UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D150663 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0431018702 |
Jabatan Struktural | Kepala Bagian Peningkatan dan Pengembangan Aktivitas Instruksional |
Jabatan Fungsional | LEKTOR |
Fakultas | Tarbiyah dan Keguruan |
Program Studi | Pendidikan Agama Islam |
helmiaziz@unisba.ac.id |
1 |
PENGEMBANGAN MODEL LITERASI IBU DAN ANAK CANDARIA BERBASIS PERMAINAN DAN CERITA QURANI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI AL-QURAN ANAK USIA DINI
|
|||||||||||||||
2 |
ISLAM DAN LOCAL WISDOM (STUDI ETNOGRAFI TRANSFORMASI PENDIDIKAN ISLAM DI MINANGKABAU)
|
|||||||||||||||
3 |
PELAKSANAAN DAN DAMPAK PROGRAM MERDEKA BELAJARKAMPUS MERDEKA UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
|
|||||||||||||||
4 |
MARKETING COMMUNICATION STRATEGIES TO IMPROVE THE COMPETITIVENESS OF MSME PRODUCTS IN INDONESIA AND JAPAN
|
1 |
OPTIMALISASI KEGIATAN DKM MASJID AN-NUUR SELAMA PANDEMI COVID-19 RW 03 KELURAHAN BABAKAN, KECAMATAN BABAKAN CIPARAY KOTA BANDUNG
|
||||||||||||
2 |
MEMAXIMALKAN WAKTU LUANG SELAMA PADEMI COVID-19 DENGAN MEMBANTU MASYARAKAT
|
||||||||||||
3 |
EDUKASI, DAN PENGABDIAN KEPADA YAYASAN SUNAN ANTAFANI DI TENGAH MASA PANDEMI COVID-19
|
||||||||||||
4 |
MENJAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN,TEMPAT TINGGAL DAN CARA UNTUK MENCEGAH DARI POSITIF COVID-19
|
||||||||||||
5 |
PENGABDIAN KEPADA ALLAH SUBHANAHU WA TAâALA MELALUI KEGIATAN KKN DI YAYASAN AT-TAUHID AL ISLAMY BANGKA BELITUNG
|
||||||||||||
6 |
OPTIMALISASI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN UPAYA PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN PADA MASA PANDEMI COVID-19
|
||||||||||||
7 |
STRATEGI PENINGKATAN DAN ADAPTASI TERHADAP PANDEMI COVID-19
|
||||||||||||
8 |
PENDAMPINGAN GURU PAUD DALAM MELAKUKAN MITIGASI BENCANA UNTUK SISWA PAUD DI KECAMATAN PANGALENGAN KABUPATEN BANDUNG
|
||||||||||||
9 |
PENDAMPINGAN GURU MADRASAH DINIYYAH DALAM MELAKSANAKAN PEMBELAJARAN LITERASI AWAL AL-QUR?AN ANAK DI KECAMATAN PANGALENGAN KABUPATEN BANDUNG
|
||||||||||||
10 |
PKM PEMANFAATAN LIMBAH JELANTAH UNTUK PEMBUATAN LILIN AROMATERAPI
|
1 |
Implementasi Ruhul Islam terhadap Pembentukan Karakter Mahasiswa di Perguruan Tinggi Berbasis Islam dan Teknologi Informasi
|
||||||
2 |
Program pendidikan karakter di lingkungan keluarga perspektif Pendidikan Islam
|
||||||
3 |
Efektivitas Metode Wafa dalam Pembelajaran Baca Tulis Al-Qur̢۪ an (BTQ) di MI Miftahul Huda Bandung.
|
||||||
4 |
Pengelolaan Program Penguatan Pendidikan Karakter Religius di Sekolah Dasar Negeri Pancasila Lembang
|
||||||
5 |
Efektivitas Metode Wafa dalam Pembelajaran Baca Tulis Al-Qur’an (BTQ) di MI Miftahul Huda Bandung.
|
||||||
6 |
Analisis kebijakan Pemerintah Purwakarta tentang pendidikan karakter berbasis kearifan lokal di Kabupaten Purwakarta
|
||||||
7 |
Kurikulum Integratif Berbasis Nilai-Nilai Islam (Penelitian Di SMP IT Fithrah Insani Kabupaten Bandung Barat)
|
||||||
8 |
Meningkatkan Minat Belajar Siswa Dengan Metode Jigsaw Pada Mata Pelajaran Fiqih
|
||||||
9 |
Implikasi Pendidikan dari Qur̢۪ an Surah Al-Baqarah Ayat 83 Terhadap Pendidikan bagi Anak Yatim
|
||||||
10 |
Contribution of Parental Attention and Peer Association Toward Adolescent Student’s Character
|
||||||
11 |
Buku Ajar Fiqih dan Ushul Fiqih
|
||||||
12 |
Implikasi Pendidikan dari Qur’an Surah Al-Baqarah Ayat 83 Terhadap Pendidikan bagi Anak Yatim
|
||||||
13 |
Persepsi guru PAI tentang pelaksanaan supervisi oleh kepala sekolah dengan kreativitas guru dalam mengajar (penelitian guru PAI di SMP se-Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung)
|
||||||
14 |
Penerapan Pembelajaran Berbasis Proyek (Project Based Learning) pada Mata Pelajaran PAI dan Budi Pekerti
|
||||||
15 |
Analisis Manajemen Kegiatan Mentoring Agama Islam dalam Menanamkan Karakter Religius Siswa Di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Cimahi
|
||||||
16 |
Manajemen Pendidikan Akhlak Tasawuf Thariqah Qadiriyyah Wa Naqsyabandiyyah Di Mesjid Baitusshafiah Andir Bandung
|
||||||
17 |
Evaluasi Metode Pembelajaran Mubahatsah sebagai Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis
|
||||||
18 |
Implikasi Pendidikan dari QS Al-Hujurat Ayat 12 Terhadap Hifdzul Lisan (Studi Deskriptif-Analitis Implikasi Pendidikan QS Al-Hujurat 12 Terhadap Menjaga Lisan)
|
||||||
19 |
Peningkatan Hasil Belajar Al-Qura’an Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad pada Materi QS Al-Bayyinah
|
||||||
20 |
Contribution of Parental Attention and Peer Association toward Adolescent Students’ Character
|
||||||
21 |
Pengelolaan Majlis Taklim Konversi Diniyah Masjid Besar Cipaganti, Kecamatan Sukajadi Kota Bandung
|
||||||
22 |
The Internalization of Islamic Values in Social Sciences Learning
|
||||||
23 |
Pengembangan kurikulum mata pelajaran IPS yang terintegrasi dengan nilai-nilai Islam: Penelitian dan pengembangan kurikulum di SMP Islam Terpadu Kabupaten Bandung Barat
|
||||||
24 |
Pengaruh Deep Breathing Exercise Terhadap Tingkat Kecemasan Pada Pasien Pre Operasi Sectio Caesarea Di Rumah Sakit Lavalette Kota Malang
|
||||||
25 |
Efektifitas Media Visual Untuk Meningkatkan Kompetensi KeterampilanAnakDidik Dalam Melaksanakan Shalat Sunnah Rawatib:(Classroom Actioan Reseacrh)
|
||||||
26 |
Efektivitas Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match pada Materi Akidah Akhlak dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V di Madrasah Ibtidaiyah Al Islam Yuppi
|
||||||
27 |
Implementasi Metode Talaqqi di Pkbm Sekolah Dasar Tahfidzul Qur'an (SDTQ) Baitul Muttaqin Bandung
|
||||||
28 |
Peran Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) Dalam Menanamkan Kebiasaan Merawat Kesehatan Gigi dan Mulut Bagi Anak Usia Dini di Taman Kanak-Kanak Insan Hasanah Kabupaten Cianjur
|
||||||
29 |
Pengaruh Pelaksanaan Bimbingan Belajar Pendidikan Agama Islam terhadap Peningkatan Soft Skills Peserta Didik di SMA Al Falah Bandung
|
||||||
30 |
IMPLEMENTATION OF ISLAMIC CHARACTER EDUCATION THROUGH MORNING HABIT PROGRAM
|
||||||
31 |
Pemberdayaan Berbasis Asset Based Community Development untuk Meningkatkan konpetensi Profesional Guru Madrasah di Era Industri 4.0
|
||||||
32 |
Kesesuaian Warna GTC Keramik-Logam Terhadap Gigi Asli Pada Pasien Di RSGM Prima Medan
|
||||||
33 |
Penggunaan Metode Tikrar dalam Kemampuan Menghafal Al-Quran di Madrasah Ibtidaiyah Al-Islam Yuppi Soreang Kabupaten Bandung
|
||||||
34 |
Implementation of the Curriculum During the Covid-19 Pandemic at SMK Negeri Rajapolah. Ta’dib: Jurnal Pendidikan Islam, 10 (2)
|
||||||
35 |
Implementasi Kurikulum Pada Masa Pandemi Covid-19 di SMK Negeri Rajapolah
|
||||||
36 |
Kompetensi Guru di Era Revolusi Industri 4.0
|
||||||
37 |
Implikasi Pendidikan dari Hadits Riwayat Muslim No. 4803 terhadap Peran Orangtua dalam Mendidik Aqidah Anak
|
||||||
38 |
Penanganan Gangguan Konsentrasi pada Anak dengan GPPH di PAUD Inklusi
|
||||||
39 |
Nilai-Nilai Pendidikan Mengenai Keutamaan dan Adab dalam Menuntut Ilmu Menurut QS At-Taubah: 122, QS Thaha: 114, QS Al-Mujadilah: 11
|
||||||
40 |
Efektivitas Penerapan Metode Drill terhadap Kemampuan Mengartikan Surat Pendek (Penelitian True-Experimental di Madrasah Miftahul Haq)
|
||||||
41 |
Pengaruh Pembinaan Akhlak Peserta Didik melalui Ekstrakurikuler Ikatan Remaja Masjid (IRMA) terhadap Sikap Disiplin Peserta Didik di SMA Negeri 16 Kota Bandung
|
||||||
42 |
Implikasi Adab Mencium Tangan Berdasarkan Hadist Riwayat Abu Dawud No 4045 terhadap Peran Pendidikan Keluarga dalam Mendidik Anak
|
||||||
43 |
Pengaruh Persepsi Peserta Didik tentang Mata Pelajaran PAI terhadap Minat Belajar PAI di SMAN 11 Kabupaten Tangerang
|
||||||
44 |
Studi Analisis Pelaksanaan Asesmen terhadap Perkembangan Anak Usia Dini di KB X Pangandaran
|
||||||
45 |
Handling Concentration Disorders in ADHD Children at Inclusive PAUD
|
||||||
46 |
IMPLEMENTATION OF THE CURRICULUM DURING THE COVID-19 PANDEMIC AT SMK NEGERI RAJAPOLAH
|
||||||
47 |
Implikasi Pendidikan dari Hadits Riwayat Muslim No. 4803 terhadap Peran Orangtua dalam Mendidik Aqidah Ana
|
||||||
48 |
Hubungan Kualifikasi Akademik dengan Kompetensi Pedagogik Guru RA
|
||||||
49 |
Efektivitas Penggunaan Media Google Form sebagai Evaluasi Pembelajaran terhadap Peningkatan Hasil Belajar Tema Membayar Zakat di SDN 173 Neglasari Bandung
|
||||||
50 |
Implementasi Penanaman Nilai Dasar Perdamaian melalui Program" Character Building"
|
||||||
51 |
Efektivitas Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match pada Materi Akidah Akhlak dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V di Madrasah Ibtidaiyah Al Islam Yuppi
|
||||||
52 |
Pembentukan Karakter Percaya Diri Melalui Pendidikan Santri Siap Guna (SSG) di Pondok Pesantren Daarit Tauhiid Bandung
|
||||||
53 |
Analisis Nilai-Nilai Pendidikan Karakter Islami dalam Novel The Chronicles of Ghazi Karya Sayf Muhammad Isa dan Felix Y. Siauw dan Relevansinya bagi Remaja Muslim
|
||||||
54 |
Peran Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) Dalam Menanamkan Kebiasaan Merawat Kesehatan Gigi dan Mulut Bagi Anak Usia Dini di Taman Kanak-Kanak Insan Hasanah Kabupaten Cianjur
|
||||||
55 |
Upaya Meningkatkan Kualitas Pengajaran Al-Quran di Madrasah Diniyah Berbasis Blended Learning Saat Masa Pandemi Covid-19
|
||||||
56 |
Implementasi Metode Talaqqi di Pkbm Sekolah Dasar Tahfidzul Qur'an (SDTQ) Baitul Muttaqin Bandung
|
||||||
57 |
Hubungan Interaksi Edukatif Guru dengan Siswa terhadap Minat Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) di MA Al-Hidayah Ibun
|
||||||
58 |
Buku panduan pembelajaran literasi ibu dan anak: candaria (bercerita sambil berkarya)
|
||||||
59 |
PELATIHAN TENTANG HAND SKILL DAN PENINGKATAN KREATIVITAS MASYARAKAT DENGAN MEMANFAATKAN POTENSI-POTENSI KEDAERAHAN DI DESA PEMENANG BARAT KECAMATAN PEMENANG KABUPATEN LOMBOKÂ …
|
||||||
60 |
Literasi dalam keluarga
|
||||||
61 |
Buku Panduan Pembelajaran Literasi Ibu dan Anak
|
||||||
62 |
Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam Membentuk Karakter yang Berkualitas pada Siswa di SMA PGRI Leuwiliang
|
||||||
63 |
Implementasi Pembelajaran Kitab Akhlaq Lil Banin dalam Pembentukan Akhlaq Santri di Pondok Pesantren Al-Qur’an Babussalam Kabupaten Bandung
|
||||||
64 |
Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam Membina Akhlakul Karimah untuk Meningkatkan Kemandirian Peserta Didik SMA-IT Miftahul Khoir Dago Bandung
|
||||||
65 |
Peran Motivasi Guru PAI dalam Peningkatan Kedisiplinan Siswa di SD Al-Husainiyyah Bandung
|
||||||
66 |
Upaya Sekolah dalam Meningkatkan Akhlakul Kharimah Peserta Didik melalui Pembiasaan Kegiatan Sehari-Hari di MI Ar-Rahmah Bandung
|
||||||
67 |
Bercerita Seraya Berkarya untuk Menumbuhkan Literasi Anak Usia Dini
|
||||||
68 |
Pengaruh Program Pembiasaan Hidup Bersih terhadap Kedisiplinan Hidup Sehat dan Bersih bagi Siswa di SMPN 2 Cerenti Riau
|
||||||
69 |
Efektivitas Pembelajaran Pendidikan Agama Islam melalui Metode Resitasi pada Masa Pandemi Covid-19 terhadap Hasil Belajar Siswa di SDN Cioray Bojonggambir Kabupaten Tasikmalaya …
|
||||||
70 |
The Role Of The Islamic Religious Education Teacher In Shaping A Quality Character In Students at PGRI Leuwiliang High School
|
||||||
71 |
Pengaruh Program Pembiasaan Hidup Bersih Terhadap Kedisiplinan Hidup Sehat dan Bersih Bagi Siswa di SMPN 2 CERENTI
|
||||||
72 |
Penerapan Model Pembelajaran Multiple Intelligences pada Pembelajaran Tahsin di SMAIT Miftahul Khoir Kota Bandung
|
||||||
73 |
Implementasi Pembelajaran Kitab Akhlaq Lil Banin dalam Pembentukan Akhlaq Santri di Pondok Pesantren Al-Qur'an Babussalam Kabupaten Bandung
|
||||||
74 |
Peran Guru PAI dalam peningkatan kedisiplinan siswa di SD Al-Husainiyyah
|
||||||
75 |
Nilai-Nilai Pendidikan Akhlak dalam Novel Ada Surga di Rumahmu Karya Oka Aurora
|
||||||
76 |
APLIKASI PENGELOLAAN PENDONOR, ADMINISTRASI DAN PELAYANAN PADA PMI KABUPATEN BANJAR
|
||||||
77 |
Improving the Pedagogic Competence of Madrasa Diniyah Takmiliyah Teachers as an Attempt to Improve the Quality of Quran Learning Based on Blended Learning during the COVID-19Â …
|
||||||
78 |
Pendampingan Penyusunan Perencanaan Pembelajaran Berbasis Mitigasi Bencana di Lembaga PAUD Kabupaten Bandung
|
||||||
79 |
Pengaruh antara minat belajar terhadap prestasi belajar siswa melalui model pembelajaran hybrid learning pada mata pelajaran PAI kelas IX di SMPN 1 Majalaya
|
||||||
80 |
Pengaruh antara Minat Belajar terhadap Prestasi Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Hybrid Learning pada Mata Pelajaran PAI Kelas IX di SMPN X
|
||||||
81 |
Konsep pendidikan Islam menurut Ibnu Khaldun dan relevansinya dengan sistem pendidikan nasional
|
||||||
82 |
Model Pembelajaran Integratif untuk Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di Masa Pandemi Covid-19 pada Siswa Kelas X di SMAN 2 Lembang
|
||||||
83 |
Literacy for elementary school teachers as an effort to improve professional competence in the revolutionary Era 4.0
|
||||||
84 |
Pengaruh Media Augmented Reality terhadap Hasil Belajar Sejarah Kebudayaan Islam
|
||||||
85 |
Mitigasi Bencana di Madrasah Diniyah dengan Model Pembelajaran Katumbiri yang Terintegrasi Nilai-Nilai Islam
|
||||||
86 |
Assistance for Madrasah Diniyyah Teachers in Implementing Children's Al-Qur'an Literacy Learning
|
||||||
87 |
Mother and Children Literacy Model at Home
|
||||||
88 |
Pedagogic Competence of PAUD Teachers in Conducting Disaster Mitigation
|
||||||
89 |
Implikasi Pendidikan Dari Al-Qur’an Surah An-Najm Ayat 2-10 Tentang Keteladanan Jibril Dalam Menyampaikan Wahyu Terhadap Pembentukkan Kompetensi Guru
|
||||||
90 |
PERSEPSI GURU TERHADAP PELAKSANAAN SUPERVISI AKADEMIK OLEH KEPALA SEKOLAH DI SMK NEGERI 2 PAYAKUMBUH
|
||||||
91 |
Berkisah Qurani bersama Ibu (panduan bercerita ibu dan anak untuk mengajarkan Nilai-Nilai Qurani)
|
||||||
92 |
Learning Disorder in Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD) Children: A Literature Review
|
||||||
93 |
Strategi Ibu dalam Menumbuhkan Literasi pada Anak Usia 5-6 Tahun
|
||||||
94 |
Pendampingan guru madrasah diniyyah dalam melaksanakan pembelajaran literasi Al-Qur’an melalui model PAIKEM
|
||||||
95 |
Implikasi Pendidikan dari QS. Az-Zumar ayat 9-10 tentang Taat dan Bertakwa Kepada Allah terhadap Upaya Pembinaan Akidah dan Akhlak
|
||||||
96 |
Implementasi Penanaman Nilai-Nilai Karakter Melalui Kegiatan Keagamaan pada Peserta Didik di MTs Muslimin Cipeundeuy
|
||||||
97 |
Pola Asuh Orang Tua dalam Pendidikan Akhlak yang Berlatar Belakang Menikah di Bawah Umur
|
||||||
98 |
Implementasi Program Kampus Mengajar untuk Meningkatkan Literasi dalam Pembelajaran Sejarah Islam pada Sekolah Dasar Berbasis Pesantren SD IT Al-Maqom Kota Cimahi
|
||||||
99 |
Nilai-nilai Pendidikan Aqidah Dalam Prespektif QS. Al-Baqarah Ayat 186
|
||||||
100 |
Implementasi Program Pendidikan Karakter untuk Meningkatkan Kedisiplinan siswa di SMP Al-Ma'soem Jatinangor
|
(data tidak ditemukan)
(data tidak ditemukan)
1 |
Berkisah Qurani bersama Ibu (panduan bercerita ibu dan anak untuk mengajarkan Nilai-Nilai Qurani)
|
|||||||||
2 |
BUKU PANDUAN PEMBELAJARAN LITERASI IBU DAN ANAK
|
|||||||||
3 |
Literasi Dalam Keluarga
|
|||||||||
4 |
Kompetensi guru di era revolusi industri 4.0
|
|||||||||
5 |
Metode pengembangan motorik anak usia dini
|
|||||||||
6 |
Fiqih dan ushul fiqih
|
1 |
INTERNALIZATION OF CHARACTER EDUCATION BASED ON LOCAL WISDOM (Field Studies in Kampung Kahuripan / Tajur Pasanggrahan Village of Purwakarta Regency)
|
|||
2 |
INTERNALIZATION OF CHARACTER EDUCATION BASED ON LOCAL WISDOM (Field Studies in Kampung Kahuripan / Tajur Pasanggrahan Village of Purwakarta Regency)
|
|||
3 |
MENGINTEGRASIKAN NILAI-NILAI ANTI KORUPSI DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH ATAS
|
|||
4 |
Kepemimpinan Kyai dalam Menjaga Tradisi Pesantren (Studi Deskriptif di Pondok Pesantren Khalafi Al-MuâÂÂawanah Kabupaten Bandung Barat)
|
|||
5 |
Implementasi Ruhul Islam terhadap Pembentukan Karakter Mahasiswa di Perguruan Tinggi Berbasis Islam dan Teknologi Informasi
|
|||
6 |
Implementasi Ruhul Islam terhadap Pembentukan Karakter Mahasiswa di Perguruan Tinggi Berbasis Islam dan Teknologi Informasi
|
|||
7 |
Implementasi Ruhul Islam terhadap Pembentukan Karakter Mahasiswa di Perguruan Tinggi Berbasis Islam dan Teknologi Informasi
|
|||
8 |
KURIKULUM INTEGRATIF BERBASIS NILAI-NILAI ISLAM (Penelitian di SMP IT Fithrah Insani Kabupaten Bandung Barat)
|
|||
9 |
ANALISIS PERKEMBANGAN BAHASA PADA ANAK USIA SMP PEMAIN GAME ONLINE ANDROID BERGENRE BATTLE ROYALE
|
|||
10 |
Analisis Kebijakan Pemerintah Purwakarta tentang Pendidikan Karakter Berbasis Kearifan Lokal di Kabupaten Purwakarta
|
|||
11 |
KURIKULUM INTEGRATIF BERBASIS NILAI-NILAI ISLAM (Penelitian di SMP IT Fithrah Insani Kabupaten Bandung Barat)
|
|||
12 |
Persepsi Guru PAI Tentang Pelaksanaan Supervisi oleh Kepala Sekolah Hubungannya dengan Kreativitas Guru dalam Mengajar: (Penelitian Guru PAI di SMP Se-Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung)
|
|||
13 |
Contribution of Parental Attention and Peer Association toward Adolescent Studentsâ≢ Character
|
|||
14 |
Persepsi Guru PAI Tentang Pelaksanaan Supervisi oleh Kepala Sekolah Hubungannya dengan Kreativitas Guru dalam Mengajar: (Penelitian Guru PAI di SMP Se-Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung)
|
|||
15 |
Pemberdayaan Berbasis Asset Based Community Development untuk Meningkatkan konpetensi Profesional Guru Madrasah di Era Industri 4.0
|
|||
16 |
Kesesuaian Warna GTC Keramik-Logam Terhadap Gigi Asli Pada Pasien Di RSGM Prima Medan
|
|||
17 |
IMPLEMENTATION OF ISLAMIC CHARACTER EDUCATION THROUGH MORNING HABIT PROGRAM
|
|||
18 |
Kesesuaian Warna GTC Keramik-Logam Terhadap Gigi Asli Pada Pasien Di RSGM Prima Medan
|
|||
19 |
Pemberdayaan Berbasis Asset Based Community Development untuk Meningkatkan konpetensi Profesional Guru Madrasah di Era Industri 4.0
|
|||
20 |
Kesesuaian Warna GTC Keramik-Logam Terhadap Gigi Asli Pada Pasien Di RSGM Prima Medan
|
|||
21 |
Kesesuaian Warna GTC Keramik-Logam Terhadap Gigi Asli Pada Pasien Di RSGM Prima Medan
|
|||
22 |
Upaya Meningkatkan Kualitas Pengajaran Al-Quran di Madrasah Diniyah Berbasis Blended Learning Saat Masa Pandemi Covid -19
|
|||
23 |
Hubungan Kualifikasi Akademik dengan Kompetensi Pedagogik Guru RA
|
|||
24 |
Hubungan Interaksi Edukatif Guru dengan Siswa terhadap Minat Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) di MA Al-Hidayah Ibun
|
|||
25 |
IMPLEMENTASI KURIKULUM PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI SMK NEGERI RAJAPOLAH
|
|||
26 |
Penanganan Gangguan Konsentrasi pada Anak dengan GPPH di PAUD Inklusi
|
|||
27 |
Upaya Meningkatkan Kualitas Pengajaran Al-Quran di Madrasah Diniyah Berbasis Blended Learning Saat Masa Pandemi Covid -19
|
|||
28 |
Peran Motivasi Guru PAI dalam Peningkatan Kedisiplinan Siswa di SD Al-Husainiyyah Bandung
|
|||
29 |
Upaya Sekolah dalam Meningkatkan Akhlakul Kharimah Peserta Didik melalui Pembiasaan Kegiatan Sehari-hari di MI Ar-Rahmah Bandung
|
|||
30 |
Nilai-Nilai Pendidikan Akhlak Dalam Novel Ada Surga di Rumahmu Karya Oka Aurora
|
|||
31 |
Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam Membina Akhlakul Karimah untuk Meningkatkan Kemandirian Peserta Didik SMA-IT Miftahul Khoir Dago Bandung
|
|||
32 |
Penerapan Model Pembelajaran Multiple Intelligences pada Pembelajaran Tahsin di SMAIT Miftahul Khoir Kota Bandung
|
|||
33 |
Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam Membentuk Karakter yang Berkualitas pada Siswa di SMA PGRI Leuwiliang
|
|||
34 |
Pengaruh Program Pembiasaan Hidup Bersih terhadap Kedisiplinan Hidup Sehat dan Bersih bagi Siswa di SMPN 2 Cerenti Riau
|
|||
35 |
Efektivitas Pembelajaran Pendidikan Agama Islam melalui Metode Resitasi pada Masa Pandemi Covid-19 terhadap Hasil Belajar Siswa di SDN Cioray Bojonggambir Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2021/2022
|
|||
36 |
Pendampingan Penyusunan Perencanaan Pembelajaran Berbasis Mitigasi Bencana di Lembaga PAUD Kabupaten Bandung
|
|||
37 |
Implementasi Pembelajaran Kitab Akhlaq Lil Banin dalam Pembentukan Akhlaq Santri di Pondok Pesantren Al-QurâÂÂan Babussalam Kabupaten Bandung
|
|||
38 |
HARUN NASUTION'S THOUGHTS ON THE CONCEPT OF RENEWAL OF ISLAMIC EDUCATION
|
|||
39 |
Pengaruh antara Minat Belajar terhadap Prestasi Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Hybrid Learning pada Mata Pelajaran PAI Kelas IX di SMPN 1 Majalaya
|
|||
40 |
Bercerita Seraya Berkarya untuk Menumbuhkan Literasi Anak Usia Dini
|
|||
41 |
Implementasi Penanaman Nilai-Nilai Karakter Melalui Kegiatan Keagamaan pada Peserta Didik di MTs Muslimin Cipeundeuy
|
|||
42 |
Implementasi Penanaman Nilai-Nilai Karakter melalui Kegiatan Keagamaan pada Peserta Didik di Mts Muslimin Cipeundeuy
|
|||
43 |
Implementasi Program Kampus Mengajar untuk Meningkatkan Literasi dalam Pembelajaran Sejarah Islam pada Sekolah Dasar Berbasis Pesantren SD IT Al-Maqom Kota Cimahi
|
|||
44 |
Pola Asuh Orang Tua dalam Pendidikan Akhlak yang Berlatar Belakang Menikah di Bawah Umur
|
|||
45 |
Implikasi Pendidikan dari QS. Az-Zumar ayat 9-10 tentang Taat dan Bertakwa Kepada Allah terhadap Upaya Pembinaan Akidah dan Akhlak
|
|||
46 |
Mitigasi Bencana di Madrasah Diniyah dengan Model Pembelajaran Katumbiri yang Terintegrasi Nilai-Nilai Islam
|
|||
47 |
Pengaruh Media Augmented Reality terhadap Hasil Belajar Sejarah Kebudayaan Islam
|
|||
48 |
Assistance for Madrasah Diniyyah Teachers in Implementing Children's Al-Qur'an Literacy Learning
|
|||
49 |
Mitigasi Bencana di Madrasah Diniyah dengan Model Pembelajaran Katumbiri yang Terintegrasi Nilai-Nilai Islam
|
|||
50 |
Strategi Ibu dalam Menumbuhkan Literasi pada Anak Usia 5-6 Tahun
|
|||
51 |
Pendampingan Guru Madrasah Diniyyah dalam Melaksanakan Pembelajaran Literasi Al-QurâÂÂan melalui Model PAIKEM
|
1 |
CAB101 - FILSAFAT PENDIDIKAN ISLAM
|
|||||||||
2 |
CAB101 - FILSAFAT PENDIDIKAN ISLAM
|
|||||||||
3 |
CAC105 - Ilmu Pendidikan
|
|||||||||
4 |
CAC105 - Ilmu Pendidikan
|
|||||||||
5 |
CAC301 - Ushul Fiqh
|
|||||||||
6 |
CAC301 - Ushul Fiqh
|
|||||||||
7 |
PIO501 - Metode Pemb. Materi PAI
|
|||||||||
8 |
PIU703 - SKRIPSI
|
|||||||||
9 |
CCC102 - Ilmu Pendidikan
|
|||||||||
10 |
A1C301 - PAI V/Sejarah Peradaban Islam
|
|||||||||
11 |
A1C301 - PAI V/Sejarah Peradaban Islam
|
|||||||||
12 |
A1C301 - PAI V/Sejarah Peradaban Islam
|