UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D930191 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0421106901 |
Jabatan Struktural | Kepala Bidang Penelitian |
Jabatan Fungsional | LEKTOR KEPALA |
Fakultas | Teknik |
Program Studi | Program Profesi Insinyur |
nugraha@unisba.ac.id |
1 |
PERANCANGAN ULANG MESIN SHREDDER UNTUK SAMPAH PLASTIK DENGAN PENDEKATAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
|
|||||||||||||||
2 |
PERANCANGAN KUALITAS LAYANAN BERDASARKAN PERPEKTIF ISLAM DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD)
|
|||||||||||||||
3 |
DESIGN PROTOTIPE MEJA POTONG JARINGAN PATOLOGI SEDERHANA YANG MURAH DAN EFEKTIF
|
|||||||||||||||
4 |
MEASURING SERVICE QUALITY OF HALAL TOURISM: THE IMPLEMENTATION OF MAQ?SID AL- SHAR?A WITH SERVQUAL METHOD FOR SERVICE QUALITY IMPROVEMENT
|
|||||||||||||||
5 |
PENGEMBANGAN PROTOTIPE MESIN PENCACAH ORGANIK YANG ERGONOMIS DALAM MENANGANI SAMPAH PADAT
|
|||||||||||||||
6 |
Pengembangan Prototipe Mesin Pencacah Organik yang Ergonomis dalam Menagani Sampah Padat
|
|||||||||||||||
7 |
PERCEPTION OF HALAL COSMETICS CONSUMERS TOWARDS HALAL AWARENESS IN ONLINE SOCIAL NETWORK: THE EXPLORATORY FACTOR ANALYSIS (EFA) STUDY IN MALAYSIA AND INDONESIA
|
|||||||||||||||
8 |
PERANCANGAN ALAT BANTU FASILITAS KERJA MANUAL PENGANGKUT DAUN SEREHWANGI UNTUK INDUSTRI SKALA KECL DAN MENENGAH
|
|||||||||||||||
9 |
Model Implementasi Green Manufacturing di Sentra Industri Pengolahan Kulit Sukaregang Garut
|
|||||||||||||||
10 |
PROTOTIPE BIOMASK RESPIRATOR
|
1 |
PKM DISEMINASI DAN ALIH TEKNOLOGI RESPIRATOR DAN PEMURNI UDARA BERBASIS BIOSAFETY DI RS AL ISLAM BANDUNG
|
||||||||||||
2 |
PROGRAM PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN DI PONDOK PESANTREN AL KAUTSAR DESA TANGGULUN KECAMATAN KADUNGORA KABUPATEN GARUT â JAWA BARAT
|
||||||||||||
3 |
PROGRAM PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN DI PONDOK PESANTREN AL KAUTSAR DESA TANGGULUN KECAMATAN KADUNGORA KABUPATEN GARUT ââ¬â JAWA BARAT
|
||||||||||||
4 |
BAIC 5TH 2022 USUNG TEMA âEKOSISTEM HALALâ
|
||||||||||||
5 |
INCREASING EMPOWERMENT OF ISLAMIC BOARDING SCHOOL WITH ENTREPRENEURSHIP IN MALAYSIA AND INDONESIA
|
||||||||||||
6 |
BAIC 2023 DENGAN TEMA â HALAL ECOSYSTEM IN DIGITAL ERA â
|
||||||||||||
7 |
INTELLECTUAL PROPERTY RIGHTS ON TOURISM POTENTIAL IN ALAMENDAH VILLAGE
|
||||||||||||
8 |
PERENCANAAN EXIT STRATEGY PPDT TAHUN 2025-2027
|
||||||||||||
9 |
PROGRAM PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN DI DESA TANGGULUN KECAMATAN KADUNGORA KABUPATEN GARUT â JAWA BARAT
|
||||||||||||
10 |
Implementasi Teknologi Pirolisis dan E-Marketing Berbasis Limbah Kelapa menjadi Liquid Smoke dan Biochar Liquid sebagai Solusi Kemandirian Ekonomi Masyarakat Desa Cilentung, Kabupaten Pandeglang.
|
1 |
Penerapan Dimensi Kualitas Pelayanan dalam Mengukur Kepuasan Mahasiswa di Perguruan Tinggi
|
||||||
2 |
Analisis Pengukuran Kepuasan Mahasiswa Terhadap Kualitas Layanan Akademik di Perguruan Tinggi
|
||||||
3 |
Analisis dan Pengukuran Kepuasan Karyawan Terhadap Kualitas Layanan Perguruan Tinggi
|
||||||
4 |
Pendampingan Manajemen Usaha Di Kelurahan Cipadung Kidul Kecamatan Panyileukan Kota Bandung Eri Achiraeniwati, Nugraha Nugraha, Reni Amaranti
|
||||||
5 |
PENGEMBANGAN MODEL STUDENT SATISFACTION INVENTORY (SSI) UNTUK PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN AKADEMIK DI PERGURUAN TINGGI
|
||||||
6 |
PENDAMPINGAN MANAJEMEN USAHA DI KELURAHAN CIPADUNG KIDUL KECAMATAN PANYILEUKAN KOTA BANDUNG
|
||||||
7 |
Pengukuran Dan Perbaikan Kualitas Pelayanan Jasa Surat Dan Paket PT Pos Indonesia Menggunakan Metode Servqual Dan Triz (Studi Kasus: Kantor Pos Kelas II Bandung)
|
||||||
8 |
STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA MIO PADA PT. X
|
||||||
9 |
Pemetaan rantai pasok minyak sereh wangi skala kecil dan menengah di Jawa Barat
|
||||||
10 |
USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PADA PT. X MENGGUNAKAN METODE KANO DAN TRIZ
|
||||||
11 |
Perancangan Kebutuhan Tenaga Kerja di Fakultas Teknik Berdasarkan Beban Kerja dengan Menggunakan Metode Wisn (Work Load Indicator Of Staffing Need)
|
||||||
12 |
LAPORAN TAHUNAN IPTEKS BAGI KEWIRAUSAHAAN (IbK): IbK MAHASISWA DAN ALUMNI UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG (MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENGELOLAAN BISNIS DALAM RANGKA MENCIPTAKANÂ …
|
||||||
13 |
LAPORAN TAHUNAN IPTEKS BAGI KEWIRAUSAHAAN (IbK): IbK MAHASISWA DAN ALUMNI UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG (MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENGELOLAAN BISNIS DALAM RANGKA MENCIPTAKANÂ …
|
||||||
14 |
Peningkatan Peran Serta Masyarakat Dalam Pengurangan Timbulan Sampah
|
||||||
15 |
Teknologi penyulingan minyak sereh wangi skala kecil dan menengah di jawa barat
|
||||||
16 |
Pengembangan Model Services Quality untuk Peningkatan Kualitas Layanan Akademik Internal di Perguruan TInggi
|
||||||
17 |
Pengembangan Model Pelatihan Ipteks Bagi Kewirausahaan (Ibk) Untuk Meningkatkan Kemampuan Pengelolaan Bisnis Dikalangan Mahasiswa
|
||||||
18 |
Usulan Perbaikan Perancangan Produk Sepatu Perawat Dengan Pendekatan Metode Quality Function Deployment (Qfd)
|
||||||
19 |
Perencanaan Strategi Manajemen Hubungan Pelanggan Untuk Meningkatkan Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis pada CV. Nepsindo
|
||||||
20 |
Perancangan Penilaian Kinerja untuk Menentukan Posisi Jabatan Struktural Administrasi dan Dosen Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Process (AHP)(Studi Kasus di Universitas …
|
||||||
21 |
Perancangan Strategi Pemasaran Produk Susu Olahan KPBS dengan Metode Analisis SWOT dan Metode 5W1H (Studi Kasus: Pemasaran Ritel Keliling KPBS)
|
||||||
22 |
Perbaikan Proses Penjualan Melalui Media Sosial Berdasarkan Perilaku Konsumen (Studi Kasus di Brodo)
|
||||||
23 |
Business Process Improvement untuk Perbaikan Proses Bisnis dan Perancangan Standard Operating Procedure (Sop) dengan Menggunakan Metode Value Added Assesment (Studi Kasus: Pt. X)
|
||||||
24 |
Perancangan Kinerja Fakultas Teknik Unisba dengan Menggunakan Metode Strategic Measurement Analysis And Reporting Technique (Smart) System
|
||||||
25 |
LAPORAN AKHIR PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (Program Pembinaan UsahaMikro, Kedl, dan Menengah-P2UMKM): PENINGKATAN KEMAMPUAN MANAJEMEN WIRAUSAHA UNTUK PEDAGANG KAKI LIMA DIÂ …
|
||||||
26 |
LAPORAN AKHIR PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (Program Pembinaan UsahaMikro, Kedl, dan Menengah-P2UMKM): PENINGKATAN KEMAMPUAN MANAJEMEN WIRAUSAHA UNTUK PEDAGANG KAKI LIMA DIÂ …
|
||||||
27 |
THE INCREASED PRODUCTION OF OIL CITRONELLA IN THE VILLAGE CIMUNGKAL-SUMEDANG
|
||||||
28 |
The Performance Measurement Design for Determining the Structural Position of Administrator and Lecturers by Analytical Hierarchy Process (AHP) Methods (Case Study in …
|
||||||
29 |
The Improvement of Selling Through Social Media Based on Consumer Behaviour (Case Study Brodo)
|
||||||
30 |
The Staffing Need Planning in Faculty of Engineering According to Workload by Wisn Method (Work Load Indicator Of Staffing Need)
|
||||||
31 |
Design Marketing Strategy Milk Processed Products KPBS with SWOT Analysis Method and Method 5W1H (Case Study: Marketing Retail Tour KPBS)
|
||||||
32 |
Pemberdayaan Potensi Masyarakat Desa Cimungkal Kecamatan Wado Melalui Wirausaha Sereh Wangi
|
||||||
33 |
Pengembangan Teknologi Tepat Guna untuk Industri Penyulingan Minyak Sereh Wangi Skala Kecil dan Menengah
|
||||||
34 |
Pengukuran Beban Kerja Mental untuk Penentuan Jumlah Tenaga Kerja Optimal Karyawan pada Stasiun Kerja Tenun di PD. Tenun ATBM Faishal Ridwan (Garut)
|
||||||
35 |
Usulan Perbaikan Kualitas Layanan Penumpang Bis di PO. Sari Harum Rute Bandung-Palembang
|
||||||
36 |
Perancangan Proses Pelayanan Kereta Rel Diesel Bandung Raya Menggunakan Service Blueprint dan Metode Service Quality (Studi Kasus PT. Kereta Api Indonesia)
|
||||||
37 |
Perancangan Kualitas Layanan Jasa Pengiriman Paket Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD)
|
||||||
38 |
Perancangan Strategi Bisnis serta Pengukuran Kinerja dengan Menggunakan Metode Balanced Scorecard (CV. Lestari Glass)
|
||||||
39 |
Perancangan Strategi Pemasaran Produk Kaus Kaki di Kota Bandung dengan Menggunakan Metode Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM)
|
||||||
40 |
Perancangan Peta Strategi pada Perusahaan 7summits Travel dengan Menggunakan Metode Balanced Scorecard
|
||||||
41 |
Perancangan Sistem Pengukuran Kinerja Menggunakan Metode Performance Prism (Studi Kasus Pada Pt. Pos Indonesia Cabang Kotabandung)
|
||||||
42 |
Perancangan Strategi Pemasaran Produk Air Mineral Dengan Menggunakan Metode Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM)
|
||||||
43 |
Rasio Kecukupan Modal Dan Biaya Operasional Sebagai Faktor Penentu Profitabilitas Bank Umum Syariah Di Indonesia
|
||||||
44 |
Importance of Performance Analysis and Potential Gain in Customer Value’s of Service Quality in Hospitals
|
||||||
45 |
Peningkatan Kemampuan Manajemen Wirausaha Untuk Pedagang Kaki Lima Di Lingkungan Kampus Unisba
|
||||||
46 |
Perancangan Strategi Bisnis untuk Meningkatkan Daya Saing dengan Menggunakan Metode Analisis Swot & Sun-Tzu
|
||||||
47 |
Analisis Strategi Pemasaran Produk Pakaian Bayi Dengan Menggunakan Metode Matriks Perencanaan Strategi Kuantitatif (Mpsk) Studi Kasus Di Cv Sophia Collection
|
||||||
48 |
Economics Feasibility Analysis of Fragrant Lemongrass (Andropogon nardus) Cultivation and Distillation System
|
||||||
49 |
Perancangan Penilaian Kinerja untuk Menentukan Posisi Jabatan Struktural Administrasi dan Dosen Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Process (AHP)(Studi Kasus di Universitas …
|
||||||
50 |
USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PADA PT. X MENGGUNAKAN METODE KANO DAN TRIZ
|
||||||
51 |
Perancangan Strategi Pemasaran Produk Kaus Kaki di Kota Bandung dengan Menggunakan Metode Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM)
|
||||||
52 |
Perencanaan Strategi Manajemen Hubungan Pelanggan Untuk Meningkatkan Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis pada CV. Nepsindo
|
||||||
53 |
STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA MIO PADA PT. X
|
||||||
54 |
Perancangan Peta Strategi pada Perusahaan 7summits Travel dengan Menggunakan Metode Balanced Scorecard
|
||||||
55 |
Perancangan Strategi Pemasaran Produk Susu Olahan KPBS dengan Metode Analisis SWOT dan Metode 5W1H (Studi Kasus: Pemasaran Ritel Keliling KPBS)
|
||||||
56 |
Perancangan Proses Pelayanan Kereta Rel Diesel Bandung Raya Menggunakan Service Blueprint dan Metode Service Quality (Studi Kasus PT. Kereta Api Indonesia)
|
||||||
57 |
Perancangan Strategi Bisnis serta Pengukuran Kinerja dengan Menggunakan Metode Balanced Scorecard (CV. Lestari Glass)
|
||||||
58 |
Perancangan Penilaian Kinerja untuk Menentukan Posisi Jabatan Struktural Administrasi dan Dosen Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Process (AHP)(Studi Kasus di Universitas …
|
||||||
59 |
Perancangan Strategi Pemasaran Produk Air Mineral Dengan Menggunakan Metode Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM)
|
||||||
60 |
Analisis Strategi Pemasaran Produk Pakaian Bayi dengan Menggunakan Metode Matriks Perencanaan Strategi Kuantitatif (MPSK)(Studi Kasus Cv Sophia Collection)
|
||||||
61 |
Usulan Perbaikan Kualitas Layanan Penumpang Bis di PO. Sari Harum Rute Bandung-Palembang
|
||||||
62 |
Perancangan Sistem Pengukuran Kinerja Menggunakan Metode Performance Prism (Studi Kasus Pada Pt. Pos Indonesia Cabang Kotabandung)
|
||||||
63 |
Perancangan Kebutuhan Tenaga Kerja di Fakultas Teknik Berdasarkan Beban Kerja dengan Menggunakan Metode Wisn (Work Load Indicator Of Staffing Need)
|
||||||
64 |
Perbaikan Proses Penjualan Melalui Media Sosial Berdasarkan Perilaku Konsumen (Studi Kasus di Brodo)
|
||||||
65 |
Pengukuran Beban Kerja Fisik dan Mental untuk Penentuan Jumlah Tenaga Kerja Optimal pada Stasiun Kerja Tenun di PD. Tenun Atbm Faishal Ridwan (Garut)
|
||||||
66 |
Perancangan Kualitas Layanan Jasa Pengiriman Paket Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD)
|
||||||
67 |
Industrial symbiosis of fragrant lemongrass distillation in West Java
|
||||||
68 |
Perancangan Kinerja Fakultas Teknik Unisba dengan Menggunakan Metode Strategic Measurement Analysis And Reporting Technique (Smart) System
|
||||||
69 |
Pengukuran Beban Kerja Mental untuk Penentuan Jumlah Tenaga Kerja Optimal Karyawan pada Stasiun Kerja Tenun di PD. Tenun ATBM Faishal Ridwan (Garut)
|
||||||
70 |
Studi Kasus: Optimalisasi Fasilitas Parkir Di UNISBA
|
||||||
71 |
Business Process Improvement untuk Perbaikan Proses Bisnis dan Perancangan Standard Operating Procedure (Sop) dengan Menggunakan Metode Value Added Assesment (Studi Kasus: Pt. X)
|
||||||
72 |
PENGUKURAN DAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN JASA SURAT DAN PAKET PT POS INDONESIA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN TRIZ (STUDI KASUS: KANTOR POS KELAS II BANDUNG)
|
||||||
73 |
Perancangan Produk Tepat Guna dengan menggunakan Konsep Kansei Engineering
|
||||||
74 |
Perancangan Strategi Pemasaran Produk Tas Kulit di Kota Bandung dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Strengths, Opportunities, Aspirations …
|
||||||
75 |
Strategi pengembangan sektor industri alas kaki berbahan kulit dengan metode analisis swot dan bisnis model canvas
|
||||||
76 |
Economics Feasibility Analysis of Fragrant Lemongrass (Andropogon nardus) Cultivation and Distillation System
|
||||||
77 |
Perancangan Strategi Bisnis untuk Meningkatkan Daya Saing dengan Menggunakan Metode Analisis Swot & Sun-Tzu
|
||||||
78 |
Perancangan Strategi Pemasaran Produk Tas Kulit di Kota Bandung dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Strengths, Opportunities, Aspirations …
|
||||||
79 |
A Gap Model Analysis of Laboratory Service Quality at Engineering Faculty of Private University
|
||||||
80 |
Implementation supply chain management concept in the industrial symbiosis of the fragrant lemongrass distillation
|
||||||
81 |
Measurement of quality services in the laboratory
|
||||||
82 |
Design of Bag Product’s Marketing Strategy by Implementing QFD Method and SWOT Analysis
|
||||||
83 |
Program Pemberdayaan Potensi Masyarakat di Desa Bojong Kabupaten Nagrek
|
||||||
84 |
COMMUNITY CAPACITY BUILDING IN INTEGRATED WASTED MANAGEMENT IN GANDAMEKAR VILLAGE, KADUNGORA DISTRICT, GARUT, INDONESIA
|
||||||
85 |
Design of citronella leaf dryer using Kansei engineering method
|
||||||
86 |
Green manufacturing practices in leather industry center: A theoretical framework
|
||||||
87 |
Perancangan Kualitas Layanan Berdasarkan Perspektif Islam Di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)
|
1 |
Design of working facilities to reduce muscle injury in workers
|
||||||
2 |
Analysis of wastewater quality tannery factory "x" in Sukaregang, Garut, Indonesia
|
||||||
3 |
Partial least squares structural equation models to assess the impact of digital technology and industry
|
||||||
4 |
COMMUNITY CAPACITY BUILDING IN INTEGRATED WASTED MANAGEMENT IN GANDAMEKAR VILLAGE, KADUNGORA DISTRICT, GARUT, INDONESIA
|
||||||
5 |
Green manufacturing practices in leather industry center: A theoretical framework
|
||||||
6 |
Design of citronella leaf dryer using Kansei engineering method
|
||||||
7 |
Measurement of quality services in the laboratory
|
||||||
8 |
Implementation supply chain management concept in the industrial symbiosis of the fragrant lemongrass distillation
|
||||||
9 |
Industrial symbiosis of fragrant lemongrass distillation in West Java
|
1 |
Industrial symbiosis of fragrant lemongrass distillation in West Java
|
|||||||||
2 |
Measurement of quality services in the laboratory
|
|||||||||
3 |
Implementation supply chain management concept in the industrial symbiosis of the fragrant lemongrass distillation
|
1 |
Pemanfaatan minyak atsiri jenis sereh wangi [sumber elektronis] : budidaya, penyulingan dan perkembangan teknologi
|
|||||||||
2 |
Pemanfaatan minyak atsiri jenis sereh wangi : budidaya, penyulingan dan perkembangan teknologi
|
|||||||||
3 |
Manajemen hubungan pelanggan riset pemasaran dan aplikasinya dalam penelitian
|
1 |
USULAN PERBAIKAN PERANCANGAN PRODUK SEPATU PERAWAT DENGAN PENDEKATAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
|
|||
2 |
PENGEMBANGAN MODEL PELATIHAN IPTEKS BAGI KEWIRAUSAHAAN (IbK) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENGELOLAAN BISNIS DIKALANGAN MAHASISWA
|
|||
3 |
TEKNOLOGI PENYULINGAN MINYAK SEREH WANGI SKALA KECIL DAN MENENGAH DI JAWA BARAT
|
|||
4 |
PEMBERDAYAAN POTENSI MASYARAKAT DESA CIMUNGKAL KECAMATAN WADO MELALUI WIRAUSAHA SEREH WANGI
|
|||
5 |
Studi Kasus : Optimalisasi Fasilitas Parkir Di UNISBA
|
|||
6 |
Strategi Pengembangan Sektor Industri Alas Kaki Berbahan Kulit dengan Metode Analisis SWOT dan Bisnis Model Canvas
|
|||
7 |
A Gap Model Analysis of Laboratory Service Quality at Engineering Faculty of Private University
|
|||
8 |
Program Pemberdayaan Potensi Masyarakat di Desa Bojong Kabupaten Nagrek
|
|||
9 |
Design of Bag ProductâÂÂs Marketing Strategy by Implementing QFD Method and SWOT Analysis
|
|||
10 |
Perancangan Strategi Pemasaran dengan Pendekatan Analisis SWOT dan Metode TOPSIS
|
|||
11 |
Perancangan Strategi Pemasaran dengan Pendekatan Analisis SWOT dan Metode TOPSIS
|
|||
12 |
Perancangan Strategi Pemasaran Menggunakan Metode QSPM di Café X Indramayu
|
|||
13 |
Increasing Competitiveness in Small and Medium Industries
|
|||
14 |
A Combination of Importance-Performance Analysis and Gap Analysis for Improving Quality Service in a Pastry Company
|
|||
15 |
Entrepreneurial Development Potential: Tilapia Cultivation Using Jetted Pond
|
|||
16 |
Perancangan Kualitas Layanan Berdasarkan Perspektif Islam Di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)
|
1 |
GBC406 - Kewirausahaan
|
|||||||||
2 |
GBC495 - Tugas Akhir
|
|||||||||
3 |
GBC495 - Tugas Akhir
|
|||||||||
4 |
GBC495 - Tugas Akhir
|
|||||||||
5 |
GAJ101 - Kode etik dan etika profesi insinyur
|
|||||||||
6 |
GAJ101 - Kode etik dan etika profesi insinyur
|
1 |
GBC116 - Statistika Industri 1
|
|||||||||
2 |
GBC116 - Statistika Industri 1
|
|||||||||
3 |
GBC215 - Riset Pemasaran
|
|||||||||
4 |
GBC215 - Riset Pemasaran
|
|||||||||
5 |
GAJ101 - Kode etik dan etika profesi insinyur
|