foto
PROF. DR. NENI YULIANITA, DRA., M.S.

UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG

NIK D842028
NIDN/NIDK 0023075801
Jabatan Struktural Ketua Program Studi Doktor Ilmu Komunikasi (S3)
Jabatan Fungsional GURU BESAR
Fakultas Ilmu Komunikasi
Program Studi Doktor Ilmu Komunikasi
Email neni.yulianita@unisba.ac.id

1017.58

Skor SINTA v3 Keseluruhan

254.38

Skor SINTA v3 3 Tahun

1023.58

Skor Afiliasi v3 Keseluruhan

254.38

Skor Afiliasi v3 3 Tahun
  • 1. Penelitian

  • 1.1. Internal
    1 FIDELITAS KAMPANYE ANTI KORUPSI DI MEDIA SOSIAL (Studi Deskriptif Komparasi Media Sosial Instagram dan Facebook)
    Tahun : 2019
    Skema : Penelitian Dosen Utama
    Kata Kunci : Fidelitas Kampanye, Anti Korupsi, Media Sosial
    2 Persepsi Mahasiswa Perguruan Tinggi Islam dan Perguruan Tinggi Umum tentang Kampanye Pencegahan Korupsi di Indonesia
    Tahun : 2020
    Skema : Penelitian Dosen Utama
    Kata Kunci : selective exposure, selective perception, dan selective retention
    3 THE PROMOTIONAL STRATEGY OF SHARIAH TOURISM IN INDONESIA AND MALAYSIA
    Tahun : 2020
    Skema : Penelitian Khusus Luar Negeri
    Kata Kunci : Promotion strategy, sharia tourism, stakeholder collaboration, promotion media
    4 PENGARUH SISTEM PEMBELAJARAN ONLINE TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI JAWA BARAT
    Tahun : 2021
    Skema : Penelitian Dosen Utama - Penelitian Dasar
    Kata Kunci : komponen sistem pembelajaran, online, motivasi belajar, mahasiswa.
  • 1.2. Eksternal
    1 THE INFLUENCE OF TEACHING QUALITY IN VISITING LECTURER COLLABORATION PROGRAM ON THE PERCEPTION AND SATISFACTION OF INDONESIA-MALAYSIA STUDENTS
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN KOLABORASI LUAR NEGERI
    Pimpinan : NENI YULIANITA
    Tahun Pengajuan : 2022 - 2023
    Tahun Implementasi : 2023
    2 PENGARUH SISTEM PEMBELAJARAN ONLINE TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI JAWA BARAT
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN DOSEN UTAMA
    Pimpinan : NENI YULIANITA
    Tahun Pengajuan : 2020 - 2021
    Tahun Implementasi : 2021
    3 PERSEPSI MAHASISWA PERGURUAN TINGGI ISLAM DAN PERGURUAN TINGGI UMUM TENTANG KAMPANYE PENCEGAHAN KORUPSI DI INDONESIA
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN DOSEN UTAMA
    Pimpinan : NENI YULIANITA
    Tahun Pengajuan : 2019 - 2020
    Tahun Implementasi : 2020
    4 STRATEGI BRAND COMMUNICATION BIODIGITROOPS (Studi kasus pada Internal Influencer Bio Farma)
    Fokus : Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Menengah)
    Skema : Penelitian Tesis Magister
    Pimpinan : NENI YULIANITA
    Tahun Pengajuan : 2019 - 2019
    Tahun Implementasi : 2020
    5 THE PROMOTIONAL STRATEGY OF HALAL DESTINATION POLICY IN INDONESIA AND MALAYSIA
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN KOLABORASI LUAR NEGERI
    Pimpinan : NENI YULIANITA
    Tahun Pengajuan : 2019 - 2020
    Tahun Implementasi : 2020
    6 Hubungan Antara Implementasi CSR dengan Sikap Komunitas Perusahaan (Studi Korelasi pada Perusahaan-perusahaan Tambang di Sulawesi)
    Fokus : Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Menengah)
    Skema : Penelitian Dasar
    Pimpinan : NENI YULIANITA
    Tahun Pengajuan : 2017 - 2019
    Tahun Implementasi : 2020
    7 FIDELITAS KAMPANYE ANTI KORUPSI DI MEDIA SOSIAL (STUDI DESKRIPTIF KOMPARASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN FACEBOOK)
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN DOSEN UTAMA
    Pimpinan : NENI YULIANITA
    Tahun Pengajuan : 2018 - 2019
    Tahun Implementasi : 2019
    8 Hubungan Antara Implementasi CSR dengan Sikap Komunitas Perusahaan (Studi Korelasi pada Perusahaan-perusahaan Tambang di Sulawesi)
    Fokus : Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Menengah)
    Skema : Penelitian Dasar
    Pimpinan : NENI YULIANITA
    Tahun Pengajuan : 2017 - 2018
    Tahun Implementasi : 2019
    9 Hubungan Antara Implementasi CSR dengan Sikap Komunitas Perusahaan (Studi Korelasi pada Perusahaan-perusahaan Tambang di Sulawesi)
    Fokus : Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Menengah)
    Skema : Penelitian Dasar
    Pimpinan : NENI YULIANITA
    Tahun Pengajuan : 2017 - 2017
    Tahun Implementasi : 2018
    10 OPTIMALISASI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DI KALANGAN PROFESI PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS SWASTA DI JAWA BARAT (Studi Deskriptif Analitis pada Universitas Swasta di Jawa Barat)
    Fokus : Sosial dan Humaniora
    Skema : Penelitian Dasar Unggulan Perguruan Tinggi
    Pimpinan : NENI YULIANITA
    Tahun Pengajuan : 2013 - 2014
    Tahun Implementasi : 2015
  • 2. Pengabdian

  • 2.1. Internal
    1 Keterampilan Menggunakan Media Sosial dalam Konteks Komunikasi Bisnis On Line
    Tahun : 2020
    Skema : PKM-P3M
    2 MEMBANGUN PROGRAM PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN BARU BERBASIS TEKNOLOGI MELALUI BISNIS ONLINE
    Tahun : 2021
    Skema : PKM Program Pengembangan Kewirausahaan
  • 2.2. Eksternal
    1 PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN BARU DI BIDANG JASA BOGA MELALUI PEMANFAATAN MEDIA ONLINE SEBAGAI MEDIA BISNIS
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2021 - 2022
    Tahun Implementasi : 2022
    2 MEMBANGUN PROGRAM PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN BARU BERBASIS TEKNOLOGI MELALUI BISNIS ONLINE
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2020 - 2021
    Tahun Implementasi : 2021
    3 KETERAMPILAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL DALAM KONTEKS KOMUNIKASI BISNIS ON LINE
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2019 - 2020
    Tahun Implementasi : 2020
    4 LAPORAN KEGIATAN PELATIHAN PENDIDIKAN ANTI KORUPSI
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2018 - 2019
    Tahun Implementasi : 2019
    5 LAPORAN KEGIATAN SEMINAR DENGAN TEMA "Anti Korupsi Dalam Perspektif Perguruan Tinggi"
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2018 - 2019
    Tahun Implementasi : 2019
  • 3. Publikasi

  • 3.1. Schoolar
    1 Pelatihan Komunikasi Mitigasi Bencana untuk Pembina Pramuka di Wilayah Sesar Lembang
    Jurnal : PROFICIO 5 (1), 24-30, 2024
    Penulis : S Novita, T Wiwitan, N Yulianita
    2 Ulasan dan Penilaian Pembeli Online dalam Perspektif Komunikasi Bisnis
    Jurnal : Bandung Conference Series: Journalism 4 (1), 2024
    Penulis : AM Falah, N Yulianita
    3 Personal branding analysis Jenda Munthe on social media
    Jurnal : Jurnal Scientia 13 (01), 277-284, 2024
    Penulis : RS Priyambodo, N Yulianita
    4 Media Tracking Jabar Saber Hoaks sebagai Upaya Mengendalikan Hoaks
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 256-262, 2023
    Penulis : AP Sari, N Yulianita
    5 Pengaruh eKuliah Selama Pandemi COVID-19 terhadap Minat Belajar Mahasiswa
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 241-248, 2023
    Penulis : MD Alfarisi, N Yulianita
    6 Oversharing Behaviour di Media Sosial Instagram
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 96-103, 2023
    Penulis : J Natasya, N Yulianita
    7 Manajemenin Krisis PR PT Eigrindo Multi Produk Industri dalam Memulihkan Citra Perusahaan
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 1-7, 2023
    Penulis : DR Kirana, N Yulianita
    8 Peran Media Sosial Instagram dalam Membentuk Self Image
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 104-110, 2023
    Penulis : RF Lestari, N Yulianita
    9 Makna Bantuan Kemanusiaan Bagi Aktivis Perempuan
    Jurnal : Jurnal Ilmiah Komunikasi (JIKOM) STIKOM IMA 15 (01), 1-9, 2023
    Penulis : S Gunawan, IN Aziz, D Mulyani, RY Imilda, N Yulianita
    10 Marketing communications for tourism development in ecoethno leadcamp site
    Jurnal : Studies in Media and Communication 11 (4), 67-77, 2023
    Penulis : D Ahmadi, AI Sulaiman, AG Runtiko, A Noegroho, RIA Raqi, A Maryani, ...
    11 The Patterns of Distance Learning Communication in The Covid-19 Pandemic Era
    Jurnal : Jurnal Komunikasi Pendidikan 7 (1), 28-42, 2023
    Penulis : D Fardiah, N Yulianita, Y Yuniati, M Yuliani, I Seppriadi
    12 Tourism communication and local wisdom of the baduy tribe
    Jurnal : The International Journal of Politics and Sociology Research 11 (2), 254-257, 2023
    Penulis : E Susilawati, SMSS Putri, GK Ramdani, NK Fajarwati, R Fitrianti, ...
    13 Strategi Promosi Hotel untuk Menjaga Daya Tarik Pelanggan Agar Tetap Stabil
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 747-755, 2023
    Penulis : N Secioria, N Yulianita
    14 Pemanfaatan Media Sosial Instagram sebagai Sarana Informasi Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga Kota Bandung
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 2023
    Penulis : F Fadhilah, N Yulianita
    15 Penggunaan Make Up Sebagai Bentuk Citra Diri Generasi Z
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023
    Penulis : Y Melyanita, N Yulianita
    16 Pengelolaan Media Sosial dalam Penyebaran Informasi oleh Humas Pemerintahan
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023
    Penulis : N Rahmaniya, N Yulianita
    17 Makna Diri dan Branding Fotografer
    Jurnal : KOMVERSAL 5 (2), 187-202, 2023
    Penulis : Y Naufal, N Yulianita, A Maryani
    18 Produksi Pesan Publisitas Workshop Pesantren Kilat Copywriting pada Telegram
    Jurnal : Jurnal Inovasi Komunikasi, 63-70, 2023
    Penulis : L Apriliasari, N Yulianita, M Suherman
    19 Communication of Private University Services During the Covid-19 Pandemic
    Jurnal : KnE Social Sciences, 1374–1381-1374–1381, 2023
    Penulis : T Wiwitan, N Yulianita, S Novita
    20 Digital Business Communication in Islamic Perspective on New Entrepreneurship in the Catering Service Sector
    Jurnal : KnE Social Sciences, 1541–1550-1541–1550, 2023
    Penulis : T Wiwitan, N Yulianita, A Yuningsih, O Kurniadi, MS Drajat
    21 Dampak Eksposur Digital Marketing Marketplace Terhadap Peningkatan Penjualan PT. Mitra DC
    Jurnal : Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 9 (2 …, 2023
    Penulis : H Mujianto, RUDS Yatnosaputro, I Fitria, N Yulianita
    22 Parenting styles and digital literacy: Uncovering their correlation among adolescents
    Jurnal : Jurnal Kajian Komunikasi 11 (2), 144-163, 2023
    Penulis : RR Kusumalestari, MA Oesman, D Ahmadi, M Umar, N Yulianita
    23 Peran Brand Ambassador dalam Meningkatkan Brand Awareness pada Produk Shampoo Pantene
    Jurnal : Bulletin of Community Engagement 3 (2), 250-260, 2023
    Penulis : NR Hantoro, N Yulianita
    24 PENGARUH KOMPETENSI DAN PENGAWASAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN
    Jurnal : JMBI UNSRAT (Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis dan Inovasi Universitas Sam …, 2023
    Penulis : Z Bahri, N Yulianita
    25 Implementation of skills for using social media in the context of online business communication
    Jurnal : Islam, Media and Education in the Digital Era, 306-313, 2022
    Penulis : N Yulianita, T Wiwitan, R Gani, E Setiawan
    26 Student perception on the selective exposure of the corruption campaign on Facebook
    Jurnal : Islam, Media and Education in the Digital Era, 298-304, 2022
    Penulis : N Yulianita, A Maryani, R Gani
    27 Media uses above-the-line and below-the-line media for the promotion of Halal destinations in Indonesia and Malaysia
    Jurnal : Islam, Media and Education in the Digital Era, 114-119, 2022
    Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani, KZ Darmawan
    28 Gaya Hidup Komunitas Dance Cover Korea
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 529-535, 2022
    Penulis : MR Arief, N Yulianita
    29 Konstruksi Citra Diri melalui Media Sosial Instagram
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 255-259, 2022
    Penulis : MFS Atmadiwangsa, N Yulianita
    30 Manajemen Krisis Hotel Aston Kartika Grogol
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 234-242, 2022
    Penulis : FM Hendroyono, N Yulianita
    31 Pembentukan Citra diri Pinilih Jajaka Kabupaten Bandung 2019
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 393-401, 2022
    Penulis : AB Adam, N Yulianita
    32 Kampanye Brand Awareness Musik Lawas Indonesia
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 155-159, 2022
    Penulis : F Hidayat, N Yulianita
    33 Hubungan antara Penggunaan Media Sosial Twitter dengan Keterbukaan Diri Mahasiswa
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 166-173, 2022
    Penulis : D Fahira, N Yulianita
    34 The Influence of Online Learning Systems through the Syllabus Component on the Learning Motivation of Private Higher Education Students
    Jurnal : 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 374-379, 2022
    Penulis : N Yulianita, Y Yuniati, M Suherman
    35 Social Media in the Context of Online Business Communication
    Jurnal : 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 380-384, 2022
    Penulis : N Yulianita, T Wiwitan, O Kurniadi, E Setiawan
    36 Digital Personal Branding of Sundanese Politicians in Indonesia (Case Study on Dedi Mulyadi During the Covid-19 Pandemic)
    Jurnal : PalArch's Journal of Archaeology of Egypt/Egyptology 19 (1), 1123-1140, 2022
    Penulis : R Nurhayati, E Kuswarno, N Yulianita, L Komala
    37 GAYA KEPEMIMPINAN DALAM DILEMA ETIS
    Jurnal : Jurnal Common 6 (1), 43-59, 2022
    Penulis : MT Rakhma, SNN Fadhilah, FM Zhillani, N Yulianita
    38 Pengaruh Brand Ambassador Twice terhadap Minat Beli
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 525-530, 2022
    Penulis : SR Praditia, N Yulianita
    39 Interaksi Simbolik Anak Berkebutuhan Khusus dengan Guru Selama Belajar Online pada SLBN-A Citereup Cimahi
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 555-559, 2022
    Penulis : INN Ihsania, N Yulianita
    40 Hubungan antara Tayangan Youtube Sorabel dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Warganet
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 721-728, 2022
    Penulis : D Delaeni, N Yulianita
    41 Social Marketing Communication of Peace Education Program by Peace Generation Indonesia
    Jurnal : Mediator: Jurnal Komunikasi 15 (1), 1-14, 2022
    Penulis : NA Fahzaria, N Yulianita, A Ratnasari
    42 MODEL DIALOGIS DALAM KOMUNIKASI PELAYANAN PERGURUAN TINGGI SWASTA DI MASA PANDEMI COVID-19
    Jurnal : Perspektif Komunikasi: Jurnal Ilmu Komunikasi Politik dan Komunikasi Bisnis …, 2022
    Penulis : T Wiwitan, N Yulianita, S Novita
    43 Strategi Marketing Public Relations Financial Planner dalam Menghadapi Krisis di Masa Pandemi
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 105-113, 2022
    Penulis : N Yulianita
    44 Komunikasi Pemasaran
    Jurnal : Yayasan Kita Menulis, 2021
    Penulis : T Tasnim, A Sudarso, M Anggusti, RN Munthe, R Tanjung, N Mistriani, ...
    45 Hubungan Implementasi Strategi Public Relations dengan Citra Merek
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021
    Penulis : I Pratiwi, N Yulianita
    46 KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU SEBAGAI PENENTU BELANJA DARING DI TENGAH PANDEMI COVID-19 Pendekatan Studi Kasus pada Startup Unicorn Baru JNT Express melalui akun Instagram …
    Jurnal : Jurnal Akrab Juara 6 (2), 269-290
    Penulis : C Sulastri, N Yulianita, NE Ayuna
    47 Citra Samsat melalui Komunikasi tentang Pembaharuan Pembayaran Pajak
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 282-286, 2021
    Penulis : IA Iskandar, N Yulianita
    48 Student Selective Perception of The Anti-Corruption Campaign on Facebook
    Jurnal : MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 37 (1), 161-175, 2021
    Penulis : N Yulianita, A Maryani, R Gani
    49 Instagram Biodigitroops in Promoting Bio Farma
    Jurnal : Social and Humanities Research Symposium (SORES 2020), 35-40, 2021
    Penulis : Y Miyansari, N Yulianita
    50 KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU SEBAGAI PENENTU BELANJA DARING DI TENGAH PANDEMI COVID-19 Pendekatan Studi Kasus pada Startup Unicorn Baru JNT Express melalui akun Instagram …
    Jurnal : Akrab Juara: Jurnal Ilmu-ilmu Sosial 6 (2), 269-290, 2021
    Penulis : C Sulastri, N Yulianita, NE Ayuna
    51 Analisis Percakapan dalam Kegiatan Belajar Mengajar
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021
    Penulis : J Leony, N Yulianita
    52 Repersonal Branding Selebgram Awkarin melalui Postingan Foto di Akun Instagram@ awkarin
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021
    Penulis : AN Dewi, N Yulianita
    53 Implementasi Corporate Social Responsibility dalam Mengajak Kaum Milenial Mencintai Lingkungan
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021
    Penulis : NM Sofyan, N Yulianita
    54 Terpaan Publikasi Greener Day pada Akun Instagram@ Starbucksindonesia dan Wom Terhadap Citra Merek
    Jurnal : Syntax Literate; Jurnal Ilmiah Indonesia 6 (10), 5072-5087, 2021
    Penulis : IP Purba, N Yulianita, KYS Putri, P Ruliana
    55 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK H. EPYARDI ASDA, M. MAR DAN JON FIRMAN PANDU PADA PILKADA KABUPATEN SOLOK 2020
    Jurnal : Jurnal Akrab Juara 6 (4), 82-92, 2021
    Penulis : R Basari, N Yulianita, NE Ayuna
    56 Peran Instagram@ greenarationid sebagai Media Kampanye Ramah Lingkungan
    Jurnal : Jurnal Riset Public Relations, 120-129, 2021
    Penulis : IY Karim, N Yulianita
    57 Hubungan antara Tayangan Presiden di vaksin dengan Minat Vaksin Masyarakat
    Jurnal : Jurnal Riset Public Relations, 136-141, 2021
    Penulis : A Arifah
    58 Fenomena Street Culture dalam Berpenampilan
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 433-437, 2021
    Penulis : MR Zulfikar, N Yulianita
    59 Konstruksi Media Tentang Tuntutan Jaksa Kepada Pelaku Penyiraman Novel Baswedan (Analisis Framing Pendekatan Entmant Berita Tuntutan jaksa pada kasus Novel di media online …
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 484-489, 2021
    Penulis : BA Nusantara, N Yulianita
    60 Konsep Diri melalui Komunikasi Intrapersonal Memandang Hiperealitas dalam Model Produk Pakaian
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 562-569, 2021
    Penulis : DT Aferty, N Yulianita
    61 ​ Repersonal Branding Selebgram Awkarin melalui Postingan Foto di Akun Instagram@ awkarin
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 115-118, 2021
    Penulis : AN Dewi, N Yulianita
    62 Manajerial dan Pemberdayaan UMKM
    Jurnal : UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2021
    Penulis : N Yulianita, T Wiwitan, E Setiawan, R Gani, R Lestari, N Nurleli, ...
    63 Hubungan antara Podcast Magdalene pada Spotify dengan Pemahaman Feminisme Liberal
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021
    Penulis : MA Rahmah, N Yulianita
    64 The Effect of Anti-Corruption Campaign on the Exposure Aspects on Social Media Facebook and Instagram
    Jurnal : 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 88-91, 2020
    Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani
    65 Analysis of the Anti-Corruption Campaign for Engagement and Action on Social Media
    Jurnal : MIMBAR: Jurnal Sosial Dan Pembangunan 36 (1), 110-118, 2020
    Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani
    66 Implementasi Manajemen Reputasi Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kopenhagen melalui Culinary Diplomacy
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 60-64, 2020
    Penulis : MR Baskara, N Yulianita
    67 Kampus merdeka di era digital
    Jurnal : Pikiran Rakyat, 2020
    Penulis : N YULIANITA
    68 The Meaning of Public Relations in the Indonesian Government Research Institutions
    Jurnal : PCCS 2019: Proceedings of the 1st Padjadjaran Communication Conference …, 2020
    Penulis : DR Sugiyanto, S Sumartias, N Yulianita, L Komala
    69 Analisis Percakapan dalam Kegiatan Belajar Mengajar
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 345-349, 2020
    Penulis : J Leony, N Yulianita
    70 Hubungan Implementasi Strategi Public Relations dengan Citra Merek
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 307-310, 2020
    Penulis : I Pratiwi, N Yulianita
    71 Hubungan antara Podcast Magdalene pada Spotify dengan Pemahaman Feminisme Liberal
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 231-234, 2020
    Penulis : MA Rahmah, N Yulianita
    72 Implementation of Corporate Social Responsibility Framework in Mining Companies
    Jurnal : Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 203-207, 2019
    Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, T Wiwitan
    73 Campaign Strategy for the Election of Regional Heads in the Political Communication Perspectives
    Jurnal : Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 253-255, 2019
    Penulis : N Yulianita, K Zakiah
    74 Corporate Social Responsibility Model of Mining Companies in the Environmental Communication Perspective
    Jurnal : Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 363-366, 2019
    Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, T Wiwitan
    75 WOMEN REPRESENTATION IN LYRIC OF MINANG SONG “LAKI DEN HOBI BABURU”
    Jurnal : Library Philosophy and Practice, NA-NA, 2019
    Penulis : TP Yazid, A Suryana, D Sugiana, N Yulianita
    76 Strategi Branding AIESEC dalam Membangun Brand Awareness AIESEC Organisasi Kepemimpinan
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : G Firdasari, N Yulianita
    77 Respresentasi Uang Kertas Rupiah dalam Meningkatkan Nation Branding
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : MN Ikhsan, N Yulianita
    78 Audit Public Relations Program Gerakan Hari Primata Profauna Indonesia 2018
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : MA Qonitia, N Yulianita
    79 Analisis Program Wisata Kota Bandung di Infobdgtv
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : ML Amirullah, N Yulianita
    80 Negosiasi KBRI Sofia dalam Upaya Meningkatkan Kerjasama Bilateral antara Indonesia dengan Bulgaria (Studi Kasus Mengenai Kerjasama Bilateral di Bidang Sosial Budaya oleh KBRI …
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat
    Penulis : M Abby, N Yulianita
    81 Strategi Kampanye Anti Hoax
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : GA Mujahida, N Yulianita
    82 Opini Mahasiswa tentang Berita Hoax (Studi Deskriptif mengenai Opini Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Bandung tentang Berita Hoax di Instagram)
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : RA Zulyadaini, N Yulianita
    83 Crisis Management Strategy Public Relations of Marbella Suites Bandung Hotel in Restoring Reputation
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : LS Pratiwi, N Yulianita
    84 The Tradition of Wayang Lulang Wong (Human Skin) Performance
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : FD Mardiani, N Yulianita
    85 Penggunaan Kemampuan Supranatural Indigo Seniman Risa Saraswati Sebagai Upaya Membangun Personal Branding
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : SA Keno, N Yulianita
    86 Sikap Koperasi Angkutan Kota terhadap Keberadaan Transportasi Online (Studi Deskriptif Perkumpulan Koperasi Batalyon Angkutan Mares Hansip VIII/14 Bandung Tertib Kota Bandung)
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : DWD Jaya, N Yulianita
    87 Kepemimpinan Thaufiq S. Boesoirie dan Reputasi Unisba
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : IF Ramadhan, N Yulianita
    88 Strategi Public Relations GoFood Dalam Meningkatkan Citra Perusahaan
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : SP Septiyanti, N Yulianita
    89 Strategi Manajemen Krisis Isu Transmisi All New Fortuner Bermasalah (Studi Kasus di PT. Toyota-Astra Motor)
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : SS Muslim, N Yulianita
    90 Reputasi Media Digital dalam Perspektif Pengusaha Online
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 782-790, 2019
    Penulis : DAP Sugandhi, N Yulianita
    91 BIOGRAPHICAL STUDY OF DEDI MULYADI'S POLITICIANS: POLITICAL BRAND IDENTITY THROUGH THE SUNDANESE TRADITIONAL HEAD TIE
    Jurnal :
    Penulis : R Nurhayati, E Kuswarno, N Yulianita, L Komala
    92 Strategi Public Relations Mataharikecil dalam Membangun Brand Awareness
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 279-287, 2019
    Penulis : R Purnamazari, N Yulianita
    93 Negosiasi KBRI Sofia dalam Upaya Meningkatkan Kerjasama Bilateral antara Indonesia dengan Bulgaria (Studi Kasus Mengenai Kerjasama Bilateral di Bidang Sosial Budaya oleh KBRI …
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : M Abby, N Yulianita
    94 Manajemen Krisis dalam Menangani Keluhan Pelanggan
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 577-584, 2019
    Penulis : M Islamiyati, N Yulianita
    95 WOMEN REPRESENTATION IN LYRIC OF MINANG SONG" LAKI DEN HOBI BABURU".
    Jurnal : Library Philosophy and Practice, NA-NA, 2019
    Penulis : TP Yazid, A Suryana, D Sugiana, N Yulianita
    96 Personal Branding Tania Litani sebagai Food Blogger
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 773-781, 2019
    Penulis : AN Nisrina, N Yulianita
    97 Personal Branding Influencer Real dan Non Real Melalui Instagram
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 422-429, 2019
    Penulis : DA Maulana, N Yulianita
    98 Pelatihan negosiasi dan melobi bagi anggota UMKM untuk menunjang keberhasilan usaha
    Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 151-158, 2018
    Penulis : M Suherman, N Yulianita, Y Yuniati, N Nurrahmawati
    99 Konstruksi Makna Marketing Public Relations di Perguruan Tinggi Islam Swasta
    Jurnal : INA-Rxiv, 2018
    Penulis : T Wiwitan, N Yulianita
    100 Facebook and Community of Pig Hunter “PORBI” in West Sumatera
    Jurnal : Applied Science and Technology 2 (1), 2018
    Penulis : TP Yazid, A Suryana, D Sugiana, N Yulianita
  • 3.2. Scopus
    1 Marketing Communications for Tourism Development in Ecoethno Leadcamp Site
    Jurnal Q : 4
    Pencipta : Ahmadi D.
    2 Women representation in lyric of Minang song "laki den hobi baburu"
    Jurnal Q : 3
    Pencipta : Yazid T.P.
    3 The sundanese head tie as a sundanese political brand identity in Indonesia(Biographical study of Dedi Mulyadi’s politicians 2003-2018)
    Jurnal Q : 0
    Pencipta : Nurhayati R.
    4 The sundanese head tie as a sundanese political brand identity in Indonesia (Biographical study of Dedi Mulyadi's politicians 2003-2018)
    Jurnal Q : 0
    Pencipta : Nurhayati R.
  • 3.3. WoS (Web of Science)
    1 The Meaning Construction of Public Relations Marketing of Islamic Private Higher Education PR
    Tahun : 2018
    Jurnal : JURNAL THE MESSENGER
    Penulis : Wiwitan, T; Yulianita, N;
  • 3.4. Buku
    1 Islam, Media and Education in The Digital Era
    Kategori : lainnya
    Penulis : Atie Rachmiatie, Ike Junita Triwardhani, Alhamuddin and Cep Ubad Abdullah
    Penerbit : Routledge, Universitas Islam Bandung, 2022
    2 Indonesia bicara baik di saat pandemi : panduan komunikasi mengantisipasi krisis di saat bencana
    Kategori : buku referensi
    Penulis : Tim Penyusun
    Penerbit : Pelangi Mitra Sukses, Bandung, 2021
    3 Paradigma baru sistem pendidikan
    Kategori : buku referensi
    Penulis : Robert Sibarani ... [et al.] ; editor, Robert Sibarani, Wildan
    Penerbit : Refika Aditama, Bandung, 2020
    4 Non Profit PR How To Do ?
    Kategori : buku referensi
    Penulis : editor, Ike Devi Sulistyaningtyas
    Penerbit : Perhumas BPC Yogyakarta, Yogyakarta, 2017
    5 KOMUNIKASI, MEDIA DAN NEW MEDIA DALAM PEMBANGUNAN DAERAH
    Kategori : buku referensi
    Penulis : Didik Haryadi Santoso, Kristina Andryani, M. Nastain, S.Sos.I., M.I.Kom., Heri Budianto
    Penerbit : Buku Litera, Yogyakarta, 2017
    6 Indonesia bicara baik
    Kategori : lainnya
    Penulis : tim editor, Eki Baihaki...[et al.]
    Penerbit : Pelangi Mitra Sukses, Bandung, 2016
    7 Proceeding international post graduate conference 2015: manajemen dan strategi komunikasi
    Kategori : buku referensi
    Penulis : editor, Rachmah Ida
    Penerbit : Prodi S2 Media dan Komunikasi FISIP Universitas Ai, Surabaya, 2016
    8 Proceedings Contribution of Higher Education to Improve Competitiveness of Nations and The Welfare of Society Seminar
    Kategori : buku referensi
    Penulis : Dini Dewi Heniarti, et.al
    Penerbit : Media Cendekia Publisher, Bandung, 2016
    9 Komunikasi politik
    Kategori : lainnya
    Penulis : Sulih Indra Dewi, Akhirul Aminulloh
    Penerbit : Setara Press, Malang, 2014
    10 Masa Depan Komunikasi, Masa Depan Indonesia: Kepemimpinan Pro Rakyat
    Kategori : buku referensi
    Penulis : Editor, Endah Murwani
    Penerbit : Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (IKI), Jakarta, 2014
    11 Marketing Communication Pariwisata dan Korporasi di Indonesia
    Kategori : lainnya
    Penulis : Heri Budianto, Prima Mulyasari Agustini, Nur Kholisoh
    Penerbit : Pusat Studi Komunikasi dan Bisnis Program Pascasar, Jakarta, 2013
    12 Integritas dalam bidang komunikasi
    Kategori : buku ajar
    Penulis : Eko Harry Susanto ... [et al.]
    Penerbit : Tiri - Making Integrity Work, Jakarta, 2013
    13 IDENTITAS INDONESIA DALAM TELEVISI, FILM DAN MUSIK
    Kategori : buku ajar
    Penulis : Editor Dr. Heri Budianto,S.Sos., M.Si., Dr. Leila Mona Ganiem, M.Si. Dewi Sad Tanti, S.Sos., M.Si,
    Penerbit : Pusat Studi Komunikasi dan Bisnis (PUSKOMBIS) Univ, Jakarta, 2013
    14 Dasar-Dasar Public Relations
    Kategori :
    Penulis : Prof. Dr. Neni Yulianita, Dra,. MS.
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas LPPM Unisba, Bandung, 2012
    15 Prosiding Call for Paper : Komunikasi dan Permasalahan Korupsi di Indonesia : Jakarta, 7 Juli 2012
    Kategori : buku referensi
    Penulis : Syaiful Halim, dkk.
    Penerbit : Pusat Studi Komunikasi dan Bisnis (PUSKOMBIS) Univ, Jakarta, 2012
    16 Komunikasi Bisnis Dalam Perspektif Public Relations
    Kategori : buku ajar
    Penulis : Neni Yulianita
    Penerbit : P2U-LPPM UNISBA, Bandung, 2009
  • 3.5. Garuda
    1 Manajemenin Krisis PR PT Eigrindo Multi Produk Industri dalam Memulihkan Citra Perusahaan
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    2 Oversharing Behaviour di Media Sosial Instagram: Studi Komparatif pada Story dan Feeds Instagram pada Dua Individu dari Keluarga Broken Home
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    3 Peran Media Sosial Instagram dalam Membentuk Self Image
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    4 Makna Bantuan Kemanusiaan Bagi Aktivis Perempuan
    Penerbit : Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Indonesia Maju, 2023
    5 Pengaruh eKuliah Selama Pandemi COVID-19 terhadap Minat Belajar Mahasiswa
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    6 The Patterns of Distance Learning Communication in The Covid-19 Pandemic Era
    Penerbit : Universitas Veteran Bangun Nusantara, 2023
    7 Media Tracking Jabar Saber Hoaks sebagai Upaya Mengendalikan Hoaks
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    8 Pengelolaan Media Sosial dalam Penyebaran Informasi oleh Humas Pemerintahan
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    9 Social Marketing Communication of Peace Education Program by Peace Generation Indonesia
    Penerbit : Unisba Press, 2022
    10 Strategi Marketing Public Relations Financial Planner dalam Menghadapi Krisis di Masa Pandemi
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    11 Kampanye Brand Awareness Musik Lawas Indonesia
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    12 Hubungan antara Penggunaan Media Sosial Twitter dengan Keterbukaan Diri Mahasiswa
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    13 Pembentukan Citra diri Pinilih Jajaka Kabupaten Bandung 2019
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    14 Manajemen Krisis Hotel Aston Kartika Grogol
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    15 Konstruksi Citra Diri melalui Media Sosial Instagram
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    16 Gaya Hidup Komunitas Dance Cover Korea
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    17 Hubungan Antara Tayangan Youtube Sorabel dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Warganet: Studi Korelasional pada Akun Media Sosial Youtube Sorabel
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    18 GAYA KEPEMIMPINAN DALAM DILEMA ETIS
    Penerbit : Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Komputer Indonesia, 2022
    19 Pengaruh Brand Ambassador Twice terhadap Minat Beli
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    20 MODEL DIALOGIS DALAM KOMUNIKASI PELAYANAN PERGURUAN TINGGI SWASTA DI MASA PANDEMI COVID-19
    Penerbit : Universitas Muhammadiyah Jakarta, 2022
    21 Interaksi Simbolik Anak Berkebutuhan Khusus dengan Guru Selama Belajar Online pada SLBN-A Citereup Cimahi
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    22 OPINI PUBLIK DI MEDIA SOSIAL TWITTER PADA SOMASI YANG DILAKUKAN OLEH ES TEH INDONESIA
    Penerbit : Universitas Mercu Buana, 2022
    23 KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU SEBAGAI PENENTU BELANJA DARING DI TENGAH PANDEMI COVID-19 Pendekatan Studi Kasus pada Startup Unicorn Baru JNT Express melalui akun Instagram @jntexpress.jakarta
    Penerbit : Yayasan Azam Kemajuan Rantau Anak Bengkalis, 2021
    24 Student Selective Perception of The Anti-Corruption Campaign on Facebook
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2021
    25 Terpaan Publikasi Greener Day pada Akun Instagram @Starbucksindonesia dan Wom Terhadap Citra Merek
    Penerbit : CV. Ridwan Publisher, 2021
    26 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK H. EPYARDI ASDA, M.MAR DAN JON FIRMAN PANDU PADA PILKADA KABUPATEN SOLOK 2020
    Penerbit : Yayasan Akrab Pekanbaru, 2021
    27 Peran Instagram @greenarationid sebagai Media Kampanye Ramah Lingkungan
    Penerbit : UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2021
    28 Analysis of the Anti-Corruption Campaign for Engagement and Action on Social Media
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2020
    29 The Meaning Construction of Public Relations Marketing of Islamic Private Higher Education PR
    Penerbit : Universitas Semarang, 2018
    30 DEVELOPING A VIRTUAL LABORATORY FOR THE MATERIALS ON OPTICS TO INCREASE JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENTS’ LEARNING OUTCOMES
    Penerbit : Universitas Negeri Yogyakarta, 2018
    31 PEMAHAMAN DOSEN UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG TENTANG MAKNA HOAX DI MEDIA SOSIAL WHATSAPP
    Penerbit : Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), 2017
    32 Strategi Marketing Public Relations Perguruan Tinggi Islam Swasta: Peluang dan Tantangan di Era MEA
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, 2017
    33 Pendapat Pimpinan Universitas Swasta Tentang Manfaat Media Sosial Bagi Kinerja Profesi Public Relations
    Penerbit : Postgraduate of Jayabaya University, 2015
    34 "Corporate Social Responsibility” (CSR) sebagai Aktivitas “Social Marketing Public Relations"
    Penerbit : FIkom Unisba, 2008
    35 "Corporate Social Responsibility” (CSR) sebagai Aktivitas “Social Marketing Public Relations"
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, 2008
    36 Pelatihan menjadi Guru Efektif Berdasarkan Prinsip Seven Habits
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2005
    37 Pelatihan menjadi Guru Efektif Berdasarkan Prinsip Seven Habits
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2005
    38 Sikap dan Perilaku Komunitas Warga mengenai Maraknya Pedagang Kaki Lima
    Penerbit : FIkom Unisba, 2005
    39 Opini Komunitas Warga Sekitar Tentang Maraknya Pedagang Kaki Lima (PKL) (Studi Deskriptif Analitis Tentang Opini Komunitas Warga Sekitar Pkl – Tamansari, Kepatihan, Dan Dalem Kaum – Kota Bandung)
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2005
    40 Sikap dan Perilaku Komunitas Warga mengenai Maraknya Pedagang Kaki Lima
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, 2005
    41 Pelatihan Teknik Presentasi bagi Kandidat Sarjana
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2004
    42 Pelatihan Teknik Presentasi bagi Kandidat Sarjana
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2004
    43 Profesi PR Identik dengan Perempuan ?
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2004
    44 Etika dan Estetika Promosi Pada Aktivitas ‘PR’ Perguruan Tinggi Swasta
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2004
    45 Media Massa: Strategi Partai Politik dalam Menghadapi Pemilu 2004
    Penerbit : FIkom Unisba, 2003
    46 Potensi Opini Publik Terhadap Eksistensi Ormas & Partai Islam
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2003
    47 Media Massa: Strategi Partai Politik dalam Menghadapi Pemilu 2004
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, 2003
    48 Pengaruh Kepemimpinan Manajer Public Relations terhadap Kualitas Manajemen Public Relations dan Korelasinya dengan Efektivitas Sistem Komunikasi Perusahaan
    Penerbit : FIkom Unisba, 2002
    49 Implementasi Etika di Era Globalisasi
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2002
    50 Pengaruh Kepemimpinan Manajer Public Relations terhadap Kualitas Manajemen Public Relations dan Korelasinya dengan Efektivitas Sistem Komunikasi Perusahaan
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, 2002
    51 Media Massa Dan Gaya Hidup Wanita
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2001
    52 Pengaruh Komunikasi Informatif tentang Seks dan Seksualitas terhadap Pengetahuan Remaja
    Penerbit : FIkom Unisba, 2000
    53 Pengaruh Komunikasi Informatif tentang Seks dan Seksualitas terhadap Pengetahuan Remaja
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, 2000
  • 4. Matakuliah - Dosen Mengajar TA 2023/2024

  • 4.1. Semester Ganjil
    1 HAA101 - FILSAFAT DAN PARADIGMA KOMUNIKASI
    SKS : 4
    Prodi : Doktor Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    2 HAA103 - PENGEMBANGAN PENELITIAN ILMU KOMUNIKASI
    SKS : 3
    Prodi : Doktor Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    3 HAA132 - TEORI KOMUNIKASI KONTEMPORER
    SKS : 3
    Prodi : Doktor Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    4 HAA201 - SEMINAR PROPOSAL DISERTASI
    SKS : 3
    Prodi : Doktor Ilmu Komunikasi
    Kelas : B
    5 HAA201 - SEMINAR PROPOSAL DISERTASI
    SKS : 3
    Prodi : Doktor Ilmu Komunikasi
    Kelas : G
    6 HAA201 - SEMINAR PROPOSAL DISERTASI
    SKS : 3
    Prodi : Doktor Ilmu Komunikasi
    Kelas : I
    7 HAA201 - SEMINAR PROPOSAL DISERTASI
    SKS : 3
    Prodi : Doktor Ilmu Komunikasi
    Kelas : J
    8 HAB103 - TEORI KOMUNIKASI KONTEMPORER
    SKS : 3
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    9 HAB191 - PROPOSAL TESIS
    SKS : 0
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    10 HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
    SKS : 2
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : I
    11 HAB191 - PROPOSAL TESIS
    SKS : 0
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : Q
    12 HAB292 - TESIS
    SKS : 6
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : AE
    13 HAB292 - TESIS
    SKS : 6
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : C
    14 HAB292 - TESIS
    SKS : 6
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : G
    15 HAB292 - TESIS
    SKS : 6
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : X
    16 HBB201 - STRATEGI MANAJEMEN REPUTASI
    SKS : 3
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    17 IBB215 - KOMUNIKASI BISNIS DAN NEGOSIASI KORPORASI
    SKS : 3
    Prodi : Magister Manajemen
    Kelas : A
    18 HAC101 - Pengantar Ilmu Komunikasi
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    19 HAC101 - Pengantar Ilmu Komunikasi
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : E
    20 HAC702 - Kapita Selekta Komunikasi
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : E
    21 HAC703 - Seminar
    SKS : 2
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : AL
    22 HAC891 - Skripsi
    SKS : 5
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : AL
    23 JAC105 - Komunikasi Efektif Dokter
    SKS : 2
    Prodi : Kedokteran
    Kelas : A
    24 JAC105 - Komunikasi Efektif Dokter
    SKS : 2
    Prodi : Kedokteran
    Kelas : B
  • 4.2. Semester Genap
    1 HAA105 - UJIAN KUALIFIKASI
    SKS : 1
    Prodi : Doktor Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    2 HAA201 - SEMINAR PROPOSAL DISERTASI
    SKS : 3
    Prodi : Doktor Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    3 HAA203 - SEMINAR HASIL PENELITIAN
    SKS : 3
    Prodi : Doktor Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    4 HBB101 - MANAJEMEN KOMUNIKASI BISNIS
    SKS : 3
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    5 HAC201 - Teori Komunikasi
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : C
    6 HAC203 - Dasar-dasar Publik Relations
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : C
    7 HAC601 - MPK Kualitatif
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : D
    8 HCC602 - Kepemimpinan & Manajemen PR
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : B
Profil Dosen