UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D040400 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0409117306 |
Jabatan Struktural | Kepala Seksi Laboratorium Simulasi |
Jabatan Fungsional | LEKTOR |
Fakultas | Ilmu Komunikasi |
Program Studi | Ilmu Komunikasi |
rita@unisba.ac.id |
1 |
MENGGAGAS MATERI LITERASI DIGITAL BAGI WARGA LANSIA UJICOBA KELAS PILOT LANSIA KOTA BANDUNG
|
|||||||||||||||
2 |
RISET REJUVENASI MAFINDO 2022 PERSEPSI RELAWAM TENTANG MAFINDO SEBAGAI ORGANISASI MASYARAKAT SIPIL
|
|||||||||||||||
3 |
EXAMINING THE THEME OF COVID 19 RELIGIOUS MISINFORMATION IN WEST JAVA PROVINCE OF INDONESIA
|
|||||||||||||||
4 |
HOAKS BERTEMA AGAMA DALAM PUSARAN INFODEMI COVID-19 DI JAWA BARAT
|
|||||||||||||||
5 |
PERSEPSI MAHASISWA PERGURUAN TINGGI ISLAM DAN PERGURUAN TINGGI UMUM TENTANG KAMPANYE PENCEGAHAN KORUPSI DI INDONESIA
|
|||||||||||||||
6 |
EXAMINING THE THEME OF COVID-19 RELIGIOUS MISINFORMATION IN WEST JAVA PROVINCE
|
|||||||||||||||
7 |
WORKSHOP PENGELOLAAN KONTEN HOAX DALAM MEDIA SOSIAL DI LPM PKK DAN KARANG TARUNA SUKAWARGA BANDUNG
|
|||||||||||||||
8 |
Transformasi Diri Perempuan Minangkabau (kajian etnografi komunikasi dalam komunikasi keluarga perempuan Minangkabau yang merantau)
|
1 |
KETERAMPILAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL DALAM KONTEKS KOMUNIKASI BISNIS ON LINE
|
||||||||||||
2 |
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN KADER KOTA BANDUNG UNTUK AKTIVASI INOKULASI DALAM PROGRAM VAKSINASI BAGI LANSIA
|
1 |
Berdaya Internet: Nyaman dan Aman Ketika Bermain di Ruang Digital
|
||||||
2 |
Tungku Tigo Sajarangan: Analisis Modul Komunikasi Kelompok Dalam Interaksi Pemimpin Pemerintahan Sumatera Barat (tesis)
|
||||||
3 |
Tungku Tigo Sajarangan, Analisis Model Komunikasi Kelompok Dalam Interaksi Pemimpin Pemerintah Di Sumatera Barat
|
||||||
4 |
Mewujudkan Perpustakaan Unisba sebagai Learning Base University
|
||||||
5 |
Media Massa dalam Masyarakat Madani
|
||||||
6 |
Menghargai Etika Profesi di Lingkungan Akademik
|
||||||
7 |
“Tungku Tigo Sajarangan”: Analisis Pola Komunikasi Kelompok dalam Interaksi Pemimpin Pemerintahan di Sumatera Barat
|
||||||
8 |
“Meraba” Pornografi di Ruang Kelas
|
||||||
9 |
Mengkaji warna tayangan anak-anak
|
||||||
10 |
Membuat" rating" sendiri acara televisi
|
||||||
11 |
Mendampingi anak menonton televisi
|
||||||
12 |
REPRESENTASI PEREMPUAN MUSLIM DI LAYAR KACA
|
||||||
13 |
Filosofi Tungku Tigo Sajarangan Dalam Sistem Pemerintahan Sumatera Barat
|
||||||
14 |
Filosofi Tungku Tigo Sajarangan Dalam Sistem Pemerintahan Sumatera Barat
|
||||||
15 |
Pengajar Media Massa
|
||||||
16 |
Foto Jurnalistik Suatu Pengantar
|
||||||
17 |
Jurnalistik Foto Suatu Pengantar
|
||||||
18 |
Jurnalistik Foto: Suatu Pengantar
|
||||||
19 |
MAKNA MAHASISWA FIKOM UNISBA 2011 TERHADAP TWITTER
|
||||||
20 |
KECENDERUNGAN PARA SISWA KELAS UNGGULAN SMA NEGERI 5 GARUT DALAM MENGGUNAKAN INTERNET
|
||||||
21 |
KEKERASAN TERHADAP WARTAWAN DALAM FILM THE HUNTING PARTY
|
||||||
22 |
Foto Koruptor Dalam Headline Surat Kabar
|
||||||
23 |
Wacana Pria Ideal Dalam Majalah Wanita
|
||||||
24 |
Jurnalistik Foto Suatu Pengantar
|
||||||
25 |
Self Meaning Of Citizen Journalist In The Process Of Seeking News
|
||||||
26 |
Foto Teror Bom Sarinah dengan Kajian Semiotika
|
||||||
27 |
Taman kota sebagai modal sosial dan interaksi masyarakat kota bandung
|
||||||
28 |
Photos of Sarinah Bombing Terror Through Semiotics Study
|
||||||
29 |
Framing Media terhadap Berita Pengelolaan Pembangunan MRT (Mass Rapid Transit)
|
||||||
30 |
Jurnalisme Data Bagi Jurnalis Masa Kini
|
||||||
31 |
Advokasi Anak dalam Media Penyiaran
|
||||||
32 |
Kelompok Sasaran Kegiatan Literasi Digital
|
||||||
33 |
Mengendalikan jiwa hewani
|
||||||
34 |
Kartini (tidak) korupsi
|
||||||
35 |
Televisi Dan Media Literacy Keluarga
|
||||||
36 |
Ujian kemanusiaan
|
||||||
37 |
Keluarga dan anak genius
|
||||||
38 |
Suara generasi milenial
|
||||||
39 |
ANAK, MEDIA DAN ORANGTUA: MELACAK PRAKTIK BERMEDIA ANAK DI TENGAH KELUARGA
|
||||||
40 |
Representasi Gamers dalam Film Dokumenter †œFree to Playâ€
|
||||||
41 |
Foto Koruptor Dalam Headline Surat Kabar
|
||||||
42 |
Local content on Instagram as public campaign media of Bandung City Government
|
||||||
43 |
Advokasi Anak dalam Media Penyiaran
|
||||||
44 |
Representasi Gamers dalam Film Dokumenter “Free to Play”
|
||||||
45 |
MAKNA MAHASISWA FIKOM UNISBA 2011 TERHADAP TWITTER
|
||||||
46 |
Framing Media terhadap Berita Pengelolaan Pembangunan MRT (Mass Rapid Transit)
|
||||||
47 |
Makna Diri Citizen Journalist Dalam Proses Mencari Berita
|
||||||
48 |
Jurnalisme Data Bagi Jurnalis Masa Kini
|
||||||
49 |
Foto Teror Bom Sarinah dengan Kajian Semiotika
|
||||||
50 |
Pengalaman Jurnalis Foto Perempuan dalam Profesi Kewartawanan
|
||||||
51 |
KECENDERUNGAN PARA SISWA KELAS UNGGULAN SMA NEGERI 5 GARUT DALAM MENGGUNAKAN INTERNET
|
||||||
52 |
Jurnalisme Advokasi Media Online Newsdifabel. Com
|
||||||
53 |
Ragam kampanye Covid-19
|
||||||
54 |
Manajerial dan Pemberdayaan UMKM
|
||||||
55 |
Local Content on Instagram as Public Campaign Media of Majlis Bandaraya Seremban, Negeri Sembilan, Malaysia and Bandung City Government, Bandung, Indonesia
|
||||||
56 |
Resepsi Khalayak Mengenai Pemberitaan Anarkis di Media Online
|
||||||
57 |
Efektifitas Kegiatan Laboratorium Fikom Unisba Selama Masa Pandemi
|
||||||
58 |
Penerapan Jurnalisme Lingkungan dalam Pemberitaan Media Online Lingkungan
|
||||||
59 |
Social Interaction Of Students In The Environment Of Isi Communication Science Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon And Fikom Universitas Islam Bandung
|
||||||
60 |
Implementasi Fact-Checking Pada Media Online
|
||||||
61 |
Student Selective Perception of The Anti-Corruption Campaign on Facebook
|
||||||
62 |
Jurnalisme Kloning: Praktik Plagiarisme di Kalangan Wartawan Kota Bandung
|
||||||
63 |
Jurnalisme Advokasi Media Online Newsdifabel. Com
|
||||||
64 |
Social Interaction of Students in The Environment of Fisip Communication Science Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon and Fikom Universitas Islam Bandung
|
||||||
65 |
Pemaknaan Penonton Mengenai Revolusi Industri 4.0 dalam Tayangan Mata Najwa Episode# Generasisolusi
|
||||||
66 |
CORPUS Pantun Literasi Digital
|
||||||
67 |
WHY GEN-Z IN KENDARI CRAVE HORROR YOUTUBE CONTENT? Analysis Of Motives And Satisfaction From The Audience In Watching Sara Wijayanto
|
||||||
68 |
Nyaman dan Aman ketika Bermain di Ruang Digital
|
||||||
69 |
Pendidik, Pelajar dan Orangtua, Ketika Kelas Berada dalam Genggaman
|
||||||
70 |
Hubungan antara Informasi pada Akun Tiktok Hendri Aditya dengan Minat Followers untuk Berkunjung
|
||||||
71 |
Reframing The Counternarration of Misinformation During Pandemic
|
||||||
72 |
Disaster and politicization of COVID-19 infodemic in West Java province during the initial phase of the outbreak
|
||||||
73 |
Makna Voice Over dalam Pemberitaan Feature di Televisi
|
||||||
74 |
Student perception on the selective exposure of the corruption campaign on Facebook
|
||||||
75 |
Implementation of skills for using social media in the context of online business communication
|
||||||
76 |
Analisis Pemaknaan Penonton Youtube Pada Konten Resesi 2023 (Studi Khalayak Subscriber Channel YouTube Raymon Chin Pada Generasi Z)
|
||||||
77 |
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) Review Film terhadap Minat Penonton
|
||||||
78 |
The Meaning of Tempo Magazine Cover in Semiotics by Charles Sanders Peirce
|
(data tidak ditemukan)
(data tidak ditemukan)
1 |
Padusi Minang perantauan dalam pernikahan antarbudaya
|
|||||||||
2 |
Keterbukaan informasi publik PUPR : catatan di masa pandemi Covid-19 2021
|
|||||||||
3 |
Virtual public speaking
|
|||||||||
4 |
Jurnalistik foto : suatu pengantar
|
1 |
Membaca Sebuah Sistem Komunikasi
|
|||
2 |
Media Massa dalam Masyarakat Madani
|
|||
3 |
Mewujudkan Perpustakaan Unisba Sebagai Learning Base University
|
|||
4 |
Media Massa dalam Masyarakat Madani
|
|||
5 |
âÂÂTungku Tigo SajaranganâÂÂ: Analisis Pola Komunikasi Kelompok dalam Interaksi Pemimpin Pemerintahan di Sumatera Barat
|
|||
6 |
Menghargai Etika Profesi di Lingkungan Akademik
|
|||
7 |
âÂÂTungku Tigo SajaranganâÂÂ: Analisis Pola Komunikasi Kelompok dalam Interaksi Pemimpin Pemerintahan di Sumatera Barat
|
|||
8 |
Telaah Buku
|
|||
9 |
âÂÂMerabaâ Pornografi di Ruang Kelas
|
|||
10 |
Telaah Buku
|
|||
11 |
âÂÂMerabaâ Pornografi di Ruang Kelas
|
|||
12 |
PENGAJAR MEDIA MASSA
|
|||
13 |
TAMAN KOTA SEBAGAI MODAL SOSIAL DAN INTERAKSI MASYARAKAT KOTA BANDUNG
|
|||
14 |
TAMAN KOTA SEBAGAI MODAL SOSIAL DAN INTERAKSI MASYARAKAT KOTA BANDUNG
|
|||
15 |
TAMAN KOTA SEBAGAI MODAL SOSIAL DAN INTERAKSI MASYARAKAT KOTA BANDUNG
|
|||
16 |
Televisi Dan Media Literacy Keluarga
|
|||
17 |
Pemaknaan Penonton Mengenai Revolusi Industri 4.0 dalam Tayangan Mata Najwa Episode #Generasisolusi
|
|||
18 |
Student Selective Perception of The Anti-Corruption Campaign on Facebook
|
|||
19 |
Social Interaction Of Students In The Environment Of Isi Communication Science Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon And Fikom Universitas Islam Bandung
|
|||
20 |
Social Interaction of Students in The Environment of FISIP Communication Science Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon And FIKOM Universitas Islam Bandung
|
|||
21 |
Pendidik, Pelajar dan Orangtua, Ketika Kelas Berada dalam Genggaman
|
|||
22 |
Makna Voice Over dalam Pemberitaan Feature di Televisi
|
|||
23 |
Nyaman dan Aman ketika Bermain di Ruang Digital
|
|||
24 |
Strategi Peliputan Berita di Masa Pandemi
|
|||
25 |
Hubungan antara Informasi pada Akun Tiktok Hendri Aditya dengan Minat Followers untuk Berkunjung
|
1 |
HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
|
|||||||||
2 |
HAC101 - Desain & Berpikir Kreatif
|
|||||||||
3 |
HAC101 - Desain & Berpikir Kreatif
|
|||||||||
4 |
HAC121 - Public Speaking & Presentasi
|
|||||||||
5 |
HAC492 - Seminar Proposal
|
|||||||||
6 |
HAC493 - Skripsi
|