UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D210906 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0406109103 |
Jabatan Struktural | - |
Jabatan Fungsional | ASISTEN AHLI |
Fakultas | Tarbiyah dan Keguruan |
Program Studi | Pendidikan Agama Islam |
iwan.sanusi@unisba.ac.id |
(data tidak ditemukan)
1 |
SUPPORTING PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN PENANAMAN AKHLAKUL KARIMAH DI LINGKUNGAN RT.02 RW.03 KAMPUNG CIKAWATI
|
1 |
Manajemen strategik laboratorium PAI untuk meningkatkan kualitas pembelajaran PAI di Sekolah: Studi kasus di SMAN 3 Bandung
|
||||||
2 |
PROGRAM PENGEMBANGAN KEBERAGAMAAN PESERTA DIDIK DI SMA MELALUI KEGIATAN PEMBELAJARAN BERBASIS PAI DI LUAR KELAS
|
||||||
3 |
Program Pengembangan Keberagamaan Peserta Didik di SMA Melalui Kegiatan Pembelajaran Berbasis PAI Di Luar Kelas (Studi Kasus Di SMAN 5 Bandung)
|
||||||
4 |
PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMAN 5 BANDUNG
|
||||||
5 |
DEVELOPMENT OF ISLAMIC RELIGIOUS EDUCATION LEARNING IN HIGH SCHOOL (STUDY AT SMAN 5 BANDUNG)
|
||||||
6 |
Islamic Education Financing Management Model
|
||||||
7 |
Inovasi Pembelajaran Science, Technology, Religion, Engineering, Art, and Mathematics Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam
|
||||||
8 |
Internalisasi Nilai-Nilai Modersi Beragama Melalui Mentoring Karakter Terintegrasi Pendidikan Agama (Metagama)
|
||||||
9 |
Internalisasi nilai-nilai Moderasi Beragama melalui Mentoring Karakter terintegrasi Pendidikan Agama (Metagama) di Politeknik Negeri Bandung
|
||||||
10 |
Islamic Education As An Effort To Strengthen Morals In The Era Of Globalization
|
(data tidak ditemukan)
(data tidak ditemukan)
1 |
Pemikiran Pendidikan islam (Studi Naskah terhadap Kitab Klasik dan Kontemporer)
|
1 |
PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMAN 5 BANDUNG
|
|||
2 |
Inovasi Pembelajaran Science, Technology, Religion, Engineering, Art, and Mathematics Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam
|
1 |
CAC206 - Pengenalan dan Pengembangan Kurikulum
|
|||||||||
2 |
PII701 - Masailul Fiqh
|
|||||||||
3 |
PII701 - Masailul Fiqh
|
|||||||||
4 |
A1C301 - PAI 5
|