Profile Singkat
-
NIK
D970274 -
NIDN/NIDK
0407057101 -
Jabatan
Fungsional
LEKTOR KEPALA -
Unit
Kerja
Ilmu Komunikasi
252
Skor SINTA v3 Keseluruhan174
Skor SINTA v3 3 Tahun252
Skor Afiliasi v3 Keseluruhan174
Skor Afiliasi v3 3 Tahun
Strategi Marketing Public Relations X Denim di Masa PandemiSchoolarPenulis : TS Putri, M Chatamallah 0 dikutip |
Ibu sebagai Ikon Periklanan: Dari “Supermom” sampai “Smart Mom”Schoolar Mediator: Jurnal Komunikasi 5 (2), 321-325, 2004Penulis : M Chatamallah 3 dikutip |
Opini Publik dan Kebijakan PemerintahSchoolar MediaTor (Jurnal Komunikasi) 8 (2), 249-256, 2007Penulis : M Chatamallah 6 dikutip |
Strategi “public relations” dalam promosi pariwisata: studi kasus dengan pendekatan “marketing public relations” di Provinsi BantenSchoolar Mediator: Jurnal Komunikasi 9 (2), 393-402, 2008Penulis : M Chatamallah 71 dikutip |
PERBANDINGAN KREATIVITAS PROGRAM TALK SHOW TRANS7 DENGAN NET TV DALAM MEMBANGUN REPUTASI BERDASARKAN OPINI PEMIRSASchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2014Penulis : N Rismayantie, M Chatamallah 0 dikutip |
HUBUNGAN ANTARA TAYANGAN IKLAN POLITIK PARTAI GERINDRA DENGAN SIKAP MAHASISWA UNTUK MEMILIH GERINDRA PADA PEMILUSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2014Penulis : R Gani, M Chatamallah 0 dikutip |
Hubungan Antara Komunikasi Antarbudaya dengan Harmonisasi Kerja di Bank BTNSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 270-275, 2015Penulis : EP Oktaviani 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran Harian Tribun Jabar Dalam Menghadapi PersainganSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 276-280, 2015Penulis : G Fatihah, M Chatamallah 0 dikutip |
Teater sebagai Media KomunikasiSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 110-115, 2015Penulis : F Faustia, M Chatamallah 0 dikutip |
Hubungan antara Kredibilitas Staf Pengajar Dj Arie School dengan Keterampilan Siswa BerkomunikasiSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 116-123, 2015Penulis : GG Wijaya, M Chatamallah 0 dikutip |
Kajian Hubungan antara Penyampaian Pesan Keagamaan Tsani Liziah dengan Pengetahuan Keagamaan Komunitas MCM (Muslimah Cerdas Multitalenta) di Media SosialSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 124-129, 2015Penulis : NU Amini, M Chatamallah 0 dikutip |
PUBLIC SERVICE COMMUNICATION (KOMUNIKASI PELAYANAN PUBLIK) DALAM PEMBENTUKAN CITRA POSITIF LEMBAGASchoolar Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 577-582, 2015Penulis : T Wiwitan, N Yulianita, M Chatamallah, ME Fuady 0 dikutip |
Audit Kinerja Public Relations dalam Kegiatan Corporate Social ResponsibilitySchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 983-990, 2016Penulis : MD Fitriana, M Chatamallah 0 dikutip |
Communication media utilization in a health promotion: communication media plan and utilization in a health promotion by health extension workers in coastal and mountains of …Schoolar Burapha University & Communication Science Faculty Bandung Islamic University, 2016Penulis : A YUNINGSIH, MS HIDAYAT, O KURNIADI, M CHATAMALLAH, ... 0 dikutip |
Opini Pengunjung Alun-Alun Kota Bandung Terhadap Fasilitas Alun-Alun Kota Bandung sebagai Alternatif Ruang PublikSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 437-442, 2016Penulis : H Darussalam, M Chatamallah 0 dikutip |
Opini Masyarakat mengenai Sosialisasi Pengairan Waduk Jatigede di SumedangSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2016Penulis : FR Ilahi, M Chatamallah 0 dikutip |
Communication media utilization in a health promotion: communication media plan and utilization in a health promotion by health extension workers in coastal and mountains of …Schoolar Burapha University & Communication Science Faculty Bandung Islamic UniversityPenulis : A YUNINGSIH, MS HIDAYAT, O KURNIADI, M CHATAMALLAH, ... 0 dikutip |
Pola Komunikasi Guru dan Siswa Siswi SMP PGII 2 Bandung dalam Program Mentoring KeagamaanSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 257-264, 2017Penulis : FF Rachman, M Chatamallah 1 dikutip |
Persepsi Mengenai Profesi Public Relations pada Anggota Perhumas MudaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 223-228, 2017Penulis : N Purnama, M Chatamallah 0 dikutip |
Community Opinion in Brief Messages of Population (PESDUK) Pemkot CimahiSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 585-590, 2017Penulis : FR Rachmadita, M Chatamallah 0 dikutip |
Komunikasi Kelompok Komunutas †œAleut†dalam Mempelajari Literasi Informasi Peninggalan SejarahSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 290-297, 2017Penulis : L Radella, M Chatamallah 1 dikutip |
Nilai-Nilai Islam dalam Film Cinta Tapi BedaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 48-53, 2017Penulis : N Rikawaty, M Chatamallah 0 dikutip |
Kegiatan Media Relations di Dinas Agama Provinsi Jawa Barat sebagai Sarana Penyampaian Informasi kepada MasyarakatSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 113-119, 2017Penulis : G Gerizkyna, M Chatamallah 0 dikutip |
Sosialisasi Kebijakan Pemerintah Mengenai Kantong Plastik Berbayar di Daerah Bandung SelatanSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 143-150, 2017Penulis : SR Ferina, M Chatamallah 0 dikutip |
Teknik Komunikasi Kader CEKES (Ceuceu Kesehatan) dalam Sosialisasi Program Perilaku Hidup Bersih dan SehatSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 34-40, 2018Penulis : FT Hubbawadi, M Chatamallah 0 dikutip |
makna hijrah bagi komunitas pemuda hijrah (studi fenomenologi komunikasi makna hijrah bagi jamaah di lingkungan masjid TSM Bandung)Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 369-375, 2018Penulis : TK Giovany, M Chatamallah 7 dikutip |
Program Humas Kegiatan Orang Tua Asuh Satwa di Kebun Binatang Bandung (Analisis Studi Kasus Kegiatan Humas pada Program Orang Tua Asuh Satwa di Kebun Binatang Bandung)Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 362-368, 2018Penulis : R Annisa, M Chatamallah 0 dikutip |
Implementasi Pendekatan New-Corporate Relation dalam Membina Hubungan dengan StakeholderSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 456-462, 2018Penulis : A Shofura, M Chatamallah 9 dikutip |
Strategi Public Relations Melalui Pemberian Discount Treatment di Klinik Kecantikan ‘ Dian’(Studi Kasus Strategi Public Relations Melalui Pemberian Discount Treatment di …Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 667-672, 2018Penulis : S Yasmine, M Chatamallah 0 dikutip |
Audit Public Relations’s Working in Corporate Social Responsibility’s ActivitySchoolar Prosiding Hubungan MasyarakatPenulis : MD Fitriana, M Chatamallah 0 dikutip |
Eksistensi Media Jejaring Sosial Twitter Sebagai Sarana Berpikir KritisSchoolar Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 159-166, 2018Penulis : D Fardiah, F Darmawan, M Chatamallah 4 dikutip |
Hubungan antara Krisis Pasca Jatuhnya Lion Air JT-610 dengan Citra Lion Air (Studi Korelasional antara Krisis Pasca Jatuhnya Lion Air JT-610 dengan Citra Lion Air di Mata …Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 352-359, 2019Penulis : A Febrianti, M Chatamallah 0 dikutip |
Strategi Public Relations Melalui Pemberian Discount Treatment di Klinik Kecantikan ‘Dian’(Studi Kasus Strategi Public Relations Melalui Pemberian Discount Treatment di Klinik …Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : S Yasmine, M Chatamallah 0 dikutip |
Hubungan antara Krisis Pasca Jatuhnya Lion Air JT-610 dengan Citra Lion Air (Studi Korelasional antara Krisis Pasca Jatuhnya Lion Air JT-610 dengan Citra Lion Air di Mata …Schoolar Prosiding Hubungan MasyarakatPenulis : A Febrianti, M Chatamallah 0 dikutip |
Komunikasi Persuasif Satuan Pembinaan Masyarakat Polrestabes Bandung dengan Teknik IntegrasiSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 368-375, 2019Penulis : A Adrian, M Chatamallah 0 dikutip |
Peran Public Relations dalam Community Relations pada Program Kawasan Budaya Sabilulungan Kabupaten BandungSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 557-563, 2019Penulis : SA Ni'mah, M Chatamallah 0 dikutip |
Program Humas Kegiatan Orang Tua Asuh Satwa di Kebun Binatang Bandung (Analisis Studi Kasus Kegiatan Humas pada Program Orang Tua Asuh Satwa di Kebun Binatang Bandung)Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : R Annisa, M Chatamallah 0 dikutip |
Pola Komunikasi Guru dan Siswa Siswi SMP PGII 2 Bandung dalam Program Mentoring KeagamaanSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : FF Rachman, M Chatamallah 0 dikutip |
Persepsi Mengenai Profesi Public Relations pada Anggota Perhumas MudaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : N Purnama, M Chatamallah 0 dikutip |
Teknik Komunikasi Kader CEKES (Ceuceu Kesehatan) dalam Sosialisasi Program Perilaku Hidup Bersih dan SehatSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : FT Hubbawadi, M Chatamallah 0 dikutip |
Community Opinion in Brief Messages of Population (PESDUK) Pemkot CimahiSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : FR Rachmadita, M Chatamallah 0 dikutip |
Implementasi Pendekatan New-Corporate Relation dalam Membina Hubungan dengan StakeholderSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : A Shofura, M Chatamallah 0 dikutip |
Komunikasi Organisasi Humas PT. Dirgantara IndonesiaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : WM Akbar, M Chatamallah 0 dikutip |
Komunikasi Persuasi Humas dan Sahabat dalam Program Solusi UmrohSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : TO Fauziyyah, M Chatamallah 0 dikutip |
Strategi Public Relations Melalui Pemberian Discount Treatment di Klinik Kecantikan ‘Dian’(Studi Kasus Strategi Public Relations Melalui Pemberian Discount Treatment di Klinik …Schoolar Prosiding Hubungan MasyarakatPenulis : S Yasmine, M Chatamallah 0 dikutip |
Makna Hijrah Bagi Komunitas Pemuda Hijrah (Studi Fenomenologi Komunikasi Makna Hijrah Bagi Jamaah Di Lingkungan Masjid TSM Bandung)Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : TK Giovany, M Chatamallah 3 dikutip |
Hubungan Penggunaan Media Instagram Asian Games 2018 dengan Minat Berolahraga Followers Instagram Asian Games 2018Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : S Komariah, M Chatamallah 3 dikutip |
Hubungan Citra PPS Desa Padamulya dengan Sikap Pemilih di Desa PadamulyaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 798-803, 2019Penulis : TI Khaidir, M Chatamallah 0 dikutip |
Komunikasi Kelompok Komunutas “Aleut” dalam Mempelajari Literasi Informasi Peninggalan SejarahSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : L Radella, M Chatamallah 0 dikutip |
Citra Majelis Ulama Indonesia Pasca Isu Fatwa Larangan Menonton Tayangan di Platform NetflixSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 200-202, 2020Penulis : KS Renova, M Chatamallah 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Rumah Sakit Kartika Cibadak SukabumiSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 245-248, 2020Penulis : WF Abdullah, M Chatamallah 1 dikutip |
Edukasi Kelompok Tani Hutan oleh Eksportir Kopi IndonesiaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 280-283, 2020Penulis : VT Brata, M Chatamallah 0 dikutip |
Image Restoration Indira Kalistha melalui InstagramSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 338-344, 2020Penulis : DSA Luthfie, M Chatamallah 0 dikutip |
Strategi Perencanaan Public Relations dalam Membangun CitraSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 355-358, 2020Penulis : SR Nurrahayu, M Chatamallah 0 dikutip |
Perencanaan Komunikasi Dinas Sosial Kota CirebonSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 359-363, 2020Penulis : N Nursholeha, M Chatamallah 0 dikutip |
Komunikasi Pemberdayaan Bagi Karyawan DisabilitasSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 407-410, 2020Penulis : RD Muthia, M Chatamallah 1 dikutip |
Analisis Pesan Islami dalam Web Series Youtube Channel Nussa OfficialSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 117-120, 2020Penulis : RN Asiyah, M Chatamallah 1 dikutip |
Hubungan antara Penggunaan Media Sosial Dakwah dengan Minat Belajar AgamaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat ISSN 2460, 6510, 2020Penulis : F Fajar, M Chatamalah 0 dikutip |
Strategi Membangun Citra Perusahaan (Corporate Image) melalui Kegiatan CSRSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 680-684, 2021Penulis : S Firdaus, M Chatamallah 2 dikutip |
Corporate Identity Badan Usaha Milik NegaraSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 609-615, 2021Penulis : R Fathurrohman, M Chatamallah 0 dikutip |
Strategi Public Relations dalam Pelaksanaan Program Corporate Social Responsibility pada PT TelkomSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 632-637, 2021Penulis : NQ Wahyuni, M Chatamallah 0 dikutip |
Makna Hijab di Kalangan MahasiswiSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 605-608, 2021Penulis : AA Januar, M Chatamallah 0 dikutip |
Interaksi Simbolik pada Komunikasi Pendidikan Karakter Pesantren Selama Masa Pandemi Covid-19Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 511-516, 2021Penulis : NQRS Sari, M Chatamallah 0 dikutip |
Komunikasi Terapeutik Keluarga Muslim di Bandung: Analisis Fungsi Narasi dan KeteladananSchoolar Jurnal Komunikasi Islam 11 (1), 63-90, 2021Penulis : TNA Noviar, M Chatamallah, Z Zulfebriges, D Iskandar 0 dikutip |
Manajemen Krisis Public Relations PT. X Kota Pekanbaru pada Pengunduran Haji dan Umrah di Era Pandemi Covid-19Schoolar Jurnal Riset Public Relations, 130-135, 2021Penulis : L Irabella, M Chatamallah 11 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Rumah Sakit Kartika Cibadak SukabumiSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : WF Abdullah, M Chatamallah 0 dikutip |
Perencanaan Komunikasi Dinas Sosial Kota CirebonSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : N Nursholeha, M Chatamallah 0 dikutip |
Image Restoration Indira Kalistha melalui InstagramSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : DSA Luthfie, M Chatamallah 0 dikutip |
Komunikasi Terapeutik Keluarga Muslim di BandungSchoolar Jurnal Komunikasi Islam 11 (01), 63-87, 2021Penulis : TNA Noviar, M Chatamallah, Zulfebriges, D Iskandar 0 dikutip |
Komunikasi Pemberdayaan Bagi Karyawan DisabilitasSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : RD Muthia, M Chatamallah 0 dikutip |
Citra Majelis Ulama Indonesia Pasca Isu Fatwa Larangan Menonton Tayangan di Platform NetflixSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : KS Renova, M Chatamallah 0 dikutip |
Komunikasi Ustadz Fahmi di Majelis Tato BandungSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 145-148, 2021Penulis : A Diniarty, M Chatamallah 0 dikutip |
Strategi Perencanaan Public Relations dalam Membangun CitraSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : SR Nurrahayu, M Chatamallah 0 dikutip |
Edukasi Kelompok Tani Hutan oleh Eksportir Kopi IndonesiaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : VT Brata, M Chatamallah 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Financial Planner dalam Menghadapi Krisis di Masa PandemiSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 105-113, 2022Penulis : N Yulianita 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran Bengkel Kulit Melalui InstagramSchoolar Jurnal Riset Public Relations, 47-52, 2022Penulis : BR Ramadhan, WT Gartanti 10 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Lemia Project dalam Mempertahankan Eksistensi di masa Pandemi Covid-19Schoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 331-340, 2022Penulis : N Suryaman, M Chatamallah 0 dikutip |
Perilaku Komunikasi dan Delinkuensi Mahasiswa dalam Keluarga Broken HomeSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 389-397, 2022Penulis : NR Hantoro, M Chatamallah 3 dikutip |
Makna Relationship bagi Muslimah BercadarSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 531-539, 2022Penulis : RY Rahman, M Chatamallah 0 dikutip |
Strategi Brand Repositioning Pietro Coffee di Masa Pandemi Covid-19Schoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 623-629, 2022Penulis : MYSW Riza, M Chatamallah 0 dikutip |
Kegiatan Humas PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam Meraih Penghargaan di Masa PandemiSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 585-589, 2022Penulis : SR Yuniawatie, M Chatamallah 0 dikutip |
Peran Public Relations PT. Pos Indonesia dalam Memantau Opini PublikSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 313-318, 2022Penulis : DP Harahap, M Chatamallah 4 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Mischief Denim di Masa PandemiSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 2022Penulis : TS Putri, M Chatamallah 0 dikutip |
Digital Kampanye Zero Waste IndonesiaSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 137-143, 2022Penulis : S Fauzani, M Chatamallah 2 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran “Just A Trip”Schoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 2022Penulis : M Chatamallah 0 dikutip |
Peran Public Relations PT. X dalam Memantau Opini PublikSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 2022Penulis : DP Harahap, M Chatamallah 0 dikutip |
Pengaruh BLACKPINK sebagai Brand Ambassador Tokopedia terhadap Keputusan Pembelian pada Pengikut Twitter@ blinkmfSchoolar Jurnal Riset Jurnalistik dan Media Digital, 133-138, 2023Penulis : VY Putri, M Chatamallah 0 dikutip |
Manajemen Krisis Humas Pesantren Persatuan Islam 67 Benda dalam Penangganan Pandemi Klaster COVID-19 di PesantrenSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 170-179, 2023Penulis : Z Aulina, M Chatamallah 0 dikutip |
Pemanfaatan Media Informasi Dinas Pendidikan Provinsi Jawa BaratSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 224-231, 2023Penulis : NS Putri, M Chatamallah 0 dikutip |
Strategi Kampanye Produk Lokal Indonesia dalam Membangun Kesadaran MerekSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 304-309, 2023Penulis : RD Prafitri, M Chatamallah 1 dikutip |
Aplikasi Digital Marketing Public Relations Miracle MatesSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 352-358, 2023Penulis : D Andini, M Chatamallah 0 dikutip |
Proses Digital Marketing di Perusahaan Agensi Sosial Media “Pio. Digital Bandung”Schoolar Bandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : DT Gladina, M Chatamallah 0 dikutip |
Komunikasi dan Penyesuaian Diri pada Mahasiswa Cianjur di Tahun Pertama PerkuliahanSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : CT Anwar, M Chatamallah 0 dikutip |
Ekosistem Informasi Gen Z dalam Mengonsumsi Berita di Media Arus UtamaBuku UPT. Publikasi Ilmiah Universitas Islam BandungPenulis : Arba'iyah Satriani, Andalusia Neneng Permatasari, Ratri Rizki Kusumalestari 2022 Bandung |
Islam dalam disiplin ilmu komunikasi buku panduan pendidikan agama Islam (PAI vii)Buku Lembaga Studi Islam dan Pengembangan Kepribadian (Penulis : penyunting, H. M. Wildan Yahya, H. Asep Ahmad Siddiq, Tia Mutia Umar 2021 BANDUNG |
Ibu sebagai Ikon Periklanan: Dari âÂÂSupermomâ sampai âÂÂSmart MomâÂÂGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2004 0 dikutip |
Ibu sebagai Ikon Periklanan: Dari âÂÂSupermomâ sampai âÂÂSmart MomâÂÂGaruda FIkom Unisba2004 0 dikutip |
Opini Publik dan Kebijakan PemerintahGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2007 0 dikutip |
Opini Publik dan Kebijakan PemerintahGaruda FIkom Unisba2007 0 dikutip |
Strategi âÂÂPublic Relationsâ dalam Promosi Pariwisata: Studi Kasus dengan Pendekatan âÂÂMarketing Public Relationsâ di Provinsi BantenGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2008 0 dikutip |
Strategi âÂÂPublic Relationsâ dalam Promosi Pariwisata: Studi Kasus dengan Pendekatan âÂÂMarketing Public Relationsâ di Provinsi BantenGaruda FIkom Unisba2008 0 dikutip |
Manajemen Krisis Public Relations PT. X Kota Pekanbaru pada Pengunduran Haji dan Umrah di Era Pandemi Covid-19Garuda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2021 0 dikutip |
Komunikasi Terapeutik Keluarga Muslim di Bandung: Analisis Fungsi Narasi dan KeteladananGaruda Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya2021 0 dikutip |
Strategi Brand Repositioning Pietro Coffee di Masa Pandemi Covid-19Garuda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Kegiatan Humas PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam Meraih Penghargaan di Masa PandemiGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Perilaku Komunikasi dan Delinkuensi Mahasiswa dalam Keluarga Broken Home: (Studi fenomenologi pada Mahasiswa Unisba yang mengalami keluarga broken home)Garuda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Lemia Project dalam Mempertahankan Eksistensi di masa Pandemi Covid-19: Studi kasus cinematic wedding foto dan video di Lemia ProjectGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Peran Public Relations PT. Pos Indonesia dalam Memantau Opini PublikGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Digital Kampanye Zero Waste IndonesiaGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran âÂÂJust a TripâÂÂGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Mischief Denim di Masa PandemiGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Makna Relationship Bagi Muslimah Bercadar: Studi Fenomenologi Muslimah Bercadar di Universitas Islam BandungGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran XGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Aplikasi Digital Marketing Public Relations Miracle MatesGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Strategi Kampanye Produk Lokal Indonesia dalam Membangun Kesadaran MerekGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Pemanfaatan Media Informasi Dinas Pendidikan Provinsi Jawa BaratGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Manajemen Krisis Humas Pesantren Persatuan Islam 67 Benda dalam Penangganan Pandemi Klaster COVID-19 di PesantrenGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations X Denim di Masa PandemiPenulis : TS Putri, M Chatamallah 0 dikutip |
Ibu sebagai Ikon Periklanan: Dari “Supermom” sampai “Smart Mom”Mediator: Jurnal Komunikasi 5 (2), 321-325, 2004Penulis : M Chatamallah 3 dikutip |
Opini Publik dan Kebijakan PemerintahMediaTor (Jurnal Komunikasi) 8 (2), 249-256, 2007Penulis : M Chatamallah 6 dikutip |
Strategi “public relations” dalam promosi pariwisata: studi kasus dengan pendekatan “marketing public relations” di Provinsi BantenMediator: Jurnal Komunikasi 9 (2), 393-402, 2008Penulis : M Chatamallah 71 dikutip |
PERBANDINGAN KREATIVITAS PROGRAM TALK SHOW TRANS7 DENGAN NET TV DALAM MEMBANGUN REPUTASI BERDASARKAN OPINI PEMIRSAProsiding Hubungan Masyarakat, 2014Penulis : N Rismayantie, M Chatamallah 0 dikutip |
HUBUNGAN ANTARA TAYANGAN IKLAN POLITIK PARTAI GERINDRA DENGAN SIKAP MAHASISWA UNTUK MEMILIH GERINDRA PADA PEMILUProsiding Hubungan Masyarakat, 2014Penulis : R Gani, M Chatamallah 0 dikutip |
Hubungan Antara Komunikasi Antarbudaya dengan Harmonisasi Kerja di Bank BTNProsiding Hubungan Masyarakat, 270-275, 2015Penulis : EP Oktaviani 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran Harian Tribun Jabar Dalam Menghadapi PersainganProsiding Hubungan Masyarakat, 276-280, 2015Penulis : G Fatihah, M Chatamallah 0 dikutip |
Teater sebagai Media KomunikasiProsiding Hubungan Masyarakat, 110-115, 2015Penulis : F Faustia, M Chatamallah 0 dikutip |
Hubungan antara Kredibilitas Staf Pengajar Dj Arie School dengan Keterampilan Siswa BerkomunikasiProsiding Hubungan Masyarakat, 116-123, 2015Penulis : GG Wijaya, M Chatamallah 0 dikutip |
Kajian Hubungan antara Penyampaian Pesan Keagamaan Tsani Liziah dengan Pengetahuan Keagamaan Komunitas MCM (Muslimah Cerdas Multitalenta) di Media SosialProsiding Hubungan Masyarakat, 124-129, 2015Penulis : NU Amini, M Chatamallah 0 dikutip |
PUBLIC SERVICE COMMUNICATION (KOMUNIKASI PELAYANAN PUBLIK) DALAM PEMBENTUKAN CITRA POSITIF LEMBAGAProsiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 577-582, 2015Penulis : T Wiwitan, N Yulianita, M Chatamallah, ME Fuady 0 dikutip |
Audit Kinerja Public Relations dalam Kegiatan Corporate Social ResponsibilityProsiding Hubungan Masyarakat, 983-990, 2016Penulis : MD Fitriana, M Chatamallah 0 dikutip |
Communication media utilization in a health promotion: communication media plan and utilization in a health promotion by health extension workers in coastal and mountains of …Burapha University & Communication Science Faculty Bandung Islamic University, 2016Penulis : A YUNINGSIH, MS HIDAYAT, O KURNIADI, M CHATAMALLAH, ... 0 dikutip |
Opini Pengunjung Alun-Alun Kota Bandung Terhadap Fasilitas Alun-Alun Kota Bandung sebagai Alternatif Ruang PublikProsiding Hubungan Masyarakat, 437-442, 2016Penulis : H Darussalam, M Chatamallah 0 dikutip |
Opini Masyarakat mengenai Sosialisasi Pengairan Waduk Jatigede di SumedangProsiding Hubungan Masyarakat, 2016Penulis : FR Ilahi, M Chatamallah 0 dikutip |
Communication media utilization in a health promotion: communication media plan and utilization in a health promotion by health extension workers in coastal and mountains of …Burapha University & Communication Science Faculty Bandung Islamic UniversityPenulis : A YUNINGSIH, MS HIDAYAT, O KURNIADI, M CHATAMALLAH, ... 0 dikutip |
Pola Komunikasi Guru dan Siswa Siswi SMP PGII 2 Bandung dalam Program Mentoring KeagamaanProsiding Hubungan Masyarakat, 257-264, 2017Penulis : FF Rachman, M Chatamallah 1 dikutip |
Persepsi Mengenai Profesi Public Relations pada Anggota Perhumas MudaProsiding Hubungan Masyarakat, 223-228, 2017Penulis : N Purnama, M Chatamallah 0 dikutip |
Community Opinion in Brief Messages of Population (PESDUK) Pemkot CimahiProsiding Hubungan Masyarakat, 585-590, 2017Penulis : FR Rachmadita, M Chatamallah 0 dikutip |
Komunikasi Kelompok Komunutas †œAleut†dalam Mempelajari Literasi Informasi Peninggalan SejarahProsiding Hubungan Masyarakat, 290-297, 2017Penulis : L Radella, M Chatamallah 1 dikutip |
Nilai-Nilai Islam dalam Film Cinta Tapi BedaProsiding Hubungan Masyarakat, 48-53, 2017Penulis : N Rikawaty, M Chatamallah 0 dikutip |
Kegiatan Media Relations di Dinas Agama Provinsi Jawa Barat sebagai Sarana Penyampaian Informasi kepada MasyarakatProsiding Hubungan Masyarakat, 113-119, 2017Penulis : G Gerizkyna, M Chatamallah 0 dikutip |
Sosialisasi Kebijakan Pemerintah Mengenai Kantong Plastik Berbayar di Daerah Bandung SelatanProsiding Hubungan Masyarakat, 143-150, 2017Penulis : SR Ferina, M Chatamallah 0 dikutip |
Teknik Komunikasi Kader CEKES (Ceuceu Kesehatan) dalam Sosialisasi Program Perilaku Hidup Bersih dan SehatProsiding Hubungan Masyarakat, 34-40, 2018Penulis : FT Hubbawadi, M Chatamallah 0 dikutip |
makna hijrah bagi komunitas pemuda hijrah (studi fenomenologi komunikasi makna hijrah bagi jamaah di lingkungan masjid TSM Bandung)Prosiding Hubungan Masyarakat, 369-375, 2018Penulis : TK Giovany, M Chatamallah 7 dikutip |
Program Humas Kegiatan Orang Tua Asuh Satwa di Kebun Binatang Bandung (Analisis Studi Kasus Kegiatan Humas pada Program Orang Tua Asuh Satwa di Kebun Binatang Bandung)Prosiding Hubungan Masyarakat, 362-368, 2018Penulis : R Annisa, M Chatamallah 0 dikutip |
Implementasi Pendekatan New-Corporate Relation dalam Membina Hubungan dengan StakeholderProsiding Hubungan Masyarakat, 456-462, 2018Penulis : A Shofura, M Chatamallah 9 dikutip |
Strategi Public Relations Melalui Pemberian Discount Treatment di Klinik Kecantikan ‘ Dian’(Studi Kasus Strategi Public Relations Melalui Pemberian Discount Treatment di …Prosiding Hubungan Masyarakat, 667-672, 2018Penulis : S Yasmine, M Chatamallah 0 dikutip |
Audit Public Relations’s Working in Corporate Social Responsibility’s ActivityProsiding Hubungan MasyarakatPenulis : MD Fitriana, M Chatamallah 0 dikutip |
Eksistensi Media Jejaring Sosial Twitter Sebagai Sarana Berpikir KritisProsiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 159-166, 2018Penulis : D Fardiah, F Darmawan, M Chatamallah 4 dikutip |
Hubungan antara Krisis Pasca Jatuhnya Lion Air JT-610 dengan Citra Lion Air (Studi Korelasional antara Krisis Pasca Jatuhnya Lion Air JT-610 dengan Citra Lion Air di Mata …Prosiding Hubungan Masyarakat, 352-359, 2019Penulis : A Febrianti, M Chatamallah 0 dikutip |
Strategi Public Relations Melalui Pemberian Discount Treatment di Klinik Kecantikan ‘Dian’(Studi Kasus Strategi Public Relations Melalui Pemberian Discount Treatment di Klinik …Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : S Yasmine, M Chatamallah 0 dikutip |
Hubungan antara Krisis Pasca Jatuhnya Lion Air JT-610 dengan Citra Lion Air (Studi Korelasional antara Krisis Pasca Jatuhnya Lion Air JT-610 dengan Citra Lion Air di Mata …Prosiding Hubungan MasyarakatPenulis : A Febrianti, M Chatamallah 0 dikutip |
Komunikasi Persuasif Satuan Pembinaan Masyarakat Polrestabes Bandung dengan Teknik IntegrasiProsiding Hubungan Masyarakat, 368-375, 2019Penulis : A Adrian, M Chatamallah 0 dikutip |
Peran Public Relations dalam Community Relations pada Program Kawasan Budaya Sabilulungan Kabupaten BandungProsiding Hubungan Masyarakat, 557-563, 2019Penulis : SA Ni'mah, M Chatamallah 0 dikutip |
Program Humas Kegiatan Orang Tua Asuh Satwa di Kebun Binatang Bandung (Analisis Studi Kasus Kegiatan Humas pada Program Orang Tua Asuh Satwa di Kebun Binatang Bandung)Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : R Annisa, M Chatamallah 0 dikutip |
Pola Komunikasi Guru dan Siswa Siswi SMP PGII 2 Bandung dalam Program Mentoring KeagamaanProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : FF Rachman, M Chatamallah 0 dikutip |
Persepsi Mengenai Profesi Public Relations pada Anggota Perhumas MudaProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : N Purnama, M Chatamallah 0 dikutip |
Teknik Komunikasi Kader CEKES (Ceuceu Kesehatan) dalam Sosialisasi Program Perilaku Hidup Bersih dan SehatProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : FT Hubbawadi, M Chatamallah 0 dikutip |
Community Opinion in Brief Messages of Population (PESDUK) Pemkot CimahiProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : FR Rachmadita, M Chatamallah 0 dikutip |
Implementasi Pendekatan New-Corporate Relation dalam Membina Hubungan dengan StakeholderProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : A Shofura, M Chatamallah 0 dikutip |
Komunikasi Organisasi Humas PT. Dirgantara IndonesiaProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : WM Akbar, M Chatamallah 0 dikutip |
Komunikasi Persuasi Humas dan Sahabat dalam Program Solusi UmrohProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : TO Fauziyyah, M Chatamallah 0 dikutip |
Strategi Public Relations Melalui Pemberian Discount Treatment di Klinik Kecantikan ‘Dian’(Studi Kasus Strategi Public Relations Melalui Pemberian Discount Treatment di Klinik …Prosiding Hubungan MasyarakatPenulis : S Yasmine, M Chatamallah 0 dikutip |
Makna Hijrah Bagi Komunitas Pemuda Hijrah (Studi Fenomenologi Komunikasi Makna Hijrah Bagi Jamaah Di Lingkungan Masjid TSM Bandung)Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : TK Giovany, M Chatamallah 3 dikutip |
Hubungan Penggunaan Media Instagram Asian Games 2018 dengan Minat Berolahraga Followers Instagram Asian Games 2018Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : S Komariah, M Chatamallah 3 dikutip |
Hubungan Citra PPS Desa Padamulya dengan Sikap Pemilih di Desa PadamulyaProsiding Hubungan Masyarakat, 798-803, 2019Penulis : TI Khaidir, M Chatamallah 0 dikutip |
Komunikasi Kelompok Komunutas “Aleut” dalam Mempelajari Literasi Informasi Peninggalan SejarahProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : L Radella, M Chatamallah 0 dikutip |
Citra Majelis Ulama Indonesia Pasca Isu Fatwa Larangan Menonton Tayangan di Platform NetflixProsiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 200-202, 2020Penulis : KS Renova, M Chatamallah 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Rumah Sakit Kartika Cibadak SukabumiProsiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 245-248, 2020Penulis : WF Abdullah, M Chatamallah 1 dikutip |
Edukasi Kelompok Tani Hutan oleh Eksportir Kopi IndonesiaProsiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 280-283, 2020Penulis : VT Brata, M Chatamallah 0 dikutip |
Image Restoration Indira Kalistha melalui InstagramProsiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 338-344, 2020Penulis : DSA Luthfie, M Chatamallah 0 dikutip |
Strategi Perencanaan Public Relations dalam Membangun CitraProsiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 355-358, 2020Penulis : SR Nurrahayu, M Chatamallah 0 dikutip |
Perencanaan Komunikasi Dinas Sosial Kota CirebonProsiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 359-363, 2020Penulis : N Nursholeha, M Chatamallah 0 dikutip |
Komunikasi Pemberdayaan Bagi Karyawan DisabilitasProsiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 407-410, 2020Penulis : RD Muthia, M Chatamallah 1 dikutip |
Analisis Pesan Islami dalam Web Series Youtube Channel Nussa OfficialProsiding Hubungan Masyarakat, 117-120, 2020Penulis : RN Asiyah, M Chatamallah 1 dikutip |
Hubungan antara Penggunaan Media Sosial Dakwah dengan Minat Belajar AgamaProsiding Hubungan Masyarakat ISSN 2460, 6510, 2020Penulis : F Fajar, M Chatamalah 0 dikutip |
Strategi Membangun Citra Perusahaan (Corporate Image) melalui Kegiatan CSRProsiding Hubungan Masyarakat, 680-684, 2021Penulis : S Firdaus, M Chatamallah 2 dikutip |
Corporate Identity Badan Usaha Milik NegaraProsiding Hubungan Masyarakat, 609-615, 2021Penulis : R Fathurrohman, M Chatamallah 0 dikutip |
Strategi Public Relations dalam Pelaksanaan Program Corporate Social Responsibility pada PT TelkomProsiding Hubungan Masyarakat, 632-637, 2021Penulis : NQ Wahyuni, M Chatamallah 0 dikutip |
Makna Hijab di Kalangan MahasiswiProsiding Hubungan Masyarakat, 605-608, 2021Penulis : AA Januar, M Chatamallah 0 dikutip |
Interaksi Simbolik pada Komunikasi Pendidikan Karakter Pesantren Selama Masa Pandemi Covid-19Prosiding Hubungan Masyarakat, 511-516, 2021Penulis : NQRS Sari, M Chatamallah 0 dikutip |
Komunikasi Terapeutik Keluarga Muslim di Bandung: Analisis Fungsi Narasi dan KeteladananJurnal Komunikasi Islam 11 (1), 63-90, 2021Penulis : TNA Noviar, M Chatamallah, Z Zulfebriges, D Iskandar 0 dikutip |
Manajemen Krisis Public Relations PT. X Kota Pekanbaru pada Pengunduran Haji dan Umrah di Era Pandemi Covid-19Jurnal Riset Public Relations, 130-135, 2021Penulis : L Irabella, M Chatamallah 11 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Rumah Sakit Kartika Cibadak SukabumiProsiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : WF Abdullah, M Chatamallah 0 dikutip |
Perencanaan Komunikasi Dinas Sosial Kota CirebonProsiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : N Nursholeha, M Chatamallah 0 dikutip |
Image Restoration Indira Kalistha melalui InstagramProsiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : DSA Luthfie, M Chatamallah 0 dikutip |
Komunikasi Terapeutik Keluarga Muslim di BandungJurnal Komunikasi Islam 11 (01), 63-87, 2021Penulis : TNA Noviar, M Chatamallah, Zulfebriges, D Iskandar 0 dikutip |
Komunikasi Pemberdayaan Bagi Karyawan DisabilitasProsiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : RD Muthia, M Chatamallah 0 dikutip |
Citra Majelis Ulama Indonesia Pasca Isu Fatwa Larangan Menonton Tayangan di Platform NetflixProsiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : KS Renova, M Chatamallah 0 dikutip |
Komunikasi Ustadz Fahmi di Majelis Tato BandungProsiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 145-148, 2021Penulis : A Diniarty, M Chatamallah 0 dikutip |
Strategi Perencanaan Public Relations dalam Membangun CitraProsiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : SR Nurrahayu, M Chatamallah 0 dikutip |
Edukasi Kelompok Tani Hutan oleh Eksportir Kopi IndonesiaProsiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : VT Brata, M Chatamallah 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Financial Planner dalam Menghadapi Krisis di Masa PandemiBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 105-113, 2022Penulis : N Yulianita 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran Bengkel Kulit Melalui InstagramJurnal Riset Public Relations, 47-52, 2022Penulis : BR Ramadhan, WT Gartanti 10 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Lemia Project dalam Mempertahankan Eksistensi di masa Pandemi Covid-19Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 331-340, 2022Penulis : N Suryaman, M Chatamallah 0 dikutip |
Perilaku Komunikasi dan Delinkuensi Mahasiswa dalam Keluarga Broken HomeBandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 389-397, 2022Penulis : NR Hantoro, M Chatamallah 3 dikutip |
Makna Relationship bagi Muslimah BercadarBandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 531-539, 2022Penulis : RY Rahman, M Chatamallah 0 dikutip |
Strategi Brand Repositioning Pietro Coffee di Masa Pandemi Covid-19Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 623-629, 2022Penulis : MYSW Riza, M Chatamallah 0 dikutip |
Kegiatan Humas PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam Meraih Penghargaan di Masa PandemiBandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 585-589, 2022Penulis : SR Yuniawatie, M Chatamallah 0 dikutip |
Peran Public Relations PT. Pos Indonesia dalam Memantau Opini PublikBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 313-318, 2022Penulis : DP Harahap, M Chatamallah 4 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Mischief Denim di Masa PandemiBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 2022Penulis : TS Putri, M Chatamallah 0 dikutip |
Digital Kampanye Zero Waste IndonesiaBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 137-143, 2022Penulis : S Fauzani, M Chatamallah 2 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran “Just A Trip”Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 2022Penulis : M Chatamallah 0 dikutip |
Peran Public Relations PT. X dalam Memantau Opini PublikBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 2022Penulis : DP Harahap, M Chatamallah 0 dikutip |
Pengaruh BLACKPINK sebagai Brand Ambassador Tokopedia terhadap Keputusan Pembelian pada Pengikut Twitter@ blinkmfJurnal Riset Jurnalistik dan Media Digital, 133-138, 2023Penulis : VY Putri, M Chatamallah 0 dikutip |
Manajemen Krisis Humas Pesantren Persatuan Islam 67 Benda dalam Penangganan Pandemi Klaster COVID-19 di PesantrenBandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 170-179, 2023Penulis : Z Aulina, M Chatamallah 0 dikutip |
Pemanfaatan Media Informasi Dinas Pendidikan Provinsi Jawa BaratBandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 224-231, 2023Penulis : NS Putri, M Chatamallah 0 dikutip |
Strategi Kampanye Produk Lokal Indonesia dalam Membangun Kesadaran MerekBandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 304-309, 2023Penulis : RD Prafitri, M Chatamallah 1 dikutip |
Aplikasi Digital Marketing Public Relations Miracle MatesBandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 352-358, 2023Penulis : D Andini, M Chatamallah 0 dikutip |
Proses Digital Marketing di Perusahaan Agensi Sosial Media “Pio. Digital Bandung”Bandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : DT Gladina, M Chatamallah 0 dikutip |
Komunikasi dan Penyesuaian Diri pada Mahasiswa Cianjur di Tahun Pertama PerkuliahanBandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : CT Anwar, M Chatamallah 0 dikutip |
Ekosistem Informasi Gen Z dalam Mengonsumsi Berita di Media Arus UtamaUPT. Publikasi Ilmiah Universitas Islam BandungPenulis : Arba'iyah Satriani, Andalusia Neneng Permatasari, Ratri Rizki Kusumalestari 2022 Bandung |
Islam dalam disiplin ilmu komunikasi buku panduan pendidikan agama Islam (PAI vii)Lembaga Studi Islam dan Pengembangan Kepribadian (Penulis : penyunting, H. M. Wildan Yahya, H. Asep Ahmad Siddiq, Tia Mutia Umar 2021 BANDUNG |
Ibu sebagai Ikon Periklanan: Dari âÂÂSupermomâ sampai âÂÂSmart MomâÂÂPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2004 0 dikutip |
Ibu sebagai Ikon Periklanan: Dari âÂÂSupermomâ sampai âÂÂSmart MomâÂÂFIkom Unisba2004 0 dikutip |
Opini Publik dan Kebijakan PemerintahPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2007 0 dikutip |
Opini Publik dan Kebijakan PemerintahFIkom Unisba2007 0 dikutip |
Strategi âÂÂPublic Relationsâ dalam Promosi Pariwisata: Studi Kasus dengan Pendekatan âÂÂMarketing Public Relationsâ di Provinsi BantenPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2008 0 dikutip |
Strategi âÂÂPublic Relationsâ dalam Promosi Pariwisata: Studi Kasus dengan Pendekatan âÂÂMarketing Public Relationsâ di Provinsi BantenFIkom Unisba2008 0 dikutip |
Manajemen Krisis Public Relations PT. X Kota Pekanbaru pada Pengunduran Haji dan Umrah di Era Pandemi Covid-19UPT Publikasi Ilmiah Unisba2021 0 dikutip |
Komunikasi Terapeutik Keluarga Muslim di Bandung: Analisis Fungsi Narasi dan KeteladananProgram Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya2021 0 dikutip |
Strategi Brand Repositioning Pietro Coffee di Masa Pandemi Covid-19UNISBA Press2022 0 dikutip |
Kegiatan Humas PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam Meraih Penghargaan di Masa PandemiUNISBA Press2022 0 dikutip |
Perilaku Komunikasi dan Delinkuensi Mahasiswa dalam Keluarga Broken Home: (Studi fenomenologi pada Mahasiswa Unisba yang mengalami keluarga broken home)UNISBA Press2022 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Lemia Project dalam Mempertahankan Eksistensi di masa Pandemi Covid-19: Studi kasus cinematic wedding foto dan video di Lemia ProjectUNISBA Press2022 0 dikutip |
Peran Public Relations PT. Pos Indonesia dalam Memantau Opini PublikUNISBA Press2022 0 dikutip |
Digital Kampanye Zero Waste IndonesiaUNISBA Press2022 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran âÂÂJust a TripâÂÂUNISBA Press2022 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Mischief Denim di Masa PandemiUNISBA Press2022 0 dikutip |
Makna Relationship Bagi Muslimah Bercadar: Studi Fenomenologi Muslimah Bercadar di Universitas Islam BandungUNISBA Press2022 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran XUPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Aplikasi Digital Marketing Public Relations Miracle MatesUNISBA Press2023 0 dikutip |
Strategi Kampanye Produk Lokal Indonesia dalam Membangun Kesadaran MerekUNISBA Press2023 0 dikutip |
Pemanfaatan Media Informasi Dinas Pendidikan Provinsi Jawa BaratUNISBA Press2023 0 dikutip |
Manajemen Krisis Humas Pesantren Persatuan Islam 67 Benda dalam Penangganan Pandemi Klaster COVID-19 di PesantrenUNISBA Press2023 0 dikutip |
MAKNA PENGALAMAN KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA MAHASISWA ASING DI KAMPUS BERBASIS PESANTREN (STUDI FENOMENOLOGI TENTANG MAKNA PENGALAMAN KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA MAHASISWA ASING DI UNIVERSITAS DARUSSALAM GONTOR)HIBAH PENELITIAN FAKULTASPemimpin : ERIK SETIAWAN Pengajuan Awal : 2022 Pengajuan : 2023 Implementasi : 2023 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
KOMUNIKASI KRISIS PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN SUBANG DALAM PENANGANAN COVID-19 MELALUI PENDEKATAN KEARIFAN LOKAL.PENELITIAN DOSEN UTAMAPemimpin : NILA NURLIMAH Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PELATIHAN TEKNIK PRESENTASI BUDAYA DAN PERSONAL BRANDING BAGI ANGGOTA ASOSIASI HUMAS PERHOTELAN BANDUNGPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : ANI YUNINGSIH Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Dosen Mengajar TA 2024/2025
Daftar Matakuliah
A1C401 • PAI VII/ IDI Ilmu KomunikasiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : A 1 SKS |
A1C401 • PAI VII/ IDI Ilmu KomunikasiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : B 1 SKS |
A1C401 • PAI VII/ IDI Ilmu KomunikasiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : E 1 SKS |
A1C401 • PAI VII/ IDI Ilmu KomunikasiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : K 1 SKS |
HAC492 • Seminar ProposalSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : AD 3 SKS |
HAC493 • SkripsiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : AD 6 SKS |
Daftar Matakuliah
A1C401 • PAI VII/ IDI Ilmu KomunikasiProdi Ilmu KomunikasiKelas : A 1 SKS |
A1C401 • PAI VII/ IDI Ilmu KomunikasiProdi Ilmu KomunikasiKelas : B 1 SKS |
A1C401 • PAI VII/ IDI Ilmu KomunikasiProdi Ilmu KomunikasiKelas : E 1 SKS |
A1C401 • PAI VII/ IDI Ilmu KomunikasiProdi Ilmu KomunikasiKelas : K 1 SKS |
HAC492 • Seminar ProposalProdi Ilmu KomunikasiKelas : AD 3 SKS |
HAC493 • SkripsiProdi Ilmu KomunikasiKelas : AD 6 SKS |