Profile Singkat
-
NIK
D940204 -
NIDN/NIDK
0422026602 -
Jabatan
Fungsional
LEKTOR -
Unit
Kerja
Ilmu Komunikasi
210
Skor SINTA v3 Keseluruhan93
Skor SINTA v3 3 Tahun213
Skor Afiliasi v3 Keseluruhan96
Skor Afiliasi v3 3 Tahun
STRATEGI PROGRAM ACARA" DIALOG PEMILU" PADA RADIO REPUBLIK INDONESIA PROGRAM 1 BANDUNGSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2015Penulis : O Kurnia 0 dikutip |
Hubungan antara event pacaran dengan brand awareness HondaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 28-32, 2015Penulis : DM Arvian, Z Zulfebriges 1 dikutip |
STRATEGI PROGRAM ACARA †œDIALOG PEMILU†PADA RADIO REPUBLIK INDONESIA PROGRAM I BANDUNGSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 1-9, 2015Penulis : Z Zulfebriges 0 dikutip |
Hubungan Word of Mouth Mrfoodjournal dengan Keputusan Pembelian Mie MerapiSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 76-84, 2015Penulis : RA Santika, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pelatihan Pemasaran Online Di Klangan Pengusaha Kecil MenengahSchoolar Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 693-698, 2015Penulis : O Hasbiansyah, A Maryani, I Rachmawati, Z Zulfebriges 3 dikutip |
The Promotion of the Geology Museum of Bandung through Conventional Media and InternetSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 83-88, 2016Penulis : N Rafiqamila, Z Zulfebriges 0 dikutip |
The correlation between Le Minerale Advertising and Brand AwarenessSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 133-138, 2016Penulis : PP Lifianto, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Hubungan antara Iklan Tokopedia dengan Keputusan Pembelian Produk Secara OnlineSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 244-248, 2016Penulis : R Januaristy, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Self Disclosure Remaja di Kota Bandung dalam Penggunaan Media Sosial SnapchatSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 384-390, 2016Penulis : S Anwar, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Rebranding CUPS Coffee Shop menjadi CUPS Coffee & KitchenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 365-370, 2016Penulis : FE Juniansah, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pertunjukan Bambu Petang dalam Event Sundanese Culture Value Saung Angklung UdjoSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 351-358, 2016Penulis : SYP Putri, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Strategi Komunikasi †œPewajahan Baru†Koran Sindo JabarSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 391-398, 2016Penulis : HR Agustini, Z Zulfebriges 0 dikutip |
The relationship between rent Tokopedia with Product Purchasing Decisions Online (Correlational Study about the Relationship between Advertising Tokopedia Version" Isyana …Schoolar Prosiding Manajemen KomunikasiPenulis : R Januaristy, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Self Disclosure Teenagers in Bandung in the Use of Social Media SnapchatSchoolar Prosiding Manajemen KomunikasiPenulis : S Anwar, Z Zulfebriges 0 dikutip |
The Sindo in West JavaSchoolar Prosiding Manajemen KomunikasiPenulis : HR Agustini, Z Zulfebriges 0 dikutip |
The influence of brand positioning against brand awareness GlintzSchoolar Prosiding Manajemen KomunikasiPenulis : D Amanda, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pengaruh Internet Promotion Media yang Digunakan Nusatrip. Com terhadap Minat Beli MasyarakatSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 273-277, 2017Penulis : TF Lubis, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Relations Brand Image PT. Indorama Synthetics Tbk With The Decision Student Choose To Institute Politeknik Enjinering IndoramaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 329-334, 2017Penulis : DN Apriliani, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Relation Of Attraction Of Message Content Website †œTurn Back Hoax†with Motivation To Get Factual NewsSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 527-533, 2017Penulis : I Nurani, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Effect Promotion Internet Media used Nusatrip. Com Aganinst Society Buying IntersestSchoolar Prosiding Manajemen KomunikasiPenulis : TF Lubis, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pengaruh Intensitas Menonton Tayangan Travel Vlog terhadap Minat BerwisataSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 877-881, 2018Penulis : R Shahniaz, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Hubungan Iklan Media Luar Ruangan dengan Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Sepatu Diana CibaduyutSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 47-51, 2018Penulis : WS Rahayu, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Hubungan Promosi Penjualan Amora Yoga Studio terhadap Loyalitas PelangganSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 524-531, 2018Penulis : C Tuffahati, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan pada E-Commerce Business-To-Customer Lazada IndonesiaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 538-545, 2018Penulis : AA Pamungkas, Z Zulfebriges 1 dikutip |
Daya Tarik Brand Equity Makaroni Ngehe pada KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 510-516, 2018Penulis : S Alleysia, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Aktivitas Buzzer di Instagram dalam Promosi MD ClinicSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 772-777, 2018Penulis : D Yulianti, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Hubungan Electronic Word of Mouth Akun Makan Pake Receh dengan Keputusan PembelianSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 728-734, 2018Penulis : S Soraya, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Hubungan Kualitas Pelayanan Guardian dengan Loyalitas KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 856-862, 2018Penulis : HG Faridah, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Model Advokasi Media Dalam Pemberitaan Banjir Bandung RayaSchoolar LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT UNIVERSITAS ISLAMÂ …, 2018Penulis : S Santana, Z Zulfebriges, D Iskandar, Z Syawaldy, N Nisrina 0 dikutip |
APLIKASI KOMUNIKASI PEMASARAN BERBASIS WEB PADA USAHA KECIL MENENGAH DI DESA CIKOLE LEMBANG KABUPATEN BANDUNG BARATSchoolar Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 605-608, 2018Penulis : M Rochim, D Iskandar, Z Zulfebriges, M Chatamalah 0 dikutip |
Pengaruh Toko Offline terhadap Kepercayaan Pembeli Online di Media Sosial InstagramSchoolarPenulis : MW Al-Watsiq 0 dikutip |
Hubungan Antara Perceived Value dengan Customers Satisfaction Hotel LinggaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 394-399, 2019Penulis : MD Pratama, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Environmental Journalism in the Flood NewsSchoolarPenulis : S Santana, Z Zulfebriges, D Iskandar 0 dikutip |
Hubungan antara Daya Tarik Iklan Indoeskrim di Youtube dengan Brand AwarenessSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : RA Nataprawira, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Peran Digital Audio Workstation dalam Produksi Program Acara Siaran Radio di NBS FMSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : MD Putra, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Hubungan Iklan Media Luar Ruangan dengan Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Sepatu Diana CibaduyutSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : WS Rahayu, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Hubungan antara Kualitas Pelayanan Daily Breu dengan Loyalitas KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 596-602, 2019Penulis : MF Rifis, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pemanfaatan Instagram sebagai Media Komunikasi Masyarakat Kota Cimahi dalam Berbagi Infnormasi Melalui Akun@ Info_CimahiSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 293-300, 2019Penulis : TD Apriyanti, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pengaruh Terpaan Berita SARA di Media Online LINE TODAY terhadap Persepsi MahasiswaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 100-107, 2019Penulis : S Ega, Z Zulfebriges 0 dikutip |
MANAJEMEN MOTIVASI PT INDOSAT DALAM MENGELOLA PT INDOSATSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : R Farabi, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pertunjukan Bambu Petang dalam Event Sundanese Culture Value Saung Angklung UdjoSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : SY Permata Putri, Z Zulfebriges 0 dikutip |
The Influence of Product Attributes Againts The Buying Decision of Smartphone Xiaomi Mi 5Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : ER Putra, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pengaruh Brand Positioning terhadap Brand Awareness GlintzSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : D Amanda, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pengaruh Jokowi dalam# JKWVLOG" Cerita Sneakers" terhadap Keputusan Pembelian Produk NAH ProjectSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 830-837, 2019Penulis : S Chairunnisaa, Z Zulfebriges 1 dikutip |
Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan pada E-Commerce Business-To-Customer Lazada IndonesiaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : AA Pamungkas, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Efektivitas Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Bisnis Online Busana Muslin InayalooksSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 609-618, 2019Penulis : M Susanti, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Daya Tarik Brand Equity Makaroni Ngehe pada KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : S Alleysia, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Hubungan Kualitas Pelayanan Guardian dengan Loyalitas KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen KomunikasiPenulis : HG Faridah, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Hubungan antara E-Commerce pada Situs Belanja Online Fashion Zalora dengan Keputusan PembelianSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : S Sabili, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Rebranding CUPS Coffee Shop menjadi CUPS Coffee & KitchenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : FE Juniansah, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Politik Caleg DPRD dalam Menarik Minat VotersSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : H Jamil, Z Zulfebriges 0 dikutip |
The Promotion of the Geology Museum of Bandung through Conventional Media and InternetSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : N Rafiqamila, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pengaruh Intensitas Menonton Tayangan Travel Vlog terhadap Minat BerwisataSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : R Shahniaz, Z Zulfebriges 1 dikutip |
Public Satisfaction With The Service of SIM in Polrestabes Bandung CitySchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pengaruh Harga, Citra, dan Promosi terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Devendor Wedding OrganizerSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 563-567, 2019Penulis : MT Putra, Z Zulfebriges 2 dikutip |
Peran Abel Cantika sebagai Endorser dalam Memasarkan Produk Emina CosmeticsSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : SD Wahyuni, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Relation Of Attraction Of Message Content Website “Turn Back Hoax” with Motivation To Get Factual NewsSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : I Nurani, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Aktivitas Buzzer di Instagram dalam Promosi MD ClinicSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : D Yulianti, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pengaruh Strategi Pemasaran Politik Pasangan Calon Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum terhadap Elektabilitas pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : R Hendrianto, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Product Promotion Strategy Through E-Commerce Based WebsiteSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : RL Heryuki, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Hubungan Word of Mouth Mrfoodjournal dengan Keputusan Pembelian Mie MerapiSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : RA Santika, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Relations Brand Image PT. Indorama Synthetics Tbk With The Decision Student Choose To Institute Politeknik Enjinering IndoramaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : DN Apriliani, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Hubungan Brand Image Street Culture Coffee Bar dengan Keputusan PembelianSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 533-541, 2019Penulis : I Melishawati, Z Zulfebriges 0 dikutip |
STRATEGI PROGRAM ACARA" DIALOG PEMILU" PADA RADIO REPUBLIK INDONESIA PROGRAM 1 BANDUNGSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : O Kurnia 0 dikutip |
Hubungan Promosi Penjualan Amora Yoga Studio terhadap Loyalitas PelangganSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : C Tuffahati, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Relation Of official account Line as marketing communication domino’s pizza Indonesia with consumer buying interestSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : A Andri, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Self Disclosure Remaja di Kota Bandung dalam Penggunaan Media Sosial SnapchatSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : S Anwar, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Gambaran Tingkat Pengetahuan Terhadap Penggunaan Obat Analgetik dalam Swamedikasi di Masyarakat Desa Rancabango Kabupaten GarutSchoolar Prosiding Farmasi, 526-533, 2019Penulis : UF Mutmaina, Z Zulfebriges 2 dikutip |
Pengaruh Internet Promotion Media yang Digunakan Nusatrip. Com terhadap Minat Beli MasyarakatSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : TF Lubis, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Hubungan antara Event" Grab Super Juara" Grab Jawa Barat dengan Kinerja Mitra Grab BikeSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : VD Novitasari, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Hubungan Electronic Word of Mouth Akun Makan Pake Receh dengan Keputusan PembelianSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : S Soraya, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Environmental Journalism in the Flood News: An advocacy modelSchoolar Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 149-153, 2019Penulis : S Santana, Z Zulfebriges, D Iskandar 0 dikutip |
Hubungan antara event pacaran dengan brand awareness HondaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : DM Arvian, Z Zulfebriges 0 dikutip |
STRATEGI PROGRAM ACARA “DIALOG PEMILU” PADA RADIO REPUBLIK INDONESIA PROGRAM I BANDUNGSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : Z Zulfebriges 0 dikutip |
Strategi Komunikasi “Pewajahan Baru” Koran Sindo JabarSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : HR Agustini, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Hubungan antara Iklan Tokopedia dengan Keputusan Pembelian Produk Secara OnlineSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : R Januaristy, Z Zulfebriges 0 dikutip |
The correlation between Le Minerale Advertising and Brand AwarenessSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : PP Lifianto, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pengaruh" Sales Promotion" terhadap Keputusan PembelianSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 296-300, 2020Penulis : A Hanifa, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pengaruh Toko Offline terhadap Kepercayaan Pembeli Online di Media Sosial InstagramSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 106-110, 2020Penulis : MW Al Watsiq, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pemasangan Iklan Glosis Café And Resto Di Play99ers Radio BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 220-224, 2020Penulis : ZN Luthan, Z Zulfebriges 0 dikutip |
City Branding Kota Muntok sebagai Kota Wisata SejarahSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 229-235, 2020Penulis : R Ramadhani, Z Zulfebriges 2 dikutip |
Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk KleveruSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 281-286, 2020Penulis : IA Hidayaningsih, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pengaruh" Product Placement" dalam" Music Video" terhadap Minat Beli KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 444-449, 2020Penulis : S Rahmawati, Z Zulfebriges 1 dikutip |
Pengaruh †œSales Promotion†di Instagram terhadap Keputusan PembelianSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 385-390, 2020Penulis : AF Hardimura, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pengaruh †œSocial Media Marketing†di Instagram terhadap Keputusan Pembelian ProdukSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 466-472, 2020Penulis : NN Ramadhanty, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pengaruh Instgram sebagai Media Promosi Tas Chillax Friday terhadap Minat Beli RemajaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 21-25, 2020Penulis : A Permana, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pengaruh Promosi Tumbler Day pada Official Account Line terhadap Keputusan Pembelian StarbucksSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 44-47, 2020Penulis : DAH Huzaymah, Z Zulfebriges 1 dikutip |
Education on Corruption Investigative Reporting for Radar Journalists at Priangan TimurSchoolar 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 247-250, 2020Penulis : S Santana, E Setiadi, Z Zulfebriges, DI Cakranegara 0 dikutip |
Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk KleveruSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : IA Hidayaningsih, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pemasangan Iklan Glosis Café And Resto Di Play99ers Radio BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : ZN Luthan, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Hubungan antara Kredibilitas Pemimpin dengan Prestasi Tim E-Sport BOOM. IDSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : RF Noviansyah, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Komunikasi Terapeutik Keluarga Muslim di Bandung: Analisis Fungsi Narasi dan KeteladananSchoolar Jurnal Komunikasi Islam 11 (1), 63-90, 2021Penulis : TNA Noviar, M Chatamallah, Z Zulfebriges, D Iskandar 0 dikutip |
Hubungan antara Tayangan Konser Musik Solidaritas Jaga Indonesia dengan Behavioral Effects KhalayakSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 397-400, 2021Penulis : A Andreina, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pengaruh Terpaan Media Streaming Musik terhadap Minat Dengar pada Mahasiswa Kota BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 405-409, 2021Penulis : MGM Ariestama, Z Zulfebriges 1 dikutip |
Pengaruh" Sales Promotion" terhadap Keputusan PembelianSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : A Hanifa, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pengaruh “Social Media Marketing” di Instagram terhadap Keputusan Pembelian ProdukSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : NN Ramadhanty, Z Zulfebriges 0 dikutip |
City Branding Kota Muntok sebagai Kota Wisata SejarahSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : R Ramadhani, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pengaruh Perceived Enjoyment Video on Demand (VOD) Non-Berbayar terhadap Sikap Penggunaan TelegramSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 464-471, 2022Penulis : AH Samyah 0 dikutip |
Snack Product Promotion Content on InstagramSchoolar 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 539-543, 2022Penulis : A Ratnasari, Y Hamdan, A Sofyan, Z Zulfebriges, M Rochim 0 dikutip |
Utilization of weblog (Internet) based marketing communication applications for diffable creativity groups in the city of BandungSchoolar Islam, Media and Education in the Digital Era, 605-609, 2022Penulis : O Hasbiansyah, A Maryani, O Kurniadi, Z Zulfebriges, D Iskandar 0 dikutip |
Effect of Counter-Narratives and Credibility of Sources on Emotional Response: A Study of Instagram and WhatsApp FollowersScopus Jurnal Q2 Journal of Intercultural CommunicationPenulis : Kurnia S.S. 2024-01-01 0 dikutip |
Informasi dan Organisasi: Perspektif Sistem Informasi ManajemenGaruda FIkom Unisba2002 0 dikutip |
Political Advertising: Strategi Partai Politik dalam Pemilu: Strategi Partai Politik dalam PemiluGaruda FIkom Unisba2003 0 dikutip |
Teori Media-Marxist: Sebuah PengantarGaruda FIkom Unisba2003 0 dikutip |
Teknik-Teknik Penelitian Kuantitatif dalam Ilmu SosialGaruda FIkom Unisba2004 0 dikutip |
Peran Ekuitas Merek di Screamous Clothing BandungGaruda UNISBA Press2021 0 dikutip |
Aktivitas Promosi Badan Promosi Pariwisata Daerah Kabupaten Ciamis melalui Kegiatan Desaku WisatakuGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2021 0 dikutip |
Komunikasi Terapeutik Keluarga Muslim di Bandung: Analisis Fungsi Narasi dan KeteladananGaruda Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya2021 0 dikutip |
Pengaruh e-WOM terhadap Minat Berkunjung Ulang Wisatawan Kampung Batu MalakasariGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Pengaruh logo puma di kostum Manchester City Terhadap Kesadaran MerekGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan Terpaan Tayangan Youtube Raditya Dika dengan Minat Belajar Finansial KomentatorGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Pengaruh Penggunaan Media Sosial Akun Instagram @infobandungraya terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi FollowersGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan Kampanye New Normal dengan Tingkat Kesadaran MahasiswaGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Pengaruh Perceived Enjoyment Video on Demand (VOD) Non-Berbayar terhadap Sikap Penggunaan TelegramGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Pengaruh Online Customer Review dan Rating Media Online Shopee terhadap Minat Beli Konsumen Brand ErigoGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Pengaruh Motif Aplikasi Line Webtoon terhadap Kepuasan Khalayak Membaca Komik DigitalGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Pengaruh Tayangan Sinetron Televisi Ikatan Cinta terhadap Perilaku Gaya Hidup Hedonis Kalangan Ibu-Ibu MudaGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Pengaruh Promosi Layanan Online Melalui Media Sosial Instagram terhadap Kepuasan Anggota Perpustakaan NasionalGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Pengaruh Komunikasi Verbal Catcalling terhadap Tingkat Kecemasan Mahasiswi: studi regresi dampak catcalling pada mahasiswi fikom unisba 2018Garuda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Pengaruh Online Customer Review dan Rating Media Online Shopee terhadap Minat Beli Konsumen Brand ErigoGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Pengaruh Kualitas Informasi terhadap Kepuasan FollowersGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Pengaruh Product Placement Permen Kopiko Coffee Candy terhadap Keputusan PembelianGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Pengaruh Video Review Skincare Ms Glow terhadap Minat Beli MasyarakatGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Pengaruh Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Somethinc terhadap Minat Beli KonsumenGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Hubungan antara Menonton Iklan Layanan Masyarakat Vaksin Covid-19 dengan Minat Viewer dalam Melakukan VaksinGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Hubungan Penggunaan Media Sosial dengan Minat Belajar Bahasa Inggris KomentatorGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2023 0 dikutip |
STRATEGI PROGRAM ACARA" DIALOG PEMILU" PADA RADIO REPUBLIK INDONESIA PROGRAM 1 BANDUNGProsiding Manajemen Komunikasi, 2015Penulis : O Kurnia 0 dikutip |
Hubungan antara event pacaran dengan brand awareness HondaProsiding Manajemen Komunikasi, 28-32, 2015Penulis : DM Arvian, Z Zulfebriges 1 dikutip |
STRATEGI PROGRAM ACARA †œDIALOG PEMILU†PADA RADIO REPUBLIK INDONESIA PROGRAM I BANDUNGProsiding Manajemen Komunikasi, 1-9, 2015Penulis : Z Zulfebriges 0 dikutip |
Hubungan Word of Mouth Mrfoodjournal dengan Keputusan Pembelian Mie MerapiProsiding Manajemen Komunikasi, 76-84, 2015Penulis : RA Santika, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pelatihan Pemasaran Online Di Klangan Pengusaha Kecil MenengahProsiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 693-698, 2015Penulis : O Hasbiansyah, A Maryani, I Rachmawati, Z Zulfebriges 3 dikutip |
The Promotion of the Geology Museum of Bandung through Conventional Media and InternetProsiding Manajemen Komunikasi, 83-88, 2016Penulis : N Rafiqamila, Z Zulfebriges 0 dikutip |
The correlation between Le Minerale Advertising and Brand AwarenessProsiding Manajemen Komunikasi, 133-138, 2016Penulis : PP Lifianto, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Hubungan antara Iklan Tokopedia dengan Keputusan Pembelian Produk Secara OnlineProsiding Manajemen Komunikasi, 244-248, 2016Penulis : R Januaristy, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Self Disclosure Remaja di Kota Bandung dalam Penggunaan Media Sosial SnapchatProsiding Manajemen Komunikasi, 384-390, 2016Penulis : S Anwar, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Rebranding CUPS Coffee Shop menjadi CUPS Coffee & KitchenProsiding Manajemen Komunikasi, 365-370, 2016Penulis : FE Juniansah, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pertunjukan Bambu Petang dalam Event Sundanese Culture Value Saung Angklung UdjoProsiding Manajemen Komunikasi, 351-358, 2016Penulis : SYP Putri, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Strategi Komunikasi †œPewajahan Baru†Koran Sindo JabarProsiding Manajemen Komunikasi, 391-398, 2016Penulis : HR Agustini, Z Zulfebriges 0 dikutip |
The relationship between rent Tokopedia with Product Purchasing Decisions Online (Correlational Study about the Relationship between Advertising Tokopedia Version" Isyana …Prosiding Manajemen KomunikasiPenulis : R Januaristy, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Self Disclosure Teenagers in Bandung in the Use of Social Media SnapchatProsiding Manajemen KomunikasiPenulis : S Anwar, Z Zulfebriges 0 dikutip |
The Sindo in West JavaProsiding Manajemen KomunikasiPenulis : HR Agustini, Z Zulfebriges 0 dikutip |
The influence of brand positioning against brand awareness GlintzProsiding Manajemen KomunikasiPenulis : D Amanda, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pengaruh Internet Promotion Media yang Digunakan Nusatrip. Com terhadap Minat Beli MasyarakatProsiding Manajemen Komunikasi, 273-277, 2017Penulis : TF Lubis, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Relations Brand Image PT. Indorama Synthetics Tbk With The Decision Student Choose To Institute Politeknik Enjinering IndoramaProsiding Manajemen Komunikasi, 329-334, 2017Penulis : DN Apriliani, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Relation Of Attraction Of Message Content Website †œTurn Back Hoax†with Motivation To Get Factual NewsProsiding Manajemen Komunikasi, 527-533, 2017Penulis : I Nurani, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Effect Promotion Internet Media used Nusatrip. Com Aganinst Society Buying IntersestProsiding Manajemen KomunikasiPenulis : TF Lubis, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pengaruh Intensitas Menonton Tayangan Travel Vlog terhadap Minat BerwisataProsiding Manajemen Komunikasi, 877-881, 2018Penulis : R Shahniaz, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Hubungan Iklan Media Luar Ruangan dengan Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Sepatu Diana CibaduyutProsiding Manajemen Komunikasi, 47-51, 2018Penulis : WS Rahayu, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Hubungan Promosi Penjualan Amora Yoga Studio terhadap Loyalitas PelangganProsiding Manajemen Komunikasi, 524-531, 2018Penulis : C Tuffahati, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan pada E-Commerce Business-To-Customer Lazada IndonesiaProsiding Manajemen Komunikasi, 538-545, 2018Penulis : AA Pamungkas, Z Zulfebriges 1 dikutip |
Daya Tarik Brand Equity Makaroni Ngehe pada KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi, 510-516, 2018Penulis : S Alleysia, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Aktivitas Buzzer di Instagram dalam Promosi MD ClinicProsiding Manajemen Komunikasi, 772-777, 2018Penulis : D Yulianti, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Hubungan Electronic Word of Mouth Akun Makan Pake Receh dengan Keputusan PembelianProsiding Manajemen Komunikasi, 728-734, 2018Penulis : S Soraya, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Hubungan Kualitas Pelayanan Guardian dengan Loyalitas KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi, 856-862, 2018Penulis : HG Faridah, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Model Advokasi Media Dalam Pemberitaan Banjir Bandung RayaLEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT UNIVERSITAS ISLAMÂ …, 2018Penulis : S Santana, Z Zulfebriges, D Iskandar, Z Syawaldy, N Nisrina 0 dikutip |
APLIKASI KOMUNIKASI PEMASARAN BERBASIS WEB PADA USAHA KECIL MENENGAH DI DESA CIKOLE LEMBANG KABUPATEN BANDUNG BARATProsiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 605-608, 2018Penulis : M Rochim, D Iskandar, Z Zulfebriges, M Chatamalah 0 dikutip |
Pengaruh Toko Offline terhadap Kepercayaan Pembeli Online di Media Sosial InstagramPenulis : MW Al-Watsiq 0 dikutip |
Hubungan Antara Perceived Value dengan Customers Satisfaction Hotel LinggaProsiding Manajemen Komunikasi, 394-399, 2019Penulis : MD Pratama, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Environmental Journalism in the Flood NewsPenulis : S Santana, Z Zulfebriges, D Iskandar 0 dikutip |
Hubungan antara Daya Tarik Iklan Indoeskrim di Youtube dengan Brand AwarenessProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : RA Nataprawira, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Peran Digital Audio Workstation dalam Produksi Program Acara Siaran Radio di NBS FMProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : MD Putra, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Hubungan Iklan Media Luar Ruangan dengan Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Sepatu Diana CibaduyutProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : WS Rahayu, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Hubungan antara Kualitas Pelayanan Daily Breu dengan Loyalitas KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi, 596-602, 2019Penulis : MF Rifis, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pemanfaatan Instagram sebagai Media Komunikasi Masyarakat Kota Cimahi dalam Berbagi Infnormasi Melalui Akun@ Info_CimahiProsiding Manajemen Komunikasi, 293-300, 2019Penulis : TD Apriyanti, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pengaruh Terpaan Berita SARA di Media Online LINE TODAY terhadap Persepsi MahasiswaProsiding Manajemen Komunikasi, 100-107, 2019Penulis : S Ega, Z Zulfebriges 0 dikutip |
MANAJEMEN MOTIVASI PT INDOSAT DALAM MENGELOLA PT INDOSATProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : R Farabi, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pertunjukan Bambu Petang dalam Event Sundanese Culture Value Saung Angklung UdjoProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : SY Permata Putri, Z Zulfebriges 0 dikutip |
The Influence of Product Attributes Againts The Buying Decision of Smartphone Xiaomi Mi 5Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : ER Putra, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pengaruh Brand Positioning terhadap Brand Awareness GlintzProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : D Amanda, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pengaruh Jokowi dalam# JKWVLOG" Cerita Sneakers" terhadap Keputusan Pembelian Produk NAH ProjectProsiding Manajemen Komunikasi, 830-837, 2019Penulis : S Chairunnisaa, Z Zulfebriges 1 dikutip |
Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan pada E-Commerce Business-To-Customer Lazada IndonesiaProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : AA Pamungkas, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Efektivitas Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Bisnis Online Busana Muslin InayalooksProsiding Manajemen Komunikasi, 609-618, 2019Penulis : M Susanti, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Daya Tarik Brand Equity Makaroni Ngehe pada KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : S Alleysia, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Hubungan Kualitas Pelayanan Guardian dengan Loyalitas KonsumenProsiding Manajemen KomunikasiPenulis : HG Faridah, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Hubungan antara E-Commerce pada Situs Belanja Online Fashion Zalora dengan Keputusan PembelianProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : S Sabili, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Rebranding CUPS Coffee Shop menjadi CUPS Coffee & KitchenProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : FE Juniansah, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Politik Caleg DPRD dalam Menarik Minat VotersProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : H Jamil, Z Zulfebriges 0 dikutip |
The Promotion of the Geology Museum of Bandung through Conventional Media and InternetProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : N Rafiqamila, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pengaruh Intensitas Menonton Tayangan Travel Vlog terhadap Minat BerwisataProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : R Shahniaz, Z Zulfebriges 1 dikutip |
Public Satisfaction With The Service of SIM in Polrestabes Bandung CityProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pengaruh Harga, Citra, dan Promosi terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Devendor Wedding OrganizerProsiding Manajemen Komunikasi, 563-567, 2019Penulis : MT Putra, Z Zulfebriges 2 dikutip |
Peran Abel Cantika sebagai Endorser dalam Memasarkan Produk Emina CosmeticsProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : SD Wahyuni, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Relation Of Attraction Of Message Content Website “Turn Back Hoax” with Motivation To Get Factual NewsProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : I Nurani, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Aktivitas Buzzer di Instagram dalam Promosi MD ClinicProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : D Yulianti, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pengaruh Strategi Pemasaran Politik Pasangan Calon Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum terhadap Elektabilitas pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : R Hendrianto, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Product Promotion Strategy Through E-Commerce Based WebsiteProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : RL Heryuki, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Hubungan Word of Mouth Mrfoodjournal dengan Keputusan Pembelian Mie MerapiProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : RA Santika, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Relations Brand Image PT. Indorama Synthetics Tbk With The Decision Student Choose To Institute Politeknik Enjinering IndoramaProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : DN Apriliani, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Hubungan Brand Image Street Culture Coffee Bar dengan Keputusan PembelianProsiding Manajemen Komunikasi, 533-541, 2019Penulis : I Melishawati, Z Zulfebriges 0 dikutip |
STRATEGI PROGRAM ACARA" DIALOG PEMILU" PADA RADIO REPUBLIK INDONESIA PROGRAM 1 BANDUNGProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : O Kurnia 0 dikutip |
Hubungan Promosi Penjualan Amora Yoga Studio terhadap Loyalitas PelangganProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : C Tuffahati, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Relation Of official account Line as marketing communication domino’s pizza Indonesia with consumer buying interestProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : A Andri, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Self Disclosure Remaja di Kota Bandung dalam Penggunaan Media Sosial SnapchatProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : S Anwar, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Gambaran Tingkat Pengetahuan Terhadap Penggunaan Obat Analgetik dalam Swamedikasi di Masyarakat Desa Rancabango Kabupaten GarutProsiding Farmasi, 526-533, 2019Penulis : UF Mutmaina, Z Zulfebriges 2 dikutip |
Pengaruh Internet Promotion Media yang Digunakan Nusatrip. Com terhadap Minat Beli MasyarakatProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : TF Lubis, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Hubungan antara Event" Grab Super Juara" Grab Jawa Barat dengan Kinerja Mitra Grab BikeProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : VD Novitasari, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Hubungan Electronic Word of Mouth Akun Makan Pake Receh dengan Keputusan PembelianProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : S Soraya, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Environmental Journalism in the Flood News: An advocacy modelSocial and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 149-153, 2019Penulis : S Santana, Z Zulfebriges, D Iskandar 0 dikutip |
Hubungan antara event pacaran dengan brand awareness HondaProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : DM Arvian, Z Zulfebriges 0 dikutip |
STRATEGI PROGRAM ACARA “DIALOG PEMILU” PADA RADIO REPUBLIK INDONESIA PROGRAM I BANDUNGProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : Z Zulfebriges 0 dikutip |
Strategi Komunikasi “Pewajahan Baru” Koran Sindo JabarProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : HR Agustini, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Hubungan antara Iklan Tokopedia dengan Keputusan Pembelian Produk Secara OnlineProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : R Januaristy, Z Zulfebriges 0 dikutip |
The correlation between Le Minerale Advertising and Brand AwarenessProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : PP Lifianto, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pengaruh" Sales Promotion" terhadap Keputusan PembelianProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 296-300, 2020Penulis : A Hanifa, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pengaruh Toko Offline terhadap Kepercayaan Pembeli Online di Media Sosial InstagramProsiding Manajemen Komunikasi, 106-110, 2020Penulis : MW Al Watsiq, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pemasangan Iklan Glosis Café And Resto Di Play99ers Radio BandungProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 220-224, 2020Penulis : ZN Luthan, Z Zulfebriges 0 dikutip |
City Branding Kota Muntok sebagai Kota Wisata SejarahProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 229-235, 2020Penulis : R Ramadhani, Z Zulfebriges 2 dikutip |
Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk KleveruProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 281-286, 2020Penulis : IA Hidayaningsih, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pengaruh" Product Placement" dalam" Music Video" terhadap Minat Beli KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 444-449, 2020Penulis : S Rahmawati, Z Zulfebriges 1 dikutip |
Pengaruh †œSales Promotion†di Instagram terhadap Keputusan PembelianProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 385-390, 2020Penulis : AF Hardimura, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pengaruh †œSocial Media Marketing†di Instagram terhadap Keputusan Pembelian ProdukProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 466-472, 2020Penulis : NN Ramadhanty, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pengaruh Instgram sebagai Media Promosi Tas Chillax Friday terhadap Minat Beli RemajaProsiding Manajemen Komunikasi, 21-25, 2020Penulis : A Permana, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pengaruh Promosi Tumbler Day pada Official Account Line terhadap Keputusan Pembelian StarbucksProsiding Manajemen Komunikasi, 44-47, 2020Penulis : DAH Huzaymah, Z Zulfebriges 1 dikutip |
Education on Corruption Investigative Reporting for Radar Journalists at Priangan Timur2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 247-250, 2020Penulis : S Santana, E Setiadi, Z Zulfebriges, DI Cakranegara 0 dikutip |
Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk KleveruProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : IA Hidayaningsih, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pemasangan Iklan Glosis Café And Resto Di Play99ers Radio BandungProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : ZN Luthan, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Hubungan antara Kredibilitas Pemimpin dengan Prestasi Tim E-Sport BOOM. IDProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : RF Noviansyah, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Komunikasi Terapeutik Keluarga Muslim di Bandung: Analisis Fungsi Narasi dan KeteladananJurnal Komunikasi Islam 11 (1), 63-90, 2021Penulis : TNA Noviar, M Chatamallah, Z Zulfebriges, D Iskandar 0 dikutip |
Hubungan antara Tayangan Konser Musik Solidaritas Jaga Indonesia dengan Behavioral Effects KhalayakProsiding Manajemen Komunikasi, 397-400, 2021Penulis : A Andreina, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pengaruh Terpaan Media Streaming Musik terhadap Minat Dengar pada Mahasiswa Kota BandungProsiding Manajemen Komunikasi, 405-409, 2021Penulis : MGM Ariestama, Z Zulfebriges 1 dikutip |
Pengaruh" Sales Promotion" terhadap Keputusan PembelianProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : A Hanifa, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pengaruh “Social Media Marketing” di Instagram terhadap Keputusan Pembelian ProdukProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : NN Ramadhanty, Z Zulfebriges 0 dikutip |
City Branding Kota Muntok sebagai Kota Wisata SejarahProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : R Ramadhani, Z Zulfebriges 0 dikutip |
Pengaruh Perceived Enjoyment Video on Demand (VOD) Non-Berbayar terhadap Sikap Penggunaan TelegramBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 464-471, 2022Penulis : AH Samyah 0 dikutip |
Snack Product Promotion Content on Instagram4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 539-543, 2022Penulis : A Ratnasari, Y Hamdan, A Sofyan, Z Zulfebriges, M Rochim 0 dikutip |
Utilization of weblog (Internet) based marketing communication applications for diffable creativity groups in the city of BandungIslam, Media and Education in the Digital Era, 605-609, 2022Penulis : O Hasbiansyah, A Maryani, O Kurniadi, Z Zulfebriges, D Iskandar 0 dikutip |
Effect of Counter-Narratives and Credibility of Sources on Emotional Response: A Study of Instagram and WhatsApp FollowersJurnal Q2 Journal of Intercultural CommunicationPenulis : Kurnia S.S. 2024-01-01 0 dikutip |
Informasi dan Organisasi: Perspektif Sistem Informasi ManajemenFIkom Unisba2002 0 dikutip |
Political Advertising: Strategi Partai Politik dalam Pemilu: Strategi Partai Politik dalam PemiluFIkom Unisba2003 0 dikutip |
Teori Media-Marxist: Sebuah PengantarFIkom Unisba2003 0 dikutip |
Teknik-Teknik Penelitian Kuantitatif dalam Ilmu SosialFIkom Unisba2004 0 dikutip |
Peran Ekuitas Merek di Screamous Clothing BandungUNISBA Press2021 0 dikutip |
Aktivitas Promosi Badan Promosi Pariwisata Daerah Kabupaten Ciamis melalui Kegiatan Desaku WisatakuUPT Publikasi Ilmiah Unisba2021 0 dikutip |
Komunikasi Terapeutik Keluarga Muslim di Bandung: Analisis Fungsi Narasi dan KeteladananProgram Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya2021 0 dikutip |
Pengaruh e-WOM terhadap Minat Berkunjung Ulang Wisatawan Kampung Batu MalakasariUNISBA Press2022 0 dikutip |
Pengaruh logo puma di kostum Manchester City Terhadap Kesadaran MerekUNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan Terpaan Tayangan Youtube Raditya Dika dengan Minat Belajar Finansial KomentatorUNISBA Press2022 0 dikutip |
Pengaruh Penggunaan Media Sosial Akun Instagram @infobandungraya terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi FollowersUNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan Kampanye New Normal dengan Tingkat Kesadaran MahasiswaUNISBA Press2022 0 dikutip |
Pengaruh Perceived Enjoyment Video on Demand (VOD) Non-Berbayar terhadap Sikap Penggunaan TelegramUNISBA Press2022 0 dikutip |
Pengaruh Online Customer Review dan Rating Media Online Shopee terhadap Minat Beli Konsumen Brand ErigoUNISBA Press2022 0 dikutip |
Pengaruh Motif Aplikasi Line Webtoon terhadap Kepuasan Khalayak Membaca Komik DigitalUNISBA Press2022 0 dikutip |
Pengaruh Tayangan Sinetron Televisi Ikatan Cinta terhadap Perilaku Gaya Hidup Hedonis Kalangan Ibu-Ibu MudaUNISBA Press2022 0 dikutip |
Pengaruh Promosi Layanan Online Melalui Media Sosial Instagram terhadap Kepuasan Anggota Perpustakaan NasionalUNISBA Press2022 0 dikutip |
Pengaruh Komunikasi Verbal Catcalling terhadap Tingkat Kecemasan Mahasiswi: studi regresi dampak catcalling pada mahasiswi fikom unisba 2018UNISBA Press2022 0 dikutip |
Pengaruh Online Customer Review dan Rating Media Online Shopee terhadap Minat Beli Konsumen Brand ErigoUPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Pengaruh Kualitas Informasi terhadap Kepuasan FollowersUNISBA Press2023 0 dikutip |
Pengaruh Product Placement Permen Kopiko Coffee Candy terhadap Keputusan PembelianUNISBA Press2023 0 dikutip |
Pengaruh Video Review Skincare Ms Glow terhadap Minat Beli MasyarakatUNISBA Press2023 0 dikutip |
Pengaruh Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Somethinc terhadap Minat Beli KonsumenUNISBA Press2023 0 dikutip |
Hubungan antara Menonton Iklan Layanan Masyarakat Vaksin Covid-19 dengan Minat Viewer dalam Melakukan VaksinUNISBA Press2023 0 dikutip |
Hubungan Penggunaan Media Sosial dengan Minat Belajar Bahasa Inggris KomentatorUPT Publikasi Ilmiah Unisba2023 0 dikutip |
PROBABILITY OF SUSTAINABLE ECONOMIC GROWTH IN SOUTHEAST ASIA MUSLIM COUNTRIESPENELITIAN KOLABORASI LUAR NEGERIPemimpin : ATIH ROHAETI DARIAH Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Media Literasi: Tingkat Pengetahuan dan Keterampilan Guru Pendidikan Anak Usia DiniPenelitian Produk TerapanPemimpin : TIA MUTHIAH Pengajuan Awal : 2015 Pengajuan : 2015 Implementasi : 2016 Teknologi Informasi dan Komunikasi |
Perilaku Bermedia Digital Native: Kajian terhadap New Media Access, New Media Use, dan New Media Consumption Remaja di Kotamadya Bandung.Penelitian Produk TerapanPemimpin : SANTI INDRA ASTUTI Pengajuan Awal : 2013 Pengajuan : 2014 Implementasi : 2015 |
Perilaku Bermedia Digital Native: Kajian terhadap New Media Access, New Media Use, dan New Media Consumption Remaja di Kotamadya Bandung.Penelitian Produk TerapanPemimpin : SANTI INDRA ASTUTI Pengajuan Awal : 2013 Pengajuan : 2013 Implementasi : 2014 |
PELATIHAN PELIPUTAN INVESTIGATIF KORUPSI DI DAERAH BAGI WARTAWAN RADAR SE-PRIANGAN TIMURPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : SEPTIAWAN SANTANA K Pengajuan Awal : 2018 Pengajuan : 2019 Implementasi : 2019 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PEMANFAATAN APLIKASI KOMUNIKASI PEMASARAN BERBASIS WEBLOG (INTERNET) UNTUK KELOMPOK KREATIVITAS DIFABEL DI KOTA BANDUNGPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : O HASBIANSYAH Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
EDUKASI JURNALISME MITIGASI KEBENCANAAN BAGI WARTAWAN TELEVISI SE-JAWA BARATPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : SEPTIAWAN SANTANA K Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Dosen Mengajar TA 2024/2025
Daftar Matakuliah
HAC203 • Statistika PenelitianSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : A 2 SKS |
HAC203 • Statistika PenelitianSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : D 2 SKS |
HAC203 • Statistika PenelitianSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : G 2 SKS |
HAC203 • Statistika PenelitianSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : J 2 SKS |
HAC492 • Seminar ProposalSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : Z 3 SKS |
HAC493 • SkripsiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : Z 6 SKS |
Daftar Matakuliah
HAC203 • Statistika PenelitianProdi Ilmu KomunikasiKelas : A 2 SKS |
HAC203 • Statistika PenelitianProdi Ilmu KomunikasiKelas : D 2 SKS |
HAC203 • Statistika PenelitianProdi Ilmu KomunikasiKelas : G 2 SKS |
HAC203 • Statistika PenelitianProdi Ilmu KomunikasiKelas : J 2 SKS |
HAC492 • Seminar ProposalProdi Ilmu KomunikasiKelas : Z 3 SKS |
HAC493 • SkripsiProdi Ilmu KomunikasiKelas : Z 6 SKS |