UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D000341 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0404037101 |
Jabatan Struktural | - |
Jabatan Fungsional | LEKTOR |
Fakultas | Ilmu Komunikasi |
Program Studi | Ilmu Komunikasi |
tia@unisba.ac.id |
1 |
PERSEPSI MODERASI BERAGAMA DI MEDIA PENYIARAN (STUDI DESKRIPTIF PADA PENGELOLA TVMU JAWA BARAT)
|
|||||||||||||||
2 |
BUDAYA DIGITAL SANTRI PUTRI AISYIYAH (STUDI EKSPLORATIF PADA SANTRI AISYIYAH BOARDING SCHOOL BANDUNG)
|
|||||||||||||||
3 |
KOMUNIKASI KOMUNITAS GERAKAN SOSIAL PEREMPUAN MUSLIM DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA AISYIYAH KOTA BANDUNG)
|
|||||||||||||||
4 |
PENDEKATAN KOMUNIKASI PARTISIPATIF DALAM PEMBANGUNAN DESA DI KABUPATEN BANDUNG
|
|||||||||||||||
5 |
PANDANGAN JURNALIS TERHADAP PENERAPAN SEMBILAN ELEMEN JURNALISME DALAM PEMBERITAAN REUNI 212
|
|||||||||||||||
6 |
Media Literasi: Tingkat Pengetahuan dan Keterampilan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
|
1 |
PEMBERDAYAAN DA'I DALAM MENYAMPAIKAN DAKWAH BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KECAMATAN BALEENDAH KABUPATEN BANDUNG
|
||||||||||||
2 |
PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DALAM MEMANFAATKAN MEDIA DIGITAL UNTUK PENGUATAN EKONOMI DI MASA PANDEMI COVID 19
|
||||||||||||
3 |
PEMBERDAYAAN SANTRI AISYIYAH DALAM MEMBANGUN KECAKAPAN DIGITAL UNTUK MEMBENTUK BUDAYA POPULER YANG ISLAMI
|
1 |
Tokoh Idola Anak dalam Film “Riwayat Kisah Nabi Muhammad SAW” pada Akun YouTube Kartun Movie
|
||||||
2 |
KEARIFAN LOKAL DALAM PENCITRAAN INSTITUSI PEMERINTAH SEBAGAI LEMBAGA PELAYANAN PUBLIK
|
||||||
3 |
Tokoh Idola Anak dalam Film “Riwayat Kisah Nabi Muhammad SAW” pada Akun YouTube Kartun Movie
|
||||||
4 |
KEARIFAN LOKAL DALAM PENCITRAAN INSTITUSI PEMERINTAH SEBAGAI LEMBAGA PELAYANAN PUBLIK
|
||||||
5 |
Kemampuan Manajerial Pengurus Organisasi dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Organisasi Islam Perempuan Di Jawa Barat
|
||||||
6 |
“Servant Leadership” dan “Ethik Leadership”: Tantangan Kepemimpinan dalam Pemerintah Indonesia
|
||||||
7 |
OBJEKTIVITAS BERITA PEMILU PRESIDEN RI 2014 (Analisis Isi Atas Objektivitas Berita Pemilu Presiden RI 2014 dalam Berita Online Tempo. co dengan Detik. com)
|
||||||
8 |
KONSTRUKSI LITERASI MEDIA DALAM WEBSITE KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAN LEMBAGA REMOTIVI
|
||||||
9 |
The Portrayal of Prophet Muhammad as The Role Model for Children in
|
||||||
10 |
Literasi Media dan Informasi Guru Pendidikan Anak Usia Dini: Suatu Penelitian di Lingkungan Guru Taman Kanak-Kanak Aisyiyah Busthanul Athfal di Kota Bandung
|
||||||
11 |
Representation of Islamophobia in The Movie 3 ‘Alif Lam Mim’
|
||||||
12 |
MEDIA LITERACY AND INFORMATION COMPETENCE OF AISYIYAH EARLY CHILDHOOD EDUCATION TEACHERS IN BANDUNG TOWARDS THE GLOBAL ERA
|
||||||
13 |
KONTRIBUSI FATWA ORMAS ISLAM DALAM MENDORONG PENGEMBANGAN PERBANKAN SYARIAH
|
||||||
14 |
Makna Jurnalistik Islami di Kalangan Wartawan
|
||||||
15 |
Liberalisme dalam Film 3; Alif Lam Mim
|
||||||
16 |
Sosialisasi dan Aplikasi Pengelolaan Sampah Organik di Desa Cikole Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat
|
||||||
17 |
OBJEKTIVITAS BERITA PEMILU PRESIDEN RI 2014 (Analisis Isi Atas Objektivitas Berita Pemilu Presiden RI 2014 dalam Berita Online Tempo. co dengan Detik. com)
|
||||||
18 |
Konstruksi Wartawan dalam Peliputan Berita Investigasi
|
||||||
19 |
Liberalisme dalam Film 3; Alif Lam Mim
|
||||||
20 |
KONSTRUKSI LITERASI MEDIA DALAM WEBSITE KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAN LEMBAGA REMOTIVI
|
||||||
21 |
Islamic Journalistic in Rubrik Hikmah from Republika Newspaper
|
||||||
22 |
Makna Jurnalistik Islami di Kalangan Wartawan
|
||||||
23 |
Representasi Islamophobia dalam Film 3 ‘Alif Lam Mim’
|
||||||
24 |
The Portrayal of Prophet Muhammad as The Role Model for Children in
|
||||||
25 |
Penerapan Literasi Media di Kanal Youtube
|
||||||
26 |
Konstruksi Isu Lingkungan dalam Film Green Warriors: Indonesia The World’s Most Polluted River
|
||||||
27 |
The Practice of'Aisyiyah Women's Community in Communicating during the Covid 19 Pandemic
|
||||||
28 |
Resepsi Kaum Tuli Terhadap Berita Pilpres di Televisi
|
||||||
29 |
Efektivitas Komunikasi Nonverbal Bahasa Isyarat dalam Pemenuhan Kebutuhan Informasi Siswa SLB Cicendo Bandung
|
||||||
30 |
Perempuan, Media Digital, dan Penguatan Ekonomi di Masa Pandemi Covid 19: Empowering Women in the Use Digital Media for Economic Strengthening in Pandemic Time Covid 19
|
||||||
31 |
Pemberitaan Kasus Covid-19 di Cnnindonesia. com
|
||||||
32 |
PEMBERITAAN KASUS COVID-19 DI CNNINDONESIA. COM (Analisis Wacana Kritis Pemberitaan Kenaikan Kasus Varian Omicron pada Website CNNIndonesia. Com)
|
||||||
33 |
Digital Literacy of ‘Aisyiyah Women for Continuity of Communication in the Time of the Covid-19 Pandemic
|
||||||
34 |
Empowering women Aisyiyah business actors through digital marketing during the pandemic
|
||||||
35 |
Perempuan, Media Digital, dan Penguatan Ekonomi di Masa Pandemi Covid 19
|
||||||
36 |
Digital Literacy of Santri Through Islamic Boarding School Culture
|
||||||
37 |
Students' Instagram Social Media Behavior A Study at Aisyiyah Boarding School, Indonesia
|
||||||
38 |
Hubungan antara Komunikasi Antarpribadi dengan Motivasi Belajar Siswa SMP Firdaus
|
||||||
39 |
Akulturasi Budaya pada Mahasiswa Diaspora
|
||||||
40 |
Persepsi Mahasiswa Bandung pada Konten Podcast Deddy Corbuzier
|
||||||
41 |
Konstruksi Realitas Berita Kriminal di Media Online Detik. com dan Kompas. com
|
(data tidak ditemukan)
(data tidak ditemukan)
1 |
Islam dalam disiplin ilmu komunikasi buku panduan pendidikan agama Islam (PAI vii)
|
1 |
Kemampuan Manajerial Pengurus Organisasi dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Organisasi Islam Perempuan Di Jawa Barat
|
|||
2 |
Efektivitas Komunikasi Nonverbal Bahasa Isyarat dalam Pemenuhan Kebutuhan Informasi Siswa SLB Cicendo Bandung
|
|||
3 |
Pemberitaan Kasus Covid-19 di Cnnindonesia.com
|
|||
4 |
Persepsi Mahasiswa Bandung pada Konten Podcast Deddy Corbuzier
|
|||
5 |
Persepsi Mahasiswa Bandung pada Konten Podcast Deddy Corbuzier
|
|||
6 |
Konstruksi Realitas Berita Kriminal di Media Online Detik.com dan Kompas.com
|
1 |
HAC331 - Kepemimpinan & Kepribadian
|
|||||||||
2 |
A1C401 - PAI VII/ IDI Ilmu Komunikasi
|
|||||||||
3 |
A1C401 - PAI VII/ IDI Ilmu Komunikasi
|
|||||||||
4 |
A1C401 - PAI VII/ IDI Ilmu Komunikasi
|
|||||||||
5 |
A1C401 - PAI VII/ IDI Ilmu Komunikasi
|
|||||||||
6 |
HAC492 - Seminar Proposal
|
|||||||||
7 |
HAC493 - Skripsi
|