foto
SATYA INDRA KARSA, DRS., M.I.KOM.

UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG

NIK D221182
NIDN/NIDK 0414106203
Jabatan Struktural -
Jabatan Fungsional LEKTOR
Fakultas Ilmu Komunikasi
Program Studi Ilmu Komunikasi
Email satya@unisba.ac.id

162.75

Skor SINTA v3 Keseluruhan

82

Skor SINTA v3 3 Tahun

162.75

Skor Afiliasi v3 Keseluruhan

82

Skor Afiliasi v3 3 Tahun
  • 1. Penelitian

  • 1 TEKNOLOGI KOMUNIKASI APLIKASI PONSEL DALAM MITIGASI KEBENCANAAN DI INDONESIA. (STUDI KASUS PEMANFAATAN APLIKASI PONSEL SKYPE DAN AVIWEST DALAM PELIPUTAN BENCANA DI LOMBOK NTB)
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN DOSEN UTAMA
    Pimpinan : SEPTIAWAN SANTANA K
    Tahun Pengajuan : 2019 - 2020
    Tahun Implementasi : 2020
  • 2. Pengabdian

  • 1 EDUKASI JURNALISME MITIGASI KEBENCANAAN BAGI WARTAWAN TELEVISI SE-JAWA BARAT
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2019 - 2020
    Tahun Implementasi : 2020
    2 PEMBERDAYAAN LITERASI DIGITAL BAGI MEDIA LOKAL DAERAH JAWA BARAT DALAM MITIGASI KEBENCANAAN
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2020 - 2021
    Tahun Implementasi : 2021
    3 PELATIHAN JURNALISME DIGITAL BAGI REDAKSI MEDIA SUB DOMAIN PIKIRAN RAKYAT MEDIA NETWORK
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PROGRAM KEMITRAAN MASYARAKAT COST SHARING
    Tahun Pengajuan : 2021 - 2022
    Tahun Implementasi : 2022
  • 3. Publikasi

  • 3.1. Schoolar
    1 Hubungan Sales Promotion Shopee dengan Minat Beli Mahasiswa di Kota Bandung
    Jurnal :
    Penulis : N Andriani, SI Karsa
    2 Hubungan Atribut Produk Kick Denim Terhadap Minat Beli Pelanggan
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi ISSN 2460, 6537, 0
    Penulis : A Nugraha, SI Karsa
    3 Hubungan Atribut Produk Kick Denim Terhadap Minat Beli Pelanggan
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi ISSN 2460, 6537
    Penulis : A Nugraha, SI Karsa
    4 Mengenalkan anak pada dunia film
    Jurnal : Mediator: Jurnal Komunikasi 7 (2), 293-298, 2006
    Penulis : SI Karsa
    5 PELATIHAN DASAR-DASAR PENYIARAN BAGI KRU RADIO KOMUNITAS MONALISA SUBANG
    Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 471-478, 2015
    Penulis : M Rochim, DL Ch, N Yulianti, SI Karsa
    6 Literasi internet dalam meminimalisasi dampak negatif media jejaring sosial
    Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 509-516, 2015
    Penulis : D Fardiah, R Rinawati, SI Karsa
    7 Proses Penyiaran Program ‘ Net. Jabar’ di Net. TV Biro Jabar
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 802-807, 2016
    Penulis : DI Ramadhan, SI Karsa
    8 Hubungan Celebrity Endorser †Aliando†sebagai Stiker Line dengan Minat Menggunakan Stiker (Studi Korelasional Mengenai Hubungan Penggunaan Celebrity Endorser †œAliandoâ …
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 220-225, 2016
    Penulis : AR Wijaya, SI Karsa
    9 The Relations Celebrity Endorser" Aliando" Sticker Line with Interest as Using The Sticker Correlational Study of Use of Celebrity Endorser Relations" Aliando" as Stickers Line …
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2016
    Penulis : AR Wijaya, SI Karsa
    10 The Relation Between Brand Ambassador “Lee Min Ho” with Buying Decision of Luwak White Koffie Correlational Study About The Relation between Brand Ambassador “Lee Min Ho” with …
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2016
    Penulis : A Aulya, SI Karsa
    11 The Relations Celebrity Endorser" Aliando" Sticker Line with Interest as Using The Sticker Correlational Study of Use of Celebrity Endorser Relations" Aliando" as Stickers Line …
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi
    Penulis : AR Wijaya, SI Karsa
    12 The Relation Between Brand Ambassador “Lee Min Ho” with Buying Decision of Luwak White Koffie Correlational Study About The Relation between Brand Ambassador “Lee Min Ho” with …
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi
    Penulis : A Aulya, SI Karsa
    13 Proses Penyiaran Program ‘Net. Jabar’di Net. TV Biro Jabar
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2016
    Penulis : DI Ramadhan, SI Karsa
    14 Kampanye Gerakan Pungut Sampah oleh Pemkot Bandung
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 17-26, 2016
    Penulis : NA Karimah, SI Karsa
    15 Therapeutic Community di Pusat Rehabilitasi Narkoba Sekar Mawar
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 250-255, 2017
    Penulis : DP Subangga, SI Karsa
    16 Komunikasi Antarpribadi Sutradara dengan Pemeran dalam Pementasan †œLoman†Teater Candu
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 143-148, 2017
    Penulis : E Supriadi, SI Karsa
    17 Marketing Communication In Philately Selling at PT. POS INDONESIA
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 368-373, 2017
    Penulis : GL Tariz, SI Karsa
    18 Persuasive Communication" SPG" Aidda Technique using the Offering to Prospective Buyers
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 287-294, 2017
    Penulis : A Hadyansah, SI Karsa
    19 Strategi Bauran Pemasaran Sneaklin Sebagai Franchisor Kepada Franchisee
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 441-446, 2017
    Penulis : NA Muti, SI Karsa
    20 Therapeutic community in Drug Rehabilitation Centre Sekar Mawar
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2017
    Penulis : DP Subangga, SI Karsa
    21 LAPORAN AKHIR PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (PPI): PELATIHAN KOMPETENSI GURU BERWAWASAN MEDIA DI SEKOLAH ANGKASA BANDUNG
    Jurnal : LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN PADA MASYARAKAT UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG, 2017
    Penulis : M Rochim, D Lilis, N Yuliati, SI Karsa, F Senjatiana, R Khoirunnisa, ...
    22 PELATIHAN KOMPETENSI GURU BERWAWASAN MEDIA DI SEKOLAH DASAR ANGKASA 3 BANDUNG
    Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 7 (1), 34-39, 2017
    Penulis : M Rochim, N Yuliati, DL Ch, SI Karsa
    23 Komunikasi Non-Verbal dalam Pertandingan Tim Softball Gorgeous Bandung
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 174-179, 2018
    Penulis : SZA Sulaeman, SI Karsa
    24 Penyajian Informasi Website Disparbud Jabar dalam Mengenalkan Tebing Keraton Dago Pakar Bandung kepada Masyarakat
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 140-144, 2018
    Penulis : D Permana, SI Karsa
    25 Kampanye Suporter Sepak Bola Indonesia di Media Sosial
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 496-501, 2018
    Penulis : H Firmansyah, SI Karsa
    26 Hubungan antara Event Marketing dengan Loyalitas Konsumen Kereta Api
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 901-905, 2018
    Penulis : A Aisyah, SI Karsa
    27 Panduan produksi film (untuk pemula)
    Jurnal : Mediamore Karya Optima, 2018
    Penulis : SI KARSA, A BAKSIN
    28 Hubungan Celebrity Endorser” Aliando” sebagai Stiker Line dengan Minat Menggunakan Stiker (Studi Korelasional Mengenai Hubungan Penggunaan Celebrity Endorser “Aliando” sebagai …
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : AR Wijaya, SI Karsa
    29 Pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Wedding Photography dan Videography Production House Elok Moments
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : R Ramdhani, SI Karsa
    30 Promosi Travel Agent dalam Menawarkan Tour Berbasis Edukasi
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : MF Maulana, SI Karsa
    31 Persuasive Communication" SPG" Aidda Technique using the Offering to Prospective Buyers
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : A Hadyansah, SI Karsa
    32 Efektivitas Penerapan Celebrity Endorsement the Sigit Sebagai Sarana Promosi Produk Screamous Clothing
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 774-780, 2019
    Penulis : S Jatnika, SI Karsa
    33 Hubungan Brand Ambassador “Lee Min Ho” dengan Keputusan Pembelian Produk Luwak White Koffie
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : A Aulya, SI Karsa
    34 Penyajian Informasi Website Disparbud Jabar dalam Mengenalkan Tebing Keraton Dago Pakar Bandung kepada Masyarakat
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi
    Penulis : D Permana, SI Karsa
    35 Hubungan Electronic Word of Mouth (eWOM) dengan Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Lokal
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : F Annisa, SI Karsa
    36 Strategi Komunikasi Pemasaran pada PT. Kereta Api Indonesia (PERSERO)
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 424-431, 2019
    Penulis : AP Gustina, SI Karsa
    37 Marketing Communication In Philately Selling at PT. POS INDONESIA
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : GL Tariz, SI Karsa
    38 Persepsi Khalayak Mengenai Tayangan Youtube Jurnalrisa# 31 Jangan Kambing Hitamkan Mang Emen
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 331-339, 2019
    Penulis : V Sitar, SI Karsa
    39 Strategi Bauran Pemasaran Sneaklin Sebagai Franchisor Kepada Franchisee
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : NA Muti, SI Karsa
    40 Komunikasi Antarpribadi Sutradara dengan Pemeran dalam Pementasan “Loman” Teater Candu
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : E Supriadi, SI Karsa
    41 Hubungan antara Store Atmosphere Coffee Toffee Bandung dengan Kepuasan Konsumen
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 487-495, 2019
    Penulis : AF Fauziah, SI Karsa
    42 Hubungan antara Event Marketing dengan Loyalitas Konsumen Kereta Api
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : A Aisyah, SI Karsa
    43 Komunikasi Non-Verbal dalam Pertandingan Tim Softball Gorgeous Bandung
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : SZA Sulaeman, SI Karsa
    44 Relationship Attributes Of Kick Denim Products To Buying Customer's Interest
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : SI Karsa
    45 Strategi Membentuk Brand Image Bobobox Indonesia sebagai Capsule Hotel
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : S Rismayanti, SI Karsa
    46 Kampanye Suporter Sepak Bola Indonesia di Media Sosial
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : H Firmansyah, SI Karsa
    47 Hubungan Kualitas Produk Kopi Sunny Side dengan Loyalitas Pelanggan
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : MARF Wikarta, SI Karsa
    48 Hubungan Menonton Acara Dr Oz Indonesia di Trans TV dengan Persepsi Ibu Rumah Tangga terhadap Gaya Hidup Sehat
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : F Rinanda, SI Karsa
    49 Hubungan Celebrity Endorser” Aliando” sebagai Stiker Line dengan Minat Menggunakan Stiker (Studi Korelasional Mengenai Hubungan Penggunaan Celebrity Endorser “Aliando” sebagai …
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi
    Penulis : AR Wijaya, SI Karsa
    50 Relationship of Instagram Usage Towards Instagram followers’ Interest in tourism
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : BP Wicaksono, SI Karsa
    51 Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Sarana Promosi Screamous Clothing
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : T Andriansyah, SI Karsa
    52 Konstruksi Makna Piercing di Kalangan Remaja Kota Bandung
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : F Rahmadhian, SI Karsa
    53 Therapeutic Community di Pusat Rehabilitasi Narkoba Sekar Mawar
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : DP Subangga, SI Karsa
    54 Strategi Integrated Marketing Communication (IMC) Celebrity Fitness Bandung
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : SI Karsa
    55 Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Kereta Api Indonesia (Persero)
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi
    Penulis : SAT Ilham, UN Rosyad
    56 Hubungan antara Daya Tarik Iklan Instagram Ads@ hijacksandals Versi ASTRO dengan Pembentukan Brand Image di Kalangan Viewers Mahasiswa
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 561-563, 2020
    Penulis : F Fransisca, SI Karsa
    57 Strategi Event Marketing PT. Kilau Indonesia
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 6-10, 2020
    Penulis : C Clarita, SI Karsa
    58 Strategi Promosi Kerajinan Lokal Melalui Instagram. Local Crafts Promotion Strategy Through Instagram.
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 305-308, 2020
    Penulis : SA Shaliha, SI Karsa
    59 Strategi Promosi Produk Olahan Mangrove melalui E-Commerce (Shopee)
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 585-588, 2020
    Penulis : A Prasetyo, SI Karsa
    60 Strategi Pemasaran Digital Indihome di Instagram
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 455-461, 2020
    Penulis : BR Aulia, SI Karsa
    61 Model of disaster information cycle of West Java television journalists
    Jurnal : Jurnal Komunikasi Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 5 (2), 125-134, 2020
    Penulis : SS Kurnia, D Ahmadi, SI Karsa, D Iskandar, F Firmansyah
    62 Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Program Jemput Bola Akta dan Mepeling Disdukcapil Kota Bandung
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 181-183, 2020
    Penulis : F Nurrasyid, SI Karsa
    63 Hubungan antara Tayangan Instagram TV Hai Online dengan Keputusan Menonton Film Dua Garis Biru
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2020
    Penulis : GA Juniarsetiko, SI Karsa
    64 Strategi Promosi Kerajinan Lokal Melalui Instagram. Local Crafts Promotion Strategy Through Instagram.
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021
    Penulis : SA Shaliha, SI Karsa
    65 Hubungan Brand Positioning Sepatu Ventela dengan Keputusan Pembelian
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 40-44, 2021
    Penulis : D Nugraha, SI Karsa
    66 Personal Branding Bharata Danu di Media Sosial
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 156-161, 2021
    Penulis : ML Firmansyah, SI Karsa
    67 Penerapan Electronic Word of Mouth dalam Memasarkan Jasa Event Organizer
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 370-374, 2021
    Penulis : MF Zein, SI Karsa
    68 Strategi Event Liga Lapangbola dalam Mengembangkan Sepakbola Amatir
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 487-489, 2021
    Penulis : MN Clauss, SI Karsa
    69 Strategi Promosi Produk Olahan Mangrove melalui E-Commerce (Shopee)
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021
    Penulis : A Prasetyo, SI Karsa
    70 Hubungan antara Daya Tarik Iklan Instagram Ads@ hijacksandals Versi ASTRO dengan Pembentukan Brand Image di Kalangan Viewers Mahasiswa
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021
    Penulis : F Fransisca, SI Karsa
    71 Strategi Segmentasi Pasar Red Lotus Rent Car
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021
    Penulis : V Turana, SI Karsa
    72 Hubungan penggunaan Instagram simamaung dengan pemenuhan kebutuhan informasi followers
    Jurnal : Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 23-29, 2021
    Penulis : MFR Desfiana, SI Karsa
    73 Manajemen Event Indonesia Mods Mayday dalam Melestarikan Subkultur Mods di Kota Bandung
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 30-35, 2022
    Penulis : JA Bastari, SI Karsa
    74 Management Event Katarsis Live Event Organizer di Pandemi Covid-19 dalam Event Virtual
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 418-423, 2022
    Penulis : AM Daswar, SI Karsa
    75 Hubungan Iklan Lemonilo X NCT Dream dengan Minat Beli Konsumen
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 584-592, 2022
    Penulis : IP Winaya, SI Karsa
    76 Hubungan Sales Promotion Shopee dengan Minat Beli Mahasiswa di Kota Bandung
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 48-54, 2022
    Penulis : N Andriani, SI Karsa
    77 Hubungan antara Promosi Penjualan Produk Indihome dengan Keputusan Pembelian Konsumen di Kota Bandung
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 495-500, 2022
    Penulis : DN Safeera, SI Karsa
    78 Strategi Komunikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 825-830, 2022
    Penulis : TK Wahdah, SI Karsa
    79 Pemanfaatan Facebook Untuk Komunikasi Pemasaran Terpadu Analisis Deskriptif Akun Him Diecast Toys
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 690-695, 2022
    Penulis : SA Sonjaya, SI Karsa
    80 Electronic Word Of Mouth Music Studio
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 767-771, 2022
    Penulis : FZ Rahmansyah, SI Karsa
    81 Hubungan Sales Promotion X dengan Minat Beli Mahasiswa di Kota Bandung
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 2022
    Penulis : N Andriani, SI Karsa
    82 Hubungan Promosi Penjualan dengan Keputusan Pembelian Konsumen saat Pandemi Covid-19
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 2022
    Penulis : RHA Herdiyana, SI Karsa
    83 Komunikasi Pemasaran Kopi Kiran
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 197-200, 2022
    Penulis : S Wahyuni, SI Karsa
    84 Penggunaan Media Sosial Sebagai Media Promosi Bengkel Vespa Matic
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 108-112, 2022
    Penulis : EG Pratama, SI Karsa
    85 Hubungan Antara Iklan Gojek BTX terhadap Minat Konsumen menggunakan Aplikasi Gojek
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 268-273, 2022
    Penulis : SE Nursafitri, SI Karsa
    86 Disaster mitigation education for television journalists in West Java
    Jurnal : Islam, Media and Education in the Digital Era, 528-533, 2022
    Penulis : SS Kurnia, D Ahmadi, SI Karsa, F Firmansyah, D Iskandar
    87 Interpretation of television journalists utilizing smartphone technology on reporting disaster
    Jurnal : Islam, Media and Education in the Digital Era, 534-539, 2022
    Penulis : SS Kurnia, D Ahmadi, SI Karsa, F Firmansyah, D Iskandar
    88 Daya Tarik Pesan pada Film Filosofi Kopi sebagai Media Informasi Kopi
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 787-796, 2023
    Penulis : MF Al-Fariz, SI Karsa
    89 The Role of Local Mass Media in Anticipating Hoax Information (Case Study at Radar Tasikmalaya)
    Jurnal : Nyimak: Journal of Communication 7 (1), 55-70, 2023
    Penulis : DI Cakranegara, D Ahmadi, SS Kurnia, F Firmansyah, SI Karsa
    90 Strategi Sales Promotion D’pom Coffee Café Melalui Media Sosial Instagram
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 179-182, 2023
    Penulis : M Afrizal, SI Karsa
    91 Strategi Digital Marketing (@ Mawarweddingservice) dalam Meningkatkan Konsumen Melalui Media Sosial
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 368-372, 2023
    Penulis : BS Dibha, SI Karsa
  • 3.2. Scopus
    1 Digital Diversification to Expand the Indonesian Radio Industry: A Case Study of PRFM, Delta, and Dahlia Stations
    Jurnal Q : 2
    Pencipta : Kurnia S.S.
  • 3.3. WoS (Web of Science)

    (data tidak ditemukan)

  • 3.4. Buku

    (data tidak ditemukan)

  • 3.5. Garuda
    1 Mengenalkan Anak pada Dunia Film
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, 2006
    2 Mengenalkan Anak pada Dunia Film
    Penerbit : FIkom Unisba, 2006
    3 Model of Disaster Information Cycle of West Java Television Journalists
    Penerbit : Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia, 2020
    4 Hubungan Penggunaan Instagram Simamaung dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers
    Penerbit : UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2021
    5 Strategi Komunikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    6 Pemanfaatan Facebook Untuk Komunikasi Pemasaran Terpadu Analisis Deskriptif Akun Him Diecast Toys
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    7 Hubungan Iklan Lemonilo X NCT Dream dengan Minat Beli Konsumen
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    8 Management Event Katarsis Live Event Organizer di Pandemi Covid-19 dalam Event Virtual
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    9 Hubungan Antara Iklan Gojek BTX terhadap Minat Konsumen menggunakan Aplikasi Gojek
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    10 Electronic Word Of Mouth Music Studio
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    11 Komunikasi Pemasaran Kopi Kiran
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    12 Manajemen Event Indonesia Mods Mayday dalam Melestarikan Subkultur Mods di Kota Bandung
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    13 Hubungan antara Promosi Penjualan Produk Indihome dengan Keputusan Pembelian Konsumen di Kota Bandung
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    14 Hubungan Promosi Penjualan dengan Keputusan Pembelian Konsumen saat Pandemi Covid-19
    Penerbit : UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2022
    15 Penggunaan Media Sosial Sebagai Media Promosi Bengkel Vespa Matic
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    16 Hubungan Sales Promotion Shopee dengan Minat Beli Mahasiswa di Kota Bandung
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    17 The Role of Local Mass Media in Anticipating Hoax Information (Case Study at Radar Tasikmalaya)
    Penerbit : Faculty of Social and Political Science, Universitas Muhammadiyah Tangerang, 2023
    18 Strategi Sales Promotion D’pom Coffee Café Melalui Media Sosial Instagram
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    19 Daya Tarik Pesan pada Film Filosofi Kopi sebagai Media Informasi Kopi
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    20 Strategi Digital Marketing (@Mawarweddingservice) dalam Meningkatkan Konsumen Melalui Media Sosial
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
  • 4. Matakuliah - Dosen Mengajar TA 2024/2025

  • 4.1. Semester Ganjil
    1 A2C102 - Kewarganegaraan
    SKS : 2
    Prodi : Psikologi
    Kelas : F
    2 A2C102 - Kewarganegaraan
    SKS : 2
    Prodi : Psikologi
    Kelas : G
    3 A2C101 - Pancasila
    SKS : 2
    Prodi : Teknik Pertambangan
    Kelas : C
    4 A2C101 - Pancasila
    SKS : 2
    Prodi : Teknik Pertambangan
    Kelas : D
    5 A2C101 - Pancasila
    SKS : 2
    Prodi : Teknik Pertambangan
    Kelas : E
    6 A2C201 - Pancasila
    SKS : 2
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : B
    7 A2C201 - Pancasila
    SKS : 2
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : D
    8 A2C201 - Pancasila
    SKS : 2
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : F
  • 4.2. Semester Genap
Profil Dosen