1 |
Hubungan Sales Promotion Shopee dengan Minat Beli Mahasiswa di Kota Bandung
Jurnal |
: |
|
Penulis |
: |
N Andriani, SI Karsa |
|
2 |
Hubungan Atribut Produk Kick Denim Terhadap Minat Beli Pelanggan
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi ISSN 2460, 6537, 0 |
Penulis |
: |
A Nugraha, SI Karsa |
|
3 |
Hubungan Atribut Produk Kick Denim Terhadap Minat Beli Pelanggan
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi ISSN 2460, 6537 |
Penulis |
: |
A Nugraha, SI Karsa |
|
4 |
Mengenalkan anak pada dunia film
Jurnal |
: |
Mediator: Jurnal Komunikasi 7 (2), 293-298, 2006 |
Penulis |
: |
SI Karsa |
|
5 |
PELATIHAN DASAR-DASAR PENYIARAN BAGI KRU RADIO KOMUNITAS MONALISA SUBANG
Jurnal |
: |
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 471-478, 2015 |
Penulis |
: |
M Rochim, DL Ch, N Yulianti, SI Karsa |
|
6 |
Literasi internet dalam meminimalisasi dampak negatif media jejaring sosial
Jurnal |
: |
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 509-516, 2015 |
Penulis |
: |
D Fardiah, R Rinawati, SI Karsa |
|
7 |
Proses Penyiaran Program ‘ Net. Jabar’ di Net. TV Biro Jabar
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 802-807, 2016 |
Penulis |
: |
DI Ramadhan, SI Karsa |
|
8 |
Hubungan Celebrity Endorser †Aliando†sebagai Stiker Line dengan Minat Menggunakan Stiker (Studi Korelasional Mengenai Hubungan Penggunaan Celebrity Endorser †œAliandoâ …
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 220-225, 2016 |
Penulis |
: |
AR Wijaya, SI Karsa |
|
9 |
The Relations Celebrity Endorser" Aliando" Sticker Line with Interest as Using The Sticker Correlational Study of Use of Celebrity Endorser Relations" Aliando" as Stickers Line …
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2016 |
Penulis |
: |
AR Wijaya, SI Karsa |
|
10 |
The Relation Between Brand Ambassador “Lee Min Ho” with Buying Decision of Luwak White Koffie Correlational Study About The Relation between Brand Ambassador “Lee Min Ho” with …
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2016 |
Penulis |
: |
A Aulya, SI Karsa |
|
11 |
The Relations Celebrity Endorser" Aliando" Sticker Line with Interest as Using The Sticker Correlational Study of Use of Celebrity Endorser Relations" Aliando" as Stickers Line …
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
Penulis |
: |
AR Wijaya, SI Karsa |
|
12 |
The Relation Between Brand Ambassador “Lee Min Ho” with Buying Decision of Luwak White Koffie Correlational Study About The Relation between Brand Ambassador “Lee Min Ho” with …
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
Penulis |
: |
A Aulya, SI Karsa |
|
13 |
Proses Penyiaran Program ‘Net. Jabar’di Net. TV Biro Jabar
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2016 |
Penulis |
: |
DI Ramadhan, SI Karsa |
|
14 |
Kampanye Gerakan Pungut Sampah oleh Pemkot Bandung
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 17-26, 2016 |
Penulis |
: |
NA Karimah, SI Karsa |
|
15 |
Therapeutic Community di Pusat Rehabilitasi Narkoba Sekar Mawar
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 250-255, 2017 |
Penulis |
: |
DP Subangga, SI Karsa |
|
16 |
Komunikasi Antarpribadi Sutradara dengan Pemeran dalam Pementasan †œLoman†Teater Candu
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 143-148, 2017 |
Penulis |
: |
E Supriadi, SI Karsa |
|
17 |
Marketing Communication In Philately Selling at PT. POS INDONESIA
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 368-373, 2017 |
Penulis |
: |
GL Tariz, SI Karsa |
|
18 |
Persuasive Communication" SPG" Aidda Technique using the Offering to Prospective Buyers
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 287-294, 2017 |
Penulis |
: |
A Hadyansah, SI Karsa |
|
19 |
Strategi Bauran Pemasaran Sneaklin Sebagai Franchisor Kepada Franchisee
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 441-446, 2017 |
Penulis |
: |
NA Muti, SI Karsa |
|
20 |
Therapeutic community in Drug Rehabilitation Centre Sekar Mawar
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2017 |
Penulis |
: |
DP Subangga, SI Karsa |
|
21 |
LAPORAN AKHIR PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (PPI): PELATIHAN KOMPETENSI GURU BERWAWASAN MEDIA DI SEKOLAH ANGKASA BANDUNG
Jurnal |
: |
LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN PADA MASYARAKAT UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG, 2017 |
Penulis |
: |
M Rochim, D Lilis, N Yuliati, SI Karsa, F Senjatiana, R Khoirunnisa, ... |
|
22 |
PELATIHAN KOMPETENSI GURU BERWAWASAN MEDIA DI SEKOLAH DASAR ANGKASA 3 BANDUNG
Jurnal |
: |
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 7 (1), 34-39, 2017 |
Penulis |
: |
M Rochim, N Yuliati, DL Ch, SI Karsa |
|
23 |
Komunikasi Non-Verbal dalam Pertandingan Tim Softball Gorgeous Bandung
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 174-179, 2018 |
Penulis |
: |
SZA Sulaeman, SI Karsa |
|
24 |
Penyajian Informasi Website Disparbud Jabar dalam Mengenalkan Tebing Keraton Dago Pakar Bandung kepada Masyarakat
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 140-144, 2018 |
Penulis |
: |
D Permana, SI Karsa |
|
25 |
Kampanye Suporter Sepak Bola Indonesia di Media Sosial
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 496-501, 2018 |
Penulis |
: |
H Firmansyah, SI Karsa |
|
26 |
Hubungan antara Event Marketing dengan Loyalitas Konsumen Kereta Api
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 901-905, 2018 |
Penulis |
: |
A Aisyah, SI Karsa |
|
27 |
Panduan produksi film (untuk pemula)
Jurnal |
: |
Mediamore Karya Optima, 2018 |
Penulis |
: |
SI KARSA, A BAKSIN |
|
28 |
Hubungan Celebrity Endorser” Aliando” sebagai Stiker Line dengan Minat Menggunakan Stiker (Studi Korelasional Mengenai Hubungan Penggunaan Celebrity Endorser “Aliando” sebagai …
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
AR Wijaya, SI Karsa |
|
29 |
Pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Wedding Photography dan Videography Production House Elok Moments
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
R Ramdhani, SI Karsa |
|
30 |
Promosi Travel Agent dalam Menawarkan Tour Berbasis Edukasi
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
MF Maulana, SI Karsa |
|
31 |
Persuasive Communication" SPG" Aidda Technique using the Offering to Prospective Buyers
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
A Hadyansah, SI Karsa |
|
32 |
Efektivitas Penerapan Celebrity Endorsement the Sigit Sebagai Sarana Promosi Produk Screamous Clothing
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 774-780, 2019 |
Penulis |
: |
S Jatnika, SI Karsa |
|
33 |
Hubungan Brand Ambassador “Lee Min Ho” dengan Keputusan Pembelian Produk Luwak White Koffie
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
A Aulya, SI Karsa |
|
34 |
Penyajian Informasi Website Disparbud Jabar dalam Mengenalkan Tebing Keraton Dago Pakar Bandung kepada Masyarakat
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
Penulis |
: |
D Permana, SI Karsa |
|
35 |
Hubungan Electronic Word of Mouth (eWOM) dengan Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Lokal
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
F Annisa, SI Karsa |
|
36 |
Strategi Komunikasi Pemasaran pada PT. Kereta Api Indonesia (PERSERO)
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 424-431, 2019 |
Penulis |
: |
AP Gustina, SI Karsa |
|
37 |
Marketing Communication In Philately Selling at PT. POS INDONESIA
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
GL Tariz, SI Karsa |
|
38 |
Persepsi Khalayak Mengenai Tayangan Youtube Jurnalrisa# 31 Jangan Kambing Hitamkan Mang Emen
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 331-339, 2019 |
Penulis |
: |
V Sitar, SI Karsa |
|
39 |
Strategi Bauran Pemasaran Sneaklin Sebagai Franchisor Kepada Franchisee
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
NA Muti, SI Karsa |
|
40 |
Komunikasi Antarpribadi Sutradara dengan Pemeran dalam Pementasan “Loman” Teater Candu
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
E Supriadi, SI Karsa |
|
41 |
Hubungan antara Store Atmosphere Coffee Toffee Bandung dengan Kepuasan Konsumen
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 487-495, 2019 |
Penulis |
: |
AF Fauziah, SI Karsa |
|
42 |
Hubungan antara Event Marketing dengan Loyalitas Konsumen Kereta Api
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
A Aisyah, SI Karsa |
|
43 |
Komunikasi Non-Verbal dalam Pertandingan Tim Softball Gorgeous Bandung
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
SZA Sulaeman, SI Karsa |
|
44 |
Relationship Attributes Of Kick Denim Products To Buying Customer's Interest
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
SI Karsa |
|
45 |
Strategi Membentuk Brand Image Bobobox Indonesia sebagai Capsule Hotel
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
S Rismayanti, SI Karsa |
|
46 |
Kampanye Suporter Sepak Bola Indonesia di Media Sosial
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
H Firmansyah, SI Karsa |
|
47 |
Hubungan Kualitas Produk Kopi Sunny Side dengan Loyalitas Pelanggan
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
MARF Wikarta, SI Karsa |
|
48 |
Hubungan Menonton Acara Dr Oz Indonesia di Trans TV dengan Persepsi Ibu Rumah Tangga terhadap Gaya Hidup Sehat
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
F Rinanda, SI Karsa |
|
49 |
Hubungan Celebrity Endorser” Aliando” sebagai Stiker Line dengan Minat Menggunakan Stiker (Studi Korelasional Mengenai Hubungan Penggunaan Celebrity Endorser “Aliando” sebagai …
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
Penulis |
: |
AR Wijaya, SI Karsa |
|
50 |
Relationship of Instagram Usage Towards Instagram followers’ Interest in tourism
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
BP Wicaksono, SI Karsa |
|
51 |
Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Sarana Promosi Screamous Clothing
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
T Andriansyah, SI Karsa |
|
52 |
Konstruksi Makna Piercing di Kalangan Remaja Kota Bandung
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
F Rahmadhian, SI Karsa |
|
53 |
Therapeutic Community di Pusat Rehabilitasi Narkoba Sekar Mawar
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
DP Subangga, SI Karsa |
|
54 |
Strategi Integrated Marketing Communication (IMC) Celebrity Fitness Bandung
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
SI Karsa |
|
55 |
Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Kereta Api Indonesia (Persero)
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
Penulis |
: |
SAT Ilham, UN Rosyad |
|
56 |
Hubungan antara Daya Tarik Iklan Instagram Ads@ hijacksandals Versi ASTRO dengan Pembentukan Brand Image di Kalangan Viewers Mahasiswa
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 561-563, 2020 |
Penulis |
: |
F Fransisca, SI Karsa |
|
57 |
Strategi Event Marketing PT. Kilau Indonesia
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 6-10, 2020 |
Penulis |
: |
C Clarita, SI Karsa |
|
58 |
Strategi Promosi Kerajinan Lokal Melalui Instagram. Local Crafts Promotion Strategy Through Instagram.
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 305-308, 2020 |
Penulis |
: |
SA Shaliha, SI Karsa |
|
59 |
Strategi Promosi Produk Olahan Mangrove melalui E-Commerce (Shopee)
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 585-588, 2020 |
Penulis |
: |
A Prasetyo, SI Karsa |
|
60 |
Strategi Pemasaran Digital Indihome di Instagram
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 455-461, 2020 |
Penulis |
: |
BR Aulia, SI Karsa |
|
61 |
Model of disaster information cycle of West Java television journalists
Jurnal |
: |
Jurnal Komunikasi Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 5 (2), 125-134, 2020 |
Penulis |
: |
SS Kurnia, D Ahmadi, SI Karsa, D Iskandar, F Firmansyah |
|
62 |
Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Program Jemput Bola Akta dan Mepeling Disdukcapil Kota Bandung
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 181-183, 2020 |
Penulis |
: |
F Nurrasyid, SI Karsa |
|
63 |
Hubungan antara Tayangan Instagram TV Hai Online dengan Keputusan Menonton Film Dua Garis Biru
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2020 |
Penulis |
: |
GA Juniarsetiko, SI Karsa |
|
64 |
Strategi Promosi Kerajinan Lokal Melalui Instagram. Local Crafts Promotion Strategy Through Instagram.
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021 |
Penulis |
: |
SA Shaliha, SI Karsa |
|
65 |
Hubungan Brand Positioning Sepatu Ventela dengan Keputusan Pembelian
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 40-44, 2021 |
Penulis |
: |
D Nugraha, SI Karsa |
|
66 |
Personal Branding Bharata Danu di Media Sosial
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 156-161, 2021 |
Penulis |
: |
ML Firmansyah, SI Karsa |
|
67 |
Penerapan Electronic Word of Mouth dalam Memasarkan Jasa Event Organizer
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 370-374, 2021 |
Penulis |
: |
MF Zein, SI Karsa |
|
68 |
Strategi Event Liga Lapangbola dalam Mengembangkan Sepakbola Amatir
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 487-489, 2021 |
Penulis |
: |
MN Clauss, SI Karsa |
|
69 |
Strategi Promosi Produk Olahan Mangrove melalui E-Commerce (Shopee)
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021 |
Penulis |
: |
A Prasetyo, SI Karsa |
|
70 |
Hubungan antara Daya Tarik Iklan Instagram Ads@ hijacksandals Versi ASTRO dengan Pembentukan Brand Image di Kalangan Viewers Mahasiswa
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021 |
Penulis |
: |
F Fransisca, SI Karsa |
|
71 |
Strategi Segmentasi Pasar Red Lotus Rent Car
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021 |
Penulis |
: |
V Turana, SI Karsa |
|
72 |
Hubungan penggunaan Instagram simamaung dengan pemenuhan kebutuhan informasi followers
Jurnal |
: |
Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 23-29, 2021 |
Penulis |
: |
MFR Desfiana, SI Karsa |
|
73 |
Manajemen Event Indonesia Mods Mayday dalam Melestarikan Subkultur Mods di Kota Bandung
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 30-35, 2022 |
Penulis |
: |
JA Bastari, SI Karsa |
|
74 |
Management Event Katarsis Live Event Organizer di Pandemi Covid-19 dalam Event Virtual
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 418-423, 2022 |
Penulis |
: |
AM Daswar, SI Karsa |
|
75 |
Hubungan Iklan Lemonilo X NCT Dream dengan Minat Beli Konsumen
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 584-592, 2022 |
Penulis |
: |
IP Winaya, SI Karsa |
|
76 |
Hubungan Sales Promotion Shopee dengan Minat Beli Mahasiswa di Kota Bandung
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 48-54, 2022 |
Penulis |
: |
N Andriani, SI Karsa |
|
77 |
Hubungan antara Promosi Penjualan Produk Indihome dengan Keputusan Pembelian Konsumen di Kota Bandung
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 495-500, 2022 |
Penulis |
: |
DN Safeera, SI Karsa |
|
78 |
Strategi Komunikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 825-830, 2022 |
Penulis |
: |
TK Wahdah, SI Karsa |
|
79 |
Pemanfaatan Facebook Untuk Komunikasi Pemasaran Terpadu Analisis Deskriptif Akun Him Diecast Toys
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 690-695, 2022 |
Penulis |
: |
SA Sonjaya, SI Karsa |
|
80 |
Electronic Word Of Mouth Music Studio
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 767-771, 2022 |
Penulis |
: |
FZ Rahmansyah, SI Karsa |
|
81 |
Hubungan Sales Promotion X dengan Minat Beli Mahasiswa di Kota Bandung
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 2022 |
Penulis |
: |
N Andriani, SI Karsa |
|
82 |
Hubungan Promosi Penjualan dengan Keputusan Pembelian Konsumen saat Pandemi Covid-19
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 2022 |
Penulis |
: |
RHA Herdiyana, SI Karsa |
|
83 |
Komunikasi Pemasaran Kopi Kiran
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 197-200, 2022 |
Penulis |
: |
S Wahyuni, SI Karsa |
|
84 |
Penggunaan Media Sosial Sebagai Media Promosi Bengkel Vespa Matic
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 108-112, 2022 |
Penulis |
: |
EG Pratama, SI Karsa |
|
85 |
Hubungan Antara Iklan Gojek BTX terhadap Minat Konsumen menggunakan Aplikasi Gojek
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 268-273, 2022 |
Penulis |
: |
SE Nursafitri, SI Karsa |
|
86 |
Disaster mitigation education for television journalists in West Java
Jurnal |
: |
Islam, Media and Education in the Digital Era, 528-533, 2022 |
Penulis |
: |
SS Kurnia, D Ahmadi, SI Karsa, F Firmansyah, D Iskandar |
|
87 |
Interpretation of television journalists utilizing smartphone technology on reporting disaster
Jurnal |
: |
Islam, Media and Education in the Digital Era, 534-539, 2022 |
Penulis |
: |
SS Kurnia, D Ahmadi, SI Karsa, F Firmansyah, D Iskandar |
|
88 |
Daya Tarik Pesan pada Film Filosofi Kopi sebagai Media Informasi Kopi
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 787-796, 2023 |
Penulis |
: |
MF Al-Fariz, SI Karsa |
|
89 |
The Role of Local Mass Media in Anticipating Hoax Information (Case Study at Radar Tasikmalaya)
Jurnal |
: |
Nyimak: Journal of Communication 7 (1), 55-70, 2023 |
Penulis |
: |
DI Cakranegara, D Ahmadi, SS Kurnia, F Firmansyah, SI Karsa |
|
90 |
Strategi Sales Promotion D’pom Coffee Café Melalui Media Sosial Instagram
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 179-182, 2023 |
Penulis |
: |
M Afrizal, SI Karsa |
|
91 |
Strategi Digital Marketing (@ Mawarweddingservice) dalam Meningkatkan Konsumen Melalui Media Sosial
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 368-372, 2023 |
Penulis |
: |
BS Dibha, SI Karsa |
|