UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D150664 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0405018204 |
Jabatan Struktural | Sekretaris Program Studi Pendidikan Agama Islam |
Jabatan Fungsional | LEKTOR |
Fakultas | Tarbiyah dan Keguruan |
Program Studi | Pendidikan Agama Islam |
alhamuddin@unisba.ac.id |
1 |
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BAHASA ARAB ACCESSIBLE UNTUK MAHASISWA TUNANETRA DENGAN PENDEKATAN SDLC - WATERFALL MODEL
|
|||||||||||||||
2 |
KETERAMPILAN SOSIAL BERBASIS KEARIFAN LOKAL PADA PEMBELAJARAN IPS
|
|||||||||||||||
3 |
IMPROVING STUDENT?S UNIVERSITY HIGHER ORDER THINKING SKILLS THROUGH DIFFERENTIAL INSTRUCTION TO DEVELOP 21ST CENTURY LEARNERS
|
|||||||||||||||
4 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PAI BERBASIS MULTIMEDIA DENGAN PENDEKATAN SDCL-WATERFALL DI MADRASAH ALIYAH KOTA BANDUNG UNTUK MENURUNKAN ANGKA PERUNDUNGAN DI SEKOLAH
|
|||||||||||||||
5 |
PURITAN MOVEMENT IN ISLAM: STUDY ON THE SPREAD AND DEVELOPMENT OF SALAFISM IN SOUTHEAST ASIA
|
|||||||||||||||
6 |
KETERAMPILAN SOSIAL BERBASIS KEARIFAN LOKAL PADA PEMBELAJARAN IPS
|
|||||||||||||||
7 |
SAVI: PEMBELAJARAN BAHASA ARAB UNTUK MAHASISWA SLOW LEANER DI PERGURUAN TINGGI
|
|||||||||||||||
8 |
KETERAMPILAN SOSIAL BERBASIS KEARIFAN LOKAL PADA PEMBELAJARAN IPS
|
|||||||||||||||
9 |
DIFFERENTIAL INSTRUCTIONS BASED ON MULTIPLE INTELLIGENCES FOR IMPROVING STUDENTS HIGHER EDUCATION CRITICAL THINKING AND COLLABORATIVE SKILLS IN INDONESIA AND THAILAND
|
|||||||||||||||
10 |
MENTOR PROGRAM PEJUANG KAMPUS MERDEKA DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN SOSIAL
|
1 |
PENTINGNYA PENDIDIKAN TERUTAMA PENDIDIKAN AGAMA DI USIA REMAJA
|
||||||||||||
2 |
OPTIMALISASI KEGIATAN MASYARAKAT DIKALA PANDEMI COVID-19 KP. MALAYU RT 02/03
|
||||||||||||
3 |
SOSIALISASI COVID-19 DAN PEMANFAATAN WAKTU LUANG DENGAN PEMBELAJARAN AGAMA DAN PENGETAHUAN UMUM DI KELURAHAN KEBON LEGA RT 04
|
||||||||||||
4 |
PENGOPTIMALISASIAN PENDIDIKAN DAN KESEHATAN WARGA PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI DESA RANCAMANYAR RT 02 / RW 06
|
||||||||||||
5 |
OPTIMALISASI PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT SERTA MELAKSANAKAN PENDIDIKAN DI MASA PANDEMI COVID-19 DI RW 09 RT 02 PANGARANG ATAS KELURAHAN CIKAWAO
|
||||||||||||
6 |
PEDULI, PERHATIAN DAN PENTINGNYA KESEHATAN, KEBERSIHAN SERTA PENDIDIKAN KEPADA SISWA DI SEKOLAH TK BINA BAKAT MANDIRI 1 PLUS INKLUSI
|
||||||||||||
7 |
MENCIPTAKAN KEPEDULIAN WARGA RT 09 GRIYA UTAMA RANCAEKEK DESA RANCAEKEK WETAN KECAMATAN RANCAEKEK DALAM MENCEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID 19 DENGAN MELAKUKAN SOSIALISASI DAN EDUKASI TERKAIT PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN
|
||||||||||||
8 |
MENILIK STUNTING DARI BERBAGAI SUDUT PANDANG DI DESA PAKU HAJI, KECAMATAN NGAMPRAH, KABUPATEN BANDUNG BARAT
|
||||||||||||
9 |
PKM NGAHIJI (NGAJAR NGAJI DI RW HIJI) DI DESA PAKU HAJI, KECAMATAN NGAMPRAH, KABUPATEN BANDUNG BARAT
|
||||||||||||
10 |
PKM MENILIK STUNTING DARI BERBAGAI SUDUT PANDANG DI DESA PAKU HAJI, KECAMATAN NGAMPRAH, KABUPATEN BANDUNG BARAT
|
1 |
Alhamuddin, & Permatasari, AN (2016). Kearifan Lokal Sebagai Media Pendidikan Karakter Antikorupsi pada Anak Usia Dini Melalui Strategi Dongkarak
|
||||||
2 |
D., & Adwiyah, R.(2018). Developing Al-Qur'an Instruction Model Through 3A (Ajari Aku Al-Qur'an or Please Teach Me Al-Qur'an) to Improve Students Ability in Reading Al-Qur'an …
|
||||||
3 |
Hidden Curriculum: Polarisasi Pesantren dalam Upaya Membentuk Kesalehan Individu Dan Sosial (Case Study Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo). AL-MURABBI: Jurnal Studi …
|
||||||
4 |
Religious Education in the Mitigation Space: The Significance of the Muhammadiyah Enlightenment Movement for West Sulawesi Earthquake Survivors
|
||||||
5 |
H., Inten, DN, & Mulyani, D.(2020). Pemberdayaan Berbasis Asset Based Community Development (ABCD) untuk Meningkatkan Kompetensi Profesional Guru Madrasah di Era Industri 4.0
|
||||||
6 |
Pengaruh Pemberdayaan Perempuan dan Faktor Sosial Demografi Terhadap Penggunaan Kontrasepsi Modern di Jawa Barat
|
||||||
7 |
Main Article Content
|
||||||
8 |
Pendidikan Islam Modern ala Trimurti Pondok Modern Darussalam Gontor
|
||||||
9 |
IMPLEMENTASI KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (KTSP) PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI)
|
||||||
10 |
Pengembangan Kurikulum Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) Dalam Upaya Mencetak Guru Agama Profesional (sebuah analisis deskriptif konteks UUGD)
|
||||||
11 |
Pemanfaatan Media Pembelajaran Berbasis ICT dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI)
|
||||||
12 |
The Implementation of Competency based Curriculum in Islamic Higher Education in Indonesia.
|
||||||
13 |
Implementasi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di Sekolah
|
||||||
14 |
Sejarah Kurikulum Di Indonesia (Studi Analisis Kebijakan Pengembangan Kurikulum). Neliti-Indonesia's Research Repository
|
||||||
15 |
Sejarah Kurikulum di Indonesia
|
||||||
16 |
Kurikulum Perguruan Tinggi Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia sebagai Upaya untuk Mengembangkan Sumberdaya Manusia Indonesia Berdaya Saing di Era Global
|
||||||
17 |
Model Penjaminan Mutu Guru di Sekolah
|
||||||
18 |
Agama dan Pecandu Narkoba. Etnografi Terapi Metode Inabah
|
||||||
19 |
Alhamuddin, and AN Permatasari,“Kearifan Lokal Sebagai Media Pendidikan Karakter Antikorupsi pada Anak Usia Dini Melalui Strategi Dongkarak,”
|
||||||
20 |
4-Kurikulum Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Mutu Dan Relevansi,” vol. 3, no
|
||||||
21 |
الهلال في القرآن: تسمية الهلال وتطورها عند &#
|
||||||
22 |
<span dir=rtl>الهلال في القرآن: تسمية الهلال وتطورها ع
|
||||||
23 |
Model Penilaian Otentik dalam Pembelajaran Berbasis Multiple Intelligences pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di Sekolah Dasar
|
||||||
24 |
Merawat Jiwa Menjaga Tradisi: Dzikir Dan Amal Thariqah Qadiriyah Naqsabandiyah Dalam Rehabilitasi Korban NAPZA Sebagai Terapis Ala Islam Nusantara
|
||||||
25 |
Desain Pembelajaran untuk Mengembangkan Kecerdasan Majemuk Siswa Sekolah Dasar
|
||||||
26 |
al-Hilal fi al-Qur’an: Tasmiyatu al-Hilal wa Tathowwuruha ‘inda ‘Ulama al-Tafsir al-Mutaqoddimin wa al-Mu’ashirin ‘ala Wajhi al-Maudhu’i
|
||||||
27 |
Kearifan Lokal Sebagai Media Pendidikan Karakter Antikorupsi pada Anak Usia Dini Melalui Strategi Dongkrak
|
||||||
28 |
Kurikulum Pendidikan Tinggi keagamaan Islam: Mutu dan Relevansi
|
||||||
29 |
<span dir=rtl>الهلال في القرآن: تسمية الهلال وتطورها ع
|
||||||
30 |
The Effect of Multiple Intelligence-Based Instruction on Critical Thinking of Full Day Islamic Elementary Schools Students
|
||||||
31 |
Hidden Curriculum: The Ways of Pesantren in Developing Individual and Social Piety
|
||||||
32 |
Efektivitas Metode Cordobana untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur̢۪ an Siswa Kelas V di SDN 2 Sudimampir Bandung Barat Tahun Akademik 2016/2017
|
||||||
33 |
The effectiveness of cordobana methods in improving students’ reading ability of Quran at the fifth grade of State Elementary School 2 Sudimampir Bandung Barat in Academic Year …
|
||||||
34 |
The effectiveness of cordobana methods in improving students’ reading ability of Quran at the fifth grade of State Elementary School 2 Sudimampir Bandung Barat in Academic Year …
|
||||||
35 |
Pemikiran pendidikan islam: telaah pemikiran trimurti pondok modern Darussalam Gontor
|
||||||
36 |
The Argument on a Student ‘thesis of Department of Islamic Education
|
||||||
37 |
Transdiciplinary: Model Pengembangan Kurikulum Berorientasi Kebutuhan Individu dan Masyarakat
|
||||||
38 |
Studi Perbandingan kurikulum Pendidikan Dasar Negara Federasi Rusia dan Indonesia
|
||||||
39 |
Efektivitas Metode Cordobana untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur’an Siswa Kelas V di SDN 2 Sudimampir Bandung Barat Tahun Akademik 2016/2017
|
||||||
40 |
s Islamic Education Concept: Analysis of Kitab Hidayah Al-Sālikin Fi Suluk Māsālāk Lil Muttāqin, dalam
|
||||||
41 |
Penerapan Multiple Intelligences Approach dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Sekolah Dasar
|
||||||
42 |
Developing Al-Quran Instruction Model Through 3A (Ajari Aku Al-Quran or Please Teach Me Al-Quran) to Improve Students ‘ability In Reading Al-Quran at Bandung Islamic University
|
||||||
43 |
Abd Shamad al-Palimbani’s Concept of Islamic Education: Analysis on Kitab Hidayah al-Sālikin fi Suluk Māsālāk lil Muttāqin
|
||||||
44 |
Efektivitas Model Problem Based Learning Pada Mata Pelajaran PAI Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di SD Plus Nurul Aulia Cimahi.
|
||||||
45 |
Hidden curriculum: Polarisasi pesantren dalam upaya membentuk kesalehan individu dan sosial
|
||||||
46 |
ONLINE MARKETING COMMUNICATION STRATEGIES FOR LOCAL PRODUCTS (CASE: WEST JAVA LEATHER BAG CRAFT PRODUCTS THROUGH ONLINE MARKETING USING IG AND FACEBOOK
|
||||||
47 |
Politik kebijakan pengembangan kurikulum di Indonesia sejak zaman kemerdekaan hingga reformasi (1947-2013)
|
||||||
48 |
Nilai-Nilai Pendidikan dari QS Maryam Ayat 42-47 Tentang Etika Komunikasi Anak Terhadap Orang Tua yang Berbeda Agama
|
||||||
49 |
Teacher Communication in Entrepreneurship Learning for Children at Schools
|
||||||
50 |
Commercialization of Inorganic Waste-based Eco Friendly Creative Products to Improve Living Standard of Women Street Vendors in Cikapundung
|
||||||
51 |
Pengaruh Metode Sosiodrama terhadap Peningkatkan Keaktifan Siswa pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam
|
||||||
52 |
Politics of education in curriculum development policy in indonesia from 1947 to 2013: A documentary research
|
||||||
53 |
Pemberdayaan Berbasis Asset Based Community Development untuk Meningkatkan konpetensi Profesional Guru Madrasah di Era Industri 4.0
|
||||||
54 |
Pengaruh Pemberdayaan Perempuan dan Faktor Sosial Demografi Terhadap Penggunaan Kontrasepsi Modern di Jawa Barat
|
||||||
55 |
Competence of Islamic higher education graduates from the perspectives of stakeholders in the era of industrial revolution 4.0
|
||||||
56 |
Empowerment of Cassava Farmers Through Processing of Local Potential Based on Home Industry
|
||||||
57 |
Kompetensi Guru di Era Revolusi Industri 4.0
|
||||||
58 |
Pendidikan Multikultural Perspektif Al-Qur̢۪ an Surah Al-Hujurat Ayat 11-13
|
||||||
59 |
Perceptions of Indonesian Students on the Role of Teachers in Offline and Online Learning During the Covid-19 Pandemic Period
|
||||||
60 |
Pengaruh Implementasi Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa di SMA Terpadu Baiturrahman Ciparay
|
||||||
61 |
Understanding Islamic Dialectics in The Relationship with Local Culture in Buton Architecture Design
|
||||||
62 |
IMPLEMENTATION OF EDUCATION BUSINESS MANAGEMENT IN BANDAR LAMPUNG
|
||||||
63 |
Konsep Pendidikan Akhlak Kepada Orang Tua dalam Perspektif Al-Qurán Surat Al-Isra Ayat 23-25 dan Aktualisasinya di Era Milenial
|
||||||
64 |
School of Anak Laut (Sea Children): Educational Philanthropy Movement in Bajo Community of Three-Coral World Center
|
||||||
65 |
Efektifitas Implementasi Metode Talaqqi dan Metode Tilawati dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur'an
|
||||||
66 |
Developing Core Competencies for Islamic Higher Education in Indonesia in the Era of Industrial Revolution 4.0
|
||||||
67 |
Konsep Pendidikan Akhlak Kepada Orang Tua dalam Perspektif Al-Qurán Surat Al-Isra Ayat 23-25 dan Aktualisasinya di Era Milenial
|
||||||
68 |
Pendidikan Multikultural Perspektif Al-Qur’an Surah Al-Hujurat Ayat 11-13
|
||||||
69 |
Character Education Based on Minangkabau Local Wisdom. Hayula: Indonesian Journal of Multidisciplinary Islamic Studies, 6 (2), 185–204
|
||||||
70 |
Development of Social Skills based on Local Wisdom in the Osing Community of Kemiren Village Banyuwangi
|
||||||
71 |
Religious Education in the Mitigation Space: The Significance of the Muhammadiyah Enlightenment Movement for West Sulawesi Earthquake Survivors
|
||||||
72 |
Academic fraud during the covid-19 pandemic for high school students
|
||||||
73 |
Inovasi bisnis era new normal melalui kampung virtual sepatu kreatif untuk meningkatkan daya saing produk UKM alas kaki di Kota Bandung
|
||||||
74 |
Character Education Based on Minangkabau Local Wisdom
|
||||||
75 |
Utilization of Online Learning Media During the Pandemic Period in Higher Education
|
||||||
76 |
Developing a project-based learning model for slow learners in higher education
|
||||||
77 |
Character Education in Islamic Perspective
|
||||||
78 |
Development of Social Skills based on Local Wisdom in the Osing Community of Kemiren Village Banyuwangi, East Java
|
||||||
79 |
21st century learning
|
||||||
80 |
Design for development of core competencies of Islamic education curriculum in the era of the industrial revolution 4.0
|
||||||
81 |
Literacy for elementary school teachers as an effort to improve professional competence in the revolutionary Era 4.0
|
||||||
82 |
Islam, Media and Education in the Digital Era: Proceedings of the 3rd Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2020), 23–24 November 2020, Bandung, Indonesia
|
||||||
83 |
Economic Effect of Covid-19 Pandemic on the Access of Birth Control Service in Health Facilities in Women of Childbearing Aged 15-49 Years
|
||||||
84 |
The Effectiveness of Implementing the Shafi'i Method to Improve Quran Reading Skills for Women's Recitation groups
|
||||||
85 |
Arabilitas: A Web-Based Arabic Learning Application and Teaching Material for Visually Impaired Students in Higher Education
|
||||||
86 |
The use of social media in product marketing activities of micro, small and medium enterprises
|
1 |
The use of social media in product marketing activities of micro, small and medium enterprises
|
||||||
2 |
Multiple intelligence-based differential learning on critical thinking skills of higher education students
|
||||||
3 |
Abd Shamad al-Palimbani's Islamic education concept: Analysis of Kitab Hidayah al-S?likin fi Suluk M?s?l?k lil Mutt?qin
|
(data tidak ditemukan)
1 |
Filantropi Islam; Gerakan Islam dan Pemberdayaan Masyarakat
|
|||||||||
2 |
Keterampilan Sosial berbasis Kearifan Lokal
|
|||||||||
3 |
Islam, Media and Education in the Digital Era
|
|||||||||
4 |
Kompetensi guru di era revolusi industri 4.0
|
|||||||||
5 |
Metode pengembangan motorik anak usia dini
|
|||||||||
6 |
Survei kinerja dan akuntabilitas program KBPK (SKAP) remaja
|
|||||||||
7 |
Survei kinerja dan akuntabilitas program KBPK (SKAP) keluarga
|
|||||||||
8 |
Potensi desa binaan Unisba
|
|||||||||
9 |
Politik kebijakan pengembangan kurikulum di Indonesia sejak zaman kemerdekaan hingga reformasi (1947-2013)
|
|||||||||
10 |
Pemikiran Pendidikan Islam (Telaah Pemikiran Trimurti Pondok ModernDarussalam Gontor)
|
|||||||||
11 |
Agama dan Pecandu Narkoba; Etnografi Terapi Metode Inabah
|
1 |
Pendidikan Islam Modern ala Trimurti Pondok Modern Darussalam Gontor
|
|||
2 |
Pengembangan Kurikulum Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) Dalam Upaya Mencetak Guru Agama Profesional (sebuah analisis deskriptif konteks UUGD)
|
|||
3 |
Implentasi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di Sekolah
|
|||
4 |
SEJARAH KURIKULUM DI INDONESIA (Studi Analisis Kebijakan Pengembangan Kurikulum)
|
|||
5 |
SEJARAH KURIKULUM DI INDONESIA (Studi Analisis Kebijakan Pengembangan Kurikulum)
|
|||
6 |
MERAWAT JIWA MENJAGA TRADISI : Dzikir Dan Amal Thariqah Qadiriyah Naqsabandiyah Dalam Rehabilitasi Korban NAPZA Sebagai Terapis Ala Islam Nusantara
|
|||
7 |
çÃÂÃÂÃÂçàÃÂàçÃÂÃÂñâÃÂ: êóÃÂ
ÃÂé çÃÂÃÂÃÂçàÃÂê÷ÃÂñÃÂç ùÃÂï ùÃÂÃÂ
çá çÃÂêÃÂóÃÂñ çÃÂÃÂ
êÃÂïÃÂ
ÃÂàÃÂçÃÂÃÂ
ùçõñÃÂàùÃÂàÃÂìàçÃÂÃÂ
ÃÂöÃÂùÃÂ
|
|||
8 |
KURIKULUM PENDIDIKAN TINGGI KEAGAMAAN ISLAM: MUTU DAN RELEVANSI
|
|||
9 |
DESAIN PEMBELAJARAN UNTUK MENGEMBANGKAN KECERDASAN MAJEMUK SISWA SEKOLAH DASAR
|
|||
10 |
The Effect of Multiple Intelligence-Based Instruction on Critical Thinking of Full Day Islamic Elementary Schools Students
|
|||
11 |
Model Penilaian Otentik dalam Pembelajaran Berbasis Multiple Intelligences pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di Sekolah Dasar
|
|||
12 |
çÃÂÃÂÃÂçàÃÂàçÃÂÃÂñâÃÂ: êóÃÂ
ÃÂé çÃÂÃÂÃÂçàÃÂê÷ÃÂñÃÂç ùÃÂï ùÃÂÃÂ
çá çÃÂêÃÂóÃÂñ çÃÂÃÂ
êÃÂïÃÂ
ÃÂàÃÂçÃÂÃÂ
ùçõñÃÂàùÃÂàÃÂìàçÃÂÃÂ
ÃÂöÃÂùÃÂ
|
|||
13 |
Kearifan Lokal Sebagai Media Pendidikan Karakter Antikorupsi pada Anak Usia Dini Melalui Strategi Dongkrak
|
|||
14 |
ÃÂÃÂñé çÃÂêñèÃÂé çÃÂÃ¥óÃÂçÃÂ
ÃÂÃÂé çÃÂÃÂïÃÂëé ùÃÂï çÃÂãôÃÂçá çÃÂëÃÂçëé
|
|||
15 |
KURIKULUM PENDIDIKAN TINGGI KEAGAMAAN ISLAM: MUTU DAN RELEVANSI
|
|||
16 |
DESAIN PEMBELAJARAN UNTUK MENGEMBANGKAN KECERDASAN MAJEMUK SISWA SEKOLAH DASAR
|
|||
17 |
Transdiciplinary: Model Pengembangan Kurikulum Berorientasi Kebutuhan Individu dan Masyarakat
|
|||
18 |
Transdiciplinary: Model Pengembangan Kurikulum Berorientasi Kebutuhan Individu dan Masyarakat
|
|||
19 |
Studi Perbandingan Kurikulum Pendidikan Dasar Negara Federasi Rusia dan Indonesia
|
|||
20 |
THE ARGUMENT ON A STUDENTâ≢ THESIS OF DEPARTMENT OF ISLAMIC EDUCATION
|
|||
21 |
Studi Perbandingan Kurikulum Pendidikan Dasar Negara Federasi Rusia dan Indonesia
|
|||
22 |
Abd Shamad al-PalimbaniâÂÂs Concept of Islamic Education: Analysis on Kitab Hidayah al-SÃÂlikin fi Suluk MÃÂsÃÂlÃÂk lil MuttÃÂqin
|
|||
23 |
HIDDEN CURRICULUM: POLARISASI PESANTREN DALAM UPAYA MEMBENTUK KESALEHAN INDIVIDU DAN SOSIAL (: Case Study Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo)
|
|||
24 |
Abd Shamad al-Palimbaniâ≢s Concept of Islamic Education: Analysis on Kitab Hidayah al-SÃÂÃÂlikin fi Suluk MÃÂÃÂsÃÂÃÂlÃÂÃÂk lil MuttÃÂÃÂqin
|
|||
25 |
HIDDEN CURRICULUM: POLARISASI PESANTREN DALAM UPAYA MEMBENTUK KESALEHAN INDIVIDU DAN SOSIAL (: Case Study Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo)
|
|||
26 |
DEVELOPING AL-QURAN INSTRUCTION MODEL THROUGH 3A (AJARI AKU AL-QURAN OR PLEASE TEACH ME AL-QURAN) TO IMPROVE STUDENTSâ≢ ABILITY IN READING AL-QURAN AT BANDUNG ISLAMIC UNIVERSITY
|
|||
27 |
PENERAPAN MULTIPLE INTELLIGENCES APPROACH DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH DASAR
|
|||
28 |
Politics of Education in Curriculum Development Policy in Indonesia from 1947 to 2013: A Documentary Research
|
|||
29 |
Pemberdayaan Berbasis Asset Based Community Development untuk Meningkatkan konpetensi Profesional Guru Madrasah di Era Industri 4.0
|
|||
30 |
Pengaruh Pemberdayaan Perempuan dan Faktor Sosial Demografi Terhadap Penggunaan Kontrasepsi Modern di Jawa Barat
|
|||
31 |
Pemberdayaan Berbasis Asset Based Community Development untuk Meningkatkan konpetensi Profesional Guru Madrasah di Era Industri 4.0
|
|||
32 |
Politics of Education in Curriculum Development Policy in Indonesia from 1947 to 2013: A Documentary Research
|
|||
33 |
Pengaruh Pemberdayaan Perempuan dan Faktor Sosial Demografi Terhadap Penggunaan Kontrasepsi Modern di Jawa Barat
|
|||
34 |
Developing Core Competencies for Islamic Higher Education in Indonesia in the Era of Industrial Revolution 4.0
|
|||
35 |
School of Anak Laut (Sea Children): Educational Philanthropy Movement in Bajo Community of Three-Coral World Center
|
|||
36 |
Perceptions of Indonesian Students on the Role of Teachers in Offline and Online Learning During the Covid-19 Pandemic Period
|
|||
37 |
Developing Core Competencies for Islamic Higher Education in Indonesia in the Era of Industrial Revolution 4.0
|
|||
38 |
IMPLEMENTATION OF EDUCATION BUSINESS MANAGEMENT IN BANDAR LAMPUNG
|
|||
39 |
Understanding Islamic Dialectics in The Relationship with Local Culture in Buton Architecture Design
|
|||
40 |
School of Anak Laut (Sea Children): Educational Philanthropy Movement in Bajo Community of Three-Coral World Center
|
|||
41 |
Developing a Project-Based Learning Model for Slow Learners in Higher Education
|
|||
42 |
Developing a Project-Based Learning Model for Slow Learners in Higher Education
|
|||
43 |
Academic Fraud during the Covid-19 Pandemic for High School Students
|
|||
44 |
Inovasi bisnis era new normal melalui kampung virtual sepatu kreatif untuk meningkatkan daya saing produk UKM alas kaki di Kota Bandung
|
|||
45 |
Religious Education in the Mitigation Space: The Significance of the Muhammadiyah Enlightenment Movement for West Sulawesi Earthquake Survivors
|
|||
46 |
Analisis Pendidikan terhadap Q.S Ali Imran Ayat 137-138 tentang Sinergisitas Iman, Ilmu, dan Akhlak
|
|||
47 |
Pengaruh Lingkungan Sekolah dan Motivasi Belajar terhadap Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam Siswa Kelas XI IPS di SMA Pasundan 2 Bandung
|
|||
48 |
The Research Analisis terhadap Manajemen Program Organisasi Pemuda Persatuan Islam Cabang Margaasih
|
|||
49 |
Character Education Based on Minangkabau Local Wisdom
|
|||
50 |
Economic Effect of Covid-19 Pandemic on the Access of Birth Control Service in Health Facilities in Women of Childbearing Aged 15-49 Years
|
|||
51 |
Arabilitas: A Web-Based Arabic Learning Application and Teaching Material for Visually Impaired Students in Higher Education
|
1 |
CAB102 - SEJARAH PENDIDIKAN ISLAM
|
|||||||||
2 |
CAB102 - SEJARAH PENDIDIKAN ISLAM
|
|||||||||
3 |
CAC206 - Pengenalan dan Pengembangan Kurikulum
|
|||||||||
4 |
CAC206 - Pengenalan dan Pengembangan Kurikulum
|
|||||||||
5 |
CAC206 - Pengenalan dan Pengembangan Kurikulum
|
|||||||||
6 |
CAC208 - Bahasa Arab 2 (Qiraah - Kitabah)
|
|||||||||
7 |
CAC208 - Bahasa Arab 2 (Qiraah - Kitabah)
|
|||||||||
8 |
CAC208 - Bahasa Arab 2 (Qiraah - Kitabah)
|
|||||||||
9 |
CAC208 - Bahasa Arab 2 (Qiraah - Kitabah)
|
|||||||||
10 |
PIE301 - Bahasa Arab 2
|
|||||||||
11 |
PIO301 - Pengen. & Pengemb. Kur.
|
|||||||||
12 |
PIO302 - Strategi Pembelajaran
|
|||||||||
13 |
CAC304 - Model-Model Pembelajaran
|
|||||||||
14 |
CAC304 - Model-Model Pembelajaran
|
|||||||||
15 |
CAC304 - Model-Model Pembelajaran
|
|||||||||
16 |
CAC304 - Model-Model Pembelajaran
|
|||||||||
17 |
PIO625 - Micro Teaching
|
|||||||||
18 |
PIU703 - SKRIPSI
|
|||||||||
19 |
A1C301 - PAI V (Sejarah Islam)
|