UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D930187 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0421096904 |
Jabatan Struktural | - |
Jabatan Fungsional | LEKTOR |
Fakultas | Ekonomi dan Bisnis |
Program Studi | Manajemen |
septiana@unisba.ac.id |
1 |
ETIKA BERTETANGGA DI APARTMENT TRANSIT UJUNG BERUNG
|
|||||||||||||||
2 |
ANALYSIS SUPPORTING FUNDING FOR PUBLIC WORK MINEISTRY DJCK PROJECT AND ANALYSE FEASIBILITY STUDY FOR WATER AND SANITATION PROJECT
|
|||||||||||||||
3 |
ETIKA BERTETANGGAN DI APARTMENT TRANSIT 1 RANCAEKEK
|
|||||||||||||||
4 |
SUPPORT DEFINE MODEL FINANCIAL PROJECTION & ENABLING MODEL TARIFF WATER SUPPLY, DESIGN FINANCIAL TRAINING AND TECHNICAL ASSISTANT FOR PDAM DEVELOPMENT
|
|||||||||||||||
5 |
MODEL IMPLEMENTING AI TECHNOLOGY TO SUPPORT ELDERLY HEALTHCARE IN MOSLEM SOCIETY
|
|||||||||||||||
6 |
MAPPING AND CLASSFIED BUSINESS MODEL E-COMMERCE AND IT'S VALUATION
|
|||||||||||||||
7 |
ORGANIZING SUMATERA COFFEE DAY DAN INTERNATIONAL COFFEE DAYS
|
|||||||||||||||
8 |
MODEL PENGEMBANGAN KOMPETENSI PENYUSUNAN BISNIS PLAN AIR MINUM BERBASIS SKKNI
|
|||||||||||||||
9 |
PENINGKATAN CAPACITY BUILDING, DAN TEKNIKAL ASISTANT PELATIHAN AIR MINUM
|
|||||||||||||||
10 |
CONSULTING SERVICES FOR: TECHNICAL ASSISTANCE AND CAPACITY BUILDING TEAM (TACT) OF NATIONAL URBAN WATER SUPPLY PROJECT (NUWSP)
|
1 |
PELATIHAN SISTEM JAMINAN PRODUK HALAL PADA TENANT IBH
|
||||||||||||
2 |
PELATIHAN BRANDING DAN PACKAGING
|
||||||||||||
3 |
PENDAMPINGAN DAN PENDAFTARAN LEGALITAS PELAKU UMKM DI KELUARAHAN TAMANSARI BANDUNG
|
||||||||||||
4 |
PELATIHAN HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL PADA TENANT IBH
|
||||||||||||
5 |
PELATIHAN PENYUSUNAN MODEL BISNIS CANVAS TENANT IBH
|
||||||||||||
6 |
PELATIHAN KEUANGAN SYARIAH PADA UMKM
|
||||||||||||
7 |
PELATIHAN STRATEGI SCALE UP BISNIS DAN MODAL PEMBIAYAAN SYARIAH
|
||||||||||||
8 |
INITIATION BUSINESS PROGRAM SEBAGAI MODEL PENGEMBANGAN WIRAUSAHA SISWA SMA DI KOTA BANDUNG
|
||||||||||||
9 |
PELATIHAN DIGITAL MARKETING: BRANDING SOSIAL MEDIA
|
1 |
The Benefit of Blockchain Technology and Its Applications in the SMESCo Business Process in Indonesia.(Case Study in Coffee Digital: KOPIBlockchain. io and HerbsBlockchain. id
|
||||||
2 |
Kajian Neraca Perdagangan Volatile Food di Jawa Barat (Survey pada Tujuh Kota)
|
||||||
3 |
Implementasi ISO 26000 dalam Praktek Aktivitas Corporate Social Responsibility di Indonesia
|
||||||
4 |
Model Bisnis Kewirausahaan Sosial Mandiri Studi Kasus Pada BMT At-Taqwa Da Lpd Mas
|
||||||
5 |
Orangenest incubator
|
||||||
6 |
Analisa model pemberdayaan UKM di Kota Cimahi
|
||||||
7 |
Analisa keunggulan dan life cycle cost teknologi Pusjatan
|
||||||
8 |
Tinjauan model inkubator bisnis rintisan (bisnis start up) di indonesia
|
||||||
9 |
Analisa proyeksi pasar pariwisata bahari di Indonesia: penelitian mandiri
|
||||||
10 |
Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Minat Beli (Survey Pada Pelanggan Toko Kain Rzi Cigondewah)
|
||||||
11 |
Pengaruh Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian pada Warung Instamie Bandung
|
||||||
12 |
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan di Calais Riau Junction Bandung
|
||||||
13 |
Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Domino̢۪ s Pizza (Survey Konsumen Domino̢۪ s Pizza Dago-Bandung)
|
||||||
14 |
Pengaruh Country Of Origin terhadap Minat Beli Sepeda Motor Tvs (Suatu Survey Konsumen Sepeda Motor Kota Bandung)
|
||||||
15 |
Pengaruh Green Brand Image terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pelanggan Toko Organic Bandung)
|
||||||
16 |
Pengaruh Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian (Survey Pelanggan pada Produk Makanan ramah lingkungan di Restoran kehidupan tidak pernah Berakhir Kota Bandung)
|
||||||
17 |
Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Majalah Komik Re: ON di Bandung
|
||||||
18 |
Aplikasi incubator bisnis layanan klinik bisnis
|
||||||
19 |
Influence of Experiential Marketing Toward Customer Loyalty at Calais Riau Junction Bandung
|
||||||
20 |
Pengaruh Country of Origin terhadap Minat Beli Mobil K
|
||||||
21 |
Buku panduan kehati-hatian transaksi transaksi e-commerce
|
||||||
22 |
Mapping & database startup Indonesia
|
||||||
23 |
Analisa daya saing e-commerce di Indonesia
|
||||||
24 |
Aplikasi manajemen proyek dan pelanggan
|
||||||
25 |
Pengaruh Kualitas Produk terhadap Minat Beli Prosesor Amd Ryzen
|
||||||
26 |
Kinerja Pendampingan Usaha Rintisan Binaan Pada Orangenest Incubis
|
||||||
27 |
Modul studi kelayakan bisnis
|
||||||
28 |
Modul marketing global: memahami pasar global
|
||||||
29 |
Sistem informasi manajemen: teori dan praktek
|
||||||
30 |
Modul perilaku konsumen: market milenial & middle class
|
||||||
31 |
Profil digital payment di Indonesia
|
||||||
32 |
Pemetaan pelaku bisnis e-commerce: survai pada 300 pelaku ecommerce di Indonesia
|
||||||
33 |
KINERJA PENDAMPINGAN USAHA RINTISAN BINAAN PADA ORANGENEST INCUBIZ
|
||||||
34 |
Pengaruh Country Of Origin terhadap Minat Beli Sepeda Motor Tvs (Suatu Survey Konsumen Sepeda Motor Kota Bandung)
|
||||||
35 |
Pengaruh Green Brand Image terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pelanggan Toko Organic Bandung)
|
||||||
36 |
Pengaruh Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian (Survey Pelanggan pada Produk Makanan ramah lingkungan di Restoran kehidupan tidak pernah Berakhir Kota Bandung)
|
||||||
37 |
Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Majalah Komik Re: ON di Bandung
|
||||||
38 |
Pengaruh Saluran Distribusi terhadap Volume Penjualan pada PT. Fatarindo Cemerlang, Coca Cola Official Distributor Leuwi Panjang Bandung
|
||||||
39 |
Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Domino’s Pizza (Survey Konsumen Domino’s Pizza Dago-Bandung)
|
||||||
40 |
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan di Calais Riau Junction Bandung
|
||||||
41 |
Pengaruh Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian pada Warung Instamie Bandung
|
||||||
42 |
Pengaruh Store Atmosphere dan Store Location Terhadap Kepuasan Konsumen Jardin Café Bandung
|
||||||
43 |
Profile E-Commerce UKM & Start-Up
|
||||||
44 |
Info Graphic Mapping & Database Pelaku bisnis E-Commerce di Indonesia
|
||||||
45 |
Pengaruh Store Atmosphere dan Store Location Terhadap Kepuasan Konsumen Jardin Café Bandung
|
||||||
46 |
Pengaruh Store Atmosphere dan Store Location Terhadap Kepuasan Konsumen Jardin Café Bandung
|
||||||
47 |
Pengaruh Harga dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Hijab Ansania
|
||||||
48 |
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA TIPE AEROX (SURVEI PADA PENGGUNA AEROX DI KEC. KELAPA KAMPIT)
|
||||||
49 |
Pengaruh Kualitas Produk dan Potongan Harga terhadap Minat Beli Konsumen
|
||||||
50 |
Pengaruh Bauran Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian
|
||||||
51 |
Pengaruh Sales Promotion Dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Elektronik Rumah Tangga CV. Lajarus Teknik
|
||||||
52 |
Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian pada Coffee Shop Work Coffee di Kota Bandung
|
||||||
53 |
Pengaruh Ekuitas Merek dan Strategi Harga terhadap Keputusan Pembelian
|
||||||
54 |
Pengaruh Flash Sale Program, Persuasive Communication dan Produk Quality terhadap Purchase Decision
|
(data tidak ditemukan)
(data tidak ditemukan)
(data tidak ditemukan)
1 |
Implementasi ISO 26000 dalam Praktek Aktivitas Corporate Social Responsibility di Indonesia
|
|||
2 |
Model Bisnis Kewirausahaan Sosial Mandiri Studi Kasus Pada BMT At-Taqwa Da Lpd Mas
|
|||
3 |
TINJAUAN MODEL INKUBATOR BISNIS RINTISAN ( BISNIS START UP ) DI INDONESIA
|
|||
4 |
Kinerja Pendampingan Usaha Rintis Binaan Pada Orangenest Incubiz
|
1 |
ICB211 - MANAJEMEN INOVASI DAN KEWIRAUSAHAAN
|
|||||||||
2 |
IKB232 - SISTEM INFORMASI DAN STRATEGI E-BUSINESS
|
|||||||||
3 |
MKJ524 - Komunikasi Bisnis
|
|||||||||
4 |
MKJ524 - Komunikasi Bisnis
|
|||||||||
5 |
MKJ524 - Komunikasi Bisnis
|
|||||||||
6 |
MSK516 - Perilaku Konsumen
|
1 |
MKH219 - Sistem Inf. Manajemen
|
|||||||||
2 |
MKH219 - Sistem Inf. Manajemen
|
|||||||||
3 |
MKH219 - Sistem Inf. Manajemen
|
|||||||||
4 |
MKH219 - Sistem Inf. Manajemen
|
|||||||||
5 |
MET841 - Man. Pemasaran Internas
|