UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D150665 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0402118901 |
Jabatan Struktural | Kepala Seksi Laboratorium Micro Teaching |
Jabatan Fungsional | LEKTOR |
Fakultas | Tarbiyah dan Keguruan |
Program Studi | Pendidikan Agama Islam |
nadri_taja@unisba.ac.id |
1 |
DESAIN PENDIDIKAN NILAI SEBAGAI RESPON TERHADAP PURITANISME, MODERASI DAN LIBERASI PERILAKU BERAGAMA MAHASISWA
|
|||||||||||||||
2 |
MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGAJAR BACA TULIS AL-QUR'AN BAGI GURU-GURU MADRASAH DINIYYAH TAKMILIYYAH DESA LAMAJANG KECAMATAN PANGALENGAN KABUPATEN BANDUNG MELALUI TEKNIK MENYIMAK, BERMAIN DAN BERCERITA (MATA)
|
1 |
UPAYA MENINGKATKAN KETRAMPILAN MENGAJAR BACA TULIS AL-QUR'AN BAGI GURU
|
||||||||||||
2 |
PROGRAM KULIAH KERJA NYATA KELOMPOK 2 DI RW 2
|
1 |
PENGARUH MODEL PAIKEM TERINTEGRASI MEDIA SOSIAL TERHADAP TINGKAT MOTIVASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA SISWA KELAS X DI SMA PGII 2 BANDUNG THE EFFECT OF PAIKEM MODELÂ …
|
||||||
2 |
PENGARUH MODEL PAIKEM TERINTEGRASI MEDIA SOSIAL TERHADAP TINGKAT MOTIVASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA SISWA KELAS X DI SMA PGII 2 BANDUNG (Penelitian Tindakan Kelas …
|
||||||
3 |
Implementasi ruhul Islam terhadap pembentukan karakter mahasiswa di perguruan tinggi berbasis Islam dan teknologi informasi
|
||||||
4 |
Implementasi ruhul Islam terhadap pembentukan karakter mahasiswa di perguruan tinggi berbasis Islam dan teknologi informasi
|
||||||
5 |
METODE SABAIC, SABICI, DAN MANZIL STUDI DESKRIPTIF PADA PROGRAM TAHTIZ AL QUR'AN DI MTS AL'QUR'AN HIDAYATULLAH BANDUNG
|
||||||
6 |
Kepemimpinan kyai dalam menjaga tradisi pesantren (studi deskriptif di Pondok Pesantren Khalafi Al-Mu'awanah Kabupaten Bandung Barat)
|
||||||
7 |
INDIGENIZATION OF ISLAMIC NUSANTARA EDUCATION (Case Study on the Nahdlatul'Ulama Regional Representative Council of West Java)
|
||||||
8 |
Kepemimpinan kyai dalam menjaga tradisi pesantren (studi deskriptif di Pondok Pesantren Khalafi Al-Mu’awanah kabupaten Bandung Barat)
|
||||||
9 |
Mengintegrasikan nilai-nilai anti korupsi dalam pembelajaran pendidikan agama Islam di sekolah menengah atas
|
||||||
10 |
Implementasi ruhul Islam terhadap pembentukan karakter mahasiswa di perguruan tinggi berbasis Islam dan teknologi informasi
|
||||||
11 |
LAPORAN AKHIR PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (PPUMKM): PEMBENAHAN SENTRA INDUSTRI PEUYEUM OJ KECAMATAN CIMENYAN KABUPATEN BANDUNG OALAM RANGKA PENGEMBANGAN EKONOMl LOKAL BERBASISÂ …
|
||||||
12 |
Konsep islamisasi sains dalam mempersiapkan pendidikan masa depan di sekolah
|
||||||
13 |
LAPORAN AKHIR PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (PPUMKM): PEMBENAHAN SENTRA INDUSTRI PEUYEUM OJ KECAMATAN CIMENYAN KABUPATEN BANDUNG OALAM RANGKA PENGEMBANGAN EKONOMl LOKAL BERBASISÂ …
|
||||||
14 |
Pengelolaan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Kelas Inklusif Sekolah Menengah Pertama Tunas Unggul Kota Bandung
|
||||||
15 |
Implikasi Pendidikan QS. Ash-Shaffat ayat 102 Terhadap Pola Komunikasi Interpersonal Orang tua dan Anak
|
||||||
16 |
Pembenahan Sentra Industri Peuyeum di Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung dalam rangka Pengembangan Ekonomi Lokal Berbasis UMKM
|
||||||
17 |
PENGARUH MODEL PAIKEM TERINTEGRASI MEDIA SOSIAL TERHADAP TINGKAT MOTIVASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA SISWA KELAS X DI SMA PGII 2 BANDUNG (Penelitian Tindakan Kelas …
|
||||||
18 |
PENGARUH MODEL PAIKEM TERINTEGRASI MEDIA SOSIAL TERHADAP TINGKAT MOTIVASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA SISWA KELAS X DI SMA PGII 2 BANDUNG (Penelitian Tindakan Kelas …
|
||||||
19 |
Upaya Meningkatkan Keterampilan Mengajar Baca Tulis Al-Quran bagi Guru
|
||||||
20 |
Internalization of Religious Values in Z Generation through 5 (T) Program
|
||||||
21 |
The Role of Karang Taruna in Increasing the Economic Productivity of Peuyeum Industry in Bandung
|
||||||
22 |
Nilai-Nilai Pedagogis Qs An-Nisa’Ayat 34 Terhadap Pembentukan Keluarga Islami
|
||||||
23 |
Representasi Nilai Pendidikan Islam Film Animasi Nussa dan Rara
|
||||||
24 |
Nilai-Nilai Pendidikan Adab dalam Proses Pembelajaran Perspektif Surat Al-Mujadilah Ayat 11
|
||||||
25 |
Conceptual Model of Internalization of Religious Ethical Value in Education Perspective Islamic Characters
|
||||||
26 |
Digital Technology Era and Al-Quran Understanding Problem: Critical Reflection of Al-Quran Learning through Action Research
|
||||||
27 |
The Relation Between Aggressive Behavior and Self Esteem in Character Development
|
||||||
28 |
Pendidikan Profetik Pada Anak Usia Dini dalam Film Animasi Nussa dan Rara
|
||||||
29 |
Character education in the pandemic era: A religious ethical learning model through Islamic education
|
||||||
30 |
EXPLORATION OF THE VALUE OF LOCAL WISDOM OF THE CIRENDEU INDIGENOUS COMMUNITY AS A SOURCE OF ISLAMIC CHARACTER EDUCATION
|
||||||
31 |
Nilai-Nilai Pendidikan Adab dalam Proses Pembelajaran Perspektif Surat Al-Mujadilah Ayat 11
|
||||||
32 |
Nilai-nilai Pendidikan Akhlak dalam Pembelajaran Tarikh Sirah Nabawiyah di Kelas 7 SMP Terpadu Baiturrahman
|
||||||
33 |
Representasi Nilai Pendidikan Islam Film Animasi Nussa dan Rara
|
||||||
34 |
Nilai-Nilai Pedagogis QS An-Nisa Ayat 34 terhadap Pembentukan Keluarga Islami
|
||||||
35 |
PARADIGM RELEVANCE OF QURANIC EDUCATION TO PANCASILA STUDENT PROFILES FOR EARLY CHILDHOOD
|
||||||
36 |
Model Internalisasi Nilai Etis Religius pada Pembelajaran PAI untuk Mengembangkan Karakter Keberagamaan Siswa
|
||||||
37 |
Strategi Meningkatkan Kompetensi Profesional Guru Al-Qur’an Metode Ummi melalui Program Upgrading Bacaan Al-Qur’an
|
||||||
38 |
Pengelolaan Program Cerdas Spiritual dalam Pembentukan Akhlakul Karimah di SMA Angkasa Lanud Husein Sastranegara Bandung
|
||||||
39 |
Prophetic Character Education Based on Al-Ghazali’s Akhlaqi Sufism
|
||||||
40 |
Nilai-Nilai Pendidikan Karakter Religius dalam Film Omar dan Hana
|
||||||
41 |
Persepsi Siswa mengenai Kompetensi Pedagogik Guru PAI terhadap Hasil Pembinaan Baca Hafal Tulis Al-Qur’an
|
||||||
42 |
Implementasi PHBS di Pesantren Persatuan Islam 50 Lembang
|
||||||
43 |
Mempersiapkan husnul khatimah
|
||||||
44 |
Persepsi Siswa Mengenai Kompetensi Pedagogik Guru PAI terhadap Hasil Pembinaan Baca Hafal Tulis Al-Qur’an (BHTQ) di SDN Sekarwangi
|
||||||
45 |
Desain Implementasi Kegiatan Dzikir Pagi dalam Membentuk Akhlak Mulia Pada Profil Pelajar Pancasila di SMK BPI Bandung
|
||||||
46 |
Sophistic Education as a Spiritual Madrasah for Early Children
|
||||||
47 |
Philosophy of Religious Nationalist Character Education in Islamic Boarding School-Based Vocational Schools
|
||||||
48 |
Pembinaan Olahraga Panahan sebagai Media Pendidikan Akhlâq pada Siswa Bandung Archery Club and School
|
||||||
49 |
Implementasi Program Agama Keagamaan dan Pendalaman Kitab-Kitab (AKPK) Siswa di SMPN 1 Darangdan
|
||||||
50 |
Keterlibatan Guru PAI dalam Menangani Perilaku Bullying Siswa di SDN Lembang
|
1 |
Character education in the pandemic era: A religious ethical learning model through Islamic education
|
||||||
2 |
Digital technology era and al-quran understanding problem: Critical reflection of al-quran learning through action research
|
(data tidak ditemukan)
1 |
Buku panduan pengajaran baca tulis Al-Quran untuk santri madrasah Diniyah melalui teknik mata : menyimak, bermain, dan bercerita
|
1 |
INDIGENIZATION OF ISLAMIC NUSANTARA EDUCATION (Case Study on the Nahdlatul 'Ulama Regional Representative Council of West Java)
|
|||
2 |
INDIGENIZATION OF ISLAMIC NUSANTARA EDUCATION (Case Study on the Nahdlatul 'Ulama Regional Representative Council of West Java)
|
|||
3 |
MENGINTEGRASIKAN NILAI-NILAI ANTI KORUPSI DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH ATAS
|
|||
4 |
Kepemimpinan Kyai dalam Menjaga Tradisi Pesantren (Studi Deskriptif di Pondok Pesantren Khalafi Al-MuâÂÂawanah Kabupaten Bandung Barat)
|
|||
5 |
Implementasi Ruhul Islam terhadap Pembentukan Karakter Mahasiswa di Perguruan Tinggi Berbasis Islam dan Teknologi Informasi
|
|||
6 |
Implementasi Ruhul Islam terhadap Pembentukan Karakter Mahasiswa di Perguruan Tinggi Berbasis Islam dan Teknologi Informasi
|
|||
7 |
Implementasi Ruhul Islam terhadap Pembentukan Karakter Mahasiswa di Perguruan Tinggi Berbasis Islam dan Teknologi Informasi
|
|||
8 |
Pembenahan Sentra Industri Peuyeum di Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung dalam rangka Pengembangan Ekonomi Lokal Berbasis UMKM
|
|||
9 |
Upaya Meningkatkan Keterampilan Mengajar Baca Tulis Al-Qur`an bagi Guru
|
|||
10 |
PENGARUH MODEL PAIKEM TERINTEGRASI MEDIA SOSIAL TERHADAP TINGKAT MOTIVASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA SISWA KELAS X DI SMA PGII 2 BANDUNG (Penelitian Tindakan Kelas dengan Tema Materi Meniti Hidup dengan Kemuliaan Pada Siswa Kelas X Di SMA PGII 2 Bandung)
|
|||
11 |
CONCEPTUAL MODEL OF INTERNALIZATION OF RELIGIOUS ETHICAL VALUE IN EDUCATION PERSPECTIVE ISLAMIC CHARACTERS
|
|||
12 |
PENDIDIKAN PROFETIK PADA ANAK USIA DINI DALAM FILM ANIMASI NUSSA DAN RARA
|
|||
13 |
EXPLORATION OF THE VALUE OF LOCAL WISDOM OF THE CIRENDEU INDIGENOUS COMMUNITY AS A SOURCE OF ISLAMIC CHARACTER EDUCATION
|
|||
14 |
Pengelolaan Program Cerdas Spiritual dalam Pembentukan Akhlakul Karimah di SMA Angkasa Lanud Husein Sastranegara Bandung
|
|||
15 |
Strategi Meningkatkan Kompetensi Profesional Guru Al-QurâÂÂan Metode Ummi melalui Program Upgrading Bacaan Al-QurâÂÂan
|
|||
16 |
PARADIGM RELEVANCE OF QURANIC EDUCATION TO PANCASILA STUDENT PROFILES FOR EARLY CHILDHOOD
|
|||
17 |
Nilai-Nilai Pendidikan Karakter Religius dalam Film Omar dan Hana
|
|||
18 |
Persepsi Siswa mengenai Kompetensi Pedagogik Guru PAI terhadap Hasil Pembinaan Baca Hafal Tulis Al-Qurâ≢an
|
|||
19 |
Philosophy of Religious Nationalist Character Education in Islamic Boarding School-Based Vocational Schools
|
|||
20 |
Pembinaan Olahraga Panahan sebagai Media Pendidikan AkhlÃÂâq pada Siswa Bandung Archery Club and School
|
|||
21 |
Persepsi Siswa mengenai Kompetensi Pedagogik Guru PAI terhadap Hasil Pembinaan Baca Hafal Tulis Al-Qur'an (BHTQ) di SDN Sekarwangi
|
|||
22 |
Pembinaan Olah Raga Panahan sebagai Media Pendidikan Akhlâq pada Siswa Bandung Archery Club and School
|
|||
23 |
SOPHISTIC EDUCATION AS A SPIRITUAL MADRASAH FOR EARLY CHILDREN
|
|||
24 |
Philosophy of Religious Nationalist Character Education in Islamic Boarding School-Based Vocational Schools
|
1 |
A1C101 - Aqidah (PAI 1)
|
|||||||||
2 |
A1C101 - Aqidah (PAI 1)
|
|||||||||
3 |
CAC204 - Filsafat Ilmu
|
|||||||||
4 |
CAC204 - Filsafat Ilmu
|
|||||||||
5 |
CAC303 - Ilmu Tasawuf
|
|||||||||
6 |
CAC303 - Ilmu Tasawuf
|
|||||||||
7 |
CCC101 - Filsafat Pendidikan
|