UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D130586 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0425078601 |
Jabatan Struktural | Sekretaris Program Studi Magister Ilmu Komunikasi (S2) |
Jabatan Fungsional | LEKTOR |
Fakultas | Ilmu Komunikasi |
Program Studi | Ilmu Komunikasi |
yulianti@unisba.ac.id |
1 |
MODEL INSTITUTIONAL COMMUNICATION FOR INNOVATION ECOSYSTEM: MAPPING RESEARCHERS AND INSTITUTION RELATIONSHIP TO TRANSFORM RESEARCH INTO INNOVATION
|
|||||||||||||||
2 |
REKONTRUKSI PERAN IBU SEBAGAI MADRASAH PERTAMA BAGI ANAK DI MASA PANDEMI
|
|||||||||||||||
3 |
PERILAKU BERMEDIA SAAT PANDEMI COVID-19 : STUDI PADA MASYARAKAT MUSLIM JAWA BARAT
|
|||||||||||||||
4 |
OTENTISITAS KREDIBILITAS PEMBINA PRAMUKA DALAM PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER PADA EKSTRAKULIKULER PRAMUKA DI KOTA BANDUNG
|
1 |
PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DALAM MEMANFAATKAN MEDIA DIGITAL UNTUK PENGUATAN EKONOMI DI MASA PANDEMI COVID 19
|
||||||||||||
2 |
PEMBERDAYAAN SANTRI AISYIYAH DALAM MEMBANGUN KECAKAPAN DIGITAL UNTUK MEMBENTUK BUDAYA POPULER YANG ISLAMI
|
1 |
Instrumen Pengukuran Faktor Kontrol Perilaku Merokok pada Anak Sekolah Dasar
|
||||||
2 |
PROFIL PENGGUNAAN MEDIA DIGITAL DALAM MEMENUHI TUPOKSI DOSEN PADA MASING –MASING FAKULTAS DI UNISBA
|
||||||
3 |
Perilaku Bermedia Digital Dalam Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Dikalangan Dosen Unisba
|
||||||
4 |
Faktor Kontrol Perilaku Merokok Pada Anak Sekolah Dasar
|
||||||
5 |
Hubungan antara Perceived Quality dengan Kepuasan Pembeli
|
||||||
6 |
Penguatan Nilai-Nilai Religius di Perguruan Tinggi
|
||||||
7 |
Kredibilitas dan Otentisitas Guru Pendidikan Agama Islam di SMAN 1 Margaasih
|
||||||
8 |
Tahapan Negosiasi dengan Pihak Eksternal
|
||||||
9 |
Penggunaan Instagram Sebagai Media Pormosi Vaksin Difteri PT Bio Farma (Persero)
|
||||||
10 |
Komunikasi Keluarga pada Remaja Akhir
|
||||||
11 |
Faktor Pendukung dan Penghambat Residivist Streetwear dalam Melakukan Branding Produk
|
||||||
12 |
Diferensiasi Usaha dalam Persaingan Pasar
|
||||||
13 |
Representasi Feminisme dalam Film †œKartiniâ€
|
||||||
14 |
AKTIVITAS KOMUNIKASI RITUAL OPAT BELAS PURNAMA: STUDI ETNOGRAFI KOMUNIKASI DI KASEPUHAN CIPINANG
|
||||||
15 |
Hubungan Kredibilitas dan Otentisitas Komunikator dengan Motivasi Belajar Mahasiswa
|
||||||
16 |
Branding a Memorable: Case Study on Residivist Streetwear Bandung
|
||||||
17 |
Penerapan Karakteristik Konten Instagram@ netflixid pada Followers
|
||||||
18 |
Strategi Konvergensi Media sebagai Sarana Promosi, Perluasan Pendengar dan Pembangan Konten
|
||||||
19 |
Komponen Komunikasi dalam Ritual Opat Belas Purnama
|
||||||
20 |
Hubungan Brand Image dan Brand Trust dengan Loyalitas Konsumen Produk Sepatu Vans
|
||||||
21 |
Hubungan Komunikasi Interpersonal Guru dengan Prestasi Belajar Siswa
|
||||||
22 |
Pola Komunikasi Keluarga pada Remaja Akhir
|
||||||
23 |
Fungsi Media Sosial dan Penyajian Informasi Terkait Pandemi Covid-19
|
||||||
24 |
Komunikasi Pemasaran Film Marvel Studios pada Kepuasan Fans
|
||||||
25 |
Iklim Komunikasi Organisasi di Masa Pandemic Covid-19
|
||||||
26 |
Komunikasi Lembaga BP4 dalam Bimbingan Pranikah kepada Remaja Usia Nikah dan Calon Pengantin
|
||||||
27 |
Pengalaman Self Disclosure Wanita yang Menikah Muda Dalam Membangun Komitmen Selama Menjalankan Proses Ta’aruf
|
||||||
28 |
Fenomenologi Ta’aruf dan Menikah Muda di Pengajian Islamic Centre Purwakarta
|
||||||
29 |
GAMBARAN FUNGSI KELUARGA PADA REMAJA AKHIR: Overview of Family Functions in Late Adolescence
|
||||||
30 |
Perempuan, Media Digital, dan Penguatan Ekonomi di Masa Pandemi Covid 19: Empowering Women in the Use Digital Media for Economic Strengthening in Pandemic Time Covid 19
|
||||||
31 |
Hubungan Content Marketing Bittersweet By Najla dengan Keputusan Pembelian Followers
|
(data tidak ditemukan)
(data tidak ditemukan)
1 |
Ekosistem Informasi Gen Z dalam Mengonsumsi Berita di Media Arus Utama
|
|||||||||
2 |
Communication management in everyday life
|
1 |
Perilaku Bermedia Digital Dalam Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Dikalangan Dosen Unisba
|
|||
2 |
Penguatan Nilai-Nilai Religius di Perguruan Tinggi
|
|||
3 |
Branding a Memorable: Case Study on Residivist Streetwear Bandung
|
|||
4 |
Pengalaman Self Disclosure Wanita yang Menikah Muda Dalam Membangun Komitmen Selama Menjalankan Proses TaâÂÂaruf
|
|||
5 |
Fenomenologi TaâÂÂaruf dan Menikah Muda di Pengajian Islamic Centre Purwakarta
|
|||
6 |
Literasi Terkait Covid-19 di Media Sosial
|
|||
7 |
Perempuan, Media Digital, dan Penguatan Ekonomi di Masa Pandemi Covid 19
|
|||
8 |
Karakteristik dan Motivasi Komunikator di RSHS
|
|||
9 |
Konsumsi Media, Gender, dan Binge-Watching
|
|||
10 |
Representasi Visual Kesehatan Mental pada Film Dear David
|
|||
11 |
Hubungan Terpaan Media Sosial Pondok Pesantren La Raiba Hanifida dengan Brand Equity
|
|||
12 |
Pengemasan Informasi pada Konten Instagram dalam Mengkomunikasikan Pesan Kebencanaan
|
1 |
A3C101 - Bahasa Indonesia
|
|||||||||
2 |
HAC121 - Public Speaking & Presentasi
|
|||||||||
3 |
HAC492 - Seminar Proposal
|
|||||||||
4 |
HAC493 - Skripsi
|