Profile Singkat
-
NIK
D970287 -
NIDN/NIDK
0401107101 -
Jabatan
Fungsional
LEKTOR KEPALA -
Unit
Kerja
Ilmu Komunikasi
680
Skor SINTA v3 Keseluruhan241
Skor SINTA v3 3 Tahun683
Skor Afiliasi v3 Keseluruhan241
Skor Afiliasi v3 3 Tahun
The Marketing Communications of Prepaid Electricity by the PLN BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : DJ Sampouw, DL Ch 0 dikutip |
Komunikasi dalam Pembinaan Program Kemitraan di PT Pos IndonesiaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : RM Yusup, DL Choerowati 0 dikutip |
Manajamen Komunikasi PT Persib Bandung Bermartabat dalam Mengelola Krisis Pasca Pemberhentian Liga Indonesia 2015Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : RA Putra, DL Ch 1 dikutip |
Bauran Promosi Panser Anoa PT. PindadSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : DA Seskowanti, CD Lilis 1 dikutip |
Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Dr. Ricks DenimSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 641-648, 2019Penulis : MR Febriansyah, DL Chaerowati 2 dikutip |
Pemaknaan Personal Branding Mojang Jajaka di Bandung RayaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 723-728, 2019Penulis : RS Suryadi, D Lilis 0 dikutip |
Hubungan antara Penayangan Advertorial Band Indie di Majalah Online dengan Minat Anggota Komunitas Musik Indie Bandung untuk BeriklanSchoolar Prosiding Manajemen KomunikasiPenulis : RA Gunawan, D Lilis 0 dikutip |
Strategi Promosi Event PT Kereta Api Indonesia (Persero)Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : C Choirullisa, DL Chaerowati 0 dikutip |
Presentasi Diri Penyiar RadioSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 388-393, 2019Penulis : RA Fauzi, D Lilis 2 dikutip |
Pola Komunikasi Guru dan Siswa Penyandang Tunarungu di SLB Negeri PurwakartaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 150-157, 2019Penulis : NA Sudirman, DL Chaerowati 1 dikutip |
Transformasi Identitas XTC (Excalt to Creativity) sebagai Organisasi MasyarakatSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : FN Sancoko, DL Chaerowati 1 dikutip |
Hubungan Iklan Aplikasi Spotify dengan Minat Beli MahasiswaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : I Syafrinaldi, DL Chaerowati 0 dikutip |
Promosi Dalam Elektronic Word Of Mouth pada PostingSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : M Munazar, DL Chaerowati 0 dikutip |
Komunikasi antar Budaya dalam Proses Adaptasi Mahasiswa MultietnisSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 258-263, 2019Penulis : RAM Brillianti, D Lilis 1 dikutip |
Urban FM Radio Program To Increase Popularity On Listener and AdvertiserSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : DF Utami, D Lilis 0 dikutip |
Hubungan Bauran Promosi Produk “Cakekinian” dengan Tindakan Pembelian KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : IPS Sastrawiria, DL Chaerowati 0 dikutip |
Komponen Kampanye “Rindu” dalam Pemilihan Umum Daerah Tingkat Provinsi Jawa BaratSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : H Jaelani, DL Chaerowati 0 dikutip |
Proses Produksi Program Kandaga di Lembaga Penyiaran Publik TVRI Jawa BaratSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : Y Hariyanto, DL Ch 0 dikutip |
Analisis Isi Pesan Prososial Tayangan Animasi Nussa dan Rara di YoutubeSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 416-423, 2019Penulis : DN Halimah, D Lilis 2 dikutip |
Komunikasi dalam Rebranding Asosiasi Profesi Desain InteriorSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : S Eriandra, D Lilis 0 dikutip |
Consumer Behavior In The Buying Physical RecordSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : R Fauzi, D Lilis 0 dikutip |
Utilization of information technology for sustainable rural developmentSchoolar Journal of Physics: Conference Series 1375 (1), 012058, 2019Penulis : DL Chaerowati, IS Ibrahim 7 dikutip |
Komunikasi Pemasaran Sosial Family for FamilySchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : RN Azizah, DL Chaerowati 0 dikutip |
Interpersonal communication among parents and children in fishermen village in cirebon IndonesiaSchoolar Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of Communication 35 (2), 277-292, 2019Penulis : IJ Triwardhani, DL Chaerowati 39 dikutip |
Komunikasi dalam Upacara Siraman Adat SundaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : SN Indriyani, DL Chaerowati 0 dikutip |
Pengembangan Komunikasi Pemasaran di Perusahaan ProviderSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : NDF Marseli, DL Chaerowati 2 dikutip |
Proses Produksi Program'Kalawarta'di Lembaga Penyiaran Publik TVRI Jawa BaratSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : S Khoer, M Rochim 0 dikutip |
Empowering Women in Politics through Women's Political OrganizationSchoolar Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 195-199, 2019Penulis : DL Chaerowati, N Yuliati, M Rochim 0 dikutip |
Bauran Promosi Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : RA Rahayu, DL Chaerowati 0 dikutip |
Kepuasan Pendengar dalam Program Urban Pagi-pagi sebagai Program Unggulan Urban RadioSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 277-280, 2020Penulis : AN Oktaviani, DL Chaerowati 0 dikutip |
Hubungan Online Customer Review Pada Media Sosial InstagramSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 410-417, 2020Penulis : NR Ayu, DL Chaerowati 2 dikutip |
Hubungan antara Gaya Kepemimpinan Situasional dengan Motivasi Kerja Pegawai di Dinas Pemerintahan Kabupaten Bandung BaratSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 324-328, 2020Penulis : WE Harianto, DL Chaerowati 0 dikutip |
Green Marketing Communication sebagai Strategi Diderensiasi Coffee ShopSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 533-537, 2020Penulis : ZA Yasmine, DL Chaerowati 0 dikutip |
Komunikasi Polisi Berstatus MahasiswaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 495-498, 2020Penulis : FR Damayanti, D Lilis 0 dikutip |
Komunikasi Antarpribadi dalam Pemasaran Produk Ssewn untuk Mempertahankan Loyalitas PelangganSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 462-465, 2020Penulis : SS Hafshah, DL Chaerowati 0 dikutip |
Strategi Hits Unikom Radio Bandung dalam Menarik Perhatian Khalayak PendengarSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi http://dx. doi. org 10 (v6i2), 24739, 2020Penulis : RT Atika, DL Chaerowati 0 dikutip |
Building Women’s Resources in Local PoliticsSchoolarPenulis : DL Chaerowati, N Yuliati, M Rochim 0 dikutip |
Pemasaran Interaktif melalui Media Sosial sebagai Sarana Promosi Applecoast ClothingSchoolar Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung, 2020Penulis : S Ramadiansyah 10 dikutip |
Hubungan Daya Tarik Sumber di Instagram Dengan Minat Menonton Stand Up ComedySchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 121-124, 2020Penulis : AA Permadi, DL Chaerowati 1 dikutip |
The Role of Women in Community Movement to Build Awareness on HIV-AIDSSchoolar 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 360-364, 2020Penulis : N Yuliati, DL Chaerowati, M Rochim 1 dikutip |
Building Women’s Resources in Local Politics: A Case of Indonesia Political Women’s Caucus KarawangSchoolar 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 383-387, 2020Penulis : DL Chaerowati, N Yuliati, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan Penggunaan Media Sosial Instagram dengan Eksistensi Diri pada Mahasiswa Kota BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 45-47, 2021Penulis : AC Tiganna, DL Chaerowati 0 dikutip |
Podcast sebagai Saluran Informasi Alternatif Sepak BolaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 132-139, 2021Penulis : A Fathurahman, DL Chaerowati 1 dikutip |
Persepsi Penonton Tentang Film †œSusi Susanti: Love Allâ€Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 233-235, 2021Penulis : MS Nusantara, DL Chaerowati 0 dikutip |
Penggunaan Instagram sebagai Promosi Budaya Kaway LampungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 331-335, 2021Penulis : PRD Valentina, DL Chaerowati 2 dikutip |
Hubungan Komponen Komunikasi dengan Etika Pergaulan pada MahasiswaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 463-468, 2021Penulis : RN Zaela, DL Chaerowati 0 dikutip |
Tradisi Seni Beluk sebagai Komunikasi Budaya di Kampung Adat Cikondang dalam Melestarikan KebudayaanSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 442-445, 2021Penulis : FN Jannah, DL Chaerowati 0 dikutip |
Promosi Dalam Elektronic Word Of Mouth pada Posting InstagramSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 1 (1), 7-10, 2021Penulis : DL Chaerowati 0 dikutip |
Kesadaran Lingkungan dalam Perubahan IklimSchoolar Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 84-93, 2021Penulis : SN Fajar, DL Chaerowati 13 dikutip |
Hubungan Online Customer Review Pada Media Sosial InstagramSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : NR Ayu, DL Chaerowati 2 dikutip |
Hubungan antara Gaya Kepemimpinan Situasional dengan Motivasi Kerja Pegawai di Dinas Pemerintahan Kabupaten Bandung BaratSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : WE Harianto, DL Chaerowati 0 dikutip |
The Practice of'Aisyiyah Women's Community in Communicating during the Covid 19 PandemicSchoolar International Journal of Emerging Issues in Islamic Studies 1 (2), 28-39, 2021Penulis : DL Chaerowati, TM Umar, MS Drajat 3 dikutip |
Penerapan Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Mempromosikan Pariwisata Kabupaten BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 212-217, 2021Penulis : GT Nugraha, DL Chaerowati 2 dikutip |
Komunikasi Antarpribadi dalam Pemasaran Produk Ssewn untuk Mempertahankan Loyalitas PelangganSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : SS Hafshah, DL Chaerowati 0 dikutip |
Kepuasan Pendengar dalam Program Urban Pagi-pagi sebagai Program Unggulan Urban RadioSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : AN Oktaviani, DL Chaerowati 0 dikutip |
Komunikasi Polisi Berstatus MahasiswaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : FR Damayanti, D Lilis 0 dikutip |
Pemasaran Interaktif melalui Media Sosial sebagai Sarana Promosi Applecoast ClothingSchoolar Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 8-16, 2021Penulis : S Ramadiansyah, DL Chaerowati 13 dikutip |
Makna Diskriminasi Sosial dalam Lagu sebagai Sarana Kritik SosialSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 128-131, 2021Penulis : RA Ferozi, DL Chaerowati 0 dikutip |
Green Marketing Communication sebagai Strategi Diderensiasi Coffee ShopSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : ZA Yasmine, DL Chaerowati 0 dikutip |
Pemasaran Interaktif melalui Media Sosial sebagai Sarana Promosi Applecoast Clothing Applecoast ClothingSchoolar Jurnal Riset Manajemen Komunikasi 1 (01)Penulis : S Ramadiansyah, DL Chaerowati 0 dikutip |
Build an environmental-based da’wah amid da’i in Baleendah BandungSchoolar Islam, Media and Education in the Digital Era: Proceedings of the 3rd Social …, 2022Penulis : AT Hirzi, TM Umar, DL Chaerowati, BS Ma’arif 0 dikutip |
Perempuan, Media Digital, dan Penguatan Ekonomi di Masa Pandemi Covid 19: Empowering Women in the Use Digital Media for Economic Strengthening in Pandemic Time Covid 19Schoolar PengabdianMu: Jurnal Ilmiah Pengabdian kepada Masyarakat 7 (1), 45-51, 2022Penulis : Y Yulianti, AN Permatasari, M Umar, DL Chaerowati 2 dikutip |
Strategi komunikasi pemasaran digitalSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 472-479, 2022Penulis : NF Azzahra, DL Chaerowati 2 dikutip |
Strategi Social Media Marketing Instagram Non Governmental Organization Untuk Meningkatkan EngagementSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 625-630, 2022Penulis : AP Agilia, DL Chaerowati 0 dikutip |
Hubungan Terpaan Iklan Program Magang Kampus Merdeka di Instagram dengan Minay Viewer’s Mengikuti Program Magang Kampus MerdekaSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 455-463, 2022Penulis : NS Shafira, DL Chaerowati 0 dikutip |
Hubungan Terpaan Iklan Vaksinasi Covid-19 dengan Minat Masyarakat untuk Divaksin di Desa Leuwimunding, Kabupaten MajalengkaSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 356-366, 2022Penulis : RA Diens, DL Chaerowati 1 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital (Studi Kasus Marketplace Barangbaku. com)Schoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022Penulis : NF Azzahra, DL Chaerowati, M Si 0 dikutip |
Manajemen Komunikasi Organisasi pada Disdukcapil dalam Mengurangi Penyebaran Covid-19Schoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 508-512, 2022Penulis : AY Budhiman, DL Chaerowati 1 dikutip |
Hubungan Terpaan Iklan Program Magang Kampus Merdeka Di Instageam dengan Minat Viewers Mengikuti Program Magang Kampus Merdeka (Studi Korelasional Pada Viewers's Iklan Di …Schoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022Penulis : NS Shafira, DL Chaerowati 0 dikutip |
Makna dalam Komunikasi Pembelajaran Online pada Mahasiswa selama Pandemi Covid-19Schoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 647-653, 2022Penulis : DL Chaerowati 0 dikutip |
Strategi Social Media Marketing Instagram Non Governmental Organization Untuk Meningkatkan Engagement (Studi Kasus Pada Organisasi Berikan Protein Initiative@ berikanprotein)Schoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022Penulis : AP Agilia, DL Chaerowati 0 dikutip |
Digital Literacy of ‘Aisyiyah Women for Continuity of Communication in the Time of the Covid-19 PandemicSchoolar 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 398-403, 2022Penulis : DL Chaerowati, TM Umar, MS Drajat, DO Permana 0 dikutip |
Empowering women Aisyiyah business actors through digital marketing during the pandemicSchoolar 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 39-44, 2022Penulis : TM Umar, DL Chaerowati, Y Yulianti, AN Permatasari, KL Al Hanif, I Jamil, ... 1 dikutip |
Optimizing community channels and media for participatory rural development in Bumiwangi Village, BandungSchoolar Islam, Media and Education in the Digital Era, 561-567, 2022Penulis : DL Chaerowati, TM Umar, MS Drajat 0 dikutip |
Strategi Komunikasi dalam Menyosialisasikan Program Perlindungan Hak AnakSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 92-99, 2022Penulis : RR Setiawan, DL Chaerowati 1 dikutip |
Penerapan Fungsi Regulatif dalam membentuk Lembaga Penyiaran Peduli Covid 19 di Kota BandungSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 240-249, 2022Penulis : Z Ramdhani, D Lilis 1 dikutip |
Penggunaan Instagram Sebagai Media Dalam Membangun Hubungan Radio dengan KhalayakSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 132-137, 2022Penulis : RAY Soesatyo, DL Chaerowati 2 dikutip |
Hubungan antara word of mouth Kedai Koboi dengan Keputusan Pembelian KonsumenSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 250-255, 2022Penulis : MK Ramadania, D Lilis 0 dikutip |
Perempuan, Media Digital, dan Penguatan Ekonomi di Masa Pandemi Covid 19Schoolar PengabdianMu: Jurnal Ilmiah Pengabdian Kepada Masyarakat 7 (1), 45-51, 2022Penulis : Y Yulianti, AN Permatasari, M Umar, DL Chaerowati 1 dikutip |
Build an environmental-based da'wah amid da'i in Baleendah BandungSchoolar Islam, Media and Education in the Digital Era, 372-379, 2022Penulis : AT Hirzi, TM Umar, DL Chaerowati, BS Ma’arif 0 dikutip |
Teknologi dan Kearifan Lokal untuk Adaptasi Perubahan IklimSchoolar Penerbit BRIN, 2023Penulis : E Surmaini, LS Supriatin, Y Sarvina, RK Mahaswa, J Patria, A Wihardjaka, ... 1 dikutip |
Digital Literacy of Santri Through Islamic Boarding School CultureSchoolar KnE Social Sciences, 380–392-380–392, 2023Penulis : TM Umar, DL Chaerowati, MS Drajat 1 dikutip |
Students' Instagram Social Media Behavior A Study at Aisyiyah Boarding School, IndonesiaSchoolar KnE Social Sciences, 1439–1447-1439–1447, 2023Penulis : YW Cholifah, TM Umar, DL Chaerowati 0 dikutip |
Representasi Makna Gaya Kepemimpinan Otoriter Tokoh Thomas Shelby dalam Film Serial Peaky BlindersSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 615-622, 2023Penulis : MF Adityansyah, DL Chaerowati 0 dikutip |
Makna Personal Branding Penyiar Radio Ardan di Media Sosial InstagramSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 671-678, 2023Penulis : GP Garini, DL Chaerowati 0 dikutip |
KOMUNIKASI DIAGONAL PEGAWAI TELKOM BANDUNG DALAM MELAKUKAN PROGRAM REVERSE COACH (Studi Kasus Pada Pegawai SSOP Telkom Bandung)Schoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : ZI Widiharjanti, DL Chaerowati 0 dikutip |
Makna Pesan" Saling Menjaga adalah Amanah" dalam Iklan Gojek IndonesiaSchoolar Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 43-48, 2023Penulis : AS Oktaviani 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Tasikmalaya dalam Talkshow Melalui Radio LPPL Kabupaten TasikmalayaSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 365-370, 2023Penulis : MR Nauvaldi, DL Chaerowati 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Penyiar Radio Play99ers dalam Mempertahankan EksistensiSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 269-277, 2023Penulis : S Rizkita, DL Chaerowati 0 dikutip |
Representasi Makna Pesan Harapan pada Iklan Grab di Media Sosial YoutubeSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 347-350, 2023Penulis : RR Dewi, DL Chaerowati 0 dikutip |
Representasi Komunikasi Persuasif Kepemimpinan Mehmed II dalam Film SeriesSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 396-404, 2023Penulis : MR Tanjung, DL Chaerowati 1 dikutip |
Representasi Kepemimpinan dalam Kelompok pada Film SeriesSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 459-469, 2023Penulis : AM Fauzi, DL Chaerowati 1 dikutip |
Hubungan Antara Celebrity Endorser pada Konten Tiktok Endorsement dengan Minat Berkunjung Followers ke Jatinangor Coffee House.Schoolar Bandung Conference Series: Communication Management 4 (1), 247-253, 2024Penulis : MA Ghany, D Lilis 0 dikutip |
Penyusunan Pesan Komunikasi Pendidikan Pada Masa Pandemi Covid-19Schoolar Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 10 (8), 20-37, 2024Penulis : AH Solehudin, K Zakiah, DL Chaerowati 0 dikutip |
Hubungan antara Efektivitas Komunikasi Antarpribadi Atasan dengan Motivasi BekerjaSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 4 (1), 2024Penulis : MN Ihsan, DL Chaerowati 0 dikutip |
Manajemen Produksi Pada Program Radio Ardan BandungSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 4 (1), 2024Penulis : G Yuniar, DL Chaerowati, S Sos 0 dikutip |
Pola Komunikasi Komunitas Virtual BTSARMY Indonesia Project di InstagramSchoolar Bandung Conference Series: Journalism 4 (1), 2024Penulis : FT Prahesti, DL Chaerowati 0 dikutip |
Strategi Digital Marketing yang Dilakukan The Portrait Place melalui Media Sosial InstagramSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 173-179, 2024Penulis : AO Bekti, DL Chaerowati 0 dikutip |
komunikasi Antarpribadi CEO dengan Karyawan di JubeloSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 4 (1), 2024Penulis : DA Solihin, DL Chaerowati 0 dikutip |
Komunikasi Equalitarian Style Ketua Di Paguyuban Sundawani DPC PadasukaSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 4 (1), 2024Penulis : C Firmansyah, DL Chaerowati 0 dikutip |
Transforming the Judiciary: Unveiling the Influence of Interpersonal Communication on Indonesia's Court SystemScopus Jurnal Q3 International Journal of ReligionPenulis : Palapah M.A.O 2024-05-04 0 dikutip |
Interpersonal communication among parents and children in fishermen village in cirebon IndonesiaScopus Jurnal Q2 Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of CommunicationPenulis : Triwardhani I 2019-01-01 6 dikutip |
Utilization of information technology for sustainable rural developmentScopus Jurnal Q4 Journal of Physics: Conference SeriesPenulis : Chaerowati D. 2019-11-21 4 dikutip |
Utilization of information technology for sustainable rural developmentWOS (Web of Science) ANNUAL CONFERENCE OF SCIENCE AND TECHNOLOGYPenulis : 2019 1 dikutip |
Interpersonal Communication Among Parents and Children in Fishermen Village in Cirebon IndonesiaWOS (Web of Science) JURNAL KOMUNIKASI-MALAYSIAN JOURNAL OF COMMUNICATIONPenulis : 2019 4 dikutip |
KAJIAN MEDIA DAN PERUBAHAN MASYARAKATBuku UPT Publikasi Ilmiah UNISBAPenulis : Prof. Dr. Atie Rachmiatie, M.Si., Dr. Dede Lilis Chaerowati, S.Sos., M.Si., Dr. Yenni Yuniati, Dra., M.Si., Dr. Maman Suherman, Drs., M.Si. 2024 Bandung |
Teknologi dan kearifan lokal untuk adaptasi perubahan iklim [sumber elektronis]Buku BRINPenulis : Yeli Sarvina, Elza Surmaini, Lilik S. Supriatin, Rangga Kala Mahaswa, Jagat Patria, Dede Lilis Chaerowati, Idi Subandy Ibrahim [dan 29 lainnya] ; editor: Elza Surmaini, Lilik Slamet, Yeli Sarvina, Annisa' Eskahita Azizah 2023 Jakarta |
RISET KOMUNIKASI & BUDAYA: Perspektif Teoretik & Agenda RisetBuku PT RajaGrafindo PersadaPenulis : Editor: Idi Subandy Ibrahim dan Bachruddin Ali Akhmad 2021 Depok |
Media Anak Indonesia: Representasi Idola Anak dalam Majalah Anak-anakBuku Yayasan Pustaka Obor IndonesiaPenulis : Dede Lilis Ch., S.Sos., M.Si. 2014 Jakarta |
Pemberdayaan SDM melalui Komunikasi Organisasi: Suatu Pendekatan SubjektivisGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2002 0 dikutip |
Pemberdayaan SDM melalui Komunikasi Organisasi: Suatu Pendekatan SubjektivisGaruda FIkom Unisba2002 0 dikutip |
Sosialisasi Anak dalam Majalah âÂÂBoboâÂÂGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2007 0 dikutip |
Representasi Simbolik Film Kartun âÂÂDora the ExplorerâÂÂ: Ethnographic Content AnalysisGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2007 0 dikutip |
Representasi Simbolik Film Kartun âÂÂDora the ExplorerâÂÂ: Ethnographic Content AnalysisGaruda FIkom Unisba2007 0 dikutip |
Sosialisasi Anak dalam Majalah âÂÂBoboâÂÂGaruda FIkom Unisba2007 0 dikutip |
Idealisasi Anak dalam Wacana Rubrik Nonfiksi Majalah âÂÂBoboâÂÂGaruda Universitas Islam Bandung2009 0 dikutip |
Mengusung Masyarakat Madani Melalui Radio KomunitasGaruda Universitas Islam Bandung2013 0 dikutip |
Voluntarism as Social Capital of Community Radio Management: a Case Study in Jarik III CirebonGaruda Universitas Negeri Semarang2016 0 dikutip |
Voluntarism as Social Capital of Community Radio Management: a Case Study in Jarik III CirebonGaruda Universitas Negeri Semarang2016 0 dikutip |
Voluntarism as Social Capital of Community Radio Management: a Case Study in Jarik III CirebonGaruda Universitas Negeri Semarang2016 0 dikutip |
MENGEMBANGKAN RADIO KOMUNITAS UNTUK MENGANGKAT EKONOMI KREATIF MASYARAKAT PEDESAANGaruda Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Universitas Tarumanagara2018 0 dikutip |
Promosi Dalam Elektronic Word Of Mouth pada Posting InstagramGaruda UNISBA Press2021 0 dikutip |
Pemasaran Interaktif melalui Media Sosial sebagai Sarana Promosi Applecoast ClothingGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2021 0 dikutip |
Makna dalam Komunikasi Pembelajaran Online pada Mahasiswa selama Pandemi Covid-19Garuda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Strategi Social Media Marketing Instagram Non Governmental Organization Untuk Meningkatkan EngagementGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran DigitalGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan Terpaan Iklan Vaksinasi Covid-19 dengan Minat Masyarakat untuk Divaksin di Desa Leuwimunding, Kabupaten MajalengkaGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Penerapan Fungsi Regulatif dalam membentuk Lembaga Penyiaran Peduli Covid 19 di Kota BandungGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan Terpaan Iklan Program Magang Kampus Merdeka di Instagram dengan Minay ViewerâÂÂs Mengikuti Program Magang Kampus MerdekaGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Penggunaan Instagram Sebagai Media Dalam Membangun Hubungan Radio dengan KhalayakGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan antara Word Of Mouth Kedai Koboi dengan Keputusan Pembelian KonsumenGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Strategi Komunikasi dalam Menyosialisasikan Program Perlindungan Hak AnakGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Kesadaran Lingkungan dalam Perubahan IklimGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Perempuan, Media Digital, dan Penguatan Ekonomi di Masa Pandemi Covid 19Garuda Institute for Research and Community Services Universitas Muhammadiyah Palangkaraya2022 0 dikutip |
Manajemen Komunikasi Organisasi pada Disdukcapil dalam Mengurangi Penyebaran Covid-19Garuda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Komunikasi Diagonal Pegawai Telkom Bandung dalam Melakukan Program Reverse CoachGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Makna Personal Branding Penyiar Radio Ardan di Media Sosial InstagramGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Representasi Makna Gaya Kepemimpinan Otoriter Tokoh Thomas Shelby dalam Film Serial Peaky BlindersGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Representasi Kepemimpinan dalam Kelompok pada Film SeriesGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Representasi Komunikasi Persuasif Kepemimpinan Mehmed II dalam Film SeriesGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Representasi Makna Pesan Harapan pada Iklan Grab di Media Sosial YoutubeGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Tasikmalaya dalam Talkshow Melalui Radio LPPL Kabupaten TasikmalayaGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Penyiar Radio Play99ers dalam Mempertahankan EksistensiGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Makna Pesan "Saling Menjaga Adalah Amanah" dalam Iklan Gojek IndonesiaGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Pengalaman Narrative Transportation dalam Menonton Film Bergenre DramaGaruda UNISBA Press2024 0 dikutip |
Penggunaan Instagram sebagai Media Informasi Pengelolaan Sampah Organik Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota BandungGaruda UNISBA Press2024 0 dikutip |
Komunikasi Pemberdayaan Masyarakat dalam Pendampingan Masyarakat Perhutanan Sosial pada SSF Project IndonesiaGaruda UNISBA Press2024 0 dikutip |
Komunikasi Eksternal Yayasan Baitul Maal PLN pada Program Ekonomi dalam Pemberdayaan Masyarakat DhuafaGaruda UNISBA Press2024 0 dikutip |
Strategi Digital Marketing yang Dilakukan The Portrait Place melalui Media Sosial InstagramGaruda UNISBA Press2024 0 dikutip |
Penyusunan Pesan Komunikasi Pendidikan Pada Masa Pandemi Covid-19Garuda Peneliti.net2024 0 dikutip |
The Marketing Communications of Prepaid Electricity by the PLN BandungProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : DJ Sampouw, DL Ch 0 dikutip |
Komunikasi dalam Pembinaan Program Kemitraan di PT Pos IndonesiaProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : RM Yusup, DL Choerowati 0 dikutip |
Manajamen Komunikasi PT Persib Bandung Bermartabat dalam Mengelola Krisis Pasca Pemberhentian Liga Indonesia 2015Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : RA Putra, DL Ch 1 dikutip |
Bauran Promosi Panser Anoa PT. PindadProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : DA Seskowanti, CD Lilis 1 dikutip |
Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Dr. Ricks DenimProsiding Manajemen Komunikasi, 641-648, 2019Penulis : MR Febriansyah, DL Chaerowati 2 dikutip |
Pemaknaan Personal Branding Mojang Jajaka di Bandung RayaProsiding Manajemen Komunikasi, 723-728, 2019Penulis : RS Suryadi, D Lilis 0 dikutip |
Hubungan antara Penayangan Advertorial Band Indie di Majalah Online dengan Minat Anggota Komunitas Musik Indie Bandung untuk BeriklanProsiding Manajemen KomunikasiPenulis : RA Gunawan, D Lilis 0 dikutip |
Strategi Promosi Event PT Kereta Api Indonesia (Persero)Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : C Choirullisa, DL Chaerowati 0 dikutip |
Presentasi Diri Penyiar RadioProsiding Manajemen Komunikasi, 388-393, 2019Penulis : RA Fauzi, D Lilis 2 dikutip |
Pola Komunikasi Guru dan Siswa Penyandang Tunarungu di SLB Negeri PurwakartaProsiding Manajemen Komunikasi, 150-157, 2019Penulis : NA Sudirman, DL Chaerowati 1 dikutip |
Transformasi Identitas XTC (Excalt to Creativity) sebagai Organisasi MasyarakatProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : FN Sancoko, DL Chaerowati 1 dikutip |
Hubungan Iklan Aplikasi Spotify dengan Minat Beli MahasiswaProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : I Syafrinaldi, DL Chaerowati 0 dikutip |
Promosi Dalam Elektronic Word Of Mouth pada PostingProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : M Munazar, DL Chaerowati 0 dikutip |
Komunikasi antar Budaya dalam Proses Adaptasi Mahasiswa MultietnisProsiding Manajemen Komunikasi, 258-263, 2019Penulis : RAM Brillianti, D Lilis 1 dikutip |
Urban FM Radio Program To Increase Popularity On Listener and AdvertiserProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : DF Utami, D Lilis 0 dikutip |
Hubungan Bauran Promosi Produk “Cakekinian” dengan Tindakan Pembelian KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : IPS Sastrawiria, DL Chaerowati 0 dikutip |
Komponen Kampanye “Rindu” dalam Pemilihan Umum Daerah Tingkat Provinsi Jawa BaratProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : H Jaelani, DL Chaerowati 0 dikutip |
Proses Produksi Program Kandaga di Lembaga Penyiaran Publik TVRI Jawa BaratProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : Y Hariyanto, DL Ch 0 dikutip |
Analisis Isi Pesan Prososial Tayangan Animasi Nussa dan Rara di YoutubeProsiding Manajemen Komunikasi, 416-423, 2019Penulis : DN Halimah, D Lilis 2 dikutip |
Komunikasi dalam Rebranding Asosiasi Profesi Desain InteriorProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : S Eriandra, D Lilis 0 dikutip |
Consumer Behavior In The Buying Physical RecordProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : R Fauzi, D Lilis 0 dikutip |
Utilization of information technology for sustainable rural developmentJournal of Physics: Conference Series 1375 (1), 012058, 2019Penulis : DL Chaerowati, IS Ibrahim 7 dikutip |
Komunikasi Pemasaran Sosial Family for FamilyProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : RN Azizah, DL Chaerowati 0 dikutip |
Interpersonal communication among parents and children in fishermen village in cirebon IndonesiaJurnal Komunikasi: Malaysian Journal of Communication 35 (2), 277-292, 2019Penulis : IJ Triwardhani, DL Chaerowati 39 dikutip |
Komunikasi dalam Upacara Siraman Adat SundaProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : SN Indriyani, DL Chaerowati 0 dikutip |
Pengembangan Komunikasi Pemasaran di Perusahaan ProviderProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : NDF Marseli, DL Chaerowati 2 dikutip |
Proses Produksi Program'Kalawarta'di Lembaga Penyiaran Publik TVRI Jawa BaratProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : S Khoer, M Rochim 0 dikutip |
Empowering Women in Politics through Women's Political OrganizationSocial and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 195-199, 2019Penulis : DL Chaerowati, N Yuliati, M Rochim 0 dikutip |
Bauran Promosi Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota BandungProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : RA Rahayu, DL Chaerowati 0 dikutip |
Kepuasan Pendengar dalam Program Urban Pagi-pagi sebagai Program Unggulan Urban RadioProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 277-280, 2020Penulis : AN Oktaviani, DL Chaerowati 0 dikutip |
Hubungan Online Customer Review Pada Media Sosial InstagramProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 410-417, 2020Penulis : NR Ayu, DL Chaerowati 2 dikutip |
Hubungan antara Gaya Kepemimpinan Situasional dengan Motivasi Kerja Pegawai di Dinas Pemerintahan Kabupaten Bandung BaratProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 324-328, 2020Penulis : WE Harianto, DL Chaerowati 0 dikutip |
Green Marketing Communication sebagai Strategi Diderensiasi Coffee ShopProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 533-537, 2020Penulis : ZA Yasmine, DL Chaerowati 0 dikutip |
Komunikasi Polisi Berstatus MahasiswaProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 495-498, 2020Penulis : FR Damayanti, D Lilis 0 dikutip |
Komunikasi Antarpribadi dalam Pemasaran Produk Ssewn untuk Mempertahankan Loyalitas PelangganProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 462-465, 2020Penulis : SS Hafshah, DL Chaerowati 0 dikutip |
Strategi Hits Unikom Radio Bandung dalam Menarik Perhatian Khalayak PendengarProsiding Manajemen Komunikasi http://dx. doi. org 10 (v6i2), 24739, 2020Penulis : RT Atika, DL Chaerowati 0 dikutip |
Building Women’s Resources in Local PoliticsPenulis : DL Chaerowati, N Yuliati, M Rochim 0 dikutip |
Pemasaran Interaktif melalui Media Sosial sebagai Sarana Promosi Applecoast ClothingFakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung, 2020Penulis : S Ramadiansyah 10 dikutip |
Hubungan Daya Tarik Sumber di Instagram Dengan Minat Menonton Stand Up ComedyProsiding Manajemen Komunikasi, 121-124, 2020Penulis : AA Permadi, DL Chaerowati 1 dikutip |
The Role of Women in Community Movement to Build Awareness on HIV-AIDS2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 360-364, 2020Penulis : N Yuliati, DL Chaerowati, M Rochim 1 dikutip |
Building Women’s Resources in Local Politics: A Case of Indonesia Political Women’s Caucus Karawang2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 383-387, 2020Penulis : DL Chaerowati, N Yuliati, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan Penggunaan Media Sosial Instagram dengan Eksistensi Diri pada Mahasiswa Kota BandungProsiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 45-47, 2021Penulis : AC Tiganna, DL Chaerowati 0 dikutip |
Podcast sebagai Saluran Informasi Alternatif Sepak BolaProsiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 132-139, 2021Penulis : A Fathurahman, DL Chaerowati 1 dikutip |
Persepsi Penonton Tentang Film †œSusi Susanti: Love Allâ€Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 233-235, 2021Penulis : MS Nusantara, DL Chaerowati 0 dikutip |
Penggunaan Instagram sebagai Promosi Budaya Kaway LampungProsiding Manajemen Komunikasi, 331-335, 2021Penulis : PRD Valentina, DL Chaerowati 2 dikutip |
Hubungan Komponen Komunikasi dengan Etika Pergaulan pada MahasiswaProsiding Manajemen Komunikasi, 463-468, 2021Penulis : RN Zaela, DL Chaerowati 0 dikutip |
Tradisi Seni Beluk sebagai Komunikasi Budaya di Kampung Adat Cikondang dalam Melestarikan KebudayaanProsiding Manajemen Komunikasi, 442-445, 2021Penulis : FN Jannah, DL Chaerowati 0 dikutip |
Promosi Dalam Elektronic Word Of Mouth pada Posting InstagramBandung Conference Series: Communication Management 1 (1), 7-10, 2021Penulis : DL Chaerowati 0 dikutip |
Kesadaran Lingkungan dalam Perubahan IklimJurnal Riset Manajemen Komunikasi, 84-93, 2021Penulis : SN Fajar, DL Chaerowati 13 dikutip |
Hubungan Online Customer Review Pada Media Sosial InstagramProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : NR Ayu, DL Chaerowati 2 dikutip |
Hubungan antara Gaya Kepemimpinan Situasional dengan Motivasi Kerja Pegawai di Dinas Pemerintahan Kabupaten Bandung BaratProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : WE Harianto, DL Chaerowati 0 dikutip |
The Practice of'Aisyiyah Women's Community in Communicating during the Covid 19 PandemicInternational Journal of Emerging Issues in Islamic Studies 1 (2), 28-39, 2021Penulis : DL Chaerowati, TM Umar, MS Drajat 3 dikutip |
Penerapan Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Mempromosikan Pariwisata Kabupaten BandungProsiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 212-217, 2021Penulis : GT Nugraha, DL Chaerowati 2 dikutip |
Komunikasi Antarpribadi dalam Pemasaran Produk Ssewn untuk Mempertahankan Loyalitas PelangganProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : SS Hafshah, DL Chaerowati 0 dikutip |
Kepuasan Pendengar dalam Program Urban Pagi-pagi sebagai Program Unggulan Urban RadioProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : AN Oktaviani, DL Chaerowati 0 dikutip |
Komunikasi Polisi Berstatus MahasiswaProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : FR Damayanti, D Lilis 0 dikutip |
Pemasaran Interaktif melalui Media Sosial sebagai Sarana Promosi Applecoast ClothingJurnal Riset Manajemen Komunikasi, 8-16, 2021Penulis : S Ramadiansyah, DL Chaerowati 13 dikutip |
Makna Diskriminasi Sosial dalam Lagu sebagai Sarana Kritik SosialProsiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 128-131, 2021Penulis : RA Ferozi, DL Chaerowati 0 dikutip |
Green Marketing Communication sebagai Strategi Diderensiasi Coffee ShopProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : ZA Yasmine, DL Chaerowati 0 dikutip |
Pemasaran Interaktif melalui Media Sosial sebagai Sarana Promosi Applecoast Clothing Applecoast ClothingJurnal Riset Manajemen Komunikasi 1 (01)Penulis : S Ramadiansyah, DL Chaerowati 0 dikutip |
Build an environmental-based da’wah amid da’i in Baleendah BandungIslam, Media and Education in the Digital Era: Proceedings of the 3rd Social …, 2022Penulis : AT Hirzi, TM Umar, DL Chaerowati, BS Ma’arif 0 dikutip |
Perempuan, Media Digital, dan Penguatan Ekonomi di Masa Pandemi Covid 19: Empowering Women in the Use Digital Media for Economic Strengthening in Pandemic Time Covid 19PengabdianMu: Jurnal Ilmiah Pengabdian kepada Masyarakat 7 (1), 45-51, 2022Penulis : Y Yulianti, AN Permatasari, M Umar, DL Chaerowati 2 dikutip |
Strategi komunikasi pemasaran digitalBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 472-479, 2022Penulis : NF Azzahra, DL Chaerowati 2 dikutip |
Strategi Social Media Marketing Instagram Non Governmental Organization Untuk Meningkatkan EngagementBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 625-630, 2022Penulis : AP Agilia, DL Chaerowati 0 dikutip |
Hubungan Terpaan Iklan Program Magang Kampus Merdeka di Instagram dengan Minay Viewer’s Mengikuti Program Magang Kampus MerdekaBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 455-463, 2022Penulis : NS Shafira, DL Chaerowati 0 dikutip |
Hubungan Terpaan Iklan Vaksinasi Covid-19 dengan Minat Masyarakat untuk Divaksin di Desa Leuwimunding, Kabupaten MajalengkaBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 356-366, 2022Penulis : RA Diens, DL Chaerowati 1 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital (Studi Kasus Marketplace Barangbaku. com)Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022Penulis : NF Azzahra, DL Chaerowati, M Si 0 dikutip |
Manajemen Komunikasi Organisasi pada Disdukcapil dalam Mengurangi Penyebaran Covid-19Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 508-512, 2022Penulis : AY Budhiman, DL Chaerowati 1 dikutip |
Hubungan Terpaan Iklan Program Magang Kampus Merdeka Di Instageam dengan Minat Viewers Mengikuti Program Magang Kampus Merdeka (Studi Korelasional Pada Viewers's Iklan Di …Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022Penulis : NS Shafira, DL Chaerowati 0 dikutip |
Makna dalam Komunikasi Pembelajaran Online pada Mahasiswa selama Pandemi Covid-19Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 647-653, 2022Penulis : DL Chaerowati 0 dikutip |
Strategi Social Media Marketing Instagram Non Governmental Organization Untuk Meningkatkan Engagement (Studi Kasus Pada Organisasi Berikan Protein Initiative@ berikanprotein)Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022Penulis : AP Agilia, DL Chaerowati 0 dikutip |
Digital Literacy of ‘Aisyiyah Women for Continuity of Communication in the Time of the Covid-19 Pandemic4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 398-403, 2022Penulis : DL Chaerowati, TM Umar, MS Drajat, DO Permana 0 dikutip |
Empowering women Aisyiyah business actors through digital marketing during the pandemic4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 39-44, 2022Penulis : TM Umar, DL Chaerowati, Y Yulianti, AN Permatasari, KL Al Hanif, I Jamil, ... 1 dikutip |
Optimizing community channels and media for participatory rural development in Bumiwangi Village, BandungIslam, Media and Education in the Digital Era, 561-567, 2022Penulis : DL Chaerowati, TM Umar, MS Drajat 0 dikutip |
Strategi Komunikasi dalam Menyosialisasikan Program Perlindungan Hak AnakBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 92-99, 2022Penulis : RR Setiawan, DL Chaerowati 1 dikutip |
Penerapan Fungsi Regulatif dalam membentuk Lembaga Penyiaran Peduli Covid 19 di Kota BandungBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 240-249, 2022Penulis : Z Ramdhani, D Lilis 1 dikutip |
Penggunaan Instagram Sebagai Media Dalam Membangun Hubungan Radio dengan KhalayakBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 132-137, 2022Penulis : RAY Soesatyo, DL Chaerowati 2 dikutip |
Hubungan antara word of mouth Kedai Koboi dengan Keputusan Pembelian KonsumenBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 250-255, 2022Penulis : MK Ramadania, D Lilis 0 dikutip |
Perempuan, Media Digital, dan Penguatan Ekonomi di Masa Pandemi Covid 19PengabdianMu: Jurnal Ilmiah Pengabdian Kepada Masyarakat 7 (1), 45-51, 2022Penulis : Y Yulianti, AN Permatasari, M Umar, DL Chaerowati 1 dikutip |
Build an environmental-based da'wah amid da'i in Baleendah BandungIslam, Media and Education in the Digital Era, 372-379, 2022Penulis : AT Hirzi, TM Umar, DL Chaerowati, BS Ma’arif 0 dikutip |
Teknologi dan Kearifan Lokal untuk Adaptasi Perubahan IklimPenerbit BRIN, 2023Penulis : E Surmaini, LS Supriatin, Y Sarvina, RK Mahaswa, J Patria, A Wihardjaka, ... 1 dikutip |
Digital Literacy of Santri Through Islamic Boarding School CultureKnE Social Sciences, 380–392-380–392, 2023Penulis : TM Umar, DL Chaerowati, MS Drajat 1 dikutip |
Students' Instagram Social Media Behavior A Study at Aisyiyah Boarding School, IndonesiaKnE Social Sciences, 1439–1447-1439–1447, 2023Penulis : YW Cholifah, TM Umar, DL Chaerowati 0 dikutip |
Representasi Makna Gaya Kepemimpinan Otoriter Tokoh Thomas Shelby dalam Film Serial Peaky BlindersBandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 615-622, 2023Penulis : MF Adityansyah, DL Chaerowati 0 dikutip |
Makna Personal Branding Penyiar Radio Ardan di Media Sosial InstagramBandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 671-678, 2023Penulis : GP Garini, DL Chaerowati 0 dikutip |
KOMUNIKASI DIAGONAL PEGAWAI TELKOM BANDUNG DALAM MELAKUKAN PROGRAM REVERSE COACH (Studi Kasus Pada Pegawai SSOP Telkom Bandung)Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : ZI Widiharjanti, DL Chaerowati 0 dikutip |
Makna Pesan" Saling Menjaga adalah Amanah" dalam Iklan Gojek IndonesiaJurnal Riset Manajemen Komunikasi, 43-48, 2023Penulis : AS Oktaviani 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Tasikmalaya dalam Talkshow Melalui Radio LPPL Kabupaten TasikmalayaBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 365-370, 2023Penulis : MR Nauvaldi, DL Chaerowati 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Penyiar Radio Play99ers dalam Mempertahankan EksistensiBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 269-277, 2023Penulis : S Rizkita, DL Chaerowati 0 dikutip |
Representasi Makna Pesan Harapan pada Iklan Grab di Media Sosial YoutubeBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 347-350, 2023Penulis : RR Dewi, DL Chaerowati 0 dikutip |
Representasi Komunikasi Persuasif Kepemimpinan Mehmed II dalam Film SeriesBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 396-404, 2023Penulis : MR Tanjung, DL Chaerowati 1 dikutip |
Representasi Kepemimpinan dalam Kelompok pada Film SeriesBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 459-469, 2023Penulis : AM Fauzi, DL Chaerowati 1 dikutip |
Hubungan Antara Celebrity Endorser pada Konten Tiktok Endorsement dengan Minat Berkunjung Followers ke Jatinangor Coffee House.Bandung Conference Series: Communication Management 4 (1), 247-253, 2024Penulis : MA Ghany, D Lilis 0 dikutip |
Penyusunan Pesan Komunikasi Pendidikan Pada Masa Pandemi Covid-19Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 10 (8), 20-37, 2024Penulis : AH Solehudin, K Zakiah, DL Chaerowati 0 dikutip |
Hubungan antara Efektivitas Komunikasi Antarpribadi Atasan dengan Motivasi BekerjaBandung Conference Series: Communication Management 4 (1), 2024Penulis : MN Ihsan, DL Chaerowati 0 dikutip |
Manajemen Produksi Pada Program Radio Ardan BandungBandung Conference Series: Communication Management 4 (1), 2024Penulis : G Yuniar, DL Chaerowati, S Sos 0 dikutip |
Pola Komunikasi Komunitas Virtual BTSARMY Indonesia Project di InstagramBandung Conference Series: Journalism 4 (1), 2024Penulis : FT Prahesti, DL Chaerowati 0 dikutip |
Strategi Digital Marketing yang Dilakukan The Portrait Place melalui Media Sosial InstagramBandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 173-179, 2024Penulis : AO Bekti, DL Chaerowati 0 dikutip |
komunikasi Antarpribadi CEO dengan Karyawan di JubeloBandung Conference Series: Communication Management 4 (1), 2024Penulis : DA Solihin, DL Chaerowati 0 dikutip |
Komunikasi Equalitarian Style Ketua Di Paguyuban Sundawani DPC PadasukaBandung Conference Series: Communication Management 4 (1), 2024Penulis : C Firmansyah, DL Chaerowati 0 dikutip |
Transforming the Judiciary: Unveiling the Influence of Interpersonal Communication on Indonesia's Court SystemJurnal Q3 International Journal of ReligionPenulis : Palapah M.A.O 2024-05-04 0 dikutip |
Interpersonal communication among parents and children in fishermen village in cirebon IndonesiaJurnal Q2 Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of CommunicationPenulis : Triwardhani I 2019-01-01 6 dikutip |
Utilization of information technology for sustainable rural developmentJurnal Q4 Journal of Physics: Conference SeriesPenulis : Chaerowati D. 2019-11-21 4 dikutip |
Utilization of information technology for sustainable rural developmentANNUAL CONFERENCE OF SCIENCE AND TECHNOLOGYPenulis : 2019 1 dikutip |
Interpersonal Communication Among Parents and Children in Fishermen Village in Cirebon IndonesiaJURNAL KOMUNIKASI-MALAYSIAN JOURNAL OF COMMUNICATIONPenulis : 2019 4 dikutip |
KAJIAN MEDIA DAN PERUBAHAN MASYARAKATUPT Publikasi Ilmiah UNISBAPenulis : Prof. Dr. Atie Rachmiatie, M.Si., Dr. Dede Lilis Chaerowati, S.Sos., M.Si., Dr. Yenni Yuniati, Dra., M.Si., Dr. Maman Suherman, Drs., M.Si. 2024 Bandung |
Teknologi dan kearifan lokal untuk adaptasi perubahan iklim [sumber elektronis]BRINPenulis : Yeli Sarvina, Elza Surmaini, Lilik S. Supriatin, Rangga Kala Mahaswa, Jagat Patria, Dede Lilis Chaerowati, Idi Subandy Ibrahim [dan 29 lainnya] ; editor: Elza Surmaini, Lilik Slamet, Yeli Sarvina, Annisa' Eskahita Azizah 2023 Jakarta |
RISET KOMUNIKASI & BUDAYA: Perspektif Teoretik & Agenda RisetPT RajaGrafindo PersadaPenulis : Editor: Idi Subandy Ibrahim dan Bachruddin Ali Akhmad 2021 Depok |
Media Anak Indonesia: Representasi Idola Anak dalam Majalah Anak-anakYayasan Pustaka Obor IndonesiaPenulis : Dede Lilis Ch., S.Sos., M.Si. 2014 Jakarta |
Pemberdayaan SDM melalui Komunikasi Organisasi: Suatu Pendekatan SubjektivisPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2002 0 dikutip |
Pemberdayaan SDM melalui Komunikasi Organisasi: Suatu Pendekatan SubjektivisFIkom Unisba2002 0 dikutip |
Sosialisasi Anak dalam Majalah âÂÂBoboâÂÂPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2007 0 dikutip |
Representasi Simbolik Film Kartun âÂÂDora the ExplorerâÂÂ: Ethnographic Content AnalysisPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2007 0 dikutip |
Representasi Simbolik Film Kartun âÂÂDora the ExplorerâÂÂ: Ethnographic Content AnalysisFIkom Unisba2007 0 dikutip |
Sosialisasi Anak dalam Majalah âÂÂBoboâÂÂFIkom Unisba2007 0 dikutip |
Idealisasi Anak dalam Wacana Rubrik Nonfiksi Majalah âÂÂBoboâÂÂUniversitas Islam Bandung2009 0 dikutip |
Mengusung Masyarakat Madani Melalui Radio KomunitasUniversitas Islam Bandung2013 0 dikutip |
Voluntarism as Social Capital of Community Radio Management: a Case Study in Jarik III CirebonUniversitas Negeri Semarang2016 0 dikutip |
Voluntarism as Social Capital of Community Radio Management: a Case Study in Jarik III CirebonUniversitas Negeri Semarang2016 0 dikutip |
Voluntarism as Social Capital of Community Radio Management: a Case Study in Jarik III CirebonUniversitas Negeri Semarang2016 0 dikutip |
MENGEMBANGKAN RADIO KOMUNITAS UNTUK MENGANGKAT EKONOMI KREATIF MASYARAKAT PEDESAANLembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Universitas Tarumanagara2018 0 dikutip |
Promosi Dalam Elektronic Word Of Mouth pada Posting InstagramUNISBA Press2021 0 dikutip |
Pemasaran Interaktif melalui Media Sosial sebagai Sarana Promosi Applecoast ClothingUPT Publikasi Ilmiah Unisba2021 0 dikutip |
Makna dalam Komunikasi Pembelajaran Online pada Mahasiswa selama Pandemi Covid-19UNISBA Press2022 0 dikutip |
Strategi Social Media Marketing Instagram Non Governmental Organization Untuk Meningkatkan EngagementUNISBA Press2022 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran DigitalUNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan Terpaan Iklan Vaksinasi Covid-19 dengan Minat Masyarakat untuk Divaksin di Desa Leuwimunding, Kabupaten MajalengkaUNISBA Press2022 0 dikutip |
Penerapan Fungsi Regulatif dalam membentuk Lembaga Penyiaran Peduli Covid 19 di Kota BandungUNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan Terpaan Iklan Program Magang Kampus Merdeka di Instagram dengan Minay ViewerâÂÂs Mengikuti Program Magang Kampus MerdekaUNISBA Press2022 0 dikutip |
Penggunaan Instagram Sebagai Media Dalam Membangun Hubungan Radio dengan KhalayakUNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan antara Word Of Mouth Kedai Koboi dengan Keputusan Pembelian KonsumenUNISBA Press2022 0 dikutip |
Strategi Komunikasi dalam Menyosialisasikan Program Perlindungan Hak AnakUNISBA Press2022 0 dikutip |
Kesadaran Lingkungan dalam Perubahan IklimUPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Perempuan, Media Digital, dan Penguatan Ekonomi di Masa Pandemi Covid 19Institute for Research and Community Services Universitas Muhammadiyah Palangkaraya2022 0 dikutip |
Manajemen Komunikasi Organisasi pada Disdukcapil dalam Mengurangi Penyebaran Covid-19UNISBA Press2022 0 dikutip |
Komunikasi Diagonal Pegawai Telkom Bandung dalam Melakukan Program Reverse CoachUNISBA Press2023 0 dikutip |
Makna Personal Branding Penyiar Radio Ardan di Media Sosial InstagramUNISBA Press2023 0 dikutip |
Representasi Makna Gaya Kepemimpinan Otoriter Tokoh Thomas Shelby dalam Film Serial Peaky BlindersUNISBA Press2023 0 dikutip |
Representasi Kepemimpinan dalam Kelompok pada Film SeriesUNISBA Press2023 0 dikutip |
Representasi Komunikasi Persuasif Kepemimpinan Mehmed II dalam Film SeriesUNISBA Press2023 0 dikutip |
Representasi Makna Pesan Harapan pada Iklan Grab di Media Sosial YoutubeUNISBA Press2023 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Tasikmalaya dalam Talkshow Melalui Radio LPPL Kabupaten TasikmalayaUNISBA Press2023 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Penyiar Radio Play99ers dalam Mempertahankan EksistensiUNISBA Press2023 0 dikutip |
Makna Pesan "Saling Menjaga Adalah Amanah" dalam Iklan Gojek IndonesiaUNISBA Press2023 0 dikutip |
Pengalaman Narrative Transportation dalam Menonton Film Bergenre DramaUNISBA Press2024 0 dikutip |
Penggunaan Instagram sebagai Media Informasi Pengelolaan Sampah Organik Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota BandungUNISBA Press2024 0 dikutip |
Komunikasi Pemberdayaan Masyarakat dalam Pendampingan Masyarakat Perhutanan Sosial pada SSF Project IndonesiaUNISBA Press2024 0 dikutip |
Komunikasi Eksternal Yayasan Baitul Maal PLN pada Program Ekonomi dalam Pemberdayaan Masyarakat DhuafaUNISBA Press2024 0 dikutip |
Strategi Digital Marketing yang Dilakukan The Portrait Place melalui Media Sosial InstagramUNISBA Press2024 0 dikutip |
Penyusunan Pesan Komunikasi Pendidikan Pada Masa Pandemi Covid-19Peneliti.net2024 0 dikutip |
POTENSI INDUSTRI KREATIF JAWA BARAT PASCA ASO (ANALOG SWITCH-OFF)HIBAH PENELITIAN KERJASAMAPemimpin : ATIE RACHMIATIE Pengajuan Awal : 2022 Pengajuan : 2023 Implementasi : 2023 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PERSEPSI MODERASI BERAGAMA DI MEDIA PENYIARAN (STUDI DESKRIPTIF PADA PENGELOLA TVMU JAWA BARAT)HIBAH PENELITIAN FAKULTASPemimpin : DEDE LILIS CH Pengajuan Awal : 2022 Pengajuan : 2023 Implementasi : 2023 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
KOMUNIKASI KOMUNITAS GERAKAN SOSIAL PEREMPUAN MUSLIM DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA AISYIYAH KOTA BANDUNG)PENELITIAN DOSEN UTAMAPemimpin : DEDE LILIS CH Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PENDEKATAN KOMUNIKASI PARTISIPATIF DALAM PEMBANGUNAN DESA DI KABUPATEN BANDUNGPENELITIAN DOSEN UTAMAPemimpin : DEDE LILIS CH Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
KOMUNIKASI PARTISIPATIF WANITA PEDULI AIDS DALAM PENANGGULANGAN HIV-AIDS (STUDI FENOMENOLOGI PEREMPUAN WARGA PEDULI AIDS DI KOTA BANDUNG)PENELITIAN DOSEN UTAMAPemimpin : NOVA YULIATI Pengajuan Awal : 2018 Pengajuan : 2019 Implementasi : 2019 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
MODEL KAUKUS PEREMPUAN DALAM MEMBANGUN PERAN POLITIK PEREMPUAN MUSLIM DI TINGKAT LOKAL (Studi Kasus pada Kaukus Perempuan Politik Indonesia di Bandung).Penelitian Dasar Unggulan Perguruan TinggiPemimpin : DEDE LILIS CH Pengajuan Awal : 2017 Pengajuan : 2018 Implementasi : 2019 Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Desk Study Dalam Negeri |
MODEL KAUKUS PEREMPUAN DALAM MEMBANGUN PERAN POLITIK PEREMPUAN MUSLIM DI TINGKAT LOKAL (Studi Kasus pada Kaukus Perempuan Politik Indonesia di Bandung).Penelitian Dasar Unggulan Perguruan TinggiPemimpin : DEDE LILIS CH Pengajuan Awal : 2017 Pengajuan : 2017 Implementasi : 2018 Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Desk Study Dalam Negeri |
RADIO KOMUNITAS DALAM TRANSFORMASI SOSIAL MASYARAKAT UNTUK KONSERVASI ALAM (Studi Kasus Radio Komunitas Ruyuk FM Tasikmalaya)Penelitian Disertasi DoktorPemimpin : DEDE LILIS CH Pengajuan Awal : 2016 Pengajuan : 2016 Implementasi : 2017 Sosial dan Humaniora |
MANAJEMEN KOMUNIKASI BENCANA WARGA KOMUNITAS DI KABUPATEN BANDUNGPenelitian Produk TerapanPemimpin : MOCHAMMAD ROCHIM Pengajuan Awal : 2015 Pengajuan : 2016 Implementasi : 2017 Kebencanaan |
MODEL PENDIDIKAN INKLUSIF UNTUK PENGEMBANGAN KAPASITAS KEWIRAUSAHAAN MASYARAKAT MISKIN Kasus: Pendidikan Kewirausahaan untuk Anak pada Masyarakat NelayanPenelitian Strategis Nasional InstitusiPemimpin : IKE JUNITA TRIWARDHANI Pengajuan Awal : 2013 Pengajuan : 2015 Implementasi : 2016 Sosial dan Humaniora |
PELATIHAN BASIC ANNOUNCING 2019PENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : DEDE LILIS CH Pengajuan Awal : 2018 Pengajuan : 2019 Implementasi : 2019 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
LAPORAN JOB TRAINING SEKERTARIAT DPRD PROVINSI JAWA BARATPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : DEDE LILIS CH Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
LAPORAN JOB TRAINING AKTIVITAS PEMANTAUAN TELEVISI DAN RADIO DI KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH JAWA BARATPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : DEDE LILIS CH Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PEMBERDAYAAN DA'I DALAM MENYAMPAIKAN DAKWAH BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KECAMATAN BALEENDAH KABUPATEN BANDUNGPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : TIA MUTHIAH Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DALAM MEMANFAATKAN MEDIA DIGITAL UNTUK PENGUATAN EKONOMI DI MASA PANDEMI COVID 19PENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : TIA MUTHIAH Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PEMBERDAYAAN SANTRI AISYIYAH DALAM MEMBANGUN KECAKAPAN DIGITAL UNTUK MEMBENTUK BUDAYA POPULER YANG ISLAMIPROGRAM KEMITRAAN MASYARAKAT COST SHARINGPemimpin : YULIANTI Pengajuan Awal : 2021 Pengajuan : 2022 Implementasi : 2022 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
LITERASI MEDIA DIGITAL BAGI PEMILIH PEMULA DI âAISYIYAH BOARDING SCHOOL BANDUNG UNTUK PEMILU 2024PROGRAM KEMITRAAN MASYARAKATPemimpin : MOHAMAD SUBUR DRAJAT Pengajuan Awal : 2023 Pengajuan : 2024 Implementasi : 2024 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Dosen Mengajar TA 2024/2025
Daftar Matakuliah
HAA102 • KAJIAN KOMUNIKASI ISLAMSemester Ganjil Prodi Doktor Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAA203 • SEMINAR HASIL PENELITIANSemester Ganjil Prodi Doktor Ilmu KomunikasiKelas : C 3 SKS |
HAA301 • PUBLIKASI ARTIKEL JURNAL INTERNASIONAL BEREPUTASISemester Ganjil Prodi Doktor Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAB101 • KOMUNIKASI DALAM KAJIAN ISLAMSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : A 2 SKS |
HAB101 • KOMUNIKASI DALAM KAJIAN ISLAMSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : B 2 SKS |
HAB191 • PROPOSAL TESISSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : AD 0 SKS |
HAB191 • SEMINAR USULAN PENELITIANSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : E 2 SKS |
HAB191 • SEMINAR USULAN PENELITIANSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : I 2 SKS |
HAB231 • KOMUNIKASI DAN BUDAYA ORGANISASISemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : A 2 SKS |
HAC204 • Komunikasi Organisasi DigitalSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAC222 • Broadcasting & Konten KreatifSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : A 4 SKS |
HAC222 • Broadcasting & Konten KreatifSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : E 4 SKS |
HAC492 • Seminar ProposalSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : L 3 SKS |
HAC493 • SkripsiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : L 6 SKS |
Daftar Matakuliah
HAA102 • KAJIAN KOMUNIKASI ISLAMProdi Doktor Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAA203 • SEMINAR HASIL PENELITIANProdi Doktor Ilmu KomunikasiKelas : C 3 SKS |
HAA301 • PUBLIKASI ARTIKEL JURNAL INTERNASIONAL BEREPUTASIProdi Doktor Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAB101 • KOMUNIKASI DALAM KAJIAN ISLAMProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : A 2 SKS |
HAB101 • KOMUNIKASI DALAM KAJIAN ISLAMProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : B 2 SKS |
HAB191 • PROPOSAL TESISProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : AD 0 SKS |
HAB191 • SEMINAR USULAN PENELITIANProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : E 2 SKS |
HAB191 • SEMINAR USULAN PENELITIANProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : I 2 SKS |
HAB231 • KOMUNIKASI DAN BUDAYA ORGANISASIProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : A 2 SKS |
HAC204 • Komunikasi Organisasi DigitalProdi Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAC222 • Broadcasting & Konten KreatifProdi Ilmu KomunikasiKelas : A 4 SKS |
HAC222 • Broadcasting & Konten KreatifProdi Ilmu KomunikasiKelas : E 4 SKS |
HAC492 • Seminar ProposalProdi Ilmu KomunikasiKelas : L 3 SKS |
HAC493 • SkripsiProdi Ilmu KomunikasiKelas : L 6 SKS |