Profile Singkat
-
NIK
D902054 -
NIDN/NIDK
0004036201 -
Jabatan
Struktural
(Paw.) Sekretaris Program Studi Doktor Ilmu Komunikasi (S3) -
Jabatan
Fungsional
LEKTOR KEPALA -
Unit
Kerja
Ilmu Komunikasi
301
Skor SINTA v3 Keseluruhan130
Skor SINTA v3 3 Tahun301
Skor Afiliasi v3 Keseluruhan130
Skor Afiliasi v3 3 Tahun
Implementasi Makna Prinsip †œNgindung Ka Waktu, Mibapa Ka Jaman†terhadap Produk Kebudayaan Kampung Adat CireundeuSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 815-821, 2019Penulis : VS Praditha, A Maryani 0 dikutip |
Opini Tentang Komunikasi Pemasaran Direct Marketing Pedagang Mobil BekasSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 244-249, 2019Penulis : B Wahyu, A Maryani 1 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan ShafiraSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : WS Purwadi, A Maryani 4 dikutip |
Makna Personal Branding Selebgram Di Media Sosial InstagramSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : A Audina, A Maryani 0 dikutip |
Brand Awareness Produk Youtube Go di Media SosialSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : DA Fadlillah, A Maryani 0 dikutip |
Media Sosial LINE Sebagai Sarana Periklanan Barang Pre-LovedSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 199-205, 2019Penulis : MW Kencana, A Maryani 0 dikutip |
Hubungan Daya Tarik Iklan Komedi dengan Brand AwarenessSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 351-357, 2019Penulis : AM Farhan, A Maryani 0 dikutip |
Implementasi Makna Prinsip “Ngindung Ka Waktu, Mibapa Ka Jaman” terhadap Produk Kebudayaan Kampung Adat CireundeuSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : VS Praditha, A Maryani 0 dikutip |
Komunikasi Penyuluh Bahaya Narkoba bagi Komunitas MahasiswaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : RM Raspati, A Maryani 0 dikutip |
Komunikasi Ritual dalam Prosesi Ritual TabutSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : E Yolando, A Maryani 0 dikutip |
Peran Media Sosial Facebook Sebagai Media Komunikasi RemajaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : MZ Rahman, A Maryani 0 dikutip |
Komunikasi Antar Kelompok di Dalam Game Dota 2Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 318-324, 2019Penulis : I Kurnia, A Maryani 0 dikutip |
Tourism Promotion Strategy of Tebing Keraton By Forest Management Center Ir. H Djuanda BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : A Arbie, A Maryani 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemilik Akun Instagram Menghadapi Cyberbullying di Media SosialSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : Y Sartika, A Maryani 0 dikutip |
Trend Jejaring Sosial Instastory di Media Sosial InstagramSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : R Riyadi, A Maryani 0 dikutip |
Self Presentation of TNI as Military and EntrepreneurSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : SN Fuadiah, A Maryani 0 dikutip |
Kesenian Gagak Layang Sebagai Media Promosi Pariwisata Kota BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : A Maryani 1 dikutip |
Pengukuran kepuasan nasabah melalui kualitas pelayanan PT. BNI Syariah KC. Ciputat dengan metode importance performance analysis (IPA) & metode costumer statisfaction index (CSI)Schoolar FINANSIA: Jurnal Akuntansi dan Perbankan Syariah 2 (2), 201-214, 2019Penulis : AY Maryani 14 dikutip |
Hubungan Antara Brand Ambassador dengan Minat Beli KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen KomunikasiPenulis : MR Zuswayuda, UN Rosyad 0 dikutip |
Hubungan antara Electronic Word of Mouth Beauty Journal dengan Tindakan Membeli pada Website Sociolla. comSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 603-608, 2019Penulis : N Nuranisa, A Maryani 1 dikutip |
PERENCANAAN KOMUNIKASI SINGLE ALBUM “TEMAN HIDUP” TULUSSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : NM Havilliant, A Maryani 0 dikutip |
Komunikasi Antarpribadi Personal Banker dengan Nasabah dalam Membangun Minat BerdepositoSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : A Hardiana, A Maryani 0 dikutip |
Program “RASE Cinta Indonesia”(RCI) di Radio RASE (102, 3 FM) dalam Membangun Apresiasi Pendengar terhadap Musik IndonesiaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : F Dito, A Maryani 0 dikutip |
Kampanye Bandung Bersih oleh Komunitas Bandung CleanactionSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : A Rahmani, A Maryani 0 dikutip |
Hubungan Pemasangan Iklan Billboard “Terbalik” Brand Lazada terhadap Minat Beli ProdukSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : AS Mardhatillah, A Maryani 0 dikutip |
Hubungan antara Inovasi Produk di Sosial Media dengan Keputusan PembelianSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : I Salsabila, A Maryani 0 dikutip |
Komunikasi Antarpribadi Sesama Penyandang Disabilitas TunanetraSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : A Alin, A Maryani 0 dikutip |
The Characteristics of The Use of Instagram Among Adolescent GirlsSchoolar International Journal of Research Granthaalayah 7 (10), 146-154, 2019Penulis : O Maryani, Anne,Hasbianyah,O,Iskandar,Dody,Suherman,Maman,Kurniadi 3 dikutip |
Fenomena Pseudonim Di Twitter Studi Fenomenologi Konstruksi Identitas Cyber Account di TwitterSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 358-367, 2019Penulis : RI Syam, A Maryani 12 dikutip |
Representasi Budaya Organisasi dalam Film The InternshipSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : A Rachmansyah, A Maryani 1 dikutip |
Konten dalam Blog Bena KriboSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi ISSN 2460, 6532, 2019Penulis : AE Arminia, A Maryani 0 dikutip |
Komunikasi Terapeutik Bidan dengan pasienSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : A Sukmanda 0 dikutip |
KAJIAN AKTIVITAS KOMUNIKASI DALAM KOMUNITAS HIP-HOP DANCE BSDCSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : S Indriani, A Maryani 0 dikutip |
Instagram sebagai Media Promosi Makanan Khas GarutSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : G Lerian, A Maryani 0 dikutip |
Pengaruh Kualitas Informasi Aplikasi Tracking JNE terhadap Kepuasan KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : R Restiani, A Maryani 0 dikutip |
Relation Watching Travel Vlog Youtube With Visiting Interest Local ToursSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : MA Faruq, A Maryani 0 dikutip |
Kegiatan Kampanye Imunisasi oleh PT. Bio Farma (Persero)Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : RA Putra, A Maryani 0 dikutip |
Komunikasi Konseling di Konsultan Pendidikan EdulabSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : AJ Upup, A Maryani 0 dikutip |
Pesan dalam Tari Ranup LampuanSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : M Akbar, A Maryani 1 dikutip |
Hubungan Brand Activity Clothing Save My Monday dengan Loyalitas KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 571-575, 2020Penulis : A Fatullah, A Maryani 0 dikutip |
Kohesi Kelompok dalam Membangun Rasa Percaya Diri Anak Panti Asuhan Malikul A'laSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 552-554, 2020Penulis : MA Yunus, A Maryani 0 dikutip |
Hubungan antara Brand Ambassador dengan Minat Beli KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 547-551, 2020Penulis : RR Faulika, A Maryani 1 dikutip |
Strategi Promosi melalui Konten Instagram UNKL347Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 292-295, 2020Penulis : H Khairunnisa, A Maryani 0 dikutip |
Brand Awareness Kartelokal sebagai Wadah Promosi Brand Lokal BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi http://dx. doi. org 10 (v6i2), 23079, 2020Penulis : MF Ramadhan, A Maryani 1 dikutip |
Pengaruh Akun Twitter@ womanfeeds terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Skincare & Make Up FollowersSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 450-454, 2020Penulis : N Afifah, A Maryani 2 dikutip |
Analysis of the Anti-Corruption Campaign for Engagement and Action on Social MediaSchoolar MIMBAR: Jurnal Sosial Dan Pembangunan 36 (1), 110-118, 2020Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani 5 dikutip |
Interpersonal Skill Communication of Social Workers to Improve Human ResourcesSchoolar 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 353-359, 2020Penulis : A Maryani, N Nurrahmawati, AM Ramdan, IA Nugraha 0 dikutip |
The Effect of Anti-Corruption Campaign on the Exposure Aspects on Social Media Facebook and InstagramSchoolar 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 88-91, 2020Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani 0 dikutip |
Manajemen Komunikasi Virtual Saung Angklung Udjo pada Masa Pandemi Covid-19Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 308-310, 2021Penulis : KP Rudiana, A Maryani 1 dikutip |
Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Endorsement Optik Krida dalam Memasarkan ProdukSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 324-326, 2021Penulis : MY Biaggi, A Maryani 0 dikutip |
Hubungan Komunikasi Empatik Dosen Wali dengan Tingkat Kecemasan MahasiswaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 454-458, 2021Penulis : DL Alhasan, A Maryani 1 dikutip |
Komunikasi Interpersonal Akun Parodi Idol K-Pop dengan Fans di Media SosialSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 449-453, 2021Penulis : DR Mutiasari, A Maryani 2 dikutip |
Hubungan Brand Activity Clothing Save My Monday dengan Loyalitas KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : A Fatullah, A Maryani 0 dikutip |
Brand Awareness Kartelokal sebagai Wadah Promosi Brand Lokal BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : MF Ramadhan, A Maryani 0 dikutip |
Hubungan antara Brand Ambassador dengan Minat Beli KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : RR Faulika, A Maryani 0 dikutip |
Pengaruh Akun Twitter@ womanfeeds terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Skincare & Make Up FollowersSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : N Afifah, A Maryani 0 dikutip |
Personal Selling of Musik Ritme Dinamika Production on InstagramSchoolar Social and Humanities Research Symposium (SORES 2020), 56-62, 2021Penulis : BP Wicaksono, A Maryani, D Mulyana 0 dikutip |
Intercultural communication in negotiationSchoolar Social and Humanities Research Symposium (SORES 2020), 41-44, 2021Penulis : ND Marlinton, A Maryani, O Hasbiansyah 1 dikutip |
Student Selective Perception of The Anti-Corruption Campaign on FacebookSchoolar MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 37 (1), 161-175, 2021Penulis : N Yulianita, A Maryani, R Gani 0 dikutip |
Hubungan antara Proses Pencarian Informasi pada Akun Instagram@ Bandungtalk dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers AktifSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 60-63, 2021Penulis : AGC Permana, A Maryani 0 dikutip |
Komunikasi Non Verbal Subkultur Komunitas Penggemar Vespa TuaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 55-59, 2021Penulis : MI Maolana, A Maryani 0 dikutip |
Komunikasi Persuasi Ibu dan Anak dalam Membentuk Perilaku Beribadah pada AnakSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 230-232, 2021Penulis : KR Pratama, A Maryani 1 dikutip |
Pengaruh Media Komunikasi Besoksenin. co Terhadap Perilaku Membaca Masyarakat Kabupaten MajalengkaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 180-185, 2021Penulis : RR Efendi, A Maryani 1 dikutip |
Kohesi Kelompok dalam Membangun Rasa Percaya Diri Anak Panti Asuhan Malikul A'laSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : MA Yunus, A Maryani 0 dikutip |
Hubungan Channel Youtube Sam Kolder terhadap Minat Membuat Vidio TravellingSchoolar Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 30-35, 2021Penulis : MI Sabilillah, A Maryani 4 dikutip |
Hubungan Kompetensi Komunikasi Interpersonal dengan Self-Efficacy Mahasiswa Fikom Unisba 2017Schoolar Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 1-6, 2022Penulis : AT Fahlevi, A Maryani 4 dikutip |
Model Interaksi Sosial dalam Forum VirtualSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 565-569, 2022Penulis : A Arrasid, A Maryani 0 dikutip |
The Penggunaan Aplikasi Discord dalam Komunikasi Pemasaran Content Creator GamingSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 631-635, 2022Penulis : R Rizkisya, A Maryani 0 dikutip |
SOCIAL INTERACTION MODEL IN VIRTUAL FORUMSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022Penulis : A Arrasid, A Maryani, M Si 0 dikutip |
Motif Berafiliasi Perempuan Pengguna Bumble dengan Sesama PenggunaSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 579-583, 2022Penulis : A Chairunnisa, A Maryani 1 dikutip |
Hubungan Konten Promosi Akun Instagram@ Kamargadget dengan Minat Beli FollowersSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 707-711, 2022Penulis : AP Putra, A Maryani 0 dikutip |
Makna Avatar Couple pada Pengguna Media Sosial DiscordSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 712-720, 2022Penulis : R Maulana, A Maryani 0 dikutip |
Pengembangam Softskill Social Media Marketing Bagi Komunitas Wanita Disabilitas (HWDI Provinsi Jawa Barat)Schoolar Jurnal ABDINUS: Jurnal Pengabdian Nusantara 6 (3), 761-772, 2022Penulis : RP Putra, A Maryani, IJ Triwardhani, I Rachmawati 1 dikutip |
Hybrid Communication Approach for Psychotropic Drug Addiction Therapy in BandungSchoolar 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 129-133, 2022Penulis : A Maryani, O Hasbiansah, O Kurniadi 0 dikutip |
The Use of Social Media for the Covid 19 Prevention CampaignSchoolar 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 28-34, 2022Penulis : A Maryani, IJ Triwardhani, R Pratama, MZ Mustafa 1 dikutip |
Utilization of weblog (Internet) based marketing communication applications for diffable creativity groups in the city of BandungSchoolar Islam, Media and Education in the Digital Era, 605-609, 2022Penulis : O Hasbiansyah, A Maryani, O Kurniadi, Z Zulfebriges, D Iskandar 0 dikutip |
Komunikasi antar Pribadi dalam Menciptakan Harmonisasi Ibu dan Anak pada Film Susah SinyalSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 66-72, 2022Penulis : R Septianingsih, A Maryani 1 dikutip |
Analisis Media Sosial Mengenai Isu Indonesia Sebagai Negara Paling Tidak Sopan di Asia TenggaraSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 233-239, 2022Penulis : DO Wijoyo, A Maryani 0 dikutip |
Hubungan Kompetensi Komunikasi Interpersonal dengan Self EfficacySchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 2022Penulis : AT Fahlevi, A Maryani 0 dikutip |
Media uses above-the-line and below-the-line media for the promotion of Halal destinations in Indonesia and MalaysiaSchoolar Islam, Media and Education in the Digital Era, 114-119, 2022Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani, KZ Darmawan 1 dikutip |
Student perception on the selective exposure of the corruption campaign on FacebookSchoolar Islam, Media and Education in the Digital Era, 298-304, 2022Penulis : N Yulianita, A Maryani, R Gani 0 dikutip |
Hubungan Antara Komunikasi Kelompok Guru dengan Motivasi Belajar Murid pada Masa PTMTSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 351-357, 2023Penulis : AP Pratama, A Maryani 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Bisnis Online Shop Shopee dalam Meningkatkan PenjualanSchoolar Jurnal Riset Manajemen Komunikasi 3 (2), 125-130, 2023Penulis : MW Khairi, A Maryani 0 dikutip |
The Art of Learning and Communication for Elementary SchoolSchoolar KnE Social Sciences, 1475–1486-1475–1486, 2023Penulis : A Maryani, J Ike, E Listiani 0 dikutip |
Social Media Use Education of Digital Marketing for Disabled Women CommunitySchoolar KnE Social Sciences, 1448–1460-1448–1460, 2023Penulis : A Maryani, IJ Triwardhani, I Rachmawati, RP Putra 0 dikutip |
Analisis Media Sosial Mengenai Isu Indonesia Sebagai Negara Paling Tidak Sopan di Asia TenggaraSchoolar Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 1-6, 2023Penulis : DO Wijoyo 2 dikutip |
Strategi Komunikasi Upselling oleh BaristaSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 715-720, 2023Penulis : A Azzahra, A Maryani 0 dikutip |
Makna Diri dan Branding FotograferSchoolar KOMVERSAL 5 (2), 187-202, 2023Penulis : Y Naufal, N Yulianita, A Maryani 0 dikutip |
Marketing Communications for Tourism Development in Ecoethno Leadcamp SiteSchoolar Studies in Media and Communication 11 (04), 67-77, 2023Penulis : N Ahmadi, D., Sulaiman, A.I., Runtiko, A.G., Noegroho, A., Ar Raqi, R.I ... 5 dikutip |
Komunikasi Persuasif Prokopim Bandung di Media Sosial@ Halobandung Mengenai Covid-19 Varian OmicronSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 36-41, 2023Penulis : RP Putra, A Maryani 0 dikutip |
Manajemen Konten Tiktok@ HALO. BDG Sebagai Media InformasiSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 28-35, 2023Penulis : G Mauritsa, A Maryani 0 dikutip |
Model Komunikasi Kelompok dalam Metode Pendidikan Karakter Disiplin dan Nasionalisme Anggota Pecinta AlamSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 76-84, 2023Penulis : A Yanwar, A Maryani 0 dikutip |
Fenomena Komunikasi Interpersonal pada Pertemanan Secara Anonim di Media SosialSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 113-123, 2023Penulis : F Kabisar, A Maryani 1 dikutip |
Hubungan Antara Komunikasi Kelompok Guru dengan Motivasi Belajar Murid pada Masa PTMT (Pembelajaran Tatap Muka Terbatas)Schoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023Penulis : AP Pratama, A Maryani 0 dikutip |
Efektivitas Komunikasi dalam Pembelajaran Berbasis E-learning di Universitas Islam BandungSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 289-297, 2023Penulis : DL Wijaya, A Maryani 0 dikutip |
Representasi Komunikasi Antarpribadi pada Keluarga dalam Film Drama KeluargaSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 445-449, 2023Penulis : KM Khadafi, A Maryani 0 dikutip |
Komunikasi Kelompok untuk Meningkatkan Kerja Sama Tim Produksi Samasta FilmsSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 387-391, 2023Penulis : I Jamil, A Maryani 0 dikutip |
Komunikasi Interpersonal Barista dengan Pelanggan dalam Menciptakan Kepuasan PelangganSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 4 (1), 2024Penulis : H Rosyada, A Maryani, M Si 0 dikutip |
Komunikasi antarpribadi Orang Tua dan Anak dalam Mengatasi Kecanduan Game OnlineSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : R Naufal, A Maryani 0 dikutip |
Efektifitas Media Sosial Discord Dalam Membangun Kohesivitas Anggota Komunitas Channel 333Schoolar Bandung Conference Series: Communication Management 4 (1), 2024Penulis : MI Yulimar, A Maryani, M Si 0 dikutip |
Marketing Communications for Tourism Development in Ecoethno Leadcamp SiteScopus Jurnal Q4 Studies in Media and CommunicationPenulis : Ahmadi D. 2023-06-01 1 dikutip |
Komunikasi Persuasif, Kohesi Kelompok, dan Apresiasi Seni Gamelan Sunda: Kasus di Kalangan MahasiswaGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2002 0 dikutip |
Komunikasi Persuasif, Kohesi Kelompok, dan Apresiasi Seni Gamelan Sunda: Kasus di Kalangan MahasiswaGaruda FIkom Unisba2002 0 dikutip |
Karakteristik âÂÂHyperpersonal Communicationâ dalam âÂÂInternet Relay Chatâ sebagai Bagian dari âÂÂComputer Mediated ComunicationâÂÂGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2006 0 dikutip |
Karakteristik âÂÂHyperpersonal Communicationâ dalam âÂÂInternet Relay Chatâ sebagai Bagian dari âÂÂComputer Mediated ComunicationâÂÂGaruda FIkom Unisba2006 0 dikutip |
Analysis of the Anti-Corruption Campaign for Engagement and Action on Social MediaGaruda Universitas Islam Bandung2020 0 dikutip |
Hubungan Channel Youtube Sam Kolder terhadap Minat Membuat Vidio TravellingGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2021 0 dikutip |
Student Selective Perception of The Anti-Corruption Campaign on FacebookGaruda Universitas Islam Bandung2021 0 dikutip |
Makna Avatar Couple pada Pengguna Media Sosial DiscordGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Makna Avatar Couple pada Pengguna Media Sosial DiscordGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Pengembangam Softskill Social Media Marketing Bagi Komunitas Wanita Disabilitas (HWDI Provinsi Jawa Barat)Garuda Universitas Nusantara PGRI Kediri2022 0 dikutip |
Makna Diri dan Branding FotograferGaruda Program Studi Hubungan Masyarakat Politeknik LP3I2023 0 dikutip |
Komunikasi Persuasif Prokopim Bandung di Media Sosial @Halobandung Mengenai Covid-19 Varian OmicronGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Implementasi Makna Prinsip †œNgindung Ka Waktu, Mibapa Ka Jaman†terhadap Produk Kebudayaan Kampung Adat CireundeuProsiding Manajemen Komunikasi, 815-821, 2019Penulis : VS Praditha, A Maryani 0 dikutip |
Opini Tentang Komunikasi Pemasaran Direct Marketing Pedagang Mobil BekasProsiding Manajemen Komunikasi, 244-249, 2019Penulis : B Wahyu, A Maryani 1 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan ShafiraProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : WS Purwadi, A Maryani 4 dikutip |
Makna Personal Branding Selebgram Di Media Sosial InstagramProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : A Audina, A Maryani 0 dikutip |
Brand Awareness Produk Youtube Go di Media SosialProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : DA Fadlillah, A Maryani 0 dikutip |
Media Sosial LINE Sebagai Sarana Periklanan Barang Pre-LovedProsiding Manajemen Komunikasi, 199-205, 2019Penulis : MW Kencana, A Maryani 0 dikutip |
Hubungan Daya Tarik Iklan Komedi dengan Brand AwarenessProsiding Manajemen Komunikasi, 351-357, 2019Penulis : AM Farhan, A Maryani 0 dikutip |
Implementasi Makna Prinsip “Ngindung Ka Waktu, Mibapa Ka Jaman” terhadap Produk Kebudayaan Kampung Adat CireundeuProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : VS Praditha, A Maryani 0 dikutip |
Komunikasi Penyuluh Bahaya Narkoba bagi Komunitas MahasiswaProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : RM Raspati, A Maryani 0 dikutip |
Komunikasi Ritual dalam Prosesi Ritual TabutProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : E Yolando, A Maryani 0 dikutip |
Peran Media Sosial Facebook Sebagai Media Komunikasi RemajaProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : MZ Rahman, A Maryani 0 dikutip |
Komunikasi Antar Kelompok di Dalam Game Dota 2Prosiding Manajemen Komunikasi, 318-324, 2019Penulis : I Kurnia, A Maryani 0 dikutip |
Tourism Promotion Strategy of Tebing Keraton By Forest Management Center Ir. H Djuanda BandungProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : A Arbie, A Maryani 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemilik Akun Instagram Menghadapi Cyberbullying di Media SosialProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : Y Sartika, A Maryani 0 dikutip |
Trend Jejaring Sosial Instastory di Media Sosial InstagramProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : R Riyadi, A Maryani 0 dikutip |
Self Presentation of TNI as Military and EntrepreneurProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : SN Fuadiah, A Maryani 0 dikutip |
Kesenian Gagak Layang Sebagai Media Promosi Pariwisata Kota BandungProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : A Maryani 1 dikutip |
Pengukuran kepuasan nasabah melalui kualitas pelayanan PT. BNI Syariah KC. Ciputat dengan metode importance performance analysis (IPA) & metode costumer statisfaction index (CSI)FINANSIA: Jurnal Akuntansi dan Perbankan Syariah 2 (2), 201-214, 2019Penulis : AY Maryani 14 dikutip |
Hubungan Antara Brand Ambassador dengan Minat Beli KonsumenProsiding Manajemen KomunikasiPenulis : MR Zuswayuda, UN Rosyad 0 dikutip |
Hubungan antara Electronic Word of Mouth Beauty Journal dengan Tindakan Membeli pada Website Sociolla. comProsiding Manajemen Komunikasi, 603-608, 2019Penulis : N Nuranisa, A Maryani 1 dikutip |
PERENCANAAN KOMUNIKASI SINGLE ALBUM “TEMAN HIDUP” TULUSProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : NM Havilliant, A Maryani 0 dikutip |
Komunikasi Antarpribadi Personal Banker dengan Nasabah dalam Membangun Minat BerdepositoProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : A Hardiana, A Maryani 0 dikutip |
Program “RASE Cinta Indonesia”(RCI) di Radio RASE (102, 3 FM) dalam Membangun Apresiasi Pendengar terhadap Musik IndonesiaProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : F Dito, A Maryani 0 dikutip |
Kampanye Bandung Bersih oleh Komunitas Bandung CleanactionProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : A Rahmani, A Maryani 0 dikutip |
Hubungan Pemasangan Iklan Billboard “Terbalik” Brand Lazada terhadap Minat Beli ProdukProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : AS Mardhatillah, A Maryani 0 dikutip |
Hubungan antara Inovasi Produk di Sosial Media dengan Keputusan PembelianProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : I Salsabila, A Maryani 0 dikutip |
Komunikasi Antarpribadi Sesama Penyandang Disabilitas TunanetraProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : A Alin, A Maryani 0 dikutip |
The Characteristics of The Use of Instagram Among Adolescent GirlsInternational Journal of Research Granthaalayah 7 (10), 146-154, 2019Penulis : O Maryani, Anne,Hasbianyah,O,Iskandar,Dody,Suherman,Maman,Kurniadi 3 dikutip |
Fenomena Pseudonim Di Twitter Studi Fenomenologi Konstruksi Identitas Cyber Account di TwitterProsiding Manajemen Komunikasi, 358-367, 2019Penulis : RI Syam, A Maryani 12 dikutip |
Representasi Budaya Organisasi dalam Film The InternshipProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : A Rachmansyah, A Maryani 1 dikutip |
Konten dalam Blog Bena KriboProsiding Manajemen Komunikasi ISSN 2460, 6532, 2019Penulis : AE Arminia, A Maryani 0 dikutip |
Komunikasi Terapeutik Bidan dengan pasienProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : A Sukmanda 0 dikutip |
KAJIAN AKTIVITAS KOMUNIKASI DALAM KOMUNITAS HIP-HOP DANCE BSDCProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : S Indriani, A Maryani 0 dikutip |
Instagram sebagai Media Promosi Makanan Khas GarutProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : G Lerian, A Maryani 0 dikutip |
Pengaruh Kualitas Informasi Aplikasi Tracking JNE terhadap Kepuasan KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : R Restiani, A Maryani 0 dikutip |
Relation Watching Travel Vlog Youtube With Visiting Interest Local ToursProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : MA Faruq, A Maryani 0 dikutip |
Kegiatan Kampanye Imunisasi oleh PT. Bio Farma (Persero)Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : RA Putra, A Maryani 0 dikutip |
Komunikasi Konseling di Konsultan Pendidikan EdulabProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : AJ Upup, A Maryani 0 dikutip |
Pesan dalam Tari Ranup LampuanProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : M Akbar, A Maryani 1 dikutip |
Hubungan Brand Activity Clothing Save My Monday dengan Loyalitas KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 571-575, 2020Penulis : A Fatullah, A Maryani 0 dikutip |
Kohesi Kelompok dalam Membangun Rasa Percaya Diri Anak Panti Asuhan Malikul A'laProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 552-554, 2020Penulis : MA Yunus, A Maryani 0 dikutip |
Hubungan antara Brand Ambassador dengan Minat Beli KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 547-551, 2020Penulis : RR Faulika, A Maryani 1 dikutip |
Strategi Promosi melalui Konten Instagram UNKL347Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 292-295, 2020Penulis : H Khairunnisa, A Maryani 0 dikutip |
Brand Awareness Kartelokal sebagai Wadah Promosi Brand Lokal BandungProsiding Manajemen Komunikasi http://dx. doi. org 10 (v6i2), 23079, 2020Penulis : MF Ramadhan, A Maryani 1 dikutip |
Pengaruh Akun Twitter@ womanfeeds terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Skincare & Make Up FollowersProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 450-454, 2020Penulis : N Afifah, A Maryani 2 dikutip |
Analysis of the Anti-Corruption Campaign for Engagement and Action on Social MediaMIMBAR: Jurnal Sosial Dan Pembangunan 36 (1), 110-118, 2020Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani 5 dikutip |
Interpersonal Skill Communication of Social Workers to Improve Human Resources2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 353-359, 2020Penulis : A Maryani, N Nurrahmawati, AM Ramdan, IA Nugraha 0 dikutip |
The Effect of Anti-Corruption Campaign on the Exposure Aspects on Social Media Facebook and Instagram2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 88-91, 2020Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani 0 dikutip |
Manajemen Komunikasi Virtual Saung Angklung Udjo pada Masa Pandemi Covid-19Prosiding Manajemen Komunikasi, 308-310, 2021Penulis : KP Rudiana, A Maryani 1 dikutip |
Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Endorsement Optik Krida dalam Memasarkan ProdukProsiding Manajemen Komunikasi, 324-326, 2021Penulis : MY Biaggi, A Maryani 0 dikutip |
Hubungan Komunikasi Empatik Dosen Wali dengan Tingkat Kecemasan MahasiswaProsiding Manajemen Komunikasi, 454-458, 2021Penulis : DL Alhasan, A Maryani 1 dikutip |
Komunikasi Interpersonal Akun Parodi Idol K-Pop dengan Fans di Media SosialProsiding Manajemen Komunikasi, 449-453, 2021Penulis : DR Mutiasari, A Maryani 2 dikutip |
Hubungan Brand Activity Clothing Save My Monday dengan Loyalitas KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : A Fatullah, A Maryani 0 dikutip |
Brand Awareness Kartelokal sebagai Wadah Promosi Brand Lokal BandungProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : MF Ramadhan, A Maryani 0 dikutip |
Hubungan antara Brand Ambassador dengan Minat Beli KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : RR Faulika, A Maryani 0 dikutip |
Pengaruh Akun Twitter@ womanfeeds terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Skincare & Make Up FollowersProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : N Afifah, A Maryani 0 dikutip |
Personal Selling of Musik Ritme Dinamika Production on InstagramSocial and Humanities Research Symposium (SORES 2020), 56-62, 2021Penulis : BP Wicaksono, A Maryani, D Mulyana 0 dikutip |
Intercultural communication in negotiationSocial and Humanities Research Symposium (SORES 2020), 41-44, 2021Penulis : ND Marlinton, A Maryani, O Hasbiansyah 1 dikutip |
Student Selective Perception of The Anti-Corruption Campaign on FacebookMIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 37 (1), 161-175, 2021Penulis : N Yulianita, A Maryani, R Gani 0 dikutip |
Hubungan antara Proses Pencarian Informasi pada Akun Instagram@ Bandungtalk dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers AktifProsiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 60-63, 2021Penulis : AGC Permana, A Maryani 0 dikutip |
Komunikasi Non Verbal Subkultur Komunitas Penggemar Vespa TuaProsiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 55-59, 2021Penulis : MI Maolana, A Maryani 0 dikutip |
Komunikasi Persuasi Ibu dan Anak dalam Membentuk Perilaku Beribadah pada AnakProsiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 230-232, 2021Penulis : KR Pratama, A Maryani 1 dikutip |
Pengaruh Media Komunikasi Besoksenin. co Terhadap Perilaku Membaca Masyarakat Kabupaten MajalengkaProsiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 180-185, 2021Penulis : RR Efendi, A Maryani 1 dikutip |
Kohesi Kelompok dalam Membangun Rasa Percaya Diri Anak Panti Asuhan Malikul A'laProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : MA Yunus, A Maryani 0 dikutip |
Hubungan Channel Youtube Sam Kolder terhadap Minat Membuat Vidio TravellingJurnal Riset Manajemen Komunikasi, 30-35, 2021Penulis : MI Sabilillah, A Maryani 4 dikutip |
Hubungan Kompetensi Komunikasi Interpersonal dengan Self-Efficacy Mahasiswa Fikom Unisba 2017Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 1-6, 2022Penulis : AT Fahlevi, A Maryani 4 dikutip |
Model Interaksi Sosial dalam Forum VirtualBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 565-569, 2022Penulis : A Arrasid, A Maryani 0 dikutip |
The Penggunaan Aplikasi Discord dalam Komunikasi Pemasaran Content Creator GamingBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 631-635, 2022Penulis : R Rizkisya, A Maryani 0 dikutip |
SOCIAL INTERACTION MODEL IN VIRTUAL FORUMBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022Penulis : A Arrasid, A Maryani, M Si 0 dikutip |
Motif Berafiliasi Perempuan Pengguna Bumble dengan Sesama PenggunaBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 579-583, 2022Penulis : A Chairunnisa, A Maryani 1 dikutip |
Hubungan Konten Promosi Akun Instagram@ Kamargadget dengan Minat Beli FollowersBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 707-711, 2022Penulis : AP Putra, A Maryani 0 dikutip |
Makna Avatar Couple pada Pengguna Media Sosial DiscordBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 712-720, 2022Penulis : R Maulana, A Maryani 0 dikutip |
Pengembangam Softskill Social Media Marketing Bagi Komunitas Wanita Disabilitas (HWDI Provinsi Jawa Barat)Jurnal ABDINUS: Jurnal Pengabdian Nusantara 6 (3), 761-772, 2022Penulis : RP Putra, A Maryani, IJ Triwardhani, I Rachmawati 1 dikutip |
Hybrid Communication Approach for Psychotropic Drug Addiction Therapy in Bandung4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 129-133, 2022Penulis : A Maryani, O Hasbiansah, O Kurniadi 0 dikutip |
The Use of Social Media for the Covid 19 Prevention Campaign4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 28-34, 2022Penulis : A Maryani, IJ Triwardhani, R Pratama, MZ Mustafa 1 dikutip |
Utilization of weblog (Internet) based marketing communication applications for diffable creativity groups in the city of BandungIslam, Media and Education in the Digital Era, 605-609, 2022Penulis : O Hasbiansyah, A Maryani, O Kurniadi, Z Zulfebriges, D Iskandar 0 dikutip |
Komunikasi antar Pribadi dalam Menciptakan Harmonisasi Ibu dan Anak pada Film Susah SinyalBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 66-72, 2022Penulis : R Septianingsih, A Maryani 1 dikutip |
Analisis Media Sosial Mengenai Isu Indonesia Sebagai Negara Paling Tidak Sopan di Asia TenggaraBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 233-239, 2022Penulis : DO Wijoyo, A Maryani 0 dikutip |
Hubungan Kompetensi Komunikasi Interpersonal dengan Self EfficacyBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 2022Penulis : AT Fahlevi, A Maryani 0 dikutip |
Media uses above-the-line and below-the-line media for the promotion of Halal destinations in Indonesia and MalaysiaIslam, Media and Education in the Digital Era, 114-119, 2022Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani, KZ Darmawan 1 dikutip |
Student perception on the selective exposure of the corruption campaign on FacebookIslam, Media and Education in the Digital Era, 298-304, 2022Penulis : N Yulianita, A Maryani, R Gani 0 dikutip |
Hubungan Antara Komunikasi Kelompok Guru dengan Motivasi Belajar Murid pada Masa PTMTBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 351-357, 2023Penulis : AP Pratama, A Maryani 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Bisnis Online Shop Shopee dalam Meningkatkan PenjualanJurnal Riset Manajemen Komunikasi 3 (2), 125-130, 2023Penulis : MW Khairi, A Maryani 0 dikutip |
The Art of Learning and Communication for Elementary SchoolKnE Social Sciences, 1475–1486-1475–1486, 2023Penulis : A Maryani, J Ike, E Listiani 0 dikutip |
Social Media Use Education of Digital Marketing for Disabled Women CommunityKnE Social Sciences, 1448–1460-1448–1460, 2023Penulis : A Maryani, IJ Triwardhani, I Rachmawati, RP Putra 0 dikutip |
Analisis Media Sosial Mengenai Isu Indonesia Sebagai Negara Paling Tidak Sopan di Asia TenggaraJurnal Riset Manajemen Komunikasi, 1-6, 2023Penulis : DO Wijoyo 2 dikutip |
Strategi Komunikasi Upselling oleh BaristaBandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 715-720, 2023Penulis : A Azzahra, A Maryani 0 dikutip |
Makna Diri dan Branding FotograferKOMVERSAL 5 (2), 187-202, 2023Penulis : Y Naufal, N Yulianita, A Maryani 0 dikutip |
Marketing Communications for Tourism Development in Ecoethno Leadcamp SiteStudies in Media and Communication 11 (04), 67-77, 2023Penulis : N Ahmadi, D., Sulaiman, A.I., Runtiko, A.G., Noegroho, A., Ar Raqi, R.I ... 5 dikutip |
Komunikasi Persuasif Prokopim Bandung di Media Sosial@ Halobandung Mengenai Covid-19 Varian OmicronBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 36-41, 2023Penulis : RP Putra, A Maryani 0 dikutip |
Manajemen Konten Tiktok@ HALO. BDG Sebagai Media InformasiBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 28-35, 2023Penulis : G Mauritsa, A Maryani 0 dikutip |
Model Komunikasi Kelompok dalam Metode Pendidikan Karakter Disiplin dan Nasionalisme Anggota Pecinta AlamBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 76-84, 2023Penulis : A Yanwar, A Maryani 0 dikutip |
Fenomena Komunikasi Interpersonal pada Pertemanan Secara Anonim di Media SosialBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 113-123, 2023Penulis : F Kabisar, A Maryani 1 dikutip |
Hubungan Antara Komunikasi Kelompok Guru dengan Motivasi Belajar Murid pada Masa PTMT (Pembelajaran Tatap Muka Terbatas)Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023Penulis : AP Pratama, A Maryani 0 dikutip |
Efektivitas Komunikasi dalam Pembelajaran Berbasis E-learning di Universitas Islam BandungBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 289-297, 2023Penulis : DL Wijaya, A Maryani 0 dikutip |
Representasi Komunikasi Antarpribadi pada Keluarga dalam Film Drama KeluargaBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 445-449, 2023Penulis : KM Khadafi, A Maryani 0 dikutip |
Komunikasi Kelompok untuk Meningkatkan Kerja Sama Tim Produksi Samasta FilmsBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 387-391, 2023Penulis : I Jamil, A Maryani 0 dikutip |
Komunikasi Interpersonal Barista dengan Pelanggan dalam Menciptakan Kepuasan PelangganBandung Conference Series: Communication Management 4 (1), 2024Penulis : H Rosyada, A Maryani, M Si 0 dikutip |
Komunikasi antarpribadi Orang Tua dan Anak dalam Mengatasi Kecanduan Game OnlineBandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : R Naufal, A Maryani 0 dikutip |
Efektifitas Media Sosial Discord Dalam Membangun Kohesivitas Anggota Komunitas Channel 333Bandung Conference Series: Communication Management 4 (1), 2024Penulis : MI Yulimar, A Maryani, M Si 0 dikutip |
Marketing Communications for Tourism Development in Ecoethno Leadcamp SiteJurnal Q4 Studies in Media and CommunicationPenulis : Ahmadi D. 2023-06-01 1 dikutip |
Komunikasi Persuasif, Kohesi Kelompok, dan Apresiasi Seni Gamelan Sunda: Kasus di Kalangan MahasiswaPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2002 0 dikutip |
Komunikasi Persuasif, Kohesi Kelompok, dan Apresiasi Seni Gamelan Sunda: Kasus di Kalangan MahasiswaFIkom Unisba2002 0 dikutip |
Karakteristik âÂÂHyperpersonal Communicationâ dalam âÂÂInternet Relay Chatâ sebagai Bagian dari âÂÂComputer Mediated ComunicationâÂÂPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2006 0 dikutip |
Karakteristik âÂÂHyperpersonal Communicationâ dalam âÂÂInternet Relay Chatâ sebagai Bagian dari âÂÂComputer Mediated ComunicationâÂÂFIkom Unisba2006 0 dikutip |
Analysis of the Anti-Corruption Campaign for Engagement and Action on Social MediaUniversitas Islam Bandung2020 0 dikutip |
Hubungan Channel Youtube Sam Kolder terhadap Minat Membuat Vidio TravellingUPT Publikasi Ilmiah Unisba2021 0 dikutip |
Student Selective Perception of The Anti-Corruption Campaign on FacebookUniversitas Islam Bandung2021 0 dikutip |
Makna Avatar Couple pada Pengguna Media Sosial DiscordUPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Makna Avatar Couple pada Pengguna Media Sosial DiscordUPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Pengembangam Softskill Social Media Marketing Bagi Komunitas Wanita Disabilitas (HWDI Provinsi Jawa Barat)Universitas Nusantara PGRI Kediri2022 0 dikutip |
Makna Diri dan Branding FotograferProgram Studi Hubungan Masyarakat Politeknik LP3I2023 0 dikutip |
Komunikasi Persuasif Prokopim Bandung di Media Sosial @Halobandung Mengenai Covid-19 Varian OmicronUNISBA Press2023 0 dikutip |
POTRET BUDAYA VIRTUAL REMAJA MUSLIM MILLENIAL DI MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN KOHESI SOSIAL :SEBUAH UPAYA MENUJU MASYARAKAT HARMONISPENELITIAN DOSEN UTAMAPemimpin : ANNE MARYANI Pengajuan Awal : 2022 Pengajuan : 2023 Implementasi : 2023 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
MODEL INSTITUTIONAL COMMUNICATION FOR INNOVATION ECOSYSTEM: MAPPING RESEARCHERS AND INSTITUTION RELATIONSHIP TO TRANSFORM RESEARCH INTO INNOVATIONPENELITIAN KOLABORASI LUAR NEGERIPemimpin : IKE JUNITA TRIWARDHANI Pengajuan Awal : 2022 Pengajuan : 2023 Implementasi : 2023 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
LOCAL CULTURE ON COVID 19 GOVERNMENT CAMPAIGN IN INDONESIA AND MALAYSIA (ETHNOGRAPHIC STUDY OF COMMUNICATION ABOUT COVID 19 GOVERNMENT CAMPAIGNS ON SOCIAL MEDIA)PENELITIAN KOLABORASI LUAR NEGERIPemimpin : IKE JUNITA TRIWARDHANI Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PENDEKATAN HYBRID KOMUNIKASI UNTUK TERAPI PENDERITA KETERGANTUNGAN OBAT PSIKOTROPIKA PADA REMAJA DI KOTA BANDUNGPENELITIAN DOSEN UTAMAPemimpin : ANNE MARYANI Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PERSEPSI MAHASISWA PERGURUAN TINGGI ISLAM DAN PERGURUAN TINGGI UMUM TENTANG KAMPANYE PENCEGAHAN KORUPSI DI INDONESIAPENELITIAN DOSEN UTAMAPemimpin : NENI YULIANITA Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Kompetensi Budaya dalam Negosiasi BisnisPenelitian Tesis MagisterPemimpin : ANNE MARYANI Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2019 Implementasi : 2020 Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil) |
THE PROMOTIONAL STRATEGY OF HALAL DESTINATION POLICY IN INDONESIA AND MALAYSIAPENELITIAN KOLABORASI LUAR NEGERIPemimpin : NENI YULIANITA Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Aktivitas Personal Selling dalam Mengembangkan Promosi ProdukPenelitian Tesis MagisterPemimpin : ANNE MARYANI Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2019 Implementasi : 2020 Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil) |
FIDELITAS KAMPANYE ANTI KORUPSI DI MEDIA SOSIAL (STUDI DESKRIPTIF KOMPARASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN FACEBOOK)PENELITIAN DOSEN UTAMAPemimpin : NENI YULIANITA Pengajuan Awal : 2018 Pengajuan : 2019 Implementasi : 2019 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PEKERJA SOSIAL DAN IKLIM KOMUNIKASI GURU SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN SUMBER DAYA MANUSIAPenelitian Tesis MagisterPemimpin : ANNE MARYANI Pengajuan Awal : 2018 Pengajuan : 2018 Implementasi : 2019 Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil) |
PEMBERDAYAAN PEMBINA MAJELIS TAâLIM SEBAGAI PENDAMPING POSBINDU SAKINAH DI KELURAHAN DAGO KECAMATAN COBLONG KOTA BANDUNGPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : NENI SRI IMANIYATI Pengajuan Awal : 2018 Pengajuan : 2019 Implementasi : 2019 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PEMANFAATAN APLIKASI KOMUNIKASI PEMASARAN BERBASIS WEBLOG (INTERNET) UNTUK KELOMPOK KREATIVITAS DIFABEL DI KOTA BANDUNGPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : O HASBIANSYAH Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PELATIHAN RETORIKA DAKWAH BERMATRA DAUR ULANG SAMPAH BAGI PARA AKTIVIS DAKWAH DAN LINGKUNGAN HIDUP DI KECAMATAN CILENGKRANG KABUPATEN BANDUNGPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : BAMBANG S MA ARIF Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN MELALUI PROGRAM DIGITAL MARKETING BAGI KOMUNITAS WANITA DISABILITAS KOTA BANDUNGPROGRAM KEMITRAAN MASYARAKAT COST SHARINGPemimpin : ANNE MARYANI Pengajuan Awal : 2021 Pengajuan : 2022 Implementasi : 2022 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PELATIHAN PENGELOLAAN DIGITAL MARKETING PRODUK HALAL: SRATEGI SOLUTIF UNTUK PEMBERDAYAAN ANGGOTA KOMUNITAS CEKAZ KI DESA BANJARAN WETAN KABUPATEN BANDUNGPROGRAM KEMITRAAN MASYARAKATPemimpin : ANNE RATNASARI Pengajuan Awal : 2022 Pengajuan : 2023 Implementasi : 2023 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Dosen Mengajar TA 2024/2025
Daftar Matakuliah
HAB191 • PROPOSAL TESISSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : AB 0 SKS |
HAB191 • PROPOSAL TESISSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : AD 0 SKS |
HAB191 • SEMINAR USULAN PENELITIANSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : M 2 SKS |
HAB191 • SEMINAR USULAN PENELITIANSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : P 2 SKS |
HAB232 • KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DAN PENGEMBANGAN DIRISemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : A 2 SKS |
HGB201 • METODE KOMUNIKASI DAN MODEL PEMBELAJARANSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAC302 • Identitas dan Reputasi KorporatSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : F 3 SKS |
HAC332 • Komunikasi Kesehatan & LingkunganSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : B 3 SKS |
HAC492 • Seminar ProposalSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : H 3 SKS |
HAC493 • SkripsiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : H 6 SKS |
Daftar Matakuliah
HAB191 • PROPOSAL TESISProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : AB 0 SKS |
HAB191 • PROPOSAL TESISProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : AD 0 SKS |
HAB191 • SEMINAR USULAN PENELITIANProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : M 2 SKS |
HAB191 • SEMINAR USULAN PENELITIANProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : P 2 SKS |
HAB232 • KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DAN PENGEMBANGAN DIRIProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : A 2 SKS |
HGB201 • METODE KOMUNIKASI DAN MODEL PEMBELAJARANProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAC302 • Identitas dan Reputasi KorporatProdi Ilmu KomunikasiKelas : F 3 SKS |
HAC332 • Komunikasi Kesehatan & LingkunganProdi Ilmu KomunikasiKelas : B 3 SKS |
HAC492 • Seminar ProposalProdi Ilmu KomunikasiKelas : H 3 SKS |
HAC493 • SkripsiProdi Ilmu KomunikasiKelas : H 6 SKS |