UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D900120 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0403016301 |
Jabatan Struktural | Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi |
Jabatan Fungsional | LEKTOR KEPALA |
Fakultas | Ilmu Komunikasi |
Program Studi | Magister Ilmu Komunikasi |
ani.yuningsih@unisba.ac.id |
1 |
Potret Kesadaran Kesehatan (Health Literacy) Aktual Masyarakat Pesisir Dan Masyarakat Pegunungan Di Jawa Barat
|
|||||||||||||||
2 |
KONSEP DIRI REMAJA DALAM KOMUNIKASI SOSIAL MELALUI TEKNOLOGI KOMUNIKASI DI KOTA BANDUNG
|
|||||||||||||||
3 |
Potret Kesadaran Kesehatan (Health Literacy) Aktual Masyarakat Pesisir Dan Masyarakat Pegunungan Di Jawa Barat
|
|||||||||||||||
4 |
KONSEP DIRI REMAJA DALAM KOMUNIKASI SOSIAL MELALUI TEKNOLOGI KOMUNIKASI DI KOTA BANDUNG
|
|||||||||||||||
5 |
HUBUNGAN IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI KOPERTIS DENGAN KEPUASAN KERJA DOSEN PERGURUAN TINGGI SWASTA
|
|||||||||||||||
6 |
MODEL PEMANFAATAN MEDIA PUBLISITAS DALAM KAMPANYE PELAYANAN KESEHATAN RUMAH SAKIT DI JAWA BARAT
|
|||||||||||||||
7 |
PENYUSUNAN STANDAR PELAYANAN OPERASIONAL DAN PROSEDUR PD
|
|||||||||||||||
8 |
MODEL PEMANFAATAN MEDIA PUBLISITAS DALAM KAMPANYE PELAYANAN KESEHATAN RUMAH SAKIT DI JAWA BARAT
|
|||||||||||||||
9 |
PERCEPTION AND PREFERENCE OF USING ONLINE MEDIA IN DA'WAH ACTIVITIES BY RELIGIOUS INSTRUCTORS IN WEST JAVA
|
|||||||||||||||
10 |
KAMPANYE DIGITAL HUMAS SATGAS COVID-19 JABAR TENTANG URGENSI VAKSIN
|
1 |
PEMBERDAYAAN KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT (KIM) KELURAHAN SE-KOTA BANDUNG MELALUI PEMANFAATAN MEDIA KOMUNIKASI
|
||||||||||||
2 |
PEMBERDAYAAN KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT (KIM) KELURAHAN SE-KOTA BANDUNG DALAM DIGITAL LITERASI MELALUI PEMANFAATAN MEDIA KOMUNIKASI
|
||||||||||||
3 |
PELATIHAN TEKNIK PRESENTASI BUDAYA DAN PERSONAL BRANDING BAGI ANGGOTA ASOSIASI HUMAS PERHOTELAN BANDUNG
|
||||||||||||
4 |
PENGEMBANGAN POTENSI DESA WISATA HALAL MELALUI REKAYASA SOSIAL DAN ASSET BASED COMMUNITY DEVELOPMENT (ABCD) DI DESA ALAMENDAH, KABUPATEN BANDUNG DAN DESA CIBURIAL KABUPATEN GARUT
|
||||||||||||
5 |
PELATIHAN KOMUNIKASI EMPATI TENAGA KESEHATAN RELAWAN YAYASAN KANKER INDONESIA (YKI) DENGAN PASIEN PENDERITA KANKER DI KOTA BANDUNG
|
1 |
Hubungan Iklim Komunikasi Organisasi Kopertis dengan Kepuasan Kerja Dosen Perguruan Tinggi Swasta
|
||||||
2 |
orate Diplomacy: membangun reputasi melalui bicara baik
|
||||||
3 |
Communication media utilization in a health promotion: communication media plan and utilization in a health promotion by health extension workers in coastal and mountains of …
|
||||||
4 |
Strategi Komunikasi Pemasaran Fourspeed Metalwerks
|
||||||
5 |
Aktivitas Public Relations Rumah Sakit dalam Kampanye Motto
|
||||||
6 |
Nonverbal Communication Messages of Painting Through Engineering Contemporary Layer
|
||||||
7 |
Opini Penonton terhadap Aspek maskulin Cheerleaders Pria Anggota Indonesian Cheer Association
|
||||||
8 |
Strategi Marketing Public Relations PT. CMNC Melalui Rebranding Produk Jasa Travel Shuttle
|
||||||
9 |
Kegiatan †œNgawangkong†sebagai Upaya Membangun Partisipasi Masyarakat
|
||||||
10 |
Laporan Akhir Penelitian Dosen Utama: Evaluasi Gerakan Literasi Sekolah dalam Menumbuhkan Budaya Baca:(Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Gerakan Literasi Sekolah dalam …
|
||||||
11 |
Local government relations sebagai mitigasi risiko sosial pembangunan
|
||||||
12 |
Strategi Humas Internasional Melalui Program Join Culture sebagai Soft Power Diplomacy
|
||||||
13 |
Strategi Negosiasi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat
|
||||||
14 |
Educational and cultural diplomacy to strenghening international relations
|
||||||
15 |
MEDIA AND INTERNATIONAL PUBLICITY USES TOWARDS THE ACCELERATION OF ASEAN SOCIAL CULTURAL COMMUNITY DEVELOPMENT
|
||||||
16 |
LAPORAN AKHIR PENELITIAN DOSEN UTAMA: EVALUASI GERAKAN LITERASI SEKOLAH DALAM MENUMBUHKAN BUDAYA BACA:(Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Gerakan Literasi Sekolah Dalam …
|
||||||
17 |
Communication pattern and skill of leaders in private university management
|
||||||
18 |
Gerakan Literasi Sekolah Dalam Menumbuhkan Minat Baca
|
||||||
19 |
Utilization of smartphone literacy in learning process
|
||||||
20 |
Pola Komunikasi Organisasi Dalam Pencapaian Tujuan Universitas Islam Bandung
|
||||||
21 |
Implementasi Komunikasi Profetik oleh Guru sebagai Upaya Pembentukan Karakter Islami
|
||||||
22 |
Strategi Marketing Public Relations Radio PRFM 107.5 News Channel
|
||||||
23 |
Hubungan antara Kredibilitas Ketua BEM dalam Aksi Kartu Kuning Jokowi dengan Citra BEM Universitas Indonesia
|
||||||
24 |
Communication Community Group Selaras Sunaryo Ast Space (SSAS) in Searching dor Information Literacy German Documentary
|
||||||
25 |
The Relation between Implementation of Public Relations Management By Objective (PR-MBO) toward Employee’s Performance in PT. CiptamediaKreasiMandiri
|
||||||
26 |
Strategi Humas Internasional PT. Bio Farma (Persero) dalam Membangun Reputasi Internasional
|
||||||
27 |
EFEKTIVITAS PELATIHAN PENGELOLAAN MODAL SOSIAL BAGI PEMBERDAYAAN WIRAUSAHAWAN DI WILAYAH KECAMATAN RANCAEKEK
|
||||||
28 |
Pola Komunikasi Kesehatan dalam Membangun Health Awareness Terhadap Stunting
|
||||||
29 |
Indonesian Traditional Culture sebagai Kampanye Mempromosikan Budaya Indonesia (Studi Kasus Strategi Kampanye PR dalam Mempromosikan Budaya Indonesia melalui Indonesian …
|
||||||
30 |
Efektivitas Kampanye Vaksin Difteri di Media Sosial Instagram@ Biofarmaid
|
||||||
31 |
Strategi Marketing Public Relations PT. CMNC Melalui Rebranding Produk Jasa Travel Shuttle
|
||||||
32 |
Strategi Marketing Public Relations Radio PRFM 107.5 News Channel
|
||||||
33 |
The Relation between Vertical Communication with Employee’s Job Satisfaction
|
||||||
34 |
Aktivitas Public Relations Rumah Sakit dalam Kampanye Motto
|
||||||
35 |
Hubungan antara Sosialisasi Pajak Daerah dengan Sikap Wajib Pajak
|
||||||
36 |
Community Relations PT. Indocement Melalui Kerjasama dengan Bilikom
|
||||||
37 |
Diplomacy Festival sebagai Strategi Sosialisasi Diplomasi Publik
|
||||||
38 |
Nonverbal Communication Messages of Painting Through Engineering Contemporary Layer
|
||||||
39 |
Public Relations Audit Activities as a Function of Public Relations on the Road Program PR FM Bandung
|
||||||
40 |
Fungsi Strategi HUMAS dalam Program Hearing Dialog Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat
|
||||||
41 |
Hubungan antara Kredibilitas Ketua BEM dalam Aksi Kartu Kuning Jokowi dengan Citra BEM Universitas Indonesia
|
||||||
42 |
Indonesian Traditional Culture sebagai Kampanye Mempromosikan Budaya Indonesia (Studi Kasus Strategi Kampanye PR dalam Mempromosikan Budaya Indonesia melalui Indonesian …
|
||||||
43 |
Opini Penonton terhadap Aspek maskulin Cheerleaders Pria Anggota Indonesian Cheer Association
|
||||||
44 |
Kegiatan “Ngawangkong” sebagai Upaya Membangun Partisipasi Masyarakat
|
||||||
45 |
Strategi Branding Perusahaan Yogurt Yoforia
|
||||||
46 |
Implementasi Komunikasi Profetik oleh Guru sebagai Upaya Pembentukan Karakter Islami
|
||||||
47 |
Strategi Engagement PT. Bio Farma (Persero) dengan Bio Digi Troops
|
||||||
48 |
Strategi Penanganan Keluhan di Rumah Sakit
|
||||||
49 |
Konstruksi Sosial Electrical Lifestyle dalam Praktik Public Relations melalui Manajamen Isu
|
||||||
50 |
Community Information Group (KIM)
|
||||||
51 |
Hubungan antara Komunikasi Antarpribadi Bermedia Internet dengan Keterbukaan Diri
|
||||||
52 |
Creative publicity in health promotion for Urban communities
|
||||||
53 |
Community Information Group (KIM): Optimization of the Function of Dissemination of Government Programs
|
||||||
54 |
Strategi Komunikasi PT. Bio Farma dalam Sosialisasi Vaksinasi
|
||||||
55 |
City Branding Kota Cimahi sebagai Kota Heritage
|
||||||
56 |
Konsep Diri Wirausahawan Perempuan di Era Milenial
|
||||||
57 |
Implementasi Konsultasi Kesehatan Mental melalui Fitur Instagram Live pada Akun Media Sosial Instagram@ Seributujuan
|
||||||
58 |
Hubungan Kualitas Informasi dengan Citra Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
|
||||||
59 |
Hubungan Kampanye Vaksinasi dengan Sikap Followers untuk Divaksin
|
||||||
60 |
Implementasi Human Relations Pattaya Steamboat Yakiniku melalui Program Achievement Motivation
|
||||||
61 |
Hubungan antara Kecakapan Literasi Media Mahasiswa Bandung dengan Kesadaran Pencegahan Penyebaran Berita Hoax
|
||||||
62 |
Program Sosial Bank Indonesia sebagai Strategi Public Relations Bank Indonesia dalam Membangun Stakeholders Relations
|
||||||
63 |
Strategi Penanganan Keluhan di Rumah Sakit
|
||||||
64 |
Konstruksi Sosial Electrical Lifestyle dalam Praktik Public Relations melalui Manajamen Isu
|
||||||
65 |
Strategi Engagement PT. Bio Farma (Persero) dengan Bio Digi Troops
|
||||||
66 |
Strategi Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Brand Awareness
|
||||||
67 |
Strategi Marketing Public Relations Burger King Indonesia dalam Meningkatkan Brand Awareness
|
||||||
68 |
KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL PADA PROGRAM KESETARAAN PAKET C
|
||||||
69 |
Manajemen Reputasi Bank Indonesia Kantor Perwakilan Wilayah Jawa Barat
|
||||||
70 |
Penerapan Komunikasi Antarpribadi Barista Contou Coffee Bandung dengan Konsumen dalam Membangun Brand Value
|
||||||
71 |
Pola Komunikasi Vertikal Antar Etnik di Perusahaan Indonesian Oil Palm Research Institute
|
||||||
72 |
Praktik Human Relations dalam Meningkatkan Keharmonisan Karyawan PT. PINDAD
|
||||||
73 |
Pola Komunikasi Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) dalam Mewujudkan Desa Wisata Halal
|
||||||
74 |
Pola Komunikasi “Gelar Perkara” di Polresta Bandung
|
||||||
75 |
Strategi Humas Lookatmewear dalam Membangun Brand Image Local Brand
|
||||||
76 |
Strategi Public Relations Politik pada Pilkada Kabupaten Bandung
|
||||||
77 |
Pemanfaatan Media Sosial Instagram sebagai Sarana Corporate Branding
|
||||||
78 |
Strategi Manajemen Public Relations dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan
|
||||||
79 |
Impression Management Dokter di RSUD Kab Tangerang
|
||||||
80 |
Hubungan Antara Kampanye Diet Plastik Oleh ‘Gerakan Indonesia’dengan Awareness Pedagang
|
||||||
81 |
Komunikasi Hiperpersonal dalam Presentasi Diri
|
||||||
82 |
Creative content digital literacy Community Information Group (KIM): Effects of information dissemination optimization training
|
||||||
83 |
Digital Business Communication in Islamic Perspective on New Entrepreneurship in the Catering Service Sector
|
||||||
84 |
Perencanaan Komunikasi Terapeutik Psikolog dalam Menangani Korban Kekerasan Seksual
|
||||||
85 |
Hubungan Antara Iklim Organisasi dengan Komunikasi Asertif pada Generasi Z
|
||||||
86 |
Kegiatan Employee Relations Dalam Memotivasi Kerja Karyawan
|
||||||
87 |
Hubungan antara Kualitas Pelayanan Karyawan Penyandang Disabilitas dengan Kepuasan Konsumen
|
||||||
88 |
Pemanfaatan Instagram sebagai Proses Transformasi Identitas Diri
|
||||||
89 |
Perencanaan Komunikasi Terapeutik Psikolog dalam Menangani Korban Kekerasan Seksual (Studi Fenomenologi Pada Psikolog Klinis Yang Tergabung dalam Himpunan Psikologi Indonesia …
|
||||||
90 |
Hubungan Pengelolaan Informasi Perkembangan Kehamilam dengan Kesiapan Mental Ibu Hamil
|
||||||
91 |
Halal tourism village potential through asset based community development
|
||||||
92 |
Hubungan antara Komunikasi Peruasif Clarissa di Instagram dengan Loyalitas Pelanggan
|
||||||
93 |
Hubungan Antara Gaya Kepemimpinan dengan Motivasi Kerja Karyawan
|
||||||
94 |
Transformasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat dalam Pelayanan di Masa Pandemi
|
||||||
95 |
Manajemen Krisis PT Satria Perkasa Tour and Travel dalam Menangani Penurunan Omzet Perusahaan
|
||||||
96 |
Hubungan Gaya Komunikasi Kepemimpinan dengan Kinerja Pegawai di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung
|
||||||
97 |
Program Bandung Menjawab sebagai Implementasi Humas Digital Kota Bandung
|
||||||
98 |
Hubungan Komunikasi Interpersonal Dokter dengan Pasien terhadap Kepuasan Pasien Berobat di Klinik Izzatul Kota Cimahi
|
||||||
99 |
THE RELATIONSHIP BETWEEN THE CREDIBILITY OF AN ARTIST AS A BRAND AMBASSADOR AND THE BRAND IMAGE OF A SMARTPHONE COMPANY
|
||||||
100 |
Komunikasi Terapeutik antara Dokter dengan Orang Tua Pasien
|
(data tidak ditemukan)
(data tidak ditemukan)
(data tidak ditemukan)
1 |
Pemberdayaan Usaha Sektor Maritim (Pariwisata) melalui Humas Internasional dengan Pendekatan Marketing Public Relations
|
|||
2 |
Pemberdayaan Usaha Sektor Maritim (Pariwisata) melalui Humas Internasional dengan Pendekatan Marketing Public Relations
|
|||
3 |
Urgensi Pembaharuan Strategi Kehumasan Bagi Partai Politik
|
|||
4 |
Membangun Reputasi Islam Melalui Keterampilan âÂÂInterpersonalâÂÂ
|
|||
5 |
Reidentifikasi Budaya Organisasi Melalui Pendidikan Kehumasan
|
|||
6 |
Degradasi Marginalisasi Perempuan Melalui Transformasi Peradaban
|
|||
7 |
Membangun dan Menyosialisasikan Budaya Organisasi sebagai Keunggulan Kompetitif
|
|||
8 |
Membangun dan Menyosialisasikan Budaya Organisasi sebagai Keunggulan Kompetitif
|
|||
9 |
âÂÂCorporate Social Responsibilityâ (CSR) Antara Publisitas, Citra, dan Etika dalam Profesi Public Relations
|
|||
10 |
Tipikasi Pola Komunikasi dan Proses Adaptasi Pada Profesi Dosen
|
|||
11 |
âÂÂCorporate Social Responsibilityâ (CSR) Antara Publisitas, Citra, dan Etika dalam Profesi Public Relations
|
|||
12 |
Implementasi Teori Konstruksi Sosial dalam Penelitian Public Relations
|
|||
13 |
Peran Strategis Profesi Public Relations dalam Membangun Kemitraan Berbasis Nilai Spiritual
|
|||
14 |
Implementasi Teori Konstruksi Sosial dalam Penelitian Public Relations
|
|||
15 |
Peran dan Komitmen Indonesia dalam âÂÂMillenium Development GoalsâÂÂ: (Perspektif Humas Internasional)
|
|||
16 |
Peran dan Komitmen Indonesia dalam âÂÂMillenium Development GoalsâÂÂ: (Perspektif Humas Internasional)
|
|||
17 |
Konsep Diri Remaja dalam Komunikasi Sosial melalui ââ¬Ã
ÂSmartphoneââ¬ÃÂ
|
|||
18 |
Communication Pattern And Skill Of Leaders In Private University Management
|
|||
19 |
Utilization of Smartphone Literacy In Learning Process
|
|||
20 |
Implementasi Human Relations Pattaya Steamboat Yakiniku melalui Program Achievement Motivation
|
|||
21 |
Hubungan Kampanye Vaksinasi dengan Sikap Followers untuk Divaksin
|
|||
22 |
Penerapan Komunikasi Antarpribadi Barista Contou Coffee Bandung dengan Konsumen dalam Membangun Brand Value
|
|||
23 |
Strategi Marketing Public Relations Burger King Indonesia dalam Meningkatkan Brand Awareness
|
|||
24 |
Komunikasi Hiperpersonal dalam Presentasi Diri
|
|||
25 |
Impression Management Dokter di RSUD Kab Tangerang
|
|||
26 |
KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL PADA PROGRAM KESETARAAN PAKET C
|
1 |
HAA132 - TEORI KOMUNIKASI KONTEMPORER
|
|||||||||
2 |
HAB103 - TEORI KOMUNIKASI KONTEMPORER
|
|||||||||
3 |
HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
|
|||||||||
4 |
HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
|
|||||||||
5 |
HBB201 - STRATEGI MANAJEMEN REPUTASI
|
|||||||||
6 |
HAB292 - TESIS
|
|||||||||
7 |
HAB292 - TESIS
|
|||||||||
8 |
HAB292 - TESIS
|
|||||||||
9 |
HAC303 - PR Profesional Digital
|
|||||||||
10 |
HAC332 - Komunikasi Kesehatan & Lingkungan
|
|||||||||
11 |
HAC491 - Magang
|
|||||||||
12 |
HAC492 - Seminar Proposal
|
|||||||||
13 |
HAC493 - Skripsi
|
|||||||||
14 |
DOK136 - Komunikasi Efektif Dokter
|
|||||||||
15 |
JAC105 - Komunikasi Efektif Dokter
|
|||||||||
16 |
JAC105 - Komunikasi Efektif Dokter
|
1 |
HAA201 - SEMINAR PROPOSAL DISERTASI
|
|||||||||
2 |
HAA201 - SEMINAR PROPOSAL DISERTASI
|
|||||||||
3 |
HAA202 - SEMINAR ILMIAH INTERNATIONAL
|
|||||||||
4 |
HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
|
|||||||||
5 |
HEB101 - MANAJEMEN KOMUNIKASI KESEHATAN
|
|||||||||
6 |
HAC107 - Human Relations & Keterampilan Interpersonal
|
|||||||||
7 |
HAC307 - Riset Profesi Komunikasi
|
|||||||||
8 |
HAC491 - Magang
|
|||||||||
9 |
HAC493 - Skripsi
|
|||||||||
10 |
DOK136 - Komunikasi Efektif Dokter
|