UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D180754 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0415046304 |
Jabatan Struktural | - |
Jabatan Fungsional | LEKTOR KEPALA |
Fakultas | Tarbiyah dan Keguruan |
Program Studi | PG PAUD |
masnipal@unisba.ac.id |
1 |
MODEL POSITIVE PARENTING ISLAMI UNTUK MENGEMBANGKAN EARLY CHILDHOOD WELLBEING KELUARGA MUSLIM
|
|||||||||||||||
2 |
PROPHETIC PARENTING UNTUK MENINGKATKAN RESILIENSI KELUARGA PADA ANAK DI MASA PANDEMI COVID
|
|||||||||||||||
3 |
MODEL KEGIATAN PARENTING ADAPTIF MASA PANDEMI DI PAUD KOTA BANDUNG
|
|||||||||||||||
4 |
KONSTRUKSI ORIGAMI SEBAGAI STRATEGI PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK ANAK USIA DINI
|
1 |
PELATIHAN PENGGUNAAN APLIKASI RENCANA PEMBELAJARAN DI PAUD DI KELURAHAN TAMANSARI KECAMATAN BANDUNG WETAN KOTA BANDUNG
|
||||||||||||
2 |
PELATIHAN PENGGUNAAN APLIKASI YOUCUT DAN CANVA UNTUK PEMBUATAN MEDIA PEMBELAJARAN DI PAUD BANDUNG WETAN KOTA BANDUNG
|
||||||||||||
3 |
PELATIHAN SEKOLAH AMAN BENCANA SESAR LEMBANG DI PAUD KECAMATAN LEMBANG KABUPATEN BANDUNG BARAT
|
||||||||||||
4 |
PELATIHAN MODEL PEMBELAJARAN FUNCALISTUNG CAHAYA INDONESIA; PKM FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN, BANJARAN KABUPATEN BANDUNG
|
||||||||||||
5 |
PELATIHAN PEMBUATAN HANDCRAFT BUKET SNACK UNTUK PENINGKATAN EKONOMI MASYARAKAT DESA PAKUHAJI RW 8
|
||||||||||||
6 |
MEWUJUDKAN DESA PAKUHAJI RW 8 YANG BERSIH DAN SEHAT MELALUI PROGRAM PENGELOLAAN SAMPAHÂ TERINTEGRASI
|
||||||||||||
7 |
MEWUJUDKAN DESA PAKUHAJI RW 8 YANG BERSIH DAN SEHAT MELALUI PROGRAM PENGELOLAAN SAMPAH TERINTEGRASI
|
||||||||||||
8 |
PKM BERKELANJUTAN : MENINGKATKAN KUALITAS BACAAN AL-QURAN DI RW 8 DESA PAKUHAJI DENGAN METODE FATHURRAHMAN
|
1 |
Bunga Rampai Jawa Barat
|
||||||
2 |
KARAKTERISTIK GURU PENDIDIKAN SISWA BERBAKAT: Studi Deskriptif terhadap Pendapat Siswa dan Guru Program Percepatan Belajar pada Jenjang Pendidikan SMA di Bandung
|
||||||
3 |
Siap Menjadi Guru & Pengelola PAUD Profesional
|
||||||
4 |
Siap Menjadi Guru dan Pengelola PAUD Profesional
|
||||||
5 |
Model Pengembangan Kreativitas melalui Permainan Konstruktif dalam Proses Pendidikan Anak Usia Dini
|
||||||
6 |
Analisis Terhadap Pembelajaran dengan Permainan MoBIS BASIC dalam meningkatkan kemampuan Motorik halus pada anak usia 5-6 tahun
|
||||||
7 |
Peran Pola Asuh Orang Tua Dalam Pengembangan Sosioemosional Anak Usia Dini di PAUD Se-Kecamatan Sumur Bandung
|
||||||
8 |
Peningkatan Kemampuan Berbahasa (Keaksaraan) mengenal Huruf Menggunakan Permainan Kartu Huruf pada Anak Kelompok B PAUD TAMAN CERIA Gg. Banceuy Kota Bandung
|
||||||
9 |
Profesional
|
||||||
10 |
Permasalahan Sosial Emosi Anak Usia Dini dan Upaya Guru dalam Mengatasinya (Studi Deskriptif terhadap Taman Penitipan Anak dan Kelompok Bermain pada Anak Usia 2-3 dan 3-4 Tahun …
|
||||||
11 |
Perbedaan Pendapat Pembelajaran Prabaca, Pratulis dan Prahitung Bagi Anak Usia Dini
|
||||||
12 |
Menjadi Guru PAUD Profesional
|
||||||
13 |
PERBEDAAN PENDAPAT PEMBELAJARAN PRABACA, PRATULIS, DAN PRAHITUNG BAGI ANAK USIA DINI
|
||||||
14 |
Analisis terhadap Implementasi Pendidikan Inklusif di PAUD Terpadu Kasih Bunda Bandung
|
||||||
15 |
Permasalahan Sosial Emosi Anak Usia Dini dan Upaya Guru dalam Mengatasinya (Studi Deskriptif terhadap Taman Penitipan Anak dan Kelompok Bermain pada Anak Usia 2-3 dan 3-4 Tahun …
|
||||||
16 |
Implementasi Program Parenting di Paud Inklusif Terpadu Kasih Bunda Bandung
|
||||||
17 |
Upaya guru dalam mengenalkan sains pada pembelajaran anak usia dini di PAUD gugus 1 dan 2 bandung kulon
|
||||||
18 |
Pemanfaatan Bahan Bekas dan Bahan Alam Sebagai Media dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Anak Usia Dini
|
||||||
19 |
Implementasi Pendidikan Karakter pada Anak Usia Dini di TK Cerdas Mandiri Playschool Kota Bandung
|
||||||
20 |
Persepsi Orang Tua Siswa Terhadap Pembelajaran Membaca, Menulis dan Berhitung di Taman Kanak-Kanak
|
||||||
21 |
Early Childhood Education Management Workshop to Improve the Quality of Pos PAUD Service
|
||||||
22 |
Meningkatkan Kemampuan Mengenal Pola Abcd-Abcd Anak Usia 5-6 Tahun Melalui Media Tutup Botol Bergambar Di Tk Kenanga
|
||||||
23 |
Upaya Meningkatkan Kemampuan Membilang Menggunakan Permainan Kartu Angka di Kelompok B PAUD Nur Insani Ngamprah Kabupaten Bandung Barat
|
||||||
24 |
Building Blocks Play: Model Reconstruction, Teacher's Guidance and Early Childhood Creativity
|
||||||
25 |
Contribution of Indonesia Cahaya Method to the Improvement of Early Childhood Teachers' Skills
|
||||||
26 |
Meningkatkan Kemampuan Membilang Anak Usia 5-6 Tahun melalui Permainan Bola Bowling Rainbow
|
||||||
27 |
Peningkatan Kemampuan Bahasa (Keaksaraan) melalui Permainan KOMIKA (Kotak Misteri Kata) pada Anak Kelompok B TK Bhinneka Bhakti Bandung
|
||||||
28 |
Building blocks play: Model reconstruction, teacher’s guidance and early childhood creativity
|
||||||
29 |
Building Blocks Play: Model Reconstruction, Teacher’s Guidance, and Early Childhood Creativity
|
||||||
30 |
Teaching Competency Development for Early Childhood Education
|
||||||
31 |
Peran Orang Tua dalam Meningkatkan Kemandirian Anak Pada Kegiatan Belajar di Rumah di TK X
|
||||||
32 |
Kontribusi Pelatihan dalam Meningkatkan Keterampilan Guru Membimbing Siswa Bermain Balok
|
||||||
33 |
Pelatihan Penggunaan Aplikasi Rencana Pembelajaran PAUD di Kota Bandung
|
||||||
34 |
Kreativitas Guru dalam Mengembangkan Bahan Alam dan Bahan Bekas sebagai Media Pembelajaran di Taman Kanak-Kanak
|
||||||
35 |
Pemanfaatan Barang Bekas dalam Kegiatan Belajar dari Rumah untuk Menumbuhkan Karakter Peduli Lingkungan Pada Anak Usia Dini di Kober/Tk Bunda Balita di Masa Pandemi
|
||||||
36 |
Implementasi Manajemen PAUD Inklusi di TK Tunas Cilik Bandung
|
||||||
37 |
Upaya meningkatkan Kemampuan Membilang Menggunakan Permainan Kartu Angka di Kelompok B Paud Nur Insani Ngamprah Kabupaten Bandung Barat
|
||||||
38 |
Meningkatkan Kemampuan Mengenal Pola Abcd-Abcd Anak Usia 5-6 Tahun Melalui Media Tutup Botol Bergambar Di Tk Kenanga
|
||||||
39 |
Pemanfaatan Tanaman Kopi sebagai Media Pembuatan Kolase dalam Meningkatkan Kemampuan Motorik Halus
|
||||||
40 |
Pengenalan Huruf Hijaiyah dengan Metode Tilawati Menggunakan Kartu Huruf Hijaiyah pada Anak
|
||||||
41 |
Implementation of the Parenting Program in Early Childhood Education in Bandung
|
||||||
42 |
Lesson Plans Development by Application for Non-Formal Early Childhood Teacher
|
||||||
43 |
Ketertarikan Anak Usia Dini Belajar Matematika melalui Metode Pembelajaran Cahaya Indonesia; Bermain Berbasis Buku-Merdeka Belajar
|
1 |
Contribution of Indonesia cahaya method to the improvement of early childhood teachersâ skills
|
(data tidak ditemukan)
1 |
Model Pembelajaran Funcalistung Cahaya Indonesia: Mengintegrasikan Tugas Perkembangan Dan Pengalaman Akademis Anak Usia Dini
|
|||||||||
2 |
Menjadi Guru PAUD Profesional rosda
|
|||||||||
3 |
Siap Menjadi Guru & Pengelola PAUD Profesional
|
1 |
BUILDING BLOCKS PLAY: MODEL RECONSTRUCTION, TEACHERâ≢S GUIDANCE, AND EARLY CHILDHOOD CREATIVITY
|
|||
2 |
Upaya Meningkatkan Kemampuan Membilang Menggunakan Permainan Kartu Angka di Kelompok B Paud X Ngamprah Kabupaten Bandung Barat
|
1 |
CDB201 - PENGEMBANGAN BAHASA, INTELEKTUAL, DAN KREATIFITAS ANAK USIA DINI
|
|||||||||
2 |
CCC105 - Konsep Dasar PAUD
|
|||||||||
3 |
CCC207 - Kurikulum PAUD
|
|||||||||
4 |
UDE302 - Perencanaan Pembelajaran AUD
|
|||||||||
5 |
UDI301 - Pengemb. Kurikulum PAUD
|
|||||||||
6 |
CCC306 - Bimbingan Anak Berkebutuhan Khusus
|
|||||||||
7 |
CCC308 - Perencanaan Pembelajaran AUD
|
|||||||||
8 |
UDI501 - Evaluasi Pembelajaran AUD
|
|||||||||
9 |
UDI502 - Bimb. Anak Berkeb. Khusus
|
|||||||||
10 |
UDO702 - SKRIPSI
|