UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D000338 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0418067204 |
Jabatan Struktural | Ketua Program Studi Magister Ilmu Komunikasi (S2) |
Jabatan Fungsional | GURU BESAR |
Fakultas | Ilmu Komunikasi |
Program Studi | Magister Ilmu Komunikasi |
ike.junita@unisba.ac.id |
1 |
MODEL KOMUNIKASI PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN ANAK BERBASIS BUDAYA PESANTREN KASUS: PESANTREN SIROJUL HUDA KABUPATEN BANDUNG
|
|||||||||||||||
2 |
MODEL INSTITUTIONAL COMMUNICATION FOR INNOVATION ECOSYSTEM: MAPPING RESEARCHERS AND INSTITUTION RELATIONSHIP TO TRANSFORM RESEARCH INTO INNOVATION
|
|||||||||||||||
3 |
PENGEMBANGAN KREATIVITAS LOKAL DALAM KOMUNIKASI PEMBELAJARAN SENI PADA ANAK (KASUS PEMBELAJARAN DENGAN MEDIA TERAKOTA DI SEKOLAH DASAR JATISURA MAJALENGKA)
|
|||||||||||||||
4 |
LOCAL CULTURE ON COVID 19 GOVERNMENT CAMPAIGN IN INDONESIA AND MALAYSIA (ETHNOGRAPHIC STUDY OF COMMUNICATION ABOUT COVID 19 GOVERNMENT CAMPAIGNS ON SOCIAL MEDIA)
|
|||||||||||||||
5 |
KAJIAN ETHNOPARENTING TERHADAP PENGASUHAN KOLEKTIF UNTUK ANAK (STUDI ETNOGRAFI KOMUNIKASI PADA KELUARGA TENAGA KERJA WANITA (TKW) DI KABUPATEN CIANJUR)
|
|||||||||||||||
6 |
PELAKSANAAN DAN DAMPAK PROGRAM MERDEKA BELAJARKAMPUS MERDEKA UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
|
|||||||||||||||
7 |
PENDALAMAN TUGAS SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN SUBANG, DENGAN TEMA : Kerja Sama Pemanfaatan Barang Milik Daerah Dalam Optimalisasi Peningkatan Pendapatan Asli Daerah
|
|||||||||||||||
8 |
Konsep Diri Selebram Hijab (Studi Fenomenologi Konsep diri Selebram Hijab di kota Bandung)
|
|||||||||||||||
9 |
COMMUNICATION STRATEGY FRAMEWORK AND USES OF SOCIAL MEDIA AMONG PUBLIC SERVICE DEPARTMENTS: A COMPARATIVE STUDY BETWEEN INDONESIA AND MALAYSIA.
|
|||||||||||||||
10 |
PENDALAMAN TUGAS DPRD PROVINSI JAWA BARAT, DENGAN TEMA : Pengamalan 4 (Empat) Konsensus Dasar Kebangsaan Dalam Pelaksanaan Fungsi DPRD
|
1 |
ORIENTASI ANGGOTA DPRD KABUPATEN DAN KOTA SE JAWA BARAT PERIODE 2019-2024 GELOMBANG 2 ANGKATAN II DPRD KABUPATEN BOGOR
|
||||||||||||
2 |
LAPORAN KEGIATAN WORKSHOP PIMPINAN DAN ANGGOTA DPRD SERTA APARAT SEKRETARIAT DPRD KABUPATEN MAJALENGKA TEMA PERAN PENGAWASAN DPRD TERHADAP PENYUSUNAN RPJMD DAN RKPD SERTA ETIKA DAN ESTETIKA BERKAMPANYE
|
||||||||||||
3 |
LAPORAN KEGIATAN WORKSHOP INTEGRASI PENGELOLAAN PENELITIAN DAN PKM UNIVERSITAS DENGAN PROGRAM STUDI DI LINGKUNGAN UNISBA
|
||||||||||||
4 |
ORIENTASI ANGGOTA DPRD KABUPATEN DAN KOTA SE JAWA BARAT PERIODE 2019-2024 GELOMBANG 2 ANGKATAN II DPRD KABUPATEN GARUT
|
||||||||||||
5 |
PENGELOLAAN SAMPAH DAN LIMBAH B3 DALAM MENDORONG PENINGKATAN KUALITAS LINGKUNGAN DAN PEREKONOMIAN UNTUK KEBERHASILAN PEMBANGUNAN
|
||||||||||||
6 |
BIMBINGAN TEKNIS SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN SUBANG PROVINSI JAWA BARAT TEMA KERJA SAMA PEMANFAATAN BARANG MILIK DAERAH DALAM OPTIMALISASI PENINGKATAN PENDAPATAN ASLI DAERAH
|
||||||||||||
7 |
WORKSHOP PIMPINAN DAN ANGGOTA DPRD PROVINSI JAWA BARAT TEMA (PENGAMALAN 4 (EMPAT)KONSESUS DASAR KEBANGSAAN DALAM PELAKSANAAN FUNGSI DPRD
|
||||||||||||
8 |
PROGRAM PEMBINAAN LITERASI MEDIA DIGITAL BAGI MASYARAKAT DESA NAGROG KECAMATAN CICALENGKA KABUPATEN BANDUNG
|
||||||||||||
9 |
PROGRAM PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN PESANTREN SIROJUL HUDA DESA PARUNGSERAB KECAMATAN SOREANG KABUPATEN BANDUNG
|
||||||||||||
10 |
PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN MELALUI PROGRAM DIGITAL MARKETING BAGI KOMUNITAS WANITA DISABILITAS KOTA BANDUNG
|
1 |
The role of Corporate Communications in Building Internal Communications Employees PT. Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk
|
||||||
2 |
The climate of organization communication at 99ers Radio Bandung post acquisition
|
||||||
3 |
Web Marketing Communication Moemagic The Series On Youtube Content
|
||||||
4 |
Hubungan antara Penggunaan Media Webtoon: SEKOTENGS (Sekumpulan Koass Gantengs) dengan Pemenuhan Informasi Kesehatan
|
||||||
5 |
Bank Rakyat Indonesia’s Motivation On Improving Employee’s Performance
|
||||||
6 |
Hubungan antara Online Review Suhay Salim di Youtube dengan Keputusan Pembelian produk skincare Safi
|
||||||
7 |
Komunikasi Kelompok Tim Produksi dalam Menghasilkan Gagasan Kreatif Program The Comment NET TV.
|
||||||
8 |
Strategi PT. Telkomsel dalam Mempertahankan Brand Longevity
|
||||||
9 |
Komunikasi Organisasi dalam Memotivasi Karyawan Departemen Maintenance Regional Duri PT. Chevron Pacific Indonesia
|
||||||
10 |
Komunikasi Antarbudaya dalam Kohesivitas Kelompok Malala Project Aiesec Bandung
|
||||||
11 |
Kohesivitas Kelompok dalam Komunitas Transmania
|
||||||
12 |
Correlation of Brand Equtiy Dapp with Customer Satisfaction in Bandung
|
||||||
13 |
Rebranding Zora Radio Bandung
|
||||||
14 |
The Co-branding Process of Micro, Small and Middle Enterprise to Build Brand Awareness
|
||||||
15 |
Corporate Culture Of “BTN SIIPS” in Increasing Employee Productivity
|
||||||
16 |
Augmented Reality sebagai Media Promosi Click Square
|
||||||
17 |
Komunikasi Antarpribadi Sipir dengan Narapidana di Lapas Kebon Waru Bandung
|
||||||
18 |
Hubungan antara Electronic Word of Mouth pada E-Commerce Lazada dengan Keputusan Pembelian
|
||||||
19 |
Hubungan antara Kredibilitas Raisa Andriana Sebagai Owner dengan Sikap Konsumen
|
||||||
20 |
Fenomena Penggunaan Media Sosial Sebagai Marketing Tools
|
||||||
21 |
Komunikasi Antarpribadi Pelatih Basket Garuda Bandung dalam Memotivasi Pemain Tim
|
||||||
22 |
Proses Negosiasi Kerjasama Merchant pada Bank Woori Saudara
|
||||||
23 |
Peran Tayangan Kalawarta TVRI Jawa Barat dalam Melestarikan Budaya Sunda pada Masyarakat Purwakarta
|
||||||
24 |
Komunikasi Antar Pribadi Melalui Aplikasi Tinder
|
||||||
25 |
Efektivitas Penerapan Sosial Media Marketing sebagai Sarana Promosi Prodigo Footwear
|
||||||
26 |
ONLINE MARKETING COMMUNICATION STRATEGIES FOR LOCAL PRODUCTS (CASE: WEST JAVA LEATHER BAG CRAFT PRODUCTS THROUGH ONLINE MARKETING USING IG AND FACEBOOK
|
||||||
27 |
Laporan AKhir Penelitian Dosen Utama (PDU): Strategi komunikasi guru dalam membangun keterlibatan orang tua pada pendidikan sains untuk anak di sekolah
|
||||||
28 |
Local content on Instagram as public campaign media of Bandung City Government
|
||||||
29 |
Peningkatan Kompetensi Masyarakat Lokal dalam Pemanfaatan Endapan Tras Di Daerah Nagreg Kendan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat
|
||||||
30 |
Interpersonal communication among parents and children in fishermen village in cirebon Indonesia
|
||||||
31 |
Teacher Communication in Entrepreneurship Learning for Children at Schools
|
||||||
32 |
Commercialization of Inorganic Waste-based Eco Friendly Creative Products to Improve Living Standard of Women Street Vendors in Cikapundung
|
||||||
33 |
Marketing Communication in Housewife Entrepreneurship
|
||||||
34 |
Hubungan Kredibilitas Abel Cantika dengan Keputusan Pembelian Produk Nivea
|
||||||
35 |
Hubungan Kualitas Pelayanan Go-Ride dengan Loyalitas Konsumen
|
||||||
36 |
Hubungan antara Status Decacorn Gojek terhadap Minat Berkarir di Bidang Startup
|
||||||
37 |
KOMUNIKASI TERAPEUTIK PADA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS (ABK) DI SEKOLAH
|
||||||
38 |
Komunikasi Antarpribadi dalam Pendidikan Anak di Sekolah Inklusif
|
||||||
39 |
Hubungan antara Daya Tarik Akulaku dengan Minat Menggunakan Jasa Aplikasi
|
||||||
40 |
Gerakan Nasional 1000 Startup Digital dalam Perkembangan Perusahaan Startup Digital
|
||||||
41 |
Communication of Parents to Children in Monitoring Digital Media Use
|
||||||
42 |
Inclusive Culture in Educational Communication of Children in Primary School
|
||||||
43 |
Strategi guru dalam membangun komunikasi dengan orang tua siswa di sekolah
|
||||||
44 |
Study of communication ethnography for entrepreneurship culture in the interpersonal relations of teachers and students
|
||||||
45 |
The Development of Village Entrepreneurship Through Digital Marketing Communication
|
||||||
46 |
Teacher and Student Communication in Science Education at Schools
|
||||||
47 |
Kompetensi Guru di Era Revolusi Industri 4.0
|
||||||
48 |
Pengaruh Pesan Kampanye †œCegah Covid-19# Dirumahaja dan Tetap Jaga Sistem Imun Tubuh†melalui Instagram terhadap Sikap Publik
|
||||||
49 |
Strategi Komunikasi Guru SDN Mekarsari Ciasem dalam Mengajar Siswa Selama Pandemi Covid-19
|
||||||
50 |
Instagram sebagai Media Periklanan pada Produk Empat Mili
|
||||||
51 |
Komunikasi Pendidikan Anak Untuk Pengembangan Kewirausahaan
|
||||||
52 |
Instagram Sebagai Media Promosi Coffee Shop
|
||||||
53 |
Communication on the Collective Care of Migrant Workers’ Children
|
||||||
54 |
Islam, Media and Education in the Digital Era: Proceedings of the 3rd Social and Humanities Research Symposium (SORES 2020), 23-24 November 2020, Bandung, Indonesia
|
||||||
55 |
Komunikasi Antarpribadi antara Mentor dengan Peserta pada Komunitas Kesehatan Mental
|
||||||
56 |
Hubungan antara Status Decacorn Gojek terhadap Minat Berkarir di Bidang Startup
|
||||||
57 |
Virtual Identity of Hijab Celebrities
|
||||||
58 |
Peran Perempuan Dalam Iklan Televisi Di Indonesia-Malaysia
|
||||||
59 |
Hubungan Antara Digital Kampanye# Localpride dengan Keputusan Pembelian
|
||||||
60 |
Hubungan Kredibilitas Abel Cantika dengan Keputusan Pembelian Produk Nivea
|
||||||
61 |
Hubungan Kualitas Pelayanan Go-Ride dengan Loyalitas Konsumen
|
||||||
62 |
Makna Diri dan Motif Selebgram Hijab
|
||||||
63 |
KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL PADA PROGRAM KESETARAAN PAKET C
|
||||||
64 |
Hubungan Antara Kampanye Program Desa Karyawangi Reduce, Reuse, Recycle dengan Sikap Masyarakat dalam Memilah Sampah
|
||||||
65 |
Instagram Sebagai Media Komunikasi Content Creator dengan Followers
|
||||||
66 |
Hubungan Penggunaan Brand Ambassador dengan Minat Beli Produk
|
||||||
67 |
Pengembangam Softskill Social Media Marketing Bagi Komunitas Wanita Disabilitas (HWDI Provinsi Jawa Barat)
|
||||||
68 |
Culture in Collective Parenting of Children of Indonesian Women Migrant Workers (TKW)
|
||||||
69 |
The Use of Social Media for the Covid 19 Prevention Campaign
|
||||||
70 |
The role of teacher in improving digital literacy in elementary students
|
||||||
71 |
Building inclusive entrepreneurial culture for children at school
|
||||||
72 |
Islam, Media and Education in the Digital Era: Proceedings of the 3rd Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2020), 23–24 November 2020, Bandung, Indonesia
|
||||||
73 |
Kampanye Komunikasi Sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sebagai Program Masterpiece Lembaga Care For Humanity
|
||||||
74 |
Hubungan antara Pesan Kampanye Blackpink X COP26UK Perubahan Iklim# ClimateActionInYourArea Melalui Instagram dengan Sikap Suportif Blink Bandung
|
||||||
75 |
Komunikasi Kelompok pada Komunitas Cinta Wisata dalam Membentuk Kohesivitas Kelompok
|
||||||
76 |
Hubungan Antara Konten Instagram dengan Sikap Disiplin Followers
|
||||||
77 |
Komunikasi Persuasif Pengasuh dalam Menanamkan Nilai-nilai Islam pada Anak di Lingkungan Panti Asuhan
|
||||||
78 |
Communication Behavior of Former Online Game Addicts Based on a Religious Perspective
|
||||||
79 |
Good Communication for Entrepreneurial Literacy at Pesantren
|
||||||
80 |
Social Media Use Education of Digital Marketing for Disabled Women Community
|
||||||
81 |
Komunikasi sebagai Artikulator Inovasi Menelusuri Dampak Ilmu Pengetahuan lewat Relasi Antar Pribadi Peneliti dan Inovator
|
||||||
82 |
Hubungan antara Terpaan Konten “Kemis Nyunda” pada Akun Instagram@ humas_bandung dengan Peningkatan Pelestarian Bahasa Sunda
|
||||||
83 |
Komunikasi Persusuasif Pengasuh dalam Menanamkan Nilai-Nilai Islam pada Anak di Lingkungan Panti Asuhan
|
||||||
84 |
Preferensi Pasien Kanker Payudara Mengenai Komunikasi Interpersonal Dokter dalam Menyampaikan Berita Buruk
|
||||||
85 |
Strategi Akun Instagram Sebagai Media Informasi Bencana Alam Bagi Masyarakat
|
||||||
86 |
Komunikasi Antar Pribadi Ibu dan Anak Pengidap Kanker
|
||||||
87 |
KREDIBILITAS KOMUNIKATOR DALAM MENGEMBANGKAN TIM E-SPORT PROFESSIONAL DOTA 2: Studi Analisis Semiotika Film Dokumenter
|
||||||
88 |
Komunikasi Pemasaran Digital Dalam Program Santripreneur Sirojul Huda
|
||||||
89 |
Literasi Budaya Lokal bagi Anak di Desa Jatisura
|
||||||
90 |
The use of social media in product marketing activities of micro, small and medium enterprises
|
||||||
91 |
Komunikasi Antar Pribadi Barista dengan Konsumen
|
||||||
92 |
Hubungan Komunikasi Interpersonal Guru di Masa Pandemi dengan Minat Belajar Siswa
|
||||||
93 |
Kampanye Pemasaran untuk Customer Switch Go-Life
|
||||||
94 |
Pemanfaatan Instagram oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat sebagai Media Edukasi dan Informasi bagi Masyarakat
|
||||||
95 |
Komunikasi Guru dalam Pembelajaran Daring pada Anak Berkebutuhan Khusus Tunagrahita
|
||||||
96 |
Peran Instagram dalam Membangun Brand Awareness Produk Minuman Lokal
|
||||||
97 |
Gaya Komunikasi Kepala Desa Perempuan dalam Manajemen Konflik di Pemerintahan Desa
|
||||||
98 |
Social production and consumption of space: study of public-market in Bandung, Indonesia
|
||||||
99 |
Komunikasi Interpesonal Pimpinan Kantor Kecamatan Lembang dalam Membangun Motivasi Kerja Karyawan
|
||||||
100 |
Peranan Komunitas dalam Mengkapanyekan Olahraga Poundfit pada Masyarakat
|
1 |
SOCIAL PRODUCTION AND CONSUMPTION OF SPACE: STUDY OF PUBLIC-MARKET IN BANDUNG, INDONESIA
|
||||||
2 |
The use of social media in product marketing activities of micro, small and medium enterprises
|
||||||
3 |
Study of communication ethnography for entrepreneurship culture in the interpersonal relations of teachers and students
|
||||||
4 |
Interpersonal communication among parents and children in fishermen village in cirebon Indonesia
|
1 |
Interpersonal Communication Among Parents and Children in Fishermen Village in Cirebon Indonesia
|
|||||||||
2 |
Study of Communication Ethnography for Entrepreneurship Culture in the Interpersonal Relations of Teachers and Students
|
1 |
Komunikasi Stakeholder Untuk Pendidikan Anak Di Desa
|
|||||||||
2 |
Komunikasi pendidikan anak untuk pengembangan kewirausahaan
|
|||||||||
3 |
Komunikasi antarpribadi dalam pendidikan anak di sekolah inklusif
|
|||||||||
4 |
Potensi desa binaan Unisba
|
|||||||||
5 |
Supportive communication dalam kewirausahaan ibu rumah tangga
|
1 |
Televisi sebagai Media "Quantum Learning" bagi Anak
|
|||
2 |
Mengembangkan Suasana Pendidikan Berbasis âÂÂLearning Orientedâ dalam Pembelajaran Kewirausahaan Mahasiswa
|
|||
3 |
Kajian Komunikasi Persuasif dalam Pengajaran Musik untuk Anak
|
|||
4 |
Kajian Komunikasi Persuasif dalam Pengajaran Musik untuk Anak
|
|||
5 |
Komunikasi Persuasif pada Pendidikan Anak
|
|||
6 |
Pengelolaan Komunikasi Pekerja Anak di Industri Kecil Boneka Kain Kopo Bandung
|
|||
7 |
Supportive Communication In Developing HousewifeâÂÂs Entrepreneurial Of Home-Based Industry
|
|||
8 |
KOMUNIKASI TERAPEUTIK PADA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS (ABK) DI SEKOLAH
|
|||
9 |
Budaya Inklusif dalam Komunikasi Pendidikan Anak (Stud Etnografi Komunikasi pada Sekolah Dasar Inklusif di Bandung)
|
|||
10 |
Communication of Parents to Children in Monitoring Digital Media Use
|
|||
11 |
Strategi Guru dalam membangun komunikasi dengan Orang Tua Siswa di Sekolah
|
|||
12 |
Communication on the Collective Care of Migrant Workersâ Children
|
|||
13 |
Peran Perempuan dalam Iklan Televisi di Indonesia-Malaysia
|
|||
14 |
Hubungan Antara Kampanye Program Desa Karyawangi Reduce, Reuse, Recycle dengan Sikap Masyarakat dalam Memilah Sampah
|
|||
15 |
Instagram Sebagai Media Komunikasi Content Creator dengan Followers
|
|||
16 |
Makna Komunikasi Interpersonal dalam Film Keluarga Cemara
|
|||
17 |
Komunikasi Kelompok pada Komunitas Cinta Wisata dalam Membentuk Kohesivitas Kelompok
|
|||
18 |
Hubungan Antara Konten Instagram dengan Sikap Disiplin Followers
|
|||
19 |
Makna Diri dan Motif Selebgram Hijab
|
|||
20 |
Hubungan antara Pesan Kampanye Blackpink X COP26UK Perubahan Iklim #ClimateActionInYourArea Melalui Instagram dengan Sikap Suportif Blink Bandung
|
|||
21 |
Kampanye Komunikasi Sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sebagai Program Masterpiece Lembaga Care For Humanity
|
|||
22 |
KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL PADA PROGRAM KESETARAAN PAKET C
|
|||
23 |
Instagram Sebagai Media Promosi Coffee Shop
|
|||
24 |
Pengembangam Softskill Social Media Marketing Bagi Komunitas Wanita Disabilitas (HWDI Provinsi Jawa Barat)
|
|||
25 |
Komunikasi Persuasif Pengasuh dalam Menanamkan Nilai-nilai Islam pada Anak di Lingkungan Panti Asuhan: Studi Kasus pada Pesantren Yatim Dhuafa Mitra Muslim Bandung
|
|||
26 |
Hubungan antara Terpaan Konten âÂÂKemis Nyundaâ pada Akun Instagram @humas_bandung dengan Peningkatan Pelestarian Bahasa Sunda
|
|||
27 |
Gaya Komunikasi Kepala Desa Perempuan dalam Manajemen Konflik di Pemerintahan Desa
|
|||
28 |
Komunikasi Antar Pribadi Ibu dan Anak Pengidap Kanker
|
|||
29 |
Peran Instagram dalam Membangun Brand Awareness Produk Minuman Lokal : (Studi Kasus Pada LOS tropis)
|
|||
30 |
Gaya Komunikasi Kepala Desa Perempuan dalam Manajemen Konflik di Pemerintahan Desa
|
|||
31 |
Pemanfaatan Instagram oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat sebagai Media Edukasi dan Informasi bagi Masyarakat
|
|||
32 |
Komunikasi Guru dalam Pembelajaran Daring pada Anak Berkebutuhan Khusus Tunagrahita
|
|||
33 |
Good Communication for Entrepreneurial Literacy at Pesantren
|
|||
34 |
Kampanye Pemasaran untuk Customer Switch Go-Life
|
|||
35 |
Hubungan Komunikasi Interpersonal Guru di Masa Pandemi dengan Minat Belajar Siswa
|
|||
36 |
KREDIBILITAS KOMUNIKATOR DALAM MENGEMBANGKAN TIM E-SPORT PROFESSIONAL DOTA 2: Studi Analisis Semiotika Film Dokumenter
|
|||
37 |
Strategi Akun Instagram Sebagai Media Informasi Bencana Alam Bagi Masyarakat
|
|||
38 |
KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DALAM PROGRAM SANTRIPRENEUR SIROJUL HUDA
|
|||
39 |
Komunikasi Antar Pribadi Barista dengan Konsumen
|
1 |
HAA103 - PENGEMBANGAN PENELITIAN ILMU KOMUNIKASI
|
|||||||||
2 |
HAA201 - SEMINAR PROPOSAL DISERTASI
|
|||||||||
3 |
HAA301 - PUBLIKASI ARTIKEL JURNAL INTERNASIONAL BEREPUTASI
|
|||||||||
4 |
HAB104 - METODOLOGI PENELITIAN KOMUNIKASI
|
|||||||||
5 |
HAB232 - KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DAN PENGEMBANGAN DIRI
|
|||||||||
6 |
HEB201 - STRATEGI KOMUNIKASI DALAM KONSELING KESEHATAN
|
|||||||||
7 |
HAB292 - TESIS
|
|||||||||
8 |
HAC102 - Pengantar Ilmu Komunikasi
|
|||||||||
9 |
HAC302 - Identitas dan Reputasi Korporat
|
|||||||||
10 |
HAC492 - Seminar Proposal
|
|||||||||
11 |
HAC493 - Skripsi
|