UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D842028 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0023075801 |
Jabatan Struktural | Ketua Program Studi Doktor Ilmu Komunikasi (S3) |
Jabatan Fungsional | GURU BESAR |
Fakultas | Ilmu Komunikasi |
Program Studi | Doktor Ilmu Komunikasi |
neni.yulianita@unisba.ac.id |
1 |
THE INFLUENCE OF TEACHING QUALITY IN VISITING LECTURER COLLABORATION PROGRAM ON THE PERCEPTION AND SATISFACTION OF INDONESIA-MALAYSIA STUDENTS
|
|||||||||||||||
2 |
PENGARUH SISTEM PEMBELAJARAN ONLINE TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI JAWA BARAT
|
|||||||||||||||
3 |
PERSEPSI MAHASISWA PERGURUAN TINGGI ISLAM DAN PERGURUAN TINGGI UMUM TENTANG KAMPANYE PENCEGAHAN KORUPSI DI INDONESIA
|
|||||||||||||||
4 |
STRATEGI BRAND COMMUNICATION BIODIGITROOPS (Studi kasus pada Internal Influencer Bio Farma)
|
|||||||||||||||
5 |
THE PROMOTIONAL STRATEGY OF HALAL DESTINATION POLICY IN INDONESIA AND MALAYSIA
|
|||||||||||||||
6 |
Hubungan Antara Implementasi CSR dengan Sikap Komunitas Perusahaan (Studi Korelasi pada Perusahaan-perusahaan Tambang di Sulawesi)
|
|||||||||||||||
7 |
FIDELITAS KAMPANYE ANTI KORUPSI DI MEDIA SOSIAL (STUDI DESKRIPTIF KOMPARASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN FACEBOOK)
|
|||||||||||||||
8 |
Hubungan Antara Implementasi CSR dengan Sikap Komunitas Perusahaan (Studi Korelasi pada Perusahaan-perusahaan Tambang di Sulawesi)
|
|||||||||||||||
9 |
Hubungan Antara Implementasi CSR dengan Sikap Komunitas Perusahaan (Studi Korelasi pada Perusahaan-perusahaan Tambang di Sulawesi)
|
|||||||||||||||
10 |
OPTIMALISASI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DI KALANGAN PROFESI PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS SWASTA DI JAWA BARAT (Studi Deskriptif Analitis pada Universitas Swasta di Jawa Barat)
|
1 |
LAPORAN KEGIATAN SEMINAR DENGAN TEMA "Anti Korupsi Dalam Perspektif Perguruan Tinggi"
|
||||||||||||
2 |
LAPORAN KEGIATAN PELATIHAN PENDIDIKAN ANTI KORUPSI
|
||||||||||||
3 |
KETERAMPILAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL DALAM KONTEKS KOMUNIKASI BISNIS ON LINE
|
||||||||||||
4 |
MEMBANGUN PROGRAM PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN BARU BERBASIS TEKNOLOGI MELALUI BISNIS ONLINE
|
||||||||||||
5 |
PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN BARU DI BIDANG JASA BOGA MELALUI PEMANFAATAN MEDIA ONLINE SEBAGAI MEDIA BISNIS
|
1 |
Facebook and Community of Pig Hunter “PORBI” in West Sumatera
|
||||||
2 |
Konstruksi Makna Marketing Public Relations di Perguruan Tinggi Islam Swasta
|
||||||
3 |
Pelatihan negosiasi dan melobi bagi anggota UMKM untuk menunjang keberhasilan usaha
|
||||||
4 |
Personal Branding Influencer Real dan Non Real Melalui Instagram
|
||||||
5 |
Personal Branding Tania Litani sebagai Food Blogger
|
||||||
6 |
WOMEN REPRESENTATION IN LYRIC OF MINANG SONG" LAKI DEN HOBI BABURU".
|
||||||
7 |
Manajemen Krisis dalam Menangani Keluhan Pelanggan
|
||||||
8 |
Negosiasi KBRI Sofia dalam Upaya Meningkatkan Kerjasama Bilateral antara Indonesia dengan Bulgaria (Studi Kasus Mengenai Kerjasama Bilateral di Bidang Sosial Budaya oleh KBRIÂ …
|
||||||
9 |
Strategi Public Relations Mataharikecil dalam Membangun Brand Awareness
|
||||||
10 |
BIOGRAPHICAL STUDY OF DEDI MULYADI'S POLITICIANS: POLITICAL BRAND IDENTITY THROUGH THE SUNDANESE TRADITIONAL HEAD TIE
|
||||||
11 |
Reputasi Media Digital dalam Perspektif Pengusaha Online
|
||||||
12 |
Strategi Manajemen Krisis Isu Transmisi All New Fortuner Bermasalah (Studi Kasus di PT. Toyota-Astra Motor)
|
||||||
13 |
Strategi Public Relations GoFood Dalam Meningkatkan Citra Perusahaan
|
||||||
14 |
Kepemimpinan Thaufiq S. Boesoirie dan Reputasi Unisba
|
||||||
15 |
Sikap Koperasi Angkutan Kota terhadap Keberadaan Transportasi Online (Studi Deskriptif Perkumpulan Koperasi Batalyon Angkutan Mares Hansip VIII/14 Bandung Tertib Kota Bandung)
|
||||||
16 |
Penggunaan Kemampuan Supranatural Indigo Seniman Risa Saraswati Sebagai Upaya Membangun Personal Branding
|
||||||
17 |
The Tradition of Wayang Lulang Wong (Human Skin) Performance
|
||||||
18 |
Crisis Management Strategy Public Relations of Marbella Suites Bandung Hotel in Restoring Reputation
|
||||||
19 |
Opini Mahasiswa tentang Berita Hoax (Studi Deskriptif mengenai Opini Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Bandung tentang Berita Hoax di Instagram)
|
||||||
20 |
Strategi Kampanye Anti Hoax
|
||||||
21 |
Negosiasi KBRI Sofia dalam Upaya Meningkatkan Kerjasama Bilateral antara Indonesia dengan Bulgaria (Studi Kasus Mengenai Kerjasama Bilateral di Bidang Sosial Budaya oleh KBRIÂ …
|
||||||
22 |
Analisis Program Wisata Kota Bandung di Infobdgtv
|
||||||
23 |
Audit Public Relations Program Gerakan Hari Primata Profauna Indonesia 2018
|
||||||
24 |
Respresentasi Uang Kertas Rupiah dalam Meningkatkan Nation Branding
|
||||||
25 |
Strategi Branding AIESEC dalam Membangun Brand Awareness AIESEC Organisasi Kepemimpinan
|
||||||
26 |
WOMEN REPRESENTATION IN LYRIC OF MINANG SONG “LAKI DEN HOBI BABURU”
|
||||||
27 |
Corporate Social Responsibility Model of Mining Companies in the Environmental Communication Perspective
|
||||||
28 |
Campaign Strategy for the Election of Regional Heads in the Political Communication Perspectives
|
||||||
29 |
Implementation of Corporate Social Responsibility Framework in Mining Companies
|
||||||
30 |
Hubungan antara Podcast Magdalene pada Spotify dengan Pemahaman Feminisme Liberal
|
||||||
31 |
Hubungan Implementasi Strategi Public Relations dengan Citra Merek
|
||||||
32 |
Analisis Percakapan dalam Kegiatan Belajar Mengajar
|
||||||
33 |
The Meaning of Public Relations in the Indonesian Government Research Institutions
|
||||||
34 |
Kampus merdeka di era digital
|
||||||
35 |
Implementasi Manajemen Reputasi Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kopenhagen melalui Culinary Diplomacy
|
||||||
36 |
Analysis of the Anti-Corruption Campaign for Engagement and Action on Social Media
|
||||||
37 |
The Effect of Anti-Corruption Campaign on the Exposure Aspects on Social Media Facebook and Instagram
|
||||||
38 |
Hubungan antara Podcast Magdalene pada Spotify dengan Pemahaman Feminisme Liberal
|
||||||
39 |
Manajerial dan Pemberdayaan UMKM
|
||||||
40 |
​ Repersonal Branding Selebgram Awkarin melalui Postingan Foto di Akun Instagram@ awkarin
|
||||||
41 |
Konsep Diri melalui Komunikasi Intrapersonal Memandang Hiperealitas dalam Model Produk Pakaian
|
||||||
42 |
Konstruksi Media Tentang Tuntutan Jaksa Kepada Pelaku Penyiraman Novel Baswedan (Analisis Framing Pendekatan Entmant Berita Tuntutan jaksa pada kasus Novel di media online …
|
||||||
43 |
Fenomena Street Culture dalam Berpenampilan
|
||||||
44 |
Hubungan antara Tayangan Presiden di vaksin dengan Minat Vaksin Masyarakat
|
||||||
45 |
Peran Instagram@ greenarationid sebagai Media Kampanye Ramah Lingkungan
|
||||||
46 |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK H. EPYARDI ASDA, M. MAR DAN JON FIRMAN PANDU PADA PILKADA KABUPATEN SOLOK 2020
|
||||||
47 |
Terpaan Publikasi Greener Day pada Akun Instagram@ Starbucksindonesia dan Wom Terhadap Citra Merek
|
||||||
48 |
Implementasi Corporate Social Responsibility dalam Mengajak Kaum Milenial Mencintai Lingkungan
|
||||||
49 |
Repersonal Branding Selebgram Awkarin melalui Postingan Foto di Akun Instagram@ awkarin
|
||||||
50 |
Analisis Percakapan dalam Kegiatan Belajar Mengajar
|
||||||
51 |
Komunikasi Pemasaran Terpadu Sebagai Penentu Belanja Daring Di Tengah Pandemi COVID-19 Pendekatan Studi Kasus pada Startup Unicorn Baru JNT Express melalui akun Instagram …
|
||||||
52 |
Instagram Biodigitroops in Promoting Bio Farma
|
||||||
53 |
Student Selective Perception of The Anti-Corruption Campaign on Facebook
|
||||||
54 |
Citra Samsat melalui Komunikasi tentang Pembaharuan Pembayaran Pajak
|
||||||
55 |
KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU SEBAGAI PENENTU BELANJA DARING DI TENGAH PANDEMI COVID-19 Pendekatan Studi Kasus pada Startup Unicorn Baru JNT Express melalui akun Instagram …
|
||||||
56 |
Hubungan Implementasi Strategi Public Relations dengan Citra Merek
|
||||||
57 |
Komunikasi Pemasaran
|
||||||
58 |
Strategi Marketing Public Relations Financial Planner dalam Menghadapi Krisis di Masa Pandemi
|
||||||
59 |
MODEL DIALOGIS DALAM KOMUNIKASI PELAYANAN PERGURUAN TINGGI SWASTA DI MASA PANDEMI COVID-19
|
||||||
60 |
Social Marketing Communication of Peace Education Program by Peace Generation Indonesia
|
||||||
61 |
Hubungan antara Tayangan Youtube Sorabel dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Warganet
|
||||||
62 |
Interaksi Simbolik Anak Berkebutuhan Khusus dengan Guru Selama Belajar Online pada SLBN-A Citereup Cimahi
|
||||||
63 |
Pengaruh Brand Ambassador Twice terhadap Minat Beli
|
||||||
64 |
GAYA KEPEMIMPINAN DALAM DILEMA ETIS
|
||||||
65 |
Digital Personal Branding of Sundanese Politicians in Indonesia (Case Study on Dedi Mulyadi During the Covid-19 Pandemic)
|
||||||
66 |
Social Media in the Context of Online Business Communication
|
||||||
67 |
The Influence of Online Learning Systems through the Syllabus Component on the Learning Motivation of Private Higher Education Students
|
||||||
68 |
Hubungan antara Penggunaan Media Sosial Twitter dengan Keterbukaan Diri Mahasiswa
|
||||||
69 |
Kampanye Brand Awareness Musik Lawas Indonesia
|
||||||
70 |
Pembentukan Citra diri Pinilih Jajaka Kabupaten Bandung 2019
|
||||||
71 |
Manajemen Krisis Hotel Aston Kartika Grogol
|
||||||
72 |
Konstruksi Citra Diri melalui Media Sosial Instagram
|
||||||
73 |
Gaya Hidup Komunitas Dance Cover Korea
|
||||||
74 |
Media uses above-the-line and below-the-line media for the promotion of Halal destinations in Indonesia and Malaysia
|
||||||
75 |
Student perception on the selective exposure of the corruption campaign on Facebook
|
||||||
76 |
Implementation of skills for using social media in the context of online business communication
|
||||||
77 |
PENGARUH KOMPETENSI DAN PENGAWASAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN
|
||||||
78 |
Peran Brand Ambassador dalam Meningkatkan Brand Awareness pada Produk Shampoo Pantene
|
||||||
79 |
Parenting styles and digital literacy: Uncovering their correlation among adolescents
|
||||||
80 |
Dampak Eksposur Digital Marketing Marketplace Terhadap Peningkatan Penjualan PT. Mitra DC
|
||||||
81 |
Digital Business Communication in Islamic Perspective on New Entrepreneurship in the Catering Service Sector
|
||||||
82 |
Communication of Private University Services During the Covid-19 Pandemic
|
||||||
83 |
Produksi Pesan Publisitas Workshop Pesantren Kilat Copywriting pada Telegram
|
||||||
84 |
Makna Diri dan Branding Fotografer
|
||||||
85 |
Pengelolaan Media Sosial dalam Penyebaran Informasi oleh Humas Pemerintahan
|
||||||
86 |
Penggunaan Make Up Sebagai Bentuk Citra Diri Generasi Z
|
||||||
87 |
Pemanfaatan Media Sosial Instagram sebagai Sarana Informasi Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga Kota Bandung
|
||||||
88 |
Strategi Promosi Hotel untuk Menjaga Daya Tarik Pelanggan Agar Tetap Stabil
|
||||||
89 |
Tourism communication and local wisdom of the baduy tribe
|
||||||
90 |
The Patterns of Distance Learning Communication in The Covid-19 Pandemic Era
|
||||||
91 |
Marketing Communications for Tourism Development in Ecoethno Leadcamp Site
|
||||||
92 |
Makna Bantuan Kemanusiaan Bagi Aktivis Perempuan
|
||||||
93 |
Peran Media Sosial Instagram dalam Membentuk Self Image
|
||||||
94 |
Manajemenin Krisis PR PT Eigrindo Multi Produk Industri dalam Memulihkan Citra Perusahaan
|
||||||
95 |
Oversharing Behaviour di Media Sosial Instagram
|
||||||
96 |
Pengaruh eKuliah Selama Pandemi COVID-19 terhadap Minat Belajar Mahasiswa
|
||||||
97 |
Media Tracking Jabar Saber Hoaks sebagai Upaya Mengendalikan Hoaks
|
||||||
98 |
Personal branding analysis Jenda Munthe on social media
|
||||||
99 |
Ulasan dan Penilaian Pembeli Online dalam Perspektif Komunikasi Bisnis
|
||||||
100 |
Pelatihan Komunikasi Mitigasi Bencana untuk Pembina Pramuka di Wilayah Sesar Lembang
|
1 |
Marketing Communications for Tourism Development in Ecoethno Leadcamp Site
|
||||||
2 |
Women representation in lyric of Minang song "laki den hobi baburu"
|
||||||
3 |
The sundanese head tie as a sundanese political brand identity in Indonesia(Biographical study of Dedi Mulyadiâs politicians 2003-2018)
|
||||||
4 |
The sundanese head tie as a sundanese political brand identity in Indonesia (Biographical study of Dedi Mulyadi's politicians 2003-2018)
|
1 |
The Meaning Construction of Public Relations Marketing of Islamic Private Higher Education PR
|
1 |
Islam, Media and Education in The Digital Era
|
|||||||||
2 |
Indonesia bicara baik di saat pandemi : panduan komunikasi mengantisipasi krisis di saat bencana
|
|||||||||
3 |
Paradigma baru sistem pendidikan
|
|||||||||
4 |
Non Profit PR How To Do ?
|
|||||||||
5 |
KOMUNIKASI, MEDIA DAN NEW MEDIA DALAM PEMBANGUNAN DAERAH
|
|||||||||
6 |
Indonesia bicara baik
|
|||||||||
7 |
Proceeding international post graduate conference 2015: manajemen dan strategi komunikasi
|
|||||||||
8 |
Proceedings Contribution of Higher Education to Improve Competitiveness of Nations and The Welfare of Society Seminar
|
|||||||||
9 |
Komunikasi politik
|
|||||||||
10 |
Masa Depan Komunikasi, Masa Depan Indonesia: Kepemimpinan Pro Rakyat
|
|||||||||
11 |
Integritas dalam bidang komunikasi
|
|||||||||
12 |
IDENTITAS INDONESIA DALAM TELEVISI, FILM DAN MUSIK
|
|||||||||
13 |
Marketing Communication Pariwisata dan Korporasi di Indonesia
|
|||||||||
14 |
Dasar-Dasar Public Relations
|
|||||||||
15 |
Prosiding Call for Paper : Komunikasi dan Permasalahan Korupsi di Indonesia : Jakarta, 7 Juli 2012
|
|||||||||
16 |
Komunikasi Bisnis Dalam Perspektif Public Relations
|
1 |
Pengaruh Komunikasi Informatif tentang Seks dan Seksualitas terhadap Pengetahuan Remaja
|
|||
2 |
Pengaruh Komunikasi Informatif tentang Seks dan Seksualitas terhadap Pengetahuan Remaja
|
|||
3 |
Media Massa Dan Gaya Hidup Wanita
|
|||
4 |
Pengaruh Kepemimpinan Manajer Public Relations terhadap Kualitas Manajemen Public Relations dan Korelasinya dengan Efektivitas Sistem Komunikasi Perusahaan
|
|||
5 |
Implementasi Etika di Era Globalisasi
|
|||
6 |
Pengaruh Kepemimpinan Manajer Public Relations terhadap Kualitas Manajemen Public Relations dan Korelasinya dengan Efektivitas Sistem Komunikasi Perusahaan
|
|||
7 |
Media Massa: Strategi Partai Politik dalam Menghadapi Pemilu 2004
|
|||
8 |
Potensi Opini Publik Terhadap Eksistensi Ormas & Partai Islam
|
|||
9 |
Media Massa: Strategi Partai Politik dalam Menghadapi Pemilu 2004
|
|||
10 |
Etika dan Estetika Promosi Pada Aktivitas âÂÂPRâ Perguruan Tinggi Swasta
|
|||
11 |
Profesi PR Identik dengan Perempuan ?
|
|||
12 |
Pelatihan Teknik Presentasi bagi Kandidat Sarjana
|
|||
13 |
Pelatihan Teknik Presentasi bagi Kandidat Sarjana
|
|||
14 |
Sikap dan Perilaku Komunitas Warga mengenai Maraknya Pedagang Kaki Lima
|
|||
15 |
Opini Komunitas Warga Sekitar Tentang Maraknya Pedagang Kaki Lima (PKL) (Studi Deskriptif Analitis Tentang Opini Komunitas Warga Sekitar Pkl â Tamansari, Kepatihan, Dan Dalem Kaum â Kota Bandung)
|
|||
16 |
Sikap dan Perilaku Komunitas Warga mengenai Maraknya Pedagang Kaki Lima
|
|||
17 |
Pelatihan menjadi Guru Efektif Berdasarkan Prinsip Seven Habits
|
|||
18 |
Pelatihan menjadi Guru Efektif Berdasarkan Prinsip Seven Habits
|
|||
19 |
"Corporate Social Responsibilityâ (CSR) sebagai Aktivitas âÂÂSocial Marketing Public Relations"
|
|||
20 |
"Corporate Social Responsibilityâ (CSR) sebagai Aktivitas âÂÂSocial Marketing Public Relations"
|
|||
21 |
Pendapat Pimpinan Universitas Swasta Tentang Manfaat Media Sosial Bagi Kinerja Profesi Public Relations
|
|||
22 |
Strategi Marketing Public Relations Perguruan Tinggi Islam Swasta: Peluang dan Tantangan di Era MEA
|
|||
23 |
PEMAHAMAN DOSEN UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG TENTANG MAKNA HOAX DI MEDIA SOSIAL WHATSAPP
|
|||
24 |
DEVELOPING A VIRTUAL LABORATORY FOR THE MATERIALS ON OPTICS TO INCREASE JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENTSâ LEARNING OUTCOMES
|
|||
25 |
The Meaning Construction of Public Relations Marketing of Islamic Private Higher Education PR
|
|||
26 |
Analysis of the Anti-Corruption Campaign for Engagement and Action on Social Media
|
|||
27 |
Peran Instagram @greenarationid sebagai Media Kampanye Ramah Lingkungan
|
|||
28 |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK H. EPYARDI ASDA, M.MAR DAN JON FIRMAN PANDU PADA PILKADA KABUPATEN SOLOK 2020
|
|||
29 |
Terpaan Publikasi Greener Day pada Akun Instagram @Starbucksindonesia dan Wom Terhadap Citra Merek
|
|||
30 |
Student Selective Perception of The Anti-Corruption Campaign on Facebook
|
|||
31 |
KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU SEBAGAI PENENTU BELANJA DARING DI TENGAH PANDEMI COVID-19 Pendekatan Studi Kasus pada Startup Unicorn Baru JNT Express melalui akun Instagram @jntexpress.jakarta
|
|||
32 |
OPINI PUBLIK DI MEDIA SOSIAL TWITTER PADA SOMASI YANG DILAKUKAN OLEH ES TEH INDONESIA
|
|||
33 |
Interaksi Simbolik Anak Berkebutuhan Khusus dengan Guru Selama Belajar Online pada SLBN-A Citereup Cimahi
|
|||
34 |
MODEL DIALOGIS DALAM KOMUNIKASI PELAYANAN PERGURUAN TINGGI SWASTA DI MASA PANDEMI COVID-19
|
|||
35 |
Pengaruh Brand Ambassador Twice terhadap Minat Beli
|
|||
36 |
GAYA KEPEMIMPINAN DALAM DILEMA ETIS
|
|||
37 |
Hubungan Antara Tayangan Youtube Sorabel dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Warganet: Studi Korelasional pada Akun Media Sosial Youtube Sorabel
|
|||
38 |
Gaya Hidup Komunitas Dance Cover Korea
|
|||
39 |
Konstruksi Citra Diri melalui Media Sosial Instagram
|
|||
40 |
Manajemen Krisis Hotel Aston Kartika Grogol
|
|||
41 |
Pembentukan Citra diri Pinilih Jajaka Kabupaten Bandung 2019
|
|||
42 |
Hubungan antara Penggunaan Media Sosial Twitter dengan Keterbukaan Diri Mahasiswa
|
|||
43 |
Kampanye Brand Awareness Musik Lawas Indonesia
|
|||
44 |
Strategi Marketing Public Relations Financial Planner dalam Menghadapi Krisis di Masa Pandemi
|
|||
45 |
Social Marketing Communication of Peace Education Program by Peace Generation Indonesia
|
|||
46 |
Pengelolaan Media Sosial dalam Penyebaran Informasi oleh Humas Pemerintahan
|
|||
47 |
Media Tracking Jabar Saber Hoaks sebagai Upaya Mengendalikan Hoaks
|
|||
48 |
The Patterns of Distance Learning Communication in The Covid-19 Pandemic Era
|
|||
49 |
Pengaruh eKuliah Selama Pandemi COVID-19 terhadap Minat Belajar Mahasiswa
|
|||
50 |
Makna Bantuan Kemanusiaan Bagi Aktivis Perempuan
|
|||
51 |
Peran Media Sosial Instagram dalam Membentuk Self Image
|
|||
52 |
Oversharing Behaviour di Media Sosial Instagram: Studi Komparatif pada Story dan Feeds Instagram pada Dua Individu dari Keluarga Broken Home
|
|||
53 |
Manajemenin Krisis PR PT Eigrindo Multi Produk Industri dalam Memulihkan Citra Perusahaan
|
1 |
HAA101 - FILSAFAT DAN PARADIGMA KOMUNIKASI
|
|||||||||
2 |
HAA103 - PENGEMBANGAN PENELITIAN ILMU KOMUNIKASI
|
|||||||||
3 |
HAA132 - TEORI KOMUNIKASI KONTEMPORER
|
|||||||||
4 |
HAA203 - SEMINAR HASIL PENELITIAN
|
|||||||||
5 |
HAB103 - TEORI KOMUNIKASI KONTEMPORER
|
|||||||||
6 |
HAB191 - PROPOSAL TESIS
|
|||||||||
7 |
HAB191 - PROPOSAL TESIS
|
|||||||||
8 |
HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
|
|||||||||
9 |
HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
|
|||||||||
10 |
HBB201 - STRATEGI MANAJEMEN REPUTASI
|
|||||||||
11 |
HAC102 - Pengantar Ilmu Komunikasi
|
|||||||||
12 |
HAC333 - Perencanaan CSR
|
|||||||||
13 |
HAC492 - Seminar Proposal
|
|||||||||
14 |
HAC493 - Skripsi
|
|||||||||
15 |
DOK136 - Komunikasi Efektif Dokter
|
|||||||||
16 |
JAC105 - Komunikasi Efektif Dokter
|
|||||||||
17 |
JAC105 - Komunikasi Efektif Dokter
|