UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D190811 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0416087303 |
Jabatan Struktural | Ketua Badan Penjamin Mutu Fakultas Tarbiyah dan Keguruan |
Jabatan Fungsional | LEKTOR KEPALA |
Fakultas | Tarbiyah dan Keguruan |
Program Studi | PG PAUD |
huriahrachmah@unisba.ac.id |
1 |
KETERAMPILAN SOSIAL BERBASIS KEARIFAN LOKAL PADA PEMBELAJARAN IPS
|
|||||||||||||||
2 |
KETERAMPILAN SOSIAL BERBASIS KEARIFAN LOKAL PADA PEMBELAJARAN IPS
|
|||||||||||||||
3 |
KETERAMPILAN SOSIAL BERBASIS KEARIFAN LOKAL PADA PEMBELAJARAN IPS
|
|||||||||||||||
4 |
Model Pembelajaran Superflex® untuk Mengeksplorasi Kemampuan Kognisi Sosial (Studi pada Siswa di Sekolah Dasar Inklusi Kota Cimahi Jawa Barat)
|
|||||||||||||||
5 |
Fenomenologi Fraud Dalam kajian Holistik
|
|||||||||||||||
6 |
Model Pembelajaran Superflex® untuk Mengeksplorasi Kemampuan Kognisi Sosial (Studi pada Siswa di Sekolah Dasar Inklusi Kota Cimahi Jawa Barat)
|
|||||||||||||||
7 |
Fenomenologi Fraud Dalam kajian Holistik
|
|||||||||||||||
8 |
Model Pembelajaran Superflex® untuk Mengeksplorasi Kemampuan Kognisi Sosial (Studi pada Siswa di Sekolah Dasar Inklusi Kota Cimahi Jawa Barat)
|
1 |
UPAYA MENGATASI PERMASALAHAN PEMBELAJARAN AKIBAT PANDEMIK COVID-19, DI PERUMAHAN BUMI AGUNG PERMAI I, KELURAHAN UNYUR, KECAMATAN SERANG, KOTA SERANG, PROVINSI BANTEN
|
||||||||||||
2 |
MENINGKATKAN KEPEDULIAN TERHADAP PENDIDIKAN ANAK DAN UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 DI RT 03/RW 20, KELURAHAN TAMANSARI, KECAMATAN BANDUNG WETAN, KOTA BANDUNG
|
||||||||||||
3 |
OPTIMALISASI PENDIDIKAN ANAK USIA DINI DI MASA PANDEMI DI JL OTISTA GG MANDOR RT 04 RW 11, KOTA TANGERANG SELATAN, CIPUTAT
|
||||||||||||
4 |
PELATIHAN PENGGUNAAN APLIKASI RENCANA PEMBELAJARAN DI PAUD DI KELURAHAN TAMANSARI KECAMATAN BANDUNG WETAN KOTA BANDUNG
|
||||||||||||
5 |
PERANAN IKATAN REMAJA MASJID DALAM MEMBENTUK AKHLAK REMAJA DI PERUMAHAN BUMI ANGGREK BLOK T.U, KABUPATEN BEKASI
|
||||||||||||
6 |
UPAYA PENCEGAHAN DAN PEMUTUSAN RANTAI PENULARAN VIRUS COVID-19 MELALUI ANAK-ANAK DI RT 05, KUBANG SELATAN IV, KELURAHAN LEBAK GEDE, KECAMATAN COBLONG, KOTA BANDUNG
|
||||||||||||
7 |
MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT (MENGKEMAS) TERHADAP KESEHATAN ANAK DIMASA PANDEMIK COVID-19 DI DESA. SANDING KECAMATAN. MALANGBONG KABUPATEN. GARUT
|
||||||||||||
8 |
MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT DALAM KEMAJUAN DESA DAYEUHKOLOT
|
||||||||||||
9 |
PKM PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN DI RUMAH SINGGAH YAYASAN RUMAH PENDERITA KANKER AMBU (RPKA)
|
||||||||||||
10 |
PKM PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN MADRASAH DI KECAMATAN PASEH KABUPATEN BANDUNG
|
1 |
Strategi pembelajaran aktif di sekolah dasar
|
||||||
2 |
Nilai-nilai dalam pendidikan karakter bangsa yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. E-Journal WIDYA Non-Eksakta, 1 (1), 7–14
|
||||||
3 |
Nilai Nilai dalam Pendidikan Karakter Bangsa yang Berdasarkan Pancasila dan UUN 1945. E-Journal WIDYA Non-Eksakta, 1 (1), 7–14
|
||||||
4 |
Nilai-Nilai Dalam Pendidikan Karakter Bangsa yang Berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 (E-Journal WIDYA Non Eksata Volume 1 Nomor 1 Juli-Desember 2013)
|
||||||
5 |
Nilai-Nilai Dalam Pendidikan Karakter Bangsa Yang Berdasarkan Pancasila Dan UUD 1945. E-Jurnal Widya Non-Eksakta, 1 (1), 7–14
|
||||||
6 |
Nilai-Nilai dalam Pendidikan Karakter Bangsa yang Berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, E-Journal WIDYA Non-Eksakta, Volume 1 Nomor 1 Juli-Desember 2013
|
||||||
7 |
Student Disciplines, Practice Through Example: a Case Study from West Java
|
||||||
8 |
Nilai-Nilai dalam Pendidikan Karakter Bangsa yang Berdasarkan Pancasila dan UUD 1945
|
||||||
9 |
Upaya Memunculkan Semangat Nasionalisme melalui Gerakan Rebo Nyunda dan Kamis Inggris di Kota Bandung Jawa Barat
|
||||||
10 |
Pengembangan Profesi Pendidikan IPS
|
||||||
11 |
MODEL PEMBELAJARAN KOGNITIF SOSIAL DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) Model Pembelajaran Kognitif Sosial di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)
|
||||||
12 |
Profesi Guru dan Permasalahan dalam Menyusun Karya Tulis Ilmiah
|
||||||
13 |
Model of Learning Social Cognitive in Vocational School
|
||||||
14 |
Nilai-nilai dalam pendidikan karakter bangsa yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. E-Journal Widya Non-Eksakta, 1 (1), 7–14
|
||||||
15 |
SUPERFLEX® LEARNING MODEL TO IMPROVE SOCIAL SKILLS: Superflex®; Social Skill
|
||||||
16 |
Superflex® learning model to improve social skills
|
||||||
17 |
Implementasi Pemahaman Bela Negara bagi Mahasiswa dalam Memperkuat Jati Diri Bangsa
|
||||||
18 |
Performace Assessment in Model of Learning Superflex
|
||||||
19 |
Peranan Saung Angklung Udjo sebagai Pelestari Budaya Sunda dalam Meningkatkan Keterampilan Sosial Anak
|
||||||
20 |
Superflex® learning model to improve social skills
|
||||||
21 |
Model of Superflex Learning: Limited trial
|
||||||
22 |
Teori dan Praktik Berpikir Sosial dan Keterampilan Sosial
|
||||||
23 |
Teori dan Praktik Berpikir Sosial & Keterampilan Sosial
|
||||||
24 |
Character Values in the Superflex Learning Model
|
||||||
25 |
PENERAPAN METODE PROBLEM SOLVING DALAM MENINGKATAN HASIL BELAJAR PPKn
|
||||||
26 |
Superflex: Innovative Learning to Develop Social Attitude Competencies
|
||||||
27 |
Upaya Guru Raudhatul Athfal dalam Meningkatkan Kemampuan Menghafal Al-Qur̢۪ an Anak Usia 4-6 Tahun di Raudahtul Athfal Baitul Hikmah
|
||||||
28 |
Blended Learning: Memudahkan Atau Menyulitkan?
|
||||||
29 |
Upaya Guru Raudhatul Athfal dalam Meningkatkan Kemampuan Menghafal Al-Qur’an Anak Usia 4-6 Tahun di Raudahtul Athfal Baitul Hikmah
|
||||||
30 |
Upaya Pengembangan Kreativitas Anak Melalui Pemanfaatan Media Barang Bekas Usia 4-5 Tahun Kober Al-Istiqomah
|
||||||
31 |
Meningkatkan Kemampuan Membilang Melalui Permainan Menggunakan Kubus Angka pada Anak Kelompok A
|
||||||
32 |
Implementasi Peran Kepala Sekolah dalam Peningkatan Kompetensi Guru PAUD
|
||||||
33 |
Peran Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) Dalam Menanamkan Kebiasaan Merawat Kesehatan Gigi dan Mulut Bagi Anak Usia Dini di Taman Kanak-Kanak Insan Hasanah Kabupaten Cianjur
|
||||||
34 |
Penggunaan Model Pembelajaran Permainan Kartu Huruf untuk Meningkatkan Keterampilan Literasi Anak Usia 5-6 Tahun di PAUD Cahaya Ibu Kota Bandung
|
||||||
35 |
Social Studies Learning Model for Early Childhood
|
||||||
36 |
Functions and Role of Social Studies Teachers in the Disruption and Abundance Era
|
||||||
37 |
Tanggapan Siswa Mengenai Pembelajaran Aqidah Akhlak Pengaruhnya terhadap Perilaku Siswa dalam Menghormati Guru (Penelitian di MA Al-Ghazali Kec. Majalaya Kab. Bandung)
|
||||||
38 |
Manajemen Program Mutaba'ah Yaumiyah (Tahfidzul Qur'an) di Yayasan Baladil Huffaadz International Bandung
|
||||||
39 |
Pengaruh Persepsi Peserta Didik tentang Mata Pelajaran PAI terhadap Minat Belajar PAI di SMAN 11 Kabupaten Tangerang
|
||||||
40 |
University Students' Perceptions of Nationalism Represented in Contemporary.
|
||||||
41 |
Implementasi Program IMTAQ (Iman dan Taqwa) dalam Pembentukan Akhlakul Karimah Santri Mahasiswa di Pondok Pesantren X Dago Bandung
|
||||||
42 |
Nilai-nilai Pendidikan dari QS. Al-Ahzab Ayat 70-71 tentang Etika terhadap Pembentukan Akhlak
|
||||||
43 |
Representation of the Indonesian Revolution in the Novel Di Tepi Kali Bekasi by Pramoedya Ananta Toer
|
||||||
44 |
Pelatihan Penggunaan Aplikasi Rencana Pembelajaran PAUD di Kota Bandung
|
||||||
45 |
Implementasi Peran Kepala Sekolah dalam Peningkatan Kompetensi Guru PAUD
|
||||||
46 |
Meningkatkan Kemampuan Membilang Melalui Permainan Menggunakan Kubus Angka pada Anak Kelompok A
|
||||||
47 |
Local history online learning strategies: teacher’s perception
|
||||||
48 |
Tabdzir prohibition education in overcoming consumptive behavior
|
||||||
49 |
Development Model for Environment-Based Learning to Improve Junior High School Students ’ Geographical Skills
|
||||||
50 |
Upaya Pengembangan Kreativitas Anak Melalui Pemanfaatan Media Barang Bekas Usia 4-5 Tahun Kober Al-Istiqomah
|
||||||
51 |
Upaya Guru dalam Meningkatkan Kemampuan Motorik Halus Anak Usia 5-6 Tahun Melalui Kegiatan Kontruksi 3 Dimensi dari Barang Bekas Secara Daring di POS PAUD
|
||||||
52 |
Peran Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) Dalam Menanamkan Kebiasaan Merawat Kesehatan Gigi dan Mulut Bagi Anak Usia Dini di Taman Kanak-Kanak Insan Hasanah Kabupaten Cianjur
|
||||||
53 |
Analisis Dampak Negatif Gadget terhadap Interaksi Sosial Anak Usia 5-6 Tahun di Daerah X
|
||||||
54 |
Penerapan Metode Sorogan dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Kitab Kuning Santri Mahasiswa
|
||||||
55 |
Pengaruh Penggunaan Gadget terhadap Interaksi Anak 5-6 Tahun
|
||||||
56 |
Penggunaan Lembar Kerja Siswa dalam Proses Pembelajaran di TK X Cihampelas
|
||||||
57 |
Implementasi Metode Talaqqi Dalam Meningkatkan Kemampuan Menghafal Al-Quran
|
||||||
58 |
Peran Orang Tua dalam Menanamkan Perilaku Prososial Anak Usia 4-5 Tahun
|
||||||
59 |
Dampak Pola Asuh Orang Tua terhadap Motivasi Mengaji Anak Usia 12-15 Tahun Pasca Belajar dari Rumah
|
||||||
60 |
Nilai Pendidikan Pada Buku “Mendidik Generasi Z dan A”(Karya J. Sumardianta dan Wahyu Kris AW) dan Relevansinya dengan Tujuan Pendidikan Islam
|
||||||
61 |
Dampak Media Sosial Terhadap Pembelian Tidak Terencana Pada Toko Retail
|
||||||
62 |
Dampak Pembelian Panik Terhadap Pembelian Tidak Terencana Pada Toko Retail
|
||||||
63 |
Implementasi Metode Cerita Islami dalam Pembiasaan Moral Keagamaan di SD Homeschooling Group Abdurrahman Bin Auf Cibinong
|
||||||
64 |
Pembiasaan Membaca Asmaul Husna Menggunakan Metode Hanifida dalam Pembentukan Karakter Religius Siswa Kelas 4 DTA Madrasah Al-Burhan Bandung
|
||||||
65 |
Dampak Pola Asuh Orang Tua Terhadap Motivasi Mengaji Anak Usia 12-15 Tahun Pasca Belajar Dari Rumah Studi Kasus di MTs Rancalame Kabupaten Bandung
|
||||||
66 |
Penerapan Metode Sorogan dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Kitab Kuning Santri Mahasiswa Miftahul Khoir Dago Bandung
|
||||||
67 |
Peran Orang Tua dalam Menanamkan Perilaku Prososial Anak Usia 4-5 Tahun di RA BKB Kemas Al-Ikhlas Panumbangan Ciamis
|
||||||
68 |
Upaya Guru dalam Meningkatkan Kemampuan Berhitung Anak Melalui Media Permainan Telur Angka di Tk Al-Amin Kecamatan Panyileukan Kota Bandung
|
||||||
69 |
Analisis Pengaruh Penggunaan Gadget terhadap Interaksi Anak 5-6 Tahun di Daerah Saguling Panjang Kawalu
|
||||||
70 |
Pelatihan dan Pendampingan Model Blended Learning dengan Bahasa Indonesia yang Benar bagi Guru Madrasah Ibtidaiyah di Desa Cibeureum, Kabupaten Bandung
|
||||||
71 |
Penggunaan Lembar Kerja Siswa (LKS) dalam Proses Pembelajaran di TK Aisyiyah Bustanul Athfal Cihampelas
|
||||||
72 |
Development of Social Skills based on Local Wisdom in the Osing Community of Kemiren Village Banyuwangi, East Java
|
||||||
73 |
Analisis Perilaku Sibling Rivalry pada Anak Usia 2-3 Tahun di Kabupaten Bandung.
|
||||||
74 |
Analisis Penggunaan Youtube sebagai Media Ajar Pendidikan Anak Usia Dini di Era Digital pada Siswa Kelompok A TA-TK X Parahyangan
|
||||||
75 |
Pendidikaan Keluarga tentang Komitmen Beragama dalam QS. Al-Baqarah Ayat 31-33
|
||||||
76 |
Landasan-Landasan Metodologis Pendidikan Akhlak pada Buku Mendidik Anak Bersama Nabi ﷺ Karya Muhammad Nur Abdul Hafizh Suwaid
|
||||||
77 |
Implementasi Metode Iqro’dalam Pembelajaran Huruf Hijaiyah pada Anak Berkebutuhan Khusus (Tunarungu) Kelas VI Di SLB Negeri Cicendo Kota Bandung
|
||||||
78 |
Penggunaan Lembar Kerja Siswa (LKS) dalam Proses Pembelajaran di TK X Cihampelas
|
||||||
79 |
Partisipasi Masyarakat dalam Penyelenggaraan PAUD di Daerah tertinggal Desa X
|
||||||
80 |
The Effect of the Blended Learning Method on Madrasah Teachers at Madrasah Ibtidaiyah Private Cibeureum, Kertasari District, Bandung Regency
|
||||||
81 |
Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pelajaran Pendidikan Agama Islam melalui Model Discovery Learning
|
||||||
82 |
Partisipasi Masyarakat dalam Penyelenggaraan Pendidikan Anak Usia Dini di Daerah Tertinggal Desa Teramang Jaya Kabupaten Mukomuko Bengkulu
|
||||||
83 |
Metode Question Student Have (QSH) dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pendidikan Agama Islam
|
||||||
84 |
Peran Orang Tua dalam Mengembangkan Kecerdasan Emosional Anak Usia Dini di TK Negeri Pembina Pagelaran Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung
|
||||||
85 |
Implementasi Kurikulum Merdeka dalam Meningkatkan Karakter Religius di Sekolah Penggerak SDN 235 Lengkong Kecil Bandung
|
||||||
86 |
Analisis Pengelolaan Pembelajaran Hadis pada Anak Usia Dini di TK X
|
||||||
87 |
Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam melalui Model Discovery Learning
|
||||||
88 |
Pelatihan Pembuatan Black Garlic pada Pendamping Pasien Kanker di Yayasan Rumah Pejuang Kanker Ambu, Bandung
|
||||||
89 |
Superflex Learning to Improve the Social Skills of Children with Cancer at the “Rumah Pejuang Kanker Ambu (RPKA)”
|
||||||
90 |
Implementasi Pengasuhan Bahasa Cinta dalam Mengembangkan Kecerdasan Emosional Anak Usia 4-5 Tahun
|
||||||
91 |
Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti melalui Model Discovery Learning
|
||||||
92 |
Pengaruh Keaktifan Siswa dalam Mengikuti Program Gabungan Remaja Islam terhadap Komitmen Beragama Islam
|
||||||
93 |
Implementasi Metode Cerita Islami dalam Menanamkan Moral Keagamaan Siswa
|
||||||
94 |
Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam Menggunakan Metode Tutor Sebaya
|
||||||
95 |
Analisis Pengelolaan Pembelajaran Hadis pada Anak Usia Dini di Tk Cendekia Panatagama Kota Subang
|
||||||
96 |
Implementasi Ketentuan Menutup Aurat di Universitas Islam Bandung
|
||||||
97 |
Implikasi Program Kegiatan Keagamaan dalam Pembiasaan Solat Duha dan Baca Al-Qur'an
|
||||||
98 |
Implementasi Peraturan Bupati Kab. Bandung No. 78 Tahun 2021 Tentang Pembelajaran Pendidikan Keagamaan di Sekolah Dasar Desa Gunungleutik
|
||||||
99 |
Meningkatkan Kemampuan Sains melalui Pembelajaran Berbasis Lingkungan dengan Pendekatan Sains, Teknologi, dan Masyarakat
|
||||||
100 |
Pengaruh Program Kampus Mengajar terhadap Keterampilan Kepemimpinan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam Universitas Islam Bandung
|
1 |
Tabdzir prohibition education in overcoming consumptive behavior
|
||||||
2 |
Local history online learning strategies: Teacher's perception
|
||||||
3 |
Development Model for Environment-Based Learning to Improve Junior High School Students' Geographical Skills
|
1 |
Character Values in the Superflex Learning Model
|
1 |
Keterampilan Sosial berbasis Kearifan Lokal
|
|||||||||
2 |
Selayang pandang Kemiren : dari sebuah perseverasi ke perspektivisme
|
|||||||||
3 |
Historiografi novel Pramoedya Ananta Toer
|
|||||||||
4 |
Historiografi novel sejarah
|
|||||||||
5 |
Teori dan praktik berpikir sosial dan keterampilan sosial
|
|||||||||
6 |
Pengembangan profesi pendidikan IPS
|
1 |
STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF DI SEKOLAH DASAR
|
|||
2 |
NILAI-NILAI DALAM PENDIDIKAN KARAKTER BANGSA YANG BERDASARKAN PANCASILA DAN UUD 1945
|
|||
3 |
MODEL PEMBELAJARAN KOGNITIF SOSIAL DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK)Model Pembelajaran Kognitif Sosial di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)
|
|||
4 |
SUPERFLEXî LEARNING MODEL TO IMPROVE SOCIAL SKILLS
|
|||
5 |
Superflex: Innovative Learning to Develop Social Attitude Competencies
|
|||
6 |
Nilai-nilai Pendidikan dari QS. Al-Ahzab Ayat 70-71 tentang Etika terhadap Pembentukan Akhlak
|
|||
7 |
Representation of the Indonesian Revolution in the Novel Di Tepi Kali Bekasi by Pramoedya Ananta Toer
|
|||
8 |
Pelatihan Penggunaan Aplikasi Rencana Pembelajaran PAUD di Kota Bandung
|
|||
9 |
Peran Orang Tua dalam Menanamkan Perilaku Prososial Anak Usia 4-5 Tahun
|
|||
10 |
Analisis Dampak Negatif Gadget terhadap Interaksi Sosial Anak Usia 5-6 Tahun di Daerah X
|
|||
11 |
Dampak Pola Asuh Orang Tua terhadap Motivasi Mengaji Anak Usia 12-15 Tahun Pasca Belajar dari Rumah
|
|||
12 |
Implementasi Metode Talaqqi dalam Meningkatkan Kemampuan Menghafal Al-Quran
|
|||
13 |
Nilai Pendidikan Pada Buku âÂÂMendidik Generasi Z dan Aâ (Karya J. Sumardianta dan Wahyu Kris A.W) dan Relevansinya dengan Tujuan Pendidikan Islam
|
|||
14 |
Pembiasaan Membaca Asmaul Husna Menggunakan Metode Hanifida dalam Pembentukan Karakter Religius Siswa Kelas 4 DTA Madrasah Al-Burhan Bandung
|
|||
15 |
Penerapan Metode Sorogan dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Kitab Kuning Santri Mahasiswa
|
|||
16 |
Implementasi Metode Iqroâ dalam Pembelajaran Huruf Hijaiyah pada Anak Berkebutuhan Khusus (Tunarungu) Kelas VI Di SLB Negeri Cicendo Kota Bandung
|
|||
17 |
Dampak Media Sosial Terhadap Pembelian Tidak Terencana Pada Toko Retail
|
|||
18 |
Landasan-Landasan Metodologis Pendidikan Akhlak pada Buku Mendidik Anak Bersama Nabi ï·º Karya Muhammad Nur Abdul Hafizh Suwaid
|
|||
19 |
Upaya Guru dalam Meningkatkan Kemampuan Berhitung Anak Melalui Media Permainan Telur Angka di Tk Al-Amin Kecamatan Panyileukan Kota Bandung
|
|||
20 |
Pendidikaan Keluarga tentang Komitmen Beragama dalam QS. Al-Baqarah Ayat 31-33
|
|||
21 |
Implementasi Metode Cerita Islami dalam Pembiasaan Moral Keagamaan di SD Homeschooling Group Abdurrahman Bin Auf Cibinong
|
|||
22 |
Implementasi Program IMTAQ (Iman dan Taqwa) dalam Pembentukan Akhlakul Karimah Santri Mahasiswa di Pondok Pesantren X Dago Bandung
|
|||
23 |
Pelatihan dan Pendampingan Model Blended Learning dengan Bahasa Indonesia yang Benar bagi Guru Madrasah Ibtidaiyah di Desa Cibeureum, Kabupaten Bandung
|
|||
24 |
Penggunaan Lembar Kerja Siswa dalam Proses Pembelajaran di TK X Cihampelas
|
|||
25 |
Upaya Guru dalam Meningkatkan Kemampuan Motorik Halus Anak Usia 5-6 Tahun Melalui Kegiatan Kontruksi 3 Dimensi dari Barang Bekas Secara Daring di POS PAUD
|
|||
26 |
Analisis Pengelolaan Pembelajaran Hadis pada Anak Usia Dini di TK X
|
|||
27 |
Implementasi Pengasuhan Bahasa Cinta dalam Mengembangkan Kecerdasan Emosional Anak Usia 4-5 Tahun
|
|||
28 |
Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pelajaran Pendidikan Agama Islam melalui Model Discovery Learning
|
|||
29 |
Implementasi Pengasuhan Bahasa Cinta dalam Mengembangkan Kecerdasan Emosional Anak Usia 4-5 Tahun
|
|||
30 |
Pelatihan Pembuatan Black Garlic pada Pendamping Pasien Kanker di Yayasan Rumah Pejuang Kanker Ambu, Bandung
|
|||
31 |
Analisis Pengelolaan Pembelajaran Hadis pada Anak Usia Dini di Tk Cendekia Panatagama Kota Subang
|
|||
32 |
Implementasi Pengasuhan Bahasa Cinta dalam Mengembangkan Kecerdasan Emosional Anak Usia 4-5 Tahun
|
|||
33 |
Implikasi Program Kegiatan Keagamaan dalam Pembiasaan Solat Duha dan Baca Al-Qur'an
|
|||
34 |
Implementasi Ketentuan Menutup Aurat di Universitas Islam Bandung
|
|||
35 |
Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam Menggunakan Metode Tutor Sebaya
|
|||
36 |
Implementasi Metode Cerita Islami dalam Menanamkan Moral Keagamaan Siswa
|
|||
37 |
Pengaruh Keaktifan Siswa dalam Mengikuti Program Gabungan Remaja Islam terhadap Komitmen Beragama Islam
|
|||
38 |
Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti melalui Model Discovery Learning
|
1 |
PIA104 - IBD-IAD-ISD
|
|||||||||
2 |
CAC308 - Kewirausahaan
|
|||||||||
3 |
CAC308 - Kewirausahaan
|
|||||||||
4 |
CAC308 - Kewirausahaan
|
|||||||||
5 |
CAC308 - Kewirausahaan
|
|||||||||
6 |
CCC301 - Kewirausahaan
|
|||||||||
7 |
CCC305 - Metode Peneitian & Aplikasi Statistik
|
|||||||||
8 |
UDE502 - Metodologi Penelitian 1
|
|||||||||
9 |
UDU502 - Kewirausahaan
|
|||||||||
10 |
UDO702 - SKRIPSI
|