua dan Anak dengan Motivasi Belajar Anak di Masa Pandemi Covid-19Schoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 290-296, 2022Penulis : DR Wahyudi, O Kurniadi 0 dikutip |
Hubungan antara Menggunakan Tik Tok dengan Perilaku Eksistensi DiriSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 297-301, 2022Penulis : NR Icha, O Kurniadi 8 dikutip |
Konstruksi Citra Keluarga melalui Public Relation OrganisasiSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 508-515, 2022Penulis : AN Ayatullah, O Kurniadi 0 dikutip |
Hubungan Cyber Public Relations dengan Pembentukan Citra Perusahaan PT X IndonesiaSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 2022Penulis : HY Pratama, O Kurniadi 0 dikutip |
Komunikasi Orang Tua dan Anak Ketika Mendampingi Anak Belajar di Masa Pandemic Covid-19Schoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 516-521, 2022Penulis : MC Fajri, O Kurniadi 0 dikutip |
Utilization of weblog (Internet) based marketing communication applications for diffable creativity groups in the city of BandungSchoolar Islam, Media and Education in the Digital Era, 605-609, 2022Penulis : O Hasbiansyah, A Maryani, O Kurniadi, Z Zulfebriges, D Iskandar 0 dikutip |
Digital Business Communication in Islamic Perspective on New Entrepreneurship in the Catering Service SectorSchoolar KnE Social Sciences, 1541–1550-1541–1550, 2023Penulis : T Wiwitan, N Yulianita, A Yuningsih, O Kurniadi, MS Drajat 0 dikutip |
Komunikasi Interpersonal Orang Tua dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Anak saat Pembelajaran OnlineSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 29-33, 2023Penulis : IF Natamiharja, O Kurniadi 0 dikutip |
Participatory culture communication in the preservation of Sundanese manuscriptsSchoolar Journal of Scientific Research, Education, and Technology (JSRET) 2 (3Â …, 2023Penulis : LP Artha, A Ratnasari, O Kurniadi 1 dikutip |
Komunikasi Interpersonal Orang Tua Tunggal dengan Anak dalam Meningkatkan Intimacy Pasca PerceraianSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 22-28, 2023Penulis : DP Ramadhani, O Kurniadi 0 dikutip |
Komunikasi Interpersonal Orang Tua dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Anak saat Pembelajaran OlineSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 2023Penulis : IF Natamiharja, O Kurniadi 0 dikutip |
Telegram sebagai Media Pemasaran di Era PandemiSchoolar Jurnal Riset Public Relations, 25-32, 2023Penulis : RMR Zikrullah, O Kurniadi 0 dikutip |
Hubungan Strategi Komunikasi Pemasaran Digital terhadap Brand Image@ pinecloo_idSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 336-342, 2023Penulis : YR Supriadi, O Kurniadi 0 dikutip |
Komunikasi Orang Tua Tunggal Ayah dalam Membentuk Karakter RemajaSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 45-49, 2023Penulis : LA Alfaridzi, O Kurniadi 0 dikutip |
Literasi media : opini atas wacana kontemporerBuku UPI PressPenulis : Suwatno ; penyunting, Oji Kurniadi 2019 Bandung |
Periklanan (A-Z)Buku CV. Mediamore Karya OptimaPenulis : Oji Kurniadi ; editor, Askurifai Baksin 2019 Bandung |
Pengaruh Komunikasi Keluarga terhadap Prestasi Belajar AnakGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2001 0 dikutip |
Pengaruh Komunikasi Keluarga terhadap Prestasi Belajar AnakGaruda FIkom Unisba2001 0 dikutip |
Perempuan dalam Tayangan Iklan di TelevisiGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2007 0 dikutip |
Keterlibatan Perempuan dalam Pengambilan Keputusan Pada Perencanaan PembangunanGaruda Universitas Islam Bandung2007 0 dikutip |
Perempuan dalam Tayangan Iklan di TelevisiGaruda FIkom Unisba2007 0 dikutip |
Geliat Komik IndonesiaGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2008 0 dikutip |
Geliat Komik IndonesiaGaruda FIkom Unisba2008 0 dikutip |
BUDAYA JURNALISTIK DI METRO TVGaruda Universitas Padjadjaran2013 0 dikutip |
BUDAYA JURNALISTIK DI METRO TVGaruda Universitas Padjadjaran2013 0 dikutip |
Budaya Jurnalistik di Metro TVGaruda Jurnal Kajian Komunikasi2013 0 dikutip |
Optimalisasi Plik (Pusat Layanan Internet Kecamatan) Dalam Meningkatkan Aksesibilitas Masyarakat Terhadap InformasiGaruda Universitas Islam Bandung2014 0 dikutip |
Kampanye Komunikasi Ecotransport dalam Mengurangi Transportasi PribadiGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2021 0 dikutip |
The Public Relations Strategy of The West Java Provincial Education Office in Forming A Positive Image of Institutions: Case Study on Public Relations of West Java Province Education OfficeGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Public Relations Strategy Komuji Creative Local Musician in BandungGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan antara Menggunakan Tik Tok dengan Perilaku Eksistensi DiriGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Komunikasi Antar Pribadi pada Orang Tua Tunggal dengan Anak RemajanyaPenulis : SMSS Putri, O Kurniadi 0 dikutip |
Strategi Support Public Figure sebagai Sarana Promosi Mangalo ClothingPenulis : J Regyawan, O Kurniadi, A Yuningsih 0 dikutip |
Pengaruh komunikasi keluarga terhadap prestasi belajar anakMediaTor (Jurnal Komunikasi) 2 (2), 267-290, 2001Penulis : O Kurniadi 43 dikutip |
Perempuan dalam tayangan iklan di televisiMediaTor (Jurnal Komunikasi) 8 (1), 103-112, 2007Penulis : O Kurniadi 15 dikutip |
Keterlibatan perempuan dalam pengambilan keputusan pada perencanaan pembangunanMIMBAR: Jurnal Sosial Dan Pembangunan 23 (2), 157-177, 2007Penulis : R Rinawati, D Fardiah, O Kurniadi 10 dikutip |
Geliat Komik IndonesiaMediator: Jurnal Komunikasi 9 (2), 359-364, 2008Penulis : H Hafiar, O Kurniadi 8 dikutip |
Budaya jurnalistik di Metro TVJurnal Kajian Komunikasi 1 (2), 133-140, 2013Penulis : O Kurniadi 8 dikutip |
HUBUNGAN ANTARA RUBRIK FORUM DENGAN KEBUTUHAN INFORMASI KOMUNITAS JEPRET UNISBAProsiding Hubungan Masyarakat, 14-18, 2014Penulis : MA Hidayat, O Kurniadi 0 dikutip |
Optimalisasi Plik (Pusat Layanan Internet Kecamatan) dalam meningkatkan aksesibilitas masyarakat terhadap informasiMIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 30 (2), 243-252, 2014Penulis : D Fardiah, R Rinawati, O Kurniadi 8 dikutip |
Makna Foto Selfie sebagai Bentuk Ekspresi Diri Mahasiswa Fikom UnisbaProsiding Hubungan Masyarakat, 99-107, 2015Penulis : IU Siregar, O Kurniadi 7 dikutip |
Hubungan Antara Tayangan Iklan Energen Dengan Kesadaran Khalayak Untuk Sarapan Sehat Di Pagi HariProsiding Hubungan Masyarakat, 183-190, 2015Penulis : AF Hakim, O Kurniadi 1 dikutip |
Komunikasi Antar Pribadi pada Orang Tua Tunggal dengan Anak RemajanyaProsiding Hubungan Masyarakat, 239-245, 2015Penulis : SMSS Putri, O Kurniadi 0 dikutip |
Strategi Support Public Figure sebagai Sarana Promosi Mangalo ClothingProsiding Hubungan Masyarakat, 229-237, 2015Penulis : J Regy 0 dikutip |
Komunikasi Antarpribadi Orang Tua dengan Anak Autisme Melalui Pendekatan Metdode Terapi PerilakuProsiding Hubungan Masyarakat, 130-137, 2015Penulis : A Triananda, O Kurniadi 0 dikutip |
Hubungan Antara Promosi Summer Story Melalui Ambassadorial Dengan Citra PerusahaanProsiding Hubungan Masyarakat, 138-143, 2015Penulis : A Binowo, O Kurniadi 0 dikutip |
Hubungan Antara Daya Tarik Foto Selfie Dengan Minat Menggunakan Media Sosial InstagramProsiding Hubungan Masyarakat, 177-182, 2015Penulis : D Handayani, O Kurniadi 1 dikutip |
KOMUNIKASI KELUARGA BAGI ORANGTUA DALAM RANGKA MENCEGAH TERJADINYA KEKERASAN TERHADAP ANAKProsiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 341-344, 2015Penulis : R Rinawati, D Fardiah, O Kurniadi, F Darmawan 0 dikutip |
Communication media utilization in a health promotion: communication media plan and utilization in a health promotion by health extension workers in coastal and mountains of …Burapha University & Communication Science Faculty Bandung Islamic University, 2016Penulis : A YUNINGSIH, MS HIDAYAT, O KURNIADI, M CHATAMALLAH, ... 0 dikutip |
Pesan Moral dalam Iklan Coca Cola edisi"# RayakanNamamu"Prosiding Hubungan Masyarakat, 2016Penulis : D Ratnafuri, O Kurniadi 0 dikutip |
Strategi Persuasif dan Negosiasi PT Persib Bandung Bermartabat dalam Menarik SponsorProsiding Hubungan Masyarakat, 2016Penulis : Y Nurhadyan, O Kurniadi 0 dikutip |
Impression Management Abang Mpok dalam Membentuk Citra Pariwisata Kota BekasiProsiding Hubungan Masyarakat, 2016Penulis : R Elsyahra, O Kurniadi 0 dikutip |
Budaya lokal pada Iklim Komunikasi OrganisasiProsiding Hubungan Masyarakat, 893-900, 2016Penulis : A Rinaldi, O Kurniadi 0 dikutip |
Kepemimpinan Otoritarianisme pada Film JobsProsiding Hubungan Masyarakat, 231-236, 2016Penulis : A Chikal, O Kurniadi 0 dikutip |
Persuasive and Negotiations Strategy PT Persib Bandung Bermartabat to Attract SponsorsProsiding Hubungan MasyarakatPenulis : Y Nurhadyan, O Kurniadi 0 dikutip |
Citra Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda di kalangan Wisatawan DomestikProsiding Hubungan Masyarakat, 2016Penulis : AG Pratama, O Kurniadi 0 dikutip |
Peran Taman Tematik dalam Meningkatkan Citra Kota Bandung terhadap Minat Wisatawan DomestikProsiding Hubungan Masyarakat, 808-813, 2016Penulis : LW Putro, O Kurniadi 0 dikutip |
Communication media utilization in a health promotion: communication media plan and utilization in a health promotion by health extension workers in coastal and mountains of …Burapha University & Communication Science Faculty Bandung Islamic UniversityPenulis : A YUNINGSIH, MS HIDAYAT, O KURNIADI, M CHATAMALLAH, ... 0 dikutip |
Komunikasi keluarga dan literasi media dalam pendampingan anak menonton televisiPusat Penerbitan Universitas-Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada …, 2016Penulis : R RINAWATI, D FARDIAH, O KURNIADI, WA WIKSANA, Y SUPRIADI 0 dikutip |
Sosialisasi Minat Baca Kepada Duta Perpustakaan Melalui Pembekalan Duta PerpustakaanProsiding Hubungan Masyarakat, 345-350, 2017Penulis : H Hasanah, O Kurniadi 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pontianak Post dalam Memikat Pembaca MudaProsiding Hubungan Masyarakat, 369-374, 2017Penulis : D Feristia, O Kurniadi 0 dikutip |
Kontribusi Kinerja Marketing Communication dalam Membangun Citra Perusahaan Pikiran RakyatProsiding Hubungan Masyarakat, 2017Penulis : A Ghilmandzar, O Kurniadi 0 dikutip |
Citra Menpora Pasca Pembekuan PSSI di Kalangan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Kepelatihan OlahragaProsiding Hubungan Masyarakat, 157-162, 2017Penulis : P Januardi, O Kurniadi 0 dikutip |
The Contribution of Marketing Communication’s Performance in Increasing The Company ImageProsiding Hubungan MasyarakatPenulis : A Ghilmandzar, O Kurniadi 0 dikutip |
Image of Minister of Youth and Sports After Freezing PSSI Among Sports Coaching Education Program StudentsProsiding Hubungan MasyarakatPenulis : P Januardi, O Kurniadi 0 dikutip |
Analisis Framing Gaya Kepemimpinan Monkey D. Luffy dalam Kartun Anime One Piece Episode 235Prosiding Hubungan Masyarakat, 310-316, 2018Penulis : Y Juwantara, O Kurniadi 2 dikutip |
Strategi Komunikasi Dinas Perhubungan Kota Bandung dalam Mensosialisasikan Mesin Parkir ElektronikProsiding Hubungan Masyarakat, 259-263, 2018Penulis : R Pribawana, O Kurniadi 3 dikutip |
Kartu Pekerja Indonesia Singapura Sebagai Media Komunikasi KBRI dengan Domestic Worker (Studi Kasus Program Kartu Pekerja Indonesia-Singapura di Kedutaan Besar Republik …Prosiding Hubungan Masyarakat, 538-547, 2018Penulis : TS Diasti, O Kurniadi 0 dikutip |
Eco Fashion Sebagai Brand Batik Cantinghijau (Studi Kasus Kampanye PR Ramah Lingkungan)Prosiding Hubungan Masyarakat, 747-753, 2018Penulis : F Sumantri 1 dikutip |
Image of Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda Among Domestic TouristProsiding Hubungan MasyarakatPenulis : AG Pratama, O Kurniadi 0 dikutip |
Eco Fashion Sebagai Brand Batik Cantinghijau (Studi Kasus Kampanye PR Ramah Lingkungan)Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : F Sumantri 1 dikutip |
Makna Single Parent Dalam Komunikasi KeluargaProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : PN Pratiwi, O Kurniadi 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pontianak Post dalam Memikat Pembaca MudaProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : D Feristia, O Kurniadi 0 dikutip |
Sosialisasi Minat Baca Kepada Duta Perpustakaan Melalui Pembekalan Duta PerpustakaanProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : H Hasanah, O Kurniadi 0 dikutip |
Periklanan ( A - Z )Penulis : O Kurniadi 4 dikutip |
Strategi Komunikasi Dinas Perhubungan Kota Bandung dalam Mensosialisasikan Mesin Parkir ElektronikProsiding Hubungan MasyarakatPenulis : R Pribawana, O Kurniadi 1 dikutip |
Analisis Framing Gaya Kepemimpinan Monkey D. Luffy dalam Kartun Anime One Piece Episode 235Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : Y Juwantara, O Kurniadi 0 dikutip |
Komunikasi Instruksional oleh Owner Kepada KaryawannyaProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : AT Metinaz, O Kurniadi 0 dikutip |
Kartu Pekerja Indonesia Singapura Sebagai Media Komunikasi KBRI dengan Domestic Worker (Studi Kasus Program Kartu Pekerja Indonesia-Singapura di Kedutaan Besar Republik …Prosiding Hubungan MasyarakatPenulis : TS Diasti, O Kurniadi 0 dikutip |
Hubungan Antara Online Review Produk Make It Glow Dewy Cushion Pixy Pada Aplikasi Female Daily Dengan Minat Beli Member BeautiesquadProsiding Hubungan Masyarakat, 210-217, 2019Penulis : C Indrianingsih, O Kurniadi 1 dikutip |
Corporate Branding PT. Pos Indonesia (Studi Kasus PT. Pos Indonesia dalam Menghadapi Persaingan)Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : HMH Ulfah, O Kurniadi 0 dikutip |
Penggunaan Tatjana Saphira sebagai Testimonial Device Iklan Wardah dalam Menarik Minat BeliProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : YT Dewi, O Kurniadi 0 dikutip |
Ethics in the Television ProgrammeSocial and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 324-327, 2019Penulis : O Kurniadi 0 dikutip |
The Characteristics of The Use of Instagram Among Adolescent GirlsInternational Journal of Research Granthaalayah 7 (10), 146-154, 2019Penulis : O Maryani, Anne,Hasbianyah,O,Iskandar,Dody,Suherman,Maman,Kurniadi 3 dikutip |
Strategi Promosi †œKlasik Photography†dalam Menghadapi Persaingan Industri Fotografi di Kota BandungProsiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 159-163, 2020Penulis : SSS Bachri, O Kurniadi 0 dikutip |
Hubungan Brand Image Pickers Store dengan Loyalitas Anggota Komunitas Jumat BlarrrProsiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 235-239, 2020Penulis : DA Zein, O Kurniadi 0 dikutip |
Komunikasi Interpersonal Ibu dan Anak dalam Mencegah Dampak Negatif YouTubeProsiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 284-287, 2020Penulis : A Safitri, O Kurniadi 0 dikutip |
Makna komunikasi keluarga dalam film nanti kita cerita tentang hari iniProsiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 364-368, 2020Penulis : I Sofyan, O Kurniadi 4 dikutip |
Corporate Identity Visual PT Astra International TbkProsiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 373-377, 2020Penulis : SA Rachmadyanthi, O Kurniadi 0 dikutip |
Komunikasi Keluarga dalam Menanamkan Adab dan Sopan SantunProsiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 394-399, 2020Penulis : D Kurniawan, O Kurniadi 0 dikutip |
The Characteristics Of The Use Of Instagram Among Adolescent GirlsInternational Journal of Research Granthaalayah, 2020Penulis : A Maryani, O Hasbiansyah, D Iskandar, M Suherman, O Kurniadi 3 dikutip |
Fotografi Analog di Era Fotografi DigitalProsiding Hubungan Masyarakat, 25-27, 2020Penulis : TMHDR Dipoetra, O Kurniadi 1 dikutip |
Hubungan Antara Menonton Tayangan E-Sports Star Indonesia GTV dengan Sikap RemajaProsiding Hubungan Masyarakat, 715-718, 2021Penulis : BA Najib, O Kurniadi 0 dikutip |
Berita Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di Media (Analisis Framing Zhondang Pan dan Kosicki pada media online Cnnindonesia. com dan Okezone. com)Prosiding Hubungan Masyarakat, 537-541, 2021Penulis : ZF Atsilah, O Kurniadi 0 dikutip |
Analisis Framing Transformasi Awkarin di Media OnlineProsiding Hubungan Masyarakat, 743-746, 2021Penulis : RR Rachmani, O Kurniadi 0 dikutip |
Hubungan Antara Promosi melalui Instagram dengan Minat Beli Produk Asbhoel Kalangan Mahasiswa Unisba 2017Prosiding Hubungan Masyarakat, 685-689, 2021Penulis : H Shintya, O Kurniadi 1 dikutip |
Makna Logo PT Matoa Indonesia DigdayaProsiding Hubungan Masyarakat, 438-442, 2021Penulis : QP Fajar, O Kurniadi 0 dikutip |
Komunikasi Interpersonal Ibu dan Anak dalam Mencegah Dampak Negatif YouTubeProsiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : A Safitri, O Kurniadi 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Krisis pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru di Bank Bukopin Kcp CianjurJurnal Riset Public Relations, 71-78, 2021Penulis : SS Mulki 3 dikutip |
Komunikasi Keluarga dalam Menanamkan Adab dan Sopan SantunProsiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : D Kurniawan, O Kurniadi 0 dikutip |
Corporate Identity Visual PT Astra International TbkProsiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : SA Rachmadyanthi, O Kurniadi 0 dikutip |
Strategi Promosi “Klasik Photography” dalam Menghadapi Persaingan Industri Fotografi di Kota BandungProsiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : SSS Bachri, O Kurniadi, O Kurniadi 0 dikutip |
Pemanfaatan Akun Instagram sebagai Media Promosi Jasa FotografiProsiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : RS Maulana, O Kurniadi 0 dikutip |
Makna Komunikasi Keluarga dalam Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari IniProsiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : I Sofyan, O Kurniadi 0 dikutip |
Komunikasi Keluarga pada Anak Single ParentProsiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 268-271, 2021Penulis : R Al Fathan, O Kurniadi 0 dikutip |
Makna Komunikasi Nonverbal dalam Pembentukan Makna di Film Dua Garis BiruProsiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 209-212, 2021Penulis : SNA Koesnadi, O Kurniadi 0 dikutip |
Kampanye Komunikasi Ecotransport dalam Mengurangi Transportasi PribadiJurnal Riset Public Relations, 8-14, 2021Penulis : RA Harvianti, O Kurniadi 13 dikutip |
STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIK PEMKOT BANDUNG DALAM PENGURANGAN KANTONG PLASTIKJurnal Ilmu Politik dan Komunikasi Volume XII No, 2022Penulis : KL Fadillah, Y Yuniati, O Kurniadi 0 dikutip |
Pemakaian Produk Fast Fashion sebagai Bentuk Citra Diri Generasi ZBandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 451-456, 2022Penulis : AP Farhani, O Kurniadi 0 dikutip |
AktivitasKomunikasi Ibu dan Anak Saat Belajar DaringBandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 468-473, 2022Penulis : O Kurniadi 0 dikutip |
Komunikasi Keluarga dalam Mendidik Anak di Era DigitalBandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 651-655, 2022Penulis : MA Fathurahim, O Kurniadi 0 dikutip |
The Public Relations Strategy of The West Java Provincial Education Office in Forming A Positive Image of InstitutionsBandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 429-435, 2022Penulis : D Binugraheni, O Kurniadi 0 dikutip |
Hubungan Tayangan Iklan Sisipan Televisi di Sinetron dengan Minat BeliBandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 704-708, 2022Penulis : AP Rafdinia, O Kurniadi 0 dikutip |
Hubungan Cyber Public Relations dengan Pembentukan Citra PerusahaanBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 474-479, 2022Penulis : HY Pratama, O Kurniadi 0 dikutip |
Hybrid Communication Approach for Psychotropic Drug Addiction Therapy in Bandung4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 129-133, 2022Penulis : A Maryani, O Hasbiansah, O Kurniadi 0 dikutip |
Social Media in the Context of Online Business Communication4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 380-384, 2022Penulis : N Yulianita, T Wiwitan, O Kurniadi, E Setiawan 2 dikutip |
Public Relations Strategy Komuji Creative Local Musician in BandungBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 38-42, 2022Penulis : R Adelia, O Kurniadi 0 dikutip |
Hubungan Antara Komunikasi Interpersonal Orang Tua dan Anak dengan Motivasi Belajar Anak di Masa Pandemi Covid-19Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 290-296, 2022Penulis : DR Wahyudi, O Kurniadi 0 dikutip |
Hubungan antara Menggunakan Tik Tok dengan Perilaku Eksistensi DiriBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 297-301, 2022Penulis : NR Icha, O Kurniadi 8 dikutip |
Konstruksi Citra Keluarga melalui Public Relation OrganisasiBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 508-515, 2022Penulis : AN Ayatullah, O Kurniadi 0 dikutip |
Hubungan Cyber Public Relations dengan Pembentukan Citra Perusahaan PT X IndonesiaBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 2022Penulis : HY Pratama, O Kurniadi 0 dikutip |
Komunikasi Orang Tua dan Anak Ketika Mendampingi Anak Belajar di Masa Pandemic Covid-19Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 516-521, 2022Penulis : MC Fajri, O Kurniadi 0 dikutip |
Utilization of weblog (Internet) based marketing communication applications for diffable creativity groups in the city of BandungIslam, Media and Education in the Digital Era, 605-609, 2022Penulis : O Hasbiansyah, A Maryani, O Kurniadi, Z Zulfebriges, D Iskandar 0 dikutip |
Digital Business Communication in Islamic Perspective on New Entrepreneurship in the Catering Service SectorKnE Social Sciences, 1541–1550-1541–1550, 2023Penulis : T Wiwitan, N Yulianita, A Yuningsih, O Kurniadi, MS Drajat 0 dikutip |
Komunikasi Interpersonal Orang Tua dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Anak saat Pembelajaran OnlineBandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 29-33, 2023Penulis : IF Natamiharja, O Kurniadi 0 dikutip |
Participatory culture communication in the preservation of Sundanese manuscriptsJournal of Scientific Research, Education, and Technology (JSRET) 2 (3Â …, 2023Penulis : LP Artha, A Ratnasari, O Kurniadi 1 dikutip |
Komunikasi Interpersonal Orang Tua Tunggal dengan Anak dalam Meningkatkan Intimacy Pasca PerceraianBandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 22-28, 2023Penulis : DP Ramadhani, O Kurniadi 0 dikutip |
Komunikasi Interpersonal Orang Tua dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Anak saat Pembelajaran OlineBandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 2023Penulis : IF Natamiharja, O Kurniadi 0 dikutip |
Telegram sebagai Media Pemasaran di Era PandemiJurnal Riset Public Relations, 25-32, 2023Penulis : RMR Zikrullah, O Kurniadi 0 dikutip |
Hubungan Strategi Komunikasi Pemasaran Digital terhadap Brand Image@ pinecloo_idBandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 336-342, 2023Penulis : YR Supriadi, O Kurniadi 0 dikutip |
Komunikasi Orang Tua Tunggal Ayah dalam Membentuk Karakter RemajaBandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 45-49, 2023Penulis : LA Alfaridzi, O Kurniadi 0 dikutip |
Literasi media : opini atas wacana kontemporerUPI PressPenulis : Suwatno ; penyunting, Oji Kurniadi 2019 Bandung |
Periklanan (A-Z)CV. Mediamore Karya OptimaPenulis : Oji Kurniadi ; editor, Askurifai Baksin 2019 Bandung |
Pengaruh Komunikasi Keluarga terhadap Prestasi Belajar AnakPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2001 0 dikutip |
Pengaruh Komunikasi Keluarga terhadap Prestasi Belajar AnakFIkom Unisba2001 0 dikutip |
Perempuan dalam Tayangan Iklan di TelevisiPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2007 0 dikutip |
Keterlibatan Perempuan dalam Pengambilan Keputusan Pada Perencanaan PembangunanUniversitas Islam Bandung2007 0 dikutip |
Perempuan dalam Tayangan Iklan di TelevisiFIkom Unisba2007 0 dikutip |
Geliat Komik IndonesiaPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2008 0 dikutip |
Geliat Komik IndonesiaFIkom Unisba2008 0 dikutip |
BUDAYA JURNALISTIK DI METRO TVUniversitas Padjadjaran2013 0 dikutip |
BUDAYA JURNALISTIK DI METRO TVUniversitas Padjadjaran2013 0 dikutip |
Budaya Jurnalistik di Metro TVJurnal Kajian Komunikasi2013 0 dikutip |
Optimalisasi Plik (Pusat Layanan Internet Kecamatan) Dalam Meningkatkan Aksesibilitas Masyarakat Terhadap InformasiUniversitas Islam Bandung2014 0 dikutip |
Kampanye Komunikasi Ecotransport dalam Mengurangi Transportasi PribadiUPT Publikasi Ilmiah Unisba2021 0 dikutip |
The Public Relations Strategy of The West Java Provincial Education Office in Forming A Positive Image of Institutions: Case Study on Public Relations of West Java Province Education OfficeUNISBA Press2022 0 dikutip |
Public Relations Strategy Komuji Creative Local Musician in BandungUNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan antara Menggunakan Tik Tok dengan Perilaku Eksistensi DiriUNISBA Press2022 0 dikutip |
PENDEKATAN HYBRID KOMUNIKASI UNTUK TERAPI PENDERITA KETERGANTUNGAN OBAT PSIKOTROPIKA PADA REMAJA DI KOTA BANDUNGPENELITIAN DOSEN UTAMAPemimpin : ANNE MARYANI Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
OPTIMALISASI PLIK (PUSAT LAYANAN INTERNET KECAMATAN) DALAM MENINGKATKAN AKSESIBILITAS MASYARAKAT TERHADAP INFORMASI (Studi Kasus Strategi Komunikasi Pengelola PLIK dalam Meningkatkan Partisipasi Masyarakat Menggunakan Intenet sebagai Sumber InformasPenelitian Produk TerapanPemimpin : DEDEH FARDIAH Pengajuan Awal : 2013 Pengajuan : 2014 Implementasi : 2015 Teknologi Informasi dan Komunikasi |
OPTIMALISASI PLIK (PUSAT LAYANAN INTERNET KECAMATAN) DALAM MENINGKATKAN AKSESIBILITAS MASYARAKAT TERHADAP INFORMASI (Studi Kasus Strategi Komunikasi Pengelola PLIK dalam Meningkatkan Partisipasi Masyarakat Menggunakan Intenet sebagai Sumber InformasPenelitian Produk TerapanPemimpin : DEDEH FARDIAH Pengajuan Awal : 2013 Pengajuan : 2013 Implementasi : 2014 Teknologi Informasi dan Komunikasi |
PEMANFAATAN APLIKASI KOMUNIKASI PEMASARAN BERBASIS WEBLOG (INTERNET) UNTUK KELOMPOK KREATIVITAS DIFABEL DI KOTA BANDUNGPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : O HASBIANSYAH Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
MEMBANGUN PROGRAM PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN BARU BERBASIS TEKNOLOGI MELALUI BISNIS ONLINEPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : NENI YULIANITA Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN BARU DI BIDANG JASA BOGA MELALUI PEMANFAATAN MEDIA ONLINE SEBAGAI MEDIA BISNISPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : TRESNA WIWITAN Pengajuan Awal : 2021 Pengajuan : 2022 Implementasi : 2022 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PENCEGAHAN STUNTING MELALUI STRATEGI KOMUNIKASI KESEHATAN DALAM BENTUK DIGITAL MEDIA CAMPAIGN KECAMATAN MANGKUBUMI TASIKMALAYAPROGRAM KEMITRAAN MASYARAKATPemimpin : ATIE RACHMIATIE Pengajuan Awal : 2022 Pengajuan : 2023 Implementasi : 2023 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Dosen Mengajar TA 2024/2025
Daftar Matakuliah
HAB191 • SEMINAR USULAN PENELITIANSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : M 2 SKS |
HAB191 • SEMINAR USULAN PENELITIANSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : O 2 SKS |
HAB292 • TESISSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : C 6 SKS |
BAC265 • PRAKTIKUM PRODUKSI SIARAN RADIO & TVSemester Ganjil Prodi Komunikasi dan Penyiaran IslamKelas : A 1 SKS |
BAC265 • PRAKTIKUM PRODUKSI SIARAN RADIO & TVSemester Ganjil Prodi Komunikasi dan Penyiaran IslamKelas : B 1 SKS |
BAC265 • PRAKTIKUM PRODUKSI SIARAN RADIO & TVSemester Ganjil Prodi Komunikasi dan Penyiaran IslamKelas : C 1 SKS |
BAC464 • PRODUKSI SIARAN RADIO & TVSemester Ganjil Prodi Komunikasi dan Penyiaran IslamKelas : A 2 SKS |
BAC464 • PRODUKSI SIARAN RADIO & TVSemester Ganjil Prodi Komunikasi dan Penyiaran IslamKelas : B 2 SKS |
BAC464 • PRODUKSI SIARAN RADIO & TVSemester Ganjil Prodi Komunikasi dan Penyiaran IslamKelas : C 2 SKS |
KKD466 • PROD. SIARAN RADIO & TVSemester Ganjil Prodi Komunikasi dan Penyiaran IslamKelas : A 2 SKS |
KKD467 • PRAK. PROD. SIARAN RADIO & TVSemester Ganjil Prodi Komunikasi dan Penyiaran IslamKelas : A 1 SKS |
A2C201 • PancasilaSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : A 2 SKS |
A2C201 • PancasilaSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : C 2 SKS |
A2C201 • PancasilaSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : E 2 SKS |
HAC492 • Seminar ProposalSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : U 3 SKS |
HAC493 • SkripsiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : U 6 SKS |
Daftar Matakuliah
HAB191 • SEMINAR USULAN PENELITIANProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : M 2 SKS |
HAB191 • SEMINAR USULAN PENELITIANProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : O 2 SKS |
HAB292 • TESISProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : C 6 SKS |
BAC265 • PRAKTIKUM PRODUKSI SIARAN RADIO & TVProdi Komunikasi dan Penyiaran IslamKelas : A 1 SKS |
BAC265 • PRAKTIKUM PRODUKSI SIARAN RADIO & TVProdi Komunikasi dan Penyiaran IslamKelas : B 1 SKS |
BAC265 • PRAKTIKUM PRODUKSI SIARAN RADIO & TVProdi Komunikasi dan Penyiaran IslamKelas : C 1 SKS |
BAC464 • PRODUKSI SIARAN RADIO & TVProdi Komunikasi dan Penyiaran IslamKelas : A 2 SKS |
BAC464 • PRODUKSI SIARAN RADIO & TVProdi Komunikasi dan Penyiaran IslamKelas : B 2 SKS |
BAC464 • PRODUKSI SIARAN RADIO & TVProdi Komunikasi dan Penyiaran IslamKelas : C 2 SKS |
KKD466 • PROD. SIARAN RADIO & TVProdi Komunikasi dan Penyiaran IslamKelas : A 2 SKS |
KKD467 • PRAK. PROD. SIARAN RADIO & TVProdi Komunikasi dan Penyiaran IslamKelas : A 1 SKS |
A2C201 • PancasilaProdi Ilmu KomunikasiKelas : A 2 SKS |
A2C201 • PancasilaProdi Ilmu KomunikasiKelas : C 2 SKS |
A2C201 • PancasilaProdi Ilmu KomunikasiKelas : E 2 SKS |
HAC492 • Seminar ProposalProdi Ilmu KomunikasiKelas : U 3 SKS |
HAC493 • SkripsiProdi Ilmu KomunikasiKelas : U 6 SKS |