Profile Singkat
-
NIK
D940205 -
NIDN/NIDK
0427106701 -
Jabatan
Struktural
Kepala Seksi Laboratorium Televisi -
Jabatan
Fungsional
LEKTOR -
Unit
Kerja
Ilmu Komunikasi
125
Skor SINTA v3 Keseluruhan48
Skor SINTA v3 3 Tahun125
Skor Afiliasi v3 Keseluruhan48
Skor Afiliasi v3 3 Tahun
Film Dan Pemanfaatan Taman Film Sebagai Media Kreatif Sineas Muda Kota BandungSchoolar Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Islam Yogyakarta, 2014Penulis : A Ani Yuningsih, M Husen Fahmi, MS Drajat 0 dikutip |
Penerapan †œRebo Sunda†Sebagai Upaya Meningkatkan Citra SMA Pasundan 1 BandungSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 449-455, 2015Penulis : RR Putra 1 dikutip |
Penerapan “Rebo Sunda” Sebagai Upaya Meningkatkan Citra SMA Pasundan 1 BandungSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2015Penulis : RR Putra 1 dikutip |
Perencanaan Komunikasi Bank Mandiri Dalam Upaya Meningkatkan Kualitas PelayananSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 48-54, 2015Penulis : MS Drajat 0 dikutip |
HUBUNGAN ANTARA KEGIATAN PROMOSI HUMAS HOTEL ENDAH PARAHYANGAN DENGAN MINAT KONSUMENSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 71-77, 2015Penulis : MB Rivaldi, S Drajat 0 dikutip |
Pelayanan Komunikasi Museum Geologi dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Wisatawan LokalSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 169-176, 2015Penulis : AC Ardiani, S Drajat 0 dikutip |
Efektivitas Akun Twitter@ IdDKP sebagai Media untuk Gerakan Mengurangi Penggunaan Kantong Plastik di MasyarakatSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 55-60, 2015Penulis : BS Murni, S Drajat 0 dikutip |
Hubungan Antara Komunikasi Antarbudaya dengan Sikap Mahasiswa UnisbaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 314-317, 2015Penulis : MS Drajat 0 dikutip |
CITRA ORGANISASI KEMAHASISWAAN FIKOM DI BENAK MAHASISWA UNISBASchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 371-377, 2015Penulis : IS Prasetya, MS Drajat 1 dikutip |
Penrapan “Rebo Sunda” sebagai Upaya Meningkatkan Citra SMA Pasundan 1 BandungSchoolar Prosiding Penelitian SPeSIA, hal, 364-370, 2015Penulis : RR Putra, MS Drajat 1 dikutip |
Hubungan Kampanye Earth Hour Bandung dengan Sikap Masyarakat dalam Menggunakan Listrik secara HematSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2016Penulis : SM Gayatri, MS Drajat 0 dikutip |
Kegiatan Humas PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten dalam Mengelola Komunikasi InternalSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 1-8, 2016Penulis : R Sriwijaya, MS Drajat 1 dikutip |
Strategi Komunikasi Diskominfo Kota BandungSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 95-102, 2016Penulis : A Rachman, MS Drajat 0 dikutip |
Proses Operasional Public Relations PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Cabang BandungSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 123-128, 2016Penulis : L Nunis, S Drajat 0 dikutip |
Hubungan Aktivitas Public Relations dengan Kinerja Financial ConsultantSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 305-310, 2016Penulis : R Rusmeikawati, MS Drajat 1 dikutip |
Tanggapan Masyarakat Mengenai Pelaksanaan Pelayanan PPID Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam Keterbukaan Informasi PublikSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 323-328, 2016Penulis : RA Utarie, MS Drajat 0 dikutip |
Hubungan antara Nilai-Nilai Solidaritas dalam Film Everest dengan Minat Naik Gunung Ke Everest di Kalangan Komunitas Wanadri BandungSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2016Penulis : E Widianingsih, MS Drajat 0 dikutip |
Pola Komunikasi Internal Penggiat Bisnis Wanita & Pria dalam Sektor Usaha Kecil dan MenengahSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 644-651, 2016Penulis : RN Savannah, MS Drajat 0 dikutip |
Tanggapan Mahasiswa Mengenai Iklan Layanan Masyarakat di Media VideotronSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 944-949, 2016Penulis : AR Ladika, MS Drajat 0 dikutip |
Hubungan Kegiatan Employee Relations Pertamina Cilacap dengan Motivasi KaryawanSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 883-887, 2016Penulis : DM Nurfitriana, MS Drajat 1 dikutip |
Ketergantungan Remaja Terhadap Teknologi KomunikasiSchoolar Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 6 (1), 577-582, 2016Penulis : T Ratmanto, M Suherman, MS Drajat 2 dikutip |
STRATEGI KOMUNIKASI BERBASIS MASYARAKAT DALAM MENGEMBANGKAN †œDESA PINTER†DI KABUPATEN BANDUNGSchoolar Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 7 (2), 418-425, 2017Penulis : D Fardiah, R Rinawati, MS Drajat 1 dikutip |
Aktivitas Humas PT. Kereta Api Indonesia (Persero) dalam Menjalankan Media Internal E-OfficeSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 444-450, 2017Penulis : NK Rahdiani, MS Drajat 1 dikutip |
Strategi Community Development yang Dilakukan Oleh Unit Program Kemitraan dan Bina Lingkungan di PT. Taspen (Persero) Tbk Kantor Cabang Utama BandungSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 277-282, 2017Penulis : K Auliya, MS Drajat 0 dikutip |
Citra Perum Damri Kota Bandung Melalui Pembaharuan Fasilitas dan PelayananSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2017Penulis : Y Permadiningrat, MS Drajat 0 dikutip |
Kegiatan Employee Relations dalam Upaya Pembentukan Citra di Kalangan Karyawan PT. Infomedia Nusantara Jawa BaratSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2017Penulis : SS Hidayat, MS Drajat 0 dikutip |
STRATEGI KOMUNIKASI BERBASIS MASYARAKAT DALAM MENGEMBANGKAN “DESA PINTER” DI KABUPATEN BANDUNGSchoolar Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 7 (2), 418-425, 2017Penulis : D Fardiah, R Rinawati, MS Drajat 0 dikutip |
Pengelolaan Opini Nasabah di Bank PermataSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 523-531, 2018Penulis : CN Damayanti, MS Drajat 0 dikutip |
Kegiatan Public Relations di Badan Pengelola Pendapatan Daerah kota Bandung dalam Mensosialisasikan Bayar PajakSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 798-806, 2018Penulis : A Amierah, S Drajat 0 dikutip |
Makna †œDjarum Beasiswa Plus†Bagi Penerima Beasiswa DjarumSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 515-522, 2018Penulis : FW Koswara, MS Drajat 0 dikutip |
Strategi Humas PT. Dirgantara Indonesia dalam Memperbaiki Citra Pasca Krisis PerusahaanSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 700-707, 2018Penulis : MZ Ependi, S Drajat 0 dikutip |
Program †œPilkada†Perusahaan Rabbani Sebagai Kegiatan PRSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 576-582, 2018Penulis : DH Marina, S Drajat 0 dikutip |
The Relationship between The Earth Campaign and The reactions from The Residents toward The Electricity UsageSchoolar Prosiding Hubungan MasyarakatPenulis : SM Gayatri, MS Drajat 0 dikutip |
The Relation of Pertamina Cilacap Employee Relation’s Activity with Employee MotivationSchoolar Prosiding Hubungan MasyarakatPenulis : DM Nurfitriana, MS Drajat 0 dikutip |
Peran Public Relations dalam Film HancockSchoolar Inter Komunika 3 (2), 145-152, 2018Penulis : MRN Arkian, MS Drajat, D Ahmadi 28 dikutip |
Hubungan Strategi †œ Simple and Focus †œ sebagai Pelayanan Produk Smartphone Oppo dengan Meningkatnya Citra PerusahaanSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 451-457, 2019Penulis : NR Aprilia, S Drajat 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Ismaya GroupSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : DN Patilaya, S Drajat 0 dikutip |
Pengelolaan Opini Nasabah di Bank PermataSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : CN Damayanti, MS Drajat 0 dikutip |
Strategi Community Development yang Dilakukan Oleh Unit Program Kemitraan dan Bina Lingkungan di PT. Taspen (Persero) Tbk Kantor Cabang Utama BandungSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : K Auliya, MS Drajat 0 dikutip |
Kegiatan Stakeholder Relations di Trans Studio Mall BandungSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : GR Fauziyyah, MS Drajat 0 dikutip |
Kegiata Stakeholder Relations PT Ciptamedia Kreasi MandiriSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 296-305, 2019Penulis : AA Syahwildan, MS Drajat 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Viking Persib Club dalam Mendukung Persib BandungSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : RA Hidayat, MS Drajat 0 dikutip |
Strategi Media Relations PDAM Tirtawenig dalam Mempublikasikan Program SPAM GedebageSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 288-295, 2019Penulis : I Afriliyani, MS Drajat 0 dikutip |
Safari Media Sebagai Strategi Media Relations PT. Angkasa Pura II (Persero)Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 171-178, 2019Penulis : DA Hapsari, S Drajat 0 dikutip |
Hubungan Strategi “Simple and Focus “sebagai Pelayanan Produk Smartphone Oppo dengan Meningkatnya Citra PerusahaanSchoolar Prosiding Hubungan MasyarakatPenulis : NR Aprilia, S Drajat 0 dikutip |
Makna “Djarum Beasiswa Plus” Bagi Penerima Beasiswa DjarumSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : FW Koswara, MS Drajat 0 dikutip |
Kampung Bule sebagai City Branding Kota YogyakartaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : M Putri, MS Drajat 1 dikutip |
Program “Pilkada” Perusahaan Rabbani Sebagai Kegiatan PRSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : DH Marina, S Drajat 0 dikutip |
Aktivitas Humas PT. Kereta Api Indonesia (Persero) dalam Menjalankan Media Internal E-OfficeSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : NK Rahdiani, MS Drajat 1 dikutip |
Kegiatan Public Relations di Badan Pengelola Pendapatan Daerah kota Bandung dalam Mensosialisasikan Bayar PajakSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : A Amierah, S Drajat 0 dikutip |
Communication in Family ResilienceSchoolar Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 453-457, 2019Penulis : R Rinawati, D Fardiah, MS Drajat, MS Syafianugraha 2 dikutip |
Strategi Community Relations PT. Pertamina (Persero) Refinery Unit VI BalonganSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 203-210, 2020Penulis : ZR Agatha, MS Drajat 0 dikutip |
Hubungan antara Komunikasi Nonverbal Pengajar dengan Motivasi Belajar SiswaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 184-187, 2020Penulis : ASN Huda, MS Drajat 0 dikutip |
Kegiatan Public Relations Ombudsman RI Perwakilan Jawa BaratSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 153-158, 2020Penulis : KM Lubis, MS Drajat 0 dikutip |
Strategi Public Relations Perusahaan dalam Membangun Stakeholders RelationsSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 302-306, 2020Penulis : SE Fithri, MS Drajat 0 dikutip |
Community Information Group (KIM)SchoolarPenulis : A Yuningsih, MH Fahmi, MS Drajat, E Setiawan 0 dikutip |
The Role of The West Java Indonesian Broadcasting Commission (KPID) in Preventing Citizen Panic Related to News and Information Regarding Covid-19Schoolar Mediator: Jurnal Komunikasi 13 (2), 167-177, 2020Penulis : Y Supriadi, MS Drajat, NL Saleh, ASN Huda 4 dikutip |
Hubungan antara Aktivitas Stakeholder Relations dengan Citra PerusahaanSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 100-102, 2020Penulis : A Suryono, MS Drajat 0 dikutip |
Community Information Group (KIM): Optimization of the Function of Dissemination of Government ProgramsSchoolar 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 566-569, 2020Penulis : A Yuningsih, MH Fahmi, MS Drajat, E Setiawan 0 dikutip |
Strategi Media Relations Pemerintah Kabupaten Bandung dalam Menangani Krisis Pandemi Covid-19Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 580-585, 2021Penulis : S Anugerah, MS Drajat 2 dikutip |
Aktivitas Public Relations dalam Membina Hubungan dengan Karyawan melalui Program Pembinaan †œSehati†di Yayasan Kesehatan TelkomSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 545-556, 2021Penulis : FF Ramadhan, MS Drajat 0 dikutip |
Marketing Public Relations Trans Studio Bandung pada Masa Pandemi Covid-19Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 737-742, 2021Penulis : AD Wahyudi, MS Drajat 0 dikutip |
Pengaruh E-Service Quality terhadap Kepuasan PelangganSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 576-579, 2021Penulis : NN Sudrajat, MS Drajat 3 dikutip |
Strategi Promosi Benua Music dalam Memasarkan Karya Musik IndieSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 725-728, 2021Penulis : MA Wahid, MS Drajat 0 dikutip |
Hubungan Menonton Iklan Bukalapak di Youtube dengan Minat Mahasiswa Cianjur Berbelanja OnlineSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 1 (1), 1-7, 2021Penulis : BS Dianti, MS Drajat 0 dikutip |
Service Communication On Unisba Student Satisfaction During The Covid-19 PandemicSchoolar Mediator: Jurnal Komunikasi 14 (2), 183-194, 2021Penulis : T Wiwitan, MS Drajat, N Nurrahmawati 1 dikutip |
The Practice of'Aisyiyah Women's Community in Communicating during the Covid 19 PandemicSchoolar International Journal of Emerging Issues in Islamic Studies 1 (2), 28-39, 2021Penulis : DL Chaerowati, TM Umar, MS Drajat 2 dikutip |
Strategi Public Relations Perusahaan dalam Membangun Stakeholders RelationsSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : SE Fithri, MS Drajat 0 dikutip |
Hubungan antara Komunikasi Nonverbal Pengajar dengan Motivasi Belajar SiswaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : ASN Huda, MS Drajat 0 dikutip |
Kegiatan Komunikasi Manajemen Public Relations dalam Memperkenalkan Ikon Tempat WisataSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 259-262, 2021Penulis : AD Fahira, MS Drajat 0 dikutip |
Hubungan antara Materi Dakwah Komunitas Jejak Shahabat dengan Pengetahuan Agama Islam Mahasiswa Universitas Islam BandungSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 8-14, 2021Penulis : AA Al-hafizh, MS Drajat 0 dikutip |
Manajemen Isu tentang Pelayanan BPJS di Kota BandungSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 254-258, 2021Penulis : S Indi, MS Drajat 0 dikutip |
Kegiatan Marketing Pr Label Musik Digital Audio Tape BandungSchoolar Jurnal Riset Public Relations, 33-38, 2021Penulis : MF Ramadhan, MS Drajat 5 dikutip |
Konstruksi Makna Bekerja Sukarelawan Kesehatan Mental sebagai Praktisi Public Relations Officer pada Yayasan Non ProfitSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 411-421, 2022Penulis : AM Sidik, MS Drajat 1 dikutip |
Pola Komunikasi Humas PMI di Masa PandemiSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 225-236, 2022Penulis : A Muntazmahal, MS Drajat 0 dikutip |
Penggunaan Aplikasi Non–Fungible Token (NFT) oleh Pedagang Pelukis di Kota BandungSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 264-271, 2022Penulis : DH Sulistio, MS Drajat 0 dikutip |
Aktivitas Komunikasi Toko Bakmie Feng dengan KonsumenSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 519-524, 2022Penulis : NR Hanimelya, MS Drajat 0 dikutip |
Media Sosial Instagram sebagai Media Promosi Cicalengka DreamlandSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 664-671, 2022Penulis : MN Afifah, MS Drajat 0 dikutip |
Manifestasi Pelestarian Seni Budaya Sunda Ditengah Pandemi Covid-19Schoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 484-489, 2022Penulis : A Novitasari, MS Drajat 0 dikutip |
Aktivitas komunikasi Branding yang di lakukan oleh manajemen “Kopi Lain Hati SukabumiSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 385-388, 2022Penulis : E Nurapriani, MS Drajat 0 dikutip |
Aktivitas Public Relations Polda Jawa Barat dalam Menjalankan Event Bhayangkara Mural Festival 2021Schoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 294-302, 2022Penulis : IA Permana, MS Drajat, M Si 0 dikutip |
Aktivitas Public Relations Hotel Harper by Aston melalui Media Sosial di Masa PandemiSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 360-368, 2022Penulis : S Almyra, MS Drajat 0 dikutip |
Digital Literacy of ‘Aisyiyah Women for Continuity of Communication in the Time of the Covid-19 PandemicSchoolar 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 398-403, 2022Penulis : DL Chaerowati, TM Umar, MS Drajat, DO Permana 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Pengguna Jasa Event OrganizerSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 91-95, 2022Penulis : ATL Medananda, MS Drajat 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Memasarkan Produk PerhiasanSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 84-90, 2022Penulis : RM Zein, MS Drajat 0 dikutip |
Komunikasi Pemasaran Avvesome Project melalui Media Sosial TiktokSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 130-136, 2022Penulis : SF Sungkar, MS Drajat 1 dikutip |
Aktivitas Public Relations Hotel X melalui Media Sosial di Masa PandemiSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 2022Penulis : MS Drajat 0 dikutip |
Kegiatan Marketing Public Relations PT. X Bandung pada Program “Komunitas Siap Gerak”Schoolar Jurnal Riset Public Relations, 23-30, 2022Penulis : NR Putri, MS Drajat 3 dikutip |
Pemanfaatan Instagram sebagai Media Komunikasi Fertig. goods dalam Memasarkan ProduknyaSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 525-528, 2022Penulis : VA Nur, MS Drajat 1 dikutip |
Media literation in preventing analysis in the spread of Covid-19 infodemic in Bandung CitySchoolar Islam, Media and Education in the Digital Era, 649-652, 2022Penulis : Y Supriadi, MS Drajat, NL Saleh, ASN Huda 0 dikutip |
Creative content digital literacy Community Information Group (KIM): Effects of information dissemination optimization trainingSchoolar Islam, Media and Education in the Digital Era, 599-604, 2022Penulis : A Yuningsih, F Darmawan, MS Drajat, E Setiawan 0 dikutip |
Optimizing community channels and media for participatory rural development in Bumiwangi Village, BandungSchoolar Islam, Media and Education in the Digital Era, 561-567, 2022Penulis : DL Chaerowati, TM Umar, MS Drajat 0 dikutip |
Digital Literacy of Santri Through Islamic Boarding School CultureSchoolar KnE Social Sciences, 380–392-380–392, 2023Penulis : TM Umar, DL Chaerowati, MS Drajat 0 dikutip |
Public Speaking of Regional Children's Forum (FAD) in West Java ProvinceSchoolar KnE Social Sciences, 1282–1290-1282–1290, 2023Penulis : R Rinawati, F Darmawan, D Fardiah, MS Drajat 0 dikutip |
Digital Business Communication in Islamic Perspective on New Entrepreneurship in the Catering Service SectorSchoolar KnE Social Sciences, 1541–1550-1541–1550, 2023Penulis : T Wiwitan, N Yulianita, A Yuningsih, O Kurniadi, MS Drajat 0 dikutip |
Makna Rangkap Kerja Karyawan Di Sebuah PerusahaanSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : SAP Hendrawan, MS Drajat 0 dikutip |
Aktivitas Komunikasi Digital Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung melalui InstagramSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 508-515, 2023Penulis : MZA Rinaldi, MS Drajat 0 dikutip |
AKTIVITAS PR PT. SUARA SANARA JUARASchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : A Rifayanti, MS Drajat 0 dikutip |
Aktivitas Komunitas Sepeda dalam Gerakan Membangun Budaya Bersepeda di Kota BandungSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 133-141, 2023Penulis : A Rivandra, MS Drajat 0 dikutip |
Hubungan Celebrity Endorser dengan Keputusan Pembelian Halosnap. Id di Media Sosial InstagramSchoolar Jurnal Riset Public Relations, 61-68, 2023Penulis : A Sabilla, MS Drajat 0 dikutip |
Pelayanan Publik pada Sektor KomunikasiGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2008 0 dikutip |
Pelayanan Publik pada Sektor KomunikasiGaruda FIkom Unisba2008 0 dikutip |
Pemanfaatan Instagram sebagai Media Komunikasi Fertig.goods dalam Memasarkan ProduknyaGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Kegiatan Marketing Public Relations PT. X Bandung pada Program âÂÂKomunitas Siap GerakâÂÂGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Film Dan Pemanfaatan Taman Film Sebagai Media Kreatif Sineas Muda Kota BandungProgram Studi Ilmu Komunikasi Universitas Islam Yogyakarta, 2014Penulis : A Ani Yuningsih, M Husen Fahmi, MS Drajat 0 dikutip |
Penerapan †œRebo Sunda†Sebagai Upaya Meningkatkan Citra SMA Pasundan 1 BandungProsiding Hubungan Masyarakat, 449-455, 2015Penulis : RR Putra 1 dikutip |
Penerapan “Rebo Sunda” Sebagai Upaya Meningkatkan Citra SMA Pasundan 1 BandungProsiding Hubungan Masyarakat, 2015Penulis : RR Putra 1 dikutip |
Perencanaan Komunikasi Bank Mandiri Dalam Upaya Meningkatkan Kualitas PelayananProsiding Hubungan Masyarakat, 48-54, 2015Penulis : MS Drajat 0 dikutip |
HUBUNGAN ANTARA KEGIATAN PROMOSI HUMAS HOTEL ENDAH PARAHYANGAN DENGAN MINAT KONSUMENProsiding Hubungan Masyarakat, 71-77, 2015Penulis : MB Rivaldi, S Drajat 0 dikutip |
Pelayanan Komunikasi Museum Geologi dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Wisatawan LokalProsiding Hubungan Masyarakat, 169-176, 2015Penulis : AC Ardiani, S Drajat 0 dikutip |
Efektivitas Akun Twitter@ IdDKP sebagai Media untuk Gerakan Mengurangi Penggunaan Kantong Plastik di MasyarakatProsiding Hubungan Masyarakat, 55-60, 2015Penulis : BS Murni, S Drajat 0 dikutip |
Hubungan Antara Komunikasi Antarbudaya dengan Sikap Mahasiswa UnisbaProsiding Hubungan Masyarakat, 314-317, 2015Penulis : MS Drajat 0 dikutip |
CITRA ORGANISASI KEMAHASISWAAN FIKOM DI BENAK MAHASISWA UNISBAProsiding Hubungan Masyarakat, 371-377, 2015Penulis : IS Prasetya, MS Drajat 1 dikutip |
Penrapan “Rebo Sunda” sebagai Upaya Meningkatkan Citra SMA Pasundan 1 BandungProsiding Penelitian SPeSIA, hal, 364-370, 2015Penulis : RR Putra, MS Drajat 1 dikutip |
Hubungan Kampanye Earth Hour Bandung dengan Sikap Masyarakat dalam Menggunakan Listrik secara HematProsiding Hubungan Masyarakat, 2016Penulis : SM Gayatri, MS Drajat 0 dikutip |
Kegiatan Humas PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten dalam Mengelola Komunikasi InternalProsiding Hubungan Masyarakat, 1-8, 2016Penulis : R Sriwijaya, MS Drajat 1 dikutip |
Strategi Komunikasi Diskominfo Kota BandungProsiding Hubungan Masyarakat, 95-102, 2016Penulis : A Rachman, MS Drajat 0 dikutip |
Proses Operasional Public Relations PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Cabang BandungProsiding Hubungan Masyarakat, 123-128, 2016Penulis : L Nunis, S Drajat 0 dikutip |
Hubungan Aktivitas Public Relations dengan Kinerja Financial ConsultantProsiding Hubungan Masyarakat, 305-310, 2016Penulis : R Rusmeikawati, MS Drajat 1 dikutip |
Tanggapan Masyarakat Mengenai Pelaksanaan Pelayanan PPID Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam Keterbukaan Informasi PublikProsiding Hubungan Masyarakat, 323-328, 2016Penulis : RA Utarie, MS Drajat 0 dikutip |
Hubungan antara Nilai-Nilai Solidaritas dalam Film Everest dengan Minat Naik Gunung Ke Everest di Kalangan Komunitas Wanadri BandungProsiding Hubungan Masyarakat, 2016Penulis : E Widianingsih, MS Drajat 0 dikutip |
Pola Komunikasi Internal Penggiat Bisnis Wanita & Pria dalam Sektor Usaha Kecil dan MenengahProsiding Hubungan Masyarakat, 644-651, 2016Penulis : RN Savannah, MS Drajat 0 dikutip |
Tanggapan Mahasiswa Mengenai Iklan Layanan Masyarakat di Media VideotronProsiding Hubungan Masyarakat, 944-949, 2016Penulis : AR Ladika, MS Drajat 0 dikutip |
Hubungan Kegiatan Employee Relations Pertamina Cilacap dengan Motivasi KaryawanProsiding Hubungan Masyarakat, 883-887, 2016Penulis : DM Nurfitriana, MS Drajat 1 dikutip |
Ketergantungan Remaja Terhadap Teknologi KomunikasiProsiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 6 (1), 577-582, 2016Penulis : T Ratmanto, M Suherman, MS Drajat 2 dikutip |
STRATEGI KOMUNIKASI BERBASIS MASYARAKAT DALAM MENGEMBANGKAN †œDESA PINTER†DI KABUPATEN BANDUNGProsiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 7 (2), 418-425, 2017Penulis : D Fardiah, R Rinawati, MS Drajat 1 dikutip |
Aktivitas Humas PT. Kereta Api Indonesia (Persero) dalam Menjalankan Media Internal E-OfficeProsiding Hubungan Masyarakat, 444-450, 2017Penulis : NK Rahdiani, MS Drajat 1 dikutip |
Strategi Community Development yang Dilakukan Oleh Unit Program Kemitraan dan Bina Lingkungan di PT. Taspen (Persero) Tbk Kantor Cabang Utama BandungProsiding Hubungan Masyarakat, 277-282, 2017Penulis : K Auliya, MS Drajat 0 dikutip |
Citra Perum Damri Kota Bandung Melalui Pembaharuan Fasilitas dan PelayananProsiding Hubungan Masyarakat, 2017Penulis : Y Permadiningrat, MS Drajat 0 dikutip |
Kegiatan Employee Relations dalam Upaya Pembentukan Citra di Kalangan Karyawan PT. Infomedia Nusantara Jawa BaratProsiding Hubungan Masyarakat, 2017Penulis : SS Hidayat, MS Drajat 0 dikutip |
STRATEGI KOMUNIKASI BERBASIS MASYARAKAT DALAM MENGEMBANGKAN “DESA PINTER” DI KABUPATEN BANDUNGProsiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 7 (2), 418-425, 2017Penulis : D Fardiah, R Rinawati, MS Drajat 0 dikutip |
Pengelolaan Opini Nasabah di Bank PermataProsiding Hubungan Masyarakat, 523-531, 2018Penulis : CN Damayanti, MS Drajat 0 dikutip |
Kegiatan Public Relations di Badan Pengelola Pendapatan Daerah kota Bandung dalam Mensosialisasikan Bayar PajakProsiding Hubungan Masyarakat, 798-806, 2018Penulis : A Amierah, S Drajat 0 dikutip |
Makna †œDjarum Beasiswa Plus†Bagi Penerima Beasiswa DjarumProsiding Hubungan Masyarakat, 515-522, 2018Penulis : FW Koswara, MS Drajat 0 dikutip |
Strategi Humas PT. Dirgantara Indonesia dalam Memperbaiki Citra Pasca Krisis PerusahaanProsiding Hubungan Masyarakat, 700-707, 2018Penulis : MZ Ependi, S Drajat 0 dikutip |
Program †œPilkada†Perusahaan Rabbani Sebagai Kegiatan PRProsiding Hubungan Masyarakat, 576-582, 2018Penulis : DH Marina, S Drajat 0 dikutip |
The Relationship between The Earth Campaign and The reactions from The Residents toward The Electricity UsageProsiding Hubungan MasyarakatPenulis : SM Gayatri, MS Drajat 0 dikutip |
The Relation of Pertamina Cilacap Employee Relation’s Activity with Employee MotivationProsiding Hubungan MasyarakatPenulis : DM Nurfitriana, MS Drajat 0 dikutip |
Peran Public Relations dalam Film HancockInter Komunika 3 (2), 145-152, 2018Penulis : MRN Arkian, MS Drajat, D Ahmadi 28 dikutip |
Hubungan Strategi †œ Simple and Focus †œ sebagai Pelayanan Produk Smartphone Oppo dengan Meningkatnya Citra PerusahaanProsiding Hubungan Masyarakat, 451-457, 2019Penulis : NR Aprilia, S Drajat 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Ismaya GroupProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : DN Patilaya, S Drajat 0 dikutip |
Pengelolaan Opini Nasabah di Bank PermataProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : CN Damayanti, MS Drajat 0 dikutip |
Strategi Community Development yang Dilakukan Oleh Unit Program Kemitraan dan Bina Lingkungan di PT. Taspen (Persero) Tbk Kantor Cabang Utama BandungProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : K Auliya, MS Drajat 0 dikutip |
Kegiatan Stakeholder Relations di Trans Studio Mall BandungProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : GR Fauziyyah, MS Drajat 0 dikutip |
Kegiata Stakeholder Relations PT Ciptamedia Kreasi MandiriProsiding Hubungan Masyarakat, 296-305, 2019Penulis : AA Syahwildan, MS Drajat 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Viking Persib Club dalam Mendukung Persib BandungProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : RA Hidayat, MS Drajat 0 dikutip |
Strategi Media Relations PDAM Tirtawenig dalam Mempublikasikan Program SPAM GedebageProsiding Hubungan Masyarakat, 288-295, 2019Penulis : I Afriliyani, MS Drajat 0 dikutip |
Safari Media Sebagai Strategi Media Relations PT. Angkasa Pura II (Persero)Prosiding Hubungan Masyarakat, 171-178, 2019Penulis : DA Hapsari, S Drajat 0 dikutip |
Hubungan Strategi “Simple and Focus “sebagai Pelayanan Produk Smartphone Oppo dengan Meningkatnya Citra PerusahaanProsiding Hubungan MasyarakatPenulis : NR Aprilia, S Drajat 0 dikutip |
Makna “Djarum Beasiswa Plus” Bagi Penerima Beasiswa DjarumProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : FW Koswara, MS Drajat 0 dikutip |
Kampung Bule sebagai City Branding Kota YogyakartaProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : M Putri, MS Drajat 1 dikutip |
Program “Pilkada” Perusahaan Rabbani Sebagai Kegiatan PRProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : DH Marina, S Drajat 0 dikutip |
Aktivitas Humas PT. Kereta Api Indonesia (Persero) dalam Menjalankan Media Internal E-OfficeProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : NK Rahdiani, MS Drajat 1 dikutip |
Kegiatan Public Relations di Badan Pengelola Pendapatan Daerah kota Bandung dalam Mensosialisasikan Bayar PajakProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : A Amierah, S Drajat 0 dikutip |
Communication in Family ResilienceSocial and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 453-457, 2019Penulis : R Rinawati, D Fardiah, MS Drajat, MS Syafianugraha 2 dikutip |
Strategi Community Relations PT. Pertamina (Persero) Refinery Unit VI BalonganProsiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 203-210, 2020Penulis : ZR Agatha, MS Drajat 0 dikutip |
Hubungan antara Komunikasi Nonverbal Pengajar dengan Motivasi Belajar SiswaProsiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 184-187, 2020Penulis : ASN Huda, MS Drajat 0 dikutip |
Kegiatan Public Relations Ombudsman RI Perwakilan Jawa BaratProsiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 153-158, 2020Penulis : KM Lubis, MS Drajat 0 dikutip |
Strategi Public Relations Perusahaan dalam Membangun Stakeholders RelationsProsiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 302-306, 2020Penulis : SE Fithri, MS Drajat 0 dikutip |
Community Information Group (KIM)Penulis : A Yuningsih, MH Fahmi, MS Drajat, E Setiawan 0 dikutip |
The Role of The West Java Indonesian Broadcasting Commission (KPID) in Preventing Citizen Panic Related to News and Information Regarding Covid-19Mediator: Jurnal Komunikasi 13 (2), 167-177, 2020Penulis : Y Supriadi, MS Drajat, NL Saleh, ASN Huda 4 dikutip |
Hubungan antara Aktivitas Stakeholder Relations dengan Citra PerusahaanProsiding Hubungan Masyarakat, 100-102, 2020Penulis : A Suryono, MS Drajat 0 dikutip |
Community Information Group (KIM): Optimization of the Function of Dissemination of Government Programs2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 566-569, 2020Penulis : A Yuningsih, MH Fahmi, MS Drajat, E Setiawan 0 dikutip |
Strategi Media Relations Pemerintah Kabupaten Bandung dalam Menangani Krisis Pandemi Covid-19Prosiding Hubungan Masyarakat, 580-585, 2021Penulis : S Anugerah, MS Drajat 2 dikutip |
Aktivitas Public Relations dalam Membina Hubungan dengan Karyawan melalui Program Pembinaan †œSehati†di Yayasan Kesehatan TelkomProsiding Hubungan Masyarakat, 545-556, 2021Penulis : FF Ramadhan, MS Drajat 0 dikutip |
Marketing Public Relations Trans Studio Bandung pada Masa Pandemi Covid-19Prosiding Hubungan Masyarakat, 737-742, 2021Penulis : AD Wahyudi, MS Drajat 0 dikutip |
Pengaruh E-Service Quality terhadap Kepuasan PelangganProsiding Hubungan Masyarakat, 576-579, 2021Penulis : NN Sudrajat, MS Drajat 3 dikutip |
Strategi Promosi Benua Music dalam Memasarkan Karya Musik IndieProsiding Hubungan Masyarakat, 725-728, 2021Penulis : MA Wahid, MS Drajat 0 dikutip |
Hubungan Menonton Iklan Bukalapak di Youtube dengan Minat Mahasiswa Cianjur Berbelanja OnlineBandung Conference Series: Public Relations 1 (1), 1-7, 2021Penulis : BS Dianti, MS Drajat 0 dikutip |
Service Communication On Unisba Student Satisfaction During The Covid-19 PandemicMediator: Jurnal Komunikasi 14 (2), 183-194, 2021Penulis : T Wiwitan, MS Drajat, N Nurrahmawati 1 dikutip |
The Practice of'Aisyiyah Women's Community in Communicating during the Covid 19 PandemicInternational Journal of Emerging Issues in Islamic Studies 1 (2), 28-39, 2021Penulis : DL Chaerowati, TM Umar, MS Drajat 2 dikutip |
Strategi Public Relations Perusahaan dalam Membangun Stakeholders RelationsProsiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : SE Fithri, MS Drajat 0 dikutip |
Hubungan antara Komunikasi Nonverbal Pengajar dengan Motivasi Belajar SiswaProsiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : ASN Huda, MS Drajat 0 dikutip |
Kegiatan Komunikasi Manajemen Public Relations dalam Memperkenalkan Ikon Tempat WisataProsiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 259-262, 2021Penulis : AD Fahira, MS Drajat 0 dikutip |
Hubungan antara Materi Dakwah Komunitas Jejak Shahabat dengan Pengetahuan Agama Islam Mahasiswa Universitas Islam BandungProsiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 8-14, 2021Penulis : AA Al-hafizh, MS Drajat 0 dikutip |
Manajemen Isu tentang Pelayanan BPJS di Kota BandungProsiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 254-258, 2021Penulis : S Indi, MS Drajat 0 dikutip |
Kegiatan Marketing Pr Label Musik Digital Audio Tape BandungJurnal Riset Public Relations, 33-38, 2021Penulis : MF Ramadhan, MS Drajat 5 dikutip |
Konstruksi Makna Bekerja Sukarelawan Kesehatan Mental sebagai Praktisi Public Relations Officer pada Yayasan Non ProfitBandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 411-421, 2022Penulis : AM Sidik, MS Drajat 1 dikutip |
Pola Komunikasi Humas PMI di Masa PandemiBandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 225-236, 2022Penulis : A Muntazmahal, MS Drajat 0 dikutip |
Penggunaan Aplikasi Non–Fungible Token (NFT) oleh Pedagang Pelukis di Kota BandungBandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 264-271, 2022Penulis : DH Sulistio, MS Drajat 0 dikutip |
Aktivitas Komunikasi Toko Bakmie Feng dengan KonsumenBandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 519-524, 2022Penulis : NR Hanimelya, MS Drajat 0 dikutip |
Media Sosial Instagram sebagai Media Promosi Cicalengka DreamlandBandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 664-671, 2022Penulis : MN Afifah, MS Drajat 0 dikutip |
Manifestasi Pelestarian Seni Budaya Sunda Ditengah Pandemi Covid-19Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 484-489, 2022Penulis : A Novitasari, MS Drajat 0 dikutip |
Aktivitas komunikasi Branding yang di lakukan oleh manajemen “Kopi Lain Hati SukabumiBandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 385-388, 2022Penulis : E Nurapriani, MS Drajat 0 dikutip |
Aktivitas Public Relations Polda Jawa Barat dalam Menjalankan Event Bhayangkara Mural Festival 2021Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 294-302, 2022Penulis : IA Permana, MS Drajat, M Si 0 dikutip |
Aktivitas Public Relations Hotel Harper by Aston melalui Media Sosial di Masa PandemiBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 360-368, 2022Penulis : S Almyra, MS Drajat 0 dikutip |
Digital Literacy of ‘Aisyiyah Women for Continuity of Communication in the Time of the Covid-19 Pandemic4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 398-403, 2022Penulis : DL Chaerowati, TM Umar, MS Drajat, DO Permana 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Pengguna Jasa Event OrganizerBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 91-95, 2022Penulis : ATL Medananda, MS Drajat 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Memasarkan Produk PerhiasanBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 84-90, 2022Penulis : RM Zein, MS Drajat 0 dikutip |
Komunikasi Pemasaran Avvesome Project melalui Media Sosial TiktokBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 130-136, 2022Penulis : SF Sungkar, MS Drajat 1 dikutip |
Aktivitas Public Relations Hotel X melalui Media Sosial di Masa PandemiBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 2022Penulis : MS Drajat 0 dikutip |
Kegiatan Marketing Public Relations PT. X Bandung pada Program “Komunitas Siap Gerak”Jurnal Riset Public Relations, 23-30, 2022Penulis : NR Putri, MS Drajat 3 dikutip |
Pemanfaatan Instagram sebagai Media Komunikasi Fertig. goods dalam Memasarkan ProduknyaBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 525-528, 2022Penulis : VA Nur, MS Drajat 1 dikutip |
Media literation in preventing analysis in the spread of Covid-19 infodemic in Bandung CityIslam, Media and Education in the Digital Era, 649-652, 2022Penulis : Y Supriadi, MS Drajat, NL Saleh, ASN Huda 0 dikutip |
Creative content digital literacy Community Information Group (KIM): Effects of information dissemination optimization trainingIslam, Media and Education in the Digital Era, 599-604, 2022Penulis : A Yuningsih, F Darmawan, MS Drajat, E Setiawan 0 dikutip |
Optimizing community channels and media for participatory rural development in Bumiwangi Village, BandungIslam, Media and Education in the Digital Era, 561-567, 2022Penulis : DL Chaerowati, TM Umar, MS Drajat 0 dikutip |
Digital Literacy of Santri Through Islamic Boarding School CultureKnE Social Sciences, 380–392-380–392, 2023Penulis : TM Umar, DL Chaerowati, MS Drajat 0 dikutip |
Public Speaking of Regional Children's Forum (FAD) in West Java ProvinceKnE Social Sciences, 1282–1290-1282–1290, 2023Penulis : R Rinawati, F Darmawan, D Fardiah, MS Drajat 0 dikutip |
Digital Business Communication in Islamic Perspective on New Entrepreneurship in the Catering Service SectorKnE Social Sciences, 1541–1550-1541–1550, 2023Penulis : T Wiwitan, N Yulianita, A Yuningsih, O Kurniadi, MS Drajat 0 dikutip |
Makna Rangkap Kerja Karyawan Di Sebuah PerusahaanBandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : SAP Hendrawan, MS Drajat 0 dikutip |
Aktivitas Komunikasi Digital Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung melalui InstagramBandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 508-515, 2023Penulis : MZA Rinaldi, MS Drajat 0 dikutip |
AKTIVITAS PR PT. SUARA SANARA JUARABandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : A Rifayanti, MS Drajat 0 dikutip |
Aktivitas Komunitas Sepeda dalam Gerakan Membangun Budaya Bersepeda di Kota BandungBandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 133-141, 2023Penulis : A Rivandra, MS Drajat 0 dikutip |
Hubungan Celebrity Endorser dengan Keputusan Pembelian Halosnap. Id di Media Sosial InstagramJurnal Riset Public Relations, 61-68, 2023Penulis : A Sabilla, MS Drajat 0 dikutip |
Pelayanan Publik pada Sektor KomunikasiPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2008 0 dikutip |
Pelayanan Publik pada Sektor KomunikasiFIkom Unisba2008 0 dikutip |
Pemanfaatan Instagram sebagai Media Komunikasi Fertig.goods dalam Memasarkan ProduknyaUNISBA Press2022 0 dikutip |
Kegiatan Marketing Public Relations PT. X Bandung pada Program âÂÂKomunitas Siap GerakâÂÂUPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
PERSEPSI MODERASI BERAGAMA DI MEDIA PENYIARAN (STUDI DESKRIPTIF PADA PENGELOLA TVMU JAWA BARAT)HIBAH PENELITIAN FAKULTASPemimpin : DEDE LILIS CH Pengajuan Awal : 2022 Pengajuan : 2023 Implementasi : 2023 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PENGARUH KOMUNIKASI PELAYANAN DI SAAT PANDEMI TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA UNISBA (STUDI KORELASI MENGENAI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT)PENELITIAN DOSEN UTAMAPemimpin : TRESNA WIWITAN Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PENDEKATAN KOMUNIKASI PARTISIPATIF DALAM PEMBANGUNAN DESA DI KABUPATEN BANDUNGPENELITIAN DOSEN UTAMAPemimpin : DEDE LILIS CH Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PERAN KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH (KPID) JAWA BARAT DALAM MENCEGAH KEPANIKAN WARGA TERKAIT BERITA DAN INFORMASI MENGENAI COVID-19PENELITIAN KHUSUS COVID-19Pemimpin : YADI SUPRIADI Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Komunikasi Dalam Membangun Ketahanan KeluargaPenelitian Dasar Unggulan Perguruan TinggiPemimpin : RINI RINAWATI Pengajuan Awal : 2017 Pengajuan : 2017 Implementasi : 2018 Kebencanaan |
HUBUNGAN IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI KOPERTIS DENGAN KEPUASAN KERJA DOSEN PERGURUAN TINGGI SWASTAPenelitian Produk TerapanPemimpin : DADAN MULYANA Pengajuan Awal : 2014 Pengajuan : 2014 Implementasi : 2015 Teknologi Informasi dan Komunikasi |
PEMBERDAYAAN KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT (KIM) KELURAHAN SE-KOTA BANDUNG MELALUI PEMANFAATAN MEDIA KOMUNIKASIPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : ANI YUNINGSIH Pengajuan Awal : 2018 Pengajuan : 2019 Implementasi : 2019 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PEMBERDAYAAN KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT (KIM) KELURAHAN SE-KOTA BANDUNG DALAM DIGITAL LITERASI MELALUI PEMANFAATAN MEDIA KOMUNIKASIPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : ANI YUNINGSIH Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN BARU DI BIDANG JASA BOGA MELALUI PEMANFAATAN MEDIA ONLINE SEBAGAI MEDIA BISNISPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : TRESNA WIWITAN Pengajuan Awal : 2021 Pengajuan : 2022 Implementasi : 2022 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PUBLIC SPEAKING DAN TEKNIK PRESENTASI FORUM ANAK DAERAH (FAD) PROVINSI JAWA BARAT DALAM MENCEGAH KEKERASAN TERHADAP ANAKPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : RINI RINAWATI Pengajuan Awal : 2021 Pengajuan : 2022 Implementasi : 2022 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PENCEGAHAN STUNTING MELALUI STRATEGI KOMUNIKASI KESEHATAN DALAM BENTUK DIGITAL MEDIA CAMPAIGN KECAMATAN MANGKUBUMI TASIKMALAYAPROGRAM KEMITRAAN MASYARAKATPemimpin : ATIE RACHMIATIE Pengajuan Awal : 2022 Pengajuan : 2023 Implementasi : 2023 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Dosen Mengajar TA 2024/2025
Daftar Matakuliah
HAC104 • Pendekatan & Teknik KomunikasiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : F 3 SKS |
HAC104 • Pendekatan & Teknik KomunikasiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : J 3 SKS |
HAC302 • Identitas dan Reputasi KorporatSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAC492 • Seminar ProposalSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : AH 3 SKS |
HAC493 • SkripsiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : AH 6 SKS |
Daftar Matakuliah
HAC104 • Pendekatan & Teknik KomunikasiProdi Ilmu KomunikasiKelas : F 3 SKS |
HAC104 • Pendekatan & Teknik KomunikasiProdi Ilmu KomunikasiKelas : J 3 SKS |
HAC302 • Identitas dan Reputasi KorporatProdi Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAC492 • Seminar ProposalProdi Ilmu KomunikasiKelas : AH 3 SKS |
HAC493 • SkripsiProdi Ilmu KomunikasiKelas : AH 6 SKS |