UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D960252 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0418037401 |
Jabatan Struktural | Wakil Dekan III Fakultas Ilmu Komunikasi |
Jabatan Fungsional | LEKTOR KEPALA |
Fakultas | Ilmu Komunikasi |
Program Studi | Doktor Ilmu Komunikasi |
tresna@unisba.ac.id |
1 |
CORRELATION BETWEEN THAI SUMMERS COURSE LECTURERS ATTRACTIVENESS AND STUDENTS MOTIVATION-CREATIVITY IN TOURISM-CULTURAL STUDIES
|
|||||||||||||||
2 |
THE INFLUENCE OF TEACHING QUALITY IN VISITING LECTURER COLLABORATION PROGRAM ON THE PERCEPTION AND SATISFACTION OF INDONESIA-MALAYSIA STUDENTS
|
|||||||||||||||
3 |
KOMUNIKASI MITIGASI BENCANA DALAM MENGEDUKASI SISWA DI WILAYAH RAWAN BENCANA PATAHAN LEMBANG
|
|||||||||||||||
4 |
KOMUNIKASI PELAYANAN SAAT PANDEMI COVID-19 DI PERGURUAN TINGGI SWASTA BINAAN UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG (STUDI KASUS DI UNIVERSITAS SANGGA BUANA, STIKOM, DAN STIA SEBELAS APRIL)
|
|||||||||||||||
5 |
PENGARUH KOMUNIKASI PELAYANAN DI SAAT PANDEMI TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA UNISBA (STUDI KORELASI MENGENAI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT)
|
|||||||||||||||
6 |
Hubungan Antara Implementasi CSR dengan Sikap Komunitas Perusahaan (Studi Korelasi pada Perusahaan-perusahaan Tambang di Sulawesi)
|
|||||||||||||||
7 |
Hubungan Antara Implementasi CSR dengan Sikap Komunitas Perusahaan (Studi Korelasi pada Perusahaan-perusahaan Tambang di Sulawesi)
|
|||||||||||||||
8 |
Hubungan Antara Implementasi CSR dengan Sikap Komunitas Perusahaan (Studi Korelasi pada Perusahaan-perusahaan Tambang di Sulawesi)
|
|||||||||||||||
9 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Citra Perguruan Tinggi Swasta di Wilayah Jawa Barat
|
|||||||||||||||
10 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Citra Perguruan Tinggi Swasta di Wilayah Jawa Barat
|
1 |
KETERAMPILAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL DALAM KONTEKS KOMUNIKASI BISNIS ON LINE
|
||||||||||||
2 |
MEMBANGUN PROGRAM PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN BARU BERBASIS TEKNOLOGI MELALUI BISNIS ONLINE
|
||||||||||||
3 |
PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN BARU DI BIDANG JASA BOGA MELALUI PEMANFAATAN MEDIA ONLINE SEBAGAI MEDIA BISNIS
|
||||||||||||
4 |
KOMUNIKASI MITIGASI BENCANA UNTUK PEMBINA PRAMUKA DI SMA WILAYAH SESAR LEMBANG (KERJASAMA DENGAN BANDUNG MITIGASI HUB)
|
||||||||||||
5 |
CRAFTING ACADEMIC ACHIEVEMENT: A COMPREHENSIVE APPROACH TO ELEVATING ACADEMIC WRITING PROFICIENCY
|
1 |
Eksistensi Pendidikan Komunikasi di Era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA)
|
||||||
2 |
Strategi marketing public relations perguruan tinggi Islam swasta: Peluang dan tantangan di era MEA
|
||||||
3 |
Pemahaman Dosen Universitas Islam Bandung Tentang Makna Hoax di Media Sosial Whatsapp
|
||||||
4 |
Marketing public relations" presentasi diri" le, baga (Studi kasus di Humas Universitas Islam Bandung dan Universitas Islam Sutan Agung Semarang)
|
||||||
5 |
Strategi Public Relations SMP Istiqamah dalam Menangani Isu
|
||||||
6 |
Makna Public Speaking pada Anggota Toastmasters
|
||||||
7 |
Kajian Strategi Marketing Public Relations dalam Membangun Citra
|
||||||
8 |
Strategi Public Relations dalam Mengelola Program Kartu PLN Sehat
|
||||||
9 |
Hubungan Tayangan Channel YouTube †œBeauty Vlogger†Sarah Ayu dengan Perilaku Bermake-up Mahasiswa Perempuan
|
||||||
10 |
Strategi Kampanye Politik dalan Film Our Brand Is Crisis
|
||||||
11 |
Analisis SWOT Kegiatan Keprotokoleran Studi Deskriptif Analisis Peluang dan Tantangan Kegiatan Keprotokoleran Pemerintah Kota Bandung Sebagai Upaya Menjaga Citra Lembaga …
|
||||||
12 |
Citra Ridwan Kamil Dikalangan Wartawan (Studi Kasus Citra Ridwan Kamil di Media Sosial sebagai Walikota Bandung dikalangan Wartawan)
|
||||||
13 |
Hubungan Pesan Iklan Youtube Skippable Pre-Roll Video Jd. Id Dengan Brand Awareness Jd. Id
|
||||||
14 |
Hubungan Kampanye New Commitment; Enrich Not Exploit dengan Brand Image Produk The Body Shop
|
||||||
15 |
Pelayanan publik
|
||||||
16 |
Menghindari berita bohong
|
||||||
17 |
The Meaning Construction of Public Relations Marketing of Islamic Private Higher Education PR
|
||||||
18 |
Konstruksi Makna Marketing Public Relations di Perguruan Tinggi Islam Swasta
|
||||||
19 |
BAHASA GAUL REMAJA DI MEDIA SOSIAL: POLARISASI BUDAYA GLOBAL
|
||||||
20 |
Strategi Komunikasi Word Of Mouth Sebagai Promosi dari Kineruku
|
||||||
21 |
Strategi Public Relations SMP Istiqamah dalam Menangani Isu
|
||||||
22 |
Analisis SWOT Kegiatan Keprotokoleran Studi Deskriptif Analisis Peluang dan Tantangan Kegiatan Keprotokoleran Pemerintah Kota Bandung Sebagai Upaya Menjaga Citra Lembaga …
|
||||||
23 |
Strategi Rebranding PT Kazee Digital Indonesia
|
||||||
24 |
Hubungan Pesan Iklan Youtube Skippable Pre-Roll Video Jd. Id Dengan Brand Awareness Jd. Id
|
||||||
25 |
Strategi Marketing Public Relations PT Kereta Api Indonesia (PERSERO) dalam Mempromosikan Pembaruan Kereta Ekonomi Rasa Eksekutif
|
||||||
26 |
Komunikasi dengan Hati
|
||||||
27 |
Strategi Public Relations dalam Mengelola Program Kartu PLN Sehat
|
||||||
28 |
Strategi Humas Puslitbang Jalan & Jembatan dalam Sosialisasi Pembangunan Flyover CMP Antapani
|
||||||
29 |
Bank Indonesia Public Relation Strategy in Socializing New Money NKRI Year 2016 Emissions
|
||||||
30 |
Analisis SWOT Kegiatan Keprotokoleran Studi Deskriptif Analisis Peluang dan Tantangan Kegiatan Keprotokoleran Pemerintah Kota Bandung Sebagai Upaya Menjaga Citra Lembaga …
|
||||||
31 |
Hubungan Tayangan Channel YouTube “Beauty Vlogger” Sarah Ayu dengan Perilaku Bermake-up Mahasiswa Perempuan
|
||||||
32 |
Manajemen Public Relations di Perusahaan Outsourcing
|
||||||
33 |
Opini Pendengar Terhadap Program First Flight Di Radio 99ers Bandung
|
||||||
34 |
Hubungan Kampanye New Commitment; Enrich Not Exploit dengan Brand Image Produk The Body Shop
|
||||||
35 |
Citra Ridwan Kamil Dikalangan Wartawan (Studi Kasus Citra Ridwan Kamil di Media Sosial sebagai Walikota Bandung dikalangan Wartawan)
|
||||||
36 |
Makna Profesi Make Up Artist
|
||||||
37 |
Makna Public Speaking pada Anggota Toastmasters
|
||||||
38 |
Kajian Strategi Marketing Public Relations dalam Membangun Citra
|
||||||
39 |
The Analysis of Private University Service Quality and Image
|
||||||
40 |
Corporate Social Responsibility Model of Mining Companies in the Environmental Communication Perspective
|
||||||
41 |
Implementation of Corporate Social Responsibility Framework in Mining Companies
|
||||||
42 |
Revitalisasi Gedung ‘ Sarinah’ Di Kawasan Konservasi Jalan Braga Bandung
|
||||||
43 |
Revitalisasi Gedung ‘Sarinah’Di Kawasan Konservasi Jalan Braga Bandung
|
||||||
44 |
Aktivitas Media Monitoring Biro Humas Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
|
||||||
45 |
Strategi Digital Marketing PR PT. Agate International
|
||||||
46 |
Pengalaman Polisi Wanita
|
||||||
47 |
Hubungan antara Sosialisasi dengan Pengetahuan Tentang Panas Bumi
|
||||||
48 |
Promosi Penerimaan Mahasiswa Baru di Fakultas Dakwah
|
||||||
49 |
QUALITY OF PUBLIC SERVICE COMMUNICATION IN INDONESIAN PRIVATE UNIVERSITIES
|
||||||
50 |
Struktur Sebagai Elemen Estetika Pada Desain Museum Automobil Mercedes Benz
|
||||||
51 |
Personal Branding Penyiar Radio
|
||||||
52 |
Pelayanan Publik
|
||||||
53 |
Manajerial dan Pemberdayaan UMKM
|
||||||
54 |
Strategi Marketing Public Relation Pecah Kopi pada Masa Pandemi
|
||||||
55 |
Hubungan Antara Iklim Komunikasi Organisasi dengan Kinerja Pegawai di Instansi Pemerintah
|
||||||
56 |
Strategi brand activation dalam meningkatkan corporate branding di garis temu
|
||||||
57 |
Penggunaan Instagram sebagai Media Promosi
|
||||||
58 |
Strategi Komunikasi Cimahi Peugeot Owners Community dalam Membangun Citra
|
||||||
59 |
Hubungan Beauty Vlogger dengan Kreativitas Remaja Perempuan pada Masa Pandemi Covid-19
|
||||||
60 |
Hubungan antara Sosialisasi dengan Pengetahuan Tentang Panas Bumi
|
||||||
61 |
Hubungan antara Kualitas Kerja Protokoler dengan Citra
|
||||||
62 |
Service Communication On Unisba Student Satisfaction During The Covid-19 Pandemic
|
||||||
63 |
Strategi Digital Marketing X Wedding Organizer
|
||||||
64 |
Strategi Digital Marketing PR PT. Agate International
|
||||||
65 |
SYMBOLIC INTERACTION: MARKETING PUBLIC RELATIONS IN PRIVATE ISLAMIC UNIVERSITY
|
||||||
66 |
Aktivitas Media Monitoring Biro Humas Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
|
||||||
67 |
Pengalaman Polisi Wanita
|
||||||
68 |
Model Dialogis Dalam Komunikasi Pelayanan Perguruan Tinggi Swasta Di Masa Pandemi Covid-19
|
||||||
69 |
Strategi Komunikasi Konsep “Bayar Seikhlasnya” di Kafe X
|
||||||
70 |
Strategi Komunikasi Bisnis BritCham Indonesia dalam Mewadahi Kerjasama Perdagangan Bilateral Inggris dan Indonesia
|
||||||
71 |
Hubungan Antara Kegiatan Employee Relations dengan Motivasi Kerja Karyawan
|
||||||
72 |
Pengaruh Komunikasi Kepemimpinan terhadap Motivasi Kerja Pegawai
|
||||||
73 |
Strategi Marketing Public Relatios “Mobil Maung” di PT. Pindad (Persero)
|
||||||
74 |
Hubungan Brand Activation The Interns Generation G dengan Citra PT Gudang Garam Tbk
|
||||||
75 |
Social Media in the Context of Online Business Communication
|
||||||
76 |
Strategi Marketing Public Relations “Mobil Maung” di PT. X
|
||||||
77 |
Strategi Komunikasi Konsep" Bayar Seikhlasnya" di Kafe Dapur Ikhlas
|
||||||
78 |
Strategi Humas dalam Menjadi Citra Rumah Sakit
|
||||||
79 |
Hubungan Brand Activation The Interns Generation G Dengan Citra PT X
|
||||||
80 |
Public Relations Strategi digital marketing Rostic Wedding Organizer
|
||||||
81 |
Implementation of skills for using social media in the context of online business communication
|
||||||
82 |
Komunikasi Pelayanan Humas Dinas Pendidikan Kota Bandung: Studi Deskriptif Data Kualitatif Customer Relationship Management Di Media Sosial Instagram Pada Akun@ disdikbdg
|
||||||
83 |
Digital Business Communication in Islamic Perspective on New Entrepreneurship in the Catering Service Sector
|
||||||
84 |
Communication of Private University Services During the Covid-19 Pandemic
|
||||||
85 |
Strategi Public Relations dalam Memperkenalkan Kereta Cepat Jakarta-Bandung
|
||||||
86 |
Strategi Marketing Public Relations Toko Fashion
|
||||||
87 |
Strategi Public Relations Dalam Memperkenalkan Kereta Cepat Jakarta–Bandung
|
||||||
88 |
Pemanfaatan Selebgram Sebagai Media Promosi
|
||||||
89 |
Pola Komunikasi dalam Pelayanan Publik di Kota Bandung
|
||||||
90 |
Implementasi Cyber Public Relations dalam Mempertahankan Citra
|
||||||
91 |
Komunikasi Pelayanan Humas Dinas Pendidikan Kota Bandung
|
||||||
92 |
Strategi Komunikasi Pemasaran Bahagia Kopi melalui Media Sosial Instagram
|
||||||
93 |
Perilaku Konsumtif Menonton Konser Agust D Tour ‘D-Day In Jakarta’
|
||||||
94 |
Pengaruh Personal Branding Influencer Alfi Siregar di Media Sosial TikTok terhadap Gaya Berpakaian Mahasiswi Fikom UNISBA
|
||||||
95 |
Strategi Digital Marketing PR Produk Respiro
|
||||||
96 |
Strategi Komunikasi BBPPMPV BMTI dalam Mensosialisasikan Adaptasi Penggunaan Energi Terbarukan:-
|
||||||
97 |
LECTURER'S COMMUNICATION ATTRACTIVENESS AND STUDENT CREATIVITY IN THAI SUMMER COURSE PROGRAM
|
||||||
98 |
Motif Dan Makna Komunikasi Mahasiswa Sebagai Wirausahawan Muda
|
||||||
99 |
Barriers in Marketing Public Relations and Narrative Paradigm Theory
|
||||||
100 |
Pelatihan Komunikasi Mitigasi Bencana untuk Pembina Pramuka di Wilayah Sesar Lembang
|
(data tidak ditemukan)
1 |
The Meaning Construction of Public Relations Marketing of Islamic Private Higher Education PR
|
1 |
Corporate public relations: book chapter
|
1 |
Upaya Pemulihan Citra Perum Perhutani: Studi Manajemen Public Relations
|
|||
2 |
Upaya Pemulihan Citra Perum Perhutani: Studi Manajemen Public Relations
|
|||
3 |
Konsep âÂÂCorporate Social Responsibilityâ dalam Kegiatan âÂÂCommunity RelationsâÂÂ
|
|||
4 |
Strategi Marketing Public Relations Perguruan Tinggi Islam Swasta: Peluang dan Tantangan di Era MEA
|
|||
5 |
PEMAHAMAN DOSEN UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG TENTANG MAKNA HOAX DI MEDIA SOSIAL WHATSAPP
|
|||
6 |
The Meaning Construction of Public Relations Marketing of Islamic Private Higher Education PR
|
|||
7 |
Strategi Digital Marketing X Wedding Organizer
|
|||
8 |
Service Communication On Unisba Student Satisfaction During The Covid-19 Pandemic
|
|||
9 |
SYMBOLIC INTERACTION: MARKETING PUBLIC RELATIONS IN PRIVATE ISLAMIC UNIVERSITY
|
|||
10 |
Pengaruh Komunikasi Kepemimpinan terhadap Motivasi Kerja Pegawai
|
|||
11 |
Hubungan antara Kegiatan Employee Relations dengan Motivasi Kerja Karyawan
|
|||
12 |
Strategi Komunikasi Bisnis BritCham Indonesia dalam Mewadahi Kerjasama Perdagangan Bilateral Inggris dan Indonesia: (Studi Deskriptif Data Kualitatif pada BritCham Business Centre melalui Business Support Services)
|
|||
13 |
Strategi Humas dalam Menjadi Citra Rumah Sakit
|
|||
14 |
Hubungan Brand Activation The Interns Generation G dengan Citra PT Gudang Garam Tbk
|
|||
15 |
Strategi Marketing Public Relatios âÂÂMobil Maungâ di PT. Pindad (Persero)
|
|||
16 |
MODEL DIALOGIS DALAM KOMUNIKASI PELAYANAN PERGURUAN TINGGI SWASTA DI MASA PANDEMI COVID-19
|
|||
17 |
Strategi Komunikasi Konsep âÂÂBayar Seikhlasnyaâ di Kafe X
|
|||
18 |
Pola Komunikasi dalam Pelayanan Publik di Kota Bandung
|
|||
19 |
Strategi Public Relations dalam Memperkenalkan Kereta Cepat Jakarta - Bandung: Data Kualitatif Pada PT. Kereta Api Indonesia
|
|||
20 |
Strategi Marketing Public Relations Toko Fashion: (Studi Deskriptif Analisis pada ISOOS STUDIOS)
|
|||
21 |
Pemanfaatan Selebgram sebagai Media Promosi Produk
|
|||
22 |
Strategi Komunikasi Pemasaran Bahagia Kopi melalui Media Sosial Instagram
|
|||
23 |
Komunikasi Pelayanan Humas Dinas Pendidikan Kota Bandung: Studi Deskriptif Data Kualitatif Customer Relationship Management Di Media Sosial Instagram Pada Akun @disdikbdg
|
|||
24 |
Implementasi Cyber Public Relations dalam Mempertahankan Citra: Studi Deskriptif Data Kualitatif di BAZNAS Provinsi Jawa Barat
|
|||
25 |
Media Sosial sebagai Komunikasi Pemasaran Bumi Aki Heritage
|
|||
26 |
Personal Branding Model Indonesia Next Top Model (INTM) melalui Instagram
|
|||
27 |
Hubungan Pola Komunikasi Guru dengan Pembelajaran Siswa Berkebutuhan Khusus
|
|||
28 |
Hubungan Etika Komunikasi dengan Perilaku Remaja Generasi Z
|
|||
29 |
Hubungan Pelayanan Prima Karyawan McDonald's dengan Kepuasan Pelanggan
|
|||
30 |
Pengaruh E-Wom terhadap Minat Beli Produk Sayuran
|
|||
31 |
Perilaku Konsumtif Menonton Konser Agust D Tour âÂÂD-Day In JakartaâÂÂ
|
|||
32 |
Pengaruh Personal Branding Influencer Alfi Siregar di Media Sosial TikTok terhadap Gaya Berpakaian Mahasiswi Fikom UNISBA
|
|||
33 |
LECTURER'S COMMUNICATION ATTRACTIVENESS AND STUDENT CREATIVITY IN THAI SUMMER COURSE PROGRAM
|
|||
34 |
Pelatihan Komunikasi Mitigasi Bencana untuk Pembina Pramuka di Wilayah Sesar Lembang
|
|||
35 |
Motif Dan Makna Komunikasi Mahasiswa Sebagai Wirausahawan Muda
|
|||
36 |
Strategi Komunikasi BBPPMPV BMTI dalam Mensosialisasikan Adaptasi Penggunaan Energi Terbarukan : -
|
|||
37 |
Implementasi Digital Marketing Public Relations pada UMKM Beatless Burger
|
|||
38 |
Barriers in Marketing Public Relations and Narrative Paradigm Theory
|
1 |
HAA131 - KOMUNIKASI DALAM PERSPEKTIF PSIKOLOGI
|
|||||||||
2 |
HAB191 - PROPOSAL TESIS
|
|||||||||
3 |
HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
|
|||||||||
4 |
HBB202 - NEGOSIASI BISNIS
|
|||||||||
5 |
HAC202 - Metode Penelitian Komunikasi
|
|||||||||
6 |
HAC301 - Perencanaan Komunikasi Korporat
|
|||||||||
7 |
HAC331 - Kepemimpinan & Kepribadian
|
|||||||||
8 |
HAC492 - Seminar Proposal
|
|||||||||
9 |
HAC493 - Skripsi
|
1 |
HAC307 - Riset Profesi Komunikasi
|