UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D150636 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0402018103 |
Jabatan Struktural | - |
Jabatan Fungsional | LEKTOR |
Fakultas | Tarbiyah dan Keguruan |
Program Studi | PG PAUD |
dewimulyani@unisba.ac.id |
1 |
PENGEMBANGAN MODEL LITERASI IBU DAN ANAK CANDARIA BERBASIS PERMAINAN DAN CERITA QURANI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI AL-QURAN ANAK USIA DINI
|
|||||||||||||||
2 |
DIFFERENTIAL INSTRUCTIONS BASED ON MULTIPLE INTELLIGENCES FOR IMPROVING STUDENTS HIGHER EDUCATION CRITICAL THINKING AND COLLABORATIVE SKILLS IN INDONESIA AND THAILAND
|
|||||||||||||||
3 |
PENGEMBANGAN MODEL MITIGASI BENCANA BAGI ANAK USIA DINI MELALUI MODEL âKATUMBIRIâ
|
|||||||||||||||
4 |
PROPHETIC PARENTING UNTUK MENINGKATKAN RESILIENSI KELUARGA PADA ANAK DI MASA PANDEMI COVID
|
|||||||||||||||
5 |
MENUMBUHKAN LITERASI BAHASA SUNDA PADA ANAK USIA DINI MELALUI IGEL MANG KOKO
|
|||||||||||||||
6 |
LITERASI MITIGASI BENCANA UNTUK ANAK USIA DINI
|
|||||||||||||||
7 |
MENJADIKAN WARGA AGAMIS, PINTAR, SEHAT, DAN BAHAGIA MELALUI TAMAN BACAAN MASYARAKAT DI RW 01, 02, DAN 03 KEL. PELINDUNG HEWAN KEC. ASTANA ANYAR (PKM DANA FAKULTAS)
|
1 |
UPAYA MENINGKATKAN SEMANAGT BELAJAR ANAK DALAM NILAI-NILAI KEISLAMAN DAN PENANAMAN PEMBEKALAN MENCEGAH PENULARAN COVID-19 DI LINGKUNGAN KAMPUNG CISARONI RW 08, CIKAHURIPAN, LEMBANG, BANDUNG BARAT
|
||||||||||||
2 |
PEMBEKALAN ILMU PENDIDIKAN SERTA MENANGANI COVID DI MASA KINI
|
||||||||||||
3 |
MEMBANGUN NILAI-NILAI KEISLAMAN SERTA PENGEDUKASIAN TERHADAP ADAPTASI KEBIASAAN BARU (AKB) DI LINGKUNGAN MASYARAKAT RW. 06 DESA TUNGGAK JATI KECAMATAN KARAWANG BARAT KAB. KARAWANG
|
||||||||||||
4 |
MENINGKATKAN PEMAHAMAN WARGA RT 04 DALAM PENCEGAHAN COVID 19 DAN SEMANGAT BELJAR ANAK DALAM NILAI AGAMA ISLAM DI KAMPUNG MUARA RT 04 KELURAHAN ANDIR KECAMATAN BALEENDAH KABUPATEN BANDUNG
|
||||||||||||
5 |
PENDAMPINGAN GURU PAUD DALAM MELAKUKAN MITIGASI BENCANA UNTUK SISWA PAUD DI KECAMATAN PANGALENGAN KABUPATEN BANDUNG
|
||||||||||||
6 |
PKM âPDKT ARUMANâ (PELATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN TEAM ANAK REMAJA MASJID NURUL IMAN) DI DESA PAKU HAJI, KECAMATAN NGAMPRAH, KABUPATEN BANDUNG BARAT
|
||||||||||||
7 |
MASA PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH SCHOOL GARDEN DI DESA PAKU HAJI, KECAMATAN NGAMPRAH, KABUPATEN BANDUNG BARAT
|
||||||||||||
8 |
PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI PENDAMPINGAN PEMBELAJARAN THAHAROH DI RW 10 DESA PAKUHAJI KECAMATAN NGAMPRAH KABUPATEN BANDUNG BARAT
|
||||||||||||
9 |
PENDAMPINGAN ANAK USIA SEKOLAH DASAR DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERWUDLU MELALUI PROGRAM KKN DI RW 10 DESA PAKUHAJI KECAMATAN NGAMPRAH KABUPATEN BANDUNG BARAT
|
||||||||||||
10 |
PKM MASA PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH SCHOOL GARDEN DI DESA PAKU HAJI, KECAMATAN NGAMPRAH, KABUPATEN BANDUNG BARAT
|
1 |
Aku menahan marah
|
||||||
2 |
Aku senang berhemat
|
||||||
3 |
Aku makan dengan tertib
|
||||||
4 |
Aku tidak bermusuhan
|
||||||
5 |
Aku suka berbagi
|
||||||
6 |
Upaya Meningkatkan Kemampuan Mengekspresikan Diri dalam Berbahasa pada Anak Usia 4-5 Tahun Melalui Bermain Peran
|
||||||
7 |
PENGEMBANGAN PENDIDIKAN KEJURUAN BERBASIS LINGKUNGAN HIDUP DITINJAU DARI STANDAR NASIONAL PENDIDIKAN
|
||||||
8 |
Literasi dini dengan teknik bercerita
|
||||||
9 |
PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN KONSTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS BERDASARKAN PENGETAHUAN AWAL MATEMATIKA SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
|
||||||
10 |
ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI SIMPAN PINJAM KOPERASI PADA SMP NEGERI 264 JAKARTA BARAT DENGAN METODOLOGI BERORIENTASI OBYEK
|
||||||
11 |
Kemampuan Abstraksi Anak Usia Dini mengenai Topik Astronomi dengan Media Big Book
|
||||||
12 |
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
|
||||||
13 |
Meningkatkan Kemampuan Membilang 1-20 melalui Kartu Gambar Bermodifikasi Dadu (Penelitian Tindakan Kelas Kelompok B2 di Ra Ypira Cijerah-Bandung)
|
||||||
14 |
Meningkatkan Kemampuan Sosial Emosional Anak melalui Bermain Peran pada Kelompok B TK Insan Kamil Tambakan Kecamatan Baleendah
|
||||||
15 |
Al-Quran Literacy for Early Childhood with Storytelling Techniques
|
||||||
16 |
Literasi Al-Quran Untuk Anak Usia Dini dengan Teknik Bercerita
|
||||||
17 |
Upaya Peningkatan Kemampuan Bahasa Anak Melalui Metode Bercerita dengan Boneka Tangan di Kelompok A Pos Paud Nusa Indah Desa Pasirjambu Kabupaten Bandung
|
||||||
18 |
Gambaran Pola Asuh Ibu Muda pada Anak Usia Dini di Dusun 1 Desa Cihideung Kecamatan Paronpong Kabupaten Bandung Barat
|
||||||
19 |
Literasi Dini
|
||||||
20 |
Persepsi Orang Tua Siswa Terhadap Pembelajaran Membaca, Menulis dan Berhitung di Taman Kanak-Kanak
|
||||||
21 |
Analisis Kesalahan Pengunaan Huruf Kapital dan Tanda Baca Pada Karangan Sederhana Siswa Kelas III SDN II Kelapa Dua Kabupaten Tangerang
|
||||||
22 |
Literation of Al-Quran for Early Age with Playing Techniques
|
||||||
23 |
PEMANFAATAN WEBSITE ONLINE DALAM PESAN ANTAR MAKANAN DI KOTA PADANG DI ERA COVID-19
|
||||||
24 |
Upaya Meningkatkan Kemampuan Mengenal Huruf melalui Permainan Bola Huruf Anak Kelompok B di Kelompok Bermain Sinar Kenanga
|
||||||
25 |
Upaya Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Ekspresif pada Anak Usia 5-6 Tahun melalui Metode Bercerita dengan Media Gambar Berseri (Penelitian Tindakan Kolaboratif di PAUD Nurul …
|
||||||
26 |
Analisis Kesalahan Mahasiswa dalam Menyelesaikan Soal Mata Kuliah Teori Himpunan Berdasarkan Kriteria Watson di Jurusan Pendidikan Matematika UIN Antasari Banjarmasin
|
||||||
27 |
Analisis Deskriptif tentang Kompetensi Pedagogik Guru TK Berprestasi di Kota Bandung
|
||||||
28 |
Penerapan Metode Mind Mapping untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa pada Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam
|
||||||
29 |
Implementasi Metode Dirosa dalam Pembelajaran Baca Al-Qur̢۪ an di Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah Kota Bandung
|
||||||
30 |
Analisis Terhadap Pembelajaran Anak Usia Dini Pada Lembaga Bimbingan Meningkatkan Minat Membaca Bagi Anak
|
||||||
31 |
Upaya Pengembangan Kreativitas Anak Melalui Pemanfaatan Media Barang Bekas Usia 4-5 Tahun Kober Al-Istiqomah
|
||||||
32 |
Analisi terhadap Pengelolaan Program Hafalan Al-Qur̢۪ an melalui Metode Kauny Quantum Memory di Komunitas Hafizh On The Street
|
||||||
33 |
Bahasa, literasi, dan pembelajaran untuk anak usia dini
|
||||||
34 |
Pengaruh Pelaksanaan Bimbingan Belajar Pendidikan Agama Islam terhadap Peningkatan Soft Skills Peserta Didik di SMA Al Falah Bandung
|
||||||
35 |
Growing Mother's Language Literation in A Family Environment
|
||||||
36 |
Pemberdayaan Berbasis Asset Based Community Development untuk Meningkatkan konpetensi Profesional Guru Madrasah di Era Industri 4.0
|
||||||
37 |
Peningkatan Kemampuan Bahasa (Keaksaraan) melalui Permainan KOMIKA (Kotak Misteri Kata) pada Anak Kelompok B TK Bhinneka Bhakti Bandung
|
||||||
38 |
The Literation of Disaster Mitigation for Early Childhood
|
||||||
39 |
Kompetensi Guru di Era Revolusi Industri 4.0
|
||||||
40 |
Analisis Deskriptif tentang Kompetensi Pedagogik Guru TK Berprestasi di Kota Bandung
|
||||||
41 |
Manajemen Pembinaan Akhlak Siswa SD (Penelitian Survei di SD Asy-Syifa 2 Bandung)
|
||||||
42 |
Anak dan bencana: mengembangkan resiliensi anak menghadapi bencana
|
||||||
43 |
Nilai-Nilai Pendidikan Akhlak terhadap Orang Tua dalam QS Luqman Ayat 14
|
||||||
44 |
Buku panduan mengajar mitigasi bencana katumbiri bagi guru PAUD
|
||||||
45 |
Peran Orang Tua terhadap Pembelajaran Mitigasi Bencana Bagi Anak Usia Dini di Masa Covid-19
|
||||||
46 |
Penerapan Teknologi Informasi Pendidikan dalam Pembelajaran Pada Masa Pandemi Covid-19 di Mts Asy-Syarifiyyah Kota Bandung
|
||||||
47 |
Pemanfaatan Barang Bekas dalam Kegiatan Belajar dari Rumah untuk Menumbuhkan Karakter Peduli Lingkungan Pada Anak Usia Dini di Kober/Tk Bunda Balita di Masa Pandemi
|
||||||
48 |
Analisis terhadap Partisipasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di MTsN 2 Garut
|
||||||
49 |
Developing Core Competencies for Islamic Higher Education in Indonesia in the Era of Industrial Revolution 4.0
|
||||||
50 |
Implementasi Manajemen PAUD Inklusi di TK Tunas Cilik Bandung
|
||||||
51 |
Upaya Meningkatkan Kualitas Pengajaran Al-Quran di Madrasah Diniyah Berbasis Blended Learning Saat Masa Pandemi Covid-19
|
||||||
52 |
Studi Kasus Perilaku Kekerasan Verbal Orangtua terhadap Kepercayaan Diri Anak Usia 5-6 Tahun di RT 01 RW 16 Desa Sukamukti Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung
|
||||||
53 |
Upaya Peningkatan Kemampuan Literasi Pada Anak Usia 5-6 Tahun Melalui Metode Permainan Kartu Huruf Pelangi Di Paud Permata Hati Kecamatan Cicendo Kota Bandung
|
||||||
54 |
Strategi Guru PAUD dalam Mengembangkan Kecerdasan Interpersonal Anak Usia Dini di Saat Belajar dari Rumah
|
||||||
55 |
Pemanfaatan Tanaman Kopi Sebagai Media Pembuatan Kolase Dalam Meningkatkan Kemampuan Motorik Halus untuk Anak Usia Dini di TK X Lampung Barat
|
||||||
56 |
Analisis Program Sekolah Mengaji di SDN Panggilingan 01 Bandung
|
||||||
57 |
Analisis Dampak Negatif Gadget terhadap Interaksi Sosial Anak Usia 5-6 Tahun di Daerah X
|
||||||
58 |
Buku panduan pembelajaran literasi ibu dan anak: candaria (bercerita sambil berkarya)
|
||||||
59 |
Literasi dalam keluarga
|
||||||
60 |
Mitigation Literacy of Fire Disaster for Early Childhood by Integrating Islamic Values
|
||||||
61 |
Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam Mengatasi Kesulitan Membaca Al-Qur’an pada Siswa Kelas III
|
||||||
62 |
Bercerita Seraya Berkarya untuk Menumbuhkan Literasi Anak Usia Dini
|
||||||
63 |
Kegiatan Ekstrakurikuler Rohani Islam (Rohis) dalam Pembentukan Karakter Religius Siswa di MAN 2 Kota Sukabumi
|
||||||
64 |
Analisis Perilaku Sibling Rivalry pada Anak Usia 2-3 Tahun di Kabupaten Bandung
|
||||||
65 |
SERIBU (Cerita Seru Bersama Ibu) untuk Mengembangkan Kemandirian Anak Usia 4-5 Tahun di Kp Bangbayang Selatan Kota Bandung
|
||||||
66 |
Hubungan Kegiatan Bercerita sebelum Tidur dengan Perkembangan Sosial Emosional Anak Usia 4-5 Tahun di Mekar Rahayu, RW 02
|
||||||
67 |
Hubungan Penggunaan Media Sosial Whatsapp dengan Penyampaian Informasi Pembelajaran Al-Qur'an Hadits Pada Siswa Kelas VIII di MTs al-Muhajirin Lembang
|
||||||
68 |
Nilai-Nilai Pendidikan Qs. An-Nahl Ayat 90 tentang Anjuran untuk Melakukan Akhlakul Karimah
|
||||||
69 |
Program Rehabilitasi Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) melalui Terapi Spiritual di Pondok Pesantren Roudlotul Ulum Parongpong
|
||||||
70 |
Pola Asuh Orang Tua dalam Membentuk Karakter Jujur pada Anak Usia Dini (di Kelurahan Karyamulya Kota Cirebon TK Awliya Kids’ center, TK Mutiara & TK An-Nawaa)
|
||||||
71 |
Metode Mahamah dalam Pendidikan Akhlak Siswa di MA Multiteknik Asih Putera
|
||||||
72 |
Analisis Pengaruh Penggunaan Gadget terhadap Interaksi Anak 5-6 Tahun di Daerah Saguling Panjang Kawalu
|
||||||
73 |
Implementasi Metode Bercerita dengan Media Pop-Up Book pada Kemampuan Bahasa Anak Kelompok B di RA At-Thoharoh
|
||||||
74 |
Implementasi Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam secara Daring di Kelas VIII SMP Alam Bandung
|
||||||
75 |
Improving the Pedagogic Competence of Madrasa Diniyah Takmiliyah Teachers as an Attempt to Improve the Quality of Quran Learning Based on Blended Learning during the COVID-19Â …
|
||||||
76 |
Disaster mitigation learning using katumbiri model in early childhood education
|
||||||
77 |
Pendampingan Penyusunan Perencanaan Pembelajaran Berbasis Mitigasi Bencana di Lembaga PAUD Kabupaten Bandung
|
||||||
78 |
21st century learning
|
||||||
79 |
Analisis Perilaku Sibling Rivalry pada Anak Usia 2-3 Tahun di Kabupaten Bandung.
|
||||||
80 |
Developing Sundanese language literacy in early childhood through Igel (movement and song)
|
||||||
81 |
Literacy for elementary school teachers as an effort to improve professional competence in the revolutionary Era 4.0
|
||||||
82 |
Peran Guru Aqidah Akhlak dalam Meningkatkan Ketaatan Siswa terhadap Peraturan di MTsN 2 Sumedang
|
||||||
83 |
Analisis Penyebab Keterlambatan Berbicara pada Salah Satu Anak Usia Dini
|
||||||
84 |
Pola Asuh Orang Tua pada Anak dengan Temper Tantrum
|
||||||
85 |
Implementasi Kompetensi Kepribadian Guru PAUD untuk Mengembangkan Rasa Percaya Diri Anak 5-6 Tahun
|
||||||
86 |
Strategi Guru dalam Pengenalan Geometri di Taman Kanak-Kanak Kecamatan Jatiwangi
|
||||||
87 |
Peran Pola Asuh Orang Tua terhadap Perkembangan Perilaku Prososial Anak Usia 5-6 Tahum di Sekolah TK Smart Kindergarten
|
||||||
88 |
Penerapan Teknik Token Economy dalam Meningkatkan Kedisiplinan Anak Usia 5-6 Tahun di Kelompok Bermain Taman Ceria Bandung
|
||||||
89 |
Mother and Children Literacy Model at Home
|
||||||
90 |
Pedagogic Competence of PAUD Teachers in Conducting Disaster Mitigation
|
||||||
91 |
Peningkatan Kreativitas Anak Melalui Kegiatan Kolase Bahan Alam pada Kelompok B di PAUD Laskar Pelangi
|
||||||
92 |
Pembentukan Karakter Religius Peserta Didik Melalui Program Halaqah Di Madrasah Aliyah Swasta Manba’ul Huda
|
||||||
93 |
Efektivitas Metode Pembelajaran Eksperimen terhadap Peningkatan Rasa Percaya Diri Anak Usia 5-6 Tahun di TKQ Miftahul Manan Kota Bandung
|
||||||
94 |
Upaya Meningkatkan Kemandirian Anak Usia 5-6 Tahun melalui Metode Bermain dengan Alat Permainan Edukatif di TK Melati Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang
|
||||||
95 |
Berkisah Qurani bersama Ibu (panduan bercerita ibu dan anak untuk mengajarkan Nilai-Nilai Qurani)
|
||||||
96 |
Efektivitas Pengunaan Media Pop Up Book Audiovisual Tata Cara Sholat untuk Anak TK
|
||||||
97 |
Strategi Ibu dalam Menumbuhkan Literasi pada Anak Usia 5-6 Tahun
|
||||||
98 |
Literasi budaya lokal bagi anak di desa jatisura
|
||||||
99 |
Pendampingan guru madrasah diniyyah dalam melaksanakan pembelajaran literasi Al-Qur’an melalui model PAIKEM
|
||||||
100 |
Analisis Mengenai Pembelajaran Akhlak Berbasis Zoom Meeting di Kelas V DTA Al-Barokah
|
1 |
Single-Subject Research: Mathematical Reasoning Ability of Slow Learners in Straight-Line Equations
|
||||||
2 |
Multiple intelligence-based differential learning on critical thinking skills of higher education students
|
(data tidak ditemukan)
1 |
Berkisah Qurani bersama Ibu (panduan bercerita ibu dan anak untuk mengajarkan Nilai-Nilai Qurani)
|
|||||||||
2 |
Komunikasi Stakeholder Untuk Pendidikan Anak Di Desa
|
|||||||||
3 |
Literasi Dalam Keluarga
|
|||||||||
4 |
BUKU PANDUAN PEMBELAJARAN LITERASI IBU DAN ANAK
|
|||||||||
5 |
Anak dan bencana : mengembangkan resiliensi anak menghadapi bencana
|
|||||||||
6 |
Buku panduan mengajar mitigasi bencana katumbiri bagi guru PAUD : model pembelajaran mitigasi bencana untuk anak yang menyenangkan, syarat dengan nilai Islam dengan sistem blended learning
|
|||||||||
7 |
Bahasa, literasi dan pembelajaran untuk anak usia dini
|
|||||||||
8 |
Aku anak shalih (al-kariim)
|
|||||||||
9 |
Ayo mengenal kalimat thayyibah
|
|||||||||
10 |
Aku rajin belajar (al-ââ¬Ëaliim)
|
|||||||||
11 |
Fun literacy : literasi usia dini
|
|||||||||
12 |
Aku suka melindungi Al-Hafiizh
|
|||||||||
13 |
Aku sayang teman (al-wahhab)
|
|||||||||
14 |
Buku panduan pengajaran literasi mitigasi bencana untuk anak usia dini
|
|||||||||
15 |
Aku Sayang Ibu Ar-Rahiim
|
|||||||||
16 |
Aku berbuat adil (al-ââ¬Ëadl)
|
|||||||||
17 |
Aku mengakui kesalahan Ar-raqib
|
|||||||||
18 |
KISAH MENAKJUBKAN 25 NABI DAN RASUL
|
|||||||||
19 |
AKU ANAK HEBAT - AL-AZIIZ
|
|||||||||
20 |
Buku panduan praktis literasi Al-Qurâan untuk anak usia dini
|
|||||||||
21 |
Aku Pandai Bersyukur
|
|||||||||
22 |
Belajar Membaca, Menulis, dan Berhitung CaLisTung
|
|||||||||
23 |
KISAH-KISAH AKU DAN AYAH-HC
|
|||||||||
24 |
Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti
|
|||||||||
25 |
Momo belajar berlari
|
|||||||||
26 |
Buku Pintar Untuk Muslimah
|
|||||||||
27 |
Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti
|
|||||||||
28 |
Asmaul Husna untuk Ananda Bagian 1
|
1 |
LITERASI DINI MELALUI TEKNIK BERNYANYI
|
|||
2 |
LITERASI DINI MELALUI TEKNIK BERNYANYI
|
|||
3 |
Al-Quran Literacy for Early Childhood with Storytelling Techniques
|
|||
4 |
Pemberdayaan Berbasis Asset Based Community Development untuk Meningkatkan konpetensi Profesional Guru Madrasah di Era Industri 4.0
|
|||
5 |
Growing Mother's Language Literation in A Family Environment
|
|||
6 |
Upaya Meningkatkan Kualitas Pengajaran Al-Quran di Madrasah Diniyah Berbasis Blended Learning Saat Masa Pandemi Covid -19
|
|||
7 |
Developing Core Competencies for Islamic Higher Education in Indonesia in the Era of Industrial Revolution 4.0
|
|||
8 |
Nilai-Nilai Pendidikan Akhlak terhadap Orang Tua dalam Q.S Luqman Ayat 14
|
|||
9 |
Analisis terhadap Partisipasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di MTsN 2 Garut
|
|||
10 |
Strategi Guru PAUD dalam Mengembangkan Kecerdasan Interpersonal Anak Usia Dini di Saat Belajar dari Rumah
|
|||
11 |
Analisis Dampak Negatif Gadget terhadap Interaksi Sosial Anak Usia 5-6 Tahun di Daerah X
|
|||
12 |
Program Rehabilitasi ODGJ melalui Terapi Spiritual di Pondok Pesantren X
|
|||
13 |
Mitigation Literacy of Fire Disaster for Early Childhood by Integrating Islamic Values
|
|||
14 |
Pendampingan Penyusunan Perencanaan Pembelajaran Berbasis Mitigasi Bencana di Lembaga PAUD Kabupaten Bandung
|
|||
15 |
Program Rehabilitasi ODGJ melalui Terapi Spiritual di Pondok Pesantren X
|
|||
16 |
Analisis Dampak Negatif Gadget terhadap Interaksi Sosial Anak Usia 5-6 Tahun di Daerah X
|
|||
17 |
SERIBU (Cerita Seru Bersama Ibu) untuk Mengembangkan Kemandirian Anak Usia 4-5 Tahun di Kp Bangbayang Selatan Kota Bandung
|
|||
18 |
Mitigation Literacy of Fire Disaster for Early Childhood by Integrating Islamic Values
|
|||
19 |
Pola Asuh Orang Tua dalam Membentuk Karakter Jujur pada Anak Usia Dini
|
|||
20 |
Implementasi Metode Bercerita dengan Media Pop-Up Book pada Kemampuan Bahasa Anak Kelompok B di RA At-Thoharoh
|
|||
21 |
Bercerita Seraya Berkarya untuk Menumbuhkan Literasi Anak Usia Dini
|
|||
22 |
Nilai-Nilai Pendidikan QS. An-Nahl Ayat 90 tentang Anjuran untuk Melakukan Akhlakul Karimah
|
|||
23 |
Metode Mahamah dalam Pendidikan Akhlak Siswa di MA Multiteknik Asih Putera
|
|||
24 |
Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam Mengatasi Kesulitan Membaca Al-QurâÂÂan pada Siswa Kelas III
|
|||
25 |
Analisis Program Sekolah Mengaji di SDN Panggilingan 01 Bandung
|
|||
26 |
Implementasi Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam secara Daring di Kelas VIII SMP Alam Bandung
|
|||
27 |
Hubungan Penggunaan Media Sosial Whatsapp dengan Penyampaian Informasi Pembelajaran Al-QurâÂÂan Hadits pada Siswa Kelas VIII MTs. Al-Muhajirin
|
|||
28 |
Kegiatan Ekstrakurikuler Rohani Islam (Rohis) dalam Pembentukan Karakter Religius Siswa di MAN 2 Kota Sukabumi
|
|||
29 |
Analisis Perilaku Sibling Rivalry pada Anak Usia 2-3 Tahun di Kabupaten Bandung
|
|||
30 |
Peran Orang Tua terhadap Pembelajaran Mitigasi Bencana Bagi Anak Usia Dini di Masa Covid-19
|
|||
31 |
Assistance for Madrasah Diniyyah Teachers in Implementing Children's Al-Qur'an Literacy Learning
|
|||
32 |
Implementasi Kompetensi Kepribadian Guru PAUD untuk Mengembangkan Rasa Percaya Diri Anak 5-6 Tahun
|
|||
33 |
Mitigasi Bencana di Madrasah Diniyah dengan Model Pembelajaran Katumbiri yang Terintegrasi Nilai-Nilai Islam
|
|||
34 |
Pola Asuh Orang Tua pada Anak dengan Temper Tantrum
|
|||
35 |
Efektivitas Pengunaan Media Pop Up Book Audiovisual Tata Cara Sholat untuk Anak TK
|
|||
36 |
Analisis Penyebab Keterlambatan Berbicara pada Salah Satu Anak Usia Dini
|
|||
37 |
Tantangan dan Peluang Pendidikan Islam dalam menyiapkan Generasi Tangguh di Era 5.0
|
|||
38 |
Strategi Ibu dalam Menumbuhkan Literasi pada Anak Usia 5-6 Tahun
|
|||
39 |
Literasi Budaya Lokal bagi Anak di Desa Jatisura
|
|||
40 |
Pendampingan Guru Madrasah Diniyyah dalam Melaksanakan Pembelajaran Literasi Al-QurâÂÂan melalui Model PAIKEM
|
1 |
CCC204 - Pengembangan Sosial-Emosional AUD
|
|||||||||
2 |
CCC209 - Keterampilan Komunikasi Efektif
|
|||||||||
3 |
CCC302 - Kompetensi profesi guru
|
|||||||||
4 |
UDO503 - Met. Peng. Sosial Emosional AUD
|
|||||||||
5 |
UDU501 - Keter. Berkomunikasi Efektif
|
|||||||||
6 |
UDO702 - SKRIPSI
|