UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D880068 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0428046401 |
Jabatan Struktural | - |
Jabatan Fungsional | LEKTOR KEPALA |
Fakultas | Ilmu Komunikasi |
Program Studi | Magister Ilmu Komunikasi |
anne.ratnasari@unisba.ac.id |
1 |
POTRET BUDAYA VIRTUAL REMAJA MUSLIM MILLENIAL DI MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN KOHESI SOSIAL :SEBUAH UPAYA MENUJU MASYARAKAT HARMONIS
|
|||||||||||||||
2 |
PENERAPAN KOMUNIKASI BISNIS DALAM MEMBANGUN SEMANGAT KEWIRAUSAHAAN ANGGOTA
|
|||||||||||||||
3 |
OPTIMALISASI DIGITAL MARKETING COMMUNICATION DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK KULINER BERBASIS KEARIFAN LOKAL DI MASA PANDEMI COVID 19 STUDI KASUS PADA PELAKU USAHA UMKM âFOTTYâ FOOD COMMUNITY DI KABUPATEN BANDUNG
|
|||||||||||||||
4 |
UNIVERSITY AND EFFORTS TO PREVENT RADICALISM:DE-RADICALIZATION MODEL OF ISLAMIC EDUCATION COMMUNICATION
|
|||||||||||||||
5 |
Konsep Diri Selebram Hijab (Studi Fenomenologi Konsep diri Selebram Hijab di kota Bandung)
|
|||||||||||||||
6 |
Model Penggunaan Media Digital Online Sebagai Saluran Komunikasi Pemasaran Bisnis (Studi Kasus Wanita Pengusaha Pada Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Jawa Barat)
|
|||||||||||||||
7 |
Model Penggunaan Media Digital Online Sebagai Saluran Komunikasi Pemasaran Bisnis (Studi Kasus Wanita Pengusaha Pada Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Jawa Barat)
|
|||||||||||||||
8 |
Studi Kasus Wanita pengusaha Pada Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Jawa Barat
|
|||||||||||||||
9 |
PENGGUNAAN BLOG, TWITTER, DAN FACEBOOK SEBAGAI MEDIA PERSONAL BRANDING DOSEN (Studi Kasus Dosen PTS di Kopertis Wilayah IV Jawa Barat Dan Banten).
|
|||||||||||||||
10 |
Studi Kasus Wanita pengusaha Pada Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Jawa Barat
|
1 |
PELATIHAN PERSONAL SELLING UNTUK MEMASARKAN PRODUK PADA KELOMPOK INDUSTRI RUMAHAN, ASOSIASI âPASAR TANI SABILULUNGANâ DI KABUPATEN BANDUNG
|
||||||||||||
2 |
PELATIHAN PENULISAN BUKU SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK KULINER PADA PAGUYUBAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG
|
||||||||||||
3 |
PELATIHAN PROMOSI DIGITAL SEBAGAI SOLUSI MEMASARKAN PRODUK DI MASA PANDEMI COVID 19 PADA PELAKU USAHA UMKM DAK 2020 KABUPATEN BANDUNG
|
||||||||||||
4 |
PELATIHAN COPYWRITING MARKETING UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PADA PERKUMPULAN PENGUSAHA KARSA MANDIRI (PPKM) KECAMATAN PASIRJAMBU KABUPATEN BANDUNG
|
||||||||||||
5 |
PELATIHAN PENGELOLAAN DIGITAL MARKETING PRODUK HALAL: SRATEGI SOLUTIF UNTUK PEMBERDAYAAN ANGGOTA KOMUNITAS CEKAZ KI DESA BANJARAN WETAN KABUPATEN BANDUNG
|
1 |
Penyajian Program Acara Seoul Time di Zora Radio
|
||||||
2 |
Point of Purchase dalam Menginformasikan Produk
|
||||||
3 |
Bauran Pemasaran Produk Seblak Instant Mommy Melalui Akun Instagram@ Mommyindo
|
||||||
4 |
Analisis Tayangan Iklan †œAgen Bukalapak†Versi Tahu Bulat di Youtube
|
||||||
5 |
Komunikasi Pemasaran iNews TV Bandung dalam Membantu Memasarkan Program Acara Televisi
|
||||||
6 |
Hubungan antara Kredibilitas Sumber dalam Electronic Word Of Mouth dengan Keputusan Pembelian Produk
|
||||||
7 |
Pengaruh Kualitas Produk LTHRKRFT Leathergoods terhadap Kepuasan Konsumen di Kota Bandung
|
||||||
8 |
Strategi Citra TV Bulukumba dalam Membangun Daya Tarik Pemirsa terhadap Siaran
|
||||||
9 |
Analisis Brand Equity Perusahaan Melalui Media Sosial (Studi Kasus pada Bagian Media Komunikasi PT. Pos Indonesia Persero)
|
||||||
10 |
Tantangan Daerah dalam Upaya Perlindungan Indikasi Geografis
|
||||||
11 |
PELATIHAN TEKNIK PRESENTASI BISNIS BAGI WANITA PENGUSAHA DI JAWA BARAT
|
||||||
12 |
Hubungan antara Promosi Penjualan Cremeria di Dee dengan Keputusan Pembelian Konsumen
|
||||||
13 |
Hubungan antara Kredibilitas Sumber dalam Electronic Word Of Mouth dengan Keputusan Pembelian Produk
|
||||||
14 |
Penyajian Program Acara Seoul Time di Zora Radio
|
||||||
15 |
The Utilization of New Media in the Marketing of Go-Jek Indonesia Services
|
||||||
16 |
Penyajian Iklan Cafe melalui Program Pulang Sore Challenge Radio Play99ers Bandung
|
||||||
17 |
IKLAN PRODUK SHAFIRA ENCYCLO
|
||||||
18 |
Word of Mouth sebagai Sarana Promosi Warunk Upnormal
|
||||||
19 |
Aktivitas Sales Promotion Kartu Halo Telkomsel
|
||||||
20 |
WORD OF MOUTH SEBAGAI SARANA PROMOSI WARUNK UPNORMAL DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL TWITTER
|
||||||
21 |
Personal Branding Indahkus sebagai Endorser Produk Geoffgirls di Instagram (Studi Kasus Mengenai Personal Branding Indahkus sebagai Endorser Produk Geoffgirls di Instagram)
|
||||||
22 |
Bauran Pemasaran Produk Seblak Instant Mommy Melalui Akun Instagram@ Mommyindo
|
||||||
23 |
Kualitas Pelayanan SAMSAT Wilayah II Kota Bandung
|
||||||
24 |
Interpersonal Communication Parents in building Relationships with children the disabled" Down Syndrome"
|
||||||
25 |
Komuikasi Persuasi pada Program Kemitraan PT Len Industri (Persero)
|
||||||
26 |
Penerapan Promosi dalam Memasarkan Wisata Baduy
|
||||||
27 |
Penerapan Visual Merchandising sebagai Media Promosi Produk Fashion
|
||||||
28 |
Hubungan antara Promosi Penjualan dengan Kepuasan Pelanggan pada Produk Sepatu
|
||||||
29 |
Analisis Tayangan Iklan “Agen Bukalapak” Versi Tahu Bulat di Youtube
|
||||||
30 |
Hubungan Penyajian Pesan pada Situs Traveloka dengan Proses Pengambilan Keputusan Konsumen Membeli Tiket Pesawat dan Hotel Studi Korelasional pada Member Traveloka di Kota Bandung
|
||||||
31 |
Analysis of the Content of Movie Soul Surfer
|
||||||
32 |
The ability of Broadcasters on the program KONCI Ardan Radio 105.9 FM Bandung (Case Study on Broadcasters Ardan Radio 105.9 FM Bandung)
|
||||||
33 |
Pengaruh Kualitas Produk LTHRKRFT Leathergoods terhadap Kepuasan Konsumen di Kota Bandung
|
||||||
34 |
Marketing Mix of Jajanan Garut Trought Instagram account of@ jajanangarut
|
||||||
35 |
Bauran Pemasaran Penyedia Jasa Wedding Photograpghy pada Akun Instagram@ Hierosphoto
|
||||||
36 |
Promosi Online pada Program Serbu Seru dalam Menambah Kunjungan Pengguna ke Situs Bukalapak
|
||||||
37 |
Point of Purchase dalam Menginformasikan Produk
|
||||||
38 |
Komunikasi Pemasaran iNews TV Bandung dalam Membantu Memasarkan Program Acara Televisi
|
||||||
39 |
Bauran Komunikasi Pemasaran Ayam Geprek Pangeran Kota Bandung
|
||||||
40 |
Analisis City Branding Jogja Istimewa dalam Memasarkan Daerah Yogyakarta
|
||||||
41 |
Online digital media in supporting product sales
|
||||||
42 |
Word Of Mouth Communication as Online Business Promotion
|
||||||
43 |
Promotional Optimization in Developing Creative Industrial Products of MSMEs
|
||||||
44 |
Business Presentation to Increase Product Sales of Farm Group Members
|
||||||
45 |
Sales Promotion Produk Fashion yang Dilakukan Local Cuteness dalam Media Instagram@ Localcuteness
|
||||||
46 |
Promosi Dekade Time untuk Memperkenalkan Produk Kepada Konsumen
|
||||||
47 |
Hubungan Positioning Produk Gelato dengan Kepercayaan Konsumen
|
||||||
48 |
Representasi Komunikasi Antarpribadi dalam Film ‘ Keluarga Cemara’
|
||||||
49 |
Hubungan Promosi Penjualan Produk Personal Care dengan Keputusan Pembelian Followers
|
||||||
50 |
Representasi Komunikasi Antarpribadi dalam Film ‘Keluarga Cemara’
|
||||||
51 |
Implementation of Business-Partner Relationship in Empowering Small Business
|
||||||
52 |
Personal Selling Skill in Building Interaction with Consumers
|
||||||
53 |
Hubungan antara Kualitas Informasi tentang Covid-19 dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers
|
||||||
54 |
Promosi Surat Kabar di Masa Pandemi Covid-19
|
||||||
55 |
Hubungan antara Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Followers
|
||||||
56 |
Promosi Penjualan Produk Luberground di Instagram@ LUBERGROUND. ID
|
||||||
57 |
Hubungan Positioning Produk Gelato dengan Kepercayaan Konsumen
|
||||||
58 |
Bauran Promosi Produk Fashion Preloved Vintage di Instagram Studi Kasus pada Akun Instagram@ nonewnewplace.
|
||||||
59 |
Bauran Sepatu Nokha melalui Instagram
|
||||||
60 |
Promosi Dekade Time untuk Memperkenalkan Produk Kepada Konsumen
|
||||||
61 |
Virtual Identity of Hijab Celebrities
|
||||||
62 |
Digital Marketer’s Capability in Handling Marketing Products and Services on Instagram
|
||||||
63 |
Hubungan Karakteristik Brand Ambassador dengan Loyalitas Anggota Komunitas K-Popers pada Merek Mie Sedaap
|
||||||
64 |
Sales Promotion Produk Fashion yang Dilakukan Local Cuteness dalam Media Instagram@ Localcuteness
|
||||||
65 |
Hubungan antara Iklan dengan" Brand Loyalty"
|
||||||
66 |
Personal Selling dalam Memasarkan Jasa Angkutan
|
||||||
67 |
The Hubungan Antara Bauran Promosi dengan Loyalitas Konsumen
|
||||||
68 |
Makna Diri dan Motif Selebgram Hijab
|
||||||
69 |
Hubungan Seventeen sebagai Brand Ambassador Lazada dengan Keputusan Pembelian Followers
|
||||||
70 |
Bauran Promosi Coffee Shop Wiedu di Instagram
|
||||||
71 |
Hubungan Promosi Penjualan Produk Fashion Muslim Dengan Keputusan Pembelian Followers
|
||||||
72 |
Hubungan Promosi Penjualan Work Coffee Indonesia di Instagram dengan Loyalitas Followers
|
||||||
73 |
Personal Selling dalam Memasarkan Jasa Angkutan (Studi Kasus pada CV. Sutra Jaya di Bandung)
|
||||||
74 |
Social Marketing Communication of Peace Education Program by Peace Generation Indonesia
|
||||||
75 |
Management of Electronic Word of Mouth Communication for Culinary Products on Instagram
|
||||||
76 |
Snack Product Promotion Content on Instagram
|
||||||
77 |
Book writing as a promotion media for culinary products
|
||||||
78 |
Promosi Produk Kuliner Melalui Instagram
|
||||||
79 |
Promosi Produk Footwear di Instagram
|
||||||
80 |
Personal Selling dalam Memasarkan Jasa Penyelenggaraan Event Corporate
|
||||||
81 |
Sales Promotion Produk Hijab Clothing di Instagram
|
||||||
82 |
Penyajian Pesan Iklan Wedding Syar’i di Instagram
|
||||||
83 |
Copywriting Marketing in Reaching the Target Market
|
||||||
84 |
Business Communication in Improving the Entrepreneurial Skills of SME Members
|
||||||
85 |
Bauran Promosi Produk Kopi
|
||||||
86 |
Komunikasi Visual pada Desain Produk Clothing Line
|
||||||
87 |
Hubungan Penyajian Informasi Pembangunan Infrastruktur dengan Perilaku Pencarian Informasi Followers
|
||||||
88 |
Positioning Radio Dangdut Modern
|
||||||
89 |
Komunikasi Persuasif pada Program Community Cleanup dalam Memelihara Kebersihan Lingkungan
|
||||||
90 |
Promosi Produk Jajanan Korea Melalui Instagram di Masa Pandemi Covid-19
|
||||||
91 |
Bauran Promosi Film Bioskop di Instagram
|
||||||
92 |
Participatory culture communication in the preservation of Sundanese manuscripts
|
||||||
93 |
Hubungan Bauran Promosi Produk Perawatan Kulit dengan Loyalitas Konsumen
|
||||||
94 |
Bauran Promosi Jasa Hotel
|
||||||
95 |
Ekuitas Merek Platform Berbasis Teknologi di Instagram
|
||||||
96 |
Pengaruh Konten Instagram terhadap Minat Followers Berkunjung Ke Cafe Artikel Ilmiah
|
||||||
97 |
Hubungan antara Kualitas Pelayanan Barista Tuna Rungu Wicara dengan Kepuasan Konsumen
|
||||||
98 |
Bauran Promosi Wisata Edukatif Kebun Binatang di Instagram
|
||||||
99 |
BAURAN PROMOSI PRODUK FASHION LIFESTYLE OTOMOTIF (Studi Kasus Pada Akun Instagram@ pickerstore)
|
||||||
100 |
Analisis Pesan Satire Sosial Politik dalam Pertunjukan Kabaret Bandung" Kemelut Nafash Tirani"
|
1 |
Online digital media in supporting product sales
|
(data tidak ditemukan)
1 |
Book writing as a promotion media for culinary products in Islam, media, and education in the digital era
|
|||||||||
2 |
Model penggunaan media digital online sebagai saluran komunikasi pemasaran bisnis
|
|||||||||
3 |
Media digital online saluran komunikasi pemasaran bisnis
|
1 |
Strategi Komunikasi Repositioning Perguruan Tinggi: Kasus PTN Setelah Menjadi BHMN
|
|||
2 |
Pengembangan Sumber Daya Manusia di Era Otonomi Daerah
|
|||
3 |
Pengembangan Sumber Daya Manusia di Era Otonomi Daerah
|
|||
4 |
Perkembangan Teknologi Komunikasi dan Kesenjangan Informasi
|
|||
5 |
Komunikasi Harmonis Orang Tua dengan Anak
|
|||
6 |
Pengaruh Komunikasi Antarpribadi Bermedia Internet terhadap Persahabatan Mahasiswa di Dunia Maya
|
|||
7 |
Komunikasi Harmonis Orang Tua dengan Anak
|
|||
8 |
Pengaruh Komunikasi Antarpribadi Bermedia Internet terhadap Persahabatan Mahasiswa di Dunia Maya
|
|||
9 |
Komunikasi Kesehatan: Penyebaran Informasi Gaya Hidup Sehat
|
|||
10 |
Internet sebagai Media Penunjang Studi Mahasiswa
|
|||
11 |
Komunikasi Kesehatan: Penyebaran Informasi Gaya Hidup Sehat
|
|||
12 |
Pesan Positif dalam Komunikasi
|
|||
13 |
Profil Negosiator Bisnis Wanita Pengusaha
|
|||
14 |
Karakteristik Dosen dalam Memopulerkan Perguruan Tingginya melalui Facebook dan Twitter
|
|||
15 |
Kemampuan Negosiasi Pengusaha Dalam Meningkatkan Kesepakatan Bisnis
|
|||
16 |
Promosi Bisnis Untuk Meningkatkan Omzet Penjualan
|
|||
17 |
Promosi Penjualan Produk Melalui Instagram
|
|||
18 |
Word Of Mouth Communication as Online Business Promotion
|
|||
19 |
Personal Selling dalam Memasarkan Jasa Angkutan
|
|||
20 |
The Hubungan Antara Bauran Promosi dengan Loyalitas Konsumen
|
|||
21 |
Hubungan Promosi Penjualan Produk Fashion Muslim Dengan Keputusan Pembelian Followers
|
|||
22 |
Hubungan Promosi Penjualan Work Coffee Indonesia di Instagram dengan Loyalitas Followers
|
|||
23 |
Bauran Promosi Coffee Shop Wiedu di Instagram
|
|||
24 |
Hubungan Seventeen sebagai Brand Ambassador Lazada dengan Keputusan Pembelian Followers
|
|||
25 |
Promosi Produk Footwear di Instagram
|
|||
26 |
Sales Promotion Produk Hijab Clothing di Instagram
|
|||
27 |
Personal Selling dalam Memasarkan Jasa Penyelenggaraan Event Corporate
|
|||
28 |
Promosi Produk Kuliner Melalui Instagram
|
|||
29 |
Hubungan Antara Direct Marketing dengan Keputusan Pembelian Rumah Subsidi
|
|||
30 |
Promosi Penjualan Produk Luberground di Instagram @LUBERGROUND.ID
|
|||
31 |
Makna Diri dan Motif Selebgram Hijab
|
|||
32 |
Social Marketing Communication of Peace Education Program by Peace Generation Indonesia
|
|||
33 |
Promosi Produk Jajanan Korea Melalui Instagram di Masa Pandemi Covid-19
|
|||
34 |
Bauran Pemasaran dalam Menawarkan Kursus di Wall Street English
|
|||
35 |
Komunikasi Visual pada Desain Produk Clothing Line
|
|||
36 |
Pengaruh Konten Instagram terhadap Minat Followers Berkunjung Ke Cafe Artikel Ilmiah
|
|||
37 |
Ekuitas Merek Platform Berbasis Teknologi di Instagram
|
|||
38 |
Bauran Promosi Produk Kopi
|
|||
39 |
Hubungan Bauran Promosi Produk Perawatan Kulit dengan Loyalitas Konsumen
|
|||
40 |
Bauran Promosi Jasa Hotel
|
|||
41 |
Participatory Culture Communication in the Preservation of Sundanese Manuscripts
|
|||
42 |
Komunikasi Persuasif pada Program Community CleanUp dalam Membangun Memelihara Kebersihan Lingkungan: Studi Kasus pada NGO River Clean Up Indonesia di Kota Bandung
|
|||
43 |
Hubungan Penyajian Informasi Pembangunan Infrastruktur dengan Perilaku Pencarian Informasi Followers
|
1 |
HAA102 - KAJIAN KOMUNIKASI ISLAM
|
|||||||||
2 |
HAB191 - PROPOSAL TESIS
|
|||||||||
3 |
HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
|
|||||||||
4 |
HBB202 - NEGOSIASI BISNIS
|
|||||||||
5 |
HEB202 - STRATEGI MEDIA DALAM PROMOSI KESEHATAN
|
|||||||||
6 |
HAC104 - Pendekatan & Teknik Komunikasi
|
|||||||||
7 |
HAC202 - Metode Penelitian Komunikasi
|
|||||||||
8 |
HAC202 - Metode Penelitian Komunikasi
|
|||||||||
9 |
HAC492 - Seminar Proposal
|
|||||||||
10 |
HAC493 - Skripsi
|