UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D930186 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0416046901 |
Jabatan Struktural | Ketua Program Studi Magister Akuntansi (S2) |
Jabatan Fungsional | GURU BESAR |
Fakultas | Ekonomi dan Bisnis |
Program Studi | Magister Akuntansi |
pupung@unisba.ac.id |
1 |
BIG DATA ANALYTICS TOOLS IN HELPING AUDITORS WORKS IN PREVENTING CORRUPTION (CASE STUDY IN INDONESIA AND MALAYSIA)
|
|||||||||||||||
2 |
EARNING MANAGEMENT AND GREENWASHING: STUDIES IN EMERGING MARKET COUNTRIES
|
|||||||||||||||
3 |
Early Warning System dan Model Pentahelix: Membangun Sinergi dalam Pencegahan Korupsi di Lingkungan Pemerintahan
|
|||||||||||||||
4 |
FRAUD HEXAGON MODEL FOR DETECTION FRAUD IN BANKING INDONESIA AND MALAYSIA
|
|||||||||||||||
5 |
EARLY WARNING SYSTEM DAN MODEL PENTAHELIX: MEMBANGUN SINERGI DALAM PENCEGAHAN KORUPSI DI LINGKUNGAN PEMERINTAHAN
|
|||||||||||||||
6 |
PENGEMBANGAN DESA WISATA EDUKATIF RAMAH LINGKUNGAN DENGAN PENDEKATAN EKONOMI SIRKULAR DAN EKONOMI HIJAU DI DESA WANTILAN
|
|||||||||||||||
7 |
ANALISIS TRANSFORMASI ENVIRONMENT-SOCIAL-GOVERNANCE (ESG) TERHADAP MILLENIUM DEVELOPMENT GOALS (MDGS) PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI PROVINSI BANTEN
|
|||||||||||||||
8 |
PENCEGAHAN KORUPSI : E-Audit dengan Aplikasi Model Early Warning System
|
|||||||||||||||
9 |
EARLY WARNING SYSTEM: THE ROLE OF WHISTLE-BLOWER TO REDUCE CORRUPTION IN INDONESIA AND MALAYSIA
|
|||||||||||||||
10 |
MODEL E-GOVERNMENT: ANTI CORUPTION STRATEGY IN INDONESIA AND MALAYSIA
|
1 |
DISEMINASI PROSES PRODUKSI BRIKET LIMBAH KOTORAN SAPI DAN BIOGAS DI KECAMATAN LEMBANG KABUPATEN BANDUNG BARAT
|
||||||||||||
2 |
PEMBERDAYAAN PETANI BUNGA POTONG DESA CIGUGUR KECAMATAN PARONGPONG KABUPATEN BANDUNG BARAT
|
||||||||||||
3 |
PENGEMBANGAN POTENSI DESA WISATA HALAL MELALUI REKAYASA SOSIAL DAN ASSET BASED COMMUNITY DEVELOPMENT (ABCD) DI DESA ALAMENDAH, KABUPATEN BANDUNG DAN DESA CIBURIAL KABUPATEN GARUT
|
||||||||||||
4 |
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN PENCATATAN HARGA POKOK PENJUALAN SEBAGAI KOMPONEN PENENTUAN LABA USAHA PADA UMKM BOJONGSOANG
|
||||||||||||
5 |
MENINGKATKAN DAYA SAING UMKM MELALUI PELATIHAN SERTIFIKASI HALAL DAN PENGELOLAAN KEUANGANÂ YANGÂ EFEKTIF
|
||||||||||||
6 |
ASSISTANCE IN GLOBAL DIGITAL MARKETING AND PRICES: SUSTAINING MSMES' GROWTH IN MALAYSIA AND INDONESIA
|
||||||||||||
7 |
INTERACTIVE BAKING DEMO UNTUK PENSIUNAN PEGAWAI UNISBA
|
1 |
STRATEGI PEMASARAN SHOPEE DALAM LINGKUP BISNIS INTERNASIONAL
|
||||||
2 |
KEGIATAN EKSPOR DAN IMPOR MELALUI APLIKASI TOKO ONLINE
|
||||||
3 |
KONTRIBUSI EKSPOR TIMAH INDONESIA DI PASAR GLOBAL YANG BERPENGARUH KEPADA OUTPUT PERDAGANGAN INTERNASIONAL
|
||||||
4 |
INFLASI RUPIAH MEMPENGARUHI KENAIKAN HARGA EMAS DI PASAR INTERNASIONAL
|
||||||
5 |
How Entrepreneurial Competence and Leadership Style Affect Business Performance
|
||||||
6 |
PERAN KEPEMIMPINAN STRATEGIS PADA SEKTOR UMKM TERHADAP HUBUNGAN KETERAMPILAN WIRAUSAHA DAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA TERHADAP KINERJA BISNIS
|
||||||
7 |
Analyzing the Relationship Between Current Ratio and DER
|
||||||
8 |
P Pelatihan Menggunakan Canva Untuk Meningkatkan Kreatifitas Design Grafis Pada Madrasah Ibtidaiyah Al-Khoiriyah.: Pelatihan Menggunakan Canva Untuk Meningkatkan Kreatifitas …
|
||||||
9 |
Pengaruh Strategi Promosi, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Restotan Cepat Saji Mcdonald’s Di Jababeka Cikarang)
|
||||||
10 |
The Influence Of Social Media, Celebrity Endorsers And Product Quality On Consumer Buying Interest In Dabe Beauty Products In Jakarta
|
||||||
11 |
Pengaruh Profesionalisme terhadap Kinerja Audit Internal dengan Lingkungan Kerja Islam sebagai Variabel Intervening
|
||||||
12 |
Sustainability and Green Accounting in Halal Tourism: A Comprehensive Literature Review
|
||||||
13 |
DIGITAL FORENSICS: THE USE OF POLYGRAPHS IN PROVING TRUTH IN AUDIT CASES
|
||||||
14 |
Exploring Factors Behind Fraudulent Financial Reporting In The Banking Sectors Of Indonesia And Malaysia: An Revised Beneish M-Score Investigation
|
||||||
15 |
Pelatihan sarana edukasi bahari dan pemberdayaan kreatif anak nelayan pesisir karawang
|
||||||
16 |
PROMOTING GROWTH OF SOCIAL ENTREPRENEURSHIP: POLICY FOR SUPPORTING MICRO AND SMALL ENTERPRISES
|
||||||
17 |
Pengaruh Kompetensi Auditor Internal dan Efektivitas Pengendalian Internal terhadap Pencegahan Kecurangan
|
||||||
18 |
FINANCIAL STRATEGY FOR A NEW ERA OF BUSINESS SUSTAINABILITY
|
||||||
19 |
Penerapan Konten Digital Pendidikan Untuk Meningkatkan Kualitas Belajar di Madrasah Ibtidaiyah Al Khoiriyah
|
||||||
20 |
Analyze the Application of Blockchain Technology in Digital Forensics and Hunt for Threats Lurking in Security
|
||||||
21 |
Pengaruh Efektivitas Penggunaan e-Audit dan Pengalaman Auditor terhadap Pendeteksian Kecurangan
|
||||||
22 |
Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Lingkungan Kerja Islami Terhadap Kinerja Auditor
|
||||||
23 |
Analysis Of The Impact Of The Application Of Artificial Intelligence (Ai) Based Technology And Digital Finance Knowledge In Improving Business Sustainability
|
||||||
24 |
Pengaruh Diversifikasi Geografis, Diversifikasi Industri, Konsentrasi Kepemilikan Perusahaan, dan Masa Perikatan Audit terhadap Manajemen Laba
|
||||||
25 |
The influence of online customer rating, online customer review and taglines “free shipping” on purchasing decisions at the shopee marketplace in Cikarang
|
||||||
26 |
Pengaruh Fraud Diamond terhadap Kecurangan Laporan Keuangan (Studi Empiris: Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Konsumsi Non-Cyclical di Bursa Efek Indonesia Periode 2020–2022)
|
||||||
27 |
Pengaruh Fraud Hexagon terhadap Tindakan Kecurangan Akademik
|
||||||
28 |
Pengaruh Kompetensi Auditor Internal dan Efektivitas Pengendalian Internal terhadap Pencegahan Kecurangan (Survey pada Auditor Internal Bank BUMN Kota Bandung)
|
||||||
29 |
Pengaruh Efektivitas Penggunaan E-Audit dan Pengalaman Auditor terhadap Pendeteksian Kecurangan (Studi Empiris pada Auditor di Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan …
|
||||||
30 |
Pengaruh diversifikasi geografis, diversifikasi industri, konsentrasi kepemilikan perusahaan dan masa perikatan audit terhadap manajemen laba
|
||||||
31 |
Pengaruh Kejujuran dan Pengendalian Internal Terhadap Pencegahan Kecurangan
|
||||||
32 |
The effect of information technology training and managerial support on employee performance mediated by emotional intelligence
|
||||||
33 |
Pengaruh Fraud Pentagon terhadap Financial Statement Fraud
|
||||||
34 |
Faktor Pengaruh Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Platform E-commerce Shopee Dari Reputasi dan Kualitas Layanan
|
||||||
35 |
Pengaruh Fraud Diamond terhadap Kecurangan Laporan Keuangan
|
||||||
36 |
Pengembangan Umkm Melalui Sosialisasi Strategi Bisnis Untuk Meningkatkan Penjualan
|
||||||
37 |
Pendampingan Dalam Mengimplentasikan Strategi Branding Dan Pengemasan Untuk Meningkatkan Daya Saing Produk Sempol Ayam Di Desa Cibatu Cikarang Selatan
|
||||||
38 |
Penerapan Pencatatan Penjualan Untuk Menentukan Produk Terlaris Pada UMKM Es Oyen
|
||||||
39 |
Manajemen Keragaman dan Kesejahteraan Tenaga Kerja dalam Perspektif Regulasi Ketenagakerjaan di Indonesia
|
||||||
40 |
Strategi Harga Bakso Malang Saat Kenaikan Bahan Baku di Lingkungan Kampus UPB
|
||||||
41 |
Strategi Pedagang UMKM Hadapi Inflasi: Analisis Ekonomi Manajerial & SWOT
|
||||||
42 |
Pendampingan Strategi Penetapan Harga Berdasarkan Perminataan Pasar Pada UMKM Dimsum Nyoo
|
||||||
43 |
Revista Andina de Educación
|
||||||
44 |
The Role Of Business Strategy As A Mediating Influence Of Entrepreneurial Orientation On UMKM Business Performance
|
||||||
45 |
Enabling sustainability by detecting early warning signs of corruption in government institutions
|
||||||
46 |
Optimalisasi ChatGPT sebagai Asisten Digital untuk Membantu Siswa Madrasah Ibtidaiyah Al Khoiriyah dalam Menyelesaikan Tugas dan Meningkatkan Pemahaman Materi
|
||||||
47 |
Analisa Peluang dan Ancaman Perdagangan Bebas Produk Pertanian Sektor Kelapa Sawit (Studi Kasus Perdagangan Indonesia dengan Malaysia)
|
||||||
48 |
Pengaruh Inovasi Produk, Promosi, dan Diskon Terhadap Frekuensi Pembelian pada Smartphone POCO di Bekasi
|
||||||
49 |
Pengaruh Independensi Auditor dan Teknologi E-Audit terhadap Pendeteksian Kecurangan
|
||||||
50 |
Pengaruh Kepribadian Ekstrovert dan Introvert terhadap Pemilihan Karier Mahasiswa sebagai Auditor
|
||||||
51 |
Pengaruh Religiusitas dan Self-Efficacy terhadap Perilaku Kecurangan Akademik
|
||||||
52 |
Pengaruh Bankruptcy Prediction terhadap Audit Delay yang Dimoderasi Ukuran Perusahaan
|
||||||
53 |
Pengaruh Pengendalian Internal terhadap Pencegahan Kecurangan yang Dimoderasi oleh Lingkungan Kerja
|
||||||
54 |
ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK HANDMADE DI ERA PASAR DIGITAL: STUDI KASUS PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM@ idekuhandmade
|
||||||
55 |
The Influence of Human Resource Management Strategy and Job Satisfaction on Volunteer Retention
|
||||||
56 |
Pengaruh Transformasi Digital dan Big Data terhadap Efektivitas Audit Internal
|
||||||
57 |
Strategi Pengembangan dan Pengelolaan UMKM di Desa Mekarsari Tambun Selatan Bekasi.
|
||||||
58 |
PENGARUH CITA RASA, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIE GACOAN TARUM BARAT-BEKASI
|
||||||
59 |
THE INFLUENCE OF LEARNING STYLES AND LEARNING METHODS ON LEARNING OUTCOMES
|
||||||
60 |
Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smarthphone Samsung di Kabupaten Bekasi
|
||||||
61 |
Pengaruh Suku Bunga dan Nilai Tukar Terhadap Nilai Perusahaan dengan Kebijakan Dividen Sebagai Variabel Intervening
|
||||||
62 |
Assistance and Preparation of Excel-Based Financial Statements at Fenina Salon & Reflexology
|
||||||
63 |
Pengaruh Intellectual Capital dan Political Connection terhadap Financial Fraud Statement
|
||||||
64 |
STRATEGI PENGEMBANGAN DAN PENGELOLAAN UMKM MELALUI PROSES DIGITALISASI DI DESA BURANGKENG BEKASI TIMUR
|
||||||
65 |
PENGARUH DIGITALISASI TERHADAP PERUBAHAN MODEL BISNIS PADA USAHA KECIL MENENGAH
|
||||||
66 |
MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI SARANA PEMANFAATAN PROMOSI PENJUALAN PRODUK UMKM
|
||||||
67 |
PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI, BUDAYA ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN
|
||||||
68 |
KOMUNIKASI PEMASARAN INTEGRATIF: MENINGKATKAN CITRA MEREK MELALUI BERBAGAI SALURAN DIGITAL
|
||||||
69 |
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP IKLAN BERBASIS INFLUENCER DI TIKTOK STUDI KASUS DI INDONESIA
|
||||||
70 |
ANALISIS PERAN KEPEMIMPINAN TERHADAP BUDAYA ORGANISASI: STUDI KASUS PADA LINGKUNGAN KERJA DI PT. NISSIN FOODS INDONESIA
|
||||||
71 |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOMORO COFFEE
|
||||||
72 |
Analisis Pengembangan UMKM Warung Sembako Toko Ayu
|
||||||
73 |
PENGARUH IKLAN ONLINE DAN CONSUMER ETHNOCENTRISM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SEPATU LOKAL
|
||||||
74 |
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Brand Skintific
|
||||||
75 |
Analisis Strategi Marketing Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Omset Penjualan (Pada UMKM Café Bang Zoel)
|
||||||
76 |
BEBERAPA PANDANGAN ATAU PAHAM TENTANG MANAJEMEN PENDIDIKAN
|
||||||
77 |
PENGARUH INNOVATIVE WORK BEHAVIOR DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA
|
||||||
78 |
Pengaruh Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sosis Solo Aneka Rasa
|
||||||
79 |
Pengaruh Visual merchandising dan Store Atmosphere terhadap Perilaku Impulsive Buying: Studi Kasus Miniso Mall Lippo Cikarang
|
||||||
80 |
PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING
|
||||||
81 |
Pengaruh Sosial Media Marketing dan Food Influencer terhadap Brand Awareness Mie Gacoan di Cikarang
|
||||||
82 |
INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION BANK DP TASPEN KC CIKARANG DALAM MENINGKATKAN CALON NASABAH
|
||||||
83 |
Pendampingan Strategi Digital Marketing dan Pembayaran Online dalam Meningkatkan Produktivitas pada Penjualan Usaha Parfume Naza
|
||||||
84 |
Pengaruh Word of Mouth dan Testimoni Online terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare G2GLOW
|
||||||
85 |
Pendampingan Peningkatan Digital Branding pada Berdikari Kopi Melalui Digitalisasi Bisnis
|
||||||
86 |
PENGARUH KUALITAS, HARGA DAN MINAT KONSUMEN TERHADAP 3 JENIS PRODUK AKSESORIS PERNIK ELOK
|
||||||
87 |
PENGARUH STRATEGI INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SKINTIFIC DI PLATFORM E-COMMERCE
|
||||||
88 |
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENAMBAHAN SEGMEN PASAR BARU DI RESTORAN KOPI EXPRESS
|
||||||
89 |
Penerapan Program Strategi Employee Engagement Untuk Meningkatkan Motivasi Kerja Karyawan Universitas XZX
|
||||||
90 |
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PENINGKATAN BRAND AWARENESS HOTEL ZURI EXPRESS LIPPO CIKARANG DI KALANGAN NON-CORPORATE
|
||||||
91 |
Pengaruh Kredibilitas Influencer, Kualitas Konten, dan Interaksi Sosial terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce TikTok
|
||||||
92 |
Pengaruh Pemasaran Media Sosial melalui Tiktok terhadap Keputusan Pembelian Produk Jims Honey di Cikarang
|
||||||
93 |
Peran Komunikasi Pemasaran Krisis Dan Manajemen Reputasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen KFC
|
||||||
94 |
Digitalisasi Marketing Pada Umkm “Nyam-Bi” Bidang Kegiatan: PKM Pengabdian Masyarakat
|
||||||
95 |
Analisis Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Bisnis Properti Subsidi di Perumahan Green Jayasampurna Residence
|
||||||
96 |
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Mobil Chery Omoda E5 di bekasi
|
||||||
97 |
Pengaruh Kualitas Produk Sabun Grace and Glow terhadap Kepuasan Konsumen
|
||||||
98 |
Pelatihan Implementasi Pembiayaan (Sustainable Finance) Untuk Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Hijau di Kalangan UMKM Kotabaru Kabupaten Karawang
|
||||||
99 |
Perlindungan Hukum Data Pribadi Konsumen dalam Transaksi E-commerce di Indonesia
|
||||||
100 |
Analisis Pengaruh Indikator Makroekonomi Terhadap Profitabilitas Bank Himbara
|
1 |
Enabling sustainability by detecting early warning signs of corruption in government institutions
|
||||||
2 |
Greenwashing and financial performance of firms: the moderating role of internal audit quality and digital technologies
|
||||||
3 |
Capital budgeting techniques and financial performance: a comparison between SMEs and large listed firms
|
||||||
4 |
The Impact of Environmental Performance on Economic Growth: A Study of ASEAN Countries
|
||||||
5 |
Driving Supply Chain Performance Through Digital HRM: The Mediating Role of Green Orientation and the Moderating Role of Green Innovation
|
||||||
6 |
Work Ethics Strengthen the Impact of Distribution Knowledge Sharing on Innovation Abilities in Small Public Accountant Firms
|
||||||
7 |
Modelling computer assisted audit techniques (CAATs) in enhancing the Indonesian public sector
|
||||||
8 |
Penta-Helix Model of E-Government in Combating Corruption in Indonesia and Malaysia: The Moderating Effect of Religiosity
|
||||||
9 |
Penta-Helix Model of E-Government in Combating Corruption in Indonesia and Malaysia: Religiosity as a Moderating Role
|
||||||
10 |
Determinants of effectiveness of computer-assisted audit techniques in the public sector
|
||||||
11 |
Perspectives on Unethical Behaviors among Accounting Students in Emerging Markets
|
||||||
12 |
Technology Acceptance Model of Financial Technology in Micro, Small, and Medium Enterprises (MSME) in Indonesia
|
||||||
13 |
A design simulation of traffic light intersection using SimEvents MATLAB
|
||||||
14 |
Improving Road Traffic Management by A Model-Based Simulation
|
1 |
Influence of employee fraud on asset misappropriation analysed by fraud diamond dimension
|
|||||||||
2 |
Pluriform motivation as antecedent and its relationships to budgeting participation and managerial performance (Empirical Study on Manufacturing Companies listed on Indonesian Stock Exchange)
|
|||||||||
3 |
The Impact of the Values of Islamic Religiosity to Islamic Job Satisfaction in Tasikmalaya West Java, Indonesia, Industrial Centre
|
|||||||||
4 |
Fraud prevention: relevance to religiosity and spirituality in the workplace
|
|||||||||
5 |
Synthesis of Gold Nanoparticles with Polyamidoamine (Pamam) Generation 4 Dendrimer as Stabilizing Agent for CT Scan Contrast Agent
|
|||||||||
6 |
A design simulation of traffic light intersection using SimEvents MATLAB
|
|||||||||
7 |
Technology Acceptance Model of Financial Technology in Micro, Small, and Medium Enterprises (MSME) in Indonesia
|
1 |
Membangun sinergi dalam pencegahan korupsi
|
|||||||||
2 |
Fraud Early Warning System dan Computer Assisted Audit Technique
|
|||||||||
3 |
Islam, Media and Education in the Digital Era
|
|||||||||
4 |
Akuntansi forensik dan audit investigatif: suatu tinjauan pencegahan dan pendeteksian fraud
|
|||||||||
5 |
Perkembangan moral kognitif dan perilaku penghentian premature dalam audit : studi empiris pada kantor akuntan publik
|
1 |
FINANCIAL STATEMENT FRAUD USING REVISED BENEISH M-SCORE MODEL: EVIDENCE IN BANKING INDONESIA
|
|||
2 |
The Influence Of Accounting Information Systems, Internal Control Systems And The Implementation Of Good Corporate Governance In Efforts To Prevent FRAUD
|
|||
3 |
Pengaruh Etika Profesi dan Profesionalisme Auditor terhadap Efektivitas Pencegahan Fraud
|
|||
4 |
Pengaruh Kepemilikan Asing, Political connection dan Ukuran Perusahaan terhadap Pemilihan Auditor Eksternal
|
|||
5 |
Pengaruh Time Budget Pressure dan Sifat Machiavellian terhadap Perilaku Disfungsional Auditor
|
|||
6 |
Pengaruh Ketaatan Aturan Akuntansi dan Perilaku Tidak Etis terhadap Penyalahgunaan Aset
|
|||
7 |
Pengaruh Intellectual Capitalidan Spesialisasi Industri Auditor terhadap Integritas Laporan Keuangan
|
|||
8 |
Analisis Work Life Balance, Internal Branding Empolyee dan Budaya Organisasi Terhadap Organizational Citizenship Behavior
|
|||
9 |
Strategic Management Study: Analysis of the Impact of Digital Marketing on Increasing Sales Volume of K-pop Ticket Concierge Services
|
|||
10 |
Penerapan Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Pada âÂÂSeblak Neng Lilisâ Di Era Modern
|
|||
11 |
Pengaruh Review Produk dan Content Creator terhadap Minat Beli melalui Affiliate Marketing pada Pengguna E-Commerce Shopee
|
|||
12 |
The Influence of Product Reviews and Ratings and Shopee Live on Purchase Decisions through Consumer Trust as an Intervening Variable on Shopee
|
|||
13 |
The Power Of Personalization : Exploring The Impact Of Ai-Driven Marketing Strategies On Consumer Loyalty In E-Commerce
|
|||
14 |
Pelatihan Pengembangan Produk Olahan Pangan Lokal Untuk Meningkatkan Daya Saing Di Pasar Kabupaten Bekasi
|
|||
15 |
Pengaruh Diskon Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Pembelian Implusif Sebagai Variable Intervening
|
|||
16 |
Strategi Perusahaan Modal Ventura Dalam Meningkatkan Literasi Keuangan Pada Perusahaan Pasangan Usaha
|
|||
17 |
SYSTEMATIC REVIEW : PENTINGNYA PENGEMBANGAN LIFE SKILL BAGI MAHASISWA 2020-2024
|
|||
18 |
Pengaruh Whistleblowing System terhadap Pencegahan Fraud dengan Moralitas Individu sebagai Variabel Moderasi
|
|||
19 |
Business Strategy Analysis of Kopi Kenangan Using Porter's Five Forces
|
|||
20 |
EFEKTIVITAS CELEBRITY ENDORSEMENT DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DAN MINAT BELI KONSUMEN: KAJIAN LITERATUR
|
|||
21 |
Material Flow and Economic Analysis of Wantilan Recycling Center Promoting Circular Economy Principles
|
|||
22 |
Implementasi Program Pengabdian Masyarakat Untuk Branding Dan Digitalisasi UMKM Di Desa Jayamukti Kab. Bekasi
|
|||
23 |
Logistics Selection Using AHP and Super Decisions Software
|
|||
24 |
Analyzing the Relationship Between Current Ratio and DER
|
|||
25 |
Implications of Strategic Management in Increasing Sales (MSMEs) in Bekasi Regency
|
|||
26 |
PERAN KEPEMIMPINAN STRATEGIS PADA SEKTOR UMKM TERHADAP HUBUNGAN KETERAMPILAN WIRAUSAHA DAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA TERHADAP KINERJA BISNIS
|
|||
27 |
The Influence of Religiosity, Disclosure of Waqf Fund Management Information and Individual Motivation on Islamic Banking Waqf Fund Participation
|
|||
28 |
P Pelatihan Menggunakan Canva Untuk Meningkatkan Kreatifitas Design Grafis Pada Madrasah Ibtidaiyah Al-Khoiriyah.: Pelatihan Menggunakan Canva Untuk Meningkatkan Kreatifitas Design Grafis Pada Madrasah Ibtidaiyah Al-Khoiriyah.
|
|||
29 |
Penerapan Konten Digital Pendidikan Untuk Meningkatkan Kualitas Belajar di Madrasah Ibtidaiyah Al Khoiriyah
|
|||
30 |
Pelatihan Perancangan Aset Vidio Sebagai Penunjang Kegiatan Promosi Wisata di Jawa Barat
|
|||
31 |
Pelatihan sarana edukasi bahari dan pemberdayaan kreatif anak nelayan pesisir karawang
|
|||
32 |
Strategi Marketing Mix terhadap Loyalitas Konsumen
|
|||
33 |
Manajemen Strategi Kontemporer: Pengaruh Teknologi Terhadap Kinerja Organisasi
|
|||
34 |
THE CONTRIBUTION OF CERTIFIED FRAUD EXAMINER (CFE) IN RISK MANAGEMENT OF THE BANKING INDUSTRY IN INDONESIA
|
|||
35 |
Faktor Pengaruh Reputasi dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Platform E-commerce Shopee
|
|||
36 |
Does The Merger of Large Sharia Bank Work? A Study of Islamic Bank in Indonesia
|
|||
37 |
Pengaruh Tipe Kepribadian dan Motivasi terhadap Pemilihan Karir Mahasiswa Akuntansi sebagai Akuntan Publik
|
|||
38 |
Peningkatan Efektivitas Pelayanan Surat Menyurat Dengan Chatbot Sebagai Media Untuk Mengurangi Antrian di Kantor Desa Mekarmukti Cikarang Utara
|
|||
39 |
Pengaruh Good Corporate Governance dan Pengendalian Internal terhadap Pencegahan Kecurangan
|
|||
40 |
Pengaruh Financial Distress terhadap Opini Going Concern dengan Ukuran Perusahaan sebagai Variabel Moderasi
|
|||
41 |
Pengaruh Etika Profesi dan Risiko Audit terhadap Pemberian Opini Audit
|
|||
42 |
Pengaruh Political Connection dan Sistem Informasi terhadap Kinerja Auditor Internal (Survei pada Karyawan PT X Indonesia (Persero))
|
|||
43 |
Pengaruh Opini Audit dan Temuan Audit terhadap Tingkat Korupsi Pemerintah Daerah
|
|||
44 |
Pengaruh Fraud Diamond terhadap Kecurangan Laporan Keuangan
|
|||
45 |
Pengaruh Kompetensi Auditor Internal dan Efektivitas Pengendalian Internal terhadap Pencegahan Kecurangan
|
|||
46 |
Pengaruh Efektivitas Penggunaan e-Audit dan Pengalaman Auditor terhadap Pendeteksian Kecurangan
|
|||
47 |
Pengaruh Fraud Hexagon terhadap Tindakan Kecurangan Akademik
|
|||
48 |
Pengaruh Proactive Fraud Audit dan Whistleblowing System terhadap Pencegahan Fraud
|
|||
49 |
Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Lingkungan Kerja Islami terhadap Kinerja Auditor
|
|||
50 |
Pengaruh Dewan Komisaris Independen, Kepemilikan Institusional, Kepemilikan Manajerial terhadap Manajemen Laba pada Perusahaan Perbankan Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2022
|
|||
51 |
Pengaruh Profesionalisme terhadap Kinerja Audit Internal dengan Lingkungan Kerja Islam sebagai Variabel Intervening
|
|||
52 |
Pengaruh Audit Internal dan Efektivitas Whistleblowing System Berpengaruh terhadap Pencegahan Kecurangan (Fraud)
|
|||
53 |
Pengaruh Fraud Pentagon terhadap Financial Statement Fraud
|
|||
54 |
Implementasi Strategi Employe Engagement Dalam Meningkatkan Retensi Pegawai
|
|||
55 |
How Entrepreneurial Competence and Leadership Style Affect Business Performance
|
|||
56 |
PENGARUH VARIASI PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
|
|||
57 |
Pengaruh Promosi, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Hoka-Hoka Bento
|
|||
58 |
The Influence Of Promotion, Service Quality, And Price Perceptions On Repurchase Decisions (Revisit) For Consumers Of Coca-Cola Soft Drinks In Bekasi District
|
|||
59 |
Pengaruh Strategi Promosi, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Restotan Cepat Saji McdonaldâÂÂs Di Jababeka Cikarang)
|
|||
60 |
PROMOTING GROWTH OF SOCIAL ENTREPRENEURSHIP: POLICY FOR SUPPORTING MICRO AND SMALL ENTERPRISES
|
|||
61 |
The effect of information technology training and managerial support on employee performance mediated by emotional intelligence
|
|||
62 |
Pengembangan Umkm Melalui Sosialisasi Strategi Bisnis Untuk Meningkatkan Penjualan
|
|||
63 |
Peran Transformasi Digital dalam Optimalisasi Ekonomi Manajerial di Era Revolusi Industri 5.0.
|
|||
64 |
PENGARUH IKLAN ONLINE DAN CONSUMER ETHNOCENTRISM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SEPATU LOKAL
|
|||
65 |
Pengaruh Kualitas Produk Sabun Grace and Glow terhadap Kepuasan Konsumen
|
|||
66 |
Analisis Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Bisnis Properti Subsidi di Perumahan Green Jayasampurna Residence
|
|||
67 |
Pengaruh Pemasaran Media Sosial melalui Tiktok ÃÂ terhadap Keputusan Pembelian Produk Jims Honey di Cikarang
|
|||
68 |
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PENINGKATAN BRAND AWARENESS HOTEL ZURI EXPRESS LIPPO CIKARANG DI KALANGAN NON-CORPORATE
|
|||
69 |
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENAMBAHAN SEGMEN PASAR BARU DI RESTORAN KOPI EXPRESS
|
|||
70 |
PENGARUH STRATEGI INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SKINTIFIC DI PLATFORM E-COMMERCE
|
|||
71 |
PENGARUH KUALITAS, HARGA DAN MINAT KONSUMEN TERHADAP 3 JENIS PRODUK AKSESORIS PERNIK ELOK
|
|||
72 |
Pengaruh Word of Mouth dan Testimoni Online terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare G2GLOW
|
|||
73 |
INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION BANK DP TASPEN KC CIKARANG DALAM MENINGKATKAN CALON NASABAH
|
|||
74 |
Pengaruh Sosial Media Marketing dan Food Influencer terhadap Brand Awareness Mie Gacoan di Cikarang
|
|||
75 |
Pengaruh Visual merchandising dan Store Atmosphere terhadap Perilaku Impulsive Buying: Studi Kasus Miniso Mall Lippo Cikarang
|
|||
76 |
The Role Of Business Strategy As A Mediating Influence Of Entrepreneurial Orientation On UMKM Business Performance
|
|||
77 |
THE INFLUENCE OF LEARNING STYLES AND LEARNING METHODS ON LEARNING OUTCOMES
|
|||
78 |
Assistance and Preparation of Excel-Based Financial Statements at Fenina Salon & Reflexology
|
|||
79 |
Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smarthphone Samsung di Kabupaten Bekasi
|
|||
80 |
Pengaruh Suku Bunga dan Nilai Tukar Terhadap Nilai Perusahaan dengan Kebijakan Dividen Sebagai Variabel Intervening
|
|||
81 |
Pengaruh Harga dan Kulitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan : Studi Kasus pada Mixue cabang Pasar Bersih, Jababeka
|
|||
82 |
The Influence of Human Resource Management Strategy and Job Satisfaction on Volunteer Retention
|
|||
83 |
Peran Kewirausahaan dalam Memajukan Perekonomian Indonesia
|
|||
84 |
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN TIKTOK TERHADAP PERKEMBANGAN BISNIS UMKM LUCKY HIJAB DI KABUPATEN BEKASI
|
|||
85 |
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Brand Skintific
|
|||
86 |
Sosialisasi Pendampingan Pembuatan Sistem Laporan Keuangan Berbasis Microsoft Excel pada Pelaku Usaha Es.teh Indonesia
|
|||
87 |
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Mobil Chery Omoda E5 di bekasi: The Influence of Price and Product Quality on Purchasing Decisions for Chery Omoda E5 Cars in Bekasi
|
|||
88 |
Sosialisasi Pendampingan Pembuatan Sistem Laporan Keuangan Berbasis Microsoft Excel pada Pelaku Usaha Es.teh Indonesia
|
|||
89 |
Analisis Pengembangan UMKM Warung Sembako Toko Ayu
|
|||
90 |
Pengaruh Citra Merek dan Digital Marketing terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada UMKM Minuman Haus Cab. Cikarang Selatan)
|
|||
91 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Ulang Kopi Janji Jiwa (Studi Kasus Generasi Milenial & Generasi Z di Kabupaten Bekasi)
|
|||
92 |
Pendampingan Strategi Digital Marketing dan Pembayaran Online dalam Meningkatkan Produktivitas pada Penjualan Usaha Parfume Naza
|
|||
93 |
Peran Komunikasi Pemasaran Krisis Dan Manajemen Reputasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen KFC
|
|||
94 |
Pengaruh Kredibilitas Influencer, Kualitas Konten, dan Interaksi Sosial terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce TikTok
|
|||
95 |
Pengaruh Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sosis Solo Aneka Rasa
|
|||
96 |
Analisis Pengaruh Indikator Makroekonomi Terhadap Profitabilitas Bank Himbara
|
|||
97 |
Penerapan Program Strategi Employee Engagement Untuk Meningkatkan Motivasi Kerja Karyawan Universitas XZX
|
|||
98 |
Pendampingan Peningkatan Digital Branding pada Berdikari Kopi Melalui Digitalisasi Bisnis
|
|||
99 |
Strategi Trend Fashion, Promosi Online dan Brand Image Terhadap Minat Beli Fashion Thrifting (Studi Kasus pada Akun Instagram Bassecondstuff_)
|
|||
100 |
PENTINGNYA PERILAKU ORGANISASI DAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS DI ERA DIGITAL
|
1 |
ILB101 - Akuntansi Forensik
|
|||||||||
2 |
IMB231 - Audit Investigatif
|
|||||||||
3 |
IMB232 - Fraud Laporan Keuangan
|
|||||||||
4 |
IMB233 - Digital Forensik
|
|||||||||
5 |
IMB234 - Isu Kontemporer dalam Akuntansi Forensik
|
|||||||||
6 |
IOB251 - Pengauditan Keuangan Negara
|
|||||||||
7 |
IOB252 - Tata Kelola dan Manajemen Keuangan Negara
|
|||||||||
8 |
IOB254 - Isu Kontemporer dalam Akuntansi Sektor Publik
|
|||||||||
9 |
IKB105 - METODOLOGI PENELITIAN MANAJEMEN
|
|||||||||
10 |
IBC314 - Pengauditan 2
|
|||||||||
11 |
IBC412 - Pengauditan Internal
|
|||||||||
12 |
IBC335 - Ak. Forensik & Audit Investigasi
|
1 |
IMB131 - Sistem Pencegahan, Pendeteksian Fraud, dan Penelusuran Aset
|
|||||||||
2 |
INB143 - Bisnis dan Investasi Syariah
|
|||||||||
3 |
ILB201 - Seminar Proposal Penelitian
|
|||||||||
4 |
ILB291 - Tesis
|
|||||||||
5 |
IKB113 - ETIKA BISNIS DALAM ISLAM
|
|||||||||
6 |
IBC312 - Pengauditan 1
|
|||||||||
7 |
IBC335 - Ak. Forensik & Audit Investigasi
|
|||||||||
8 |
IBC411 - Tata Kelola Per. & Man. Risiko
|
|||||||||
9 |
MEC413 - Man. Keuangan Lanjutan
|