foto
MUHAMMAD E. FUADY, S.SOS., M.SI.

UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG

NIK D000340
NIDN/NIDK 0412077701
Jabatan Struktural -
Jabatan Fungsional LEKTOR
Fakultas Ilmu Komunikasi
Program Studi Ilmu Komunikasi
Email muhammad.efuady@unisba.ac.id

158

Skor SINTA v3 Keseluruhan

24.25

Skor SINTA v3 3 Tahun

158

Skor Afiliasi v3 Keseluruhan

24.25

Skor Afiliasi v3 3 Tahun
  • 1. Penelitian

  • 1 Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Citra Perguruan Tinggi Swasta di Wilayah Jawa Barat
    Fokus : Teknologi Informasi dan Komunikasi
    Skema : Penelitian Strategis Nasional Institusi
    Pimpinan : NURRAHMAWATI
    Tahun Pengajuan : 2015 - 2017
    Tahun Implementasi : 2018
    2 Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Citra Perguruan Tinggi Swasta di Wilayah Jawa Barat
    Fokus : Teknologi Informasi dan Komunikasi
    Skema : Penelitian Produk Terapan
    Pimpinan : NURRAHMAWATI
    Tahun Pengajuan : 2015 - 2016
    Tahun Implementasi : 2017
    3 Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Citra Perguruan Tinggi Swasta di Wilayah Jawa Barat
    Fokus : Teknologi Informasi dan Komunikasi
    Skema : Penelitian Produk Terapan
    Pimpinan : NURRAHMAWATI
    Tahun Pengajuan : 2015 - 2015
    Tahun Implementasi : 2016
    4 OPTIMALISASI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DI KALANGAN PROFESI PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS SWASTA DI JAWA BARAT (Studi Deskriptif Analitis pada Universitas Swasta di Jawa Barat)
    Fokus : Sosial dan Humaniora
    Skema : Penelitian Dasar Unggulan Perguruan Tinggi
    Pimpinan : NENI YULIANITA
    Tahun Pengajuan : 2013 - 2014
    Tahun Implementasi : 2015
    5 OPTIMALISASI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DI KALANGAN PROFESI PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS SWASTA DI JAWA BARAT (Studi Deskriptif Analitis pada Universitas Swasta di Jawa Barat)
    Fokus : Sosial dan Humaniora
    Skema : Penelitian Dasar Unggulan Perguruan Tinggi
    Pimpinan : NENI YULIANITA
    Tahun Pengajuan : 2013 - 2013
    Tahun Implementasi : 2014
  • 2. Pengabdian

  • 1 PELATIHAN PROTOKOLER DAN PRAKTEK TABLE MANNER UNTUK PENGURUS PONDOK PESANTREN
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2020 - 2021
    Tahun Implementasi : 2021
  • 3. Publikasi

  • 3.1. Schoolar
    1 Strategi Public Relations Cipaganti Group dalam Upaya memulihkan Reputasi Perusahaan
    Jurnal :
    Penulis : YI Puspita, ME Fuady
    2 Efektivitas Strategi Everyone is a Teacher Here dalam Meningkatkan Minat Belajar Fiqih Kelas VIII MTsN 1 Jakarta.
    Jurnal : Jakarta: FITK UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA, 0
    Penulis : M Fuady
    3 Strategi Public Relations Cipaganti Group dalam Upaya memulihkan Reputasi Perusahaan
    Jurnal :
    Penulis : YI Puspita, ME Fuady
    4 Surat Kabar Digital sebagai Media Konvergensi di Era Digital
    Jurnal : Mediator: Jurnal Komunikasi 3 (1), 55-61, 2002
    Penulis : M Fuady
    5 Pelatihan Teknik Presentasi bagi Kandidat Sarjana
    Jurnal : ETHOS: Jurnal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, 82-97, 2004
    Penulis : N Yulianita, ME Fuady
    6 Fenomena Kejahatan melalui internet di Indonesia
    Jurnal : Media Tor 6 (2), 2005
    Penulis : ME Fuady
    7 Opini Komunitas Warga Sekitar Tentang Maraknya Pedagang Kaki Lima (PKL)(Studi Deskriptif Analitis Tentang Opini Komunitas Warga Sekitar Pkl–Tamansari, Kepatihan, Dan Dalem Kaum …
    Jurnal : MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 21 (3), 362-386, 2005
    Penulis : N Yulianita, ME Fuady
    8 “Cybercrime”: Fenomena Kejahatan melalui Internet di Indonesia
    Jurnal : Mediator: Jurnal Komunikasi 6 (2), 255-264, 2005
    Penulis : ME Fuady
    9 Opini Komunitas Warga Sekitar Tentang Maraknya Pedagang Kaki Lima (PKL)(Studi Deskriptif Analitis Tentang Opini Komunitas Warga Sekitar Pkl–Tamansari, Kepatihan, Dan Dalem Kaum …
    Jurnal : MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 21 (3), 362-386
    Penulis : N Yulianita, ME Fuady
    10 Dilema Moral: Kepalsuan dan Keteladanan Komunikasi Politik di Indonesia
    Jurnal : Mediator: Jurnal Komunikasi 7 (2), 195-200, 2006
    Penulis : ME Fuady
    11 Program pelatihan komunikasi efektif sebagai penguatan ketahanan keluarga di Desa Babakan Peuteuy dan Desa Nagrog Kecamatan Cicalengka
    Jurnal : Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Islam Bandung, 2014
    Penulis : MAO PALAPAH, R HERNAWATI, L HALIMAH, ME FUADY, ...
    12 Makna Emoticon Dalam Media Sosial Path
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 26-32, 2014
    Penulis : F Rico, ME Fuady
    13 Efektivitas Strategi Everyone is a Teacher Here dalam Meningkatkan Minat Belajar Fiqih Kelas VIII MTsN 1 Jakarta.
    Jurnal : Jakarta: FITK UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA, 2015
    Penulis : M Fuady
    14 Representasi Brand Ambassador †œClozette. Co. Id†sebagai Website Icon
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 61-67, 2015
    Penulis : NA Ismi, ME Fuady
    15 Strategi Public Relations Cipaganti Group dalam Upaya memulihkan Reputasi Perusahaan
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 300-306, 2015
    Penulis : ME Fuady
    16 Pendapat Pimpinan Universitas Islam Bandung Tentang Manfaat Media Sosial Bagi Kinerja Profesi Public Relations
    Jurnal : Scientica 2 (2), 1-22, 2015
    Penulis : N Yulianita
    17 POLA KOMUNIKASI MAHASISWA MINANGKABAU DI PERGURUAN TINGGI UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 205-211, 2015
    Penulis : A Setiawan, ME Fuady
    18 POLA KOMUNIKASI ANGGOTA KORPS PROTOKOLER MAHASISWA UNISBA DALAM MEMBANGUN REPUTASI KAMPUS
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 282-290, 2015
    Penulis : R Julistia, ME Fuady
    19 Representasi Brand Ambassador “Clozette. Co. Id” sebagai Website Icon
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2015
    Penulis : NA Ismi, ME Fuady
    20 PUBLIC SERVICE COMMUNICATION (KOMUNIKASI PELAYANAN PUBLIK) DALAM PEMBENTUKAN CITRA POSITIF LEMBAGA
    Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 577-582, 2015
    Penulis : T Wiwitan, N Yulianita, M Chatamallah, ME Fuady
    21 “Syair Nasihat Pengajaran Memeliharakan Diri”: Suntingan Teks dan Analisis Semiotik Riffaterre
    Jurnal : UNS (Sebelas Maret University), 2016
    Penulis : R Kusdaroji
    22 Strategi Negosiasi Public Relations Officer Warm Up IT dalam Mendapatkan Klien
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 237-242, 2016
    Penulis : D Hernandi, ME Fuady
    23 Citra Wartawan dalam Drama Korea" Pinocchio"
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2016
    Penulis : S Fathonah, ME Fuady
    24 Hubungan antara Komunikasi Antar Pribadi Etnis Tionghoan dan Pribumi dengan Partisipasi Bermasyrakat di Pecinan Lama
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 722-728, 2016
    Penulis : MU Aljaidi, ME Fuady
    25 Hubungan antara Kualitas Informasi Akademik dengan Pemanfaatan Grup Chat LINE di Universitas Islam Bandung (UNISBA)
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2016
    Penulis : D Irna, ME Fuady
    26 Hubungan Kegiatan CSR PT. XL Axiata Tbk dengan Daya Inovasi Teknologi Komunikasi Masyarakat
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2016
    Penulis : S Ayuningtiyas, ME Fuady
    27 Interaksi Sosial Mahasiswa Asal Melayu di Universitas Islam Bandung
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 977-982, 2016
    Penulis : R Ramadhan, ME Fuady
    28 Strategi Komunikasi Politik Kader Muda Partai Gerindra
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 257-264, 2016
    Penulis : YD Alhusainni, ME Fuady
    29 Hubungan antara Kegiatan Pelatihan Bisnis Internet Marketing dengan Motivasi Peserta untuk Berwirausaha
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 341-346, 2016
    Penulis : FA Rachmayanti, ME Fuady
    30 LAPORAN AKHIR PENELITIAN HIBAH BERSAING: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI WILAYAH JAWA BARAT
    Jurnal : UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG, 2016
    Penulis : N Nurrahmawati, T Wiwitan, ME Fuady
    31 Pengaruh Kontrol Diri pada Kenakalan Remaja Kelas XI SMK Kartika I-2 Padang
    Jurnal : UNIVERSITAS ANDALAS, 2016
    Penulis : P Winda
    32 Hubungan Antara Marketing Public Relations Dengan Sikap Siswa Sma&Smk Untuk Memilih Unisba
    Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 6 (1), 431-444, 2016
    Penulis : T Wiwitan, N Yulianita, ME Fuady
    33 Marketing Public Relations Planning of PT. Net Mediatama Indonesia Citizen Journalism Program
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 547-557, 2017
    Penulis : KK Messakh, ME Fuady
    34 Strategi Personal Branding Praktisi Komunikasi melalui LinkedIn
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 321-327, 2017
    Penulis : LI Fadilla, ME Fuady
    35 Makna Citra Diri di Kalangan Pengguna Iphone
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 265-269, 2017
    Penulis : GA Hikmat, ME Fuady
    36 Program Peluncuran Aplikasi Panic Button Sebagai Media Antisipasi Tindak Kriminalitas
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2017
    Penulis : MAS Wicaksono, ME Fuady
    37 Pendapat Pimpinan Universitas Swasta Tentang Manfaat Media Sosial Bagi Kinerja Profesi Public Relations
    Jurnal : Jurnal Communicate 1 (1), 25-30, 2017
    Penulis : N Yulianita, ME Fuady
    38 Hubungan antara Kampanye Politik di Media Sosial Instagram dengan Keputusan Memilih Dikalangan Mahasiswa Kota Bandung
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 754-760, 2018
    Penulis : M Permatasari, ME Fuady
    39 Strategi Promosi Brand Cosmic di Media Sosial Instagram
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 329-334, 2018
    Penulis : L Permatasari, ME Fuady
    40 Hubungan antara Testimoni Pelanggan di Media Sosial dengan Keputusan Pembelian Produk
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 471-478, 2018
    Penulis : RA Kuswani, ME Fuady
    41 Kegiatan Kampanye Internet Sehat Oleh Diskominfo Melalui Mobil Internet Gratis
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 784-790, 2018
    Penulis : RM Merseli, ME Fuady
    42 Hubungan antara Tayangan Youtube †œFemale Daily Network†dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Netizen
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 708-712, 2018
    Penulis : HKE Putri, ME Fuady
    43 The Correlations Between the Corporate Social Responsibility (CSR) Events of PT. XL Axiata Tbk with the Technology Innovation of Public Communications.
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat
    Penulis : S Ayuningtiyas, ME Fuady
    44 Aktivitas Marketing Public Relations Bengkel †œVespuci Scooter Workshopâ€
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 518-525, 2019
    Penulis : F Rizqullah, ME Fuady
    45 Marketing Public Relations Planning of PT. Net Mediatama Indonesia Citizen Journalism Program
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : KK Messakh, ME Fuady
    46 Makna Citra Diri di Kalangan Pengguna Iphone
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : GA Hikmat, ME Fuady
    47 Hubungan antara Electronic Word of Mouth pada Website Femaledaily. com dengan Citra Merek Produk Kosmetik Wardah di Kalangan Mahasiswi
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : FN Rahman, ME Fuady
    48 Hubungan antara Kampanye Politik di Media Sosial Instagram dengan Keputusan Memilih Dikalangan Mahasiswa Kota Bandung
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : M Permatasari, ME Fuady
    49 Hubungan antara Testimoni Pelanggan di Media Sosial dengan Keputusan Pembelian Produk
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : RA Kuswani, ME Fuady
    50 Kegiatan Kampanye Internet Sehat Oleh Diskominfo Melalui Mobil Internet Gratis
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : RM Merseli, ME Fuady
    51 Brand Identity Jam Kayu Matoa dalam Menghadapi Persaingan
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 475-481, 2019
    Penulis : MK Sari, ME Fuady
    52 Strategi Digital Public Relations Pada INFOBDG
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : A Syahputra, ME Fuady
    53 Hubungan Antara Tayangan Debat Capres Dengan Sikap Pemilih Pemula
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : WA Pramita, ME Fuady
    54 HUBUNGAN ANTARA PERSONAL BRANDING DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DENGAN KEPUTUSAN MEMILIH DIKALANGAN FOLLOWERS INSTAGRAM
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 705-708, 2019
    Penulis : MN Fariza, ME Fuady
    55 Strategi Manajemen Krisis YLBHI Jakarta dalam Menangkal Tudingan sebagai Lembaga Komunis YLBHI Jakarta Crisis Management Strategy in Counteracting Allegations as a Communist …
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 564-569, 2019
    Penulis : AAP Putra, ME Fuady
    56 # atuheuy Sebagai Strategi Kampanye Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 218-225, 2019
    Penulis : CA Saraswati, ME Fuady
    57 Hubungan antara Kredibilitas Kandidat Presiden dengan Sikap Pemilih Pemula
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 549-556, 2019
    Penulis : N Novianti, ME Fuady
    58 Aktivitas Marketing Public Relations Bengkel “Vespuci Scooter Workshop”
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : F Rizqullah, ME Fuady
    59 Strategi Personal Branding Praktisi Komunikasi melalui LinkedIn
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : LI Fadilla, ME Fuady
    60 Hubungan antara Tayangan Youtube “Female Daily Network” dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Netizen
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : HKE Putri, ME Fuady
    61 The Analysis of Private University Service Quality and Image
    Jurnal : Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 114-118, 2019
    Penulis : N Nurrahmawati, T Wiwitan, ME Fuady
    62 Hubungan antara Citra Girlband dengan Self Concept Remaja
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 145-148, 2020
    Penulis : ZN Annisa, ME Fuady
    63 Citra Perempuan dalam Musik Video †œGod Is A Womanâ€
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 174-179, 2020
    Penulis : R Novitrianingrum, ME Fuady
    64 Hubungan Tayangan Vlog Aksi Sosial dalam Channel Youtube Bapau dengan Perilaku Subscribers Berbuat Kebaikan
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 297-301, 2020
    Penulis : RA Pertiwi, ME Fuady
    65 Hubungan Dukungan Sosial dan Resiliensi dengan Psychological Well Being Narapidana Remaja di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Pekanbaru
    Jurnal : UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU, 2020
    Penulis : M FUADY
    66 QUALITY OF PUBLIC SERVICE COMMUNICATION IN INDONESIAN PRIVATE UNIVERSITIES
    Jurnal : PalArch's Journal of Archaeology of Egypt/Egyptology 17 (5), 177-190, 2020
    Penulis : T Wiwitan, ME Fuady, O Sinaga
    67 Strategi Komunikasi Politik Partai Persatuan Pembangunan
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2020
    Penulis : JD Irnanda, ME Fuady
    68 Opini Khalayak Politik mengenai Film †œSexy Killersâ€
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 272-277, 2021
    Penulis : H Muhammady, ME Fuady
    69 Personal Branding dalam Pemilihan Kepala Daerah
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 390-396, 2021
    Penulis : MG Waliyyaafi, ME Fuady
    70 Pemanfaatan New Media Oleh PT BTPN Dalam Memudahkan Aktivitas Perbankan Generasi Milenial
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 747-751, 2021
    Penulis : FS Wibowo, ME Fuady
    71 Hubungan antara Tayangan Youtube Protokol Kesehatan Corona dengan Sikap Subscribers dalam Mematuhi Protokol Kesehatan
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 659-664, 2021
    Penulis : C Sudrajat, ME Fuady
    72 Representasi Cybercrime Dalam Film Who Am I
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 542-544, 2021
    Penulis : R Firdaus, ME Fuady
    73 Representasi Peran Ayah dalam Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 557-561, 2021
    Penulis : MNT Fadhlurrahman, ME Fuady
    74 Perilaku Komunikasi Remaja Broken Home dalam Self Disclosure
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 443-448, 2021
    Penulis : AD Naminputri, ME Fuady
    75 Hubungan Tayangan Vlog Aksi Sosial dalam Channel Youtube Bapau dengan Perilaku Subscribers Berbuat Kebaikan
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021
    Penulis : RA Pertiwi, ME Fuady
    76 Hubungan antara Citra Girlband dengan Self Concept Remaja
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021
    Penulis : ZN Annisa, ME Fuady
    77 Opini Khalayak Politik mengenai Film “Sexy Killers”
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021
    Penulis : H Muhammady, ME Fuady
    78 Citra Perempuan dalam Musik Video “God Is A Woman”
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat http://dx. doi. org 10 (v6i2), 22591, 2021
    Penulis : R Novitrianingrum, ME Fuady
    79 Dekonstruksi Citra Livi Zheng dalam Media Online
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat http://dx. doi. org 10 (v7i1), 26327, 2021
    Penulis : RF Alwani, ME Fuady
    80 Hubungan Kampanye Politik Calon Presiden 2019 melalui Media Sosial Instagram dengan Keputusan Memilih Mahasiswa Indonesia di Thailand
    Jurnal : Jurnal Riset Public Relations, 22-32, 2021
    Penulis : L Weninggalih, ME Fuady
    81 Represemtasi Komunikasi Politik dalam Film The Trial of Chicago 7
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 257-263, 2022
    Penulis : MF Arrazi, ME Fuady
    82 Representasi Bullying pada Drama Korea The Penthouse
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 560-566, 2022
    Penulis : M Maliki, ME Fuady
    83 Humor Politik dalam Acara E-Talkshow Tv One
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 32-37, 2022
    Penulis : M Fuady
    84 Representasi Bullying pada Drama Korea True Beauty
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 96-104, 2022
    Penulis : DN Fadilla, ME Fuady
    85 Analisis Semiotika Tokoh Chelsey Sullenberg dalam Film Sully
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 160-165, 2022
    Penulis : ME Fuady
    86 Konstruksi Realitas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam Pemberitaan Relawan Uji Coba Vaksin Covid-19
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 215-221, 2022
    Penulis : DR Utami, ME Fuady
    87 Hubungan Antara Selebgram dengan Perilaku Komsutif
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 376-383, 2022
    Penulis : SA Gifari, ME Fuady
    88 Hubungan Brand Image Pacific dengan Loyalitas Komunitas Norc Bandung Raya
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 553-556, 2022
    Penulis : ZN Fadillah, ME Fuady
    89 Representasi Pesan Moral pada Film Inside out
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 87-95, 2023
    Penulis : MZA Hasan, ME Fuady
    90 Strategi Pengelolaan Konten Morgy Coffee
    Jurnal : Jurnal Riset Public Relations, 15-24, 2023
    Penulis : IN Ritonga, ME Fuady
    91 Pesan Moral dalam Film untuk Membangun Personal Branding
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 598-603, 2023
    Penulis : SP Pratidina, ME Fuady
    92 Strategi Pengelolaan Konten Morgy Coffee (Studi Kasus Mengenai Strategi Pengelolaan Konten Morgy Coffee di Instagram)
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 2023
    Penulis : IN Ritonga, ME Fuady
    93 Representasi Pesan Moral pada film Inside out (analisis semiotika charless. S Pierce pesan moral pada film Inside Out)
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 2023
    Penulis : ME Fuady
    94 Strategi PR dalam Mengedukasi Klien Mengenai Sistem Big Data
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 286-293, 2023
    Penulis : J Rifkaviani, ME Fuady
    95 Representasi, Relasi, dan Ideologi dalam Film Jersey Girl
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 366-372, 2023
    Penulis : P Radhitya, ME Fuady
    96 Strategi Public Relations PT. Pos Indonesia (Persero) dalam Mempertahankan Reputasi di Era Digital
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 373-378, 2023
    Penulis : AE Bramantya, ME Fuady
  • 3.2. Scopus

    (data tidak ditemukan)

  • 3.3. WoS (Web of Science)

    (data tidak ditemukan)

  • 3.4. Buku
    1 APLIKASI MULTIMEDIA DENGAN ADOBE PREMIERE PRO
    Kategori : buku ajar
    Penulis : ASKURIFAI BAKSIN, DADI AHMADI, FERRY DARMAWAN, ME FUADY, DODDY ISKANDAR
    Penerbit : IDEA PUBISHING, Bandung, 2007
  • 3.5. Garuda
    1 Pelatihan Teknik Presentasi bagi Kandidat Sarjana
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2004
    2 Pelatihan Teknik Presentasi bagi Kandidat Sarjana
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2004
    3 “Cybercrime”: Fenomena Kejahatan melalui Internet di Indonesia
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, 2005
    4 Dilema Moral: Kepalsuan dan Keteladanan Komunikasi Politik di Indonesia
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, 2006
  • 4. Matakuliah - Dosen Mengajar TA 2024/2025

  • 4.1. Semester Ganjil
    1 HAC104 - Pendekatan & Teknik Komunikasi
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : I
    2 HAC302 - Identitas dan Reputasi Korporat
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : G
    3 HAC492 - Seminar Proposal
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : AI
    4 HAC493 - Skripsi
    SKS : 6
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : AI
  • 4.2. Semester Genap
Profil Dosen