foto
DR. SEPTIANA AYU ESTRI MAHANI, S.E., M.M.

UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG

NIK D930187
NIDN/NIDK 0421096904
Jabatan Struktural -
Jabatan Fungsional LEKTOR
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Program Studi Manajemen
Email septiana@unisba.ac.id

196

Skor SINTA v3 Keseluruhan

64

Skor SINTA v3 3 Tahun

199

Skor Afiliasi v3 Keseluruhan

64

Skor Afiliasi v3 3 Tahun
  • 1. Penelitian

  • 1 ETIKA BERTETANGGA DI APARTMENT TRANSIT UJUNG BERUNG
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : APBD
    Pimpinan : SEPTIANA AYU ESTRI MAHANI
    Tahun Pengajuan : 2022 - 2022
    Tahun Implementasi : 2023
    2 ANALYSIS SUPPORTING FUNDING FOR PUBLIC WORK MINEISTRY DJCK PROJECT AND ANALYSE FEASIBILITY STUDY FOR WATER AND SANITATION PROJECT
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : LOAN ADB
    Pimpinan : SEPTIANA AYU ESTRI MAHANI
    Tahun Pengajuan : 2022 - 2022
    Tahun Implementasi : 2023
    3 ETIKA BERTETANGGAN DI APARTMENT TRANSIT 1 RANCAEKEK
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : APBD
    Pimpinan : SEPTIANA AYU ESTRI MAHANI
    Tahun Pengajuan : 2022 - 2022
    Tahun Implementasi : 2023
    4 SUPPORT DEFINE MODEL FINANCIAL PROJECTION & ENABLING MODEL TARIFF WATER SUPPLY, DESIGN FINANCIAL TRAINING AND TECHNICAL ASSISTANT FOR PDAM DEVELOPMENT
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : LOAN WORLD BANK
    Pimpinan : SEPTIANA AYU ESTRI MAHANI
    Tahun Pengajuan : 2021 - 2021
    Tahun Implementasi : 2022
    5 MODEL IMPLEMENTING AI TECHNOLOGY TO SUPPORT ELDERLY HEALTHCARE IN MOSLEM SOCIETY
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN MANDIRI
    Pimpinan : SEPTIANA AYU ESTRI MAHANI
    Tahun Pengajuan : 2022 - 2022
    Tahun Implementasi : 2022
    6 MAPPING AND CLASSFIED BUSINESS MODEL E-COMMERCE AND IT'S VALUATION
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : KPPU BUDGETER
    Pimpinan : SEPTIANA AYU ESTRI MAHANI
    Tahun Pengajuan : 2021 - 2021
    Tahun Implementasi : 2022
    7 ORGANIZING SUMATERA COFFEE DAY DAN INTERNATIONAL COFFEE DAYS
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN TENAGA AHLI
    Pimpinan : SEPTIANA AYU ESTRI MAHANI
    Tahun Pengajuan : 2020 - 2021
    Tahun Implementasi : 2021
    8 MODEL PENGEMBANGAN KOMPETENSI PENYUSUNAN BISNIS PLAN AIR MINUM BERBASIS SKKNI
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : LOAN WORLD BANK
    Pimpinan : SEPTIANA AYU ESTRI MAHANI
    Tahun Pengajuan : 2021 - 2021
    Tahun Implementasi : 2021
    9 PENINGKATAN CAPACITY BUILDING, DAN TEKNIKAL ASISTANT PELATIHAN AIR MINUM
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN TENAGA AHLI
    Pimpinan : SEPTIANA AYU ESTRI MAHANI
    Tahun Pengajuan : 2020 - 2021
    Tahun Implementasi : 2021
    10 CONSULTING SERVICES FOR: TECHNICAL ASSISTANCE AND CAPACITY BUILDING TEAM (TACT) OF NATIONAL URBAN WATER SUPPLY PROJECT (NUWSP)
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN TENAGA AHLI
    Pimpinan : SEPTIANA AYU ESTRI MAHANI
    Tahun Pengajuan : 2020 - 2021
    Tahun Implementasi : 2021
  • 2. Pengabdian

  • 1 PELATIHAN SISTEM JAMINAN PRODUK HALAL PADA TENANT IBH
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2023 - 2023
    Tahun Implementasi : 2023
    2 PELATIHAN BRANDING DAN PACKAGING
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2023 - 2023
    Tahun Implementasi : 2023
    3 PENDAMPINGAN DAN PENDAFTARAN LEGALITAS PELAKU UMKM DI KELUARAHAN TAMANSARI BANDUNG
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PROGRAM KEMITRAAN MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2022 - 2023
    Tahun Implementasi : 2023
    4 PELATIHAN HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL PADA TENANT IBH
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2023 - 2023
    Tahun Implementasi : 2023
    5 PELATIHAN PENYUSUNAN MODEL BISNIS CANVAS TENANT IBH
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2023 - 2023
    Tahun Implementasi : 2023
    6 PELATIHAN KEUANGAN SYARIAH PADA UMKM
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2023 - 2023
    Tahun Implementasi : 2023
    7 PELATIHAN STRATEGI SCALE UP BISNIS DAN MODAL PEMBIAYAAN SYARIAH
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2023 - 2023
    Tahun Implementasi : 2023
    8 INITIATION BUSINESS PROGRAM SEBAGAI MODEL PENGEMBANGAN WIRAUSAHA SISWA SMA DI KOTA BANDUNG
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PROGRAM PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN
    Tahun Pengajuan : 2022 - 2023
    Tahun Implementasi : 2023
    9 PELATIHAN DIGITAL MARKETING: BRANDING SOSIAL MEDIA
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2023 - 2023
    Tahun Implementasi : 2023
  • 3. Publikasi

  • 3.1. Schoolar
    1 The Benefit of Blockchain Technology and Its Applications in the SMESCo Business Process in Indonesia.(Case Study in Coffee Digital: KOPIBlockchain. io and HerbsBlockchain. id
    Jurnal :
    Penulis : SAE Mahani
    2 Kajian Neraca Perdagangan Volatile Food di Jawa Barat (Survey pada Tujuh Kota)
    Jurnal : Fakultas Ekonomi Universitas Islam Bandung, 2009
    Penulis : AR Dariah, T Aspiranti, L Yulifah, SAE Mahani
    3 Implementasi ISO 26000 dalam Praktek Aktivitas Corporate Social Responsibility di Indonesia
    Jurnal : Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 8 (1), 152-166, 2011
    Penulis : SAE Mahani
    4 Model Bisnis Kewirausahaan Sosial Mandiri Studi Kasus Pada BMT At-Taqwa Da Lpd Mas
    Jurnal : Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 8 (2), 160-179, 2011
    Penulis : SAE Mahani, AM Tribuana
    5 Orangenest incubator
    Jurnal : Orangenest Incubator Network, 2014
    Penulis : SAE MAHANI
    6 Analisa model pemberdayaan UKM di Kota Cimahi
    Jurnal : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Bandung, 2014
    Penulis : SAE MAHANI
    7 Analisa keunggulan dan life cycle cost teknologi Pusjatan
    Jurnal : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Bandung, 2015
    Penulis : SAE MAHANI
    8 Tinjauan model inkubator bisnis rintisan (bisnis start up) di indonesia
    Jurnal : Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 12 (1), 76-95, 2015
    Penulis : SAE Mahani
    9 Analisa proyeksi pasar pariwisata bahari di Indonesia: penelitian mandiri
    Jurnal : Fakultas Ekonomi Universitas Islam Bandung, 2016
    Penulis : SAE MAHANI
    10 Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Minat Beli (Survey Pada Pelanggan Toko Kain Rzi Cigondewah)
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 1146-1152, 2017
    Penulis : HS Sidik, SAE Mahani, DR Oktini
    11 Pengaruh Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian pada Warung Instamie Bandung
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 217-221, 2017
    Penulis : DT Patria, N Maharani, SAE Mahani
    12 Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan di Calais Riau Junction Bandung
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 331-335, 2017
    Penulis : M Suhendi, N Maharani, SA Mahani
    13 Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Domino̢۪ s Pizza (Survey Konsumen Domino̢۪ s Pizza Dago-Bandung)
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 821-826, 2017
    Penulis : MU Ruswandi, SAE Mahani, N Maharani
    14 Pengaruh Country Of Origin terhadap Minat Beli Sepeda Motor Tvs (Suatu Survey Konsumen Sepeda Motor Kota Bandung)
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 635-640, 2017
    Penulis : S Syauqina, R Tresnati, SAE Mahani
    15 Pengaruh Green Brand Image terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pelanggan Toko Organic Bandung)
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 641-646, 2017
    Penulis : RF Rahadian, R Tresnati, SAE Mahani
    16 Pengaruh Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian (Survey Pelanggan pada Produk Makanan ramah lingkungan di Restoran kehidupan tidak pernah Berakhir Kota Bandung)
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 767-773, 2017
    Penulis : AT Juliana, R Tresnati, SAE Mahani
    17 Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Majalah Komik Re: ON di Bandung
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 1116-1119, 2017
    Penulis : HD Elsa, R Tresnati, SAE Mahani
    18 Aplikasi incubator bisnis layanan klinik bisnis
    Jurnal : Orangenest Incubator, 2017
    Penulis : SAEF MAHANI, FN IMAN, FR HUDA
    19 Influence of Experiential Marketing Toward Customer Loyalty at Calais Riau Junction Bandung
    Jurnal : Universitas Islam Bandung
    Penulis : M Suhendi, N Maharani, SA Mahani
    20 Pengaruh Country of Origin terhadap Minat Beli Mobil K
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 34-39, 2018
    Penulis : VN Anbiya, SAE Mahani
    21 Buku panduan kehati-hatian transaksi transaksi e-commerce
    Jurnal : Orangenest Incubator Network, 2018
    Penulis : SAE MAHANI
    22 Mapping & database startup Indonesia
    Jurnal : MIKTI: Indonesia Digital Creative Industry Sociaty, 2018
    Penulis : MA ZAKY, I NUZAR, W SAPUTRO, BDS PRAYUSTA, SAE MAHANI, ...
    23 Analisa daya saing e-commerce di Indonesia
    Jurnal : Orangenest Incubator Network, 2018
    Penulis : SAE MAHANI
    24 Aplikasi manajemen proyek dan pelanggan
    Jurnal : Myworkid, 2018
    Penulis : SAE MAHANI
    25 Pengaruh Kualitas Produk terhadap Minat Beli Prosesor Amd Ryzen
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 288-293, 2018
    Penulis : AR Diwahandika, SAE Mahani
    26 Kinerja Pendampingan Usaha Rintisan Binaan Pada Orangenest Incubis
    Jurnal : Jurnal Manajemen Dan Bisnis 16 (1), 16-28, 2019
    Penulis : SAE Mahani
    27 Modul studi kelayakan bisnis
    Jurnal : Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : SAE Mahani
    28 Modul marketing global: memahami pasar global
    Jurnal : Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : SAE MAHANI
    29 Sistem informasi manajemen: teori dan praktek
    Jurnal : Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : SAE MAHANI
    30 Modul perilaku konsumen: market milenial & middle class
    Jurnal : Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : SAE MAHANI
    31 Profil digital payment di Indonesia
    Jurnal : Orangenest Incubator Network, 2019
    Penulis : SAE MAHANI
    32 Pemetaan pelaku bisnis e-commerce: survai pada 300 pelaku ecommerce di Indonesia
    Jurnal : Orangenet Incubator Network, 2019
    Penulis : SAE MAHANI
    33 KINERJA PENDAMPINGAN USAHA RINTISAN BINAAN PADA ORANGENEST INCUBIZ
    Jurnal : Jurnal Manajemen Dan Bisnis 16 (1), 16-28, 2019
    Penulis : SAE Mahani
    34 Pengaruh Country Of Origin terhadap Minat Beli Sepeda Motor Tvs (Suatu Survey Konsumen Sepeda Motor Kota Bandung)
    Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : S Syauqina, R Tresnati, SAE Mahani
    35 Pengaruh Green Brand Image terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pelanggan Toko Organic Bandung)
    Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : RF Rahadian, R Tresnati, SAE Mahani
    36 Pengaruh Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian (Survey Pelanggan pada Produk Makanan ramah lingkungan di Restoran kehidupan tidak pernah Berakhir Kota Bandung)
    Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : AT Juliana, R Tresnati, SAE Mahani
    37 Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Majalah Komik Re: ON di Bandung
    Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : HD Elsa, R Tresnati, SAE Mahani
    38 Pengaruh Saluran Distribusi terhadap Volume Penjualan pada PT. Fatarindo Cemerlang, Coca Cola Official Distributor Leuwi Panjang Bandung
    Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : AA Rahma, R Tresnati, SE Mahani
    39 Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Domino’s Pizza (Survey Konsumen Domino’s Pizza Dago-Bandung)
    Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : MU Ruswandi, SAE Mahani, N Maharani
    40 Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan di Calais Riau Junction Bandung
    Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : M Suhendi, N Maharani, SA Mahani
    41 Pengaruh Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian pada Warung Instamie Bandung
    Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : DT Patria, N Maharani, SAE Mahani
    42 Pengaruh Store Atmosphere dan Store Location Terhadap Kepuasan Konsumen Jardin Café Bandung
    Jurnal : Prosiding Manajemen 6 (2), 1138-1143, 2020
    Penulis : BR Hikmah, R Tresnati, SAE Mahani
    43 Profile E-Commerce UKM & Start-Up
    Jurnal : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisba, 2020
    Penulis : SAE MAHANI
    44 Info Graphic Mapping & Database Pelaku bisnis E-Commerce di Indonesia
    Jurnal : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisba, 2020
    Penulis : SAE MAHANI
    45 Pengaruh Store Atmosphere dan Store Location Terhadap Kepuasan Konsumen Jardin Café Bandung
    Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2021
    Penulis : BR Hikmah, R Tresnati, SAE Mahani
    46 Pengaruh Store Atmosphere dan Store Location Terhadap Kepuasan Konsumen Jardin Café Bandung
    Jurnal : Universitas Islam Bandung
    Penulis : BR Hikmah, R Tresnati, SAE Mahani
    47 Pengaruh Harga dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Hijab Ansania
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 881-887, 2022
    Penulis : VD Permatasari, DR Oktini, SAE Mahani
    48 PENGARUH BRAND AMBASSADOR, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA TIPE AEROX (SURVEI PADA PENGGUNA AEROX DI KEC. KELAPA KAMPIT)
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 1238-1243, 2022
    Penulis : AA Akbar, DR Oktini, MP SE, SAE Mahani, MM SE
    49 Pengaruh Kualitas Produk dan Potongan Harga terhadap Minat Beli Konsumen
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 1201-1206, 2022
    Penulis : F Budyanto, DR Oktini, SAE Mahani
    50 Pengaruh Bauran Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 1104-1109, 2022
    Penulis : M Rianty, R Tresnati
    51 Pengaruh Sales Promotion Dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Elektronik Rumah Tangga CV. Lajarus Teknik
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 2022
    Penulis : RT Hermawan, SAE Mahani, DA Harahap
    52 Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian pada Coffee Shop Work Coffee di Kota Bandung
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 1331-1338, 2022
    Penulis : H Heliani, DA Harahap, SAE Mahani
    53 Pengaruh Ekuitas Merek dan Strategi Harga terhadap Keputusan Pembelian
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 3 (2), 2023
    Penulis : ASA Rasid, SAE Mahani, MMA Rohandi
    54 Pengaruh Flash Sale Program, Persuasive Communication dan Produk Quality terhadap Purchase Decision
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 3 (1), 446-454, 2023
    Penulis : AY Azhari, DA Harahap, SAE Mahani
  • 3.2. Scopus

    (data tidak ditemukan)

  • 3.3. WoS (Web of Science)

    (data tidak ditemukan)

  • 3.4. Buku

    (data tidak ditemukan)

  • 3.5. Garuda
    1 Implementasi ISO 26000 dalam Praktek Aktivitas Corporate Social Responsibility di Indonesia
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2011
    2 Model Bisnis Kewirausahaan Sosial Mandiri Studi Kasus Pada BMT At-Taqwa Da Lpd Mas
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2011
    3 TINJAUAN MODEL INKUBATOR BISNIS RINTISAN ( BISNIS START UP ) DI INDONESIA
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2015
    4 Kinerja Pendampingan Usaha Rintis Binaan Pada Orangenest Incubiz
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2019
  • 4. Matakuliah - Dosen Mengajar TA 2024/2025

  • 4.1. Semester Ganjil
    1 ICB211 - MANAJEMEN INOVASI DAN KEWIRAUSAHAAN
    SKS : 3
    Prodi : Magister Manajemen
    Kelas : A
    2 IKB232 - SISTEM INFORMASI DAN STRATEGI E-BUSINESS
    SKS : 2
    Prodi : Magister Manajemen
    Kelas : A
    3 MKJ524 - Komunikasi Bisnis
    SKS : 3
    Prodi : Manajemen
    Kelas : A
    4 MKJ524 - Komunikasi Bisnis
    SKS : 3
    Prodi : Manajemen
    Kelas : B
    5 MKJ524 - Komunikasi Bisnis
    SKS : 3
    Prodi : Manajemen
    Kelas : C
    6 MSK516 - Perilaku Konsumen
    SKS : 3
    Prodi : Manajemen
    Kelas : A
  • 4.2. Semester Genap
    1 MKH219 - Sistem Inf. Manajemen
    SKS : 2
    Prodi : Manajemen
    Kelas : A
    2 MKH219 - Sistem Inf. Manajemen
    SKS : 2
    Prodi : Manajemen
    Kelas : B
    3 MKH219 - Sistem Inf. Manajemen
    SKS : 2
    Prodi : Manajemen
    Kelas : C
    4 MKH219 - Sistem Inf. Manajemen
    SKS : 2
    Prodi : Manajemen
    Kelas : F
    5 MET841 - Man. Pemasaran Internas
    SKS : 3
    Prodi : Manajemen
    Kelas : A