Profile Singkat
-
NIK
D910139 -
NIDN/NIDK
0430046601 -
Jabatan
Struktural
Ketua Badan Penjamin Mutu Fakultas Ilmu Komunikasi -
Jabatan
Fungsional
LEKTOR KEPALA -
Unit
Kerja
Ilmu Komunikasi
569
Skor SINTA v3 Keseluruhan131
Skor SINTA v3 3 Tahun575
Skor Afiliasi v3 Keseluruhan134
Skor Afiliasi v3 3 Tahun
LAPORAN AKHIR PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT: KOMUNlKASI ANTARPRIBADI ANAK DI SEKOLAH DALAM MENCEGAH TINDAK KEKERASANSchoolar LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN PADA MASYARAKAT UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG, 2017Penulis : R Rinawati, D Fardlah, Y Supriadi, D Rahmattia, S Purnamasari, ... 0 dikutip |
KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ANAK DI SEKOLAH DALAM MENCEGAH TINDAK KEKERASANSchoolar Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 7 (2), 292-300, 2017Penulis : R Rinawati, D Fardiah, Y Supriyadi 1 dikutip |
GEOLOGI DAERAH SIRNASARI DAN SEKITARNYA, KECAMATAN JAMPANG SURADE, KABUPATEN SUKABUMI, PROVINSI JAWA BARATSchoolar Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Teknik Geologi 1 (1), 2018Penulis : OKI BURHAN 0 dikutip |
Pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian produk warung salseSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 73-81, 2018Penulis : D Rahmattia, R Rinawati 7 dikutip |
PNGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI STRUKTUR DAN FUNGSI SEL PENYUSUN JARINGAN PADA SISTEM GERAK KELAS XI SMANÂ …Schoolar UNIVERSITAS HAMZANWADI, 2018Penulis : R Rinawati 0 dikutip |
PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS DISKUSI SISWA KELAS VIII MTs INSAN TAKWA BOGORSchoolar Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Pendidikan Bahasa & Sastra Indonesia 2 (2), 2018Penulis : R Rinawati 0 dikutip |
Synthesis of algal-silica-magnetite hybrids from red algae biomass as methylene blue adsorbents in aqueous solutionSchoolar The 4th International Conference on Water Resource and Environment (WRE 2018), 2018Penulis : Buhani, Suharso, Rinawati, Sumadi 0 dikutip |
Promosi Aplikasi KAI ACCESS dengan Minat Beli Tiket OnlineSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 160-165, 2018Penulis : AA Kusumawhardani, R Rinawati 0 dikutip |
Brand Repositioning Eiger sebagai Produk OutdoorSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 82-87, 2018Penulis : HM Akbar, R Rinawati 0 dikutip |
Hubungan Antara Jingle Iklan †œNego Cincai†di Tv dengan Brand Awareness BukalapakSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 399-404, 2018Penulis : CYP Sari, R Rinawati 1 dikutip |
Hubungan Terpaan Iklan di Televisi dengan Kepercayaan Diri MahasiswiSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 455-462, 2018Penulis : C Catellya, R Rinawati 0 dikutip |
Hubungan antara Instagram Stories dengan Eksistensi DiriSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 474-478, 2018Penulis : HR Hardimulya, R Rinawati 2 dikutip |
Komunikasi Non Verbal Dancer D̢۪ soul CompanySchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 551-556, 2018Penulis : SN Setiawan, R Rinawati 0 dikutip |
Semiotika Sesajen dalam Upacara Nyajen di kampung CireundeuSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 802-807, 2018Penulis : W Pratama, R Rinawati 0 dikutip |
DECISION SUPPORT SYSTEMMENGGUNAKAN METODE SAW DALAM MENENTUKAN KINERJA APARATUR PEMERINTAH KECAMATANSchoolar EXPERT 8, 2018Penulis : ZK MI Mahdi, R Rinawati, T Susilowati 0 dikutip |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI STRUKTUR DAN FUNGSI SEL PENYUSUN JARINGAN PADA SISTEM GERAK KELAS XI SMANÂ …Schoolar Cocos Bio 4 (1), 12-18, 2019Penulis : R Rinawati 0 dikutip |
Hubungan Tagline †œJadi Terbaik Itu Pilihan Terbaik†JD. ID dengan Minat Beli Konsumen di Kalangan MahasiswaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 649-660, 2019Penulis : VM Fahreza, R Rinawati 0 dikutip |
Representasi kekerasan terhadap pasangan dalam Film PosesifSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 808-814, 2019Penulis : T Darmayani, R Rinawati 1 dikutip |
Kampanye Pariwisata Car Free Night Asia Afrika oleh Pemerintah Kota BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : Q Wasilah, R Rinawati 0 dikutip |
Konsep Diri Korean Role Play (Studi Fenomenologi pada Korean Role Player dalam Dunia Virtual Role Play World di Media Sosial Twitter)Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : DN Ghassani, R Rinawati 4 dikutip |
Pengaruh Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian Produk Warung SalseSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : D Rahmattia, R Rinawati 4 dikutip |
Hubungan Antara Jingle Iklan “Nego Cincai” di Tv dengan Brand Awareness BukalapakSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : CYP Sari, R Rinawati 0 dikutip |
Brand Repositioning Eiger sebagai Produk OutdoorSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : HM Akbar, R Rinawati 0 dikutip |
Hubungan antara Jingle Iklan" Shopee Slank Pasti Ada" di TV dengan Brand Awareness ShopeeSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 661-666, 2019Penulis : IR Adzelia, R Rinawati 0 dikutip |
Hubungan antara Kegiatan Diskusi dengan Sikap Menunda Pernikahan AnakSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : HR Ningrum, R Rinawati 0 dikutip |
Hubungan Pesan Price Discount dengan Keputusan Pembelian di Vearst JeansSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : A Kusuma, R Rinawati 0 dikutip |
Hubungan antara Product Review dengan Keputusan PembelianSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : G Gunawan, R Rinawati 1 dikutip |
Hubungan antara Word of Mouth (WOM) Rumah Bermain Jejakecil dengan Keputusan Orang Tua Mengikutsertakan AnakSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : RT Kaulika, R Rinawati 0 dikutip |
Hubungan antara Brand Ambassador dengan Brand Awareness Mischief DenimSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : M Sari, R Rinawati 1 dikutip |
Hubungan Daya Tarik Iklan Ramayana di Situs Online Youtube dengan Minat BeliSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : T Nur'aini, R Rinawati 0 dikutip |
Communication Planning PT. Dirgantara Indonesia in Product Marketing N219Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : MQ Nasution, R Rinawati 0 dikutip |
Promotion Strategy PT. Pos IndonesiaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : M Az-Zahra, R Rinawati 0 dikutip |
Relationship Between Concept Store Atmosphere and Consumer Buying Interest at Kedai Kopi BaraSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : ZF Fadhlih, R Rinawati 1 dikutip |
Relation Of Brand Equity with Product Purchase DecisionSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : MD Putri, R Rinawati 0 dikutip |
Tanda Komunikasi antar Pribadi Siswa Tunarungu dengan Guru dalam Rangka Menghindari KekerasanSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 280-285, 2019Penulis : U Khasanah, R Rinawati 0 dikutip |
Pengaruh Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian Produk Madu PerhutaniSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 568-573, 2019Penulis : KFM Nugraha, R Rinawati 0 dikutip |
Instagram sebagai Media Komunikasi Pemasaran Grow UpSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : IR Muhartia, R Rinawati 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Muallaf dalam Resolusi Konflik di KeluargaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 511-517, 2019Penulis : FT Imami, R Rinawati 0 dikutip |
Strategi Kampanye Politik Oded M. Danial-Yana Mulyana melalui Media Sosial Instagram@ Oded_YanaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 73-80, 2019Penulis : A Rafsanjani, R Rinawati 0 dikutip |
The Correlations of CINTA POS Organizational Culture Between Employees Productivity at PT Pos Indonesi Regional 5 BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : FFM Iqbal, R Rinawati 0 dikutip |
Representasi dangdut kontemporer dalam acara D’AcademySchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : D Andiani, R Rinawati 1 dikutip |
Analisis Kompetensi Inti Librarian 3.0 dalam Mendukung Transformasi Library 3.0 di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi DKI JakartaSchoolar Jurnal Ilmu Perpustakaan 8 (1), 42-52, 2019Penulis : R Rinawati, AOP Dewi 0 dikutip |
Government and Society Synergy For Community-Based Internet DevelopmentSchoolar MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 35 (2), 265-276, 2019Penulis : D Fardiah, F Darmawan, R Rinawati 5 dikutip |
Community Based Communication Model: Development of Information and Communication Technology in the VillageSchoolar the Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018) 307 (Atlantis Press …, 2019Penulis : D Fardiah, F Darmawan, R Rinawati 2 dikutip |
Communication in Family ResilienceSchoolar Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 453-457, 2019Penulis : R Rinawati, D Fardiah, MS Drajat, MS Syafianugraha 2 dikutip |
Hubungan antara Promosi Penjualan di Instagram dengan Minat Beli KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 613-616, 2020Penulis : PR Andaru, R Rinawati 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran melalui Rebranding (Studi Kasus Rebranding PO. Mulyasari Pratama menjadi PO. Gustika Trans)Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 589-593, 2020Penulis : SG Noviantina, RR Rinawati 0 dikutip |
Strategi Digital Marketing Brand Lokal melalui Instagram PALA NusantaraSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 473-477, 2020Penulis : A Nurgiansary, R Rinawati 1 dikutip |
Hubungan antara Kualitas Produk dengan Minat Beli Ulang KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 165-169, 2020Penulis : I Mahendra, R Rinawati 2 dikutip |
Media Literacy for Dissemination Anticipated Fake News on Social MediaSchoolar Mediator: Jurnal Komunikasi 13 (2), 278-289, 2020Penulis : D Fardiah, R Rinawati, F Darmawan, R Abdul, K Lucky 32 dikutip |
Media literacy capabilities of broadcast monitoring in regional Indonesian broadcasting commission (KPID) of West JavaSchoolar Jurnal komunikasi-Malaysian journal of communicafion 36 (4), 126-142, 2020Penulis : D Fardiah, F Darmawan, R Rinawati 2 dikutip |
The Influence of Knowledge about Korean Culture on Decision of Purchasing Korean Mobile phonesSchoolar Mediator: Jurnal Komunikasi 13 (1), 1-10, 2020Penulis : A Satriani, R Rinawati 2 dikutip |
Media Literacy Abilities of Broadcast Monitoring Volunteers to Encourage Healthy BroadcastSchoolar 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 240-246, 2020Penulis : D Fardiah, F Darmawan, R Rinawati 0 dikutip |
Utilization of Social Media in Developing Community-Based Internet on VillageSchoolar 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 277-282, 2020Penulis : F Darmawan, D Fardiah, R Rinawati 2 dikutip |
Strategi Digital Marketing Brand Lokal melalui Instagram PALA NusantaraSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : A Nurgiansary, R Rinawati 2 dikutip |
Hubungan Penggunaan Media Sosial Instagram dengan Perilaku Cyberbullying pada Siswa SMA di Kota BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 341-345, 2021Penulis : D Nugraha, R Rinawati 2 dikutip |
Pengelolaan Website covid19. bandung. go. id dalam Menginformasikan Penyebaran Virus Corona di Kota BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 459-462, 2021Penulis : R Hardiansyah, R Rinawati 0 dikutip |
Konstruksi Gender dalam Film Kucumbu Tubuh IndahkuSchoolar Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 94-101, 2021Penulis : VM Loematta, R Rinawati 3 dikutip |
Hoax Digital Literacy on InstagramSchoolar Jurnal Komunikasi Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 6 (2), 171-186, 2021Penulis : D Fardiah, F Darmawan, R Rinawati 12 dikutip |
Perempuan dan Kekerasan Seksual dalam Kampanye Komunitas Samahita.Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 82-86, 2021Penulis : G Fatwati, R Rinawati 1 dikutip |
Representasi Budaya Komunikasi Masyarakat Jawa dan Eropa dalam Film Bumi ManusiaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 170-175, 2021Penulis : R Sangkhylang, R Rinawati 2 dikutip |
Pola Komunikasi Lintas Budaya Mahasiswa Indonesia di ThailandSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 79-81, 2021Penulis : AR Puspita, R Rinawati 0 dikutip |
Hubungan Kegiatan Promosi Brand Ambassador dengan Minat Siswa Menggunakan Aplikasi RuangguruSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : MA Lukman, R Rinawati 0 dikutip |
Hubungan antara Promosi Penjualan di Instagram dengan Minat Beli KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : PR Andaru, R Rinawati 0 dikutip |
Hubungan Karakteristik Demografis Penonton Channel Gitasav dengan Penggunaan Media sebagai Pemenuhan Kebutuhan Informasi WarganetSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : SA Zahra, R Rinawati 0 dikutip |
Analisis Logam Berat Cd, Fe Dan Pb Pada Air Sungai Way Umpu Kabupaten Way Kanan Secara Spektrofotometer Serapan AtomSchoolar Analit: Analytical and Environmental Chemistry 7 (1), 68-79, 2022Penulis : AA Kiswandono, SI Prasetyo, R Rinawati, A Rahmawati, A Risgiyanto 4 dikutip |
Pemanfaatan Media Sosial Tik Tok sebagai Media Promosi Brand El PietroSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 763-766, 2022Penulis : P Syifa, R Rinawati 3 dikutip |
Konstruksi Makna Budaya Ngopi sebagai Sarana Komunikasi Antarpribadi RemajaSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 799-805, 2022Penulis : K Novinka, R Rinawati 2 dikutip |
Komunikasi Efektif Motivator Ketahanan Keluarga Dalam Pemberdayaan MasyarakatSchoolar Jurnal Media Pengabdian Komunikasi 1 (2), 119-130, 2022Penulis : R Rinawati, F Darmawan, D Fardiah, N Kurniati 0 dikutip |
Fact-checking literacy of Covid-19 Infodemic on social media in IndonesiaSchoolar Komunikator 14 (1), 14-29, 2022Penulis : D Fardiah, F Darmawan, R Rinawati 5 dikutip |
Visual Communication Skills for Motivators of Family Resilience during the Covid 19 PandemicSchoolar 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 289-292, 2022Penulis : F Darmawan, R Rinawati, D Fardiah, N Kurniati 1 dikutip |
Visual Communication@ Jabarsaberhoaks in Digital Literacy Education to Counteract Hoaxes on InstagramSchoolar 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 293-298, 2022Penulis : F Darmawan, D Fardiah, R Rinawati 1 dikutip |
Blocking hoax information in a disruptive eraSchoolar Islam, Media and Education in the Digital Era, 653-661, 2022Penulis : F Darmawan, D Fardiah, R Rinawati, KL Fadillah, RA Aziz 0 dikutip |
Hubungan Iklan" Ingat Pesan Ibu" dengan Penerapan Protokol KesehatanSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 73-81, 2022Penulis : V Azizah, R Rinawati 0 dikutip |
Hubungan antara Motivasi Penggunaan Aplikasi Media Sosial TikTok dengan Motif Mencari Identitas Diri di Kota BandungSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 55-60, 2022Penulis : AS Nurvadila, R Rinawati 1 dikutip |
Pengelolaan Media Sosial Instagram Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Dalam Memenuhi Informasi PublikSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 113-119, 2022Penulis : A Nursiwan, R Rinawati 0 dikutip |
Hubungan antara Pengunaan Media Sosial Instagram dengan Penerapan Informasi Tentang Covid-19Schoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 166-172, 2022Penulis : R Rinawati 0 dikutip |
JCC sebagai Komunikasi Digital Terpadu Informasi Kebencanaan di Jawa BaratSchoolar Jurnal Komunikasi 18 (1), 2023Penulis : D Fardiah, F Darmawan, R Rinawati, VEM Supaat, SI Abdullah 2 dikutip |
Public Speaking of Regional Children's Forum (FAD) in West Java ProvinceSchoolar KnE Social Sciences, 1282–1290-1282–1290, 2023Penulis : R Rinawati, F Darmawan, D Fardiah, MS Drajat 0 dikutip |
The Impact of Hoax Educational Content on Instagram in Improving People's Digital Literacy SkillsSchoolar KnE Social Sciences, 1315–1324-1315–1324, 2023Penulis : D Fardiah, F Darmawan, R Rinawati, YW Cholifah, SI Abdullah 0 dikutip |
Literasi Digital LansiaSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 963-969, 2023Penulis : AV Tamika, R Rinawati 2 dikutip |
The Penggunaan Akun Kedua di Media Sosial InstagramSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 869-876, 2023Penulis : DMG Hermulya, R Rinawati 0 dikutip |
Pola Komunikasi Antarbudaya Mahasiswa Perantau Asal Pontianak di Kota BandungSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 992-998, 2023Penulis : ST Shabira, R Rinawati 0 dikutip |
Pengaruh Komunikasi Interpersonal Guru dengan Orang Tua terhadap Pengetahuan Perkembangan Sosial Emosional AnakSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 573-580, 2023Penulis : S Wahyuni, R Rinawati 0 dikutip |
Representasi Komunikasi Gender dalam Film Penyalin CahayaSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 665-668, 2023Penulis : AC Anggraini, R Rinawati 0 dikutip |
Komunikasi Terapeutik Dokter dalam Memotivasi Pasien Kanker Payudara untuk Menjalani KemoterapiSchoolar Jurnal Integrasi Kesehatan & Sains 5 (2), 159-166, 2023Penulis : A Asmara, R Rinawati 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Brand Fashion Melalui Media Sosial InstagramSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 663-667, 2023Penulis : PAG Umbara, R Rinawati 0 dikutip |
Etika Komunikasi K-Popers Indonesia di Media Sosial InstagramSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 58-69, 2023Penulis : R Mariva, R Rinawati 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran pada Rebranding Usaha Kuliner KopiSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 124-129, 2023Penulis : N Rachmi, R Rinawati 0 dikutip |
Strategi Social Media Marketing WOM Finance dalam Mempromosikan Produk Cicil Logam Mulia MASKuSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 220-223, 2023Penulis : R Rahmadian, R Rinawati 0 dikutip |
Strategi Pengelolaan Konten Media Sosial Instagram pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan MajalengkaSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 394-397, 2023Penulis : K Rindika, R Rinawati 0 dikutip |
Hubungan Konten Instagram sebagai Media Promosi Fashion Muslim dengan Keputusan Pembelian FollowersSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 371-375, 2023Penulis : RA Septiardi, R Rinawati 0 dikutip |
Pemanfaatan Instagram sebagai Media Promosi Jasa Dokumentasi Visual Studio KolektifanSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 241-247, 2023Penulis : NH Ma'ruf, R Rinawati 2 dikutip |
Hubungan Iklan Shopee 12.12 di Instagram dengan Perilaku Konsumtif RemajaSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 166-171, 2023Penulis : A Muktiwidari, R Rinawati 0 dikutip |
Instagram Content Impact on Digital Literacy CapabilitySchoolar Jurnal ASPIKOM 8 (1), 79-94, 2023Penulis : D Fardiah, F Darmawan, R Rinawati, YW Cholifah, SI Abdullah 1 dikutip |
Pola Komunikasi antar Budaya Masyarakat Multietnis di Kota Singkawang sebagai Kota TertoleranSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : AN Afifah, R Rinawati 0 dikutip |
Komunikasi Lintas Budaya pada Mahasiswa Perantauan di Universitas Islam BandungSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : RAG Suseno, R Rinawati 0 dikutip |
Representasi Peran Perempuan pada Konteks Patriarki dalam Film" Yuni"Schoolar Bandung Conference Series: Journalism 4 (1), 2024Penulis : INI Dewi, R Rinawati 0 dikutip |
Lesbi dan Gay dalam Permainan Peran di TwitterSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 4 (1), 2024Penulis : MM PJ, R Rinawati 0 dikutip |
Digital Literacy for Women's Empowerment: A Solution to Grow Awareness of Countering HoaxesSchoolar MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan, 2024Penulis : D Ahmadi, R Rinawati, D Fardiah, F Darmawan, M Umar, NK Syam 0 dikutip |
Media literacy capabilities of broadcast monitoring in regional Indonesian broadcasting commission (KPID) of West JavaScopus Jurnal Q2 Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of CommunicationPenulis : Fardiah D. 2020-01-01 1 dikutip |
Media Literacy Capabilities of Broadcast Monitoring in Regional Indonesian Broadcasting Commission (KPID) of West JavaWOS (Web of Science) JURNAL KOMUNIKASI-MALAYSIAN JOURNAL OF COMMUNICATIONPenulis : Fardiah, Dedeh; Darmawan, Ferry; Rinawati, Rini; 2020 1 dikutip |
Kontruksi Nilai-Nilai Keluarga Indonesia Dalam Strategi IklanBuku Universitas Jenderal SoedirmanPenulis : Elizabet Novena Winarta, Widayatmoko 2012 Purwokwrto |
Prosiding Call for Paper : Komunikasi dan Permasalahan Korupsi di Indonesia : Jakarta, 7 Juli 2012Buku Pusat Studi Komunikasi dan Bisnis (PUSKOMBIS) UnivPenulis : Syaiful Halim, dkk. 2012 Jakarta |
Karakteristik Gambar Anak Berkesulitan Belajar di Sekolah untuk Anak Berkebutuhan Khusus di Jakarta dalam Prosiding Seminar Nasional PPKM Sosial, Ekonomi, dan Humaniora : Bandung, 13-14 November 2010Buku Pusat Penerbitan Universitas P2U LPPM UnisbaPenulis : Ariesa Pandanwangi; Yasraf Amir Piliang; Nuning D. Adisasmito 2011 Bandung |
Proceeding : Seminar Hasil Penelitian dan PKM : Bandung, November 2010Buku Pusat Penerbitan Universitas P2U LPPM UnisbaPenulis : Rini Rinawati 2010 Bandung |
Komunikasi dan Pemberdayaan MasyarakatBuku Unpad PressPenulis : Rini Rinawati 2009 Bandung |
Komunikasi Antarbudaya dalam Momentum Pelaksanaan Ibadah HajiGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2002 0 dikutip |
Pengaruh Sinetron terhadap Sikap Ibu-Ibu Mengenai Peran Ganda WanitaGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2002 0 dikutip |
Komunikasi Antarbudaya dalam Momentum Pelaksanaan Ibadah HajiGaruda FIkom Unisba2002 0 dikutip |
Pengaruh Sinetron terhadap Sikap Ibu-Ibu Mengenai Peran Ganda WanitaGaruda FIkom Unisba2002 0 dikutip |
Partisipasi Wanita dalam PembangunanGaruda Universitas Islam Bandung2004 0 dikutip |
Komunikasi dan Pembangunan PartisipatifGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2006 0 dikutip |
Dramaturgi PoligamiGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2006 0 dikutip |
Komunikasi dan Pembangunan PartisipatifGaruda FIkom Unisba2006 0 dikutip |
Dramaturgi PoligamiGaruda FIkom Unisba2006 0 dikutip |
Konsep Waktu: Perspektif Komunikasi, Islam, dan Anak TKGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2007 0 dikutip |
âÂÂLifestyleâ MuslimahGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2007 0 dikutip |
Keterlibatan Perempuan dalam Pengambilan Keputusan Pada Perencanaan PembangunanGaruda Universitas Islam Bandung2007 0 dikutip |
Konsep Waktu: Perspektif Komunikasi, Islam, dan Anak TKGaruda FIkom Unisba2007 0 dikutip |
âÂÂLifestyleâ MuslimahGaruda FIkom Unisba2007 0 dikutip |
Pola Komunikasi Terapeutik Perawat dan Pasien HemodialisisGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2008 0 dikutip |
Pola Komunikasi Terapeutik Perawat dan Pasien HemodialisisGaruda FIkom Unisba2008 0 dikutip |
Optimalisasi Plik (Pusat Layanan Internet Kecamatan) Dalam Meningkatkan Aksesibilitas Masyarakat Terhadap InformasiGaruda Universitas Islam Bandung2014 0 dikutip |
KOMUNIKASI ANTARPERSONA ANAK DENGAN ORANGTUA DALAM MENCEGAH KEKERASANGaruda Universitas Mercu Buana2016 0 dikutip |
KOMUNIKASI ANTARPERSONA ANAK DENGAN ORANGTUA DALAM MENCEGAH KEKERASANGaruda Jurnal Visi Komunikasi2016 0 dikutip |
Pola Komunikasi dalam Pencegahan KDRT di Jawa BaratGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2017 0 dikutip |
Government and Society Synergy For Community-Based Internet DevelopmentGaruda Universitas Islam Bandung2019 0 dikutip |
MEDIA LITERACY FOR DISSEMINATION ANTICIPATED FAKE NEWS ON SOCIAL MEDIAGaruda Unisba Press2020 0 dikutip |
Hubungan antara Pengetahuan Budaya Korea dengan Keputusan Pembelian Handphone KoreaGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2020 0 dikutip |
Hoax Digital Literacy on InstagramGaruda Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia2021 0 dikutip |
Komunikasi Efektif Motivator Ketahanan Keluarga Dalam Pemberdayaan MasyarakatGaruda Universitas Garut2022 0 dikutip |
Hubungan antara Pengunaan Media Sosial Instagram dengan Penerapan Informasi Tentang Covid-19Garuda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Pengelolaan Media Sosial Instagram Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Dalam Memenuhi Informasi PublikGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan Iklan "Ingat Pesan Ibu" dengan Penerapan Protokol KesehatanGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan antara Motivasi Penggunaan Aplikasi Media Sosial TikTok dengan Motif Mencari Identitas Diri di Kota BandungGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Konstruksi Gender dalam Film Kucumbu Tubuh IndahkuGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Fact-checking Literacy of Covid-19 Infodemic on Social Media in IndonesiaGaruda Universitas Muhammadiyah Yogyakarta2022 0 dikutip |
Pola Komunikasi Antarbudaya Mahasiswa Perantau Asal Pontianak di Kota BandungGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Literasi Digital Lansia: (Studi Fenomenologi Pemanfaatan Aplikasi WhatsApp Pada Lansia Indonesia Ramah Lansia Kota Bandung)Garuda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Instagram Content Impact on Digital Literacy CapabilityGaruda Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM)2023 0 dikutip |
LAPORAN AKHIR PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT: KOMUNlKASI ANTARPRIBADI ANAK DI SEKOLAH DALAM MENCEGAH TINDAK KEKERASANLEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN PADA MASYARAKAT UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG, 2017Penulis : R Rinawati, D Fardlah, Y Supriadi, D Rahmattia, S Purnamasari, ... 0 dikutip |
KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ANAK DI SEKOLAH DALAM MENCEGAH TINDAK KEKERASANProsiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 7 (2), 292-300, 2017Penulis : R Rinawati, D Fardiah, Y Supriyadi 1 dikutip |
GEOLOGI DAERAH SIRNASARI DAN SEKITARNYA, KECAMATAN JAMPANG SURADE, KABUPATEN SUKABUMI, PROVINSI JAWA BARATJurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Teknik Geologi 1 (1), 2018Penulis : OKI BURHAN 0 dikutip |
Pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian produk warung salseProsiding Manajemen Komunikasi, 73-81, 2018Penulis : D Rahmattia, R Rinawati 7 dikutip |
PNGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI STRUKTUR DAN FUNGSI SEL PENYUSUN JARINGAN PADA SISTEM GERAK KELAS XI SMANÂ …UNIVERSITAS HAMZANWADI, 2018Penulis : R Rinawati 0 dikutip |
PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS DISKUSI SISWA KELAS VIII MTs INSAN TAKWA BOGORJurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Pendidikan Bahasa & Sastra Indonesia 2 (2), 2018Penulis : R Rinawati 0 dikutip |
Synthesis of algal-silica-magnetite hybrids from red algae biomass as methylene blue adsorbents in aqueous solutionThe 4th International Conference on Water Resource and Environment (WRE 2018), 2018Penulis : Buhani, Suharso, Rinawati, Sumadi 0 dikutip |
Promosi Aplikasi KAI ACCESS dengan Minat Beli Tiket OnlineProsiding Manajemen Komunikasi, 160-165, 2018Penulis : AA Kusumawhardani, R Rinawati 0 dikutip |
Brand Repositioning Eiger sebagai Produk OutdoorProsiding Manajemen Komunikasi, 82-87, 2018Penulis : HM Akbar, R Rinawati 0 dikutip |
Hubungan Antara Jingle Iklan †œNego Cincai†di Tv dengan Brand Awareness BukalapakProsiding Manajemen Komunikasi, 399-404, 2018Penulis : CYP Sari, R Rinawati 1 dikutip |
Hubungan Terpaan Iklan di Televisi dengan Kepercayaan Diri MahasiswiProsiding Manajemen Komunikasi, 455-462, 2018Penulis : C Catellya, R Rinawati 0 dikutip |
Hubungan antara Instagram Stories dengan Eksistensi DiriProsiding Manajemen Komunikasi, 474-478, 2018Penulis : HR Hardimulya, R Rinawati 2 dikutip |
Komunikasi Non Verbal Dancer D̢۪ soul CompanyProsiding Manajemen Komunikasi, 551-556, 2018Penulis : SN Setiawan, R Rinawati 0 dikutip |
Semiotika Sesajen dalam Upacara Nyajen di kampung CireundeuProsiding Manajemen Komunikasi, 802-807, 2018Penulis : W Pratama, R Rinawati 0 dikutip |
DECISION SUPPORT SYSTEMMENGGUNAKAN METODE SAW DALAM MENENTUKAN KINERJA APARATUR PEMERINTAH KECAMATANEXPERT 8, 2018Penulis : ZK MI Mahdi, R Rinawati, T Susilowati 0 dikutip |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI STRUKTUR DAN FUNGSI SEL PENYUSUN JARINGAN PADA SISTEM GERAK KELAS XI SMANÂ …Cocos Bio 4 (1), 12-18, 2019Penulis : R Rinawati 0 dikutip |
Hubungan Tagline †œJadi Terbaik Itu Pilihan Terbaik†JD. ID dengan Minat Beli Konsumen di Kalangan MahasiswaProsiding Manajemen Komunikasi, 649-660, 2019Penulis : VM Fahreza, R Rinawati 0 dikutip |
Representasi kekerasan terhadap pasangan dalam Film PosesifProsiding Manajemen Komunikasi, 808-814, 2019Penulis : T Darmayani, R Rinawati 1 dikutip |
Kampanye Pariwisata Car Free Night Asia Afrika oleh Pemerintah Kota BandungProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : Q Wasilah, R Rinawati 0 dikutip |
Konsep Diri Korean Role Play (Studi Fenomenologi pada Korean Role Player dalam Dunia Virtual Role Play World di Media Sosial Twitter)Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : DN Ghassani, R Rinawati 4 dikutip |
Pengaruh Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian Produk Warung SalseProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : D Rahmattia, R Rinawati 4 dikutip |
Hubungan Antara Jingle Iklan “Nego Cincai” di Tv dengan Brand Awareness BukalapakProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : CYP Sari, R Rinawati 0 dikutip |
Brand Repositioning Eiger sebagai Produk OutdoorProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : HM Akbar, R Rinawati 0 dikutip |
Hubungan antara Jingle Iklan" Shopee Slank Pasti Ada" di TV dengan Brand Awareness ShopeeProsiding Manajemen Komunikasi, 661-666, 2019Penulis : IR Adzelia, R Rinawati 0 dikutip |
Hubungan antara Kegiatan Diskusi dengan Sikap Menunda Pernikahan AnakProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : HR Ningrum, R Rinawati 0 dikutip |
Hubungan Pesan Price Discount dengan Keputusan Pembelian di Vearst JeansProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : A Kusuma, R Rinawati 0 dikutip |
Hubungan antara Product Review dengan Keputusan PembelianProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : G Gunawan, R Rinawati 1 dikutip |
Hubungan antara Word of Mouth (WOM) Rumah Bermain Jejakecil dengan Keputusan Orang Tua Mengikutsertakan AnakProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : RT Kaulika, R Rinawati 0 dikutip |
Hubungan antara Brand Ambassador dengan Brand Awareness Mischief DenimProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : M Sari, R Rinawati 1 dikutip |
Hubungan Daya Tarik Iklan Ramayana di Situs Online Youtube dengan Minat BeliProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : T Nur'aini, R Rinawati 0 dikutip |
Communication Planning PT. Dirgantara Indonesia in Product Marketing N219Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : MQ Nasution, R Rinawati 0 dikutip |
Promotion Strategy PT. Pos IndonesiaProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : M Az-Zahra, R Rinawati 0 dikutip |
Relationship Between Concept Store Atmosphere and Consumer Buying Interest at Kedai Kopi BaraProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : ZF Fadhlih, R Rinawati 1 dikutip |
Relation Of Brand Equity with Product Purchase DecisionProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : MD Putri, R Rinawati 0 dikutip |
Tanda Komunikasi antar Pribadi Siswa Tunarungu dengan Guru dalam Rangka Menghindari KekerasanProsiding Manajemen Komunikasi, 280-285, 2019Penulis : U Khasanah, R Rinawati 0 dikutip |
Pengaruh Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian Produk Madu PerhutaniProsiding Manajemen Komunikasi, 568-573, 2019Penulis : KFM Nugraha, R Rinawati 0 dikutip |
Instagram sebagai Media Komunikasi Pemasaran Grow UpProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : IR Muhartia, R Rinawati 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Muallaf dalam Resolusi Konflik di KeluargaProsiding Manajemen Komunikasi, 511-517, 2019Penulis : FT Imami, R Rinawati 0 dikutip |
Strategi Kampanye Politik Oded M. Danial-Yana Mulyana melalui Media Sosial Instagram@ Oded_YanaProsiding Manajemen Komunikasi, 73-80, 2019Penulis : A Rafsanjani, R Rinawati 0 dikutip |
The Correlations of CINTA POS Organizational Culture Between Employees Productivity at PT Pos Indonesi Regional 5 BandungProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : FFM Iqbal, R Rinawati 0 dikutip |
Representasi dangdut kontemporer dalam acara D’AcademyProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : D Andiani, R Rinawati 1 dikutip |
Analisis Kompetensi Inti Librarian 3.0 dalam Mendukung Transformasi Library 3.0 di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi DKI JakartaJurnal Ilmu Perpustakaan 8 (1), 42-52, 2019Penulis : R Rinawati, AOP Dewi 0 dikutip |
Government and Society Synergy For Community-Based Internet DevelopmentMIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 35 (2), 265-276, 2019Penulis : D Fardiah, F Darmawan, R Rinawati 5 dikutip |
Community Based Communication Model: Development of Information and Communication Technology in the Villagethe Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018) 307 (Atlantis Press …, 2019Penulis : D Fardiah, F Darmawan, R Rinawati 2 dikutip |
Communication in Family ResilienceSocial and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 453-457, 2019Penulis : R Rinawati, D Fardiah, MS Drajat, MS Syafianugraha 2 dikutip |
Hubungan antara Promosi Penjualan di Instagram dengan Minat Beli KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 613-616, 2020Penulis : PR Andaru, R Rinawati 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran melalui Rebranding (Studi Kasus Rebranding PO. Mulyasari Pratama menjadi PO. Gustika Trans)Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 589-593, 2020Penulis : SG Noviantina, RR Rinawati 0 dikutip |
Strategi Digital Marketing Brand Lokal melalui Instagram PALA NusantaraProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 473-477, 2020Penulis : A Nurgiansary, R Rinawati 1 dikutip |
Hubungan antara Kualitas Produk dengan Minat Beli Ulang KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi, 165-169, 2020Penulis : I Mahendra, R Rinawati 2 dikutip |
Media Literacy for Dissemination Anticipated Fake News on Social MediaMediator: Jurnal Komunikasi 13 (2), 278-289, 2020Penulis : D Fardiah, R Rinawati, F Darmawan, R Abdul, K Lucky 32 dikutip |
Media literacy capabilities of broadcast monitoring in regional Indonesian broadcasting commission (KPID) of West JavaJurnal komunikasi-Malaysian journal of communicafion 36 (4), 126-142, 2020Penulis : D Fardiah, F Darmawan, R Rinawati 2 dikutip |
The Influence of Knowledge about Korean Culture on Decision of Purchasing Korean Mobile phonesMediator: Jurnal Komunikasi 13 (1), 1-10, 2020Penulis : A Satriani, R Rinawati 2 dikutip |
Media Literacy Abilities of Broadcast Monitoring Volunteers to Encourage Healthy Broadcast2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 240-246, 2020Penulis : D Fardiah, F Darmawan, R Rinawati 0 dikutip |
Utilization of Social Media in Developing Community-Based Internet on Village2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 277-282, 2020Penulis : F Darmawan, D Fardiah, R Rinawati 2 dikutip |
Strategi Digital Marketing Brand Lokal melalui Instagram PALA NusantaraProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : A Nurgiansary, R Rinawati 2 dikutip |
Hubungan Penggunaan Media Sosial Instagram dengan Perilaku Cyberbullying pada Siswa SMA di Kota BandungProsiding Manajemen Komunikasi, 341-345, 2021Penulis : D Nugraha, R Rinawati 2 dikutip |
Pengelolaan Website covid19. bandung. go. id dalam Menginformasikan Penyebaran Virus Corona di Kota BandungProsiding Manajemen Komunikasi, 459-462, 2021Penulis : R Hardiansyah, R Rinawati 0 dikutip |
Konstruksi Gender dalam Film Kucumbu Tubuh IndahkuJurnal Riset Manajemen Komunikasi, 94-101, 2021Penulis : VM Loematta, R Rinawati 3 dikutip |
Hoax Digital Literacy on InstagramJurnal Komunikasi Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 6 (2), 171-186, 2021Penulis : D Fardiah, F Darmawan, R Rinawati 12 dikutip |
Perempuan dan Kekerasan Seksual dalam Kampanye Komunitas Samahita.Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 82-86, 2021Penulis : G Fatwati, R Rinawati 1 dikutip |
Representasi Budaya Komunikasi Masyarakat Jawa dan Eropa dalam Film Bumi ManusiaProsiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 170-175, 2021Penulis : R Sangkhylang, R Rinawati 2 dikutip |
Pola Komunikasi Lintas Budaya Mahasiswa Indonesia di ThailandProsiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 79-81, 2021Penulis : AR Puspita, R Rinawati 0 dikutip |
Hubungan Kegiatan Promosi Brand Ambassador dengan Minat Siswa Menggunakan Aplikasi RuangguruProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : MA Lukman, R Rinawati 0 dikutip |
Hubungan antara Promosi Penjualan di Instagram dengan Minat Beli KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : PR Andaru, R Rinawati 0 dikutip |
Hubungan Karakteristik Demografis Penonton Channel Gitasav dengan Penggunaan Media sebagai Pemenuhan Kebutuhan Informasi WarganetProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : SA Zahra, R Rinawati 0 dikutip |
Analisis Logam Berat Cd, Fe Dan Pb Pada Air Sungai Way Umpu Kabupaten Way Kanan Secara Spektrofotometer Serapan AtomAnalit: Analytical and Environmental Chemistry 7 (1), 68-79, 2022Penulis : AA Kiswandono, SI Prasetyo, R Rinawati, A Rahmawati, A Risgiyanto 4 dikutip |
Pemanfaatan Media Sosial Tik Tok sebagai Media Promosi Brand El PietroBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 763-766, 2022Penulis : P Syifa, R Rinawati 3 dikutip |
Konstruksi Makna Budaya Ngopi sebagai Sarana Komunikasi Antarpribadi RemajaBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 799-805, 2022Penulis : K Novinka, R Rinawati 2 dikutip |
Komunikasi Efektif Motivator Ketahanan Keluarga Dalam Pemberdayaan MasyarakatJurnal Media Pengabdian Komunikasi 1 (2), 119-130, 2022Penulis : R Rinawati, F Darmawan, D Fardiah, N Kurniati 0 dikutip |
Fact-checking literacy of Covid-19 Infodemic on social media in IndonesiaKomunikator 14 (1), 14-29, 2022Penulis : D Fardiah, F Darmawan, R Rinawati 5 dikutip |
Visual Communication Skills for Motivators of Family Resilience during the Covid 19 Pandemic4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 289-292, 2022Penulis : F Darmawan, R Rinawati, D Fardiah, N Kurniati 1 dikutip |
Visual Communication@ Jabarsaberhoaks in Digital Literacy Education to Counteract Hoaxes on Instagram4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 293-298, 2022Penulis : F Darmawan, D Fardiah, R Rinawati 1 dikutip |
Blocking hoax information in a disruptive eraIslam, Media and Education in the Digital Era, 653-661, 2022Penulis : F Darmawan, D Fardiah, R Rinawati, KL Fadillah, RA Aziz 0 dikutip |
Hubungan Iklan" Ingat Pesan Ibu" dengan Penerapan Protokol KesehatanBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 73-81, 2022Penulis : V Azizah, R Rinawati 0 dikutip |
Hubungan antara Motivasi Penggunaan Aplikasi Media Sosial TikTok dengan Motif Mencari Identitas Diri di Kota BandungBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 55-60, 2022Penulis : AS Nurvadila, R Rinawati 1 dikutip |
Pengelolaan Media Sosial Instagram Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Dalam Memenuhi Informasi PublikBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 113-119, 2022Penulis : A Nursiwan, R Rinawati 0 dikutip |
Hubungan antara Pengunaan Media Sosial Instagram dengan Penerapan Informasi Tentang Covid-19Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 166-172, 2022Penulis : R Rinawati 0 dikutip |
JCC sebagai Komunikasi Digital Terpadu Informasi Kebencanaan di Jawa BaratJurnal Komunikasi 18 (1), 2023Penulis : D Fardiah, F Darmawan, R Rinawati, VEM Supaat, SI Abdullah 2 dikutip |
Public Speaking of Regional Children's Forum (FAD) in West Java ProvinceKnE Social Sciences, 1282–1290-1282–1290, 2023Penulis : R Rinawati, F Darmawan, D Fardiah, MS Drajat 0 dikutip |
The Impact of Hoax Educational Content on Instagram in Improving People's Digital Literacy SkillsKnE Social Sciences, 1315–1324-1315–1324, 2023Penulis : D Fardiah, F Darmawan, R Rinawati, YW Cholifah, SI Abdullah 0 dikutip |
Literasi Digital LansiaBandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 963-969, 2023Penulis : AV Tamika, R Rinawati 2 dikutip |
The Penggunaan Akun Kedua di Media Sosial InstagramBandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 869-876, 2023Penulis : DMG Hermulya, R Rinawati 0 dikutip |
Pola Komunikasi Antarbudaya Mahasiswa Perantau Asal Pontianak di Kota BandungBandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 992-998, 2023Penulis : ST Shabira, R Rinawati 0 dikutip |
Pengaruh Komunikasi Interpersonal Guru dengan Orang Tua terhadap Pengetahuan Perkembangan Sosial Emosional AnakBandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 573-580, 2023Penulis : S Wahyuni, R Rinawati 0 dikutip |
Representasi Komunikasi Gender dalam Film Penyalin CahayaBandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 665-668, 2023Penulis : AC Anggraini, R Rinawati 0 dikutip |
Komunikasi Terapeutik Dokter dalam Memotivasi Pasien Kanker Payudara untuk Menjalani KemoterapiJurnal Integrasi Kesehatan & Sains 5 (2), 159-166, 2023Penulis : A Asmara, R Rinawati 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Brand Fashion Melalui Media Sosial InstagramBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 663-667, 2023Penulis : PAG Umbara, R Rinawati 0 dikutip |
Etika Komunikasi K-Popers Indonesia di Media Sosial InstagramBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 58-69, 2023Penulis : R Mariva, R Rinawati 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran pada Rebranding Usaha Kuliner KopiBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 124-129, 2023Penulis : N Rachmi, R Rinawati 0 dikutip |
Strategi Social Media Marketing WOM Finance dalam Mempromosikan Produk Cicil Logam Mulia MASKuBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 220-223, 2023Penulis : R Rahmadian, R Rinawati 0 dikutip |
Strategi Pengelolaan Konten Media Sosial Instagram pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan MajalengkaBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 394-397, 2023Penulis : K Rindika, R Rinawati 0 dikutip |
Hubungan Konten Instagram sebagai Media Promosi Fashion Muslim dengan Keputusan Pembelian FollowersBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 371-375, 2023Penulis : RA Septiardi, R Rinawati 0 dikutip |
Pemanfaatan Instagram sebagai Media Promosi Jasa Dokumentasi Visual Studio KolektifanBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 241-247, 2023Penulis : NH Ma'ruf, R Rinawati 2 dikutip |
Hubungan Iklan Shopee 12.12 di Instagram dengan Perilaku Konsumtif RemajaBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 166-171, 2023Penulis : A Muktiwidari, R Rinawati 0 dikutip |
Instagram Content Impact on Digital Literacy CapabilityJurnal ASPIKOM 8 (1), 79-94, 2023Penulis : D Fardiah, F Darmawan, R Rinawati, YW Cholifah, SI Abdullah 1 dikutip |
Pola Komunikasi antar Budaya Masyarakat Multietnis di Kota Singkawang sebagai Kota TertoleranBandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : AN Afifah, R Rinawati 0 dikutip |
Komunikasi Lintas Budaya pada Mahasiswa Perantauan di Universitas Islam BandungBandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : RAG Suseno, R Rinawati 0 dikutip |
Representasi Peran Perempuan pada Konteks Patriarki dalam Film" Yuni"Bandung Conference Series: Journalism 4 (1), 2024Penulis : INI Dewi, R Rinawati 0 dikutip |
Lesbi dan Gay dalam Permainan Peran di TwitterBandung Conference Series: Communication Management 4 (1), 2024Penulis : MM PJ, R Rinawati 0 dikutip |
Digital Literacy for Women's Empowerment: A Solution to Grow Awareness of Countering HoaxesMIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan, 2024Penulis : D Ahmadi, R Rinawati, D Fardiah, F Darmawan, M Umar, NK Syam 0 dikutip |
Media literacy capabilities of broadcast monitoring in regional Indonesian broadcasting commission (KPID) of West JavaJurnal Q2 Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of CommunicationPenulis : Fardiah D. 2020-01-01 1 dikutip |
Media Literacy Capabilities of Broadcast Monitoring in Regional Indonesian Broadcasting Commission (KPID) of West JavaJURNAL KOMUNIKASI-MALAYSIAN JOURNAL OF COMMUNICATIONPenulis : Fardiah, Dedeh; Darmawan, Ferry; Rinawati, Rini; 2020 1 dikutip |
Kontruksi Nilai-Nilai Keluarga Indonesia Dalam Strategi IklanUniversitas Jenderal SoedirmanPenulis : Elizabet Novena Winarta, Widayatmoko 2012 Purwokwrto |
Prosiding Call for Paper : Komunikasi dan Permasalahan Korupsi di Indonesia : Jakarta, 7 Juli 2012Pusat Studi Komunikasi dan Bisnis (PUSKOMBIS) UnivPenulis : Syaiful Halim, dkk. 2012 Jakarta |
Karakteristik Gambar Anak Berkesulitan Belajar di Sekolah untuk Anak Berkebutuhan Khusus di Jakarta dalam Prosiding Seminar Nasional PPKM Sosial, Ekonomi, dan Humaniora : Bandung, 13-14 November 2010Pusat Penerbitan Universitas P2U LPPM UnisbaPenulis : Ariesa Pandanwangi; Yasraf Amir Piliang; Nuning D. Adisasmito 2011 Bandung |
Proceeding : Seminar Hasil Penelitian dan PKM : Bandung, November 2010Pusat Penerbitan Universitas P2U LPPM UnisbaPenulis : Rini Rinawati 2010 Bandung |
Komunikasi dan Pemberdayaan MasyarakatUnpad PressPenulis : Rini Rinawati 2009 Bandung |
Komunikasi Antarbudaya dalam Momentum Pelaksanaan Ibadah HajiPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2002 0 dikutip |
Pengaruh Sinetron terhadap Sikap Ibu-Ibu Mengenai Peran Ganda WanitaPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2002 0 dikutip |
Komunikasi Antarbudaya dalam Momentum Pelaksanaan Ibadah HajiFIkom Unisba2002 0 dikutip |
Pengaruh Sinetron terhadap Sikap Ibu-Ibu Mengenai Peran Ganda WanitaFIkom Unisba2002 0 dikutip |
Partisipasi Wanita dalam PembangunanUniversitas Islam Bandung2004 0 dikutip |
Komunikasi dan Pembangunan PartisipatifPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2006 0 dikutip |
Dramaturgi PoligamiPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2006 0 dikutip |
Komunikasi dan Pembangunan PartisipatifFIkom Unisba2006 0 dikutip |
Dramaturgi PoligamiFIkom Unisba2006 0 dikutip |
Konsep Waktu: Perspektif Komunikasi, Islam, dan Anak TKPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2007 0 dikutip |
âÂÂLifestyleâ MuslimahPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2007 0 dikutip |
Keterlibatan Perempuan dalam Pengambilan Keputusan Pada Perencanaan PembangunanUniversitas Islam Bandung2007 0 dikutip |
Konsep Waktu: Perspektif Komunikasi, Islam, dan Anak TKFIkom Unisba2007 0 dikutip |
âÂÂLifestyleâ MuslimahFIkom Unisba2007 0 dikutip |
Pola Komunikasi Terapeutik Perawat dan Pasien HemodialisisPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2008 0 dikutip |
Pola Komunikasi Terapeutik Perawat dan Pasien HemodialisisFIkom Unisba2008 0 dikutip |
Optimalisasi Plik (Pusat Layanan Internet Kecamatan) Dalam Meningkatkan Aksesibilitas Masyarakat Terhadap InformasiUniversitas Islam Bandung2014 0 dikutip |
KOMUNIKASI ANTARPERSONA ANAK DENGAN ORANGTUA DALAM MENCEGAH KEKERASANUniversitas Mercu Buana2016 0 dikutip |
KOMUNIKASI ANTARPERSONA ANAK DENGAN ORANGTUA DALAM MENCEGAH KEKERASANJurnal Visi Komunikasi2016 0 dikutip |
Pola Komunikasi dalam Pencegahan KDRT di Jawa BaratPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2017 0 dikutip |
Government and Society Synergy For Community-Based Internet DevelopmentUniversitas Islam Bandung2019 0 dikutip |
MEDIA LITERACY FOR DISSEMINATION ANTICIPATED FAKE NEWS ON SOCIAL MEDIAUnisba Press2020 0 dikutip |
Hubungan antara Pengetahuan Budaya Korea dengan Keputusan Pembelian Handphone KoreaPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2020 0 dikutip |
Hoax Digital Literacy on InstagramIkatan Sarjana Komunikasi Indonesia2021 0 dikutip |
Komunikasi Efektif Motivator Ketahanan Keluarga Dalam Pemberdayaan MasyarakatUniversitas Garut2022 0 dikutip |
Hubungan antara Pengunaan Media Sosial Instagram dengan Penerapan Informasi Tentang Covid-19UNISBA Press2022 0 dikutip |
Pengelolaan Media Sosial Instagram Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Dalam Memenuhi Informasi PublikUNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan Iklan "Ingat Pesan Ibu" dengan Penerapan Protokol KesehatanUNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan antara Motivasi Penggunaan Aplikasi Media Sosial TikTok dengan Motif Mencari Identitas Diri di Kota BandungUNISBA Press2022 0 dikutip |
Konstruksi Gender dalam Film Kucumbu Tubuh IndahkuUPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Fact-checking Literacy of Covid-19 Infodemic on Social Media in IndonesiaUniversitas Muhammadiyah Yogyakarta2022 0 dikutip |
Pola Komunikasi Antarbudaya Mahasiswa Perantau Asal Pontianak di Kota BandungUNISBA Press2023 0 dikutip |
Literasi Digital Lansia: (Studi Fenomenologi Pemanfaatan Aplikasi WhatsApp Pada Lansia Indonesia Ramah Lansia Kota Bandung)UNISBA Press2023 0 dikutip |
Instagram Content Impact on Digital Literacy CapabilityAsosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM)2023 0 dikutip |
EDUKASI LITERASI DIGITAL MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENANGKAL HOAKS DI JAWA BARATPENELITIAN DOSEN PEMULAPemimpin : DEDEH FARDIAH Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
STRATEGI LITERASI MEDIA âJABAR SABER HOAKSâ DALAM MEMINIMALISIR PENYEBARAN BERITA BOHONG DI MEDIA SOSIALPENELITIAN DOSEN UTAMAPemimpin : DEDEH FARDIAH Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Model Strategi Komunikasi Pemanfaatan Internet Berbasis Masyarakat untuk Pengembangan âDesa Pinterâ di Jawa BaratPenelitian TerapanPemimpin : DEDEH FARDIAH Pengajuan Awal : 2016 Pengajuan : 2018 Implementasi : 2019 Teknologi Informasi dan Komunikasi |
KONTRIBUSI LITERASI MEDIA DALAM MENCIPTAKAN MASYARAKAT PEDULI SIARAN SEHATPENELITIAN DOSEN UTAMAPemimpin : DEDEH FARDIAH Pengajuan Awal : 2018 Pengajuan : 2019 Implementasi : 2019 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Komunikasi Dalam Membangun Ketahanan KeluargaPenelitian Dasar Unggulan Perguruan TinggiPemimpin : RINI RINAWATI Pengajuan Awal : 2017 Pengajuan : 2017 Implementasi : 2018 Kebencanaan |
Model Strategi Komunikasi Pemanfaatan Internet Berbasis Masyarakat untuk Pengembangan âDesa Pinterâ di Jawa BaratPenelitian Strategis Nasional InstitusiPemimpin : DEDEH FARDIAH Pengajuan Awal : 2016 Pengajuan : 2017 Implementasi : 2018 Teknologi Informasi dan Komunikasi |
Model Strategi Komunikasi Pemanfaatan Internet Berbasis Masyarakat untuk Pengembangan âDesa Pinterâ di Jawa BaratPenelitian Produk TerapanPemimpin : DEDEH FARDIAH Pengajuan Awal : 2016 Pengajuan : 2016 Implementasi : 2017 Teknologi Informasi dan Komunikasi |
Pola Komunikasi Orangtua dalam Mencegah Tindakan Kekerasan Terhadap Anak (Survey di Kota Bandung)Penelitian Dasar Unggulan Perguruan TinggiPemimpin : RINI RINAWATI Pengajuan Awal : 2014 Pengajuan : 2015 Implementasi : 2016 Teknologi Informasi dan Komunikasi |
OPTIMALISASI PLIK (PUSAT LAYANAN INTERNET KECAMATAN) DALAM MENINGKATKAN AKSESIBILITAS MASYARAKAT TERHADAP INFORMASI (Studi Kasus Strategi Komunikasi Pengelola PLIK dalam Meningkatkan Partisipasi Masyarakat Menggunakan Intenet sebagai Sumber InformasPenelitian Produk TerapanPemimpin : DEDEH FARDIAH Pengajuan Awal : 2013 Pengajuan : 2014 Implementasi : 2015 Teknologi Informasi dan Komunikasi |
Pola Komunikasi Orangtua dalam Mencegah Tindakan Kekerasan Terhadap Anak (Survey di Kota Bandung)Penelitian Dasar Unggulan Perguruan TinggiPemimpin : RINI RINAWATI Pengajuan Awal : 2014 Pengajuan : 2014 Implementasi : 2015 Teknologi Informasi dan Komunikasi |
PELATIHAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI EFEKTIF BAGI MOTEKAR DALAM PEMBERDAYAAN KELUARGA BINAAN PADA MASA NEW NORMAL DI KECAMATAN MAJALAYAPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : RINI RINAWATI Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Dosen Mengajar TA 2024/2025
Daftar Matakuliah
HAA101 • FILSAFAT DAN PARADIGMA KOMUNIKASISemester Ganjil Prodi Doktor Ilmu KomunikasiKelas : A 4 SKS |
HAB102 • KOMUNIKASI DALAM PERSPEKTIF PSIKOLOGISemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : A 2 SKS |
HAB102 • KOMUNIKASI DALAM PERSPEKTIF PSIKOLOGISemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : B 2 SKS |
HAB191 • SEMINAR USULAN PENELITIANSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : O 2 SKS |
HBB204 • BUDAYA KOMUNIKASI BISNISSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : AA 2 SKS |
HEB202 • STRATEGI MEDIA DALAM PROMOSI KESEHATANSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAC102 • Pengantar Ilmu KomunikasiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : D 3 SKS |
HAC201 • Filsafat KomunikasiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : B 3 SKS |
HAC201 • Filsafat KomunikasiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : E 3 SKS |
HAC492 • Seminar ProposalSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : W 3 SKS |
HAC493 • SkripsiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : W 6 SKS |
Daftar Matakuliah
HAA101 • FILSAFAT DAN PARADIGMA KOMUNIKASIProdi Doktor Ilmu KomunikasiKelas : A 4 SKS |
HAB102 • KOMUNIKASI DALAM PERSPEKTIF PSIKOLOGIProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : A 2 SKS |
HAB102 • KOMUNIKASI DALAM PERSPEKTIF PSIKOLOGIProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : B 2 SKS |
HAB191 • SEMINAR USULAN PENELITIANProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : O 2 SKS |
HBB204 • BUDAYA KOMUNIKASI BISNISProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : AA 2 SKS |
HEB202 • STRATEGI MEDIA DALAM PROMOSI KESEHATANProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAC102 • Pengantar Ilmu KomunikasiProdi Ilmu KomunikasiKelas : D 3 SKS |
HAC201 • Filsafat KomunikasiProdi Ilmu KomunikasiKelas : B 3 SKS |
HAC201 • Filsafat KomunikasiProdi Ilmu KomunikasiKelas : E 3 SKS |
HAC492 • Seminar ProposalProdi Ilmu KomunikasiKelas : W 3 SKS |
HAC493 • SkripsiProdi Ilmu KomunikasiKelas : W 6 SKS |