Profile Singkat
-
NIK
D990307 -
NIDN/NIDK
0405057101 -
Jabatan
Fungsional
LEKTOR -
Unit
Kerja
Ilmu Komunikasi
299
Skor SINTA v3 Keseluruhan63
Skor SINTA v3 3 Tahun299
Skor Afiliasi v3 Keseluruhan63
Skor Afiliasi v3 3 Tahun
Yura Yunita sebagai brand ambassador produk matoaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 199-207, 2018Penulis : DI Rosyida, M Rochim 4 dikutip |
Strategi Promosi Penjualan Tiket Kereta ApiSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 293-302, 2018Penulis : S Firmantoro, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan antara Komunikasi Antar Pribadi Pemimpin dan Karyawan J. Co Donuts & Coffee dengan Peningkatan Kinerja KaryawanSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 449-454, 2018Penulis : MD Lestari, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan Fitur Gold Merchant dengan Minat Beli di TokopediaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 468-473, 2018Penulis : ED Hafiza, M Rochim 1 dikutip |
Hubungan Iklan Produk Ayam Spicy Mcdonalds di Televisi dengan Keputusan Minat Beli KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 745-751, 2018Penulis : D Nugraha, M Rochim 0 dikutip |
Komunikasi Antar Pribadi General Manager dengan Kepala Tim Departemen di PT. Lintas MediatamaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 759-764, 2018Penulis : A Anastasia, M Rochim 0 dikutip |
Strategi Promosi SpinmerchSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 935-940, 2018Penulis : MFAS Mulya, M Rochim 0 dikutip |
APLIKASI KOMUNIKASI PEMASARAN BERBASIS WEB PADA USAHA KECIL MENENGAH DI DESA CIKOLE LEMBANG KABUPATEN BANDUNG BARATSchoolar Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 605-608, 2018Penulis : M Rochim, D Iskandar, Z Zulfebriges, M Chatamalah 0 dikutip |
Strategi Promosi Produk Lokal oleh Pemerintah KotaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 143-149, 2019Penulis : DM Zaelani, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan antara kredibilitas Rachel Vennya sebagai influencer di instagram dengan sikap followersSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 794-799, 2019Penulis : DUR Siahaan, M Rochim 1 dikutip |
POSITIONING OZ RADIO BANDUNG MELALUI IDENTITAS RADIOSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : M Rochim 0 dikutip |
Komunikasi Antar Pribadi General Manager dengan Kepala Tim Departemen di PT. Lintas MediatamaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : A Anastasia, M Rochim 0 dikutip |
Produksi Program Dokumenter" Merajut Asa" TRANS7Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : D Rindiani, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan Penggunaan Meme oleh Netflix Indonesia di Twitter dengan Minat Mahasiswa untuk BerlanggananSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 822-829, 2019Penulis : A Satiasari, M Rochim 2 dikutip |
Brand Indosat IM3 Ooredoo in Bobotoh’s PerspectiveSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : AJ Fauzi, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan antara Brand Ambassador Bandung Makuta dengan Minat Calon KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : A Larasati, M Rochim 1 dikutip |
Analisis Strategi Rebranding Surat Kabar Inilah KoranSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : N Riandhy, M Rochim 0 dikutip |
KOMUNIKASI TERAPEUTIK KONSELOR KEPADA PASIEN REHABILITASI NARKOBASchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : MY Fadlillah, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan Antara Event Night at The Museum dengan Sikap Pengujung Museum Geologi BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : Y Legiman, M Rochim 0 dikutip |
Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Kegiatan Pemasaran UberxdappSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : T Purwadi, M Rochim 0 dikutip |
Kajian Hubungan antara Kualitas Pelayanan Yellow Truck Coffee dengan Kepuasan KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : M Rochim 0 dikutip |
Strategi Promosi Penjualan Tiket Kereta ApiSchoolar Prosiding Manajemen KomunikasiPenulis : S Firmantoro, M Rochim 0 dikutip |
The Marketing Communications of the Office of Culture and Tourism of Padang City in Promoting Pasumpahan IslandSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : Y Kardila, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan Iklan Produk Ayam Spicy Mcdonalds di Televisi dengan Keputusan Minat Beli KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : D Nugraha, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan Kualitas Layanan Online Shop Brutal Brothers dengan Kepuasan Pelanggan (Studi Korelasional tentang Online Shop Brutal Brothers di Instagram)Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 21-29, 2019Penulis : R Rahmadhita, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan Brand Image dengan Loyalitas Pengguna Mobile Legends Bang BangSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 30-35, 2019Penulis : F Al Jabbar, M Rochim 0 dikutip |
Efektivitas Sosialisasi Literasi Media KPID Jawa Barat dalam KPID Goes To Campus di Universitas SubangSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 619-624, 2019Penulis : A Lathifah, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan antara Brand Image Private Label Indomaret dengan Proses Keputusan Pembelian KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 549-554, 2019Penulis : M Satriananda, M Rochim 0 dikutip |
Koordinasi antar Karyawan Dalam Membangun Brand Image Cups Coffee and Kitchen di Kalangan KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : FM Alhaq, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan Fanatisme Fanbase K-POP dengan Ujaran Kebencian di Media SosialSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 715-722, 2019Penulis : K Zahid, M Rochim 1 dikutip |
Early warning system model as a resilience of disaster-prone communitiesSchoolar Journal of Physics: Conference Series 1375 (1), 012093, 2019Penulis : M Rochim, A Bajari, NA Damayanti, I Bakti 3 dikutip |
Proses Produksi Program Kandaga di Lembaga Penyiaran Publik TVRI Jawa BaratSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : Y Hariyanto, DL Ch 0 dikutip |
KAJIAN REPRESENTASI PENCITRAAN POLISI DI FILM COMIC 8Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : IM Faddli, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan Tayangan Miss Lambe Hoaks Kemkominfo dengan Sikap Kritis Hoax Generasi MilenialSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 432-437, 2019Penulis : SA Rahman, M Rochim 1 dikutip |
Hubungan Antara Brand Ambassador dengan Minat Beli KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen KomunikasiPenulis : MR Zuswayuda, UN Rosyad 0 dikutip |
Hubungan antara Komunikasi Antar Pribadi Pemimpin dan Karyawan J. Co Donuts & Coffee dengan Peningkatan Kinerja KaryawanSchoolar Prosiding Manajemen KomunikasiPenulis : MD Lestari, M Rochim 0 dikutip |
Yura Yunita sebagai brand ambassador produk matoaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : DI Rosyida, M Rochim 1 dikutip |
Hubungan Fitur Gold Merchant dengan Minat Beli di TokopediaSchoolar Prosiding Manajemen KomunikasiPenulis : ED Hafiza, M Rochim 0 dikutip |
Pengemasan Program Acara Hariring Dangding di Radio Cakra 90.5 FM BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : R Prasetyo, M Rochim 0 dikutip |
Proses Produksi Program'Kalawarta'di Lembaga Penyiaran Publik TVRI Jawa BaratSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : S Khoer, M Rochim 0 dikutip |
Empowering Women in Politics through Women's Political OrganizationSchoolar Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 195-199, 2019Penulis : DL Chaerowati, N Yuliati, M Rochim 0 dikutip |
Relationship Of Visual Communication Design At Tokopedia With Brand AwarenessSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : I Kurniawan, M Rochim 0 dikutip |
Management content comic pada kegiatan stand up comedySchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : RA Fauzian, MR M Rochim 0 dikutip |
Analisis Semiotika Pesan Moral dalam Film Animasi Toy Story 4Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 251-254, 2020Penulis : MA Hakim, M Rochim 4 dikutip |
Opini Seniman terhadap RUU PermusikanSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 247-250, 2020Penulis : AB Pratama, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan antara Tayangan Film Joker dengan Persepsi mengenai Mental IllnessSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 256-260, 2020Penulis : M Fadilah, M Rochim 0 dikutip |
Kohesivitas Organisasi Unisba Nihon Kyoukai sebagai UKM ResmiSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 267-270, 2020Penulis : WM Aqil, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan Trailer Film Fast 9 (The Fast Saga) dengan Minat MenontonSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 261-266, 2020Penulis : IH Agung, M Rochim 1 dikutip |
Instagram sebagai Media Promosi Makanan Khas TasikmalayaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 381-384, 2020Penulis : I Amalia, M Rochim 2 dikutip |
Makna Komunikasi Keluarga dalam Film The FlashSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 430-433, 2020Penulis : A Ramdhani, M Rochim 1 dikutip |
Hubungan Fungsi Promosi Melalui Website 3Second. co. id dengan Keputusan PembelianSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 426-429, 2020Penulis : TIM Ibrahim, M Rochim 0 dikutip |
Analisis Strategi Digital Marketing ClothingSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 523-526, 2020Penulis : B Imanulloh, M Rochim 2 dikutip |
Building Women’s Resources in Local PoliticsSchoolarPenulis : DL Chaerowati, N Yuliati, M Rochim 0 dikutip |
Community-based disaster communication managementSchoolar Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of Communication 36 (4), 339-350, 2020Penulis : M Rochim, A Bajari, NA Damayani, I Bakti 6 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran Radio Fortuna FM SukabumiSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 199-202, 2020Penulis : A Gunawan, M Rochim 0 dikutip |
The Role of Women in Community Movement to Build Awareness on HIV-AIDSSchoolar 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 360-364, 2020Penulis : N Yuliati, DL Chaerowati, M Rochim 1 dikutip |
Building Women’s Resources in Local Politics: A Case of Indonesia Political Women’s Caucus KarawangSchoolar 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 383-387, 2020Penulis : DL Chaerowati, N Yuliati, M Rochim 1 dikutip |
Analisis Semiotika Pesan Moral dalam Film Animasi Toy Story 4Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : MA Hakim, M Rochim 1 dikutip |
Hubungan Intensitas Penggunaan Media Sosial Instagram pada Akun@ duniakulinerbdg dengan Perilaku Konsumtif Followers-nyaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 414-417, 2021Penulis : RY Alfaressa, M Rochim 0 dikutip |
Persepsi Masyrakat Kota Bandung Mengenai Peran KPID Jawa Barat Terkait Tayangan SinetronSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 438-441, 2021Penulis : MRRR Daulay, M Rochim 0 dikutip |
Pengaruh Word of Mouth Wanoja Coffee terhadap Keputusan Pembelian KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 394-396, 2021Penulis : R Nurfauzi, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan iklan Halodoc di media sosial terhadap minat viewers menggunakan aplikasi HalodocSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 22-26, 2021Penulis : RM Putri, M Rochim 1 dikutip |
Hubungan Fungsi Promosi Melalui Website 3Second. co. id dengan Keputusan PembelianSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : TIM Ibrahim, M Rochim 0 dikutip |
Pengaruh Terpaan# dirumahaja di Instagram terhadap Sikap Mahasiswa Mengenai Covid-19.Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 13-17, 2021Penulis : RP Febriany, M Rochim 0 dikutip |
Manajemen Komunikasi Corporate Social Responsibility (CSR) PT Adhyaksa Persada IndonesiaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : SU Azizah, M Rochim 0 dikutip |
Instagram sebagai Media Promosi Makanan Khas TasikmalayaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : I Amalia, M Rochim 0 dikutip |
Makna Komunikasi Keluarga dalam Film The FlashSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : A Ramdhani, M Rochim 2 dikutip |
Analisis Strategi Digital Marketing ClothingSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : B Imanulloh, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan antara Tayangan Film Joker dengan Persepsi mengenai Mental IllnessSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : M Fadilah, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan Iklan Mie Sedaap Bersama Choi Siwon dengan Minat Beli di Kalangan FollowersSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 806-812, 2022Penulis : PPN Taufik, M Rochim 0 dikutip |
Manajemen Komunikasi Bencana Rescue Motor IndonesiaSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 388-396, 2022Penulis : BK Ariswandana, M Rochim 0 dikutip |
Pengaruh Postingan Bencana Alam pada Akun Media Sosial Instagram ACT_JABAR terhadap Minat BerdonasiSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 437-441, 2022Penulis : RG Triyani, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan Konten Informasi Instagram@ Infobmkg dengan Tingkat Kesiapsiagaan PengikutSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 740-749, 2022Penulis : NFR Rasyid, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan Konten Instagram@ infobnn_ri dengan Kesadaran Followers Mengenai Bahaya NarkotikaSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 545-552, 2022Penulis : RR Ramadhan, M Rochim 0 dikutip |
HUBUNGAN IKLAN MIE SEDAAP BERSAMA CHOI SIWON DENGAN MINAT BELI DI KALANGAN FOLLOWERS (Studi Korelasional Mengenai Hubungan Iklan Mie Sedaap Bersama Choi Siwon Dengan Minat Beli …Schoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022Penulis : PPN Taufik, M Rochim 0 dikutip |
Manajemen Komunikasi Digital Agency pada Program Jong KreatifSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 734-739, 2022Penulis : AD Permata, M Rochim 0 dikutip |
Snack Product Promotion Content on InstagramSchoolar 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 539-543, 2022Penulis : A Ratnasari, Y Hamdan, A Sofyan, Z Zulfebriges, M Rochim 0 dikutip |
Manajemen Komunikasi Event Organizer VirtualSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 1-6, 2022Penulis : M Sodiq, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan Aktivitas Bauran Promosi Bistro dengan Keputusan Pembelian KonsumenSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 42-47, 2022Penulis : SI SP, M Rochim 0 dikutip |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service terhadap Kepuasan PelangganSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 324-332, 2022Penulis : K Dzikiryantos, M Rochim 4 dikutip |
Hubungan Terpaan Informasi pada Akun Instagram@ Rahasiagadis dengan Sikap FollowersSchoolar Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 43-52, 2022Penulis : A Taqiyyah, M Rochim 2 dikutip |
Hubungan Antara Komunikasi Dosen dengan Mahasiswa Unisba dalam Pemenuhan Kebutuhan Belajar di Masa PandemiSchoolar Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 7-12, 2022Penulis : MI Anshori 4 dikutip |
Pengaruh Konten Instagram@ Thegreatasiaafrica. id terhadap Minat Berkunjung PengikutnyaSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 256-261, 2022Penulis : SP Arazqi, M Rochim 5 dikutip |
Hubungan Promosi Aplikasi Peduli Lindungi di Media Sosial Instagram dengan Tindakan Followers untuk Melakukan VaksinasiSchoolar Jurnal Riset Manajemen Komunikasi 3 (2), 115-120, 2023Penulis : AR Fawaiz, M Rochim 0 dikutip |
Analisis Pesan Moral pada Film Miracle in Cell No. 7 Versi IndonesiaSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 791-800, 2023Penulis : M Rochim 0 dikutip |
Manajemen Konflik Penghuni Apartemen dalam Drama KoreaSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 504-509, 2023Penulis : FA Cahyani, M Rochim 0 dikutip |
Adaptasi Budaya Muslim di Perguruan Tinggi Berbasis KeagamaanSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 640-644, 2023Penulis : HA Setiawan, M Rochim 0 dikutip |
Komunikasi Pemasaran Digital pada Brand SCH Melalui InstagramSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 720-725, 2023Penulis : MS Anshory, M Rochim 0 dikutip |
the Analisis Pesan Moral Pada Film Miracle In Cell No. 7 Versi IndonesiaSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : M Rochim 0 dikutip |
Analisis Semiologi Pesan Moral dan Persahabatan dalam Film “Shawshank Redemptation”Schoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 769-776, 2023Penulis : MRA Fattah, M Rochim 0 dikutip |
Manajemen Komunikasi Pemasaran Perusahaan Coffee Shop pada Era New NormalSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 813-819, 2023Penulis : A Muhammad, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan Penyuluhan dalam Program Rehabilitasi Sosial dengan Perubahan Perilaku Anak Jalanan di Kota CimahiSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 183-193, 2023Penulis : Y Baihaqi, M Rochim 1 dikutip |
Hubungan Terpaan Media Ssosial Tiktok@ Bandungpedia dengan Minat Mengunjungi Wisata LokalSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 257-264, 2023Penulis : DYA Putri, M Rochim 0 dikutip |
Strategi Pengelolaan Konten Promosi Media Sosial@ Beautysoul. BdgSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023Penulis : ASN Hidayat, M Rochim 0 dikutip |
Representasi Komunikasi Persuasif Pelatih American Football Terhadap TeamSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 450-458, 2023Penulis : A Azis, M Rochim 0 dikutip |
Representasi Fanatisme Suporter terhadap Tim Sepak Bola dalam Film DokumenterSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 422-434, 2023Penulis : IA Mutaqin, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan Komunikasi Interpersonal Antara Pimpinan dan Bawahan dengan Motivasi Kerja KaryawanSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 4 (1), 2024Penulis : A Abdurrafi, M Rochim, S Sos 0 dikutip |
Hubungan antara Brand Ambassador dengan Minat Beli MasyarakatSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : MH Munandar, M Rochim 0 dikutip |
Studi Etnografi Virtual mengenai Fanatisme Fandom NCTzen di Sosial Media TwitterSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : SZ Zakiyah, M Rochim 0 dikutip |
Manajemen Konflik Hubungan Long Distance RelationshipSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : MT Azzahra, M Rochim 0 dikutip |
Community-based disaster communication managementScopus Jurnal Q2 Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of CommunicationPenulis : Rochim M. 2020-01-01 2 dikutip |
Early warning system model as a resilience of disaster-prone communitiesScopus Jurnal Q4 Journal of Physics: Conference SeriesPenulis : Rochim M. 2019-11-21 2 dikutip |
Early warning system model as a resilience of disaster-prone communitiesWOS (Web of Science) ANNUAL CONFERENCE OF SCIENCE AND TECHNOLOGYPenulis : 2019 1 dikutip |
Community-Based Disaster Communication ManagementWOS (Web of Science) JURNAL KOMUNIKASI-MALAYSIAN JOURNAL OF COMMUNICATIONPenulis : 2020 1 dikutip |
Mengapa Kita Perlu Regulasi Penyiaran?Garuda FIkom Unisba2007 0 dikutip |
Mengusung Masyarakat Madani Melalui Radio KomunitasGaruda Universitas Islam Bandung2013 0 dikutip |
Voluntarism as Social Capital of Community Radio Management: a Case Study in Jarik III CirebonGaruda Universitas Negeri Semarang2016 0 dikutip |
Voluntarism as Social Capital of Community Radio Management: a Case Study in Jarik III CirebonGaruda Universitas Negeri Semarang2016 0 dikutip |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service terhadap Kepuasan Pelanggan: Studi korelasi antara kualitas pelayanan customer service dengan kepuasan pelanggan PT. Indosat Ooredo di Kota BandungGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Pengaruh Konten Instagram @Thegreatasiaafrica.id terhadap Minat Berkunjung PengikutnyaGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Manajemen Komunikasi Event Organizer VirtualGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan Terpaan Informasi pada Akun Instagram @Rahasiagadis dengan Sikap FollowersGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Hubungan Antara Komunikasi Dosen dengan Mahasiswa Unisba dalam Pemenuhan Kebutuhan Belajar di Masa PandemiGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Analisis Pesan Moral pada Film Miracle in Cell No. 7 Versi Indonesia: Studi Semiotika Analisis Pesan Moral Pada Film Miracle In Cell No.7 Versi IndonesiaGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Manajemen Konflik Penghuni Apartemen dalam Drama KoreaGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Representasi Komunikasi Persuasif Pelatih American Football Terhadap TeamGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Yura Yunita sebagai brand ambassador produk matoaProsiding Manajemen Komunikasi, 199-207, 2018Penulis : DI Rosyida, M Rochim 4 dikutip |
Strategi Promosi Penjualan Tiket Kereta ApiProsiding Manajemen Komunikasi, 293-302, 2018Penulis : S Firmantoro, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan antara Komunikasi Antar Pribadi Pemimpin dan Karyawan J. Co Donuts & Coffee dengan Peningkatan Kinerja KaryawanProsiding Manajemen Komunikasi, 449-454, 2018Penulis : MD Lestari, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan Fitur Gold Merchant dengan Minat Beli di TokopediaProsiding Manajemen Komunikasi, 468-473, 2018Penulis : ED Hafiza, M Rochim 1 dikutip |
Hubungan Iklan Produk Ayam Spicy Mcdonalds di Televisi dengan Keputusan Minat Beli KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi, 745-751, 2018Penulis : D Nugraha, M Rochim 0 dikutip |
Komunikasi Antar Pribadi General Manager dengan Kepala Tim Departemen di PT. Lintas MediatamaProsiding Manajemen Komunikasi, 759-764, 2018Penulis : A Anastasia, M Rochim 0 dikutip |
Strategi Promosi SpinmerchProsiding Manajemen Komunikasi, 935-940, 2018Penulis : MFAS Mulya, M Rochim 0 dikutip |
APLIKASI KOMUNIKASI PEMASARAN BERBASIS WEB PADA USAHA KECIL MENENGAH DI DESA CIKOLE LEMBANG KABUPATEN BANDUNG BARATProsiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 605-608, 2018Penulis : M Rochim, D Iskandar, Z Zulfebriges, M Chatamalah 0 dikutip |
Strategi Promosi Produk Lokal oleh Pemerintah KotaProsiding Manajemen Komunikasi, 143-149, 2019Penulis : DM Zaelani, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan antara kredibilitas Rachel Vennya sebagai influencer di instagram dengan sikap followersProsiding Manajemen Komunikasi, 794-799, 2019Penulis : DUR Siahaan, M Rochim 1 dikutip |
POSITIONING OZ RADIO BANDUNG MELALUI IDENTITAS RADIOProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : M Rochim 0 dikutip |
Komunikasi Antar Pribadi General Manager dengan Kepala Tim Departemen di PT. Lintas MediatamaProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : A Anastasia, M Rochim 0 dikutip |
Produksi Program Dokumenter" Merajut Asa" TRANS7Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : D Rindiani, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan Penggunaan Meme oleh Netflix Indonesia di Twitter dengan Minat Mahasiswa untuk BerlanggananProsiding Manajemen Komunikasi, 822-829, 2019Penulis : A Satiasari, M Rochim 2 dikutip |
Brand Indosat IM3 Ooredoo in Bobotoh’s PerspectiveProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : AJ Fauzi, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan antara Brand Ambassador Bandung Makuta dengan Minat Calon KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : A Larasati, M Rochim 1 dikutip |
Analisis Strategi Rebranding Surat Kabar Inilah KoranProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : N Riandhy, M Rochim 0 dikutip |
KOMUNIKASI TERAPEUTIK KONSELOR KEPADA PASIEN REHABILITASI NARKOBAProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : MY Fadlillah, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan Antara Event Night at The Museum dengan Sikap Pengujung Museum Geologi BandungProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : Y Legiman, M Rochim 0 dikutip |
Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Kegiatan Pemasaran UberxdappProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : T Purwadi, M Rochim 0 dikutip |
Kajian Hubungan antara Kualitas Pelayanan Yellow Truck Coffee dengan Kepuasan KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : M Rochim 0 dikutip |
Strategi Promosi Penjualan Tiket Kereta ApiProsiding Manajemen KomunikasiPenulis : S Firmantoro, M Rochim 0 dikutip |
The Marketing Communications of the Office of Culture and Tourism of Padang City in Promoting Pasumpahan IslandProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : Y Kardila, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan Iklan Produk Ayam Spicy Mcdonalds di Televisi dengan Keputusan Minat Beli KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : D Nugraha, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan Kualitas Layanan Online Shop Brutal Brothers dengan Kepuasan Pelanggan (Studi Korelasional tentang Online Shop Brutal Brothers di Instagram)Prosiding Manajemen Komunikasi, 21-29, 2019Penulis : R Rahmadhita, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan Brand Image dengan Loyalitas Pengguna Mobile Legends Bang BangProsiding Manajemen Komunikasi, 30-35, 2019Penulis : F Al Jabbar, M Rochim 0 dikutip |
Efektivitas Sosialisasi Literasi Media KPID Jawa Barat dalam KPID Goes To Campus di Universitas SubangProsiding Manajemen Komunikasi, 619-624, 2019Penulis : A Lathifah, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan antara Brand Image Private Label Indomaret dengan Proses Keputusan Pembelian KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi, 549-554, 2019Penulis : M Satriananda, M Rochim 0 dikutip |
Koordinasi antar Karyawan Dalam Membangun Brand Image Cups Coffee and Kitchen di Kalangan KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : FM Alhaq, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan Fanatisme Fanbase K-POP dengan Ujaran Kebencian di Media SosialProsiding Manajemen Komunikasi, 715-722, 2019Penulis : K Zahid, M Rochim 1 dikutip |
Early warning system model as a resilience of disaster-prone communitiesJournal of Physics: Conference Series 1375 (1), 012093, 2019Penulis : M Rochim, A Bajari, NA Damayanti, I Bakti 3 dikutip |
Proses Produksi Program Kandaga di Lembaga Penyiaran Publik TVRI Jawa BaratProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : Y Hariyanto, DL Ch 0 dikutip |
KAJIAN REPRESENTASI PENCITRAAN POLISI DI FILM COMIC 8Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : IM Faddli, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan Tayangan Miss Lambe Hoaks Kemkominfo dengan Sikap Kritis Hoax Generasi MilenialProsiding Manajemen Komunikasi, 432-437, 2019Penulis : SA Rahman, M Rochim 1 dikutip |
Hubungan Antara Brand Ambassador dengan Minat Beli KonsumenProsiding Manajemen KomunikasiPenulis : MR Zuswayuda, UN Rosyad 0 dikutip |
Hubungan antara Komunikasi Antar Pribadi Pemimpin dan Karyawan J. Co Donuts & Coffee dengan Peningkatan Kinerja KaryawanProsiding Manajemen KomunikasiPenulis : MD Lestari, M Rochim 0 dikutip |
Yura Yunita sebagai brand ambassador produk matoaProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : DI Rosyida, M Rochim 1 dikutip |
Hubungan Fitur Gold Merchant dengan Minat Beli di TokopediaProsiding Manajemen KomunikasiPenulis : ED Hafiza, M Rochim 0 dikutip |
Pengemasan Program Acara Hariring Dangding di Radio Cakra 90.5 FM BandungProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : R Prasetyo, M Rochim 0 dikutip |
Proses Produksi Program'Kalawarta'di Lembaga Penyiaran Publik TVRI Jawa BaratProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : S Khoer, M Rochim 0 dikutip |
Empowering Women in Politics through Women's Political OrganizationSocial and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 195-199, 2019Penulis : DL Chaerowati, N Yuliati, M Rochim 0 dikutip |
Relationship Of Visual Communication Design At Tokopedia With Brand AwarenessProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : I Kurniawan, M Rochim 0 dikutip |
Management content comic pada kegiatan stand up comedyProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : RA Fauzian, MR M Rochim 0 dikutip |
Analisis Semiotika Pesan Moral dalam Film Animasi Toy Story 4Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 251-254, 2020Penulis : MA Hakim, M Rochim 4 dikutip |
Opini Seniman terhadap RUU PermusikanProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 247-250, 2020Penulis : AB Pratama, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan antara Tayangan Film Joker dengan Persepsi mengenai Mental IllnessProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 256-260, 2020Penulis : M Fadilah, M Rochim 0 dikutip |
Kohesivitas Organisasi Unisba Nihon Kyoukai sebagai UKM ResmiProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 267-270, 2020Penulis : WM Aqil, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan Trailer Film Fast 9 (The Fast Saga) dengan Minat MenontonProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 261-266, 2020Penulis : IH Agung, M Rochim 1 dikutip |
Instagram sebagai Media Promosi Makanan Khas TasikmalayaProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 381-384, 2020Penulis : I Amalia, M Rochim 2 dikutip |
Makna Komunikasi Keluarga dalam Film The FlashProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 430-433, 2020Penulis : A Ramdhani, M Rochim 1 dikutip |
Hubungan Fungsi Promosi Melalui Website 3Second. co. id dengan Keputusan PembelianProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 426-429, 2020Penulis : TIM Ibrahim, M Rochim 0 dikutip |
Analisis Strategi Digital Marketing ClothingProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 523-526, 2020Penulis : B Imanulloh, M Rochim 2 dikutip |
Building Women’s Resources in Local PoliticsPenulis : DL Chaerowati, N Yuliati, M Rochim 0 dikutip |
Community-based disaster communication managementJurnal Komunikasi: Malaysian Journal of Communication 36 (4), 339-350, 2020Penulis : M Rochim, A Bajari, NA Damayani, I Bakti 6 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran Radio Fortuna FM SukabumiProsiding Manajemen Komunikasi, 199-202, 2020Penulis : A Gunawan, M Rochim 0 dikutip |
The Role of Women in Community Movement to Build Awareness on HIV-AIDS2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 360-364, 2020Penulis : N Yuliati, DL Chaerowati, M Rochim 1 dikutip |
Building Women’s Resources in Local Politics: A Case of Indonesia Political Women’s Caucus Karawang2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 383-387, 2020Penulis : DL Chaerowati, N Yuliati, M Rochim 1 dikutip |
Analisis Semiotika Pesan Moral dalam Film Animasi Toy Story 4Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : MA Hakim, M Rochim 1 dikutip |
Hubungan Intensitas Penggunaan Media Sosial Instagram pada Akun@ duniakulinerbdg dengan Perilaku Konsumtif Followers-nyaProsiding Manajemen Komunikasi, 414-417, 2021Penulis : RY Alfaressa, M Rochim 0 dikutip |
Persepsi Masyrakat Kota Bandung Mengenai Peran KPID Jawa Barat Terkait Tayangan SinetronProsiding Manajemen Komunikasi, 438-441, 2021Penulis : MRRR Daulay, M Rochim 0 dikutip |
Pengaruh Word of Mouth Wanoja Coffee terhadap Keputusan Pembelian KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi, 394-396, 2021Penulis : R Nurfauzi, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan iklan Halodoc di media sosial terhadap minat viewers menggunakan aplikasi HalodocProsiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 22-26, 2021Penulis : RM Putri, M Rochim 1 dikutip |
Hubungan Fungsi Promosi Melalui Website 3Second. co. id dengan Keputusan PembelianProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : TIM Ibrahim, M Rochim 0 dikutip |
Pengaruh Terpaan# dirumahaja di Instagram terhadap Sikap Mahasiswa Mengenai Covid-19.Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 13-17, 2021Penulis : RP Febriany, M Rochim 0 dikutip |
Manajemen Komunikasi Corporate Social Responsibility (CSR) PT Adhyaksa Persada IndonesiaProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : SU Azizah, M Rochim 0 dikutip |
Instagram sebagai Media Promosi Makanan Khas TasikmalayaProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : I Amalia, M Rochim 0 dikutip |
Makna Komunikasi Keluarga dalam Film The FlashProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : A Ramdhani, M Rochim 2 dikutip |
Analisis Strategi Digital Marketing ClothingProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : B Imanulloh, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan antara Tayangan Film Joker dengan Persepsi mengenai Mental IllnessProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : M Fadilah, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan Iklan Mie Sedaap Bersama Choi Siwon dengan Minat Beli di Kalangan FollowersBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 806-812, 2022Penulis : PPN Taufik, M Rochim 0 dikutip |
Manajemen Komunikasi Bencana Rescue Motor IndonesiaBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 388-396, 2022Penulis : BK Ariswandana, M Rochim 0 dikutip |
Pengaruh Postingan Bencana Alam pada Akun Media Sosial Instagram ACT_JABAR terhadap Minat BerdonasiBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 437-441, 2022Penulis : RG Triyani, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan Konten Informasi Instagram@ Infobmkg dengan Tingkat Kesiapsiagaan PengikutBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 740-749, 2022Penulis : NFR Rasyid, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan Konten Instagram@ infobnn_ri dengan Kesadaran Followers Mengenai Bahaya NarkotikaBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 545-552, 2022Penulis : RR Ramadhan, M Rochim 0 dikutip |
HUBUNGAN IKLAN MIE SEDAAP BERSAMA CHOI SIWON DENGAN MINAT BELI DI KALANGAN FOLLOWERS (Studi Korelasional Mengenai Hubungan Iklan Mie Sedaap Bersama Choi Siwon Dengan Minat Beli …Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022Penulis : PPN Taufik, M Rochim 0 dikutip |
Manajemen Komunikasi Digital Agency pada Program Jong KreatifBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 734-739, 2022Penulis : AD Permata, M Rochim 0 dikutip |
Snack Product Promotion Content on Instagram4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 539-543, 2022Penulis : A Ratnasari, Y Hamdan, A Sofyan, Z Zulfebriges, M Rochim 0 dikutip |
Manajemen Komunikasi Event Organizer VirtualBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 1-6, 2022Penulis : M Sodiq, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan Aktivitas Bauran Promosi Bistro dengan Keputusan Pembelian KonsumenBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 42-47, 2022Penulis : SI SP, M Rochim 0 dikutip |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service terhadap Kepuasan PelangganBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 324-332, 2022Penulis : K Dzikiryantos, M Rochim 4 dikutip |
Hubungan Terpaan Informasi pada Akun Instagram@ Rahasiagadis dengan Sikap FollowersJurnal Riset Manajemen Komunikasi, 43-52, 2022Penulis : A Taqiyyah, M Rochim 2 dikutip |
Hubungan Antara Komunikasi Dosen dengan Mahasiswa Unisba dalam Pemenuhan Kebutuhan Belajar di Masa PandemiJurnal Riset Manajemen Komunikasi, 7-12, 2022Penulis : MI Anshori 4 dikutip |
Pengaruh Konten Instagram@ Thegreatasiaafrica. id terhadap Minat Berkunjung PengikutnyaBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 256-261, 2022Penulis : SP Arazqi, M Rochim 5 dikutip |
Hubungan Promosi Aplikasi Peduli Lindungi di Media Sosial Instagram dengan Tindakan Followers untuk Melakukan VaksinasiJurnal Riset Manajemen Komunikasi 3 (2), 115-120, 2023Penulis : AR Fawaiz, M Rochim 0 dikutip |
Analisis Pesan Moral pada Film Miracle in Cell No. 7 Versi IndonesiaBandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 791-800, 2023Penulis : M Rochim 0 dikutip |
Manajemen Konflik Penghuni Apartemen dalam Drama KoreaBandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 504-509, 2023Penulis : FA Cahyani, M Rochim 0 dikutip |
Adaptasi Budaya Muslim di Perguruan Tinggi Berbasis KeagamaanBandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 640-644, 2023Penulis : HA Setiawan, M Rochim 0 dikutip |
Komunikasi Pemasaran Digital pada Brand SCH Melalui InstagramBandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 720-725, 2023Penulis : MS Anshory, M Rochim 0 dikutip |
the Analisis Pesan Moral Pada Film Miracle In Cell No. 7 Versi IndonesiaBandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : M Rochim 0 dikutip |
Analisis Semiologi Pesan Moral dan Persahabatan dalam Film “Shawshank Redemptation”Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 769-776, 2023Penulis : MRA Fattah, M Rochim 0 dikutip |
Manajemen Komunikasi Pemasaran Perusahaan Coffee Shop pada Era New NormalBandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 813-819, 2023Penulis : A Muhammad, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan Penyuluhan dalam Program Rehabilitasi Sosial dengan Perubahan Perilaku Anak Jalanan di Kota CimahiBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 183-193, 2023Penulis : Y Baihaqi, M Rochim 1 dikutip |
Hubungan Terpaan Media Ssosial Tiktok@ Bandungpedia dengan Minat Mengunjungi Wisata LokalBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 257-264, 2023Penulis : DYA Putri, M Rochim 0 dikutip |
Strategi Pengelolaan Konten Promosi Media Sosial@ Beautysoul. BdgBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023Penulis : ASN Hidayat, M Rochim 0 dikutip |
Representasi Komunikasi Persuasif Pelatih American Football Terhadap TeamBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 450-458, 2023Penulis : A Azis, M Rochim 0 dikutip |
Representasi Fanatisme Suporter terhadap Tim Sepak Bola dalam Film DokumenterBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 422-434, 2023Penulis : IA Mutaqin, M Rochim 0 dikutip |
Hubungan Komunikasi Interpersonal Antara Pimpinan dan Bawahan dengan Motivasi Kerja KaryawanBandung Conference Series: Communication Management 4 (1), 2024Penulis : A Abdurrafi, M Rochim, S Sos 0 dikutip |
Hubungan antara Brand Ambassador dengan Minat Beli MasyarakatBandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : MH Munandar, M Rochim 0 dikutip |
Studi Etnografi Virtual mengenai Fanatisme Fandom NCTzen di Sosial Media TwitterBandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : SZ Zakiyah, M Rochim 0 dikutip |
Manajemen Konflik Hubungan Long Distance RelationshipBandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : MT Azzahra, M Rochim 0 dikutip |
Community-based disaster communication managementJurnal Q2 Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of CommunicationPenulis : Rochim M. 2020-01-01 2 dikutip |
Early warning system model as a resilience of disaster-prone communitiesJurnal Q4 Journal of Physics: Conference SeriesPenulis : Rochim M. 2019-11-21 2 dikutip |
Early warning system model as a resilience of disaster-prone communitiesANNUAL CONFERENCE OF SCIENCE AND TECHNOLOGYPenulis : 2019 1 dikutip |
Community-Based Disaster Communication ManagementJURNAL KOMUNIKASI-MALAYSIAN JOURNAL OF COMMUNICATIONPenulis : 2020 1 dikutip |
Mengapa Kita Perlu Regulasi Penyiaran?FIkom Unisba2007 0 dikutip |
Mengusung Masyarakat Madani Melalui Radio KomunitasUniversitas Islam Bandung2013 0 dikutip |
Voluntarism as Social Capital of Community Radio Management: a Case Study in Jarik III CirebonUniversitas Negeri Semarang2016 0 dikutip |
Voluntarism as Social Capital of Community Radio Management: a Case Study in Jarik III CirebonUniversitas Negeri Semarang2016 0 dikutip |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service terhadap Kepuasan Pelanggan: Studi korelasi antara kualitas pelayanan customer service dengan kepuasan pelanggan PT. Indosat Ooredo di Kota BandungUNISBA Press2022 0 dikutip |
Pengaruh Konten Instagram @Thegreatasiaafrica.id terhadap Minat Berkunjung PengikutnyaUNISBA Press2022 0 dikutip |
Manajemen Komunikasi Event Organizer VirtualUNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan Terpaan Informasi pada Akun Instagram @Rahasiagadis dengan Sikap FollowersUPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Hubungan Antara Komunikasi Dosen dengan Mahasiswa Unisba dalam Pemenuhan Kebutuhan Belajar di Masa PandemiUPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Analisis Pesan Moral pada Film Miracle in Cell No. 7 Versi Indonesia: Studi Semiotika Analisis Pesan Moral Pada Film Miracle In Cell No.7 Versi IndonesiaUNISBA Press2023 0 dikutip |
Manajemen Konflik Penghuni Apartemen dalam Drama KoreaUNISBA Press2023 0 dikutip |
Representasi Komunikasi Persuasif Pelatih American Football Terhadap TeamUNISBA Press2023 0 dikutip |
KOMUNIKASI KOMUNITAS GERAKAN SOSIAL PEREMPUAN MUSLIM DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA AISYIYAH KOTA BANDUNG)PENELITIAN DOSEN UTAMAPemimpin : DEDE LILIS CH Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
KOMUNIKASI BENCANA WARGA KOMUNITAS DI DAERAH ALIRAN SUNGAI (DAS) CITARUM HULUPENELITIAN MANDIRIPemimpin : MOCHAMMAD ROCHIM Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
KOMUNIKASI PARTISIPATIF WANITA PEDULI AIDS DALAM PENANGGULANGAN HIV-AIDS (STUDI FENOMENOLOGI PEREMPUAN WARGA PEDULI AIDS DI KOTA BANDUNG)PENELITIAN DOSEN UTAMAPemimpin : NOVA YULIATI Pengajuan Awal : 2018 Pengajuan : 2019 Implementasi : 2019 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
MODEL KAUKUS PEREMPUAN DALAM MEMBANGUN PERAN POLITIK PEREMPUAN MUSLIM DI TINGKAT LOKAL (Studi Kasus pada Kaukus Perempuan Politik Indonesia di Bandung).Penelitian Dasar Unggulan Perguruan TinggiPemimpin : DEDE LILIS CH Pengajuan Awal : 2017 Pengajuan : 2018 Implementasi : 2019 Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Desk Study Dalam Negeri |
MODEL KAUKUS PEREMPUAN DALAM MEMBANGUN PERAN POLITIK PEREMPUAN MUSLIM DI TINGKAT LOKAL (Studi Kasus pada Kaukus Perempuan Politik Indonesia di Bandung).Penelitian Dasar Unggulan Perguruan TinggiPemimpin : DEDE LILIS CH Pengajuan Awal : 2017 Pengajuan : 2017 Implementasi : 2018 Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Desk Study Dalam Negeri |
MANAJEMEN KOMUNIKASI BENCANA WARGA KOMUNITAS DI KABUPATEN BANDUNGPenelitian Produk TerapanPemimpin : MOCHAMMAD ROCHIM Pengajuan Awal : 2015 Pengajuan : 2016 Implementasi : 2017 Kebencanaan |
MANAJEMEN KOMUNIKASI BENCANA WARGA KOMUNITAS DI KABUPATEN BANDUNGPenelitian Produk TerapanPemimpin : MOCHAMMAD ROCHIM Pengajuan Awal : 2015 Pengajuan : 2015 Implementasi : 2016 Kebencanaan |
METODE RADIO KOMUNITAS DALAM MENGENTASKAN PERSOALAN KEMASYARAKATAN (Studi Kasus Radio Komunitas di Jarik III Cirebon)Penelitian Dasar Unggulan Perguruan TinggiPemimpin : DEDE LILIS CH Pengajuan Awal : 2014 Pengajuan : 2014 Implementasi : 2015 |
Radio Komunitas dalam Membangun Keterbukaan Informasi Masyarakat Nelayan (Pola Manajemen dan Produksi Radio Komunitas Nelayan di Daerah Pantura Jawa Barat)Penelitian Produk TerapanPemimpin : DEDE LILIS CH Pengajuan Awal : 2012 Pengajuan : 2013 Implementasi : 2014 |
Radio Komunitas dalam Membangun Keterbukaan Informasi Masyarakat Nelayan (Pola Manajemen dan Produksi Radio Komunitas Nelayan di Daerah Pantura Jawa Barat)Penelitian Produk TerapanPemimpin : DEDE LILIS CH Pengajuan Awal : 2012 Pengajuan : 2012 Implementasi : 2013 |
Dosen Mengajar TA 2024/2025
Daftar Matakuliah
HAC121 • Public Speaking & PresentasiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : H 4 SKS |
HAC121 • Public Speaking & PresentasiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : K 4 SKS |
HAC492 • Seminar ProposalSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : AF 3 SKS |
HAC493 • SkripsiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : AF 6 SKS |
Daftar Matakuliah
HAC121 • Public Speaking & PresentasiProdi Ilmu KomunikasiKelas : H 4 SKS |
HAC121 • Public Speaking & PresentasiProdi Ilmu KomunikasiKelas : K 4 SKS |
HAC492 • Seminar ProposalProdi Ilmu KomunikasiKelas : AF 3 SKS |
HAC493 • SkripsiProdi Ilmu KomunikasiKelas : AF 6 SKS |