foto
DR. NINA MAHARANI, S.E., M.SI.

UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG

NIK D132070
NIDN/NIDK 0009096801
Jabatan Struktural -
Jabatan Fungsional LEKTOR
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Program Studi Manajemen
Email ninamaharani@unisba.ac.id

302.632

Skor SINTA v3 Keseluruhan

63.842

Skor SINTA v3 3 Tahun

302.632

Skor Afiliasi v3 Keseluruhan

63.842

Skor Afiliasi v3 3 Tahun
  • 1. Penelitian

  • 1 Promosi dalam Toko, Visual Merchandising dan Citra Toko Pengaruhnya terhadap Nilai Pelanggan serta Dampaknya terhadap Minat Beli Produk Convenience Private Label (Studi Empiris pada Pasar Swalayan)
    Fokus : Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Menengah)
    Skema : Penelitian Disertasi Doktor
    Pimpinan : R ARIEF HELMI
    Tahun Pengajuan : 2018 - 2019
    Tahun Implementasi : 2020
    2 Promosi dalam Toko, Visual Merchandising dan Citra Toko Pengaruhnya terhadap Nilai Pelanggan serta Dampaknya terhadap Minat Beli Produk Convenience Private Label (Studi Empiris pada Pasar Swalayan)
    Fokus : Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Menengah)
    Skema : Penelitian Disertasi Doktor
    Pimpinan : R ARIEF HELMI
    Tahun Pengajuan : 2018 - 2018
    Tahun Implementasi : 2019
  • 2. Pengabdian

  • (data tidak ditemukan)

  • 3. Publikasi

  • 3.1. Schoolar
    1 Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Toko Tas Henny Jalan Daleum Kaum Pasar Kota Kembang Bandung)
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 1-5, 2015
    Penulis : SA Islami, N Maharani, DR Oktini
    2 PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK ADES (KASUS PADA KONSUMEN DI KOTA BANDUNG)
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 154-162, 2015
    Penulis : MR Nashirudin, DR Oktini, N Maharani
    3 Proses pengambilan keputusan pembelian konsumen terhadap produk iphone di bandung
    Jurnal : Jurnal Manajemen Dan Bisnis (Performa) 12 (1), 59-75, 2015
    Penulis : N Maharani
    4 KAJIAN KEMITRAAN KAMPOENG BNI DENGAN USAHATANI JAGUNG MANIS DI KECAMATAN PANUMBANGAN KABUPATEN CIAMIS
    Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 131-138, 2015
    Penulis : R Tresnati, N Maharani
    5 PROFIL PERILAKU SEKSUAL PRANIKAH REMAJA DAN IMPLIKASINYA BAGI BIMBINGAN DAN KONSELING:(Studi deskriptif terhadap Siswa pada Salah Satu SLTA di Kota Bandung Tahun Ajaran 2015/2016)
    Jurnal : Universitas Pendidikan Indonesia
    Penulis : N Maharani
    6 PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK SAMSUNG GALAXY S3 MINI DI BANDUNG (ANALISIS PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN)
    Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 6 (1), 480-489, 2016
    Penulis : N Maharani
    7 Pelatihan Pemasaran Online Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Pengrajin Sentra Kaos Sablonan Di Daerah Suci Bandung
    Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 6 (1), 783-792, 2016
    Penulis : R Tresnati, N Maharani, L Sevriana, DV Ricasari, N Dzulhikmi, HD Elsa
    8 Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Loyalitas Konsumen pada Asuransi Jiwa Bumiputera (Kasus pada Konsumen di Kota Bandung)
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 416-420, 2017
    Penulis : RA Putri, N Maharani, S Estri
    9 Pengaruh Customer Experience dalam Beauty Class Wardah terhadap Loyalitas Konsumen pada Showroom Wardah Ciwalk Bandung
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 60-65, 2017
    Penulis : WA Yuana, DR Oktini, N Maharani
    10 Pengaruh Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian pada Warung Instamie Bandung
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 217-221, 2017
    Penulis : DT Patria, N Maharani, SAE Mahani
    11 Pengaruh Marketing Public Relations terhadap Citra Perusahaan pada BRI Syariah Kacab Citarum Bandung Jawa Barat
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 222-227, 2017
    Penulis : RIL Mananggar, DR Oktini, N Maharani
    12 Pengaruh Total Retail Experience terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Buku Bandung Book Center Cabang Suci
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 336-342, 2017
    Penulis : FR Nevotra, SE Mahani, N Maharani
    13 Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan di Calais Riau Junction Bandung
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 331-335, 2017
    Penulis : M Suhendi, N Maharani, SA Mahani
    14 Pengaruh Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Distro Airplane Bandung
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 532-537, 2017
    Penulis : R Darmawireja, DR Oktini, N Maharani
    15 Pengaruh Pendekatan Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan di Barberhouse Indonesia Bandung
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 660-668, 2017
    Penulis : AD Dipta, DR Oktini, N Maharani
    16 Pengaruh Direct Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Survei Konsumen pada Restoran California Fried Chicken Cabang Cijerah Bandung)
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 1046-1051, 2017
    Penulis : S Martiana, N Maharani, DR Oktini
    17 Pengaruh Lokasi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Rumah Makan Ayam Bakar Lexa di Rancaekek)
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 872-876, 2017
    Penulis : ER Muharromah, DR Oktini, N Maharani
    18 Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Domino̢۪ s Pizza (Survey Konsumen Domino̢۪ s Pizza Dago-Bandung)
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 821-826, 2017
    Penulis : MU Ruswandi, SAE Mahani, N Maharani
    19 Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Sepatu Bata (Suatu Survey Konsumen Sepatu Bata Di Festival Citylink Bandung)
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 1222-1228, 2017
    Penulis : SN Dewi, DR Oktini, N Maharani
    20 Pengaruh Event Marketing terhadap Brand Awareness pada Event# Ngopingalagedays5
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 598-602, 2017
    Penulis : R Ramanda, R Tresnati, N Maharani
    21 Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survey Pelanggan Restoran Pepo Appetite)
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 1070-1075, 2017
    Penulis : N Aulia, R Tresnati, N Maharani
    22 Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian (Survey Konsumen di Dreezel Coffee Bandung)
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 815-820, 2017
    Penulis : AY Hasanah, R Tresnati, N Maharani
    23 Pengaruh Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulse Buying (Suatu Survey terhadap Konsumen Metro Dallas Plaza Bandung)
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 1134-1138, 2017
    Penulis : NI Herawati, R Tresnati, N Maharani
    24 Pengaruh Lokasi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Rumah Makan Ayam Bakar Lexa di Rancaekek
    Jurnal : E-Prosiding Manajemen 3 (2), 872-876, 2017
    Penulis : ER Muharromah, DR Oktini, N Maharani
    25 Pengaruh Content Marketing terhadap Minat Beli Konsumen Pada Jasa Kreatif Your Bandung
    Jurnal : Jurnal Ekonomi dan Bisnis, Universitas Islam Bandung, 2017
    Penulis : AF Akbar, N Maharani
    26 Influence of Experiential Marketing Toward Customer Loyalty at Calais Riau Junction Bandung
    Jurnal : Universitas Islam Bandung
    Penulis : M Suhendi, N Maharani, SA Mahani
    27 The Influence Marketing Public Relations of the Corporate Image at BRI Syariah Branch Office Citarum Bandung
    Jurnal : Universitas Islam Bandung
    Penulis : RIL Mananggar, DR Oktini, N Maharani
    28 Analysis of Attitude, Motivation, Knowledge and Lifestyle of the Consumers in Bandung Who Shop through Instagram
    Jurnal : The Winners 18 (1), 13-23, 2017
    Penulis : N Maharani, L Sevriana
    29 The Relationship Marketing’s Influence Toward Customers Loyality (Survey on Customers of A-Trinity Ciwalk Bandung)
    Jurnal : Universitas Islam Bandung
    Penulis : L Nurafifah, R Tresnati, N Maharani
    30 The Influence of Event Marketing toward Awareness Brand at# Ngopingalagedays5 Event (Kopi Perjoeangan Coffe Shop’s Consumer Survey)
    Jurnal : Universitas Islam Bandung
    Penulis : R Ramanda, R Tresnati, N Maharani
    31 LINGKUNGAN EKSTERNAL INDIVIDU (BUDAYA DAN KELAS SOSIAL) KONSUMEN PASAR TRADISIONAL DI BANDUNG
    Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 9-16, 2018
    Penulis : N Maharani, IF Oesman
    32 Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Private Label di Alfamidi
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 558-585, 2018
    Penulis : A Pasandi, N Maharani
    33 Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Ozon Parfum Fragrance
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 775-779, 2018
    Penulis : N Allysa, N Maharani, S Estri
    34 Pengaruh Citra Merek terhadap Minat Beli pada Produk Private Label Carrefour Kiaracondong Bandung
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 973-978, 2018
    Penulis : N Rahman, N Maharani
    35 Pengaruh Saluran Distribusi terhadap Loyalitas Konsumen CV. Kaos Kosong Bandung
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 979-984, 2018
    Penulis : DU Ardino, N Maharani
    36 Pengaruh Content Marketing terhadap Minat Beli Konsumen pada Jasa Kreatif Yours Bandung
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 1309-1312, 2018
    Penulis : AF Akbar, N Maharani
    37 Pengaruh Kualitas Produk terhadap Minat Beli Produk Toko Diana Oulet Bandung
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 1299-1302, 2018
    Penulis : RA Pratiwi, N Maharani
    38 Pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan di VKR Design Bandung
    Jurnal : Prosiding Manajemen ISSN 2460, 6545, 2018
    Penulis : H Nuzirwan, N Maharani
    39 Pengaruh Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Konsumen Indomaret Jl. Tamansari No. 16 Kota Bandung
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 1325-1330, 2018
    Penulis : S Nursadiah, N Maharani
    40 Pengaruh Periklanan terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart Bandung)
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 317-319, 2018
    Penulis : DS Indriarni, R Tresnati, N Maharani
    41 Pengaruh Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan
    Jurnal : Prosiding Manajemen, 470-473, 2018
    Penulis : SR Fajrin, R Tresnati, N Maharani
    42 Perlindungan Bagi Anggota Polri Yang Melakukan Pembelian Terselubung Dalam Penyidikan Narkotika (Studi Di Polda Sumatera Utara)
    Jurnal :
    Penulis : AL Ramadhan
    43 Meningkatkan Pengendalian Amarah Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Siswa Kelas VII SMP Negeri 23 Takengon
    Jurnal : Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
    Penulis : N Maharani
    44 Pengaruh Pendekatan Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan di Barberhouse Indonesia Bandung
    Jurnal : Universitas Islam Bandung
    Penulis : AD Dipta, DR Oktini, N Maharani
    45 Pengaruh Lokasi Dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Rumah Makan Ayam Bakar Lexa di Rancaekek)
    Jurnal : Universitas Islam Bandung
    Penulis : ER Muharromah, DR Oktini, N Maharani
    46 Pengaruh Marketing Public Relations terhadap Citra Perusahaan pada BRI Syariah Kacab Citarum Bandung Jawa Barat
    Jurnal : Universitas Islam Bandung
    Penulis : RIL Mananggar, DR Oktini, N Maharani
    47 Pengaruh Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Distro Airplane Bandung
    Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : R Darmawireja, DR Oktini, N Maharani
    48 Pengaruh Total Retail Experience terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Buku Bandung Book Center Cabang Suci
    Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : FR Nevotra, SE Mahani, N Maharani
    49 Pengaruh Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan
    Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : SR Fajrin, R Tresnati, N Maharani
    50 Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Ozon Parfum Fragrance
    Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : N Allysa, N Maharani, S Estri
    51 Perbedaan Display Toko Offline dan Toko Online Untuk Produk Pakaian Wanita
    Jurnal : Jurnal Manajemen Dan Bisnis Performa 16 (2), 100-112, 2019
    Penulis : H Iswati, N Maharani
    52 Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Alisha Fancy Shop Bandung (Survei pada Konsumen Alisha Fancy Shop Bandung)
    Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : D Maryani, N Maharani, S Estri
    53 Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Private Label di Alfamidi
    Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : A Pasandi, N Maharani
    54 Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Domino’s Pizza (Survey Konsumen Domino’s Pizza Dago-Bandung)
    Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : MU Ruswandi, SAE Mahani, N Maharani
    55 Pengaruh Content Marketing terhadap Minat Beli Konsumen pada Jasa Kreatif Yours Bandung
    Jurnal : Universitas Islam Bandung
    Penulis : AF Akbar, N Maharani
    56 Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan di Calais Riau Junction Bandung
    Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : M Suhendi, N Maharani, SA Mahani
    57 Pengaruh Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian pada Warung Instamie Bandung
    Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : DT Patria, N Maharani, SAE Mahani
    58 Pengaruh Kualitas Produk terhadap Minat Beli Produk Toko Diana Oulet Bandung
    Jurnal : Universitas Islam Bandung
    Penulis : RA Pratiwi, N Maharani
    59 Pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan di VKR Design Bandung
    Jurnal : Universitas Islam Bandung
    Penulis : H Nuzirwan, N Maharani
    60 Pengaruh Citra Merek terhadap Minat Beli pada Produk Private Label Carrefour Kiaracondong Bandung
    Jurnal : Universitas Islam Bandung
    Penulis : N Rahman, N Maharani
    61 Pengaruh Citra Merek (Brand Image) terhadap Loyalitas Konsumen pada Asuransi Jiwa Bumiputera (Kasus pada Konsumen di Kota Bandung)
    Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : RA Putri, N Maharani, S Estri
    62 Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Loyalitas Pelanggan
    Jurnal : Universitas Islam Bandung
    Penulis : A Rachmawan
    63 Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian (Survey Konsumen di Dreezel Coffee Bandung)
    Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : AY Hasanah, R Tresnati, N Maharani
    64 Pengaruh Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulse Buying (Suatu Survey terhadap Konsumen Metro Dallas Plaza Bandung)
    Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : NI Herawati, R Tresnati, N Maharani
    65 Pengaruh Brand Trust terhadap Loyalitas Pelanggan PT. JNE Cabang Kota Bandung
    Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : DR Oktini, N Maharani
    66 Pengaruh Customer Experience dalam Beauty Class Wardah terhadap Loyalitas Konsumen pada Showroom Wardah Ciwalk Bandung
    Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : WA Yuana, DR Oktini, N Maharani
    67 The Effectiveness of Modern Hair Bun Styling Handout to Improve the Learning Outcome of Students in Hair Beauty Department of a Vocational High School
    Jurnal : 1st Vocational Education International Conference (VEIC 2019), 12-17, 2019
    Penulis : T Widowati, D Apriyani, NI Maharani
    68 Pengaruh Citra Merek terhadap Minat Beli Sepatu Bata (Suatu Survey Konsumen Sepatu Bata di Festival Citylink Bandung)
    Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : SN Dewi, DR Oktini, N Maharani
    69 Pengaruh Periklanan terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart Bandung)
    Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : DS Indriarni, R Tresnati, N Maharani
    70 Efektivitas Modul Penataan Sanggul Modern dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMK Tata Kecantikan
    Jurnal : TEKNOBUGA: Jurnal Teknologi Busana dan Boga 7 (1), 9-15, 2019
    Penulis : NI Maharani, M Marwiyah, T Widowati
    71 Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan
    Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : L Nurafifah, R Tresnati, N Maharani
    72 Pengaruh Saluran Distribusi terhadap Loyalitas Reseller PT. Spring Panel Land Serang, Banten
    Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : FN Zakiyah, N Maharani, DR Oktini
    73 Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Yamaha Mio (Survei pada Konsumen Yamaha Mio di Kota Bandung)
    Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : TF Wiranto, N Maharani, DR Oktini
    74 Pengaruh Direct Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Survei Konsumen pada Restoran California Fried Chicken Cabang Cijerah Bandung)
    Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : S Martiana, N Maharani, DR Oktini
    75 Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan (Survey Pelanggan Restoran Pepo Appetite)
    Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : N Aulia, R Tresnati, N Maharani
    76 Pengaruh Event Marketing terhadap Brand Awareness pada Event# Ngopingalagedays5
    Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : R Ramanda, R Tresnati, N Maharani
    77 PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK ADES (KASUS PADA KONSUMEN DI KOTA BANDUNG)
    Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : MR Nashirudin, DR Oktini, N Maharani
    78 Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen (Studi kasus pada toko tas Henny jalan Daleum Kaum Pasar Kota Kembang Bandung)
    Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019
    Penulis : SA Islami, N Maharani, DR Oktini
    79 In-store promotion and customer value on private label product purchase intention
    Jurnal : Innovative Marketing 16 (4), 104, 2020
    Penulis : N Maharani, A Helmi, A Mulyana, M Hasan
    80 Factors influencing purchase intention on private label products
    Jurnal : The Journal of Asian Finance, Economics and Business 7 (11), 939-945, 2020
    Penulis : N MAHARANI, A HELMI, A MULYANA, M HASAN
    81 Analisis Pengembangan Jaringan Transportasi Darat Kabupaten Padang Lawas (Study Kasus)
    Jurnal :
    Penulis : F Nasution
    82 Pengaruh Experiential Marketing dan Brand Trust terhadap Loyalitas Pelanggan KIF Tour & Travel di Kota Sukabumi
    Jurnal : Prosiding Manajemen 6 (1), 643-646, 2020
    Penulis : N Nurzahra, N Maharani
    83 Why are academics of science more productive than those of social science? Evidence from Indonesia
    Jurnal : Emerald, 2020
    Penulis : G Nurdiana, M Jasruddin Daud, B Muhammad, M Mustaking, ...
    84 Purchase intention of private label products as the impact of visual merchandising and customer value
    Jurnal : 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 461-464, 2020
    Penulis : N Maharani, A Helmi, A Mulyana, M Hasan
    85 Why are academics of science more productive than those of social science? Evidence from Indonesia
    Jurnal : Journal of Applied Research in Higher Education 13 (2), 369-387, 2021
    Penulis : N Gaus, JD Malago, M Basri, M Mustaking, MA Paramma, N Maharani, ...
    86 Pengaruh E-Service Quality dan E–Recovery Service Quality Terhadap E-Loyalty Pada Pelanggan PT. X Fitur PT. X
    Jurnal : Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis, 90-94, 2021
    Penulis : ZE Brilian, R Tresnati, N Maharani
    87 Customer value and intention to buy private label products
    Jurnal : Social and Humanities Research Symposium (SORES 2020), 103-107, 2021
    Penulis : N Maharani, A Helmi, A Mulyana, M Hasan
    88 Visual Merchandising Impact on Intention to Buy Private Label Products at Modern Stores
    Jurnal : Social and Humanities Research Symposium (SORES 2020), 31-34, 2021
    Penulis : N Maharani, A Helmi, A Mulyana, M Hasan
    89 Pengaruh E-service quality dan Sales Promotion terhadap Customer Loyalty pada Penggunaan Layanan Transportasi Online
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (1), 98-104, 2022
    Penulis : I Hilmawati, N Maharani, S Estri
    90 Pengaruh Brand Image dan Electronic Word Of Mouth Melalui Instagram terhadap Minat Beli Konsumen
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (1), 751-756, 2022
    Penulis : MY Pratama, N Maharani
    91 Pengaruh Store Atmosphere dan Lokasi terhadap Minat Beli Konsumen Pada UD Merdeka Notog di Purwokerto
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (1), 657-662, 2022
    Penulis : NP Pratini, N Maharani, DA Harahap
    92 Pengaruh E-Service Quality dan E-Word Of Mouth terhadap E-Loyalty Masa Pandemi Covid-19
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (1), 764-770, 2022
    Penulis : DS Widya, DA Harahap, N Maharani
    93 Pengaruh Kualitas Produk dan Lokasi terhadap Minat Beli Konsumen pada Coffee Shop Kawan Kopi Bandung
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (1), 779-784, 2022
    Penulis : S Betari, N Maharani, DA Harahap
    94 Pengaruh Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian di Banjarsari
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 3 (2), 2023
    Penulis : MI Hermayadi, N Maharani, MMA Rohandi
    95 Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Poduk terhadap Kepuasan Konsumen pada Batas Kata Cafe
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 3 (2), 2023
    Penulis : DAK Dega, N Maharani, MMA Rohandi
    96 Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen pada Cafe Teras Sentani
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 3 (2), 2023
    Penulis : RJ Wafi, N Maharani, MMA Rohandi
    97 Pengaruh Harga, Content Marketing, dan Online Consumer Review Terhadap Keputusan Pembelian Di Pengguna Tiktok Shop (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis …
    Jurnal : Universitas Islam Malang, 2023
    Penulis : NB Maharani
    98 Pengaruh Kualitas Makanan dan Ulasan Online terhadap Niat Beli di Kopi Janji Jiwa Permata Cimahi pada Aplikasi Gofood
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 3 (1), 57-64, 2023
    Penulis : AP Putra, N Maharani, MMA Rohandi
    99 Pengaruh Kualitas Produk dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Kedai Mie Yamin dan Bakso Restorja
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 3 (1), 241-247, 2023
    Penulis : TRN Al-Faatihah, N Maharani, DR Oktini
    100 Pengaruh Lokasi Toko dan Iklan di Media Sosial Instagram terhadap Intensi Pembelian Toko Kue History Cake
    Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 4 (1), 2024
    Penulis : MT Rahman, N Maharani, YD Nugraha
  • 3.2. Scopus
    1 Why are academics of science more productive than those of social science? Evidence from Indonesia
    Jurnal Q : 2
    Pencipta : Gaus N.
    2 Factors Influencing Purchase Intention on Private Label Products
    Jurnal Q : 2
    Pencipta : Maharani N.
    3 In-store promotion and customer value on private label product purchase intention
    Jurnal Q : 2
    Pencipta : Maharani N.
  • 3.3. WoS (Web of Science)
    1 IN-STORE PROMOTION AND CUSTOMER VALUE ON PRIVATE LABEL PRODUCT PURCHASE INTENTION
    Tahun : 2020
    Jurnal : INNOVATIVE MARKETING
    Penulis : Maharani, N; Helmi, A; Mulyana, A; Hasan, M;
    2 Factors Influencing Purchase Intention on Private Label Products
    Tahun : 2020
    Jurnal : JOURNAL OF ASIAN FINANCE ECONOMICS AND BUSINESS
    Penulis : Maharani, N; Helmi, A; Mulyana, A; Hasan, M;
    3 Why are academics of science more productive than those of social science? Evidence from Indonesia
    Tahun : 2021
    Jurnal : JOURNAL OF APPLIED RESEARCH IN HIGHER EDUCATION
    Penulis : Gaus, N; Malago, JD; Basri, M; Mustaking, M; Paramma, MA; Maharani, N; Angraeni, R;
  • 3.4. Buku

    (data tidak ditemukan)

  • 3.5. Garuda
    1 Pengaruh Experiential Marketing Pada Hypermart
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2014
    2 PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK IPHONE DI BANDUNG
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2015
    3 Analysis of Attitude, Motivation, Knowledge and Lifestyle of the Consumers in Bandung Who Shop through Instagram
    Penerbit : Bina Nusantara University, 2017
    4 Perbedaan Display Toko Offline dan Toko Online Untuk Produk Pakaian Wanita
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2019
    5 Pengaruh E-Service Quality dan E-Word Of Mouth terhadap E-Loyalty Masa Pandemi Covid-19
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    6 Pengaruh Kualitas Produk dan Lokasi terhadap Minat Beli Konsumen pada Coffee Shop Kawan Kopi Bandung
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    7 Pengaruh Store Atmosphere dan Lokasi terhadap Minat Beli Konsumen Pada UD Merdeka Notog di Purwokerto
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    8 Pengaruh E-service quality dan Sales Promotion terhadap Customer Loyalty pada Penggunaan Layanan Transportasi Online
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    9 Pengaruh E-Service Quality dan E–Recovery Service Quality Terhadap E-Loyalty Pada Pelanggan PT. X Fitur PT. X
    Penerbit : UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2022
    10 Pengaruh Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian di Banjarsari
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    11 Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Poduk terhadap Kepuasan Konsumen pada Batas Kata Cafe
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    12 Pengaruh Kualitas Produk dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Kedai Mie Yamin dan Bakso Restorja
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    13 Pengaruh Kualitas Makanan dan Ulasan Online terhadap Niat Beli di Kopi Janji Jiwa Permata Cimahi pada Aplikasi Gofood
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
  • 4. Matakuliah - Dosen Mengajar TA 2024/2025

  • 4.1. Semester Ganjil
    1 MKT517 - Bisnis Internasional
    SKS : 3
    Prodi : Manajemen
    Kelas : D
    2 MKT517 - Bisnis Internasional
    SKS : 3
    Prodi : Manajemen
    Kelas : E
    3 MED742 - Man. Ritel
    SKS : 3
    Prodi : Manajemen
    Kelas : B
    4 MED742 - Man. Ritel
    SKS : 3
    Prodi : Manajemen
    Kelas : C
  • 4.2. Semester Genap
Profil Dosen