Profile Singkat
-
NIK
D990309 -
NIDN/NIDK
0405017302 -
Jabatan
Fungsional
LEKTOR KEPALA -
Unit
Kerja
Ilmu Komunikasi -
Keahlian
komunikasi, media, teknologi, tourism, halal
Deskripsi Diri
Dadi Ahmadi is a graduate of the The Communication Science in Unisba and Postgraduate Program at Universitas Padjadjaran, Bandung. Since 1999, He has been a Lecturer in the Communications Science Study Program at Universitas Islam Bandung, Indonesia. Written several journal articles, proceedings, and other articles on the national and international scenes. He Has being editors and reviewers Journal in Indonesia
818
Skor SINTA v3 Keseluruhan346
Skor SINTA v3 3 Tahun821
Skor Afiliasi v3 Keseluruhan346
Skor Afiliasi v3 3 Tahun
Dinamika Transparansi Dan Budaya Badan Publik Pasca Reformasi Birokrasi (Studi Kasus tentang Badan Publik se-Indonesia sebagai Badan Publik Perspektif UU Keterbukaan Informasi …Schoolar Sosiohumaniora 17 (3), 264-268, 2015Penulis : A Rachmiatie, D Ahmadi, E Khotimah 5 dikutip |
Hubungan antara Kegiatan Komunikasi Pemasaran dengan Membangun Ekuitas MerekSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 124-132, 2015Penulis : V Verdianti, D Ahmadi 0 dikutip |
Presentasi Diri Seleb Instagram HijabersSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 163-168, 2015Penulis : GR Perdana, D Ahmadi 2 dikutip |
Peranan media instagram dalam membuka bisnis online shopSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 86-92, 2015Penulis : RN Endah, D Ahmadi 4 dikutip |
Komunikasi Antarpribadi Orangtua dan Anak dalam Penggunaan GadgetSchoolar Prosiding Penelitian Sivitas Akadmemika Unisba (SPeSIA ) 2, 341-347, 2015Penulis : R Wulandari, D Ahmadi 9 dikutip |
Hubungan penggunaan media sosial Instagram terhadap pembentukan citra diriSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 222-228, 2015Penulis : Z Qashmal, D Ahmadi 31 dikutip |
Tanggapan Karyawan Hijab Story Bandung mengenai Strategi Marketing Public Relations Hijab Story Bandung dalam Menghadapi Persaingan PasarSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 193-198, 2016Penulis : A Astari, D Ahmadi 0 dikutip |
Makna Simbol Karakter yang Terkandung dalam Game Heroes of NewerthSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 43-50, 2016Penulis : A Taufik, D Ahmadi 0 dikutip |
Hubungan antara Program Televisi †œBukan Sekedar Wayang†dengan Minat Menonton Remaja SMA Di Kota BandungSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 175-180, 2016Penulis : MSZ Arifin, D Ahmadi 0 dikutip |
Opini Followers Instagram@ matoa_ID terhadap Jam Tangan KayuSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 199-204, 2016Penulis : YI Susanto, D Ahmadi 0 dikutip |
Hubungan antara Pencarian Informasi di Akun Twitter@ Damfikom dengan Sikap Positif Mahasiswa Fikom UnisbaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 251-256, 2016Penulis : SS Hamdan, D Ahmadi 0 dikutip |
Penanganan Keluhan Pelanggan oleh Customer Service terhadap Kepuasan Pelanggan di Rizen Hotel Premiere and ResortSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 956-963, 2016Penulis : DN Felicia, D Ahmadi 4 dikutip |
" City Branding" Bandung sebagai Kota Kreatif Studi Deskriptif Mengenai City Branding Bandung sebagai Kota Kreatif dalam Menarik Wasatawan Domestik ke Kota BandungSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 523-529, 2016Penulis : Y Dawani, D Ahmadi 0 dikutip |
Penggunaan Media Sosial Twitter untuk Peningkatan Pelayanan Kepada PelangganSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 694-700, 2016Penulis : A Ghassani, D Ahmadi 0 dikutip |
Hubungan antara Komunikasi Persuasi Owner dengan Keputusan Pembelian KonsumenSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 964-969, 2016Penulis : A Melyandi, D Ahmadi 0 dikutip |
Hubungan antara Customer Relations BPJS Melalui Pelayanan Kesehatan terhadap Kepuasan PasienSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 502-509, 2016Penulis : RY Visiandra, D Ahmadi 0 dikutip |
Hubungan Antara Kegiatan Customer Relations Agen Tupperware dengan Kepuasan PelangganSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 937-943, 2016Penulis : HD Suherman, D Ahmadi 1 dikutip |
Model Komunikasi Pendidikan Nonformal Bagi Pekerja AnakSchoolarPenulis : WT Gartanti, IJ Triwardhani, D Ahmadi 0 dikutip |
Positioning PJTV sebagai Stasiun Televisi Lokal di Kota BandungSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 129-134, 2016Penulis : MA Savira, D Ahmadi 0 dikutip |
Opini Publik mengenai Keberadaan Transportasi OnlineSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 542-546, 2017Penulis : TS Hoeriyah, D Ahmadi 0 dikutip |
Marketing Public Relations PT. POS INDONESIA (Persero) dalam meningkatkan pelayanan pada Pebisnis OnlineSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 337-344, 2017Penulis : RS Putra, D Ahmadi 1 dikutip |
Strategi Pengelolaan Informasi Publik pada Website ppid. bandung. go. idSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 389-394, 2017Penulis : FMP Sari, D Ahmadi 2 dikutip |
Strategi Humas Puslitbang Jalan dan Jembatan (Pusjatan) Kementerian PUPR dalam Keterbukaan Informasi Publik (KIP).Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 356-363, 2017Penulis : Y Sofyanalisa, D Ahmadi 0 dikutip |
Penggunaan Fitur Line Today dalam Menarik Minat BacaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 229-235, 2017Penulis : SR Mahardika, D Ahmadi 0 dikutip |
Marketing Public Relations Band Ansyaf Techno di Industri Musik IndieSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 598-607, 2018Penulis : M Maulidasari, D Ahmadi 0 dikutip |
Persepsi dan opini publik tentang citra polantas jawa baratSchoolar Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 143-150, 2018Penulis : N Yulianita, A Rachmiatie, D Ahmadi 2 dikutip |
KOMUNIKASI GURU DALAM MENGEMBANGKAN POTENSI ANAK DI SEKOLAH PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (PAUD)Schoolar Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 17-24, 2018Penulis : WT Gartanti, I Triwardhani, D Ahmadi 0 dikutip |
Komunikasi Antar Pribadi Antara Reseller dengan Produsen Cantiqa KemiriSchoolar Inter Komunika 3 (2), 137-144, 2018Penulis : R Harahap, WT Gartanti, D Ahmadi 3 dikutip |
Peran Public Relations dalam Film HancockSchoolar Inter Komunika 3 (2), 145-152, 2018Penulis : MRN Arkian, MS Drajat, D Ahmadi 33 dikutip |
The meaning of K-Pop and self-concept transformation of K-Pop fans in BandungSchoolar MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 34 (2), 414-422, 2018Penulis : A Sobur, F Darmawan, RR Kusumalestari, E Listiani, D Ahmadi, ... 15 dikutip |
Human Resources Development in Facing the Challenges of Natural Resources Management in the Technological Disruption Era: The Proceedings of Social and Humaniora Research …Schoolar Pusat Penerbitan Universitas, LPPM Unisba, Universitas Islam Bandung, 2019Penulis : D Ahmadi 0 dikutip |
Opini Publik mengenai Keberadaan Transportasi OnlineSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : TS Hoeriyah, D Ahmadi 0 dikutip |
Marketing Public Relations Band Ansyaf Techno di Industri Musik IndieSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : M Maulidasari, D Ahmadi 0 dikutip |
Marketing Public Relations PT. POS INDONESIA (Persero) dalam meningkatkan pelayanan pada Pebisnis OnlineSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : RS Putra, D Ahmadi 1 dikutip |
The use Instagram with visiting interest: The correlation between the use@ littlecollins. bdg Instagram with visiting interestSchoolar Journal of Physics: Conference Series 1375 (1), 012055, 2019Penulis : D Ahmadi, AV Adzhani 17 dikutip |
Public participation model for public information disclosureSchoolar Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of Communication 35 (4), 305-321, 2019Penulis : D Ahmadi, A Rachmiatie 47 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Bahagia KopiSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 188-191, 2020Penulis : F Rismawan, D Ahmadi 3 dikutip |
Implementation Information Technology Through Channel Youtube “Lampu Islam.” 409 (SoRes 2019), 630–631SchoolarPenulis : D Ahmadi, C Sabarina, EH Harahap 3 dikutip |
Strategi HUMAS SMAN 8 Bandung Mempertahankan Citra SekolahSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 197-199, 2020Penulis : A Julia, D Ahmadi 0 dikutip |
Hubungan Counter Release di Official Account Facebook Lion Air Group dengan Kepercayaan KonsumenSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 378-380, 2020Penulis : A Khoirunnisa, D Ahmadi 0 dikutip |
Bit error rate performance analysis for free space optic communicationSchoolar IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 850 (1), 012056, 2020Penulis : MI Basudewa, ZH Bagaskara, SSA Damita, RF Putra, D Ahmadi 22 dikutip |
Reflective WritingSchoolarPenulis : D Ahmadi, E Yanuarti 0 dikutip |
TAFSIR AL-QURAN UNISBA Juz XXSchoolar Lembaga Studi Islam dan Pengembangan Kepribadian (LSIPK) Unisba, 2020Penulis : MW Yahya 0 dikutip |
Empowerment Communication in an Islamic Boarding School as a Medium of HarmonizationSchoolar Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of Communication 36 (4), 323-338, 2020Penulis : AI Sulaiman, D Ahmadi 32 dikutip |
Model of Disaster Information Cycle of West Java Television JournalistsSchoolar Jurnal Komunikasi Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 5 (2), 125-134, 2020Penulis : SS Kurnia, D Ahmadi, SI Karsa, D Iskandar, F Firmansyah 12 dikutip |
Reflective Writing: Students’ Diaries to Improve the Teaching and Learning ProcessSchoolar 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019) 409, 521-524, 2020Penulis : D Ahmadi, E Yanuarti 11 dikutip |
Penggunaan Metode Simpleks Untuk Memaksimalkan Target Sales Pada Penjualan Paket InternetSchoolar Jurnal Riset dan Aplikasi Matematika (JRAM) 4 (2), 108-114, 2020Penulis : RS Budianti, AA Nurrahman, H Afriyadi, D Ahmadi, E Harahap 33 dikutip |
Modeling of request routing management on router for content delivery networkSchoolar International Journal of Scientific & Technology Research 9 (3), 308-315, 2020Penulis : E Harahap, Y Fajar, D Ahmadi, A Kudus, R Ceha 16 dikutip |
Investigative news of online mediaSchoolar MIMBAR: Jurnal Sosial Dan Pembangunan 36 (1), 1-11, 2020Penulis : SS Kurnia, D Ahmadi, F Firmansyah 11 dikutip |
Implementation Information Technology Through Channel Youtube “Lampu Islam”Schoolar 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 630-631, 2020Penulis : D Ahmadi, C Sabarina, EH Harahap 22 dikutip |
Conservation Science Monitoring of Macroinvertebrates Along Streams. 12 (1), 247–258SchoolarPenulis : OFB River, N Sumatra, A Harahap, EP Mahadewi, D Ahmadi, HW Tj 5 dikutip |
Podcast Sebagai Alternatif Media Informasi Anti HoaxSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 84-90, 2021Penulis : MS Muarif, D Ahmadi 4 dikutip |
Hubungan Beyond The Scene (BTS) sebagai Brand Ambassador dan Pengetahuan Informasi Konsumen TokopediaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : HN Azmie, D Ahmadi 0 dikutip |
Analisis Jaringan Komunikasi dan Eksistensi dalam Komunitas X Kota BandungSchoolar Jurnal Riset Public Relation Universitas Islam Bandung 1, 2021Penulis : HM Soenar 29 dikutip |
Strategi Komunikasi Marketing Public Relations Barli CoffeeSchoolar Jurnal Riset Public Relations, 90-95, 2021Penulis : A Priyono, D Ahmadi 23 dikutip |
Hubungan antara Social Media Marketing Akun Instagram@ sociolla dengan Keputusan Pembelian KonsumenSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 230-234, 2021Penulis : D Ahmadi 3 dikutip |
Technological Acceptance Model among Indonesians between Utility and Productive: Evidence from Field ExperienceSchoolar Turkish Journal of Computer and Mathematics Education (TURCOMAT) 12 (10Â …, 2021Penulis : D Ahmadi, H Nugroho, U Maslikah, G Jariono, A Harahap 4 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Bahagia KopiSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : F Rismawan, D Ahmadi 2 dikutip |
Pemanfaatan New Media RuangGuru dalam Meningkatkan Pendidikan secara TeknologiSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 23-26, 2021Penulis : RP Yudistira, D Ahmadi 0 dikutip |
MONITORING OF MACROINVERTEBRATES ALONG STREAMS OF BILAH RIVER, NORTH SUMATRA, INDONESIASchoolar INTERNATIONAL JOURNAL OF CONSERVATION SCIENCE 12 (Issue 1, January-March …, 2021Penulis : AH Arman HARAHAP1*, Erlina Puspitaloka MAHADEWI2, Dadi AHMADI3, Hery Winoto ... 44 dikutip |
Kegiatan Media Relations Dalam Mempertahankan Citra PositifSchoolar Jurnal Riset Public Relations 2 (2), 59-66, 2022Penulis : CAR Raissa, D Ahmadi 13 dikutip |
Kampanye Budaya Beberes di Media Sosial InstagramSchoolar Jurnal Riset Jurnalistik dan Media Digital, 151-158, 2022Penulis : RM Yusuf, D Ahmadi 5 dikutip |
Implementasi strategi promosi wisata melalui website sipinter berisiSchoolar Jurnal Riset Manajemen Komunikasi 2 (2), 2022Penulis : D Ahmadi, NG Dwisyafitri 2 dikutip |
Digital Public Relations Raspati Management di Tengah Pandemi Covid-19Schoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 242-248, 2022Penulis : D Ahmadi 0 dikutip |
Perencanaan Komunikasi Digital Akun Instagram@ aspan_lampungSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 403-410, 2022Penulis : ANP Al Mega, D Ahmadi 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Daily Folks Coffee Melalui Media Sosial InstagramSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 242-249, 2022Penulis : A Khairunnisa, D Ahmadi 0 dikutip |
Hubungan antara Tayangan Akun Tiktok@ Liputan6. Com dengan Pemenuhan Kebutuhan InformasiSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 325-332, 2022Penulis : D Ahmadi 0 dikutip |
Hubungan Terpaan Tweet “Twitter, Please Do Your Magic” dengan Sikap RemajaSchoolar Jurnal Riset Public Relations, 6-13, 2022Penulis : AR Dewi, D Ahmadi 4 dikutip |
Pengelolaan Media Sosial Instagram@ Visitbogor dalam Menarik WisatawanSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 544-552, 2022Penulis : AJ Fauzi, D Ahmadi 0 dikutip |
Hubungan antara Penggunaan Akun Instagram@ sukabumi_ Sebagai Pemenuhan Kebutuhan InformasiSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 243-251, 2022Penulis : MR Hamdika, D Ahmadi 0 dikutip |
Disaster mitigation education for television journalists in West JavaSchoolar Islam, Media and Education in the Digital Era, 528-533, 2022Penulis : SS Kurnia, D Ahmadi, SI Karsa, F Firmansyah, D Iskandar 1 dikutip |
Interpretation of television journalists utilizing smartphone technology on reporting disasterSchoolar Islam, Media and Education in the Digital Era, 534-539, 2022Penulis : SS Kurnia, D Ahmadi, SI Karsa, F Firmansyah, D Iskandar 0 dikutip |
Digital Literacy for Women's Empowerment: A Solution to Grow Awareness of Countering HoaxesSchoolar MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan, 362-368, 2023Penulis : D Ahmadi, R Rinawati, D Fardiah, F Darmawan, M Umar, NK Syam 0 dikutip |
Data Optimization using PSO and K-Means AlgorithmSchoolar Journal of Wireless Mobile Networks, Ubiquitous Computing, and Dependable …, 2023Penulis : A Rahmat, AA Nurrahman, SA Pramono, D Ahmadi, W Firdaus, R Rahim 3 dikutip |
Penggunaan Umpan Klik pada Situs Grid. idSchoolar Jurnal Riset Jurnalistik dan Media Digital, 123-132, 2023Penulis : MT Rahmawati, D Ahmadi 0 dikutip |
Strategi Komunikasi PT. G dalam Menangani Isu Negatif di Media SosialSchoolar Jurnal Riset Public Relations, 109-116, 2023Penulis : FD Musyaffa, D Ahmadi 5 dikutip |
Parenting styles and digital literacy: Uncovering their correlation among adolescentsSchoolar Jurnal Kajian Komunikasi 11 (2), 144-163, 2023Penulis : RR Kusumalestari, MA Oesman, D Ahmadi, M Umar, N Yulianita 0 dikutip |
The Effect of Digital Journalism Training on Media Sub Domain PR FM and PR MN on Cognitive Improvement of the Editorial CrewSchoolar KnE Social Sciences, 856–861-856–861, 2023Penulis : D Ahmadi, S Septiawan, D Iskandar 0 dikutip |
Improving scientific literacy through management of electronic journal using the ‘open journal system’Schoolar AIP Conference Proceedings 2824 (1), 2023Penulis : D Ahmadi, W Lisnur, AA Nurrahman, E Yanuarti, MI Basudewa 0 dikutip |
LINTAS-LC 1.2: Traffic simulation based on queuing model using MATLAB simeventsSchoolar AIP Conf. Proc. 2824, 050005 (2023) 12 (Oktober), 050005-1-050005-6, 2023Penulis : E Harahap, F Badruzzaman, DA Harahap, D Ahmadi, D Darmawan 0 dikutip |
Aktivitas Palugada Streetwear melalui InstagramSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 196-206, 2023Penulis : D Ahmadi 0 dikutip |
Praktik Mobile Journalism dalam Peliputan Jurnalis Voice of America di IndonesiaSchoolar Bandung Conference Series: Journalism 3 (1), 7-13, 2023Penulis : AC Rangga, D Ahmadi 2 dikutip |
Pembentukan Public Sphere dalam Game OnlineSchoolar Bandung Conference Series: Journalism 3 (1), 63-70, 2023Penulis : F Hafizh, D Ahmadi 0 dikutip |
Strategi Content Creator sebagai Public Relations guna Membangun Brand ImageSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 310-316, 2023Penulis : RH Prawira, D Ahmadi 2 dikutip |
Mitos Tumbuhan Medis sebagai Simbol Bahan Narkotika dalam Film DokumenterSchoolar Jurnal Riset Jurnalistik dan Media Digital 3 (1), 2023Penulis : MA Febiansyah, D Ahmadi 2 dikutip |
Strategi Creative Branding Hijack Sandals untuk Meningkatkan Brand ImageSchoolar Jurnal Riset Public Relations 3 (1), 2023Penulis : IAZ Zamy, D Ahmadi 8 dikutip |
Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi Pariwisata Kota BandungSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : DS Armanda, D Ahmadi 0 dikutip |
Pengelolaan Konten Instagram dalam Konten Dakwah# Shift1MinuteBooster Shift MediaSchoolar Jurnal Riset Manajemen Komunikasi 3 (2), 2023Penulis : SM Sungkar, D Ahmadi 0 dikutip |
Pemanfaatan Media Instagram Sebagai Sarana PemasaranSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : DN Majid, D Ahmadi 0 dikutip |
Hubungan antara Iklim Komunikasi Organisasi dengan Motivasi Kerja KaryawanSchoolar Person: Perspectives In Communication 1 (1), 19-27, 2023Penulis : T Mufidah, D Ahmadi 15 dikutip |
Marketing communications for tourism development in ecoethno leadcamp siteSchoolar Studies in Media and Communication 11 (4), 67-77, 2023Penulis : D Ahmadi, AI Sulaiman, AG Runtiko, A Noegroho, RIA Raqi, A Maryani, ... 9 dikutip |
The Role of Local Mass Media in Anticipating Hoax Information (Case Study at Radar Tasikmalaya)Schoolar Nyimak: Journal of Communication 7 (1), 55-70, 2023Penulis : DI Cakranegara, D Ahmadi, SS Kurnia, F Firmansyah, SI Karsa 1 dikutip |
Ekofeminisme dalam Film Dokumenter “Our Mother’s Land”Schoolar Jurnal Riset Public Relations, 39-48, 2024Penulis : A Rahyanatuqolbi, D Iskandar, D Ahmadi 0 dikutip |
Bentuk Jurnalisme Warga dalam Pemberitaan di Media OnlineSchoolar Jurnal Riset Jurnalistik dan Media Digital, 1-8, 2024Penulis : FM Fauzan, D Ahmadi 0 dikutip |
Hubungan Antara Brand Ambassador Freestyler Produk Sport Lokal Dengan Brand Awareness Pada Komunitas Freestyle Soccer BandungSchoolar Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 69-74, 2024Penulis : I Sukmaya, D Ahmadi 0 dikutip |
Digital Parenting to Improve Quality of Relationship Between Educators and ParentsSchoolar Jurnal Riset Pendidikan Guru Paud, 51-60, 2024Penulis : R Dewi, D Ahmadi 0 dikutip |
Important Factors in the Development of Young Entrepreneurial Groups in Forest Honeybee Cultivation and ProductsSchoolar Journal of Ecohumanism 3 (3), 1196-1207, 2024Penulis : E Setiadi, AI Sulaiman, R Windiasih, D Ahmadi, E Suyanto, IKE Wijayanti 0 dikutip |
Kegiatan Pengelolaan Bank Sampah dalam Clean and Green di Perguruan TinggiSchoolar Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis, 33-40, 2024Penulis : ASF Azzahra, D Ahmadi 0 dikutip |
Digital Literacy for Women's Empowerment: A Solution to Grow Awareness of Countering HoaxesSchoolar MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan, 2024Penulis : D Ahmadi, R Rinawati, D Fardiah, F Darmawan, M Umar, NK Syam 0 dikutip |
Pola Komunikasi Pasangan Pernikahan MudaSchoolar Jurnal Riset Hukum Keluarga Islam, 1-6, 2024Penulis : MHJ Effendi, D Ahmadi 0 dikutip |
Marketing Communications for Tourism Development in Ecoethno Leadcamp SiteScopus Jurnal Q3 Studies in Media and CommunicationPenulis : Ahmadi D. 2023-06-01 3 dikutip |
Digital Diversification to Expand the Indonesian Radio Industry: A Case Study of PRFM, Delta, and Dahlia StationsScopus Jurnal Q2 Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of CommunicationPenulis : Kurnia S.S. 2023-01-01 1 dikutip |
Data Optimization using PSO and K-Means AlgorithmScopus Jurnal Q2 Journal of Wireless Mobile Networks, Ubiquitous Computing, and Dependable ApplicationsPenulis : Rahmat A. 2023-09-01 1 dikutip |
Improving scientific literacy through management of electronic journal using the 'open journal system'Scopus Jurnal Q4 AIP Conference ProceedingsPenulis : Ahmadi D. 2023-10-12 1 dikutip |
LINTAS-LC 1.2: Traffic simulation based on queuing model using MATLAB simeventsScopus Jurnal Q4 AIP Conference ProceedingsPenulis : Harahap E. 2023-10-12 0 dikutip |
MONITORING OF MACROINVERTEBRATES ALONG STREAMS OF BILAH RIVERScopus Jurnal Q2 International Journal of Conservation SciencePenulis : HARAHAP A. 2021-01-01 6 dikutip |
Modeling of request routing management on router for content delivery networkScopus Jurnal Q0 International Journal of Scientific and Technology ResearchPenulis : Harahap E. 2020-03-01 6 dikutip |
Bit Error Rate performance analysis for Free Space Optic communicationScopus Jurnal Q4 IOP Conference Series: Materials Science and EngineeringPenulis : Basudewa M.I. 2020-05-22 16 dikutip |
Empowerment communication in an islamic boarding school as a medium of harmonizationScopus Jurnal Q2 Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of CommunicationPenulis : Sulaiman A.I. 2020-01-01 4 dikutip |
The use Instagram with visiting interest: The correlation between the use @littlecollins.bdg Instagram with visiting interestScopus Jurnal Q4 Journal of Physics: Conference SeriesPenulis : Ahmadi D. 2019-11-21 2 dikutip |
Public participation model for public information disclosureScopus Jurnal Q2 Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of CommunicationPenulis : Ahmadi D. 2019-01-01 14 dikutip |
The use Instagram with visiting interest: The correlation between the use @littlecollins.bdg Instagram with visiting interestWOS (Web of Science) ANNUAL CONFERENCE OF SCIENCE AND TECHNOLOGYPenulis : Ahmadi, D.; Adzhani, A. V.; 2019 1 dikutip |
Public Participation Model for Public Information DisclosureWOS (Web of Science) JURNAL KOMUNIKASI-MALAYSIAN JOURNAL OF COMMUNICATIONPenulis : Ahmadi, Dadi; Rachmiatie, Atie; Nursyawal; 2019 6 dikutip |
Bit Error Rate performance analysis for Free Space Optic communicationWOS (Web of Science) INTERNATIONAL SYMPOSIUM ON MATERIALS AND ELECTRICAL ENGINEERING 2019 (ISMEE 2019)Penulis : Basudewa, M., I; Bagaskara, Z. H.; Damita, S. S. A.; 2020 3 dikutip |
Empowerment Communication in an Islamic Boarding School as a Medium of HarmonizationWOS (Web of Science) JURNAL KOMUNIKASI-MALAYSIAN JOURNAL OF COMMUNICATIONPenulis : Sulaiman, Adhi Iman; Ahmadi, Dadi; 2020 0 dikutip |
MONITORING OF MACROINVERTEBRATES ALONG STREAMS OF BILAH RIVER, NORTH SUMATRA, INDONESIAWOS (Web of Science) INTERNATIONAL JOURNAL OF CONSERVATION SCIENCEPenulis : 2021 1 dikutip |
Digital Diversification to Expand the Indonesian Radio Industry: A Case Study of PRFM, Delta, and Dahlia Stations brWOS (Web of Science) JURNAL KOMUNIKASI-MALAYSIAN JOURNAL OF COMMUNICATIONPenulis : 2023 0 dikutip |
Macromedia Flash Belajar, Bekerja dan Membuat AnimasiBuku Ihsan PressPenulis : Dadi Ahmadi 2011 Bandung |
Komunikasi Virtual: Teori dan PraktekBuku Ihsan PressPenulis : Anne Maryani dan Dadi Ahmadi 2010 Bandung |
APLIKASI MULTIMEDIA DENGAN ADOBE PREMIERE PROBuku IDEA PUBISHINGPenulis : ASKURIFAI BAKSIN, DADI AHMADI, FERRY DARMAWAN, ME FUADY, DODDY ISKANDAR 2007 Bandung |
Teori PenjulukanGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2005 0 dikutip |
Teori PenjulukanGaruda FIkom Unisba2005 0 dikutip |
Konstruksi Jilbab sebagai Simbol KeislamanGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2007 0 dikutip |
Kekerasan di Televisi: Perspektif KultivasiGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2007 0 dikutip |
Konstruksi Jilbab sebagai Simbol KeislamanGaruda FIkom Unisba2007 0 dikutip |
Kekerasan di Televisi: Perspektif KultivasiGaruda FIkom Unisba2007 0 dikutip |
âÂÂQuo Vadis InfotainmentâÂÂ?Garuda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2008 0 dikutip |
Interaksi Simbolik: Suatu PengantarGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2008 2 dikutip |
Interaksi Simbolik: Suatu PengantarGaruda FIkom Unisba2008 0 dikutip |
âÂÂQuo Vadis InfotainmentâÂÂ?Garuda FIkom Unisba2008 0 dikutip |
Sikap Masyarakat terhadap Pemberitaan Bahaya Flu Babi di Media MassaGaruda Universitas Islam Bandung2009 0 dikutip |
Pemaknaan Hakikat Diri Akuntan PublikGaruda Universitas Islam Bandung2011 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Politik dan Budaya Transparansi Partai PolitikGaruda Universitas Islam Bandung2013 0 dikutip |
DINAMIKA TRANSPARANSI DAN BUDAYA BADAN PUBLIK PASCA REFORMASI BIROKRASI (Studi Kasus tentang Badan Publik se-Indonesia sebagai Badan Publik Perspektif UU Keterbukaan Informasi Publik No.14/2008 di Propinsi Jabar dan Kalbar)Garuda Universitas Padjadjaran2015 0 dikutip |
The Meaning Of K-Pop And Self-Concept Transformation Of K-Pop Fans In BandungGaruda Universitas Islam Bandung2018 0 dikutip |
Komunikasi Antar Pribadi Antara Reseller dengan Produsen Cantiqa KemiriGaruda Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Inter Studi2018 0 dikutip |
Peran Public Relations dalam Film HancockGaruda Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Inter Studi2018 0 dikutip |
Model of Disaster Information Cycle of West Java Television JournalistsGaruda Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia2020 0 dikutip |
Investigative News of Online MediaGaruda Universitas Islam Bandung2020 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Marketing Public Relations Barli CoffeeGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2021 0 dikutip |
Implementasi Strategi Promosi Wisata Melalui Website Sipinter BerisiGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Kampanye Budaya Beberes di Media Sosial InstagramGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Implementasi Strategi Promosi Wisata Melalui Website Sipinter BerisiGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Kegiatan Media Relations Dalam Mempertahankan Citra PositifGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Kampanye Budaya Beberes di Media Sosial InstagramGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Perencanaan Komunikasi Digital Akun Instagram @ASPAN_Lampung: Studi kasus pada akun Instagram PT. ASPAN LampungGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Kegiatan Media Relations Dalam Mempertahankan Citra PositifGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Digital Public Relations Raspati Management di Tengah Pandemi Covid-19Garuda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Daily Folks Coffee melalui Media Sosial InstagramGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Pengelolaan Media Sosial Instagram @Visitbogor dalam Menarik WisatawanGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan antara Tayangan Akun Tiktok @Liputan6.Com dengan Pemenuhan Kebutuhan InformasiGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan antara Penggunaan Akun Instagram @sukabumi_ Sebagai Pemenuhan Kebutuhan InformasiGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan Terpaan Tweet âÂÂTwitter, Please Do Your Magicâ dengan Sikap RemajaGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Penggunaan Umpan Klik pada Situs Grid.idGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2023 0 dikutip |
Mitos Tumbuhan Medis sebagai Simbol Bahan Narkotika dalam Film DokumenterGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2023 0 dikutip |
Strategi Creative Branding Hijack Sandals untuk Meningkatkan Brand ImageGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2023 0 dikutip |
The Role of Local Mass Media in Anticipating Hoax Information (Case Study at Radar Tasikmalaya)Garuda Faculty of Social and Political Science, Universitas Muhammadiyah Tangerang2023 0 dikutip |
Pembentukan Public Sphere dalam Game OnlineGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Praktik Mobile Journalism dalam Peliputan Jurnalis Voice of America di IndonesiaGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Strategi Content Creator sebagai Public Relations guna Membangun Brand Image: Studi Kasus Pada Media Sosial TikTok dan Instagram @asbhoelGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Parenting styles and digital literacy: Uncovering their correlation among adolescentsGaruda Universitas Padjadjaran2023 0 dikutip |
Aktivitas Palugada Streetwear melalui InstagramGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Pengelolaan Konten Instagram dalam Konten Dakwah #Shift1MinuteBooster Shift MediaGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2023 0 dikutip |
Strategi Creative Branding Hijack Sandals untuk Meningkatkan Brand ImageGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Strategi Komunikasi PT. G dalam Menangani Isu Negatif di Media SosialGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2023 0 dikutip |
Digital Literacy for Women's Empowerment: A Solution to Grow Awareness of Countering HoaxesGaruda UPT Publikasi Ilmiah (Universitas Islam Bandung)2023 0 dikutip |
Dinamika Transparansi Dan Budaya Badan Publik Pasca Reformasi Birokrasi (Studi Kasus tentang Badan Publik se-Indonesia sebagai Badan Publik Perspektif UU Keterbukaan Informasi …Sosiohumaniora 17 (3), 264-268, 2015Penulis : A Rachmiatie, D Ahmadi, E Khotimah 5 dikutip |
Hubungan antara Kegiatan Komunikasi Pemasaran dengan Membangun Ekuitas MerekProsiding Hubungan Masyarakat, 124-132, 2015Penulis : V Verdianti, D Ahmadi 0 dikutip |
Presentasi Diri Seleb Instagram HijabersProsiding Hubungan Masyarakat, 163-168, 2015Penulis : GR Perdana, D Ahmadi 2 dikutip |
Peranan media instagram dalam membuka bisnis online shopProsiding Hubungan Masyarakat, 86-92, 2015Penulis : RN Endah, D Ahmadi 4 dikutip |
Komunikasi Antarpribadi Orangtua dan Anak dalam Penggunaan GadgetProsiding Penelitian Sivitas Akadmemika Unisba (SPeSIA ) 2, 341-347, 2015Penulis : R Wulandari, D Ahmadi 9 dikutip |
Hubungan penggunaan media sosial Instagram terhadap pembentukan citra diriProsiding Hubungan Masyarakat, 222-228, 2015Penulis : Z Qashmal, D Ahmadi 31 dikutip |
Tanggapan Karyawan Hijab Story Bandung mengenai Strategi Marketing Public Relations Hijab Story Bandung dalam Menghadapi Persaingan PasarProsiding Hubungan Masyarakat, 193-198, 2016Penulis : A Astari, D Ahmadi 0 dikutip |
Makna Simbol Karakter yang Terkandung dalam Game Heroes of NewerthProsiding Hubungan Masyarakat, 43-50, 2016Penulis : A Taufik, D Ahmadi 0 dikutip |
Hubungan antara Program Televisi †œBukan Sekedar Wayang†dengan Minat Menonton Remaja SMA Di Kota BandungProsiding Hubungan Masyarakat, 175-180, 2016Penulis : MSZ Arifin, D Ahmadi 0 dikutip |
Opini Followers Instagram@ matoa_ID terhadap Jam Tangan KayuProsiding Hubungan Masyarakat, 199-204, 2016Penulis : YI Susanto, D Ahmadi 0 dikutip |
Hubungan antara Pencarian Informasi di Akun Twitter@ Damfikom dengan Sikap Positif Mahasiswa Fikom UnisbaProsiding Hubungan Masyarakat, 251-256, 2016Penulis : SS Hamdan, D Ahmadi 0 dikutip |
Penanganan Keluhan Pelanggan oleh Customer Service terhadap Kepuasan Pelanggan di Rizen Hotel Premiere and ResortProsiding Hubungan Masyarakat, 956-963, 2016Penulis : DN Felicia, D Ahmadi 4 dikutip |
" City Branding" Bandung sebagai Kota Kreatif Studi Deskriptif Mengenai City Branding Bandung sebagai Kota Kreatif dalam Menarik Wasatawan Domestik ke Kota BandungProsiding Hubungan Masyarakat, 523-529, 2016Penulis : Y Dawani, D Ahmadi 0 dikutip |
Penggunaan Media Sosial Twitter untuk Peningkatan Pelayanan Kepada PelangganProsiding Hubungan Masyarakat, 694-700, 2016Penulis : A Ghassani, D Ahmadi 0 dikutip |
Hubungan antara Komunikasi Persuasi Owner dengan Keputusan Pembelian KonsumenProsiding Hubungan Masyarakat, 964-969, 2016Penulis : A Melyandi, D Ahmadi 0 dikutip |
Hubungan antara Customer Relations BPJS Melalui Pelayanan Kesehatan terhadap Kepuasan PasienProsiding Hubungan Masyarakat, 502-509, 2016Penulis : RY Visiandra, D Ahmadi 0 dikutip |
Hubungan Antara Kegiatan Customer Relations Agen Tupperware dengan Kepuasan PelangganProsiding Hubungan Masyarakat, 937-943, 2016Penulis : HD Suherman, D Ahmadi 1 dikutip |
Model Komunikasi Pendidikan Nonformal Bagi Pekerja AnakPenulis : WT Gartanti, IJ Triwardhani, D Ahmadi 0 dikutip |
Positioning PJTV sebagai Stasiun Televisi Lokal di Kota BandungProsiding Hubungan Masyarakat, 129-134, 2016Penulis : MA Savira, D Ahmadi 0 dikutip |
Opini Publik mengenai Keberadaan Transportasi OnlineProsiding Hubungan Masyarakat, 542-546, 2017Penulis : TS Hoeriyah, D Ahmadi 0 dikutip |
Marketing Public Relations PT. POS INDONESIA (Persero) dalam meningkatkan pelayanan pada Pebisnis OnlineProsiding Hubungan Masyarakat, 337-344, 2017Penulis : RS Putra, D Ahmadi 1 dikutip |
Strategi Pengelolaan Informasi Publik pada Website ppid. bandung. go. idProsiding Hubungan Masyarakat, 389-394, 2017Penulis : FMP Sari, D Ahmadi 2 dikutip |
Strategi Humas Puslitbang Jalan dan Jembatan (Pusjatan) Kementerian PUPR dalam Keterbukaan Informasi Publik (KIP).Prosiding Hubungan Masyarakat, 356-363, 2017Penulis : Y Sofyanalisa, D Ahmadi 0 dikutip |
Penggunaan Fitur Line Today dalam Menarik Minat BacaProsiding Hubungan Masyarakat, 229-235, 2017Penulis : SR Mahardika, D Ahmadi 0 dikutip |
Marketing Public Relations Band Ansyaf Techno di Industri Musik IndieProsiding Hubungan Masyarakat, 598-607, 2018Penulis : M Maulidasari, D Ahmadi 0 dikutip |
Persepsi dan opini publik tentang citra polantas jawa baratProsiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 143-150, 2018Penulis : N Yulianita, A Rachmiatie, D Ahmadi 2 dikutip |
KOMUNIKASI GURU DALAM MENGEMBANGKAN POTENSI ANAK DI SEKOLAH PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (PAUD)Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 17-24, 2018Penulis : WT Gartanti, I Triwardhani, D Ahmadi 0 dikutip |
Komunikasi Antar Pribadi Antara Reseller dengan Produsen Cantiqa KemiriInter Komunika 3 (2), 137-144, 2018Penulis : R Harahap, WT Gartanti, D Ahmadi 3 dikutip |
Peran Public Relations dalam Film HancockInter Komunika 3 (2), 145-152, 2018Penulis : MRN Arkian, MS Drajat, D Ahmadi 33 dikutip |
The meaning of K-Pop and self-concept transformation of K-Pop fans in BandungMIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 34 (2), 414-422, 2018Penulis : A Sobur, F Darmawan, RR Kusumalestari, E Listiani, D Ahmadi, ... 15 dikutip |
Human Resources Development in Facing the Challenges of Natural Resources Management in the Technological Disruption Era: The Proceedings of Social and Humaniora Research …Pusat Penerbitan Universitas, LPPM Unisba, Universitas Islam Bandung, 2019Penulis : D Ahmadi 0 dikutip |
Opini Publik mengenai Keberadaan Transportasi OnlineProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : TS Hoeriyah, D Ahmadi 0 dikutip |
Marketing Public Relations Band Ansyaf Techno di Industri Musik IndieProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : M Maulidasari, D Ahmadi 0 dikutip |
Marketing Public Relations PT. POS INDONESIA (Persero) dalam meningkatkan pelayanan pada Pebisnis OnlineProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : RS Putra, D Ahmadi 1 dikutip |
The use Instagram with visiting interest: The correlation between the use@ littlecollins. bdg Instagram with visiting interestJournal of Physics: Conference Series 1375 (1), 012055, 2019Penulis : D Ahmadi, AV Adzhani 17 dikutip |
Public participation model for public information disclosureJurnal Komunikasi: Malaysian Journal of Communication 35 (4), 305-321, 2019Penulis : D Ahmadi, A Rachmiatie 47 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Bahagia KopiProsiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 188-191, 2020Penulis : F Rismawan, D Ahmadi 3 dikutip |
Implementation Information Technology Through Channel Youtube “Lampu Islam.” 409 (SoRes 2019), 630–631Penulis : D Ahmadi, C Sabarina, EH Harahap 3 dikutip |
Strategi HUMAS SMAN 8 Bandung Mempertahankan Citra SekolahProsiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 197-199, 2020Penulis : A Julia, D Ahmadi 0 dikutip |
Hubungan Counter Release di Official Account Facebook Lion Air Group dengan Kepercayaan KonsumenProsiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 378-380, 2020Penulis : A Khoirunnisa, D Ahmadi 0 dikutip |
Bit error rate performance analysis for free space optic communicationIOP Conference Series: Materials Science and Engineering 850 (1), 012056, 2020Penulis : MI Basudewa, ZH Bagaskara, SSA Damita, RF Putra, D Ahmadi 22 dikutip |
Reflective WritingPenulis : D Ahmadi, E Yanuarti 0 dikutip |
TAFSIR AL-QURAN UNISBA Juz XXLembaga Studi Islam dan Pengembangan Kepribadian (LSIPK) Unisba, 2020Penulis : MW Yahya 0 dikutip |
Empowerment Communication in an Islamic Boarding School as a Medium of HarmonizationJurnal Komunikasi: Malaysian Journal of Communication 36 (4), 323-338, 2020Penulis : AI Sulaiman, D Ahmadi 32 dikutip |
Model of Disaster Information Cycle of West Java Television JournalistsJurnal Komunikasi Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 5 (2), 125-134, 2020Penulis : SS Kurnia, D Ahmadi, SI Karsa, D Iskandar, F Firmansyah 12 dikutip |
Reflective Writing: Students’ Diaries to Improve the Teaching and Learning Process2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019) 409, 521-524, 2020Penulis : D Ahmadi, E Yanuarti 11 dikutip |
Penggunaan Metode Simpleks Untuk Memaksimalkan Target Sales Pada Penjualan Paket InternetJurnal Riset dan Aplikasi Matematika (JRAM) 4 (2), 108-114, 2020Penulis : RS Budianti, AA Nurrahman, H Afriyadi, D Ahmadi, E Harahap 33 dikutip |
Modeling of request routing management on router for content delivery networkInternational Journal of Scientific & Technology Research 9 (3), 308-315, 2020Penulis : E Harahap, Y Fajar, D Ahmadi, A Kudus, R Ceha 16 dikutip |
Investigative news of online mediaMIMBAR: Jurnal Sosial Dan Pembangunan 36 (1), 1-11, 2020Penulis : SS Kurnia, D Ahmadi, F Firmansyah 11 dikutip |
Implementation Information Technology Through Channel Youtube “Lampu Islam”2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 630-631, 2020Penulis : D Ahmadi, C Sabarina, EH Harahap 22 dikutip |
Conservation Science Monitoring of Macroinvertebrates Along Streams. 12 (1), 247–258Penulis : OFB River, N Sumatra, A Harahap, EP Mahadewi, D Ahmadi, HW Tj 5 dikutip |
Podcast Sebagai Alternatif Media Informasi Anti HoaxProsiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 84-90, 2021Penulis : MS Muarif, D Ahmadi 4 dikutip |
Hubungan Beyond The Scene (BTS) sebagai Brand Ambassador dan Pengetahuan Informasi Konsumen TokopediaProsiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : HN Azmie, D Ahmadi 0 dikutip |
Analisis Jaringan Komunikasi dan Eksistensi dalam Komunitas X Kota BandungJurnal Riset Public Relation Universitas Islam Bandung 1, 2021Penulis : HM Soenar 29 dikutip |
Strategi Komunikasi Marketing Public Relations Barli CoffeeJurnal Riset Public Relations, 90-95, 2021Penulis : A Priyono, D Ahmadi 23 dikutip |
Hubungan antara Social Media Marketing Akun Instagram@ sociolla dengan Keputusan Pembelian KonsumenProsiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 230-234, 2021Penulis : D Ahmadi 3 dikutip |
Technological Acceptance Model among Indonesians between Utility and Productive: Evidence from Field ExperienceTurkish Journal of Computer and Mathematics Education (TURCOMAT) 12 (10Â …, 2021Penulis : D Ahmadi, H Nugroho, U Maslikah, G Jariono, A Harahap 4 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Bahagia KopiProsiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : F Rismawan, D Ahmadi 2 dikutip |
Pemanfaatan New Media RuangGuru dalam Meningkatkan Pendidikan secara TeknologiProsiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 23-26, 2021Penulis : RP Yudistira, D Ahmadi 0 dikutip |
MONITORING OF MACROINVERTEBRATES ALONG STREAMS OF BILAH RIVER, NORTH SUMATRA, INDONESIAINTERNATIONAL JOURNAL OF CONSERVATION SCIENCE 12 (Issue 1, January-March …, 2021Penulis : AH Arman HARAHAP1*, Erlina Puspitaloka MAHADEWI2, Dadi AHMADI3, Hery Winoto ... 44 dikutip |
Kegiatan Media Relations Dalam Mempertahankan Citra PositifJurnal Riset Public Relations 2 (2), 59-66, 2022Penulis : CAR Raissa, D Ahmadi 13 dikutip |
Kampanye Budaya Beberes di Media Sosial InstagramJurnal Riset Jurnalistik dan Media Digital, 151-158, 2022Penulis : RM Yusuf, D Ahmadi 5 dikutip |
Implementasi strategi promosi wisata melalui website sipinter berisiJurnal Riset Manajemen Komunikasi 2 (2), 2022Penulis : D Ahmadi, NG Dwisyafitri 2 dikutip |
Digital Public Relations Raspati Management di Tengah Pandemi Covid-19Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 242-248, 2022Penulis : D Ahmadi 0 dikutip |
Perencanaan Komunikasi Digital Akun Instagram@ aspan_lampungBandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 403-410, 2022Penulis : ANP Al Mega, D Ahmadi 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Daily Folks Coffee Melalui Media Sosial InstagramBandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 242-249, 2022Penulis : A Khairunnisa, D Ahmadi 0 dikutip |
Hubungan antara Tayangan Akun Tiktok@ Liputan6. Com dengan Pemenuhan Kebutuhan InformasiBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 325-332, 2022Penulis : D Ahmadi 0 dikutip |
Hubungan Terpaan Tweet “Twitter, Please Do Your Magic” dengan Sikap RemajaJurnal Riset Public Relations, 6-13, 2022Penulis : AR Dewi, D Ahmadi 4 dikutip |
Pengelolaan Media Sosial Instagram@ Visitbogor dalam Menarik WisatawanBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 544-552, 2022Penulis : AJ Fauzi, D Ahmadi 0 dikutip |
Hubungan antara Penggunaan Akun Instagram@ sukabumi_ Sebagai Pemenuhan Kebutuhan InformasiBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 243-251, 2022Penulis : MR Hamdika, D Ahmadi 0 dikutip |
Disaster mitigation education for television journalists in West JavaIslam, Media and Education in the Digital Era, 528-533, 2022Penulis : SS Kurnia, D Ahmadi, SI Karsa, F Firmansyah, D Iskandar 1 dikutip |
Interpretation of television journalists utilizing smartphone technology on reporting disasterIslam, Media and Education in the Digital Era, 534-539, 2022Penulis : SS Kurnia, D Ahmadi, SI Karsa, F Firmansyah, D Iskandar 0 dikutip |
Digital Literacy for Women's Empowerment: A Solution to Grow Awareness of Countering HoaxesMIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan, 362-368, 2023Penulis : D Ahmadi, R Rinawati, D Fardiah, F Darmawan, M Umar, NK Syam 0 dikutip |
Data Optimization using PSO and K-Means AlgorithmJournal of Wireless Mobile Networks, Ubiquitous Computing, and Dependable …, 2023Penulis : A Rahmat, AA Nurrahman, SA Pramono, D Ahmadi, W Firdaus, R Rahim 3 dikutip |
Penggunaan Umpan Klik pada Situs Grid. idJurnal Riset Jurnalistik dan Media Digital, 123-132, 2023Penulis : MT Rahmawati, D Ahmadi 0 dikutip |
Strategi Komunikasi PT. G dalam Menangani Isu Negatif di Media SosialJurnal Riset Public Relations, 109-116, 2023Penulis : FD Musyaffa, D Ahmadi 5 dikutip |
Parenting styles and digital literacy: Uncovering their correlation among adolescentsJurnal Kajian Komunikasi 11 (2), 144-163, 2023Penulis : RR Kusumalestari, MA Oesman, D Ahmadi, M Umar, N Yulianita 0 dikutip |
The Effect of Digital Journalism Training on Media Sub Domain PR FM and PR MN on Cognitive Improvement of the Editorial CrewKnE Social Sciences, 856–861-856–861, 2023Penulis : D Ahmadi, S Septiawan, D Iskandar 0 dikutip |
Improving scientific literacy through management of electronic journal using the ‘open journal system’AIP Conference Proceedings 2824 (1), 2023Penulis : D Ahmadi, W Lisnur, AA Nurrahman, E Yanuarti, MI Basudewa 0 dikutip |
LINTAS-LC 1.2: Traffic simulation based on queuing model using MATLAB simeventsAIP Conf. Proc. 2824, 050005 (2023) 12 (Oktober), 050005-1-050005-6, 2023Penulis : E Harahap, F Badruzzaman, DA Harahap, D Ahmadi, D Darmawan 0 dikutip |
Aktivitas Palugada Streetwear melalui InstagramBandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 196-206, 2023Penulis : D Ahmadi 0 dikutip |
Praktik Mobile Journalism dalam Peliputan Jurnalis Voice of America di IndonesiaBandung Conference Series: Journalism 3 (1), 7-13, 2023Penulis : AC Rangga, D Ahmadi 2 dikutip |
Pembentukan Public Sphere dalam Game OnlineBandung Conference Series: Journalism 3 (1), 63-70, 2023Penulis : F Hafizh, D Ahmadi 0 dikutip |
Strategi Content Creator sebagai Public Relations guna Membangun Brand ImageBandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 310-316, 2023Penulis : RH Prawira, D Ahmadi 2 dikutip |
Mitos Tumbuhan Medis sebagai Simbol Bahan Narkotika dalam Film DokumenterJurnal Riset Jurnalistik dan Media Digital 3 (1), 2023Penulis : MA Febiansyah, D Ahmadi 2 dikutip |
Strategi Creative Branding Hijack Sandals untuk Meningkatkan Brand ImageJurnal Riset Public Relations 3 (1), 2023Penulis : IAZ Zamy, D Ahmadi 8 dikutip |
Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi Pariwisata Kota BandungBandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : DS Armanda, D Ahmadi 0 dikutip |
Pengelolaan Konten Instagram dalam Konten Dakwah# Shift1MinuteBooster Shift MediaJurnal Riset Manajemen Komunikasi 3 (2), 2023Penulis : SM Sungkar, D Ahmadi 0 dikutip |
Pemanfaatan Media Instagram Sebagai Sarana PemasaranBandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : DN Majid, D Ahmadi 0 dikutip |
Hubungan antara Iklim Komunikasi Organisasi dengan Motivasi Kerja KaryawanPerson: Perspectives In Communication 1 (1), 19-27, 2023Penulis : T Mufidah, D Ahmadi 15 dikutip |
Marketing communications for tourism development in ecoethno leadcamp siteStudies in Media and Communication 11 (4), 67-77, 2023Penulis : D Ahmadi, AI Sulaiman, AG Runtiko, A Noegroho, RIA Raqi, A Maryani, ... 9 dikutip |
The Role of Local Mass Media in Anticipating Hoax Information (Case Study at Radar Tasikmalaya)Nyimak: Journal of Communication 7 (1), 55-70, 2023Penulis : DI Cakranegara, D Ahmadi, SS Kurnia, F Firmansyah, SI Karsa 1 dikutip |
Ekofeminisme dalam Film Dokumenter “Our Mother’s Land”Jurnal Riset Public Relations, 39-48, 2024Penulis : A Rahyanatuqolbi, D Iskandar, D Ahmadi 0 dikutip |
Bentuk Jurnalisme Warga dalam Pemberitaan di Media OnlineJurnal Riset Jurnalistik dan Media Digital, 1-8, 2024Penulis : FM Fauzan, D Ahmadi 0 dikutip |
Hubungan Antara Brand Ambassador Freestyler Produk Sport Lokal Dengan Brand Awareness Pada Komunitas Freestyle Soccer BandungJurnal Riset Manajemen Komunikasi, 69-74, 2024Penulis : I Sukmaya, D Ahmadi 0 dikutip |
Digital Parenting to Improve Quality of Relationship Between Educators and ParentsJurnal Riset Pendidikan Guru Paud, 51-60, 2024Penulis : R Dewi, D Ahmadi 0 dikutip |
Important Factors in the Development of Young Entrepreneurial Groups in Forest Honeybee Cultivation and ProductsJournal of Ecohumanism 3 (3), 1196-1207, 2024Penulis : E Setiadi, AI Sulaiman, R Windiasih, D Ahmadi, E Suyanto, IKE Wijayanti 0 dikutip |
Kegiatan Pengelolaan Bank Sampah dalam Clean and Green di Perguruan TinggiJurnal Riset Manajemen dan Bisnis, 33-40, 2024Penulis : ASF Azzahra, D Ahmadi 0 dikutip |
Digital Literacy for Women's Empowerment: A Solution to Grow Awareness of Countering HoaxesMIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan, 2024Penulis : D Ahmadi, R Rinawati, D Fardiah, F Darmawan, M Umar, NK Syam 0 dikutip |
Pola Komunikasi Pasangan Pernikahan MudaJurnal Riset Hukum Keluarga Islam, 1-6, 2024Penulis : MHJ Effendi, D Ahmadi 0 dikutip |
Marketing Communications for Tourism Development in Ecoethno Leadcamp SiteJurnal Q3 Studies in Media and CommunicationPenulis : Ahmadi D. 2023-06-01 3 dikutip |
Digital Diversification to Expand the Indonesian Radio Industry: A Case Study of PRFM, Delta, and Dahlia StationsJurnal Q2 Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of CommunicationPenulis : Kurnia S.S. 2023-01-01 1 dikutip |
Data Optimization using PSO and K-Means AlgorithmJurnal Q2 Journal of Wireless Mobile Networks, Ubiquitous Computing, and Dependable ApplicationsPenulis : Rahmat A. 2023-09-01 1 dikutip |
Improving scientific literacy through management of electronic journal using the 'open journal system'Jurnal Q4 AIP Conference ProceedingsPenulis : Ahmadi D. 2023-10-12 1 dikutip |
LINTAS-LC 1.2: Traffic simulation based on queuing model using MATLAB simeventsJurnal Q4 AIP Conference ProceedingsPenulis : Harahap E. 2023-10-12 0 dikutip |
MONITORING OF MACROINVERTEBRATES ALONG STREAMS OF BILAH RIVERJurnal Q2 International Journal of Conservation SciencePenulis : HARAHAP A. 2021-01-01 6 dikutip |
Modeling of request routing management on router for content delivery networkJurnal Q0 International Journal of Scientific and Technology ResearchPenulis : Harahap E. 2020-03-01 6 dikutip |
Bit Error Rate performance analysis for Free Space Optic communicationJurnal Q4 IOP Conference Series: Materials Science and EngineeringPenulis : Basudewa M.I. 2020-05-22 16 dikutip |
Empowerment communication in an islamic boarding school as a medium of harmonizationJurnal Q2 Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of CommunicationPenulis : Sulaiman A.I. 2020-01-01 4 dikutip |
The use Instagram with visiting interest: The correlation between the use @littlecollins.bdg Instagram with visiting interestJurnal Q4 Journal of Physics: Conference SeriesPenulis : Ahmadi D. 2019-11-21 2 dikutip |
Public participation model for public information disclosureJurnal Q2 Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of CommunicationPenulis : Ahmadi D. 2019-01-01 14 dikutip |
The use Instagram with visiting interest: The correlation between the use @littlecollins.bdg Instagram with visiting interestANNUAL CONFERENCE OF SCIENCE AND TECHNOLOGYPenulis : Ahmadi, D.; Adzhani, A. V.; 2019 1 dikutip |
Public Participation Model for Public Information DisclosureJURNAL KOMUNIKASI-MALAYSIAN JOURNAL OF COMMUNICATIONPenulis : Ahmadi, Dadi; Rachmiatie, Atie; Nursyawal; 2019 6 dikutip |
Bit Error Rate performance analysis for Free Space Optic communicationINTERNATIONAL SYMPOSIUM ON MATERIALS AND ELECTRICAL ENGINEERING 2019 (ISMEE 2019)Penulis : Basudewa, M., I; Bagaskara, Z. H.; Damita, S. S. A.; 2020 3 dikutip |
Empowerment Communication in an Islamic Boarding School as a Medium of HarmonizationJURNAL KOMUNIKASI-MALAYSIAN JOURNAL OF COMMUNICATIONPenulis : Sulaiman, Adhi Iman; Ahmadi, Dadi; 2020 0 dikutip |
MONITORING OF MACROINVERTEBRATES ALONG STREAMS OF BILAH RIVER, NORTH SUMATRA, INDONESIAINTERNATIONAL JOURNAL OF CONSERVATION SCIENCEPenulis : 2021 1 dikutip |
Digital Diversification to Expand the Indonesian Radio Industry: A Case Study of PRFM, Delta, and Dahlia Stations brJURNAL KOMUNIKASI-MALAYSIAN JOURNAL OF COMMUNICATIONPenulis : 2023 0 dikutip |
Macromedia Flash Belajar, Bekerja dan Membuat AnimasiIhsan PressPenulis : Dadi Ahmadi 2011 Bandung |
Komunikasi Virtual: Teori dan PraktekIhsan PressPenulis : Anne Maryani dan Dadi Ahmadi 2010 Bandung |
APLIKASI MULTIMEDIA DENGAN ADOBE PREMIERE PROIDEA PUBISHINGPenulis : ASKURIFAI BAKSIN, DADI AHMADI, FERRY DARMAWAN, ME FUADY, DODDY ISKANDAR 2007 Bandung |
Teori PenjulukanPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2005 0 dikutip |
Teori PenjulukanFIkom Unisba2005 0 dikutip |
Konstruksi Jilbab sebagai Simbol KeislamanPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2007 0 dikutip |
Kekerasan di Televisi: Perspektif KultivasiPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2007 0 dikutip |
Konstruksi Jilbab sebagai Simbol KeislamanFIkom Unisba2007 0 dikutip |
Kekerasan di Televisi: Perspektif KultivasiFIkom Unisba2007 0 dikutip |
âÂÂQuo Vadis InfotainmentâÂÂ?Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2008 0 dikutip |
Interaksi Simbolik: Suatu PengantarPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2008 2 dikutip |
Interaksi Simbolik: Suatu PengantarFIkom Unisba2008 0 dikutip |
âÂÂQuo Vadis InfotainmentâÂÂ?FIkom Unisba2008 0 dikutip |
Sikap Masyarakat terhadap Pemberitaan Bahaya Flu Babi di Media MassaUniversitas Islam Bandung2009 0 dikutip |
Pemaknaan Hakikat Diri Akuntan PublikUniversitas Islam Bandung2011 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Politik dan Budaya Transparansi Partai PolitikUniversitas Islam Bandung2013 0 dikutip |
DINAMIKA TRANSPARANSI DAN BUDAYA BADAN PUBLIK PASCA REFORMASI BIROKRASI (Studi Kasus tentang Badan Publik se-Indonesia sebagai Badan Publik Perspektif UU Keterbukaan Informasi Publik No.14/2008 di Propinsi Jabar dan Kalbar)Universitas Padjadjaran2015 0 dikutip |
The Meaning Of K-Pop And Self-Concept Transformation Of K-Pop Fans In BandungUniversitas Islam Bandung2018 0 dikutip |
Komunikasi Antar Pribadi Antara Reseller dengan Produsen Cantiqa KemiriSekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Inter Studi2018 0 dikutip |
Peran Public Relations dalam Film HancockSekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Inter Studi2018 0 dikutip |
Model of Disaster Information Cycle of West Java Television JournalistsIkatan Sarjana Komunikasi Indonesia2020 0 dikutip |
Investigative News of Online MediaUniversitas Islam Bandung2020 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Marketing Public Relations Barli CoffeeUPT Publikasi Ilmiah Unisba2021 0 dikutip |
Implementasi Strategi Promosi Wisata Melalui Website Sipinter BerisiUPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Kampanye Budaya Beberes di Media Sosial InstagramUPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Implementasi Strategi Promosi Wisata Melalui Website Sipinter BerisiUPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Kegiatan Media Relations Dalam Mempertahankan Citra PositifUPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Kampanye Budaya Beberes di Media Sosial InstagramUPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Perencanaan Komunikasi Digital Akun Instagram @ASPAN_Lampung: Studi kasus pada akun Instagram PT. ASPAN LampungUNISBA Press2022 0 dikutip |
Kegiatan Media Relations Dalam Mempertahankan Citra PositifUPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Digital Public Relations Raspati Management di Tengah Pandemi Covid-19UNISBA Press2022 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Daily Folks Coffee melalui Media Sosial InstagramUNISBA Press2022 0 dikutip |
Pengelolaan Media Sosial Instagram @Visitbogor dalam Menarik WisatawanUNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan antara Tayangan Akun Tiktok @Liputan6.Com dengan Pemenuhan Kebutuhan InformasiUNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan antara Penggunaan Akun Instagram @sukabumi_ Sebagai Pemenuhan Kebutuhan InformasiUNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan Terpaan Tweet âÂÂTwitter, Please Do Your Magicâ dengan Sikap RemajaUPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Penggunaan Umpan Klik pada Situs Grid.idUPT Publikasi Ilmiah Unisba2023 0 dikutip |
Mitos Tumbuhan Medis sebagai Simbol Bahan Narkotika dalam Film DokumenterUPT Publikasi Ilmiah Unisba2023 0 dikutip |
Strategi Creative Branding Hijack Sandals untuk Meningkatkan Brand ImageUPT Publikasi Ilmiah Unisba2023 0 dikutip |
The Role of Local Mass Media in Anticipating Hoax Information (Case Study at Radar Tasikmalaya)Faculty of Social and Political Science, Universitas Muhammadiyah Tangerang2023 0 dikutip |
Pembentukan Public Sphere dalam Game OnlineUNISBA Press2023 0 dikutip |
Praktik Mobile Journalism dalam Peliputan Jurnalis Voice of America di IndonesiaUNISBA Press2023 0 dikutip |
Strategi Content Creator sebagai Public Relations guna Membangun Brand Image: Studi Kasus Pada Media Sosial TikTok dan Instagram @asbhoelUNISBA Press2023 0 dikutip |
Parenting styles and digital literacy: Uncovering their correlation among adolescentsUniversitas Padjadjaran2023 0 dikutip |
Aktivitas Palugada Streetwear melalui InstagramUNISBA Press2023 0 dikutip |
Pengelolaan Konten Instagram dalam Konten Dakwah #Shift1MinuteBooster Shift MediaUPT Publikasi Ilmiah Unisba2023 0 dikutip |
Strategi Creative Branding Hijack Sandals untuk Meningkatkan Brand ImageUNISBA Press2023 0 dikutip |
Strategi Komunikasi PT. G dalam Menangani Isu Negatif di Media SosialUPT Publikasi Ilmiah Unisba2023 0 dikutip |
Digital Literacy for Women's Empowerment: A Solution to Grow Awareness of Countering HoaxesUPT Publikasi Ilmiah (Universitas Islam Bandung)2023 0 dikutip |
EFEKTIVITAS PROMOSI PESAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT KHALAYAK MENGAKSES BERITAPENELITIAN DOSEN UTAMA COST SHARINGPemimpin : DADI AHMADI Pengajuan Awal : 2021 Pengajuan : 2022 Implementasi : 2022 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
TEKNOLOGI KOMUNIKASI APLIKASI PONSEL DALAM MITIGASI KEBENCANAAN DI INDONESIA. (STUDI KASUS PEMANFAATAN APLIKASI PONSEL SKYPE DAN AVIWEST DALAM PELIPUTAN BENCANA DI LOMBOK NTB)PENELITIAN DOSEN UTAMAPemimpin : SEPTIAWAN SANTANA K Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
DINAMIKA BADAN PUBLIK SEBAGAI SUMBER UTAMA INFORMASI POLITIK DALAM MENGHADAPI HOAKSPENELITIAN DOSEN UTAMAPemimpin : ATIE RACHMIATIE Pengajuan Awal : 2018 Pengajuan : 2019 Implementasi : 2019 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Partisipasi Publik dalam Konteks Keterbukaan Informasi Publik (Studi Kasus Partisipasi Publik Khususnya Forum Advokasi Keterbukaan Informasi Jabar (Wakca Balaka) dengan Pemerintahan Kota Bandung.Penelitian Produk TerapanPemimpin : DADI AHMADI Pengajuan Awal : 2015 Pengajuan : 2015 Implementasi : 2016 |
Model Komunikasi Pendidikan Nonformal Bagi Pekerja AnakPenelitian Produk TerapanPemimpin : WULAN TRI GARTANTI Pengajuan Awal : 2014 Pengajuan : 2015 Implementasi : 2016 Teknologi Informasi dan Komunikasi |
DINAMIKA TRANSPARANSI DAN BUDAYA BADAN PUBLIK PASCA REFORMASI BIROKRASI (Studi Tentang Good Governance dan Clean Governance Badan Publik Se-Indonesia dalam Meningkatkan Kualitasnya sebagai Badan Publik perspektif UU Keterbukaan Informasi Publik no.14/20Penelitian Strategis Nasional InstitusiPemimpin : ATIE RACHMIATIE Pengajuan Awal : 2013 Pengajuan : 2014 Implementasi : 2015 Sosial dan Humaniora |
Model Komunikasi Pendidikan Nonformal Bagi Pekerja AnakPenelitian Produk TerapanPemimpin : WULAN TRI GARTANTI Pengajuan Awal : 2014 Pengajuan : 2014 Implementasi : 2015 Teknologi Informasi dan Komunikasi |
DINAMIKA TRANSPARANSI DAN BUDAYA BADAN PUBLIK PASCA REFORMASI BIROKRASI (Studi Tentang Good Governance dan Clean Governance Badan Publik Se-Indonesia dalam Meningkatkan Kualitasnya sebagai Badan Publik perspektif UU Keterbukaan Informasi Publik no.14/20Penelitian Strategis Nasional InstitusiPemimpin : ATIE RACHMIATIE Pengajuan Awal : 2013 Pengajuan : 2013 Implementasi : 2014 Sosial dan Humaniora |
DINAMIKA KOMUNIKASI DAN TRANSPARANSI PARTAI POLITIK SEBAGAI BADAN PUBLIKPenelitian Dasar Unggulan Perguruan TinggiPemimpin : ATIE RACHMIATIE Pengajuan Awal : 2012 Pengajuan : 2012 Implementasi : 2013 Sosial dan Humaniora |
WORKSHOP PENDAMPINGAN DAN PERCEPATAN AKREDITASI JURNAL ILMIAHPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : ATIE RACHMIATIE Pengajuan Awal : 2018 Pengajuan : 2019 Implementasi : 2019 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PELATIHAN JURNAL ELEKTRONIK DALAM BENTUK OPEN JOURNAL SYSTEM (OJS) BAGI ASOSIASI PENERBIT PERGURUAN TINGGI INDONESIA WILAYAH JAWA BARAT MENUJU WORD CLASS UNIVERSITYPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : DADI AHMADI Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PEMBERDAYAAN LITERASI DIGITAL BAGI MEDIA LOKAL DAERAH JAWA BARAT DALAM MITIGASI KEBENCANAANPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : SEPTIAWAN SANTANA K Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PELATIHAN JURNALISME DIGITAL BAGI REDAKSI MEDIA SUB DOMAIN PIKIRAN RAKYAT MEDIA NETWORKPROGRAM KEMITRAAN MASYARAKAT COST SHARINGPemimpin : DADI AHMADI Pengajuan Awal : 2021 Pengajuan : 2022 Implementasi : 2022 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Dosen Mengajar TA 2024/2025
Daftar Matakuliah
HAC302 • Identitas dan Reputasi KorporatSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : D 3 SKS |
HAC302 • Identitas dan Reputasi KorporatSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : H 3 SKS |
HAC334 • Komunikasi Bisnis DigitalSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAC492 • Seminar ProposalSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : C 3 SKS |
HAC493 • SkripsiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : C 6 SKS |
Daftar Matakuliah
HAC302 • Identitas dan Reputasi KorporatProdi Ilmu KomunikasiKelas : D 3 SKS |
HAC302 • Identitas dan Reputasi KorporatProdi Ilmu KomunikasiKelas : H 3 SKS |
HAC334 • Komunikasi Bisnis DigitalProdi Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAC492 • Seminar ProposalProdi Ilmu KomunikasiKelas : C 3 SKS |
HAC493 • SkripsiProdi Ilmu KomunikasiKelas : C 6 SKS |