UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D150637 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0422128006 |
Jabatan Struktural | Kepala Seksi Pengembangan Kurikulum |
Jabatan Fungsional | LEKTOR KEPALA |
Fakultas | Tarbiyah dan Keguruan |
Program Studi | PG PAUD |
dinar_nurinten@unisba.ac.id |
1 |
PENGEMBANGAN MODEL LITERASI IBU DAN ANAK CANDARIA BERBASIS PERMAINAN DAN CERITA QURANI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI AL-QURAN ANAK USIA DINI
|
|||||||||||||||
2 |
MODEL LITERASI IBU DAN ANAK MELALUI MODEL CANDARIA (BERCERITA DAN BERKARYA)
|
|||||||||||||||
3 |
PENGEMBANGAN MODEL MITIGASI BENCANA BAGI ANAK USIA DINI MELALUI MODEL âKATUMBIRIâ
|
|||||||||||||||
4 |
PELAKSANAAN DAN DAMPAK PROGRAM MERDEKA BELAJARKAMPUS MERDEKA UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
|
|||||||||||||||
5 |
PROPHETIC PARENTING UNTUK MENINGKATKAN RESILIENSI KELUARGA PADA ANAK DI MASA PANDEMI COVID
|
|||||||||||||||
6 |
DIFFERENTIAL INSTRUCTIONS BASED ON MULTIPLE INTELLIGENCES FOR IMPROVING STUDENTS HIGHER EDUCATION CRITICAL THINKING AND COLLABORATIVE SKILLS IN INDONESIA AND THAILAND
|
|||||||||||||||
7 |
LITERASI AL-QURAN
|
|||||||||||||||
8 |
MENUMBUHKAN LITERASI BAHASA SUNDA PADA ANAK USIA DINI MELALUI IGEL MANG KOKO
|
|||||||||||||||
9 |
PENGENALAN DAN PEMANFAATAN PROGRAM KANG PISMAN SERTA PERMAINAN RAMAH ANAK DI RW. 04,05,06 KELURAHAN PELINDUNG HEWAN
|
|||||||||||||||
10 |
LITERASI MITIGASI BENCANA UNTUK ANAK USIA DINI
|
1 |
MENINGKATKAN PENDIDIKAN DAN PENCEGAHAN COVID- 19 DI RT 06/RW 20, BANDUNG WETAN
|
||||||||||||
2 |
PENDAMPINGAN MENGAJAR ANAK MEMBACA DAN BERHITUNG DI POS EDUKATIF DAERAH GANG JAMHARI RT01 /RW 02 KEC : ASTANA ANYAR KEL : PELINDUNG HEWAN KOTA BANDUNG
|
||||||||||||
3 |
MENGOPTIMALKAN PEMBELAJARAN MENGAJI DI TPQ DAN MENGEDUKASI TENTANG COVID-19 DAN VAKSINASI SERTA PENCEGAHAN COVID-19
|
||||||||||||
4 |
MENINGKATKAN MOTIVASI DAN MENGINSPIRASI PENDIDIKAN DENGAN NILAI-NILAI ISLAM
|
||||||||||||
5 |
MENINGKATKAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA DENGAN MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN
|
||||||||||||
6 |
MENINGKATKAN KESADARAN PENTINGNYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 SERTA PENDAMPINGAN PEMBELAJARAN KEAGAMAAN PADA ANAK
|
||||||||||||
7 |
PENDAMPINGAN GURU PAUD DALAM MELAKUKAN MITIGASI BENCANA UNTUK SISWA PAUD DI KECAMATAN PANGALENGAN KABUPATEN BANDUNG
|
||||||||||||
8 |
PENDAMPINGAN SANTRI MADRASAH DINIYAH TAKMILIYAH DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA A-QURAN MELALUI PROGRAM TITWO (TAHFIDZ & TILAWAH) DI RW 13, DESA PAKUHAJI, KEC NGAMPRAH, KABUPATEN BANDUNG BARAT
|
||||||||||||
9 |
PENDAMPINGAN GURU MADRASAH DINIYYAH DALAM MELAKSANAKAN PEMBELAJARAN LITERASI AWAL AL-QUR?AN ANAK DI KECAMATAN PANGALENGAN KABUPATEN BANDUNG
|
||||||||||||
10 |
PENDAMPINGAN SANTRI MADRASAH DINIYAH TAKMILIYAH DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA A-QURAN MELALUI PROGRAM TITWO (TAHFIDZ & TILAWAH) DI RW 13, DESA PAKUHAJI, KEC NGAMPRAH, KABUPATEN BANDUNG BARAT
|
1 |
The Literation of Disaster Mitigation for Early Childhood
|
||||||
2 |
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
|
||||||
3 |
Buku Panduan Pengajaran Mitigasi Katumbiri Bagi Guru Paud
|
||||||
4 |
Keintiman Komunikasi Keluarga saat Social Distancing Pandemi Covid-19
|
||||||
5 |
Pengajaran Al-Quran Untuk Anak
|
||||||
6 |
Analisis Pembelajaran Online Mata Pelajaran PAI pada Siswa Kelas II IPA di SMA X Bandung
|
||||||
7 |
Anak dan bencana: mengembangkan resiliensi anak menghadapi bencana
|
||||||
8 |
Analisis Nilai Pendidikan Akhlak dalam Novel Negeri 5 Menara Karya Ahmad Fuadi
|
||||||
9 |
Nilai-Nilai Pendidikan Akhlak dalam Kisah Nabi Yusuf dan Implikasi dalam Pendidikan Keluarga (Penelitian QS Yusuf ayat 8-10)
|
||||||
10 |
Penggunaan Pembelajaran Poster Comment untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran PAI Kelas X di SMK PGRI 2 Cimahi
|
||||||
11 |
Buku panduan mengajar mitigasi bencana katumbiri bagi guru PAUD
|
||||||
12 |
Upaya Meningkatkan Kemampuan Membilang Menggunakan Permainan Kartu Angka di Kelompok B Paud X Ngamprah Kabupaten Bandung Barat
|
||||||
13 |
Peran Orang Tua terhadap Pembelajaran Mitigasi Bencana Bagi Anak Usia Dini di Masa Covid-19
|
||||||
14 |
Efektivitas Pembelajaran Mengenal Lambang Bilangan Melalui Media Setir Angka pada Kelompok A di Taman Asuh Anak Muslim X
|
||||||
15 |
Analisis Pembelajaran Online Mata Pelajaran PAI pada Siswa Kelas II IPA di SMA Plus Al-Ghifari Bandung
|
||||||
16 |
Efektivitas Penggunaan Media Busy Book dalam Meningkatkan Life Skill pada Anak Usia 3-4 Tahun di Playgroup X
|
||||||
17 |
Pengaruh Permainan Papan Perkenalan Terhadap Kemampuan Berbicara Anak Usia 5-6 Tahun di TK X Kabupaten Bandung
|
||||||
18 |
Early Detection and Stimulation of Multiple Intelligences in Kindergarten.
|
||||||
19 |
Early detection and stimulation of multiple intelligences in kindergarten
|
||||||
20 |
Improving the Intimacy in Mother-Child Communication in the Middle of COVID-19 Pandemic through Playing and Reading Activities.
|
||||||
21 |
Tipikal Kendala Guru PAUD dalam Mengajar pada Masa Pandemi Covid 19 dan Implikasinya
|
||||||
22 |
Improving the Intimacy in Mother-Child Communication in the Middle of COVID-19 Pandemic through Playing and Reading Activities
|
||||||
23 |
Efektivitas Metode Jigsaw pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA di SMA PGII 2 Bandung
|
||||||
24 |
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Time Token untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VIII Mata Pelajaran Fiqih di SMP IT Baitusshofaa Ciparay
|
||||||
25 |
Efektivitas Pembelajaran Mengenal Lambang Bilangan Melalui Media Setir Angka Pada Kelompok A di Taman Asuh Anak Muslim Darussaadah
|
||||||
26 |
Analisis Terhadap Pengelolaan Sarana Bermain
|
||||||
27 |
Upaya Meningkatkan Kualitas Pengajaran Al-Quran di Madrasah Diniyah Berbasis Blended Learning Saat Masa Pandemi Covid-19
|
||||||
28 |
Implementasi Tari Kreasi Dalam Meningkatkan Motorik Kasar pada Anak Usia 4-5 Tahun
|
||||||
29 |
Penggunaan Media Kartu Kuartet Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di Kelas VII MTS Daarul Maarif Bandung
|
||||||
30 |
Pengelolaan Pembelajaran Daring Pada Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini Saat Pendemi Covid-19
|
||||||
31 |
Strategi Guru PAUD dalam Mengembangkan Kecerdasan Interpersonal Anak Usia Dini di Saat Belajar dari Rumah
|
||||||
32 |
Upaya meningkatkan Kemampuan Membilang Menggunakan Permainan Kartu Angka di Kelompok B Paud Nur Insani Ngamprah Kabupaten Bandung Barat
|
||||||
33 |
Implikasi Pendidikan dari QS Al-Hujurat Ayat 11 terhadap Pencegahan Perilaku Bullying
|
||||||
34 |
Buku Panduan Pembelajaran Literasi Ibu dan Anak Candaria
|
||||||
35 |
Bercerita Seraya Berkarya untuk Menumbuhkan Multiliterasi Anak Usia Dini
|
||||||
36 |
Buku panduan pembelajaran literasi ibu dan anak: candaria (bercerita sambil berkarya)
|
||||||
37 |
Literasi dalam keluarga
|
||||||
38 |
Buku Panduan Pembelajaran Literasi Ibu dan Anak
|
||||||
39 |
Academic fraud during the covid-19 pandemic for high school students
|
||||||
40 |
Mitigation Literacy of Fire Disaster for Early Childhood by Integrating Islamic Values
|
||||||
41 |
Implikasi Pendidikan QS Al-Kahfi Ayat 70 tentang Etika Komunikasi Murid kepada Guru
|
||||||
42 |
Meningkatkan Keterampilan Motorik Halus Anak Melalui Kegiatan Mencetak dengan Teknik Stencil Print
|
||||||
43 |
Implementasi Pembelajaran Al-Qur’an Metode Ummi Pada Anak Usia Dini Di PG/TK X
|
||||||
44 |
Bercerita Seraya Berkarya untuk Menumbuhkan Literasi Anak Usia Dini
|
||||||
45 |
Peran Orang Tua terhadap Pembelajaran Mitigasi Bencana Bagi Anak Usia Dini di Masa Covid-19
|
||||||
46 |
Pengenalan Huruf Hijaiyah dengan Metode Tilawati Menggunakan Kartu Huruf Hijaiyah pada Anak Usia 3-4 Tahun
|
||||||
47 |
Meningkatkan Kemampuan Menyimak melalui Penggunaan Media Buku Cerita Bergambar Anak Usia 5-6 Tahun di TK Riyadhul Ulfah
|
||||||
48 |
Analisis Faktor Internal dan Faktor Eksternal yang Mempengaruhi Keterlambatan Bicara (Speech Delay) Anak Usia 5, 9 Tahun
|
||||||
49 |
Implementasi Pembelajaran Al-Qur’an Metode Ummi pada Anak Usia Dini di Kelompok A PG/TK Bina Hasan Cendikia Cihanjuang
|
||||||
50 |
Pengaruh Pola Asuh Orang Tua dalam Penggunaan Gadget Kepada Anak terhadap Perkembangan Bicara Anak Usia 3-4 Tahun di Kec. Cibeunying Kidul
|
||||||
51 |
Nilai-Nilai Pendidikan dari QS Al-A’raf Ayat 179 tentang Pentingnya Optimalisasi Peran Hati, Akal, Penglihatan dan Pendengaran dalam Menghindari Perilaku Lalai (Ghaflah)
|
||||||
52 |
Upaya Guru Mengatasi Kesulitan Peserta Didik Kelas VI dalam Membaca Al-Qur’an di SDIT Al-Maqom Cimahi
|
||||||
53 |
Implikasi Pendidikan dari Surat An-Nahl Ayat 57-59 mengenai Budaya Masyarakat Arab Jahiliah atas Kelahiran Anak Perempuan terhadap Pendidikan Kaum Wanita
|
||||||
54 |
Implikasi Pendidikan Al-Qur’an Surat Al-Kahfi Ayat 70 Tentang Etika Komunikasi Murid kepada Guru dalam Menuntut Ilmu
|
||||||
55 |
Pola Asuh Orang Tua dalam Membentuk Perilaku Sopan Santun Berbicara Anak Usia Dini (4-6 Tahun) di Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung
|
||||||
56 |
Meningkatkan Keterampilan Motorik Halus Anak Melalui Kegiatan Mencetak dengan Teknik Stencil Print pada Anak Kelompok A di TK Al–Amin 2 Kota Bandung
|
||||||
57 |
Qur'an Literacy Activities for Children and Parents during Children's Study at Home
|
||||||
58 |
Improving the Pedagogic Competence of Madrasa Diniyah Takmiliyah Teachers as an Attempt to Improve the Quality of Quran Learning Based on Blended Learning during the COVID-19Â …
|
||||||
59 |
Disaster mitigation learning using katumbiri model in early childhood education
|
||||||
60 |
Pendampingan Penyusunan Perencanaan Pembelajaran Berbasis Mitigasi Bencana di Lembaga PAUD Kabupaten Bandung
|
||||||
61 |
21st century learning
|
||||||
62 |
Developing Sundanese language literacy in early childhood through Igel (movement and song)
|
||||||
63 |
Literacy for elementary school teachers as an effort to improve professional competence in the revolutionary Era 4.0
|
||||||
64 |
Implementasi Program Penguatan Profil Pelajar Pancasila untuk Kemandirian Anak Usia 5-6 Tahun di TK X
|
||||||
65 |
Pengaruh Media Roda Baca Pintar untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Usia 4-5 Tahun
|
||||||
66 |
Mitigasi Bencana di Madrasah Diniyah dengan Model Pembelajaran Katumbiri yang Terintegrasi Nilai-Nilai Islam
|
||||||
67 |
Assistance for Madrasah Diniyyah Teachers in Implementing Children's Al-Qur'an Literacy Learning
|
||||||
68 |
Multiple intelligence-based differential learning on critical thinking skills of higher education students
|
||||||
69 |
Mother and Children Literacy Model at Home
|
||||||
70 |
Pedagogic Competence of PAUD Teachers in Conducting Disaster Mitigation
|
||||||
71 |
Pembelajaran Literasi Dini di Rumah Melalui Model STEAM
|
||||||
72 |
Berkisah Qurani bersama Ibu (panduan bercerita ibu dan anak untuk mengajarkan Nilai-Nilai Qurani)
|
||||||
73 |
Efektivitas Metode Bermain Peran Makro terhadap Kemampuan Mengungkapkan Bahasa Anak Usia 4-5 Tahun di Kelompok Bermain Fattahul Fikri
|
||||||
74 |
Implementasi Program Literasi Al-Quran di SMP Islam Nurul Huda Kabupaten Bandung Barat
|
||||||
75 |
Upaya Guru PAI Dalam Pembinaan Akhlak Peserta Didik SDIT Bahtera Nuh Melalui Sistem Pembelajaran Full Day School
|
||||||
76 |
Meningkatkan Keterampilan Menyimak Anak Usia 5-6 Tahun di TK Kenanga Melalui Metode Bercerita Menggunakan Wayang dari Kardus Bekas
|
||||||
77 |
Peran Lingkungan terhadap Kesantunan Berbahasa Anak Usia 4-5 Tahun
|
||||||
78 |
Implementasi Program Penguatan Profil Pelajar Pancasila untuk Kemandirian Anak Usia 5-6 Tahun di TK Khas Darut Tuhid
|
||||||
79 |
Pengaruh Media Roda Baca Pintar untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Kelompok A Usia 4-5 Tahun di PAUD Jasmine Kec Margahayu Utara Kota Bandung
|
||||||
80 |
Impelementasi Metode Tamyiz BTQ dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur’an di SDS Bayt Tamyiz Sukaperna
|
||||||
81 |
Implementasi Program Unggulan Tahfidz Hadits Terhadap Adab Bergaul Siswa Madrasah Ibtidaiyyah (MI) Persis 259 Firdaus Pangalengan
|
||||||
82 |
Strategi Ibu dalam Menumbuhkan Literasi pada Anak Usia 5-6 Tahun
|
||||||
83 |
Program Kerjasama Sekolah dan Orang Tua Melalui Gerakan Literasi di TK/Playgroup X
|
||||||
84 |
Studi deskriptif penerapan screen time terhadap aspek perkembangan anak usia dini
|
||||||
85 |
Pendampingan guru madrasah diniyyah dalam melaksanakan pembelajaran literasi Al-Qur’an melalui model PAIKEM
|
||||||
86 |
Program Kerjasama Sekolah dan Orang Tua Melalui Gerakan Literasi di Taman Kanak-Kanak/Playgroup Anglia Kota Bandung
|
||||||
87 |
Studi Deskriptif Penerapan Screen Time terhadap Aspek Perkembangan Anak Usia Dini di TK A Galenia Bandung
|
||||||
88 |
Implikasi Pendidikan dari QS An-Najm Ayat 5-6 tentang Konsep Pengajaran Jibril terhadap Upaya Peningkatan Profesionalisme Guru
|
||||||
89 |
Upaya Guru PAI dalam Meningkatkan Kemampuan Baca Tulis Al-Qur'an Kelas VII di SMP Negeri 2 Cisitu Sumedang
|
||||||
90 |
Membangun Komunikasi Ayah dan Anak Melalui Aktivitas di Rumah
|
||||||
91 |
Developing the I am Anti-Corruption Learning Model and Its Impact on Reducing Student Fraud
|
||||||
92 |
Pengaruh Media Audio Visual untuk Meningkatkan Membaca Permulaan Anak Usia 5-6 Tahun
|
||||||
93 |
Growing Quranic Literacy Through Mother's Quranic Stories Toward Their Children
|
||||||
94 |
The Implementation of the Brain Rhythm Method in Enhancing the Quality of Quran Memorization
|
||||||
95 |
Pelatihan pengajaran hafalan quran melalui metode ritme otak sebagai upaya meningkatkan keterampilan mengajar guru Madrasah Diniyah Kecamatan Pangalengan
|
||||||
96 |
Pengaruh Media Audio Visual untuk Meningkatkan Membaca Permulaan Anak Usia 5-6 Tahun Kelompok B di TK At-Taqwa Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung
|
||||||
97 |
Implikasi Pendidikan Dari Kisah Nabi Musa Dan Nabi Khidir Dalam Qur’an Surat Al-Kahfi Ayat 69, 70, 72, 75, 78 Terhadap Tahapan Pemberian Hukuman
|
||||||
98 |
Implementasi Program Disiplin Positif dalam Membentuk Karakter MAJU (Mandiri, Agamis, Jujur, Unggul) Siswa Kelas VIII di SMPN 15 Bandung
|
||||||
99 |
Implikasi Pendidikan QS. Al-Araf Ayat 26 tentang Berbusana Syar’i terhadap Pembentukan Akhlak Berpakaian
|
||||||
100 |
Program Pembelajaran Al-Qur’an dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Membaca Al-Qur’an Siswa di MTSN 1 Garut
|
1 |
Multiple intelligence-based differential learning on critical thinking skills of higher education students
|
||||||
2 |
Improving the Intimacy in Mother-Child Communication in the Middle of COVID-19 Pandemic through Playing and Reading Activities
|
||||||
3 |
Early detection and stimulation of multiple intelligences in kindergarten
|
(data tidak ditemukan)
1 |
Filantropi Islam; Gerakan Islam dan Pemberdayaan Masyarakat
|
|||||||||
2 |
Buku Panduan Pelaksanaan Kurikulum BENTO
|
|||||||||
3 |
Berkisah Qurani bersama Ibu (panduan bercerita ibu dan anak untuk mengajarkan Nilai-Nilai Qurani)
|
|||||||||
4 |
BUKU PANDUAN PEMBELAJARAN LITERASI IBU DAN ANAK
|
|||||||||
5 |
Literasi Dalam Keluarga
|
|||||||||
6 |
Buku panduan mengajar mitigasi bencana katumbiri bagi guru PAUD : model pembelajaran mitigasi bencana untuk anak yang menyenangkan, syarat dengan nilai Islam dengan sistem blended learning
|
|||||||||
7 |
Anak dan bencana : mengembangkan resiliensi anak menghadapi bencana
|
|||||||||
8 |
Bahasa, literasi dan pembelajaran untuk anak usia dini
|
|||||||||
9 |
Buku panduan pengajaran baca tulis Al-Quran untuk santri madrasah Diniyah melalui teknik mata : menyimak, bermain, dan bercerita
|
|||||||||
10 |
Buku panduan pengajaran literasi mitigasi bencana untuk anak usia dini
|
|||||||||
11 |
Fun literacy : literasi usia dini
|
|||||||||
12 |
Buku panduan praktis literasi Al-Qurâan untuk anak usia dini
|
1 |
LITERASI DINI MELALUI TEKNIK BERNYANYI
|
|||
2 |
Kearifan Lokal Sebagai Media Pendidikan Karakter Antikorupsi pada Anak Usia Dini Melalui Strategi Dongkrak
|
|||
3 |
LITERASI DINI MELALUI TEKNIK BERNYANYI
|
|||
4 |
Peran Keluarga dalam Menanamkan Literasi Dini pada Anak
|
|||
5 |
Pengembangan Keterampilan Berkomunikasi Anak Usia Dini Melalui Metode Bermain Peran
|
|||
6 |
PENANAMAN KEJUJURAN PADA ANAK DALAM KELUARGA
|
|||
7 |
LITERASI DINI DENGAN TEKNIK BERCERITA
|
|||
8 |
Al-Quran Literacy for Early Childhood with Storytelling Techniques
|
|||
9 |
KEMAMPUAN ABSTRAKSI ANAK USIA DINI MENGENAI TOPIK ASTRONOMI DENGAN MEDIA BIG BOOK
|
|||
10 |
Meningkatkan Penguasaan Kosakata Anak Usia Dini melalui Puisi Lagu Anak
|
|||
11 |
Literasi Kesehatan pada Anak Usia Dini melalui Kegiatan Eating Clean
|
|||
12 |
Upaya Meningkatkan Keterampilan Mengajar Baca Tulis Al-Qur`an bagi Guru
|
|||
13 |
Hariring Indung Sebagai Media Komunikasi Ibu dan Anak Usia Dini
|
|||
14 |
Pemberdayaan Berbasis Asset Based Community Development untuk Meningkatkan konpetensi Profesional Guru Madrasah di Era Industri 4.0
|
|||
15 |
Growing Mother's Language Literation in A Family Environment
|
|||
16 |
Pemberdayaan Berbasis Asset Based Community Development untuk Meningkatkan konpetensi Profesional Guru Madrasah di Era Industri 4.0
|
|||
17 |
Hariring Indung Sebagai Media Komunikasi Ibu dan Anak Usia Dini
|
|||
18 |
Efektivitas Penggunaan Media Busy Book dalam Meningkatkan Life Skill pada Anak Usia 3-4 Tahun di Playgroup X
|
|||
19 |
Implikasi Pendidikan dari QS Al-Hujurat Ayat 11 terhadap Pencegahan Perilaku Bullying
|
|||
20 |
Keintiman Komunikasi Keluarga saat Social Distancing Pandemi Covid-19
|
|||
21 |
Strategi Guru PAUD dalam Mengembangkan Kecerdasan Interpersonal Anak Usia Dini di Saat Belajar dari Rumah
|
|||
22 |
Upaya Meningkatkan Kualitas Pengajaran Al-Quran di Madrasah Diniyah Berbasis Blended Learning Saat Masa Pandemi Covid -19
|
|||
23 |
Tipikal Kendala Guru PAUD dalam Mengajar pada Masa Pandemi Covid 19 dan Implikasinya
|
|||
24 |
Implementasi Pembelajaran Al-QurâÂÂan Metode Ummi pada Anak Usia Dini di PG/TK X
|
|||
25 |
Pengenalan Huruf Hijaiyah dengan Metode Tilawati Menggunakan Kartu Huruf Hijaiyah pada Anak Usia 3-4 Tahun
|
|||
26 |
Meningkatkan Keterampilan Motorik Halus Anak Melalui Kegiatan Mencetak dengan Teknik Stencil Print
|
|||
27 |
Implikasi Pendidikan QS Al-Kahfi Ayat 70 tentang Etika Komunikasi Murid kepada Guru
|
|||
28 |
Mitigation Literacy of Fire Disaster for Early Childhood by Integrating Islamic Values
|
|||
29 |
Implementasi Pembelajaran Al-QurâÂÂan Metode Ummi pada Anak Usia Dini di PG/TK X
|
|||
30 |
Pendampingan Penyusunan Perencanaan Pembelajaran Berbasis Mitigasi Bencana di Lembaga PAUD Kabupaten Bandung
|
|||
31 |
Implikasi Pendidikan QS Al-Kahfi Ayat 70 tentang Etika Komunikasi Murid kepada Guru
|
|||
32 |
Pengenalan Huruf Hijaiyah dengan Metode Tilawati Menggunakan Kartu Huruf Hijaiyah pada Anak Usia 3-4 Tahun
|
|||
33 |
Mitigation Literacy of Fire Disaster for Early Childhood by Integrating Islamic Values
|
|||
34 |
Meningkatkan Keterampilan Motorik Halus Anak Melalui Kegiatan Mencetak dengan Teknik Stencil Print pada Anak Kelompok A di TK Al â Amin 2 Kota Bandung
|
|||
35 |
Academic Fraud during the Covid-19 Pandemic for High School Students
|
|||
36 |
Pola Asuh Orang Tua dalam Membentuk Perilaku Sopan Santun Berbicara Anak Usia Dini (4 -6 Tahun) di Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung
|
|||
37 |
Meningkatkan Keterampilan Motorik Halus Anak Melalui Kegiatan Mencetak dengan Teknik Stencil Print
|
|||
38 |
Meningkatkan Kemampuan Menyimak melalui Penggunaan Media Buku Cerita Bergambar Anak Usia 5-6 Tahun di TK Riyadhul Ulfah
|
|||
39 |
Nilai-Nilai Pendidikan dari Q.S Al-AâÂÂraf Ayat 179 tentang Pentingnya Optimalisasi Peran Hati, Akal, Penglihatan dan Pendengaran dalam Menghindari Perilaku Lalai (Ghaflah)
|
|||
40 |
Analisis Faktor Internal dan Faktor Eksternal yang Mempengaruhi Keterlambatan Bicara (Speech Delay) Anak Usia 5,9 Tahun
|
|||
41 |
Implikasi Pendidikan dari Surat An-Nahl Ayat 57-59 mengenai Budaya Masyarakat Arab Jahiliah atas Kelahiran Anak Perempuan terhadap Pendidikan Kaum Wanita
|
|||
42 |
Pengaruh Pola Asuh Orang Tua dalam Penggunaan Gadget Kepada Anak terhadap Perkembangan Bicara Anak Usia 3-4 Tahun di Kec. Cibeunying Kidul
|
|||
43 |
Upaya Guru Mengatasi Kesulitan Peserta Didik Kelas VI dalam Membaca Al-QurâÂÂan di SDIT Al-Maqom Cimahi
|
|||
44 |
Qur'an Literacy Activities for Children and Parents during Children's Study at Home
|
|||
45 |
Peran Orang Tua terhadap Pembelajaran Mitigasi Bencana Bagi Anak Usia Dini di Masa Covid-19
|
|||
46 |
Mitigasi Bencana di Madrasah Diniyah dengan Model Pembelajaran Katumbiri yang Terintegrasi Nilai-Nilai Islam
|
|||
47 |
Assistance for Madrasah Diniyyah Teachers in Implementing Children's Al-Qur'an Literacy Learning
|
|||
48 |
Mitigasi Bencana di Madrasah Diniyah dengan Model Pembelajaran Katumbiri yang Terintegrasi Nilai-Nilai Islam
|
|||
49 |
Pembelajaran Literasi Dini di Rumah Melalui Model STEAM
|
|||
50 |
Studi Deskriptif Penerapan Screen Time terhadap Aspek Perkembangan Anak Usia Dini
|
|||
51 |
Upaya Guru PAI dalam Meningkatkan Kemampuan Baca Tulis Al-Qur'an Kelas VII di SMP Negeri 2 Cisitu Sumedang
|
|||
52 |
Program Kerjasama Sekolah dan Orang Tua Melalui Gerakan Literasi di TK/Playgroup X
|
|||
53 |
Implikasi Pendidikan dari Q.S An-Najm Ayat 5-6 tentang Konsep Pengajaran Jibril terhadap Upaya Peningkatan Profesionalisme Guru
|
|||
54 |
Strategi Ibu dalam Menumbuhkan Literasi pada Anak Usia 5-6 Tahun
|
|||
55 |
Pendampingan Guru Madrasah Diniyyah dalam Melaksanakan Pembelajaran Literasi Al-QurâÂÂan melalui Model PAIKEM
|
|||
56 |
Developing the I am Anti-Corruption Learning Model and Its Impact on Reducing Student Fraud
|
1 |
CCC104 - Bahasa Arab
|
|||||||||
2 |
CCC202 - Bahasa Arab untuk AUD
|
|||||||||
3 |
CCC309 - Penilaian Pembelajaran PAUD
|
|||||||||
4 |
UDI501 - Evaluasi Pembelajaran AUD
|
|||||||||
5 |
UDO702 - SKRIPSI
|